Vanessa Angel Tertangkap Kasus Pr(o)stitusi Online, Sang Kekasih Terlihat Lakukan Hal ini

Bagikan
Sematkan

Komentar • 702

  • VANESA ANGEL
    VANESA ANGEL 11 hari yang lalu

    Jgn jgn pacarnye mucikari jga nih curiga gw.. ngejual v.a sama boss pacarnye v.a nih.. terlbat utang sprtinye dijual lah v.a.. 🤔🤔hmmm...

  • Dewi Indah
    Dewi Indah 14 hari yang lalu

    Bangga y jadi WC umum bayaranya 80jt,,
    Na'uzubilaaah

  • Sjdjdc Ccifkrc
    Sjdjdc Ccifkrc 15 hari yang lalu

    gonta ganti pasangan mungkin semua udh nyicipin ya

  • Agus
    Agus 15 hari yang lalu

    Tanda-Tanda Akhir jaman..
    Kemaksiatan merajalela..
    Sdh tidak punya rasa malu lagi..
    Mencari uang menghalalkan segala cara..

  • Abdi Negara
    Abdi Negara 15 hari yang lalu

    80jt dapat artis..saya jg berani.

  • Mas Adon
    Mas Adon 15 hari yang lalu

    Klau gk ditangkep ketawa pas di tangkep nangis eeh dah bebass ada ada aja

  • RiaNa Bidadari ciNta
    RiaNa Bidadari ciNta 15 hari yang lalu

    Ini kesempatan emas para awak media ..

  • Kafka Geovano
    Kafka Geovano 15 hari yang lalu

    Kalian smua sok bersih ya .. jngn terlalu menghakimi org hidup hidup dia dia yg jlani klein tau nya apa huh haterss😈😈😈

  • Agil Jamharilaros
    Agil Jamharilaros 15 hari yang lalu

    Tobaaattt luuurrrr

  • Kha Gustin
    Kha Gustin 15 hari yang lalu

    2019 ganti presiden 😁😀

    Apakah cuman w yg gak nyambung comennya 😀😀😀😀

  • BobI Arta
    BobI Arta 15 hari yang lalu

    Daging mentah gosong item gitu 80 juta...

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 15 hari yang lalu

    Yg penting bisa di croooot laaah
    Hahaha hahahahaaaa..

  • dodi osmon
    dodi osmon 15 hari yang lalu

    Ngk masalah itu resiko....tanggung sendiri ..itu aturan di surabaya...kita harus hargai itu..klau mau aman cari tempat lain

  • Genki Madika
    Genki Madika 15 hari yang lalu

    Pasaran 2,5jt,ngaku 80jt...pretttt

  • Eko Pujiyanto
    Eko Pujiyanto 15 hari yang lalu

    Klo artis di incer..karna tarifnya mahal..dan klo ketangkap pasti banyak untungnya....pdhl yg kelas menengah bnyak dan agency prostitusi di hotel2 skg sedang trend2nya..apalagi di kota besar...karna selain dapat uang bnyak..hidup mereka di hotel mewah..tiap hari jalan2 pindah2 tempat/hotel/kota/propinsi.....bukan hya penyedia wanita cantik..agency pemandu lagu skg juga selalu pindah2 tempat..semua itu sudah ada Line nya.....apalagi di media chat/sosmed bnyak sekali prostituai online yg terang2an...jadi g usah kaget skg trend nya kek begitu..semua kembalikan pada yg berwenang dan kitanya sendiri sebagai cowok

  • • Linkan
    • Linkan 15 hari yang lalu

    80jt buat semalem sini aja cuk 10jt dpt 2 org jauh lebih cantik dr V.A Ampe pler lu gak bisa ngaceng lagi juga keturutan

  • Redo Mustika
    Redo Mustika 15 hari yang lalu

    Pelacur

  • pen dra
    pen dra 16 hari yang lalu

    buat dosa ehh katanya khilaf enak banget yh

  • pen dra
    pen dra 16 hari yang lalu

    para hadirin yang berbahagia dunia akhirat masuk surga neraka yang maha kuasa mengetahui.. biarkan kami berkarya ayo koment lagi

  • Labas AJ
    Labas AJ 16 hari yang lalu

    Sakit bgt rasanya punya pcar kyk gitu..

