Tap to unmute

Rizky Febian, Ziva Magnolya - Terlukis Indah (Official Lyric Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2021
  • Rizky Febian & Ziva Magnolya’s official lyric video for single ‘Terlukis Indah’
    Download and Stream : lnk.to/RizkyZivaTerlukisIndahVD

    Song Written by Rizky Febian
    Video Lyric:
    A VSLZM production
    Illustration by sebutirnasi
    Motion graphics by Finny Rahmasari
    Compositing by Michael Budihardjo
    Follow Rizky Febian:
    Instagram: rizkyfbian
    IDclips: lnk.to/RizkyFebian/youtube
    TikTok: lnk.to/RizkyFebian/tiktok
    Twitter: rizky_febian
    Follow Ziva Magnolya:
    Instagram: zivamagnolya
    IDclips: lnk.to/ZivaMagnolya/youtube
    TikTok: lnk.to/ZivaMagnolya/tiktok
    Twitter: zivamagnolyeah
    Facebook: ZivaIdol10/
    Lyrics:
    Semenjak pertama ku jumpa dengannya
    Ada rasa yang berbeda
    Kutatap wajahmu tanpa ragu-ragu
    Kumulai tersipu
    Oh, inilah cinta pertama bagi diri ini
    Takkan ada yang bisa mengganti
    Semua rasa ini padamu
    Kumulai merasakan rasa cinta
    Cinta yang tumbuh di setiap saat
    Kulukis sebuah kisah yang nyata
    Agar semua tak berakhir
    Kini kita bersama dan mulai semuanya
    Dan yakinkan hati kita berdua
    Oh, inilah cinta pertama bagi diri ini
    Takkan ada yang bisa mengganti
    Semua rasa ini padamu
    Kumulai merasakan rasa cinta
    Cinta yang tumbuh di setiap saat
    Kulukis sebuah kisah yang nyata
    Agar semua tak berakhir
    Kumulai merasakan rasa cinta
    Cinta yang tumbuh di setiap saat
    Kulukis semua kisah yang nyata
    Agar semua tak berakhir
    Ku yakin kau tahu
    Bahwa kau segalanya
    Ku pun merasa
    (Berjanjilah) Berjanjilah pada diriku
    ('Tuk selamanya) Selamanya
    Kumulai merasakan rasa cinta
    Cinta yang tumbuh di setiap saat
    Kulukis sebuah kisah yang nyata
    Agar semua tak berakhir
    Semua kisah terlukis indah
    Kau dan aku akan selalu menyatu
    Dan yakinkan hati kita berdua
    Semua kisah terlukis indah
    Kau dan aku akan selalu menyatu
    Dan yakinkan hati kita berdua
    Official Lyric Video by Rizky Febian & Ziva Magnolya performing Terlukis Indah © 2021 RFAS Music / Universal Music Indonesia

Komentar • 41 762

  • Rizky Febian
    Rizky Febian Tahun Yang lalu +22

    Yeaaayyy !!!!

  • Bellaa adeliaaa
    Bellaa adeliaaa Tahun Yang lalu +1

    Nonton sambil like komen²,abis nonton biasakan share kemanapun itu,komen jangan melebihi like

  • athena isabelle zapanta

    Best accidental click on a video ever!💞

  • Putu Maryati

    Clipmya sweet bgt kayak kakak adek.

  • njipellas
    njipellas Tahun Yang lalu +30

    Yok bisa yok 4.5M

  • echoana
    echoana  +4

    This song is so cute Omg 😭😭

  • Mr. Day
    Mr. Day Tahun Yang lalu +26

    4.395.776

  • Juan Official
    Juan Official Tahun Yang lalu +2

    YOK BISA YOKK TRENDINGGGG!!!

  • rara
    rara Tahun Yang lalu +41

    Jgn lupakan jooxs, spotipay dan platform musik lain ya biar kalo bisa masuk 50 besar

  • Afrianda Lisa
    Afrianda Lisa Tahun Yang lalu +30

    Lagu apa sih yang gak pernah enak dibuat sama aa ikiy enak semua lohh😍 khas banget lagu lagunya apagi genrenya

  • Dhea Felixia
    Dhea Felixia Tahun Yang lalu +26

    Mlam ini sabilah 5M.gassssss trosssss. Eh jangn lupa mlam ini jugaa njip dn kak iky di jd. Id

  • Myra Saffiya
    Myra Saffiya Tahun Yang lalu +24

    THIS IS SO GOOD OMG

  • Hurul Aini
    Hurul Aini Tahun Yang lalu +25

    Ahh gemesshhhh!!!!

  • Andi Aini
    Andi Aini Tahun Yang lalu +509

    kak iky ganteng bngtt dsini

  • yukidesux
    yukidesux Tahun Yang lalu +14

    Best song even can't understand the lyrics 😭❤️

  • Nisa Amalia
    Nisa Amalia Tahun Yang lalu +18

    kereennn, sukses terus kaliann!!(emot love)

  • Aliya Dwi Asrini

    like foto ziva & aiky di akun sctv dong gess sebagai nominasi penyanyi paling sosmed

  • bodyguard ziva

    lagu terlukis indah nih gilak yaa, biasanya lagu2 lain kenceng MV nya, LV nya gak terlalu kenceng. Tapi terlukis indah dua2nya kencengg ihh❤️❤️❤️

  • Lutfi Rahma
    Lutfi Rahma Tahun Yang lalu +16

    Yuhuu 15k lagiii

  • Yaelah _af
    Yaelah _af Tahun Yang lalu +449

    Ku mulai merasakan rasa cinta