PDKT Sama Cewek Cantik Berakhir Tragis...Baper Parah..Jomblo Wajip Tau

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2018
  • Semoga kita bisa mengambil hikmah dari video chat tersebut. Jangan lupa kasih like & subdcribe
    FOLLOW MY IG instagram.com/yoga___s/?hl=id
  • GameGame

Komentar • 355

  • каrτυ кесе
    каrτυ кесе 4 hari yang lalu

    Lagunya bikin baper

  • Fajri RD
    Fajri RD 9 hari yang lalu

    Njay terharu

  • Arijanto Wibowo
    Arijanto Wibowo 13 hari yang lalu

    Tu WA diatas lg ngomongin apaan sih ?

  • Khier Khier
    Khier Khier 15 hari yang lalu

    PDKT?????

  • Phutrha Uchiell76
    Phutrha Uchiell76 19 hari yang lalu +1

    Jadi pengen nangis kak D:

  • Miswalun Yusuf
    Miswalun Yusuf 20 hari yang lalu

    Ihhh pedih bah..
    Pertengahan cerita dalam kali kata kata nya..
    Terharu baca nya 😢

  • Bocah Gila
    Bocah Gila 20 hari yang lalu

    Sedih Kaka Jadi inget Masa Lalu lagi sama dia...😭😭

  • Budy Chandra s
    Budy Chandra s 25 hari yang lalu

    Hha bisa dicoba

  • Bagas Kara
    Bagas Kara 29 hari yang lalu

    Baper parah

  • Ipung Ag
    Ipung Ag 29 hari yang lalu

    Sedih saya

    • Ipung Ag
      Ipung Ag 29 hari yang lalu

      Pendatang baru nih bang

  • Arya Dimas
    Arya Dimas Bulan Yang lalu

    yang baper itu kak yoga atau ka ABC yah ;D. lanjutkan bang tingkatkan,

  • Arya Dimas
    Arya Dimas Bulan Yang lalu

    yang baper itu kak yoga atau ka ABC yah ;D. lanjutkan bang tingkatkan,

  • Arya Dimas
    Arya Dimas Bulan Yang lalu

    yang baper itu kak yoga atau ka ABC yah ;D. lanjutkan bang tingkatkan,

  • M.Aksan .Rasyid
    M.Aksan .Rasyid Bulan Yang lalu

    sedih

  • Kimberly Lois
    Kimberly Lois Bulan Yang lalu

    Biasa aja 😐

  • adi jaya
    adi jaya Bulan Yang lalu

    Cowo mh jangan pernah takut patah hati , tapi jadikan pembelajaran masa yang akan datang ..

  • dicky kurniawan
    dicky kurniawan Bulan Yang lalu

    Opo ki,, kebanyakan liat sinetron wkwjwj ngakak baca nya

  • Alfa Romeo
    Alfa Romeo Bulan Yang lalu

    Asli ga nih

  • Jimmy Chandra
    Jimmy Chandra Bulan Yang lalu

    Wajip pa wajib

  • ina Wati
    ina Wati Bulan Yang lalu

    Inget qm Fadhil dulu kita gini kan

  • Andi SURGAwan Putra
    Andi SURGAwan Putra Bulan Yang lalu

    Kak godain adek dong kak. Hahh..

  • Em Phatic
    Em Phatic Bulan Yang lalu

    Kebanyakan nonton ig kali lu bg, jadi ga realistis. Gw aja rada gimana bacanya hehe(cringe)✌️. Tapi baper juga njir

  • Bagus Bakara
    Bagus Bakara Bulan Yang lalu

    Gajebo 😥

  • Andri Hadi Prasetia Utama
    Andri Hadi Prasetia Utama Bulan Yang lalu

    Ini yg buat anak PMII yaaa ??