  • pen dra
    pen dra 16 hari yang lalu

    mau cari rezeki ke surabaya di tahun baru 2019😅😅

  • Boo Jae
    Boo Jae 16 hari yang lalu

    nge-MC yang 'lain' iya

  • Sri Ningsih
    Sri Ningsih 16 hari yang lalu

    media ko gk berhenti umbar aib org ya..sdahlah berhenti dosa besar..mnding urus diri masing2 aja

  • Tatang Adi
    Tatang Adi 16 hari yang lalu

    semoga kedepan bisa lebih berhati2 biar ngg ketauan n di grebek polisi..

  • Pepen Ramdan
    Pepen Ramdan 16 hari yang lalu

    jangan di hujat dia lg jualan apem

  • Maria maria
    Maria maria 16 hari yang lalu

    ttp suka vanesa

  • Diena Utoyo
    Diena Utoyo 16 hari yang lalu

    Kalo gw jd cwona udh gw ptusin cwe model ky gt...

  • budi yanto
    budi yanto 16 hari yang lalu

    sebenernya VA pedagang daging dipasar rebo rata2 sekilo 80rb,tp krn dipasar sepi jualannya ke hotel rata 80 jt sekali jual dan senang bukan main emaknya..Van jualan aja ya di hotel....lumayan 80 jt..bs beli mobil..

  • Roy Putra Pangestu
    Roy Putra Pangestu 16 hari yang lalu

    Pakaian sj yg umbar aurat kentara skali brg dagangan

  • Rahmad Sofyan
    Rahmad Sofyan 16 hari yang lalu

    menurut gue...biasa aja lah selagi laku ya biarin ajalah..penting ada yg sanggup bayar..lagian Vanesa emang cantik layak di hargai segitu..tapi dosa nya ngeriii...

  • SHAFA BISMA99
    SHAFA BISMA99 16 hari yang lalu

    Cukuplah caci makinya,,, jgn mengurusi aib orang,,, kita manusia banyak salahnya juga,,,

  • alex al
    alex al 16 hari yang lalu

    yang sabar buat yng bersangkutan dan semoga cepat berubah menjadi yng lbh baik karena yng bisa menentukan it yng maha kuasa

  • Sulasno Mgl
    Sulasno Mgl 16 hari yang lalu

    Bebas juga ........

  • Ferysetialesmana Setialesmana
    Ferysetialesmana Setialesmana 16 hari yang lalu

    Mending cowok nya ga bayar 80jt..asik..kkkkk

  • Rudy Mamonto
    Rudy Mamonto 16 hari yang lalu

    Hello Surabaya mau jemput rezeki di Surabaya...

  • HARYANTO EKO
    HARYANTO EKO 16 hari yang lalu

    order ahkkk

  • IKUT ARUS
    IKUT ARUS 16 hari yang lalu

    Calon neraka,.artis barang murah bisa di jual
    Memalukan

  • Sintia Bella
    Sintia Bella 16 hari yang lalu

    Gak usah di bikin heboh hal kaya beginian itu bukan hanya satu kali terjadi tpi udh banyak jauh sebelum dia melakukan gimana indonesia mau maju hal kaya beginian aja di bikin viral masih mending yg di bikin viral bencana yang lg di alami warga selat sunda dan lampung biar dapet bantuan yang lebih banyak lagi bukan malah nambah dosa dengan menghujat artis ini

  • unni noni
    unni noni 16 hari yang lalu

    Kalo ikut rame2 knp malu😁😂

  • cipto wiyono
    cipto wiyono 16 hari yang lalu

    L

  • Jam Bret
    Jam Bret 16 hari yang lalu

    Hina banget klo lelaki nikahi wanita ini, semua berkecukupan masih kurang aja, pantes nya sama lelaki yang profesinya sama dengan wanitanya (gig)

  • Arfa Media
    Arfa Media 16 hari yang lalu

    Byrnya pake ovo gopay grab apa cash ya..

