Kesaksian Korban Selamat Bom di 3 Gereja di Surabaya

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 062

  • bio mvgym
    bio mvgym 13 jam yang lalu

    ga perlu ngotorin tangan, buat org kafir, dibantai sama kafir lg, mantap

  • dream gaming
    dream gaming Hari Yang lalu

    ..Inilah kenapa kita harus beribadah kepada tuhan karena bumi semakin tua dan kiamat tidak tau kapan datangnya

  • Rhema Thamariska
    Rhema Thamariska 3 hari yang lalu

    Kenapa harus Gereja yang jadi sasarannya,kita beribadah juga tidak tenang😖

  • Alejandro Sudiro
    Alejandro Sudiro 3 hari yang lalu

    Saya bersyukur tidak menjadi bagian dari pengikut ajaran setan yang membuahkan teroris

  • Hamba Aswt
    Hamba Aswt 3 hari yang lalu

    Jangan ngomong kemana aja pelajari lah Al Qur'an beserta dengan arti artinya dan pahamilah

  • Fuji Seraphine
    Fuji Seraphine 3 hari yang lalu +1

    Gini deh ya, yg teroris itu emg beragama islam di ktpnya tapi mereka mendapat pemahaman yg menyimpang dan bkn cerminan muslim yg sbnrnya, dalam Al-qur'an tidak ada istilah menyuruh membunuh atau bunuh diri, yang ada malah melarangnya, entah dari mana pemikiran jadi teroris itu datang, entah siapa yg merecoki akal pikiran mereka. Setelah kejadian ini, para non muslim mencap muslim itu teroris? lalu apa yg ada di luar sana? negara muslim palestina, suriah dll dibom oleh negara yahudi dan non-muslim lain tapi gak ada tuh yang ngatain mereka teroris. sungguh aneh dunia ini. jangan mau di adu domba. berpikir lah terbuka jangan hanya melihat dari satu sudut pandang saja. sekian

  • Master 888
    Master 888 3 hari yang lalu

    Klw yg lain bsa bersatu kenapa kita ngk bsa...entar di pikir kita minoritas makanya penakut...gua tau kita ngk penakut...cuma patuhi aturan alkitab....tapi klw kayak gni terus bahaya eee...entar di pikir lemah kita nhe di buat sesuaka hati....petinggi kristen kelurakan surat ke paus ajah...perang salib biar beress cape ngalah liat agama gereja di hina

  • Master 888
    Master 888 3 hari yang lalu

    Apa mental perang salib umat kristen sudah hilang ya....liat grejah di bom....perang salib lah please....cape gua liat gerejah di bom di indonesia ini.

  • Metodius Ergo
    Metodius Ergo 4 hari yang lalu

    Saatnya sang netizen maha tau pun menjawab v:

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 4 hari yang lalu

    Miris banget

  • Vidia Ruzza
    Vidia Ruzza 4 hari yang lalu

    Kenapa setiap akan ada Pilgub, pasti ada terorisme? Mungkinkah terorisme ini ada sangkut pautnya dgn kepolitikan Indo ? Entahlah

  • any kinarsih
    any kinarsih 4 hari yang lalu

    Pasca operasi tompel.

  • kyara zahra
    kyara zahra 4 hari yang lalu

    Miris...semoga ga masuk jawa barat teroris seremm ih

  • mariana baifern
    mariana baifern 4 hari yang lalu

    Harus bersatu rakyat indonesia.. sikat basmi teroris!! jangan biarkan teroris berkembang biak!!

  • [TGs]• Ɲεση
    [TGs]• Ɲεση 4 hari yang lalu

    KRISTEN SALAH APA BOS!????

  • Folti Baffi
    Folti Baffi 5 hari yang lalu

    ya ampun teroris gatau diri emang

  • marcella jolie
    marcella jolie 5 hari yang lalu

    Aku warga indonesia yg tinggal di luar negeri, yg kurasakan saat ini, sedih, takut, byk pertanyaan, knp indonesia ku jadi begini ?

