PDKT Sama Cewek Cantik Berakhir Tragis...Baper Parah..Jomblo Wajip Tau

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2018
  • Semoga kita bisa mengambil hikmah dari video chat tersebut. Jangan lupa kasih like & subdcribe
    FOLLOW MY IG instagram.com/yoga___s/?hl=id
  • GameGame

Komentar • 597

  • UNYIL TEMBEM
    UNYIL TEMBEM 2 hari yang lalu

    Mampir ke chanelki yuk kawan

  • Ajisetiawan1234 Setiawan12345
    Ajisetiawan1234 Setiawan12345 6 hari yang lalu +1

    Gue jg udah pernah kepedean kek gitu.
    Tp yg namanya jomblo pantang menyerah guys.. gue nyari terus jodoh gue berkali kali gagal tp gue cari terus jodoh gue dan...
    Akhirnya gue nemuin tambatan hati gue guys istri yg sholehah berbakti pd suami ortu dia pintar masak pintar ngurus rumah ngurus gue masakannya itu lho yg paling gue kangeni kalo gue lg diluar kota.
    Tp udah mau 4th gue nikah belum dikaruniai anak guys sedih sih tp aku serahkan semua kpd allah dan istriku memahi masalah ini jd apapu yg terjadi kita akan selalu bersama itu komitmen kita.
    Dialah bidadari syurgaku terimakasih ya allah engkau telah kirimkan kpdku seorg istri yg cantik lembut penyayang istri yg terlalu sempurna bagi hamba yg penuh dg kekurangan ini.
    Note:
    Jomblo dilarang ngenez. Ngenez hanya untuk org lemah jomblo hrs yakin harus pede.
    Semoga jomblo jomblo sekalian sukses dpt jodoh yg baik ingat kata pepatah "jodoh adl cerminan diri"
    Oke guys.

  • Syafa Aulia
    Syafa Aulia 9 hari yang lalu

    Jangan salah menempatkan cinta jika tidak ingin terluka

  • Galih Maulana
    Galih Maulana 15 hari yang lalu

    Mojokerto jombloers

  • bebek gondronk
    bebek gondronk 18 hari yang lalu

    kaya baca novel wkwkqk

  • Ivan Rendra
    Ivan Rendra 26 hari yang lalu

    caranya chattan gitu di bikin video apk nya apa si gan ??

  • Rusdian Ian
    Rusdian Ian 29 hari yang lalu

    Capek gue bacanya, bertele-tele

  • Febrian Saputra
    Febrian Saputra Bulan Yang lalu

    Uluhuluh bikin baper kak

  • Afghans& Iranian 2018
    Afghans& Iranian 2018 Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oyin Doank
    Oyin Doank Bulan Yang lalu

    cewe nya asli pinter bgt ya ...ntah asli to pura 2 baik... the best lh untuk si cewe ... klo yg sicowo (kok lu loyo ?) πŸ˜‚πŸ˜‚ ...

  • Roni Ferdiansyah
    Roni Ferdiansyah Bulan Yang lalu

    Sedih amat siiich ceritanya jadi ingat masa lalu

  • Cak Kipli
    Cak Kipli Bulan Yang lalu

    kunjungi chanel ini
    idclips.com/video/O1hHhz7zxYE/video.html

  • Galih Islamuddin
    Galih Islamuddin Bulan Yang lalu

    Hm

  • Mu Tado
    Mu Tado Bulan Yang lalu

    itu gombalan maut
    apa emg dari hatu mas???