  • Yunita Satya Pratiwi
    Yunita Satya Pratiwi 16 hari yang lalu

    Fokus pd kekurangan sendiri aja. Tdk perlu komen buka dan mmbuly orang lain...

  • Okiwan 92
    Okiwan 92 16 hari yang lalu

    kemerab kabeh.,

  • Hendra Septa
    Hendra Septa 16 hari yang lalu

    Kenapa judul nya prostitusi online.... bilang aj pelacur online (kyai asi hidayat) jgn diperhalus bro admin.... biar jera

  • inara Ardhani
    inara Ardhani 16 hari yang lalu +1

    semua orang punya masa lalu tp ada yg kbuka dan ada yg masih tertutupi....

  • Deli Sukardinata NTB
    Deli Sukardinata NTB 16 hari yang lalu +1

    "MENGOLOK-OLOK PELAKU MAKSIAT"
    Telah sampai sebuah riwayat kepada kita bahwa Nabi bersabda:
    ﻣَﻦْ ﻋَﻴَّﺮَ ﺃَﺧَﺎﻩُ ﺑِﺬَﻧْﺐٍ ﻟَﻢْ ﻳَﻤُﺖْ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﻌْﻤَﻠَﻪُ
    “Siapa yang menjelek-jelekkan saudaranya karena suatu dosa, maka ia tidak akan mati sampai ia mengamalkan dosa tersebut. ” (HR. At-Tirmidzi 2505)
    Al-Imam Hasan Al-Bashri mengatakan:
    كانوا يقولون من رمي أخاه بذنب قد تاب إلى الله منه لم يمت حتى يبتليه الله به
    “Para sahabat dan tabi’in berkata bahwa barang siapa yang mencela saudaranya karena dosa-dosanya, sedangkan saudaranya itu sudah bertaubat kepada Allaah, maka si pencela tidak akan meninggal dunia sampai Allaah mengujinya dengan dosa saudaranya tersebut.”
    Ibrahim An-Nakha'i mengatakan:
    إني لأرى الشيء أكرهه، فما يمنعني أن أتكلّم فيه إلا مخافة أن أُبتلى بمثله
    “Sungguh pada saat aku melihat sesuatu yang aku benci, tidak ada yang menahanku untuk berkomentar tentangnya kecuali karena aku khawatir aku akan diuji dengan hal yang semisal dengannya.”
    Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah mengatakan:
    ﺃﻥ ﺗﻌﻴﻴﺮﻙ ﻷﺧﻴﻚ ﺑﺬﻧﺒﻪ ﺃﻋﻈﻢ ﺇﺛﻤﺎ ﻣﻦ ﺫﻧﺒﻪ ﻭﺃﺷﺪ ﻣﻦ ﻣﻌﺼﻴﺘﻪ ﻟﻤﺎ ﻓﻴﻪ ﻣﻦ ﺻﻮﻟﺔ ﺍﻟﻄﺎﻋﺔ ﻭﺗﺰﻛﻴﺔ ﺍﻟﻨﻔﺲ
    “Engkau mencela saudaramu yang melakukan dosa, itu lebih besar dosanya daripada dosa yang dilakukannya dan lebih dahsyat daripada maksiat yang dilakukannya, karena pada yang demikian dapat menghilangkan ketaatan dan merasa dirinya suci.”
    Wallaahu a'lam.
    Diterjemahkan oleh :
    Laili Al-Fadhli
    *copas
    by ukhty Munirah Nhira Atsiqoh

  • Felisa Nurmalasani
    Felisa Nurmalasani 16 hari yang lalu

    Kabar bgini udh biasa cm krn artis jd heboh..malh mnding vanesa angel kaleee mahalll 80jt..yg ratusn ribu aja buanyak cm krn bukan artis jd ga heboh..balik lg ke diri masing2 orng..tak baik comen orng wong akherat masing2 mas brooo😣😣😣

  • kak rose
    kak rose 16 hari yang lalu

    Ada yg komen kalau kisah ini akan diangkat di layar lebar tidak ya?