  • Laidaporno Laida
    Laidaporno Laida 5 hari yang lalu

    Gerejanya di bom sebab penganutnya suka menghina agama lain

  • Amanda Yogatama
    Amanda Yogatama 5 hari yang lalu

    Ea Allah begitu indah ujian Mu😊

  • OQTORA
    OQTORA 5 hari yang lalu

    cek video terbaru kami juga yuk :V

  • Rafly Sikumbang
    Rafly Sikumbang 5 hari yang lalu +1

    Gua ada cctv lainnya yg lebih jelas pengeboman nya
    Dan foto foto pelaku setelah bom nya meledak (jijik njer isi dalam perut nya keluar dan gosong)

    • leoprtma GT
      leoprtma GT 3 hari yang lalu

      Rafly Sikumbang minta dong

  • Davi Siozoe
    Davi Siozoe 5 hari yang lalu

    Orang kristen disini ma galak galak mampus skalian

  • waw wooraa
    waw wooraa 5 hari yang lalu

    “Barangsiapa yang membunuh seorang kafir mu’aahad maka dia tidak akan mencium aroma wangi al Jannah (padahal) sesungguhnya aroma wangi al Jannah itu didapati (tercium) sejauh perjalanan 40 tahun.” [HR. Al Bukhari 3166, 6914; An Nasaa-i 4764;

  • irza perdana
    irza perdana 5 hari yang lalu

    anak buahnya deidara kayanya nih isis, doyan banget sama ledakan,
    mana ngerusak nama islam, bikin agama sendiri coba, jangan nebeng ke agama orang, umat yg ga tau apa apa jadi ikut disalahin

  • 저는Iqbal 입니다
    저는Iqbal 입니다 5 hari yang lalu

    judul nya kyk khotbah kristen aja

  • Kesuma Aza
    Kesuma Aza 5 hari yang lalu

    PROPAGANDA TERORISme....????
    NKRI BERSATU APAKAH SILA SUDAH KALIAN BUANG???
    MARI KITA BASMI TERORIS KE AKARNYA

  • Xa Mp
    Xa Mp 5 hari yang lalu

    Mampir ke chanel ku semua ada vidio lucu gak bisa nyembarang wkwk

  • Vivi Anita
    Vivi Anita 5 hari yang lalu

    Maaf kalau kata-kata saya terlalu kasar. tapi vidio anda mengklarifikasi tentang bom Surabaya. anda bilang selagi dua hal tentang tidak mengusir dan memerangi harus berbuat baik tapi kami yang nonmuslim tidak pernah mengangkat bendera perang menggangu kalian tapi kenapa kalian malah mengganggu orang kristen ditambah saat beribadah lagi. jadi yang disurabaya itu disebut mati konyol kan bukan mati syahid?
    jadi mungkin bagi penganut muslim yang menyebarkan ajaran yang salah stop untuk mengangkat bendera perang pada agama lain.
    saya juga mempunyai banyak teman muslim yang baik dan mayoritas muslim dalam sekolah,dan kami hidup damai. jadi tolong bagi orang yang menyebarkan ajaran ajaran yang salah jangan mencuci otak orang lain dengan perkataan kamu.

  • udah udah
    udah udah 5 hari yang lalu

    begini nih klau orang sakit jiwa pakek dalih agama buat masuk surga.....surga ndasmu 😫

  • Vivi Anita
    Vivi Anita 5 hari yang lalu

    jadi dari ceramah anda yang panjang lebar itu membolehkan untuk membunuh kaum yang "bukan" islam kan?
    dasar gak punya otak, walau itu dibilang mati syahid atau apalah, itu tetap dosa membunuh orang yang tidak bersalah. sedang beribadah? mikir!
    okey saya nangkap apa yang anda katakan dengan jelas anda bilang orang yang mati karna membunuh orang yang bukan bergama islam atau kafir itu disebut mati syahid sehingga dibenarkan untuk masuk ke surga. jadi selama ini ajaran kalian seperti ini. nggak nyangka saya.

  • Sammy Jhon
    Sammy Jhon 5 hari yang lalu

    Tuhan beserta Mu ya dek
    Jangan membenci Agama ya dek
    agama jangan di benci Tapi Kelakuaan nyaa yg kitaa benci...

