GAGAH, Berseragam Militer Presiden Jokowi dan Sultan Brunei Berkunjung Ke Mabes TNI CILANGKAP

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2018
  • Berseragam Militer Baret Hitam Logo Mabes TNI Dengan Logo Garuda di Pundak, Presiden joko widodo Kunjungi mabes tni di cilangkap bersama Sultan Brunei Sultan Hassanal Bolkiah yg sama mengenakan seragam militer dalam rangka kunjungan kenegaraan
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi hari ini

Komentar • 233

  • Adi wahyu Candra kusuma
    Adi wahyu Candra kusuma Bulan Yang lalu

    seragame mbulak

  • PRAPANCA EXPLORER
    PRAPANCA EXPLORER Bulan Yang lalu

    Hansip desa mana itu?.

  • Abdus Salam
    Abdus Salam Bulan Yang lalu

    Salam dua periode

  • jeflly desmen
    jeflly desmen Bulan Yang lalu

    mau ketawa tapi takut di ciduk

  • elin nurlina
    elin nurlina Bulan Yang lalu

    Duh yg salah nyebut nama prince mateen....

  • mas edy
    mas edy Bulan Yang lalu

    bapak jokowi memang kereeennn...

  • asep kalbar
    asep kalbar Bulan Yang lalu

    jokowi sibuk bekerja, sementara kubu sebelah sibuk berkutat dengan rasa SAKIT HATInya dan teriak-teriak 2019 ganti presiden, mereka merasa aksi tersebut sangat besar.... padahal cuma sekelompok orang bodoh yang jumlahnya tidak lebih dari se-upil...

  • Taufiqdemak Taufiq
    Taufiqdemak Taufiq Bulan Yang lalu

    lha cuma KECEBONG yg lihat gagah inilah yg disebut REZIM PECITRAAN . apapun yg di buat selalu kecebong sebut hebat....
    sampai CUNGKRING disebut GAGAH. itulah klu otak kecebong tdk bisa berfikir lurus dan benar.

  • Ryan Milza
    Ryan Milza Bulan Yang lalu

    Salam 2 periode pak....

  • Lam Chanda
    Lam Chanda Bulan Yang lalu

    Apa yg hebat dgn prtemuan itu..bangga gtu,ngirim pembantu ke negri org..paling nyampai brunai sultan ketawa.

  • Satria Baja hitam
    Satria Baja hitam Bulan Yang lalu

    Gagah juga Presidenku pake baju doreng. Mantaaaab sangaaattt

  • Pratiwi Yulia
    Pratiwi Yulia Bulan Yang lalu

    Heran..ni bapak tampang pas2an..pake apa aja kok oke yahπŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Hasbul Yoi
    Hasbul Yoi Bulan Yang lalu

    Aq lbh bangga sama anis baswedan bisa akrab sama ERDOGAN

  • Bagus Rizky
    Bagus Rizky Bulan Yang lalu

    Gagah berani presidenku, selalu dlm lindungan alloh"amin

  • Safarius Saharudin
    Safarius Saharudin Bulan Yang lalu

    Mantap pak jokowi makin kepanasan tetangga sebelah makin nyinyir.salam dua priode

  • Gibran 16
    Gibran 16 Bulan Yang lalu

    G da bosan klu brteman dgn pk jokowi..

  • enggel dewi enggel
    enggel dewi enggel Bulan Yang lalu

    cakep nya bapaku

  • rohmawati Azza
    rohmawati Azza Bulan Yang lalu

    Bpk jokowi pake bju apa pun ttp ok

  • Tasum Suntara
    Tasum Suntara Bulan Yang lalu

    Serem juga ya kopral jenderal jokowi pake baju loreng

  • dw Mboten wonten
    dw Mboten wonten Bulan Yang lalu

    Jokowi apa pak Jokowi.

  • AURA
    AURA Bulan Yang lalu

    Pak Jokowi kalau pakai pakaian Armi ganteng juga ya

  • Devio valentino putri ahmad
    Devio valentino putri ahmad Bulan Yang lalu

    😘😘😘😘

  • Adri Hastanto
    Adri Hastanto Bulan Yang lalu

    Pak De Jokowi sering sering pakai baju militer pak

  • Miaty Jhane
    Miaty Jhane Bulan Yang lalu

    Weeiiiiii keren
    Mntap pak dheeπŸ‘ŒπŸ˜˜

  • Dwi Yuliyanto
    Dwi Yuliyanto Bulan Yang lalu

    Kox di tv one gx ada ya. 😒😒

  • Nahla Hayati
    Nahla Hayati Bulan Yang lalu

    Pretttt loh kejang2 kan

  • Novita Tri Rahayu Waluyo
    Novita Tri Rahayu Waluyo Bulan Yang lalu

    presenternya sebut sultan bolkiah tp ga mau sebut presiden jokowi... aneh.... sultan itu khan gelar buka namanya...

