LEBIH TINGGI DARI BUS..?! 8 Manusia Raksasa Tertinggi yang Pernah Hidup di Dunia!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
  • Dharmendra Singh adalah manusia tertinggi yang berasal dari India, yang katanya tingginya saja melebihi bus.
    Penasaran juga gak sama manusia giant raksasa tertinggi lainnya?
    Langsung aja ditonton kalau gitu guys :D
    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: idclips.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: idclips.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Atlet: idclips.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Professor: idclips.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: CalonSarjana@hotmail.com
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 833

  • Calon Sarjana
    Calon Sarjana  7 bulan yang lalu +705

    Tinggi kalian berapa nih guys? Ada yang bisa nyaingin mereka2 yang di video gak? :D

  • Abraham Tobing
    Abraham Tobing Hari Yang lalu

    the great khali

  • Rahmanita Neliana Maghfuroh neli

    Masyallah.. Kaya orang jaman para nabi..

  • kania fatikasari
    kania fatikasari 5 hari yang lalu +2

    Orang yg plng tinggi yaitu Nabi Adam as

  • Mohamad Naqib Khairulanuar
    Mohamad Naqib Khairulanuar 6 hari yang lalu

    123c.m

  • Dika
    Dika 7 hari yang lalu +1

    Bukan Nya Besar Mala Besat 2:51

  • raja flooger
    raja flooger 8 hari yang lalu

    pasti anu.a pnjang jga😂

  • official_ Go
    official_ Go 9 hari yang lalu

    Luar biasa lah tinggi nya orang🙄

  • WawanProdution Chanel
    WawanProdution Chanel 10 hari yang lalu

    Tunggu gua 189 cm di kelas d rumah paling tingggi hehe

  • agus bagus
    agus bagus 10 hari yang lalu

    Gue aja cuma 180 doang tinggi gue,sebab maen voly trus

  • Aleto Mujib Noor Hamsyah
    Aleto Mujib Noor Hamsyah 11 hari yang lalu

    Giant Gonzalez coy ama Great khali

  • Star Ponsel
    Star Ponsel 15 hari yang lalu +1

    Mantap

  • Lucky Dream
    Lucky Dream 19 hari yang lalu +1

    Setinggi tinggi nya manusia hanya nabi adam yang paling tinggi dalam sejarah 🙂
    Setuju like 🙏

  • Hery Muhamadin
    Hery Muhamadin 19 hari yang lalu

    Tapi masih tingi
    Nabi adamas

  • wahyu saputra
    wahyu saputra 20 hari yang lalu

    nabi adam paling tinggi

  • panji adi ,pangestu
    panji adi ,pangestu 20 hari yang lalu +1

    wou tinggi banget calon sarjana

  • the jak
    the jak 21 hari yang lalu

    Eropa banyak orang tinggi .di asia doang yg mempunyai ukuran badan yg sangat pendek .akan tetapi di asia sebagian ada orang tinggi contohnya .india.iran.arab saudi .dan negara keturunan eropa di asia

  • Punk Brengsek
    Punk Brengsek 24 hari yang lalu +1

    Mana yang lebih tinggi dari bus jancok asu raimu calon sarjana

  • Alfi Odena
    Alfi Odena 25 hari yang lalu +5

    Kalau aku pilih yang nomor 2 😚😙

  • musprida Hanum
    musprida Hanum Bulan Yang lalu

    Bullshit how can be changes to each other, be usualy bro...

