DEBAT KUSIR COME BACK❗️(Tretan Muslim, Coki Pardede VS Gus Miftah and Me)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
  • Konsep kami sederhana.. Merangkul bukan menghakimi..
    Setelah masalah tentang video Babi dan Kurma, Debat kusir undur diri.. Tapi dimana letak salahnya... Apa solusi nya.. Bagaimana memperbaikinya..
    That's our point.
    Enjoy the debate.
  • HiburanHiburan

Komentar • 22 988

  • Anjara Channel
    Anjara Channel 5 jam yang lalu

    Tertawa lah, sebelum tertawa di larang..
    Bencandaan jaman sekarang memang harus hati", banyak orang yang sangat sensitif dan fanatik dengan agama,
    bukan iman nya...

  • Haeri Kaiba
    Haeri Kaiba 22 jam yang lalu

    Fck ada 2 bocah anak dajjal

  • ipunx90 boyz
    ipunx90 boyz 22 jam yang lalu +3

    sulit jadi gus miftah karena posisinya selalu di tengah

  • Mister Ganteng
    Mister Ganteng Hari Yang lalu

    smga muslim coki. sadar akan kesalahan nya tpi terus berkarya MLI

  • Abun Hasim
    Abun Hasim Hari Yang lalu

    Menurut gw sih coki vs Muslim yg masak babi banyak tingkah tuh mirip anjink.

  • Sarep Margareta
    Sarep Margareta Hari Yang lalu

    Keren bgt choki sama tretan
    So proud of you

  • BURTS gaming
    BURTS gaming 3 hari yang lalu +1

    Dedy corbuzier mau 3 jt subrice ayo suport dedy corbuzier

  • Wall Shoots
    Wall Shoots 4 hari yang lalu

    yang nge dislike bukan Smart People berarti

  • anonymoUs
    anonymoUs 4 hari yang lalu

    Intinya kata warkop bener. tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

  • al wasi tv
    al wasi tv 5 hari yang lalu

    omm dedy and gus miftah adalh contoh toleransi agama di negri ini

  • You know Me
    You know Me 5 hari yang lalu

    *Intinya* rubah becandaan lu woi "coki dan tretan" dengan tidak menyangkut pautkan kedalam ranah agama... otak digunakan untuk berpikir dan memilah hal yang tidak mengusik ketentraman dalam sudut pandang agama orang lain

  • Babas Gm
    Babas Gm 6 hari yang lalu

    jiahahahahaha😂😂
    ketawa dong bang tan
    meneng" baek😂😂
    nganggut" mulu😂😂
    takut ni ciee😂😂
    malu bang😂😂

  • anggi putra
    anggi putra 6 hari yang lalu

    Josss gus miftah & om dedi ini perbedaan orang cerdas dan orang yang cuma bisa ngolok ngolok wkwkk. Pada awal gus miftah juga bilang viral karena prestasi dan 2 orang itu cuma viral karena masalah. Komedi asal ngolok ngolok ya 2 orang bacod baju item itu.

  • Rizki Alamin
    Rizki Alamin 6 hari yang lalu

    Inti nya indonesia itu adalah negara, NKRI no comment soal agama.

  • Gzambul
    Gzambul 6 hari yang lalu

    Ngapain juga istilah istilah kata dalam agama di buat jadi bahan candaan. Kalo berani pukul rata biar kesannya adil. Gunain tuh kata Mualaf puasa sholat nyepi natal misa bikhu kalau berani. Biar tau ini negri liberal apa negri kultur yg menjunjung budaya dan agama. Seharusnya comedian itu orang yg smart. Di negri ini agama adalah hal yg sensitif di jadiin candaan.