  • wiji astuti
    wiji astuti Bulan Yang lalu

    ya alloh moga bpk presiden jokowi sehat selalu amin

  • Adza Azahra
    Adza Azahra Bulan Yang lalu

    Waktu pake jas kok mirip pak soekarno to pak jokowii...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wahyudi Aprilyani Pepew
    Wahyudi Aprilyani Pepew Bulan Yang lalu

    Keren.. pake baju apa pun cocok.

  • Edi Suandono
    Edi Suandono Bulan Yang lalu

    seragam militer dengan pangkat tertinggi mantap dan gagah,sebelah baru mayjen aja sombongnya....hadeuh...dipecat pula wkwkwk ....

  • Ojo Mbalelo
    Ojo Mbalelo Bulan Yang lalu

    Smga sht sllu pk jokowi Amin

  • Ave Maria
    Ave Maria Bulan Yang lalu

    Smangat terus Bapa!kami dr timur tetap mendoakn dan mensupport Bapa

  • Wasini Ronatika Wasini Ronatika

    wow keren jg presiden jokowidodo smg semakin dicintai Rakyat dan sehat walafiat murah rejeki panjang umur sukses selalu amin Salam 2periode

  • maryanta5 yanta
    maryanta5 yanta Bulan Yang lalu

    Bangganya hati ini memiliki pemimpin yg yg diperhitungkan dunia, bapak ku sehat kuat nggih pak presiden Jokowi, Gusti Allah boten sare, tansah paring berkah panggestu wilujeng dumateng piyayi sae, amin ya Robb.

  • Wanto Rush Wanto
    Wanto Rush Wanto Bulan Yang lalu

    Jgn nyiyir ya, pak Jokowi tu panglima tertinggi TNI.

  • Rambate Rata Hayo
    Rambate Rata Hayo Bulan Yang lalu

    Orang langsing mah pake baju apa aja pantes 🀣🀣

  • chiku darmawan
    chiku darmawan Bulan Yang lalu

    Ngaca.... Gk punya kaca, mau waktu di mundurin kejaman dia muda jg, gk ada gagah gagah nya, buta kali yah

  • Jsisk Kdjdj
    Jsisk Kdjdj Bulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH
    #2019 JOKOWI DIGANTI

  • Emy Zainudin 27816
    Emy Zainudin 27816 Bulan Yang lalu

    Dua2nya idola sya

  • Sulaiman Dhika
    Sulaiman Dhika Bulan Yang lalu

    Lebih gaga pk.jokowi kalau pakai seragam militer...

  • Bunda Kevin
    Bunda Kevin Bulan Yang lalu

    Good job My President

  • MUHAMMAD AMIN
    MUHAMMAD AMIN Bulan Yang lalu

    Disambut dengan shalawat, politik gak boleh di gabungin sama agamakan??

  • ureh sam
    ureh sam Bulan Yang lalu

    Sultan brunei gagah banget yaaaaaa..... ..kelihatan asli militer

  • Batasan senja
    Batasan senja Bulan Yang lalu

    LORENG Indoneisa lebih MANTAP !

  • Arjun Maulana
    Arjun Maulana Bulan Yang lalu

    tuh lihat istri nya sultan pake krudung.karena wanita dalam agama islam wajib menutup aurat nya..( dlm islam rambut wanita jg msh aurat). semoga ibu iriana penjadi contoh buat wanita muslimah di nusantara ini dngn memakai krudung/hijab..walau pun indonesia bukan negara yg menyariatkan syariat islam..
    sy berdoa semoga indonesia ada yg mimpin kedepan nya menjadi negara yg menjalankn syariat islam..amiin