  • Eko Budi Cahyono
    Eko Budi Cahyono Bulan Yang lalu

    Koq badannya sama muka nya aneh2 ya ?
    Tapi yang model itu normal badannya

  • Melly anna
    Melly anna Bulan Yang lalu

    Mungkin makanya bambu,biar tinggi

  • Mohamad Fahmi
    Mohamad Fahmi Bulan Yang lalu

    Bole masok dlm cerita one piece

  • B4ONS
    B4ONS Bulan Yang lalu +1

    Ngeeri yuk mampir juga di channel Banii Roots 😀😆😍😂

  • SELOW GAMERS 97
    SELOW GAMERS 97 Bulan Yang lalu

    tinggi amat gw mah gk mau gitu mau gini aja

  • Faiz Groub
    Faiz Groub Bulan Yang lalu

    Menurut saya manusia yang tinggi itu tidak enak juga

  • THE BRUST
    THE BRUST Bulan Yang lalu +13

    Masih tinggi nabi Adam as

  • anak dukun
    anak dukun Bulan Yang lalu

    Untung saya cuma 184

  • DJ ONE
    DJ ONE Bulan Yang lalu

    Tinggi kali orang nya

  • Nashwa Zahira
    Nashwa Zahira Bulan Yang lalu

    Kakinya dikasih PER terus ditutupin....hahahahaaa

  • damaz z
    damaz z Bulan Yang lalu

    Tapi tinggi segitu geraknya kelihatan aneh banget.
    Saya bersyukur apa adanya walaupun saya cuma tinggi 132

  • Riskiyansah
    Riskiyansah Bulan Yang lalu

    Gila

  • Gogon Xpuera
    Gogon Xpuera Bulan Yang lalu

    170 cm aja lah cukup😋

  • Oreng Madureh Channel
    Oreng Madureh Channel Bulan Yang lalu

    180 cm

  • tahan tawa
    tahan tawa Bulan Yang lalu

    Yg like comen ini semoga jadi pintar

  • Blade Of Despair
    Blade Of Despair Bulan Yang lalu

    Enak yah kalau tinggi
    Aku kelas 8 tinggi 172cm
    Tapi kalau terlalu tinggi yang aku tau itu bisa lumpuh kalau salah komen aja biar aku tau

  • 효Naufal
    효Naufal Bulan Yang lalu +58

    Semua itu kalah sama Nabi Adam.

    Setuju like👍🏻

    • Nayla maya
      Nayla maya 4 hari yang lalu

      +Warok Suromenggolo enggak 300 m tapi 30 m

    • Warok Suromenggolo
      Warok Suromenggolo 5 hari yang lalu

      ​+Danuartha Gti bukannya 300 meter..???

    • Danuartha Gti
      Danuartha Gti Bulan Yang lalu +2

      Iya bajunya aja 30 meter apalagi badannya buset tinggi bgt dah itu

  • Krisna Amb
    Krisna Amb Bulan Yang lalu

    Yang main basket tinggi banget

  • Hafizuddin Gaming
    Hafizuddin Gaming Bulan Yang lalu

    Orang dulu dulu juga tinggi

  • Aditya Beathoven
    Aditya Beathoven Bulan Yang lalu

    Great kali??????

  • Octaves Gaming
    Octaves Gaming Bulan Yang lalu

    Yao ming dri negara china kok tidak di masukkan yah? Hmm

  • Muhammadmalik1979 Malik
    Muhammadmalik1979 Malik 2 bulan yang lalu

    Vidio bokep thailand

  • Denis Riki
    Denis Riki 2 bulan yang lalu

    Betul ka tidak betul ini

  • Nur Ali
    Nur Ali 2 bulan yang lalu

    wow tinggi babget

  • khoirul irvan
    khoirul irvan 2 bulan yang lalu

    wow

  • Arjun the Indian
    Arjun the Indian 2 bulan yang lalu

    Can anybody tell me what is this language?

  • darmo tauchid
    darmo tauchid 2 bulan yang lalu

    Waow lebih tinggi dr Daus Mini

  • Kepin tu
    Kepin tu 2 bulan yang lalu

    Oi cara tinggi gimana dah gw pendek soalnya udh kelas 6 malu

  • M Zaki
    M Zaki 2 bulan yang lalu +7

    Yg paling tinggi itu nabi Adam 30 m

  • Ikbal Saiful
    Ikbal Saiful 2 bulan yang lalu +2

    Kemarin ada orang yg engga komen komentar gue ehh besok nya mati wkwkw🙏

  • Karangampel Pasar
    Karangampel Pasar 2 bulan yang lalu

    Tinggi sangat ya

  • Dunia Fasa Dunia Fasa
    Dunia Fasa Dunia Fasa 3 bulan yang lalu

    Aku gk percaya

  • Said Armansyah
    Said Armansyah 3 bulan yang lalu

    Kurang lengkap video orang tingginya padahal masih banyak yg lebih tinggi dari orang2 ini kaya rudolf gk masuk ya padahal dia lebih tinggi dari orang2 ini 2.75 cm