  • Kambing Go
    Kambing Go 6 hari yang lalu

    Yg pasti jadi teroris itu agama islam...

  • Anis Fadhilah
    Anis Fadhilah 6 hari yang lalu +1

    Cakep ihh vincent 😂

  • bang candra
    bang candra 6 hari yang lalu

    Buat loe teroris gua tantang loe buat dtng .. kita duel warr

  • Elfri Priandana
    Elfri Priandana 6 hari yang lalu

    Gara2 ada istilah jihad apa lah itu dll. Asal dengerin ceramah tapi tdk ditelaah/dicermati akhirnya otak tercuci hingga menganggap tindak terroris/pengeboman adlh pintu surga.. Ini kelakuan para perusak islam !!!

  • V Abuubaidah
    V Abuubaidah 6 hari yang lalu

    Biar mampus tu org kristen

  • laras anjely laras amelia
    laras anjely laras amelia 6 hari yang lalu

    iya itu mau mengadu domba antara Islam sama keristen

  • mutia oktafia syari
    mutia oktafia syari 6 hari yang lalu

    kasihan anak nya yang selamat. pasti nantik ujung ujungnya bakalan dikucilkan dark masyarakat

  • Yanz Petrus
    Yanz Petrus 6 hari yang lalu

    entut e ijo... ngomongo karo silitku iki lho... preetttt

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 6 hari yang lalu +1

    *_Ya Allah Ya Rabb ... lindungilah kami umat Islam dari kejahatan para kafir duniawi dan dari propaganda mereka . ._*

  • moba analog
    moba analog 6 hari yang lalu

    Yang jelas TERORIS Bukan dari umat KRISTEN itu aja

  • Medani Caesar
    Medani Caesar 6 hari yang lalu

    Thumbnail nya gitu bgt min

  • raisha madrin
    raisha madrin 6 hari yang lalu

    ya Allah kasian yg jd korban 😥😭

  • sayna ananta
    sayna ananta 6 hari yang lalu

    Kaya kaga ada kerjaan laen aja,.ingat.islam bukan teroris,teroris tidak memiliki agama.bukankah semua agama mengajarkan kita untuk sesuatu yang baik,bukan malah bunuh diri.Allah aja mencintai diri kita dan kita harus jaga itu,nah ni orang teroris ga cinta diri sendiri. ISLAM BUKAN TERORIS

  • Anime Hime-Crack
    Anime Hime-Crack 6 hari yang lalu

    apakah isis udh mulai bersatu dan memberi jawaban bahwa perang akan dimulai?

  • andi vlog
    andi vlog 6 hari yang lalu

    Ngeri oey

  • dunia Artis
    dunia Artis 6 hari yang lalu

    hmm..

  • Seleb Tube
    Seleb Tube 6 hari yang lalu

    Mudah2an tidak ada korban lagi

  • I ketut Dwisartika
    I ketut Dwisartika 6 hari yang lalu

    ini salah satu bangkit nya dajal dmna akan banyak timbul fitnah dan adu domba antar agama
    smua nya berdoa aja smoga kita bukan trgolong orang yg pnybar fitnah iri dengki atau pun brfikir bunuh ssama mahluk hidup yg tak mempunyai maslah sdikit pun atau brdosa

  • Asa chanel
    Asa chanel 6 hari yang lalu

    Hancur sudah indonesia kalau ,PKI saja teroris bersatu.