  • dinda hk
    dinda hk Bulan Yang lalu

    Gagah bapak president ku smg sehat trs nggeh pak

  • Otong jatiwangi patihlogender

    berwibawa pakde gagah

  • Mas Sugito
    Mas Sugito Bulan Yang lalu

    Walaupun Beliau dari sipil and kader Partai Presiden Jokowi Dodo adalah Panglima tertinggi di Indonesia, karena itu Presiden sangat berbaik hati tapi and prihatin dgn yg suka menghujat menghina Beliau, bayangkan orang yg suka nyinyir sampe dower"... Presiden masih memberi Ruang di Indonesia, apa kata beliau semua pasti ada baiknya"..... hahahaha........ betul.. Pak Presiden, sifat baik dan buruk pasti tdk terpisahkan dari kehidupan berbangsa and bernegara manusia, seoerti Jin dan manusia di dlm Perpolitikan Indonesia, selalu perang urat syaraf, betul-betul-betul.... !!!!!

  • mimi Rantau
    mimi Rantau Bulan Yang lalu

    sht selalu nggeh pk slm 2periode

  • Setyawati Ahmad
    Setyawati Ahmad Bulan Yang lalu +21

    Pak jokowi mah pake baju apa aja sllu pntas.. 😊πŸ’ͺπŸ‘

  • ice cream cake
    ice cream cake Bulan Yang lalu

    Sultan Bruney kalah gagah

  • Alfa Azza
    Alfa Azza Bulan Yang lalu

    emg keren ganteng pak jokowi.. semoga sllu dlam lindungan Allah swt.. Dan sllu di bimbing oleh Allah stiap langkah nya.. sehat sllu dua periods aminn

  • VICI ARIF WICAKSONO
    VICI ARIF WICAKSONO Bulan Yang lalu

    Lebih cocok pakdhe jokowi karena badan nya bagus. Klo yg sebelah gak cocok abis sudah buncit ngilani(menjijikan) nari2 lepas kaos aja mengelambir. Hahaha

  • Heriyanto Gayus Lumeling
    Heriyanto Gayus Lumeling Bulan Yang lalu

    Mantap seragamnya

  • nanako regar
    nanako regar Bulan Yang lalu

    Sehat terus PAKDHEKUπŸ˜‡

  • Sofi'i Fi'
    Sofi'i Fi' Bulan Yang lalu

    tole duta kalau ngomong itu uda kmu lihat kalau loh org cerdas pasti mikir salam 2 priodeh dari berunai

  • Ugi Hartono
    Ugi Hartono Bulan Yang lalu

    jas yg di pakek pak jokowi mirip pak presiden .kita yg dulu bpk bungkarno

  • James Alexander Limin
    James Alexander Limin Bulan Yang lalu +1

    badannya kurus kering. seharusnya besar dan berotot

  • Rendy Prayoga
    Rendy Prayoga Bulan Yang lalu +1

    daftar jadi catam saja tak lolos pak jokowi sebab tak ideal nasib baik daftar president yang syaratnya mudah.

    • Rendy Prayoga
      Rendy Prayoga Bulan Yang lalu

      rei yan ketat apanya masih ketat nyalon jadi RT d kampungku mau jadi RT harus pandai bahasa arab, harus lancar berpidato,masak jadi president cuma modal blusukan saja sudah lolos.

    • Rendy Prayoga
      Rendy Prayoga Bulan Yang lalu

      rei yan makanya dari itu president harus paling hebat dari sekian ratus juta rakyat indonesia dari berpidatonya,bahasanya paling tidak bahasa indonesia n inggrisnya harus pandai,kejujurannya,kewibawaanya,keiklasanya pokoknya paling oklah.

    • rei yan
      rei yan Bulan Yang lalu

      Rendy Prayoga tentara itu ribuan yg diterima, presiden hanya satu. Yg jelas seleksi ketatnya sebagai presiden dari Allah, karena hanya Allah satu2nya sang komandan pak Jokowi. Jika bukan orang sabar dan beriman, waktu pilpres sama2 brutalnya kayak prabowo .. pak Jokowi udah terlempar gak bakal menang. Kesabarannya dan ketaatannya puasa senin kamis sejak muda itulah yg dicintai Allah.