  • ACM Kaka22
    ACM Kaka22 6 hari yang lalu

    Yg pake kaca mata taiiikkk..
    Orang tengiill

  • Yoko Hama
    Yoko Hama 7 hari yang lalu

    Kelebihan becanda kau

  • Pebri Photo
    Pebri Photo 7 hari yang lalu

    rizal armada gondrong

  • Ao CH
    Ao CH 7 hari yang lalu

    Toleransi anda aja yang kurang..
    Memang negara ini mayoritas islam..
    Tapi kita hidup berdampingan dengan orang" yang mempunyai keyakinan yang berbeda beda..
    Tapi ya gini ini kalo kalian ngga punya rasa menghargai keyakinan orang lain.. sekarang gini.. di agama hindu, sapi itu dianggap suci.. tapi di agama islam sapi itu dihalalkan..
    Orang islam menyembelih sapi di depan orang hindu apakah itu bukan termasuk penistaan agama?
    Agama saya islam.. tapi saya menghargai keyakinan orang lain.. dan saya harap orang yang saya hargai juga menghargai saya..

  • Hana Pratama
    Hana Pratama 7 hari yang lalu

    Nggak usah bawa2 agama klo mau nglawakkk

  • Lampung Black
    Lampung Black 8 hari yang lalu

    coba agama kalian saya hina gmna

  • untung sejahtera abadi Infoko

    👍

  • untung sejahtera abadi Infoko

    👍

  • untung sejahtera abadi Infoko
    untung sejahtera abadi Infoko 8 hari yang lalu +1

    Ehh botak makin keren lu.. Tetep berkarya ya dedi

  • Fikri Cassanova
    Fikri Cassanova 8 hari yang lalu

    Coki itu non atau bukan

  • fadi dillah
    fadi dillah 8 hari yang lalu

    wkwkwkwkwkwk ngakak gw nonton ini... keren om ded.. gw nge fans bgt ama mind set lo

  • Cimek Coplak Coplak
    Cimek Coplak Coplak 8 hari yang lalu

    INDONESIA SEDANG KRISIS TOLERANSI !!!!!
    salah sebut satu huruf saja
    Kalian bisa d maki maki seumur hidup!!!

  • amponda al zufi
    amponda al zufi 9 hari yang lalu

    tuhan itu gak bisa ditipu
    dengan jelas dalam surah al-baqarah dikatakan
    seperti yang mereka katakan
    yang ada kita yg menipu diri kita sendiri
    karena Allah maha melihat segala suatu, Allah tau apa yang kita ingin kan
    jadi percuma saja jika yg ditipu itu tuhan...
    karena cuma akan menipu diri kita sendiri sedang kita tidak sadar...

  • Mukhlis Naga
    Mukhlis Naga 9 hari yang lalu

    makanya Kalo nggak ngerti, jngan sok pintar..!!!

  • Christin Romauli
    Christin Romauli 9 hari yang lalu

    Inti nya 2 orang ini TOLOL BIN DUNGU,Agama kok di buat candaan.hargai apa yg telah di yakini suatu agama tertentu..

  • Abdullah Goza
    Abdullah Goza 10 hari yang lalu

    Debatnya manaa

  • Li
    Li 10 hari yang lalu

    Agama tidak mengajarkan melucu, agama juga tidak menganjurkan untuk marah marah

  • afriza josepha
    afriza josepha 11 hari yang lalu

    lah dihk kurma kering disup sama daging babi.

  • droes man
    droes man 11 hari yang lalu

    byk yg nunggu lo berdua di luar....tunggu saatnya...

  • erwin gunawan
    erwin gunawan 11 hari yang lalu

    bljar dlu agama suapa tau artinya teloransi

  • bey 29
    bey 29 11 hari yang lalu

    Udahlah gaush sangkut pautkan semua dengan agama plsss..,untuk hal itu,cukup ibadah munurut agama masing" aja,berbeda tapi satu..❤love u all guys..🙏

