DEBAT KUSIR COME BACK❗️(Tretan Muslim, Coki Pardede VS Gus Miftah and Me)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
  • Konsep kami sederhana.. Merangkul bukan menghakimi..
    Setelah masalah tentang video Babi dan Kurma, Debat kusir undur diri.. Tapi dimana letak salahnya... Apa solusi nya.. Bagaimana memperbaikinya..
    That's our point.
    Enjoy the debate.
  • HiburanHiburan

Komentar • 23 543

  • Riziki Achmad
    Riziki Achmad 5 jam yang lalu

    Subhanallah bener firman allah "jika kamu bertanya kepada mereka,mereka akan menjawab sesungguhnya kami hanya bersenda gurau"

  • Indox Walalangi
    Indox Walalangi 11 jam yang lalu

    Makasih om dedy udah bikin otak saya kebuka...... :D
    Ternyata hukum di negara indonesia aneh.....
    Kl ahok di penjara tp kl koq tidak.....
    HHHHHH...... :D

  • yuki hiro
    yuki hiro 23 jam yang lalu

    Saya datang dari masa depan, saya lihat coki dan muslim jadi cester di E-sport

  • KOMBOR Jtm
    KOMBOR Jtm Hari Yang lalu

    Biasanya MLI koar2 ya ??di sini ko lembek banget 🤣✌

  • Panggih Ramadhan
    Panggih Ramadhan Hari Yang lalu

    Baru pertama kali duet coki-muslim kicep di channelny corbuzier 😉

  • mas bayu
    mas bayu 2 hari yang lalu

    Menurut gua orang dua komedian anjing ini gak lucu tapi maksa lucu sekkk!

  • Ilva Failatul
    Ilva Failatul 2 hari yang lalu +2

    Ga punya konten, apa aja dijadiin konten tanpa berfkir. termasuk hina hina org:(

  • irfan azwir
    irfan azwir 2 hari yang lalu +1

    maka nya sebelum berkata2 itu di pikirkan dulu, jangan katakan semua apa yang terfikirkan. pahami...!

  • Bahtiar Rifai
    Bahtiar Rifai 2 hari yang lalu +1

    Yang setuju om Dady masuk Islam like'👍

  • NETIZEN INDONESIA
    NETIZEN INDONESIA 2 hari yang lalu +1

    INI LAH INDONESIA KU. . . . DIMNA YG SALAH DI BENARKAN, DAN BENAR DI SALAHKAN!!!!!!!

  • Wazzap Tejho
    Wazzap Tejho 2 hari yang lalu +3

    "Sebagian" komedian membuat materi mengusung agama di dalam jokesnya dikatakan penista agama...
    "Tapi" kenapa pendakwah menyampaikan dakwahnya dengan komedi contoh saja yg terdahulu "K.H Anwar Zahid" selalu berdakwah dengan jokesnya yang khas tidak disebut penista komedi?
    Apa perlu kah dibuatkan UU Komedi Pasal Jokes??? Tidak.. yang perlu dibuat adalah smart people untuk maju
    Benar kata Gus Miftah, semua hal itu ada tempatnya bro, terus ngapain pemuka agama masuk ke konten kreator komedi? apakah untuk materinya berdakwah???
    Saya hanya orang awam yg ingin menyampaikan opininya, jika ada salah kata mohon maaf
    Tapi bohong, hiya hiya hiya

  • Dea Nyimas Ayu D.P
    Dea Nyimas Ayu D.P 3 hari yang lalu

    Nah ini gus miftah... Hiyahiyahiya 😍😍😍

  • Kichigai Schizophrenia
    Kichigai Schizophrenia 4 hari yang lalu

    anjing dan babi sedang NGELESSSSS

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal 4 hari yang lalu

    Anak haram anjing tuh orang babi, giliran d giniin kaya orang bnr aja gak mau kliatan salah tai,

  • Nurlaila Nurlaila
    Nurlaila Nurlaila 4 hari yang lalu

    Ke aceh aja main",,, biyar diajarin mlawak,,,,

  • Wahyu Arwani Prasetiyo
    Wahyu Arwani Prasetiyo 5 hari yang lalu

    whahahha kena ceramah

  • DemiBo
    DemiBo 5 hari yang lalu

    diindonesia masih banyak org tolol.. comedy semacam itu blom layak di indonesia... comedy sekelas kotoran onta baru bisa dicerna .. wkwkwk

  • Andi Doang
    Andi Doang 6 hari yang lalu +2

    Agama kami bukan mainan apapun alasanmu...toleransi bukan seperti itu
    Agama kalian silahkan jgn bawa agama kami

  • Andi Doang
    Andi Doang 6 hari yang lalu

    Ya gini nih org goblok pengen terkenal...