  • Rendy Kachill
    Rendy Kachill Bulan Yang lalu

    Liat ini jdi pngen nangis

  • bocil 020
    bocil 020 2 bulan yang lalu

    cangkeme wedok e seset nggwo gir nk ora clurit ben modar

  • dunia olahraga
    dunia olahraga 2 bulan yang lalu

    Kesel sama ceweknya, plin-plan, klo emang ga mau jangan bikin orang berharap dulu. Ah elah

  • Hanif Al farsi
    Hanif Al farsi 2 bulan yang lalu +1

    tu Cewe hobinya muter2 ga jelas 🀣🀣

  • Reza Palevi
    Reza Palevi 2 bulan yang lalu

    Dari Semua Chatny Ada Yg Mirip Aku Kisahnya

  • Maura Bunga
    Maura Bunga 2 bulan yang lalu

    Sedihh 😩😩😩😩

  • Radith
    Radith 2 bulan yang lalu

    Di liat di YT awto di block

  • Ismail Mail
    Ismail Mail 2 bulan yang lalu

    cowo nya uun cewe nya minta didatengin tuh sendirian gentle ktmu kluarganya

  • Adjie Sigit
    Adjie Sigit 3 bulan yang lalu

    aduh jomblo cuma bisa nyimak teks nya doang 😭😭😭

  • Boma Furry
    Boma Furry 3 bulan yang lalu

    ehm..... intinya apa yak. hehehehehe gagal paham w...

  • Sigit Priyo
    Sigit Priyo 3 bulan yang lalu

    cari cwek yg penting, banyak warisan, cantik, baik hati, kita selingkuh bolehhh, itu yg dicari

  • Sur Yanto
    Sur Yanto 4 bulan yang lalu

    Jdi pngen nangis luat nya.
    Moga jdi jodoh ya kk yoga

  • xpose inside
    xpose inside 4 bulan yang lalu

    Setelah gua teliti ini fake

  • adnan b sabri Nan paktam
    adnan b sabri Nan paktam 5 bulan yang lalu

    askm mas blh kenl

  • Flo_M Flobamorata
    Flo_M Flobamorata 5 bulan yang lalu

    SubscribeπŸ‘
    😒kok alur ceritanya sama kyak aku PDKT sma ceweku ya,MiripπŸ‘
    Sedihnya lagi kami hubungan cinta bedah Keyakinan,(Agama)banyak masalah yg menghadang, namun dGn cinta yg tulus semuanya baik2 saja.

  • Agustinus Puhiri
    Agustinus Puhiri 5 bulan yang lalu

    Hoax

  • Cheff Poernama
    Cheff Poernama 5 bulan yang lalu

    Keliatan bgt itu cowo tukang modusnya haha

  • Amelia Chevy
    Amelia Chevy 5 bulan yang lalu

    Aku ga liat dimana sisi bapernya dr chat itu. Yg q tangkep. Si cwo memberi harapan. Si cwe awalnya jual mahal. Lama2 cwenya nyaman..eh cwonya yg flat.

  • Amelia Chevy
    Amelia Chevy 5 bulan yang lalu

    Cowo kek begitu. Klo udah nge wa aku..kasih harapan2 gj. Langsung q blok wkwkkw...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • RIONG PURAIT JR
    RIONG PURAIT JR 5 bulan yang lalu

    Mungkin tu cewek udah jumpa cowok yg lain

  • Juu Jun
    Juu Jun 5 bulan yang lalu

    uuhhhh baperr
    lgi patah hati bca yg bginian.. Ko nyesek yahh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • respect cloth
    respect cloth 5 bulan yang lalu

    Gabaper gw mah malah kesel

  • muhammad sugiyanto
    muhammad sugiyanto 5 bulan yang lalu

    sampe ikutan baper ... :(

  • Ghany hp
    Ghany hp 5 bulan yang lalu +1

    Tadi bilang mau berangkat kerja, tapi di tengah mau fokus kuliah, settingan kah bangπŸ˜‚

  • Alexander Ardo
    Alexander Ardo 5 bulan yang lalu

    njirrr ceritanya hampir sama 🀣🀣🀣

  • Aditya Aldi
    Aditya Aldi 5 bulan yang lalu

    Wkwkwk curhat apa nyinyir ini?
    Gua kasih saran, deketin cewe itu bukan nyatain perasaan yg pertama kali lu lakuin. Bikin dia nyaman dulu, usaha pake action, bukan omongan doang. Cewe tu lu belum nyatain suka juga udah paham kalo lu niat deketin

