PDKT Sama Cewek Cantik Berakhir Tragis...Baper Parah..Jomblo Wajip Tau

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2018
  • Semoga kita bisa mengambil hikmah dari video chat tersebut. Jangan lupa kasih like & subdcribe
    FOLLOW MY IG instagram.com/yoga___s/?hl=id
  • GameGame

Komentar • 519

  • Dhifalea_17 Alfayed
    Dhifalea_17 Alfayed Jam Yang lalu

    Anehh... Dijam hp 13.sekian tp dichatnya jam 23. Sekian..... Aahh lw bohongin anak kecil aje bangg.... πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ Ilmu ente kurang sakti bangg... !!!!

  • smallD
    smallD 5 jam yang lalu

    si cewe nya egois... maunya diperjuangkan tapi ga mau membatasi hatinya.

  • Antan Permata
    Antan Permata 2 hari yang lalu

    Tau bgt rasanya.. kita dh serius pgn lamar n ga mau pacaran eehhh babibu alasan menghindar.. abis itu gw balik ama mantan gw n langsung merid.. aftergw merid, dia blg dia ga tau klo gw serius pgn nikah cepet.. bye..

  • Linda Lidia
    Linda Lidia 2 hari yang lalu

    Sedih kak bacanya meng hayati banget πŸ˜₯

  • Febyyoga Noviari
    Febyyoga Noviari 3 hari yang lalu

    Cerita yang lebay
    Ilusi

  • Aryadi Poetra
    Aryadi Poetra 4 hari yang lalu

    Hadeh apaan sih,,,, g jelas bnget chatnya,,,trlalu keliatan klo udah settingan

  • Phay Rifay
    Phay Rifay 4 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒πŸ˜ͺ...πŸš…πŸŠπŸš’πŸŽβœˆοΈπŸ—

  • Bayu Tiansyah
    Bayu Tiansyah 4 hari yang lalu

    muka kaya terong aja cantik
    gk tau sih pendapat orang pasti berbeda

  • Tiara Faza Aftannisa
    Tiara Faza Aftannisa 5 hari yang lalu

    yg bikin cerita kurang jeli, ceweknya yg bener kuliah apa kerja?
    but..nice video πŸ˜†

  • RahadyanD jr
    RahadyanD jr 5 hari yang lalu

    Min bagi no WA ceweknya,
    Kalo skrg masih single 😁

  • Daru Rudiasman
    Daru Rudiasman 6 hari yang lalu

    mirip bgt anjeng kek gua alamin. baru kenal langsung samperin ke ortu nya. eh beberapa bulan balik sm mantan. hasrat jadi killer pun muncul

  • Ririn Afriyanti
    Ririn Afriyanti 6 hari yang lalu

    lucu iy liat cewe na..blg na mau berubh lbih baik..tpi ttp j bsa gtu ngrim" foto yg bkan muhkrim na..ni sih phpin..mau diperhatiin tpi gk mau pcran..cabe"an skrg bnyak yg gni

  • Irfan Junaidi
    Irfan Junaidi 6 hari yang lalu

    Obrolannya Terlalu dewasa mas..

  • Johan Shah
    Johan Shah 6 hari yang lalu

    Entah lah apa itu cinta,yg pasti gk mau sakit hati lagi. Bye cinta

  • Nurr Tikahh
    Nurr Tikahh 7 hari yang lalu

    Menghibur banget kak pranksnya πŸ˜„
    Terharu juga

  • Charismaudin 91
    Charismaudin 91 8 hari yang lalu

    Untung aku udah nikah 😁
    Semangat mblo πŸ™πŸ»

  • Faury Gomes
    Faury Gomes 8 hari yang lalu

    Chat tannya mengingaatkan persis banget sama masa lalu aku

  • Beni Suharyadi
    Beni Suharyadi 8 hari yang lalu

    Gitu doang??
    Baper??
    πŸ˜‘

  • ricky riansyaj
    ricky riansyaj 9 hari yang lalu

    W terharu njirr

  • bima bima
    bima bima 9 hari yang lalu

    lo laki apa cewe

  • Dedi Sahputra
    Dedi Sahputra 9 hari yang lalu

    Taik

  • Maskur Yudoyono
    Maskur Yudoyono 11 hari yang lalu

    Hp vivo kayaknya yg di pakek

  • Muhammad Azis
    Muhammad Azis 12 hari yang lalu

    Itu lo cara chatnya sma titik2nya jga,, fake

  • Aqila Fariza
    Aqila Fariza 12 hari yang lalu

    Halah gombal mukio...
    Ini nih yg namanya buka pintu perzinahan...
    Awal2 emang gitu...
    Wes modus thok thok...