  • rio syahril
    rio syahril 6 hari yang lalu

    Itu bocah mirip RRQ Lemon wkwkwkwk

  • Ranatnnn Rtt
    Ranatnnn Rtt 6 hari yang lalu

    Jangan salahkan AGAMANYA , salahkan ORANGNYA , mungkin banyak yang salah paham tentang maksud "JIHAD" maksud dari jihad sebenarnya adalah Jihad dalam konteks keislaman adalah melawan kecenderungan jahat dalam diri sendiri, seperti malas dan dengki...
    .أَفْضَلُ الْجِهَادِ أَنْ يُجَاهَدَ الرَّجُلُ نَفْسَهَ وَ هَوَاهُ
    “Jihad yang paling utama adalah berjihad berjuang melawan hawa nafsu.” (ibnu Najjar dari Abu Dzarr) ,jadi jangan salah pemahaman ,bukan berarti jihad itu melakukan perbuatan radikal atau terorisme, cuman yang membuat orang melakukan bom bunuh diri,menyerang orang kafir, dll atas dasar kata JIHAD itu karna pemahaman dalam arti Jihad dan Al quran masih sempit... Dalam islam TIDAK pernah satupun mengajarkan untuk membunuh kaum yang bukan seagama ataupun seagama, atau membunuh manusia, bom bunuh diri, dan segala hal yang negatif, jika tidak tau jangan asal ngomong dan beranggapan islam itu teroris dan segalanyaa, lebih baik DIAM jika TIDAK TAU yg sebenarnyaa.....
    Semogaa ALLAH SWT memberikan kedamaian di negara ini lagi..... Aminnn

  • Retna Kurniasari
    Retna Kurniasari 6 hari yang lalu

    Pikiran nya mau bulan ramadhan ngbom aja langsung masuk surga kata dia ,padahal aslinya langsung masuk neraka jahanam

  • Thrashert Thrash
    Thrashert Thrash 6 hari yang lalu

    Moga lekas sembuh ya dek😊

  • Langit Gagah Gilang Gumilar
    Langit Gagah Gilang Gumilar 6 hari yang lalu

    Drpd ngrakit bom..mending mainan tik tok aja.. Teroris jahat ih

  • linda rosma
    linda rosma 6 hari yang lalu

    meledakx pas di depan semua ya... di pintu masuk

  • Deffrey Loufetie
    Deffrey Loufetie 6 hari yang lalu

    ada yg ngerasa janggal ga seh di Indonesa ada bom dipalestina kedutaan As diresmikan.?

  • Dina Mariana
    Dina Mariana 6 hari yang lalu

    Kasian kami org Kristen teraniaya di Dunia. Tapi Tuhan yg membuka Mata.... Yg sabar ya saudara2 ku di Surabaya 😢 😢 😢. Tuhan yg Akan menghapus deritamu.pasti yg Telah meninggal dah masuk surga khusus nya Korban.... Terimalah Tuhan di sisimu

  • Tyo Sudarman
    Tyo Sudarman 6 hari yang lalu

    Laknat memang

  • Didi Wirawan
    Didi Wirawan 6 hari yang lalu

    ISLAM adalah agama Rahmatan lil alamin,dan agama.yg tidak memaksakan kehendaknya tpi klo spt ini ya namanya org "BEJAT" moral dan toleransinya.
    Walaupun berbeda suku,keyakinan & agama mestinya bisa berfikir dua kali jika mau cari syurga apa harus dg membunuh dan menyakiti org lain dan dirinya yach.... smoga segera sadar bgi mereka yg terlanjur masuk jaringan TERORIS dan bisa kembali ke jalan yg benar.

  • Jezta Ari
    Jezta Ari 6 hari yang lalu

    dasarr 😡😡😡😡teroris

  • Imanuel Jordann
    Imanuel Jordann 6 hari yang lalu

    God bless

  • yunna angeline
    yunna angeline 6 hari yang lalu

    Domino99,me Agen Judi Online Indonesia Terpercaya, proses depo wd cepat,
    Pelayanan profesional dan Terbaik, mari gabung sekarang juga .

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 7 hari yang lalu

    TUNGGU BALASAN JESUS

  • Cinta Manda
    Cinta Manda 7 hari yang lalu

    benar teroris sengaja ngadu domba antara beragama di Indonesia agar saling membenci mohon pemerintah aparat beri himbowan kepada seluruh rayat indonesia aga tidak saling menyalahkan antara umat beragama karan itu tujuan para teroris justru dengan kejadian seperti ini harus saling merangkul agar suasanya adem

  • Fitri Manyun
    Fitri Manyun 7 hari yang lalu

    Klo mau ngebom jgn yg sedang beribadah ,bom aja para koruptor dong

  • Mcgrendy P
    Mcgrendy P 7 hari yang lalu +2

    Kalo semua Teroris masuk surga ! Jdi gak Mau masuk surga deh 😥 kalo terorisnya disana semua

  • pdpsport
    pdpsport 7 hari yang lalu

    Innalilahi wa innalilahi rojiun , turut berduka cita atas terjadinya pengeboman di gereja.