  • Zie Arfindra
    Zie Arfindra 5 bulan yang lalu

    Jujur aja itu macam cerita aku yg hampir nikah 4x tapi gagal dan beberapa kali sudah sampe ngasih/tuker cincin.
    Kalau dari kesimpulanku, terlalu lama Ta'aruf atau PDKT, aku yg pengalaman kandas 4x ajha cuma WA paling lama 4 hari terus aku bertamu ke rumahnya, padahal beda kota dan bisa menempuh perjalanan 4 sampai 6 jam make motor, aku langsung ketemu orang tuanya. Meskipun awalnya nglarang tapi kalau kita udah sampai ke rumah dia pasti tetep dipersilahkan, perkirain aja waktu dia dan ortunya di rumah.

  • Masteng AE
    Masteng AE 5 bulan yang lalu

    Cewe nya rese blom mau berikhtiar ngasih peluang buat cwo. Tapi cwo nya juga gak mau berikhtiar dan berusaha. Takut sakit hati jangan bercinta. Org berkeluarga itu lebih pedih lebih berat dan lebih sulit di banding berteman. Baru sakit hati karena teman aj sampai begitu. Gimana kalo km ngrasain sakit hati yg harus km tahan di dlm berumah tangga.
    Godaan dan ujian rumah tangga itu berat kalo kamu g mau sakit hati dan g mau belajar dari kegagalan kapan kamu akan sukses.
    Mending kamu ngejomblo aja hidup sendiri

  • Adjisaka Konsultan Teknik
    Adjisaka Konsultan Teknik 5 bulan yang lalu

    bagus backsoundnya, judulnya apa ya? (yang piano) menit 4.15

  • Dicky Dicky
    Dicky Dicky 5 bulan yang lalu

    Btw ending cerita nya gimna tuh?pngen tau kelanjutan nya brohh...hihihi.

  • dedhe sadja
    dedhe sadja 5 bulan yang lalu

    Ni baru asli..
    Asli gombal parah ni laki, perjuangin Biji lu gede sebelah!

  • Abdul Azied
    Abdul Azied 5 bulan yang lalu

    dari kta" cowo nye ketauan kang modus 100%

  • Kang Zuii
    Kang Zuii 5 bulan yang lalu

    Apakah kita termasuk dalam golongan orangΒ² yg kepo, bacain chat org lain?πŸ€”

  • Rahmat Setarnah
    Rahmat Setarnah 5 bulan yang lalu

    cerita ini πŸ˜‚.. Yaa Allah hmpir sma sblum aku jadian ama pacar aku skg udah 6 tahun .. dulu sblum aku jadian sma dia , itu ayat yg aku ungkap kan " kan aku udah bilang , aku tahan rasa ku kekamu spya gk brtmbah .. 😭😭😭 tpii gk brkhir gni sihh .. pasti ada smbungan nya 😘😘😘😘

  • Haziem Kufu
    Haziem Kufu 5 bulan yang lalu

    Savage anjaaay πŸ˜‚

  • pay wokwok
    pay wokwok 5 bulan yang lalu

    Sama2 sok polos wkwk

  • pay wokwok
    pay wokwok 5 bulan yang lalu

    Sama2 lol

  • Sarjana Kopi
    Sarjana Kopi 5 bulan yang lalu

    Waduh ingat mantan gua ini chat, kaya gini pas gua ingin serius kmaren 6bln 8 hari baru di trima.

  • salisul rizqi
    salisul rizqi 5 bulan yang lalu

    Intinya si cwo udh terlalu baper diawal Dan akhirnya ngejar2 sperti ga punya harga diri Dan pada akhirnya menyerah dgn sndirinya krna merasa rendah diri. Laki kok ngejar2 wanita, tunjukan ke wanita klo anda pria yg pantas menjadi sosok yg dibutuhin wanita dgn begitu tanpa anda mengejar anda bisa memilih wanita mana yg anda rasa pantas untuk anda ke dpnnya

  • ridwan kartika
    ridwan kartika 5 bulan yang lalu

    Gak jelas alur ceritanya. bilangnya kerja terus fokus kuliah, yg bener yg mana... lagian udah terlalu mainstream gitu ceritanya. kaya terlalu dibuat-buat

  • Rozaimie Asag
    Rozaimie Asag 5 bulan yang lalu

    Mau nombor abc

  • Hyera Kim
    Hyera Kim 5 bulan yang lalu

    Jahat batt NjirπŸ˜‚

  • Rava abadi
    Rava abadi 5 bulan yang lalu

    mau pasti tp gamau ktemu, jgn di harepinlah..