  • Arjuna Wiradinata
    Arjuna Wiradinata 12 hari yang lalu

    Bikin
    Baper dah
    Mana gua
    Belum punya
    jodoh
    Gua mmmmm
    mmmahhhhhhhhhhhh
    Masijjooommblo

  • Muhamad Galih
    Muhamad Galih 14 hari yang lalu

    bner" baperr dan menyayat bgt kta" nya

  • naji kanji
    naji kanji 14 hari yang lalu

    Tu cwek alasan nolak pke blum siap .segala bilang aja g suka ..g USA bash basi....cwek tu gmpng di tebak ..

  • naji kanji
    naji kanji 14 hari yang lalu

    Tu cwok ngotot bngt klo gua si .Uda tau tinggal ngepush rank

  • Febriyanti Febri
    Febriyanti Febri 15 hari yang lalu

    Aslinya tuh cewek malu malu tapi mau.jarang ada cwok yg kyk gitu skrng

  • zainusshodiqin Shodiqin
    zainusshodiqin Shodiqin 15 hari yang lalu

    085854652104 / +62 85854652104

  • gumilar wahyu
    gumilar wahyu 16 hari yang lalu

    Jiah elah itu mah emang ceweknya PHP x...senneg main perasaan org...kata ce gw..ce bener itu ga segamlang itu haha hihi ama org apalagi lawan jenis...beda ya sama namanya supel pembahasanya aja ini mengarah ke hati ..kata ce. Gw lg co d liat buakn omonganya tp perlakuanya..kl emg ce g suka php mas2nya nggombal gitu d tanggepon dingin.hehe

  • Abd. Bahar
    Abd. Bahar 17 hari yang lalu

    Settingan njirrrr

  • fanny rachel
    fanny rachel 21 hari yang lalu

    gaje banget deh. belom ketemu udah mau serius. modus aja nih

  • Wahyu Melong
    Wahyu Melong 21 hari yang lalu

    Wadaaaao mantab

  • grace surbakti
    grace surbakti 21 hari yang lalu

    Bdsartrryte

  • aliv irfa
    aliv irfa 22 hari yang lalu

    Chat-an begitu masih jaman? "Yes or No", lanjutkan hidup. Perasaan "takut" lebih tahan lama daripada perasaan "cinta".

  • Achdiat Septiawan
    Achdiat Septiawan 22 hari yang lalu

    shitty

  • Muhamad Jalal Udin
    Muhamad Jalal Udin 22 hari yang lalu

    jadi wafer nih

  • hati tulus
    hati tulus 23 hari yang lalu

    kurasa ini samasekali blm berahir.....

  • Saeful Abdullah
    Saeful Abdullah 24 hari yang lalu

    endingnya kaga ketahuan tuh kaga keliatan

  • Hanif Yusuf_
    Hanif Yusuf_ 25 hari yang lalu

    Sedih banget.. Jadi kebawa suasana juga

  • deni asmi hendarsah
    deni asmi hendarsah 25 hari yang lalu

    Haha.. punya teman cw ..anak 2.. janda..laki nya kabur..

  • Ibnu Salef
    Ibnu Salef 26 hari yang lalu

    Jomblo hadir

  • Fahmi Gunawan
    Fahmi Gunawan 26 hari yang lalu

    ini judul backsound nya apa yah?!

  • United Army
    United Army 27 hari yang lalu

    Hallah kintil, dadi cowok kok lemah, ganti rok kono nyuk

  • novi anto
    novi anto 27 hari yang lalu

    ribet cwek e

  • Dedek Setiadi
    Dedek Setiadi 28 hari yang lalu

    Sedih x bah..