  • Agus Diman26
    Agus Diman26 6 hari yang lalu

    Keren cara ustadnya menasehati... Tanpa merasa org tersinggung... Hebatttttt...

  • Salman Gaming
    Salman Gaming 7 hari yang lalu

    Mampus Lo kena juga kan

  • Darusatrio 1449
    Darusatrio 1449 7 hari yang lalu +2

    Kita gaseneng bang dia berdua nge judge bang atta

  • Darusatrio 1449
    Darusatrio 1449 7 hari yang lalu +1

    Hajar bang 2 orang itu tuh wkwk

  • Putri Ayu B
    Putri Ayu B 7 hari yang lalu

    masuk ke wilayah orang lain ya? Indonesia Bineka Tunggal Ika lho :D

  • Putri Ayu B
    Putri Ayu B 7 hari yang lalu

    gw aja ketawa bro wkwkw ... wwwkkwkwkwkw

  • Wahyu_abadi 77
    Wahyu_abadi 77 7 hari yang lalu +1

    Gus miftah bijak 👍

  • azmannurholis -
    azmannurholis - 8 hari yang lalu

    Indonesia negeri terbaper 😑

  • Muammar Dafi
    Muammar Dafi 8 hari yang lalu

    Stupid man....

  • Dwi Saputra
    Dwi Saputra 9 hari yang lalu

    Gus tai

  • baba firdaus
    baba firdaus 9 hari yang lalu +1

    Salah satu kemunduran stand up komedy knpa ngelucu bawa agama, udah habis bahan kayaknya

    • Hobi Kita
      Hobi Kita 8 hari yang lalu

      Politik juga bawa bawa agama

  • Ronzi Ronzi Ak
    Ronzi Ronzi Ak 9 hari yang lalu +1

    goblokkkk... megang babi aja dh jelas2 haram.

  • Ronzi Ronzi Ak
    Ronzi Ronzi Ak 9 hari yang lalu

    setan dasar kurang ajar msih aja gk ngaku salah... semoga di laknat alloh

  • Deva Pramana
    Deva Pramana 9 hari yang lalu

    Backsound please ?

  • F Q
    F Q 10 hari yang lalu

    Keren om ded , adem ayem 👍👍👍

  • Huey Gabus
    Huey Gabus 10 hari yang lalu +1

    Bner2 nih channel....keren bged....mantab bg deddy......joss gus miff...

  • AK SIMULATOR CHANEL
    AK SIMULATOR CHANEL 10 hari yang lalu +6

    Lha trus kalo babi di masak pake minyak sedangkan minyak nya impor dari timur tengah gimana?

    • ferry aldi
      ferry aldi 3 hari yang lalu +1

      Haramnn ,auto haramm 😁

  • Stick Page
    Stick Page 11 hari yang lalu +1

    Lah pas di konten mereka GK jelasin loh jadi mana ada yg paham makanya besok kalo buat konten di jelasin maksud lo apaan biar kagak ada salah paham terus paham kan!!!!!!!

    • Stick Page
      Stick Page 10 hari yang lalu

      Udah bang tapi gini kalo mereka emang niat jelasin coba deh liat waktu yg pura2 minta maaf dia kalo ngomong ngegas bgt loh gimana org mau paham kalo mereka begitu ntar ujungnya bikin Vidio klarifikasi lah siapa juga mau percaya coba kalo dari awal waktu mereka bikin lawakan d jelasin juga kan enak ato waktu bikin klarifikasi pertama kagak pakek ngegas2 kan enak juga itu kan salah mereka sendiri entah kita mau komen apapun itu udah terlanjur terjadi gua bilang begini soalnya kasian mereka GK tau salah mereka di mana

    • Band Utama
      Band Utama 10 hari yang lalu

      Stick Page jgan nuntut orang buat jelasin ,tonton pahami baru komentar

  • Wahyu Purnomo
    Wahyu Purnomo 11 hari yang lalu

    Ah lu goblok coki, sok2an banyak bacott

    • Tole Beut
      Tole Beut Hari Yang lalu

      Mending sih kalo coki goblok masih terkenal...lah eluuu udah goblokk kagak terkenal...masih idupp lagi 😚

  • Wancil 117
    Wancil 117 11 hari yang lalu

    Kicep Muka Nya

  • Wkwk haha
    Wkwk haha 11 hari yang lalu +10

    Jangan bawa bawa agama ke komedi!