  • Idahhoyong pulkam 123
    Idahhoyong pulkam 123 Bulan Yang lalu

    Sif pak

  • angel dimaria
    angel dimaria Bulan Yang lalu

    jas nya kudu di wantek item

  • Sutri Sutri
    Sutri Sutri Bulan Yang lalu +4

    Pak presidenku gagah ganteng brwibawa cerdas iklas sbar biarpun d hina d fitna d caci maki, salam 2 periode pak jokowidodo yesss

  • vicky mylove
    vicky mylove Bulan Yang lalu

    Gagaah pakkkkkeee 😍😍😍😍

  • Cafe 69
    Cafe 69 Bulan Yang lalu

    Allah hu Akbar...salam sejahtera pakde

  • Reynol Afdhal
    Reynol Afdhal Bulan Yang lalu +2

    Hahahha....hahhaha....kalau ALLAH mengijinkan semoga 2019 ganti presiden

    • baguz Salim
      baguz Salim Bulan Yang lalu

      撅琳連 gantine sopo ngomonggo jangan cuman gonta ganti gak ada ujudnya emangnge demet gantine hadeehhh

    • rei yan
      rei yan Bulan Yang lalu

      Reynol Afdhal ganti kelamin yg sudah tidak berfungsi

    • farikah miss
      farikah miss Bulan Yang lalu

      sy setuju ganti ganti pres....,ganti sama bpk nya Kaesang,eyang nya Jan Ethes.....😘😘

    • David Budiyanto
      David Budiyanto Bulan Yang lalu

      Yg mau ganti si duda bkn ??? Kawin dlu.. kawin kawin...

    • Turip Tusono
      Turip Tusono Bulan Yang lalu

      Paling sakit jiwa,haaahhaaa

  • Sam Ahmad oke
    Sam Ahmad oke Bulan Yang lalu

    Semoga persahabatan Indonesia dan Brunei Langgeng selamanya.

  • misi misie
    misi misie Bulan Yang lalu +3

    Gantengnya bapakq president
    😍😍😍😍😍 cerdas dan tegas love u fulll

  • Eyang Uti
    Eyang Uti Bulan Yang lalu +18

    Bpk Presidenku yg sangat saya banggakan dan cintai.... Sehat selalu Bapak.

  • Bagust Syamsuri
    Bagust Syamsuri Bulan Yang lalu +5

    Pakde jokowi sm sultan brunai pakai seragam tentara kelihatan gagah perkasa seperti power ranger saja,...
    Bu iriana sm pakde jokowi pasti bertambah terkintil-kintil alias bertambah jatuh cinta

  • Amid Bekasi
    Amid Bekasi Bulan Yang lalu +3

    Wawww Macan solo slm SE umur hidup PK Jokowi

  • qrtyio138572 qeorjak
    qrtyio138572 qeorjak Bulan Yang lalu

    ceking ko gagah.gagah dari hongkong

    • David Budiyanto
      David Budiyanto Bulan Yang lalu

      Itu kl wowo .. bsa2 kga pake baju... kwkwkk.. wooo wooo... nafsu besar tenaga letoyyy.. dlu yg dukung buanyak aja keok.. apalgi skrng

    • qrtyio138572 qeorjak
      qrtyio138572 qeorjak Bulan Yang lalu

      +misi misie ok alamatmu dicari

    • misi misie
      misi misie Bulan Yang lalu

      qrtyio138572 qeorjak
      Dari pada wowo gemuk kayak ikan buntellll di buang di pinggir jlan juga kagak ada yg ambil tu pasti di kira orang tempat sampah
      πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Bos qu Woles
    Bos qu Woles Bulan Yang lalu

    Wowo and the gank kepanasan

  • Sarifudin Udin
    Sarifudin Udin Bulan Yang lalu +5

    Mantap jiwa... slu dlm lindungan Allah pak de.. sehat slu.. dan di jauhkan dri org" sirik dengki..setan berwujud manusia.. aminn...

  • EDYWIJAYA JAYA
    EDYWIJAYA JAYA Bulan Yang lalu

    Bagus aku seneng liatnya...tpi ada salah satu yg kurang sreg dlm hati aku di saat melihat Presiden jokowi,Sultan brunei,dan istri dari kedua kepala negara,,,yg aku gk sreg knp ibu negara gk makai krudung...harusnya kan makai krudung...aku sering menyoroti ibu negara dlm fesyen pakaian dia,,,dulu saat kunjungan di papua malah pakai krudung,,,nie saat momen dgn istri sultan malah gk pakai krudung....mungkin ada yg salah dlm pengaturan tata rias ibu negara,,,harusnya di pasin dong dgn keadaan yg ada..mff ini cuman pandangan saya saja...mungkin ada yg setuju dan tidak..tpi biar gimana pun aku bangga jadi orang INDONESIA..😘😘