  • wil Kamse
    wil Kamse 16 hari yang lalu

    Enak pacar nya dong,,menikmati vanesa angel tapi ga keluar duit 80 jt

  • Lonely Lonely
    Lonely Lonely 16 hari yang lalu

    seruan komen nya daripada beritanya hahhahah

  • Fatchul Anwar
    Fatchul Anwar 16 hari yang lalu

    Zina cocoknya dihukum ,biar kapok cuk

  • Rokaya Nasution
    Rokaya Nasution 16 hari yang lalu

    udah gk percaya lagi sama yang namanya selebritiii

  • Rokaya Nasution
    Rokaya Nasution 16 hari yang lalu

    makanyaaaaa
    ..para cowok nyari duit sebanyak2 nya.. biar bisa bayar artis.. kan lumayan nunggang sana nunggang sini

  • Hendry Wahyudi
    Hendry Wahyudi 16 hari yang lalu

    Meski ada hujatan sana sini . ya itu wajar sih . tp lebih bijak.nya kita doain saja biar vanessa angel sebagai artis bisa tobatlah . yg kuat vanessa .. Kata kata mertua masih kalah kejam drpd kata kata warganet .

  • eddy sm
    eddy sm 16 hari yang lalu

    HATI2 AD YG MEN COBA2 PENGALIHAN ISU DG MEMBUKA AIB PRIBADI ORG, KETERLALUAN PANIKNYA, INI BUKTI ORG2 DISEKELING REZIM CERDASNYA G NAMBAH2

  • Arizka Delicius
    Arizka Delicius 16 hari yang lalu

    Daging mentah daging mentah... Colok colok crooot ah... LemeZ...

  • Queen of shadow
    Queen of shadow 16 hari yang lalu

    Org tertimpa musibah bukannya di doain utk taubat malah di mampus2in. Toh kalian ga nanggung malu, ga dirugiin sama dia. Jgn seenaknya lah mulut nyinyir. Gausah complain keluarganya sedih krn ulahnya, mereka pun nambah sedih kalo liat hinaan netizen. Kita sbg org lain mah bantu doa. Nihil bgt hati nuraninya.

  • Ikram Mahesa
    Ikram Mahesa 16 hari yang lalu

    Turuk bacin Vanessa😂😂😁croooottt

  • Arya Mahadewa
    Arya Mahadewa 16 hari yang lalu

    KALIAN NYINYIR DGN PENUH IRI HATI JUGA SAMA BERDOSANYA BRO SIS.... Hahhaahaha KALIAN JG MATRE,GAK ADA SATU ORG DIDUNIA YG GAK MATRE KRN KEBUTUHAN
    MAU CINTA?MAKAN TUH CINTA
    BISA BELI HP CUMA PAKE CINTA?
    CUIH....NGIMPI!!!
    DIA JUAL BARANG DIA SENDIRI KENAPA PADA SEWOT?
    LAH DARIPADA DIKANGKANGIN GRATIS AMA PACAR,BOSEN DIBUANG DAN TETEP KERE?
    Cuma ditraktir nonton,beliin pulsa,minta beli hp aja dibeliinya klo ulang tahun aja..itupun belum tentu...

    LAH DIA NGUTANG KALIAN AJA KAGAK PERNAH,JUAL DIRI BUAT KEPERLUAN HIDUP DIA SENDIRI
    Napa pada sibuk😬

  • Jemz boboxx
    Jemz boboxx 16 hari yang lalu

    Wah.?? Sdikit lagi tabunganku mencapai 80jt..tunggu aku ya nes..nanti klo sudah ckup aku tlpn.

    • Nugraha The Batman
      Nugraha The Batman 16 hari yang lalu

      +Jemz boboxx ngaku ngaku punya duit sama gede bacot doang.

    • Jemz boboxx
      Jemz boboxx 16 hari yang lalu

      +Nugraha The Batman hahaha...ktimbang membahas ssuatu yg tdk pnting dan gk ada ujungnya.. mnding kita saling mmperingati mna yg baik dan bnar,, salam kompak dh buat Nugraha..