  • Ilma Fadillah
    Ilma Fadillah 3 bulan yang lalu

    tinggi gua yg 167 aja udah mo ditebang temen gua -.-

  • Tubaba Adi
    Tubaba Adi 3 bulan yang lalu

    Mantap bos

  • ilyas syafaiz
    ilyas syafaiz 3 bulan yang lalu

    Badan pendek Bisa Di Tinggin badan Tinggi gK bisa dipendekin

  • dewi Rembulan01
    dewi Rembulan01 3 bulan yang lalu +1

    Tinggi itu kurnia.gak usah pkai tumit tinggi lagi kerana udah tinggi..jgn bully mereka nnty malar yg bully itu bully kalian yg suka bullynya..

  • Utoyo Rama Faiz
    Utoyo Rama Faiz 3 bulan yang lalu

    tu yg namanya igor kl digunakan tuk fitnes bisa mantaff tu badan jd kayak monster bisa gantiin film rambo v atau film2 action lainnya...mungkin horror juga kali..

  • Rahma Fitria Zulfi
    Rahma Fitria Zulfi 3 bulan yang lalu

    Gak sanggup tuh naik mobil

  • Kodok Ijo
    Kodok Ijo 3 bulan yang lalu

    Masih calon sarjana ya.?
    Aku pikir sdh jadi sarjana..!

  • M.syifa'fahmi irhasani Fahmi
    M.syifa'fahmi irhasani Fahmi 3 bulan yang lalu +3

    Semoga bisa normal kembali

  • koko pekuncen
    koko pekuncen 3 bulan yang lalu

    yang jadi pertanyaan sebesar apa memeknya sama lontonge

  • Nurul Azka
    Nurul Azka 3 bulan yang lalu

    3 meter ada gak ka?

  • Padlan Gaming
    Padlan Gaming 3 bulan yang lalu

    Dangdut

  • Andhi Kurniawan
    Andhi Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Woowww.....Keren.

  • surya dharma
    surya dharma 3 bulan yang lalu

    Cita2 saya yg pengen tinggi dari dulu....hmmm...tapi biarlah...yg penting semuanya normal....awak juga gak pendek pendek amat....alhamdulillah

  • tahinya genji
    tahinya genji 3 bulan yang lalu

    Ciri khs calon sarjana suka clikbait dan thumnailnya ska nipu makanya suscriber lu di salip sma orng

  • Yusuf1801
    Yusuf1801 3 bulan yang lalu

    Kaya saya tinggi yg selalu di ejek"in Ama tmn sklh

  • Hansel Finnegan
    Hansel Finnegan 3 bulan yang lalu

    Jadi center di nba bagus tuh

  • bahrul alam
    bahrul alam 3 bulan yang lalu +3

    Kirain..tinggi 185 udah mentok ternyata masih ada yg di atas 185.

  • My Loard
    My Loard 3 bulan yang lalu +1

    ga.tinggi badanku 169 cm

  • Yaolanda and family
    Yaolanda and family 3 bulan yang lalu

    Aku 146 cm aku paling tinggi di sekolah

  • Siti Rokayah
    Siti Rokayah 3 bulan yang lalu

    Bohongan itumah lah bohong sekali masa badan setinggi itu alah itumah cuma mitos kali mana ada orang tinggi nya 200 centi meter bohongan jangan percaya sama begituan

  • darma setya budi
    darma setya budi 3 bulan yang lalu

    Yaoming ?