  • Muslema Mohammed
    Muslema Mohammed Bulan Yang lalu +5

    Alhamdulillah blm ad yg bugging
    Pokoknya pakdeku kereeeen

  • Canza Adhelwies
    Canza Adhelwies Bulan Yang lalu

    Kamptet pasti kejang" pa lgi zonk nyinyir pasti

  • Budi Sucipto
    Budi Sucipto Bulan Yang lalu +5

    Sehat selalu,,,

  • Cak Moes
    Cak Moes Bulan Yang lalu

    Ya Allah kekuatan iman Islam Dan ikhsan buat bapak presiden jokowi Serta jajaranya

    Bi barokatil faatikha

  • Alden Aldrin
    Alden Aldrin Bulan Yang lalu

    Kebanyakan gaya..

  • Mirza Virendra
    Mirza Virendra Bulan Yang lalu +5

    kayaknya bentar lagi bakal ada yang nyinyir soal seragam militer Pak Jokowi deh wkwkwkw.. kemarin kalajengking, bentar lagi seragam militer..

    • rei yan
      rei yan Bulan Yang lalu

      Mirza Virendra udah, balas di komen2 πŸ˜€

  • Angelia almuddasar
    Angelia almuddasar Bulan Yang lalu

    Bpk ku gagah kok biar kurus...dr pd buncit ky kubu sblh...kbnykn mkn uang haram

  • Syangyichan Syangichan
    Syangyichan Syangichan Bulan Yang lalu +8

    TEJO ,,tetap jokowi presidentku 2019,,

  • roni mukhson
    roni mukhson Bulan Yang lalu +4

    Moga pak jokowi sllu sehat amiin...
    Salam 2 priode

    • rei yan
      rei yan Bulan Yang lalu

      roni mukhson aamiin

  • eka setya sejati eka.s.sejati
    eka setya sejati eka.s.sejati Bulan Yang lalu +21

    mantap jiwa...
    bangga jadi rakyat Indonesia. .
    pak jokowi tetap pilihanku. ..

  • Tole Duta
    Tole Duta Bulan Yang lalu +1

    pncittraan apapun pasti kliru.yg g dpt srtifikat gratis dkmpung q ribuan iri jengkel g akan pilih jkwi lagi .

    • rei yan
      rei yan Bulan Yang lalu

      Tole Duta urusannya apa dengan Ahok ? Jagomu itu udah aki2 dan udah pernah stroke sampai perot .. apa yg kau banggakan. Minta sama wowo yg ambil tanah rakyat 3 juta hektar. Kalau orang baik dikembalikanke rakyat. Pak Jokowi gak pernah ngrampok kayak prabowo

    • Sutri Sutri
      Sutri Sutri Bulan Yang lalu

      Tole Duta gk ada hubunganya sm ahok loe dh mabuk air coberan ya sprti jjungan loe yg telanjang dada krna dh stres krna jd cpres seumur hidup kwkwkwkw,,,,,,, werenge indonesia loe,

    • David Budiyanto
      David Budiyanto Bulan Yang lalu

      Tole Duta .. jdi inget thn 2014.. grup wowo udh teriak2 jg sorak2 .. ehhhh kalah.. muke taruh mna muke.. mna di dpn seluruh RAKYAT INDONESIA.. kwkwkkkkk.. pdhl yg dukung bnyk.. keok.. wooooo wowo.. ehm..

    • Tole Duta
      Tole Duta Bulan Yang lalu

      David Budiyanto gpp wereng pk jaran..drpada kotoran babi ahok yg gagal m jual pantai skrg remuk ...bntr lgi grup mklampir banteng hancurr

    • David Budiyanto
      David Budiyanto Bulan Yang lalu

      Ini bkn wereng.. tpi suket teki... pakan jaran...

  • ahmad rudy
    ahmad rudy Bulan Yang lalu +24

    Aneh dan nyata negara besar dan negara tetanga sangat banga dan hormat sama presiden kita. Tapi bodoh nya orang indonesia kenapa begitu benci dan suka mefitnah presiden sendiri

    • Ramayantire 3
      Ramayantire 3 Bulan Yang lalu

      ahmad rudy negara islam tapi Sana presiden y saling menghina

    • Satria Baja hitam
      Satria Baja hitam Bulan Yang lalu

      ahmad rudy hanya kaum kuda πŸ‡ saja yang benci, untuk kaum waras ya 2 periode

    • Murtini Hariyanto
      Murtini Hariyanto Bulan Yang lalu

      Budi Man moh...tetep pak jokowi!!