  • Boomerang Boomerang
    Boomerang Boomerang 5 bulan yang lalu

    Ko lakinya garing gitu ya

  • Redy Gaming
    Redy Gaming 5 bulan yang lalu

    aku baper..
    tapi Jam di hp ny itu lhoo
    ???kok jam 13.wkwkw

  • sukasuka TVcannel
    sukasuka TVcannel 5 bulan yang lalu

    Umpan lambung mas

  • Dhifalea_17 Alfayed
    Dhifalea_17 Alfayed 5 bulan yang lalu

    Anehh... Dijam hp 13.sekian tp dichatnya jam 23. Sekian..... Aahh lw bohongin anak kecil aje bangg.... πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ Ilmu ente kurang sakti bangg... !!!!

  • smallD
    smallD 5 bulan yang lalu

    si cewe nya egois... maunya diperjuangkan tapi ga mau membatasi hatinya.

  • Ini Lagu Aku
    Ini Lagu Aku 6 bulan yang lalu

    Tau bgt rasanya.. kita dh serius pgn lamar n ga mau pacaran eehhh babibu alasan menghindar.. abis itu gw balik ama mantan gw n langsung merid.. aftergw merid, dia blg dia ga tau klo gw serius pgn nikah cepet.. bye..

  • Linda Lidia
    Linda Lidia 6 bulan yang lalu

    Sedih kak bacanya meng hayati banget πŸ˜₯

  • Febyyoga Noviari
    Febyyoga Noviari 6 bulan yang lalu

    Cerita yang lebay
    Ilusi

  • Aryadi Poetra
    Aryadi Poetra 6 bulan yang lalu

    Hadeh apaan sih,,,, g jelas bnget chatnya,,,trlalu keliatan klo udah settingan

  • Phay Rifay
    Phay Rifay 6 bulan yang lalu

    😒😒😒😒😒πŸ˜ͺ...πŸš…πŸŠπŸš’πŸŽβœˆοΈπŸ—

  • Bayu Tiansyah
    Bayu Tiansyah 6 bulan yang lalu

    muka kaya terong aja cantik
    gk tau sih pendapat orang pasti berbeda

  • Tiara Faza Aftannisa
    Tiara Faza Aftannisa 6 bulan yang lalu

    yg bikin cerita kurang jeli, ceweknya yg bener kuliah apa kerja?
    but..nice video πŸ˜†

  • RahadyanD jr
    RahadyanD jr 6 bulan yang lalu

    Min bagi no WA ceweknya,
    Kalo skrg masih single 😁

  • Daru Rudiasman
    Daru Rudiasman 6 bulan yang lalu

    mirip bgt anjeng kek gua alamin. baru kenal langsung samperin ke ortu nya. eh beberapa bulan balik sm mantan. hasrat jadi killer pun muncul

  • Ririn Afriyanti
    Ririn Afriyanti 6 bulan yang lalu

    lucu iy liat cewe na..blg na mau berubh lbih baik..tpi ttp j bsa gtu ngrim" foto yg bkan muhkrim na..ni sih phpin..mau diperhatiin tpi gk mau pcran..cabe"an skrg bnyak yg gni

  • Irfan Junaidi
    Irfan Junaidi 6 bulan yang lalu

    Obrolannya Terlalu dewasa mas..