  • Fetra Suryono
    Fetra Suryono Bulan Yang lalu

    Cewek tu kalo bilang gak berarti mau,kalo dia bilang jangan berarti berharap banget,tinggal cowoknya peka apa nggak,menurut w nih cewek sebenrnya pengen banget di perjuangin tp dia masih malu buat ngungkapinnya

  • fn ifandi
    fn ifandi Bulan Yang lalu

    Biasa aja,, maaf bukan maksud menghina,, soalnya kehidupan saya lebih sakit ditinggal saat saya sudah ngomong ke cewe dan ortu nya juga untuk melamar dan menikahi nya dan disetujui oleh orang tua nya bahkan orang tua nya berkata terserah anak saya dan pada saat itu si mantan saya bilang nunggu umur 20 tahun baru simantan siap maka saya pun setia menemani nya hingga dia siap... dan jujur saya juga tipe orang yang memilih satu cewe bukan merenggek bagai merenggek ikan untuk memilih milih wanita yang mana jika satu ditinggal akan bisa menggantikan dengan yang lain nya,, terakhir dia malah bertunangan sama laki-laki lain walaupun pada awalnya si cewe nggak menerima si cowonya,, gara gara itu saya kena malaria karena saat bersama an saat laki-laki lain datang kerumah nya untuk ngajak bertunangan ,,... saya sedang mencari nafkah atau sedang bekerja di perusahaan yang daerah endemik malaria otomatis saya kaget dan ngedrop dan kena malaria jadi alhasil saat mantan saya diajak bertunangan sebenarnya kata mantan saya dia keberatan tapi atas dasar desakan orang tua nya terpaksa dia harus menerima laki-laki tersebut,, bahkan si tunangan nya mendesak saya untuk meninggalkan nya mantan saya itu,, jujur saja mana ada laki-laki yang bisa meninggalkan perasaan saat mantan telah menerima untuk keberadaan saya terus dengan mudah meninggalkan mantan begitu saja bagai membalikkan sebuah tangan,, dan si tunangan nya kian hari menteror saya dan mengadu domba ke mantan saya agar kebencian saya ke mantan menjadi jadi,, MAAF JADI BAPER JUGA,, itu lah pengalaman yang sangat saya benci hingga akhir hayat saya... Semoga tunangannya bertobat karena dalam hukum islam tidak ada melamar pasangan hidup dengan bertunangan selain dengan ta'aruf saja,, dan jangan mencaci orang yang sudah saling suka sama suka untuk memisahkan nya sekedar mengadu domba agar hubungan itu terpisah kan,, itu saja
    ...
    Wal akhir maaf jika membandingkan dengan perjalanan hidup saya hingga saya jadi curhat begini...

    • fn ifandi
      fn ifandi Bulan Yang lalu

      Saya mengenal dia lebih dari 1 tahun 8 bulan,, hingga akhirnya dia menerima saya untuk melamar nya,, karena lebih baik begitu dari pada ber pacaran yang nanti malah bermaksiat dan berujung dengan dosa,,

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan Bulan Yang lalu

    😦😦😰

  • Adib Alsastrow
    Adib Alsastrow Bulan Yang lalu

    opooooo iki ngenek an..taik

  • lugi karna
    lugi karna Bulan Yang lalu

    Menurut gw cewek ini bijaksana..dan sicowok harusnya ajak taaruf dulu dengan cara datang ke rumahnya masalah cewek nya mau atau tidak ya itu gimana nanti..cewek ini ingin kenal dengan banyak orang.dan tentunya berusaha ramah kepada setiap orang..gw doain semoga cewek ini dapat jodoh yang kaya raya dan ganteng banget

  • Eks Jpn
    Eks Jpn Bulan Yang lalu

    gak mutu

  • Eks Jpn
    Eks Jpn Bulan Yang lalu

    ki opo

  • Rezky Asta
    Rezky Asta Bulan Yang lalu

    ah memek

  • El-Suhairi Muhammad
    El-Suhairi Muhammad Bulan Yang lalu

    Jodoh dan teman itu beda tipis .. Dan jodoh itu sebenarnya pilihan, bukan cuma pasrah aja terima jodoh. Dan jodoh itu seimbang, yg baik dengan yg baik dan yg buruk dng yg buruk. Emang mau, nikah, ternyata kehidupannya ternyata beda, akhirnya cerai ..nikah lagi ..ntar cerai lagi ..

  • Wong Jowo
    Wong Jowo Bulan Yang lalu

    Dasar yoga

  • Islam Religion
    Islam Religion Bulan Yang lalu +1

    Ini asli bro ?

  • Fiona Francisca Jailis
    Fiona Francisca Jailis Bulan Yang lalu

    Si gadis yg bodoh.kalau tak suka janganlah berkata2 manis ngan si lelaki....bodoh!!!!!!!!