    • ahmad rudy
      ahmad rudy Bulan Yang lalu

      Budi Man mau ganti siapa. Yang pinter banyak tapi yg jjur mana??

    • Pratiwi Yulia
      Pratiwi Yulia Bulan Yang lalu

      Tak kenal maka tak sayang...krn sblm2 nya tak diajari berbagi kasih..makanya butuh 2 periode unt menyadari bahwa beliau penuh kasih

  • Nasir Aza
    Nasir Aza Bulan Yang lalu +1

    kayak bodi nya mas doyok.

    • O' neal
      O' neal Bulan Yang lalu

      Nasir Aza
      Drpd body cebol gak prh kesampaian jadi presiden...

  • Tole Duta
    Tole Duta Bulan Yang lalu +1

    jauhhhhh....gagah prabowo buangettt.! klo ini g enak dpandang kyk krnaval hhhhh...

    • Edi Suandono
      Edi Suandono Bulan Yang lalu

      seragam militer pangkat tertinggi mantap dan gagah,sebelah baru mayjen aja sombongnya selangit dipecat pula wewwewew...

    • Erni Erni
      Erni Erni Bulan Yang lalu

      Gagah dari mana ya orang prabocor perut ya kemana mana hahahaha

    • Turip Tusono
      Turip Tusono Bulan Yang lalu

      Tole orang mana ko buta ya,ga liat

    • Turip Tusono
      Turip Tusono Bulan Yang lalu

      Karna pendukung,wowor,ya,ganteng,wowor,karna,aku pendukung,persiden ya tetep ganteng persiden,tole tolol

    • 撅琳連
      撅琳連 Bulan Yang lalu

      Tole Duta gagah dri hongkong,,badan penuh lemak dan kulit glambir koq di bilang gagahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ pret kampret

  • Bocah Ilang
    Bocah Ilang Bulan Yang lalu +6

    Pokoke 2019 tetap jokowi..

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto Bulan Yang lalu +4

    Coba lht p jokowi pakai seragam tentara si cebong plongah plongoh biasnya.komen.dia

  • Angga Milano
    Angga Milano Bulan Yang lalu +2

    hidup bpk presiden qu..slm 2 periode

  • Siti Nur kasinah
    Siti Nur kasinah Bulan Yang lalu +2

    Taiwan hadir buat pak de yg tambah ganteng 2 periode pak de love ❀️ u

  • Aly Zalbilah
    Aly Zalbilah Bulan Yang lalu +3

    Gagahnya bpkku.ngalhin wowo

    • Irma daymon
      Irma daymon Bulan Yang lalu

      Aly Zalbilah lahh wowo sih ganteng y drimna y? Mulut aja udah menyong, perut buncit, please sragam udah kaca cebol dong hhhhh ,klo jmn muda y sih pikir", tpi pak jokowi jga muda y ganteng ko

  • chiku darmawan
    chiku darmawan Bulan Yang lalu

    Gagah opo??

    • gamulia dogrit
      gamulia dogrit Bulan Yang lalu

      chiku darmawan sirik lo, org sirik tanda TAK berdaya, teruskan sirik lo ampe 2024,kl perlu ampek bongkok

    • The Atmosphere
      The Atmosphere Bulan Yang lalu

      chiku darmawan
      Dr pada situ,,
      Uda gak gagah
      Prestasi gak ada
      Duit gk punya
      Pndidikn minimal
      Melambai halu pulaπŸ˜€

  • ristiani chow
    ristiani chow Bulan Yang lalu +9

    Love love love pak president...

  • Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank

    Dibilang plonga plongo, berpostur kurus, pedagang mebel dll .... tetapi sangat santun, rendah hati, tegas dan sangat berwibawa. GBU bp presiden, Semoga selalu dalam lindungan Allah! 😍 Amin, πŸ‘πŸ‘

    • rei yan
      rei yan Bulan Yang lalu

      Fresshi Kurkuma Tamarinde Biologische Natuurdrank salam 2 periode πŸ˜‡βœŒ

  • Zen Ja
    Zen Ja Bulan Yang lalu +5

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Hafriza Fahmi
    Hafriza Fahmi Bulan Yang lalu +10

    Gateng pak joko widodo

  • paula puspita
    paula puspita Bulan Yang lalu +6

    Pak Jokowi mirip bung Karno..pakai jas dan peci...keren