  • HAGZ
    HAGZ 7 hari yang lalu +1

    Tv tv lebih dari youtube

  • Eudea Hanbin
    Eudea Hanbin 7 hari yang lalu

    Kenapa selalu greja yg di bom?

    • dita rachm
      dita rachm 6 hari yang lalu

      Bukan hanya gereja yang di bom. Di mekkah, palestina, dan kota kota mekkah lainnya juga sering di bom oleh teroris. Kita islam tidak di ajarkan untuk menghancurkan tempat ibadah umat lain, karena ity perbuatan yang di benci oleh Tuhan kita.

  • shinta kencana
    shinta kencana 7 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢 TEGA !org lagi beribadah ....
    Kita harus kuat dan terus beribadah jangan mundur

    • monik aurora
      monik aurora 6 hari yang lalu

      Jangan sedih, teroris itu cuma ingin mengadu domba umat beragama di Indonesia.

  • JURAGANVLOG CHANEL
    JURAGANVLOG CHANEL 7 hari yang lalu

    yang lain singgah juga ya k chanel aku soalnya ada pelaku dugaan teror di pekan baru

  • Komariah Ria Komariah
    Komariah Ria Komariah 7 hari yang lalu

    jujur q takut banget.

  • Wolf_Girl
    Wolf_Girl 7 hari yang lalu

    Rasaiin yang bunuh diri masuk neraka tuh pasti

  • Nada Nadhilah
    Nada Nadhilah 7 hari yang lalu

    Terrorist has no religion :)

  • BitNow Channel
    BitNow Channel 7 hari yang lalu

    Nyimak gan

  • Mas Yede
    Mas Yede 7 hari yang lalu

    Kenapa yg diBom Gereja?Sasaran nya Kenapa umat Kristiani protestan n Katolik?Kenapa tdk yg lain?Saya rasa ini merupakan tindak ingin menghancurkan agama?Motif mereka?Jelas kita lihat Bom diSasaran Gereja?Pdahal tmpat tmpat selain Gereja Rame?

  • Syahwa Roza
    Syahwa Roza 7 hari yang lalu

    Agama Islam yang sebenarnya tidak mengajarkan hal seperti itu. Tapi ada orang diluar sana yang mengajarkan Islam dicampur hal hal negatif demi kepentingan pribadi.!
    Sebenarnya mereka takut mati, mangkanya mereka mendokrin dengan ajaran sesat mengatasnamakan Islam, agar banyak pengikut untuk dijadikan pelaku bom bunuh diri. "Gurunya" tertawa "muridnya" meledak.!
    Teroris bukan Islam, Teroris bukan Kristen. Tapi Teroris tidak punya Agama.! 100% Neraka.!

  • saud lundu
    saud lundu 7 hari yang lalu

    Apakah alumni 212 akan berdemo untuk mengutuk para terorist penista agama islam ini .
    Kalau mereka tak berdemo berjilid jilid , ini akan membuktikan memang Islam 212 memang pendukung terorist dan mereka adalah calon calon pelaku terorist .