    Nanti Politik Ga kebagian
    #Hiyahiya #GolonganKami

    • Painkiller
      Painkiller 10 hari yang lalu

      Komennya jerome anjeng, lu nyuri doang

  • rappgod
    rappgod 11 hari yang lalu +2

    Krn mslh itu diributkan segala pihak, lah sekarang lagu anjing sayur kol? apa bukan suatu konteks yang menuju haram? ayolah, jangan jadikan otak kalian semakin goblok dengan becanda-becandaan yang ga bisa kalian cerna dengan otak goblok kalian_-
    #2019indonesiasemakingoblok

  • Gee TV
    Gee TV 11 hari yang lalu

    MLI TOLOL

  • Hesama Rendy
    Hesama Rendy 12 hari yang lalu

    lah kan yg kristen yang di bully.

  • Syaiful Amry
    Syaiful Amry 12 hari yang lalu +2

    Aku suku sama bahasanya Gus miftah dan Kang Dedy

  • mucktito desingh
    mucktito desingh 12 hari yang lalu +4

    "Babi mengandung cacing pita"
    "Salah babi mengandung anaknya"😂😂😂😂😋😋

  • Finn Styles
    Finn Styles 13 hari yang lalu

    Yaelah ketemu om deddy juga ciut lo

  • alaudinn sanjaya
    alaudinn sanjaya 13 hari yang lalu +7

    Kok gw baru sadar kalau coki wajahnya persis sama ust Hanan attaki ya😂

  • Muhammad Umarr
    Muhammad Umarr 13 hari yang lalu

    Ya bener gus mistah, klo mau pake cara kalian ya hrs tau tempat.. dan indonesia bukan tempatnya.. mungkin kalian kayak gtu jg krn mengadopsi cara2 dr luaar... 😂😂😂

  • MAAP Gaming
    MAAP Gaming 13 hari yang lalu

    Om deddy: gus gus
    Bpk gwe: itu telfonan sama siapa?? Kok manggil nama bapak??
    Me: o ya gwe lupa klo nama bpk gwe aguss....Watepak

  • Deky Syn
    Deky Syn 14 hari yang lalu

    Agama mulu. Gak bosan bosan. Mau pindah negara gak ada ongkos.

  • Wani terus
    Wani terus 14 hari yang lalu

    Gus miftah gak asik

  • DV Photowork
    DV Photowork 15 hari yang lalu

    bener om deddy, jngnkn coki saya jga dapet ketawa spontannya wktu tretan bilang neraka-neraka.. yg kita liat gesture dri tretan yg spontan bkn dari sisi agamanya :) . itu aja sih

  • Asmo 48
    Asmo 48 15 hari yang lalu

    Ah muslim alasan aja

  • restri cted
    restri cted 15 hari yang lalu +3

    Ini omdediy cuma jadi figuran ya

  • Maulana Ghozali
    Maulana Ghozali 15 hari yang lalu

    Ini baru golongan kamiiii 💃

  • Aank Aank
    Aank Aank 15 hari yang lalu

    Bercanda itu sesuaikan pada tempatnya..!!

  • Al Fatih
    Al Fatih 15 hari yang lalu

    gw yakin klo om dedi ikut stand up bakal lebih lucu dari pada panji, ayo om sekali2 nyoba stan up dong😅

  • nay rasyid
    nay rasyid 15 hari yang lalu

    terharu saya mbro,ttp semangat. . jdi pngen d nasehatin sama gus miftah wkwk

  • Rezha12 Rezha
    Rezha12 Rezha 16 hari yang lalu

    Tai loe pura2 gak gerti,,,,,anjing loe ,,,bangsat,,,, coba km di Makassar ku cincang kau anjing

  • Rezha12 Rezha
    Rezha12 Rezha 16 hari yang lalu +1

    Coki anjing ,,,,nama anjing,,,,,

  • Rezha12 Rezha
    Rezha12 Rezha 16 hari yang lalu

    Gapain di belain mas det,,,,orang2 anjing itu

  • Wiwik R Ibune Mahya Dita Channel

    melucu bisa jadi ibadah, ibadah fondasi agama,... jadi agama juga menganjurkan melucu

  • Joko Budiyono
    Joko Budiyono 17 hari yang lalu

    Jangan jadikan agama sbg humor.