  • Dahlan Sexy
    Dahlan Sexy 28 hari yang lalu

    Hoax itu

  • Muhammad Syafii
    Muhammad Syafii 28 hari yang lalu

    jodoh itu kita yang cari
    bahagia itu kita yang ciptain..
    itu pilihan
    ALLAH tidak akan pernah jatuh kan jodohmu dari langit seperti apa yang kamu ingin kan..
    berpikir..
    aku tak akan mengubah suatu kaum kalau ia tidak mau merubahnya .

  • Daudy Albers Aula
    Daudy Albers Aula 28 hari yang lalu

    Masa chttanya di potong" gitu wkwk aneh

  • Ubhaz Mamarung
    Ubhaz Mamarung 28 hari yang lalu

    jgn mainin perasaan se"org
    kalo hanya untuk candaan
    coba km yg berada di posisi kyk gitu? ap yg km lakuin?
    mikir tu jgn stengah,jika punya sodra cwek maka hargailah cwek skalipun dia tdk meghargai mu

  • viola channel
    viola channel 28 hari yang lalu

    gua bgt gilirn disamperin sama ortu dia nolak... dan 3bln kdpn dia mnta dilamar lg... gua nya ogah 😒😒😒 tp 2hr kmdian dia bnuh diri

  • Azmi Ajja
    Azmi Ajja 28 hari yang lalu

    kok aku liay yg ginian,?
    komen pula lagi hhh

  • Zaky Ahmad
    Zaky Ahmad 29 hari yang lalu

    Biasa cewek 😁 dikejar ngehindar.. dihindari nggak mau n nyariin.. hahahah.. sakit.. Ya Robb mudahkan jodohq.. hapus smua tntang R-S-A-L & T

  • Jojo Lorenzo
    Jojo Lorenzo 29 hari yang lalu

    Biasa lah a suka ga jelas....

  • Pio Pio
    Pio Pio 29 hari yang lalu

    dulu aku cinta ma cewek aq siap lakuin apapun k dia asal bahagia tpi di tolak butuh 3 thun buat membuka hti untuk wanita lain disaat aku dh nemuin yg lain dia hdir dn brtanya tentang rsa dhtiku??? ya aku gak mau lah goblokkk 3 thun ini lo kmn aja,,, skrg aku dh nikah n bahagia dg d kruniai anak cantik,,, :))) jodoh itu dh ada yg ngtur klo d tolak kita pantaskan diri kita agar kedepan bisa di trima wanita lain,,,,

  • Arnia lidwina
    Arnia lidwina 29 hari yang lalu

    Sering kek begini :(


    .. musik nya sedih bat😭

  • Pungky Dewi
    Pungky Dewi Bulan Yang lalu

    Saking bingung gak ada konten yg kreativ ni. Eakakakaka
    Parah ni monyet

  • Zed Pro
    Zed Pro Bulan Yang lalu

    kalo ada cewex jomblo yang butuh temen chat ke aku aja, aku orang nya dah terbiasa sakit hati kok

  • eko purwanto
    eko purwanto Bulan Yang lalu

    sedih banget baca nya

  • fauzy priyanto
    fauzy priyanto Bulan Yang lalu

    bener .. daripada sakit hati .mending mundur dulu .. oz dia juga udah ada yg merjuangin .. mending kalo si dia gi kosong .

  • Nagato β€’
    Nagato β€’ Bulan Yang lalu

    Sueee

  • Tri Wahyu Widodo
    Tri Wahyu Widodo Bulan Yang lalu

    Makanya ajakin ktmuan dlu dong biar greget kangen2 gmana gt.. belom ktm uda di tembak

  • Didikk Gunawan
    Didikk Gunawan Bulan Yang lalu

    Alay cengeng

  • Aditya Hafid
    Aditya Hafid Bulan Yang lalu

    Video nya bikin baper banget bang, apalagi lagunya kaya gitu lagi😭

  • Aditya Hafid
    Aditya Hafid Bulan Yang lalu

    Keren bang video nya
    Jadi ikutan baper

  • Chan Chin
    Chan Chin Bulan Yang lalu

    Jadi baper

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Bulan Yang lalu

    Masukin di group sahabat nusantara dong bang yoga

  • Arvind Yazid
    Arvind Yazid Bulan Yang lalu

    Biasa aja... Cowoknya jg gitu terlalu menggebu gebu...cewek nya jd ilfil....seharusnya chat gk usah di bles.. Lu tidur gk usah banyak basa basi.. Ini itu... Hach... Trus lu ngilang... Clingggg