  • ipin novic
    ipin novic Bulan Yang lalu

    Ih ! Koq bisa sama persis ya sama yg pernah aku alami,

    Di mimpi😂

  • Aprelia natasari
    Aprelia natasari Bulan Yang lalu

    Lebay

  • Ristaida Ristaida
    Ristaida Ristaida Bulan Yang lalu

    Keren banget deh bikin baper aj deh

  • aldi septiadi
    aldi septiadi Bulan Yang lalu

    Mass yoga boleh aku masuk group nya biar banyak temen dari luar mass

  • aldi septiadi
    aldi septiadi Bulan Yang lalu

    Subahanallah cantik banget kaya bidadari ka.....apakah itu yang dinamakan bidadari dari surga

  • Bagi anime
    Bagi anime Bulan Yang lalu

    memperjuangkan bkn untuk diteriakan tapi di lakukan dengan tindakan
    cowo kok takut sakit hati..
    semua dah takdir dan ngk ada yg tw mau gimanapun caranya
    man never surrender and not afk :'v

  • Randhani Achtori
    Randhani Achtori Bulan Yang lalu

    halah taek... aku ra percoyo cinta, pacaran... taek kabeh.. wkwkwk..

  • Adi Iin
    Adi Iin Bulan Yang lalu

    Baper, tapi aku udah menikaah huaaaaaaa

  • Vivi Vivi
    Vivi Vivi Bulan Yang lalu +1

    Baper kak......
    Terharu banget
    #Adell

  • kota wisata
    kota wisata Bulan Yang lalu

    Akibat kelamaan menjomblo nih cowoknya wkwkwkwk

  • Pelajari lebih lanjut
    Pelajari lebih lanjut Bulan Yang lalu +2

    Perjuangan yang gak dihargai tuh rasanya kaya apa sih?

    • gang bang
      gang bang 20 hari yang lalu

      WAHYU SEJATI kaya ada manis manisnya gitu😂😂

  • Suara Rakyat
    Suara Rakyat Bulan Yang lalu

    dia tau jodoh tuhan dari mana cobak? lawong dia masih nutup hati. gk ada tipe katanya. bullshit meen.. wkwkwk. cobak kalau dia di lamar langsung kerumahnya sama orang kayak preman. mau enggak kira2. wkwkwk

  • Aroel Scream
    Aroel Scream Bulan Yang lalu

    Hadeh...nub lu bro..
    Mari serang lord aja

  • Vera Tamalata
    Vera Tamalata Bulan Yang lalu

    Fake

  • Niken Dwi
    Niken Dwi Bulan Yang lalu

    Baper gw

  • Feri Hidayat
    Feri Hidayat Bulan Yang lalu +1

    Sukur masih baru kenalan jha kak,
    Klo q dah jalanin hubungan 9 tahun dr waktu SMP
    Pas hampir tiba hari H nya dya menghilang tanpa ada surat kabar lagi (tanpa ada kata putus) sedih rasanya kehilangan orang yg kita sayangi
    😭😭😭
    Dan sampai saat nie hati q tertutup untuk yg lain...

    • Feri Hidayat
      Feri Hidayat Bulan Yang lalu +1

      Bagi anime
      betul bgt,,
      Makanya susah bgt buat move on dr masa lalu 😂😂😂
      Tp klo ada yg bisa seperti dya q pasti bisa menerima nya

    • Bagi anime
      Bagi anime Bulan Yang lalu

      kenangan bersamanya adalah hidup yg paling indah :'(

    • Feri Hidayat
      Feri Hidayat Bulan Yang lalu +1

      zayn el mubarak
      Amin ya rabbal Al Amin..
      🙏🙏🙏🙏🙏

    • zayn el mubarak
      zayn el mubarak Bulan Yang lalu +1

      Feri Hidayat
      Alhamdulillah..
      Mudah2an udah bisa move on.
      Tetap semangat.klo gk berjodoh berarti emang bukan yg terbiik untuk kmu.insya Allah pilihan Allah lah yg terbaik...
      Tggu aja waktunya sambil berihtiar.

    • Feri Hidayat
      Feri Hidayat Bulan Yang lalu

      zayn el mubarak
      Mungkin blm berjodoh,
      Dah ditakdirkan begitu
      Ya harus diterima dgn lapang dada..
      Sesungguhnya jodoh, maut, rezeki sdh di tentukan oleh Allah SWT.
      Kita cuma bisa jalani apa adanya..