    • rena chan
      rena chan 7 hari yang lalu

      tiati mang nanti di ciduk, menunduh tanpa bukti

  • Jennifer Christy
    Jennifer Christy 7 hari yang lalu

    Anak yg pertama keceplosan ngomong bahasa surabaya :v

  • Galir Lir
    Galir Lir 7 hari yang lalu

    Cuma bbrp orang aja heboh banget, bayangin muslim yg ratusan dalam masjid ambon tewas dibantai gak se heboh ini media memberitakan

  • Joker Comunity
    Joker Comunity 7 hari yang lalu

    Mungkin teroris bakal dtang ke kota yg banyak gereja nya kya
    Ambon, papua, sumatra, kalimantan, atau medan kali yah
    Mudah mudahan ga ada lagi amin

  • Roni Setyawan
    Roni Setyawan 7 hari yang lalu

    kalo mau bom bunuh diri ya meledak sendiri gak usah nyangkutin orang lain dasar mati konyol

  • Aghnia Z
    Aghnia Z 7 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi kami dari fitnah, selamatkan kami dunia dan akhirat,.. Perlihatkan mana yang haqq dan mana yabg bathil.. Engkau Maha bijaksana Maha adil Maha mengetahui

  • Intan Lusia
    Intan Lusia 7 hari yang lalu

    Klo mau syahid pergi ke Palestina lawan Israel, jelas syahid

  • DuroMatt Carok
    DuroMatt Carok 7 hari yang lalu

    Astghfrllhhaladzim .. 😢

  • zahwa febriany
    zahwa febriany 7 hari yang lalu

    Ini mah namanya adu domba agama. Mana ada islam yg ngajarin membunuh dan membuat kerusakan di bumi. Itu mah islam sesat

  • KLEREN BONEK 085608355455
    KLEREN BONEK 085608355455 7 hari yang lalu

    MOGAA AJA YANG NGEBOM MATI

  • ahmad aliansyah
    ahmad aliansyah 7 hari yang lalu

    Mirip via vallen

  • Warham Huma Kama
    Warham Huma Kama 7 hari yang lalu

    Teroris masih banyak gak bakal habis..

    • rena chan
      rena chan 7 hari yang lalu

      kalo banyak udh hancur ini negara, peperangan dimana2

  • Game Record’s
    Game Record’s 7 hari yang lalu

    aku cinta indonesia, tetapi aku tidak cinta dengan warganya. kita semua (manusia) adalah bersaudara, kita semua memiliki darah dengan warna yang sama. semoga aja buat korban di beri kesabaran.

  • Nela Nela
    Nela Nela 7 hari yang lalu

    Korban" bom bunuh diri semoga Tuhan Yesus Menerima Semua nya dan yang luka" semoga Tuhan Yesus Menjamah kalian pasti sembuh yakin dan percaya Kristus telah bangkit untuk kita semua

  • cinta imah
    cinta imah 7 hari yang lalu

    Kok bisa orang nekat ber buat kyak gtu

  • Wati Wati
    Wati Wati 7 hari yang lalu

    Prinsipnya hidup damai dgn siapapun dgn selama pasti anteng.

  • Wak Sunari Chan
    Wak Sunari Chan 7 hari yang lalu

    HIDUP TERORIS

  • zaitun aje
    zaitun aje 7 hari yang lalu

    Teroris ya teroris
    Apapun bentuknya dia jadi pembunuh untuk orang disekitarnya
    Teroris itu merusak yg tatanan yg baik.
    Teroris tempat nya pastilah neraka jahanam
    Insyaallah
    Alloh SWT maha suci maha pengasih.
    Kalo teroris apa
    Anak bini diajak bunuh diri ,
    Ente waras pa gak seh...

  • Tian Khalifa
    Tian Khalifa 7 hari yang lalu

    Ini konspirasi kaum sekuler untuk mengadu domba umat beragama

  • Dimas Satrio utomo
    Dimas Satrio utomo 7 hari yang lalu

    Untuk saudaraku muslim, jadikan hal ini sebagai penguat iman dan sebagai bukti bahwa fitnah yg diramalkan di Alquran benar" terjadi. Untuk saudaraku kristiani, janganlah kalian benci kepada kami, kami benar" tidak ada niat untuk memusuhi kalian. Marilah kita semua umat beragama saling menjunjung tinggi nilai" luhur pancasila. Jadikan perbedaan sebagai kekayaan diri kita.

  • Habibur Rohaimam.S
    Habibur Rohaimam.S 7 hari yang lalu +1

    😭😭😭

  • Abdan Sakuro
    Abdan Sakuro 7 hari yang lalu

    ayok vari tahu teroris biar cepat di basmi