  • R. Sandy Putra
    R. Sandy Putra 17 hari yang lalu

    ntar d vlog nya sendiri , "tapi bohong" hiya2

  • Apre Siasi
    Apre Siasi 17 hari yang lalu

    Sesungguhnya dalam kurma ajwah dari daerah Aliyah Ada obat. Atau itu ajwah adalah anti racun di pagi hari. (HR. Muslim 5462)
    Maaf kurma itu bukan benda mati, tapi buah/tumbuhan/tanaman, benda mati itu seperti batu, kursi, kain,dll (tidak bisa tumbuh).
    Kurma adalah buah yang selalu disebut dalam hadist, sabdah Rasulullah, semua yang dilakukan Rasulullah adalah perintah Allah SWT.
    Jadi, kurma adalah buah yang sangat erat dengan islam(muslim), seperti air zamzam yang suci, karena sebelum mengkonsumsinya muslim berdoa dahulu untuk mendapatkan rahmad Allah SWT.
    Terlebih kurma Ajwah Madinah, yang sudah didoakan Nabi Muhammad, jika mengkonsumsi terlindungi dari sihir.

  • Ahid Rizqy Sutanto
    Ahid Rizqy Sutanto 18 hari yang lalu

    Ngeliatnya Adem

  • Mbah Jambrong
    Mbah Jambrong 18 hari yang lalu

    ʜɪʏᴀ

  • Lalu Miftah
    Lalu Miftah 19 hari yang lalu

    Wkwkwkwk keliatan bgt itu dua org keliatan takut atau apalah namanya🤣🤣
    Ngles mulu, cuci tangan lah istilahnya

  • ifdihansyahlbs
    ifdihansyahlbs 20 hari yang lalu

    Bijaksana banget om

  • Soura Pon
    Soura Pon 20 hari yang lalu

    Luar biasa GUS MIFTAH

  • Kang Mus
    Kang Mus 22 hari yang lalu

    ini yang namanya debat antar agama yang sehat. saling menerima. yang salah juga ngaku salah. tp yg bener gak ngerasa dirinya paling bener. andap asor gus, om dedy, kang coki, kang muslim. luar biasa

  • Fendi Sudianto
    Fendi Sudianto 22 hari yang lalu +1

    Sebenar Gus punya bakat melawak yahhh..... Santai aja angkat tangan Om Ded untuk tos di 06:12

  • Apri Saputra
    Apri Saputra 22 hari yang lalu

    You are the best bro Bang Deddy Corbuzier 👍🏼

  • Juan C. Manuputty
    Juan C. Manuputty 23 hari yang lalu

    Ada yg kena batunya

  • Melisa Fitri
    Melisa Fitri 24 hari yang lalu

    Rasulullah juga bercanda tertawa tapi candaan rasulullah jujur

  • Syndrom_ No Limit
    Syndrom_ No Limit 24 hari yang lalu

    asli ! ini yg gw tunggu2

  • Baginda Setiardi harahap
    Baginda Setiardi harahap 24 hari yang lalu

    Mampos yg pkai kaca mata....mukanya sikondegay..

  • vespertine 79
    vespertine 79 24 hari yang lalu

    open mind...open heart..if you dont go through life with an open mind & heart .. you will find a lot of closed doors.....salam & nonton selalu dr negri kincir angin.....love you guys.....

  • Ghais Ali07
    Ghais Ali07 24 hari yang lalu

    Saya orang awam ngerasa kalau memang dari gestur mereka sih buat lucu2an waktu bikin video itu hiya hiya hiya mereka lucu sih

  • tedi sopian
    tedi sopian 24 hari yang lalu

    Yg penting kalo komedi dan becanda jgn agama d obok2 kayak gg ada materi lain ,,itu aja sih

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan 25 hari yang lalu

    kata2 lo bego kalimat lo bangsat!! ngelawak klian kaya tai!!

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan 25 hari yang lalu

    ngeselin amat 2 org goblok bin tolol! nyari sensai tapi mnjatuhkan agamaNya!! bangsat!!