  • Iwati waq
    Iwati waq Bulan Yang lalu

    1250 cowok kenal melalui sosmet... sama seperti itu... itu jawabannya modus... dimataku cowok yg langsung mengutarakan kata"... merayu... stop.... ❌ modus gitu... aja dah bosen denger rayuan taik.... mending cari modal kl bener" srius tu... hafalin alquan usaha jelas... datengin cewek ajak ningkah dah... itu baru.. cowok,,, kl cumn kata" indah..cewek itu lebih suka,,, kamu deketin dia biasa aja sebatas temn,,, lagian kl cewek tau aku cowok yg diimpi"kan cewek ... gk mungkin si cewek perpaling,,, joblo tai lah.... aku kok gk pening... memperhalus.... nada" alquan dan meraih impian tu jadi milyoder... tinggal dikit lagi... disakiti kebahagian buat aku... pasti ujungnya nesel.. trus aku harus luluh... gk bakal.... jadi cewek harus mahal...

  • Destructhor Damon
    Destructhor Damon Bulan Yang lalu +1

    jadi laki lemah bgt baru digituin cwe udah nyerah lu, padahal cwe nya udah mau cuma malu2

  • Gema Mahardiko
    Gema Mahardiko Bulan Yang lalu

    laper aku. nanti sahur makan

  • kontraktor pameran
    kontraktor pameran Bulan Yang lalu

    Boleh dong ikut join di group nya om @yoga.s

  • jimmy asen
    jimmy asen Bulan Yang lalu

    Cowoknya lebay..bego tolol..emang cewek tuh doang..

  • ANDY BOLANK CHANEL
    ANDY BOLANK CHANEL Bulan Yang lalu

    Nama IG nya mas yoga apa

  • bowo alpenliebe
    bowo alpenliebe Bulan Yang lalu

    Ewako

  • Wisnu Yuliawan
    Wisnu Yuliawan Bulan Yang lalu

    JOMBLOku udah internasional

  • rey van
    rey van Bulan Yang lalu

    Teekkk

  • Ahmad Taubah
    Ahmad Taubah Bulan Yang lalu

    Cowok gblok ini anjing !

  • Izall Udutt
    Izall Udutt Bulan Yang lalu

    Baru ini gua liat chat kayak gini,

  • Ahmad Taubah
    Ahmad Taubah Bulan Yang lalu

    Cowo kok bgini amat ya anjayyyy...

  • Yan Rachmad
    Yan Rachmad Bulan Yang lalu

    jadi inget masa2 galau dulu

  • Abah Soleh
    Abah Soleh Bulan Yang lalu

    Hasseeeuumm... akh.😝😝😝

  • Lubis channel
    Lubis channel Bulan Yang lalu

    Jadi ke ingat masa lalu 10 kali di tolak cewek

  • badok ongoh
    badok ongoh Bulan Yang lalu

    sialan capek jga gua baca

  • Xstile game
    Xstile game Bulan Yang lalu

    Ya cewe emang gitu udah nyaman eh malah jadian nya sama yang lain yah udah ngebaperin eh malah gitu dasar cewe:(

  • Kevin Chandra
    Kevin Chandra Bulan Yang lalu

    Kok lebay yah :v

  • A3
    A3 Bulan Yang lalu

    Ngerriiii . . . .

  • Andre Siluman
    Andre Siluman Bulan Yang lalu

    Klau mau nyaman pcaran aj sma pmbalut

  • 4ziz 9anteng
    4ziz 9anteng Bulan Yang lalu

    Itu sih nafsu bukan cinta

  • Bernadus Guntoro
    Bernadus Guntoro Bulan Yang lalu

    Haha modaro

  • Pang Lima Amin
    Pang Lima Amin Bulan Yang lalu

    Wahhw blm pernah dicat gtu

  • ugi sugandi
    ugi sugandi Bulan Yang lalu

    Judul akustiknya apa ya!?

  • Preman Gresik
    Preman Gresik Bulan Yang lalu

    Yg pernah ngalamin yg yg serupa
    Angak tangat🙋🙋🙋
    Tapi aku duluam yg pertama angkat tangan🙋🙋🙋
    😭😭😭

  • Gunawan Fredy
    Gunawan Fredy Bulan Yang lalu +1

    Alay

  • asyrof coe
    asyrof coe Bulan Yang lalu

    hadeh2...
    pada lebay semua...
    kemakan sinetron sih....
    wkwkwkwkwkwk...