  • Johan Shah
    Johan Shah 6 bulan yang lalu

    Entah lah apa itu cinta,yg pasti gk mau sakit hati lagi. Bye cinta

  • Nurr Tikahh
    Nurr Tikahh 6 bulan yang lalu

    Menghibur banget kak pranksnya πŸ˜„
    Terharu juga

  • Charismaudin 91
    Charismaudin 91 6 bulan yang lalu

    Untung aku udah nikah 😁
    Semangat mblo πŸ™πŸ»

  • Faury Gomes
    Faury Gomes 6 bulan yang lalu

    Chat tannya mengingaatkan persis banget sama masa lalu aku

  • Beni Suharyadi
    Beni Suharyadi 6 bulan yang lalu

    Gitu doang??
    Baper??
    πŸ˜‘

  • ricky riansyaj
    ricky riansyaj 6 bulan yang lalu

    W terharu njirr

  • bima bima
    bima bima 6 bulan yang lalu

    lo laki apa cewe

  • Dedi Sahputra
    Dedi Sahputra 6 bulan yang lalu

    Taik

  • Maskur Yudoyono
    Maskur Yudoyono 6 bulan yang lalu

    Hp vivo kayaknya yg di pakek

  • Muhammad Azis
    Muhammad Azis 6 bulan yang lalu

    Itu lo cara chatnya sma titik2nya jga,, fake

  • Arjuna Wiradinata
    Arjuna Wiradinata 6 bulan yang lalu

    Bikin
    Baper dah
    Mana gua
    Belum punya
    jodoh
    Gua mmmmm
    mmmahhhhhhhhhhhh
    Masijjooommblo

  • Muhamad Galih
    Muhamad Galih 6 bulan yang lalu

    bner" baperr dan menyayat bgt kta" nya

  • J kim
    J kim 6 bulan yang lalu

    Tu cwek alasan nolak pke blum siap .segala bilang aja g suka ..g USA bash basi....cwek tu gmpng di tebak ..

  • J kim
    J kim 6 bulan yang lalu

    Tu cwok ngotot bngt klo gua si .Uda tau tinggal ngepush rank

  • Febriyanti Febri
    Febriyanti Febri 6 bulan yang lalu

    Aslinya tuh cewek malu malu tapi mau.jarang ada cwok yg kyk gitu skrng

  • zainusshodiqin Shodiqin
    zainusshodiqin Shodiqin 6 bulan yang lalu

    085854652104 / +62 85854652104

  • gumilar wahyu
    gumilar wahyu 6 bulan yang lalu

    Jiah elah itu mah emang ceweknya PHP x...senneg main perasaan org...kata ce gw..ce bener itu ga segamlang itu haha hihi ama org apalagi lawan jenis...beda ya sama namanya supel pembahasanya aja ini mengarah ke hati ..kata ce. Gw lg co d liat buakn omonganya tp perlakuanya..kl emg ce g suka php mas2nya nggombal gitu d tanggepon dingin.hehe

  • Abd. Bahar
    Abd. Bahar 6 bulan yang lalu

    Settingan njirrrr

  • fanny rachel
    fanny rachel 6 bulan yang lalu

    gaje banget deh. belom ketemu udah mau serius. modus aja nih

  • Wahyu Melong
    Wahyu Melong 6 bulan yang lalu

    Wadaaaao mantab

  • aliv irfa
    aliv irfa 6 bulan yang lalu

    Chat-an begitu masih jaman? "Yes or No", lanjutkan hidup. Perasaan "takut" lebih tahan lama daripada perasaan "cinta".

  • Achdiat Septiawan
    Achdiat Septiawan 6 bulan yang lalu

    shitty

  • Muhamad Jalal Udin
    Muhamad Jalal Udin 6 bulan yang lalu

    jadi wafer nih

  • hati tulus
    hati tulus 6 bulan yang lalu

    kurasa ini samasekali blm berahir.....

  • Saeful Abdullah
    Saeful Abdullah 6 bulan yang lalu

    endingnya kaga ketahuan tuh kaga keliatan

  • Hanif Yusuf_
    Hanif Yusuf_ 6 bulan yang lalu

    Sedih banget.. Jadi kebawa suasana juga

  • deni asmi hendarsah
    deni asmi hendarsah 6 bulan yang lalu

    Haha.. punya teman cw ..anak 2.. janda..laki nya kabur..