  • Pakdhe To
    Pakdhe To 25 hari yang lalu

    Mampus lo

  • L Dc
    L Dc 26 hari yang lalu +1

    Allah adalah kasih 1Yoh:4:7-21
    7. Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi sebab kasih itu berasal dari Allah;dan setiap orang yang mengasihi lahir dari Allah dan mengenal Allah.
    8. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah.
    9. Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita yaitu, bahwa Allah telah mengutus AnakNya yang Tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup olehNya.
    10. Inilah kasih itu: bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus AnakNya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.
    11. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah juga kita saling mengasihi.
    12. Tidak ada seorangpun yang pernah melihat Allah, jika kita saling mengasihi Allah tetap di dalam kita, dan kasihNya sempurna di dalam kita.
    13. Demikianlah kita ketahui, bahwa kita tetap berada di dalam Allah dan Dia di dalam kita: Ia telah mengaruniakan kepada kita mendapat bagian dalam RohNya.
    14. Dan kami telah melihat dan bersaksi bahwa Bapa telah mengutuskan AnakNya menjadi juru selamat dunia.
    15. Barangsiapa mengaku bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.
    16. Kita telah mengenal dan percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.
    17. Dalam hal inilah kasih Allah sempurna di dalam kita yaitu, kalau kita mempunyai keberanian percaya pada hari penghakiman, karena sama seperti Dia, kita juga ada di dalam dunia ini.
    18. Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan;sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.
    19. Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.
    20. Jikalau seorang berkata: Aku mengasihi Allah, dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta karena barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah yang tidak dilihatnya.
    21. Dan perintah ini kita terima dari Dia: barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya.
    22. Amin.

  • Dark Soul
    Dark Soul 26 hari yang lalu

    Ko banyak video klarifikasi ya
    Coki sama tretan


    tapi tidak absurd
    #hiyahiyahiya

  • Arti Utamidewi
    Arti Utamidewi 28 hari yang lalu +3

    🤔 mungkin biar halal sekalian aja masak babi nya pake air zamzam 😁 air yg jadi obat macam2 penyakit..

  • Paint Newb
    Paint Newb 28 hari yang lalu

    Intinya mungkin, yg islam jangan ikut campur ajaran agama lain, begitu sebaliknya. Misal yg kristen ngadain natal di rumah yang disekitarnya orang muslim terus butuh ijin dari masyarakat, ya udah hormati aja kasih ijin toh yg rayain kan umat mereka. Begitu juga sebaliknya jika misal ada ajaran islam, contoh jangan mengucapkan natal, dll. Yaudah hormati aja toh itu ajaran agamanya.
    Justru yg membuat perpecahan dalam konteks agama, ya itu. ikut campur atau mengkomentari ajaran agama lain.

  • Abay PerdanaRia06
    Abay PerdanaRia06 28 hari yang lalu

    Kaliaaan MLI Jadii Pelawaaak Itu Gak Lucuuu Sama Skaliii "Gariiiiing"

  • Nabil Azhr Rf
    Nabil Azhr Rf 28 hari yang lalu

    Duta kabur terlama jatuh kepada?????????

  • adira bekasi
    adira bekasi 28 hari yang lalu

    Majlis garing dua youtuber kontol bin peler

  • Aan F
    Aan F 28 hari yang lalu

    Bocah ini memang tujuanya menyindir ...

  • Ryan Sonata Ardiansyah
    Ryan Sonata Ardiansyah 29 hari yang lalu

    Memasak sekarang menjadi hobi yang extreme haha

  • adrian ananda
    adrian ananda Bulan Yang lalu

    Yess gua tau konten" coki muslim itu hanya cuman buat hiburan, bukan buat hina atau nyinggung agama.... Sukses terus coki muslim

  • delta hensa
    delta hensa Bulan Yang lalu

    Suatu saat lu be 2,bakal kena batu y...

  • Nanang Saja
    Nanang Saja Bulan Yang lalu

    Dua orang idiot..!!!

  • Nanang Saja
    Nanang Saja Bulan Yang lalu

    Deddy..!! Sampai kan salam saya sama mereka...!! Bilang kalau mereka lebih busuk dari kotoran babi..! Sia2 mereka dibesarkan orang tuanya kalau akhirnya mencemari nama baik org tua dan akhir hidupnya...!!

  • gun jawsw
    gun jawsw Bulan Yang lalu

    Dua orang itu yang pake baju hitam keliatan bodoh nya. .
    Maaf om deddy saya bilang gitu.

  • kora galian
    kora galian Bulan Yang lalu

    Berprestasi dan tolol

    *tdk menyertakan premis, karna yg berprestasi juga ga bakal paham


    Dari potongan rambut juga tolol


    *Senada dgn argumennya org berprestasi

  • Van Bon
    Van Bon Bulan Yang lalu

    Yg botak ama yg gondrong sama tololnya

  • Syukrilah Ramdani
    Syukrilah Ramdani Bulan Yang lalu

    Ga sembarangan ngobrol sama bang dedi . psikologis juga . Lirikan mata menganalisa pembicaraan anak muda itu