  • koplak gaming
    koplak gaming 3 bulan yang lalu

    Ma ele

  • bikin aja
    bikin aja 3 bulan yang lalu

    Harusnya main basket aja

  • Fahmi Fadhiil
    Fahmi Fadhiil 3 bulan yang lalu

    Olimpiade cabang olahraga apakah ?

  • Good Luck TV
    Good Luck TV 3 bulan yang lalu

    sukses bang

  • ИРИВЕТ ХАХАХАХА
    ИРИВЕТ ХАХАХАХА 3 bulan yang lalu +1

    Waktu esdeh perempuan tinggi waktu dewasa Ehemm

  • Engko Hardani
    Engko Hardani 3 bulan yang lalu

    Tai

  • mas kenzo mojokerto city
    mas kenzo mojokerto city 3 bulan yang lalu

    Number 3
    The great khali
    Pemain smack down

  • Cornelia Agatha Septyanti
    Cornelia Agatha Septyanti 3 bulan yang lalu +1

    Tinggi gua 168 padahal gua pengen tingginya 170 gk kesampean nanggung bat tinggi gua :(
    Bule perasaan emang tinggi2 deh gua punya temen orang belanda umur 14 thn aja dia tingginya 180, mamanya 185, kknya 190 atau 195 gitu. Papanya 2m atau 2,5 gitu papanya di ledekin terlalu tinggi buat dia b aja. Buktinya papa temen gua yg orang luar dapet istri cantik ehehe. Kalau jodoh mah pasti ada. Keluarga temen gua yg orang luar pada tinggi2 semua keluarganya dia punya adek aja tinggi badannya bukan kyk sd tapi kyk smp

  • Kristian Tian
    Kristian Tian 3 bulan yang lalu

    Bukan yang tinggi itu adalah robert sreven soumokil anak angkatnya riko febrian

  • Cut Mutia
    Cut Mutia 3 bulan yang lalu

    Guys blm lg kita di surga ,kalo di surga semua orang tinggi ny 30 meter

  • lmam nawawi
    lmam nawawi 3 bulan yang lalu

    tinggi nabi adam 60hasta

  • Manusia gamer
    Manusia gamer 3 bulan yang lalu

    @Bebek

  • iis suprihatin
    iis suprihatin 3 bulan yang lalu

    Boong

  • iis suprihatin
    iis suprihatin 3 bulan yang lalu

    Aku 233333333 meter khali

  • Patak Gaming
    Patak Gaming 3 bulan yang lalu

    Kerain gw yang pertama maell😂😂😂😂

  • Ghani Gumilang
    Ghani Gumilang 3 bulan yang lalu

    120 cm

  • OnceTV
    OnceTV 3 bulan yang lalu

    Ada yang tau gw 14 tahun tinggi 171 cm kalo udh besar kira" berapa ya? hadu w takut tiang bgtt

  • Ocong Super
    Ocong Super 4 bulan yang lalu

    Wow

  • Putra D
    Putra D 4 bulan yang lalu

    Baju beli dmana?

  • RADMLN
    RADMLN 4 bulan yang lalu

    Kalo 1 km?

  • Rahma Al'mahya
    Rahma Al'mahya 4 bulan yang lalu

    Kira2 itunya panjang juga gak ya?

  • InFinity Zon Coegraphy
    InFinity Zon Coegraphy 4 bulan yang lalu

    6:43 Mael Lee preman terkuat di bumi :v?

  • Felicia Naifa
    Felicia Naifa 4 bulan yang lalu

    Gila laki2 tinggi banget👏👏👏

  • Bagus Nicko
    Bagus Nicko 4 bulan yang lalu

    Boro boro bahasa india aja kagak bisa mendungan kenalan sama kamu aja kita ke. Diskotik

  • hosik komis Tambelangan
    hosik komis Tambelangan 4 bulan yang lalu

    gak ngebayangin yg cwek anu nya kyak apa wkwkwkwk

  • Abiel Pandiangan
    Abiel Pandiangan 4 bulan yang lalu

    130+ :v