    • Nugraha The Batman
      Nugraha The Batman 16 hari yang lalu

      +Jemz boboxx modal bacot doang duit ga ada ngaku punya. kocak

    • Jemz boboxx
      Jemz boboxx 16 hari yang lalu

      +Nugraha The Batman wkwkwk...kasihan amat nasip miskin lu cong.. ktimbang sy byar artis 80jt, mnding sama adek ato kakak mu yg cewek aja tong, pangilin sy, nnti sy byar 60jt, ckup kan buat makan kalian skeluarga shari2...wkwkwk

    • Nugraha The Batman
      Nugraha The Batman 16 hari yang lalu

      +Jemz boboxx bukan kepo tapi lu ga usah munafik lu ga punya duit 80 juta buat ngentot. pengusaha aja bukan lu

  • Arya Syaban
    Arya Syaban 16 hari yang lalu

    YG ELAS SUDSH ADA KESEPAKATAN

  • devi galih
    devi galih 16 hari yang lalu

    Walah memek nya ada harga nya 80jt wooww
    MenJembut awal tahun

  • Ilham Subekti
    Ilham Subekti 16 hari yang lalu +1

    Hmmm...oh Vagina...oooh Vaginaaa...mengapa dikau selalu tersangkut dengan Kasus2 seperti ini dari Zaman Nabi Adam ampe zaman Adam Jordan...udah terlampau Tua kasus2 seperti ini...kenapa kamu mau selalu di libatkan...oooh Vagina...kenapa???...Kenapa..???...
    Duuuh...koq jadi Sinting gini gue😁😁🤣🤣🤣

  • ngomongin2in orang kaya udah jagoan

    Semoga diberi hidayah Amiiiin

  • parkchaerin1
    parkchaerin1 16 hari yang lalu

    kerja malam karoke diskotik dan artis ga laku apa bedanya, ,,,ga jauh2 beda lah modalnya ngangkang, makanya yg pekerja malam biar naek tarif setidaknya nongol dulu d tv biarpun ga laku nantinya, otomatis status berubah jadi artis,taraaaa... bookingan melonjak deh tuh harganya....hahahahah....

  • Zenmatho 1143
    Zenmatho 1143 16 hari yang lalu

    linkduit.mobi/KzJe7

  • Susy Pesek
    Susy Pesek 16 hari yang lalu

    so yg boking vanessa kok aman soleman gak dipublikasikan yaakkk🤔🙄🙄

    lge lge uang🎼🎶🎵🎤

  • setiyaku padamuayank
    setiyaku padamuayank 16 hari yang lalu

    sebegtw sunami dn gempa adalah peringatn dri allah masih ad jugaa yg gak takut 😰😰😰

  • bunda kirana83
    bunda kirana83 16 hari yang lalu

    jempol mu harimau mu

  • Nee Na
    Nee Na 16 hari yang lalu

    Bisa bayar kos sampek lulus kuliah sama beli indomi buat 4 th

  • Tika Tanoto
    Tika Tanoto 16 hari yang lalu

    Sabar Vanessa kalo udh bebas berubahlah yng bener

  • Wahyu Suparyanto
    Wahyu Suparyanto 16 hari yang lalu

    Wokwokwok

  • Tia Asti bikin lagi ya
    Tia Asti bikin lagi ya 16 hari yang lalu

    muda2han bisa di ambil pelajaranya

  • Hendri Yanuar
    Hendri Yanuar 16 hari yang lalu

    80 jt mahal sekali......coba 80 ribu..mau lah wkwkwkw

  • Jusia You
    Jusia You 16 hari yang lalu

    Nge MC pake mic coklat kemerah2an haha

  • Jusia You
    Jusia You 16 hari yang lalu +1

    Pacarmu laachuurr mas

  • yeny sayank
    yeny sayank 16 hari yang lalu

    Ngapin sih ngributin cm satu artis doang...klo mo ngributin sono noh di hotel berbintang ribuan tuh cwe bookingan...knpa gk ditangkep"in aj smua. Aneh gtu aja digede"in...buktinya ya lepasin jg...kn enk besok bs ngulangin lg

  • Doctor Herbal
    Doctor Herbal 16 hari yang lalu

    Hmmm.....