  • Endra Gunawan
    Endra Gunawan 12 hari yang lalu

    Coki muslim omongan nya g di jaga sih dek

  • Rifaldy Susanto
    Rifaldy Susanto 12 hari yang lalu

    Orang sembrono di ceramahin.
    Hajar ustad

  • MLBB Diary
    MLBB Diary 12 hari yang lalu

    Gus miftah aka radit koplo goyang titik jos

  • Rezky Mulyana
    Rezky Mulyana 12 hari yang lalu

    Negara kita dimerdeka kan oleh kata Allahuakbar bukan haleluya

    • ITZ gygabyte
      ITZ gygabyte 11 hari yang lalu

      Berberapa pahlawan adalah non muslim

  • Farhan Farhan
    Farhan Farhan 12 hari yang lalu

    Dah mulai takut

  • Farhan Farhan
    Farhan Farhan 12 hari yang lalu

    Ngeles pandai bohong lain di mulut lain di hatiii

  • Muhammad Rizqi
    Muhammad Rizqi 12 hari yang lalu

    Orang2 munafik semua

  • Ridwan Damara
    Ridwan Damara 12 hari yang lalu +2

    HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA HIYA HIYA
    HIYA HIYA HIYA
    HIYA HIYA HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA
    HIYA

  • made ppk
    made ppk 12 hari yang lalu

    "aku cinta hitam putih hiyahiyahiya"
    - Coki pardede 2018

  • Qeqeriz Nz
    Qeqeriz Nz 12 hari yang lalu

    Udah ga laku lo ya jadi stand up comedy jadi bawa agama dan melecehkan agama hanya tuk naikin nama lu lagi, hina bgt lu!!! Lucu ga tapi ironis liat lu!

    • ITZ gygabyte
      ITZ gygabyte 11 hari yang lalu

      Darimana barang punya agama?

  • Elgar S Nugraha
    Elgar S Nugraha 12 hari yang lalu

    8:39-8:50 play 0.5x ✌️

  • Athafariz Hamdan
    Athafariz Hamdan 13 hari yang lalu

    Makanya kalo ngomong pikir dulu bro .. Muka dandan pinter tpi otak.nya sengkle

  • Wali Alloh bukan wali syaithon
    Wali Alloh bukan wali syaithon 13 hari yang lalu

    SUBHANALLOH. ALLOH TAHU ,meskipun kalian bilang begini begitu, dan Alloh Adil, ada saatnya balasan itu datang, diwaktu yg kalian lengah atau kalian siap.

  • FIQUFIQH MEDIA
    FIQUFIQH MEDIA 13 hari yang lalu

    Cerdas gus miftah memberikan pencerahan

  • Bahril Aryansyah
    Bahril Aryansyah 13 hari yang lalu

    Intinya dia sengaja mau nyindir dan pengen viral..bos lain kali klau mau viral. Cari content yg baik

  • Benny Hp
    Benny Hp 13 hari yang lalu +1

    2019 Ganti Bupati

  • Kaula Kuala
    Kaula Kuala 13 hari yang lalu

    Begitulah komika ga laku kurang kerjaan ga laku, cari sensasi

  • DAPS SE
    DAPS SE 13 hari yang lalu

    Saya cinta Gus Miftah 🤗🤗🤗

  • Robi Rambe
    Robi Rambe 13 hari yang lalu

    Coky pardede binatang!!

  • Yulios Yos
    Yulios Yos 13 hari yang lalu

    Idiot maksimal...

  • Arie Ahmad
    Arie Ahmad 13 hari yang lalu

    Se sombong2 nya om ded. Yg saya salut adalah saat dia sama ustad siapapun orangnya dia akan sangat2 merendah dan kelihatan menghargai. Salut 👏

  • Dony Rizaldy
    Dony Rizaldy 13 hari yang lalu

    Niatnya sebenarnya indah banget. Cuma (mungkin) cara penyampaian atau penerimaan nya sedikit miss. Kangen denger becandaan coki dan muslim. Keren lah gentle siap minta maaf dan terima konsekuensinya 🙇

  • Peter Rumondor
    Peter Rumondor 14 hari yang lalu +16

    RIP Freedom of Speech

    • NEET Rider
      NEET Rider 7 hari yang lalu

      +Anas Azhar hiyahiyahiya

    • Anas Azhar
      Anas Azhar 7 hari yang lalu

      bacot dikit dianggap makar, radikal, di tangkepin. selamat datang di orba reborn

    • NEET Rider
      NEET Rider 7 hari yang lalu

      Emang kita menganut freedom of speech bro? 😂 disini salah bacot dikit penista,ngelawak dikit penista,ketawa dikit menghina,wkwkwkwk

  • Clinton
    Clinton 14 hari yang lalu

    You gotta be able to smile through the bullshit - TUPAC
    These two real persons are having the moment.