  • D0ni Irawan
    D0ni Irawan Bulan Yang lalu

    Podo kro pengalamanku😈😈😈

  • wong wedi
    wong wedi Bulan Yang lalu

    Sedih banget lihatnya

  • Amad Cungkring
    Amad Cungkring Bulan Yang lalu

    Njerrr sama persis yg kyk gua alamin

  • fadli
    fadli Bulan Yang lalu

    Salah 1 diantara alasan jomblo adalah krna dia trlalu banyak memilih..

  • Udi Pasbar
    Udi Pasbar Bulan Yang lalu

    Alay😋👎

  • lalu ading
    lalu ading Bulan Yang lalu

    no koment lah.
    dri pda ngoment salah2...
    wkwkwk

  • Yudis Tira_Bwi
    Yudis Tira_Bwi Bulan Yang lalu

    a udh biasa tersakiti jd biasa aja

  • Agus Tri Pangestu
    Agus Tri Pangestu Bulan Yang lalu

    Ya dari segi chatan ga salah akhwatnya -,- hak dia untuk menolak dan berkata itu , ga perlu sampe berubah sikaplah gan kalo sampe berubah sikap berarti agan yg kepedean dr awalnya ke akhawat itu , pede yakin dapet , dan akhwat itu jg bilang sebatas kaka ade aja toh jodoh semua direncanakan Allah , jelas aja dia jd gitu -,- jg dia jelasin ga mau deket ama ikhwan dulu , ga perlu bilang suka/ pertahan cinta"an ato lainnya yg bs bikin akhwatnya baper , toh dia jg hijabpan dia jg lg berusaha memperbaiki diri , dia jg lg menjaga jarak dengan lawan jenis jg , kalo ketemu aja blm pernah udh bilang cinta"an , bukannya mempertahankan ikatan silaturahmi malah gitu sikapnya -,- yaAllah masih ada aja yg gini , di yutubin lg

  • Gilang kombet12
    Gilang kombet12 Bulan Yang lalu

    Baper liat Hospotnya Manteng Juga Ya ka kalau Boleh tau apa Sandi Hospotnya ka 😂😂😂

  • Muhammad hilman Thoha
    Muhammad hilman Thoha Bulan Yang lalu

    Nasip lo Tragis bro,, sama kayak gw 😂😂😂✌️

  • Fani Boys 23
    Fani Boys 23 Bulan Yang lalu

    Kok aq baper ya?

  • R. Rahman
    R. Rahman Bulan Yang lalu

    Nikah aja langsung biar pacaran nya lebih enakeun,, 😂😂

  • Arip Budiman
    Arip Budiman Bulan Yang lalu

    Bullshit

  • Dzulfiqor AlJufiy
    Dzulfiqor AlJufiy Bulan Yang lalu

    kalau aku terhura

  • Arif Fathurohman
    Arif Fathurohman Bulan Yang lalu

    😭😭😭 sma kaya yg gua alamin njiiirrt sakitnya

  • Asih Arnawan
    Asih Arnawan Bulan Yang lalu

    haduh klw kya gini mah namanya kepo bacain chat'nya orang 😅

  • tris tian
    tris tian Bulan Yang lalu

    kalau emang serius, ketemu baoaknya. lamar
    ngomong terus terang. jadilah laki-laki yang sebenarnya laki-laki bro

  • Agung Iniesta Iniesta
    Agung Iniesta Iniesta Bulan Yang lalu

    lucu y kasih nm abc..

  • Andrian Firmansyah
    Andrian Firmansyah Bulan Yang lalu

    Boleh masok grup nusantara gg bang,,kalau boleh caranya gmn bang

  • Opo Iyo?
    Opo Iyo? Bulan Yang lalu

    gaya bahasa nya mirip gebetan ane gan.. tapi beda nya dia cuma ngantungin.. mau di tingalin dia gak mau.. di seriusin banyak alasan

  • Lodri Yano
    Lodri Yano Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ini chat membantu menyadarkan saya dengan posisi saya. Brother wanita itu terkadang memang butuh di perjuangkan tanpa dia tau kalo kita cintanya seperti apa. Pilihannya gimana nih berhenti tapi sakit atau maju tapi kecewa