  • Tony sumuranje
    Tony sumuranje 16 hari yang lalu

    Menjemput kontol di awal tahun 2019....

  • Yufi Afandi chanell
    Yufi Afandi chanell 16 hari yang lalu

    jangan pada ngehujaat ya. kasian

  • Riann to
    Riann to 16 hari yang lalu

    Slah sendiri mau dpt uang praktis ajah diposting. Malah yg datang polisi jadi digrebeek deh.

  • BAJAK LAUT #9
    BAJAK LAUT #9 16 hari yang lalu

    Aku punya videonya 081243405454 emang berbot goyangnya

  • berlan
    berlan 16 hari yang lalu

    Kalo punya uang jg pengen main sama artis, tp apalah daya gua gak punya uang cuma bisa nyari ayam kampus atau cabe2an aja :')

  • CahyaAnugrah
    CahyaAnugrah 17 hari yang lalu

    Itu niat banget 80jt di akumulasikan ke indomie lah 😂😂

  • Dina Sudarman
    Dina Sudarman 17 hari yang lalu

    Ah dia juga sudah puasin badan ya angel kwkw

    • lola dubkyanova
      lola dubkyanova 16 hari yang lalu

      yaiyalah😂jual diri aja berani apalagi ngasi pcr say wkksk

  • Kom Saroh
    Kom Saroh 17 hari yang lalu

    Begitulh dunia keartisan.Mereka rela menempuh jlan apapun yg penting bisa menghsilkn uang demi persaingn hidup.Itulh artis yg kurng imannya dn kurng bersyukur

  • Aditya Fuadi
    Aditya Fuadi 17 hari yang lalu

    ngaceng total

  • Muhammad Syaiful
    Muhammad Syaiful 17 hari yang lalu

    pelacur kelas kakap

  • Yanu Alif
    Yanu Alif 17 hari yang lalu

    Gak cantik2 amat tp ko se gtu tarif'y.kapok tu pcar'y dpt bekas orang haha

  • Ayah Jengot
    Ayah Jengot 17 hari yang lalu

    Lagunya kaya kenal

  • FAUZAN MAULUDI
    FAUZAN MAULUDI 17 hari yang lalu

    hebat dia, kelas atas..dari pada cewek2 yg maunya di ajak nyepi ke semak2, mesum di atas motor, gratis pula. mendingan vanessa. jd sblm mnghujat , ngaca dulu. psti kalian cewek2 murahan psti mau kan di byr 80 juta . jd jgn sok munafik.

  • devi sumaryati
    devi sumaryati 17 hari yang lalu

    Kasihan mirissss. Hidup itu pilihan....

  • indri susanti
    indri susanti 17 hari yang lalu

    AMALUNA AMALUKUM' kita sbagai manusia yg gk luput dari salah nd dosa....
    yg komeng nyinyir.. lebih baik intropeksi diri kita masing2'

  • Ifan Triyanto
    Ifan Triyanto 17 hari yang lalu

    Wow....80 juta.....Podo edan kabeh

  • Dedek Gengz
    Dedek Gengz 17 hari yang lalu

    Follower cowok nya sudah 12 ribu cuk😂

  • Inawati Dewi
    Inawati Dewi 17 hari yang lalu

    Ga usah menghujat orang biarain aja yg dosa dia yg untung juga dia.. repot amat kalian

  • Iwan Aja
    Iwan Aja 17 hari yang lalu

    Kalau aq sh gak menghujat cuma kok orang hebat bener memecahkan rekor dunia 80 jt

  • Hari Kodokuna Haisi
    Hari Kodokuna Haisi 17 hari yang lalu

    Gpp sama yang buduk + tua tapi dapt duit . Nanti duitnya buat enak2 sama pacar yg ganteng sexy hahaa

  • Sweet Soju
    Sweet Soju 17 hari yang lalu

    Buseettt komennya 99% belajar kelompok meneliti dosa dan aib orang 😢 padahal pasti ada sisi lain sebab akibat dari suatu permasalahan..