  • Pik Januar
    Pik Januar 14 hari yang lalu

    i dont even know why i cry haha

  • Im TheDoys
    Im TheDoys 14 hari yang lalu

    Minggu Depan Coki Tretan Upload Lagi


    Tapi Bo'ong Hiya Hiya Hiya

  • Shan Shan
    Shan Shan 14 hari yang lalu

    Best chanel, pembahasanya mantap

  • SUBAGYO. Bagyo
    SUBAGYO. Bagyo 14 hari yang lalu

    Banting setir aja Gan.... jangan lagi terusin hoby stand up komedi mu... mungkin ini teguran buatmu dari Yang Maha Kuasa untuk tekuni hoby yang lain, karena itu mungkin bukan jalan hidup kamu.....ambil hikmahnya aja.

  • adi saputra
    adi saputra 14 hari yang lalu

    Toleransi itu bukan dgn menghina PAHAM ente, belajar agama lagi, saya jg masih kurang ilmu tp paham apalagi ente muslim, fikir bagaimana kewajiban anda untuk agama anda

  • adi saputra
    adi saputra 14 hari yang lalu

    Kemarin2 lu pada ngaku gak akan minta maaf krn gk ngerasa salah trus sekarang beda lagi lu

  • adi saputra
    adi saputra 14 hari yang lalu

    Sekarang angeles lu

  • adi saputra
    adi saputra 14 hari yang lalu

    Mangkanya jangan goblok klau becanda, dan jgn tolol akut

  • Mangkok China
    Mangkok China 14 hari yang lalu +2

    agak ada keganjalan di durasi terakhir di gus miftah nya..
    "agama jangan di buat bercandaan"
    gus miftah memang berani,bercandain malaikat izrail👍.

  • Mas Nanank Fathoni
    Mas Nanank Fathoni 14 hari yang lalu

    Joke2 mereka memang bukan ditujukan utk orang2 dg pemikiran yg ''sempit'' ,gk semua orang bisa nerima joke mereka, harusnya viewer bisa lebih open minded, masa' iya gara2 kurma bikin pecah kongsi? Ah.. . Becanda mulu dha

  • ZMC MotoVlog
    ZMC MotoVlog 14 hari yang lalu

    Smart people

  • Zealvalor Gaming
    Zealvalor Gaming 15 hari yang lalu

    Makanya bro klo mau bikin ketawa org jan bawa2 agama

  • Oleng Kapten
    Oleng Kapten 15 hari yang lalu

    Jadikan mereka berdua,duta toleransi indonesia,pemikiran mereka sangatlah hebat,brni menunjukan apa arti toleransi.
    #golongankami

  • Cilla Bazara
    Cilla Bazara 15 hari yang lalu

    Jangan sarkasme lagi ya shayyy harus liat kontennya kalo di luar indo sih gpp... indo kan rada sensitive ..

  • kumis tipis channel
    kumis tipis channel 15 hari yang lalu

    Gini dong langsung labrak jos bang dedy

  • Nur Hidayanti
    Nur Hidayanti 15 hari yang lalu

    Maka nya klau bicara dan terkenal pikir pakai otak jgn pakai dengkul...klau sdh begini bilang nya iya iya iya dasar tukang berkelit

  • Nur Hidayanti
    Nur Hidayanti 15 hari yang lalu

    Ngelak aja klau sdh ditegur dasar gk punya otak

  • fand Dlegolas
    fand Dlegolas 15 hari yang lalu

    Penjelasan coki kbnyakan omong kosong. Sok2an gk ngerti. Smoga kdepanx komika komedian gk bawa2 agama apapun buat lelucon...

  • Om Black
    Om Black 15 hari yang lalu

    Ohh

  • DopeBoi
    DopeBoi 15 hari yang lalu

    Bagus nya gus miftah ini, ketika di tanya apakah muslim boleh masak babi, beliau jika ragu ragu tidak sungkan untuk bilang "saya belum tau".