  • gabrial .m.s
    gabrial .m.s Bulan Yang lalu

    Wanita seloa

  • Aris Dgooner
    Aris Dgooner Bulan Yang lalu

    Mental kacang rebus πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gilang Asyrofi
    Gilang Asyrofi Bulan Yang lalu

    Pling juga setingan

  • tofas yudha
    tofas yudha Bulan Yang lalu

    ceritanya sama
    dan si ceweknya juga sama.
    kok sama semua apa kebetulan sama

  • Rossi Amu
    Rossi Amu Bulan Yang lalu

    Masya Allah... Mirip ama kisah aku ama seorang guru yg skrang udh bahagia dgn imam nya, buat yg di banjarmasin, fatimah

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Otak sih ada tapi gk di pake yg bener

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Parah sih nih yg buat video gk ada otak

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Kasian cewe nya dijadiin bahan buat konten

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Wah lama" gua kesel beneran jing

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Kok gua kesel yaa

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Serius dari hati kok di sebar

  • six wonai
    six wonai Bulan Yang lalu

    Wah parah sih klo lo sampe gk jadian, parah klo lo cuman bikin baper cewe terus di tinggalin, eh Btw ini nyata atau fiksi

  • Destu Sahrul
    Destu Sahrul Bulan Yang lalu

    Pada komen baper yak tapi gua kok gk baper yak kek biasa aja gitu

  • SETAN Merah
    SETAN Merah Bulan Yang lalu

    Seru banget

  • Tian Septian
    Tian Septian Bulan Yang lalu

    Kayak cerita cinta gua πŸ˜”πŸ˜“

  • adien saputra
    adien saputra Bulan Yang lalu

    Mantap bang yoga
    Subscribe balik bang
    Saputraadien2@gmail.com

  • Shity Rayyan
    Shity Rayyan Bulan Yang lalu

    😭😭😭😒😒

  • nafa chika
    nafa chika Bulan Yang lalu

    Sabar ya kak😒😒

  • IzanCahHalilintar
    IzanCahHalilintar Bulan Yang lalu

    Sub blik ya

  • Reza Trasline
    Reza Trasline Bulan Yang lalu

    yang bkin judull bego ini....tragis waduke ap koe.......

  • abbas pranata
    abbas pranata Bulan Yang lalu

    Ini cwok egois bnget,bagusnya loh tuh cwek serahkan kepada allah swt jdoh enggaknya ia yg mengaturnya,eh malah sih cwok jutekin dia pake acara nahan rasa lah,basi lu Dewasa dikit napa

  • raditya putra
    raditya putra Bulan Yang lalu

    Yaah.. Intinya timbal balik yak.. Saling jujur, memperjuangkan satu sama lain, suka duka... Naaah sisanya materi

  • calon kaya
    calon kaya Bulan Yang lalu

    lucu

  • iman sulaeman
    iman sulaeman Bulan Yang lalu

    Cewe murahan yang mau di tembak cuman di chat wa mau cewe mahal mah gak bakalan

  • Lian Permana
    Lian Permana Bulan Yang lalu

    Kok aq bacanya sedih sendiri ya, aq percaya klw rasa bukan dari mata.klw kita ngerasa nyaman sama seseorg pasti rasa itu menggebu sewaktu kita chat sama dia.

  • Nobita Begoo
    Nobita Begoo Bulan Yang lalu

    Kayak aku banget ya. Mirip semuanya. Anjai

  • Muhdi Setiawan
    Muhdi Setiawan Bulan Yang lalu

    Yang laki" terlalu ngebet...
    Baru kenal udah main hati coyyy... Wkwkwk
    Terus marah marah sendiri tuch...
    Lebay kakaknya... 😬

  • Avagloriani Pakeda
    Avagloriani Pakeda Bulan Yang lalu

    Maksudnya apa ya??

  • Kris Pujiono
    Kris Pujiono Bulan Yang lalu

    baper

  • Yoga Nhe Shinten
    Yoga Nhe Shinten Bulan Yang lalu

    Entah karma apa yang akan elu trima bos wkwkwkwk

  • Hana 200200
    Hana 200200 Bulan Yang lalu +2

    Pengen di gituin juga... :v.. Ahh lupa saya kn no laif