  • ambara reza
    ambara reza 15 hari yang lalu

    Mantap gus miftah

  • Dani Mauludi
    Dani Mauludi 15 hari yang lalu

    Si Atta gledek bercandain sholat kmaren apa kabar ya?

  • Weirs Freeze
    Weirs Freeze 16 hari yang lalu

    Keren broo

  • Muamar Ali
    Muamar Ali 16 hari yang lalu

    Sy kurang setuju sama gus miftah, tapi siapa sih saya. Beliau lbh berilmu dari saya, jadi bisa jadi bukan beliau yg salah, tp sayanya aja yg ga faham. Tp secara umum, sy setuju.

  • Muamar Ali
    Muamar Ali 16 hari yang lalu

    Tabayun, bagus sih. Mungkin mereka benar, cuma tempatnya salah. Krn tempatnya salah, jadi ya salah. Sholat aja klo dilakuin di wc, jadinya ya mutlak salah. Padahal sholatnya mah bener.

  • add hanief
    add hanief 16 hari yang lalu

    4:47 ngakak pas gus miftah tanya babi mengandung apa? Dijawab lg "babi mengandung anaknya"

  • Ivan Arya
    Ivan Arya 16 hari yang lalu

    Banyak Alibi tuh MLI.. Gede bacot.. merinding juga kan Lu dihadepin Gus Miftah + Deddy

  • aidil yansyah
    aidil yansyah 16 hari yang lalu

    Kampret pokoknya halal darahnya ni 2 org...

  • Ahmad Al Aqib
    Ahmad Al Aqib 16 hari yang lalu

    Tetep semangat dalam berkomedi buat muslim dan coki indonesia butuh toleransi

  • Adi Bonyot
    Adi Bonyot 16 hari yang lalu

    Humor boleh, tapi jangan bawa SARA..........bener itu lihat warkop, srimulat dan para pelawak senior.... mereka komedi namun tanpa menyinggung SARA....

  • Ben Kin
    Ben Kin 16 hari yang lalu

    Ini video yang ditunggu-tunggu.. Orang yang salah, ya ditegur dan dikasih tau yang lebih benarnya gimana.
    Kalo orang yang salah dihakimi, apalagi (diancam) dibunuh, maka kosonglah bumi kita.
    *lagian ngancam bunuhnya ke Tretan Muslim sama Coki. Kalo jago ke om Dedy, biar skalian lu yang disamperin 😌
    #smartpeople #umatLucu #2019gantiPolaPikir #sayaSukaNasiBungkus #hiyahiyahiya #apasih

  • wandhy vrayogha
    wandhy vrayogha 16 hari yang lalu

    Agama lu pakai lelucuan
    Yg namanya agama golongan agama apapun kalau merasa agamanya di singgung lu nya di gosok....begok

  • Mr Clmytx
    Mr Clmytx 16 hari yang lalu +5

    Dibelakang ngomongin coki tretan duo babi di depan ngebela.... MANUSIA MUNAFIK!!!!

  • Harrizky Dwi
    Harrizky Dwi 16 hari yang lalu

    Lucu tapi adem.

  • MIXGOMAX TV
    MIXGOMAX TV 17 hari yang lalu

    saya cinta bhineka tunggal ika

  • Alice Katresna
    Alice Katresna 17 hari yang lalu

    Haduh jangan deh agama” an di indonesia, cepet baper

  • coconuttyboy
    coconuttyboy 17 hari yang lalu

    ga semua orang indonesia bisa nerima jokes kaya gini..... karena emang masi banyak yg konservatif jg. gini nih bagus dinasehati..... ga perlu diancam2 bunuh

  • Fakfak Act
    Fakfak Act 17 hari yang lalu

    Gus Miftah gaul banget brooooow

  • Rhandy Rasta
    Rhandy Rasta 17 hari yang lalu

    Banyak bacot loe berdua klo salah ya salah ngga usah banyak alasan

  • Hardy Boyz
    Hardy Boyz 18 hari yang lalu

    pengen tau... ORMAS BANGSAT mana yang berani ngancem? punya massa brapa sih? Sampe takut trus minta maap segitunya. Gak ada yang salah di video dan konten mereka. Titik!