Mengejutkan!! Pengakuan USTAD ABDUL SOMAD Usai Ceraikan MELLYA JUNIARTI, Fakta Ini TERKUAK!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Des 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 474

  • Suyatno Yunda
    Suyatno Yunda 4 hari yang lalu +1

    Tetap: Perbuatan yg dibolehkan namun Paling dibenci oleh Alloh adalah bercerai

  • r. handoko
    r. handoko 4 hari yang lalu

    Kerempeng.

  • Diar Tiara
    Diar Tiara 6 hari yang lalu

    Mungkin ini sudah tahap terakhir..

  • Ulfidesi Indrianaazizah
    Ulfidesi Indrianaazizah 6 hari yang lalu +2

    Kalo istri sudah tidak bisa dididik untuk ap diprtahankan..jika msh d pertahankan nnti d akhirat siapa yg tanggung jawb kalo bukan suami

  • berto putra
    berto putra 6 hari yang lalu

    Baru tau klo istri UAS umurnya 29 thun.. brarti klo dkurangi 7 tahun masa prnikahannya jd istrinya waktu itu umur 22thun.. msh muda bgt klo gitu.. πŸ‘πŸ‘πŸ€£

    • Tuo Tuwin
      Tuo Tuwin 10 jam yang lalu

      P Ustd.. Turunkan ego itu demi menjaga hati anak tersayang

    • Tuo Tuwin
      Tuo Tuwin 10 jam yang lalu

      Ustd sdh lama sendiri, ta'ruf dgn Melyia msh muda, jadi harus sabar & tdk cepat marah.
      P Ustd pernah bilang karena berjodoh baru Bertemu. Ini dipertemukan Allah subhanahu wata'ala, jd hrs dirawat. Memaafkan lbh mulia dr pd menghujat. P Ustd sdh berilmu tinggi. Taghoful adlh akhlak orang mulia. Diharapkan p Ustd bersatu kembali dgn Mellya utk menjaga jiwa dan hati Myzyan Hadzig Abdillah.

  • Dang Ledo
    Dang Ledo 9 hari yang lalu

    Flm cinta dalam diam

  • Liza Sofia
    Liza Sofia 10 hari yang lalu +1

    Kdg dah cerai ada keinsafan ada kesedaran.merubah sikap kan.mungkin meliya syg ust lepas cerai.rujuk lah demi ank

  • Liza Sofia
    Liza Sofia 10 hari yang lalu +1

    Rujuk lah ust demi ank meliya tak reda kan usah nikah org malaysia ..ada ankkan.meliya jgn keras hati dengar apa suami ckp.taat.nafkah ust bagi apa yg tak cukup.

    • jijisuka2708
      jijisuka2708 6 hari yang lalu

      perempuan cemburu kalau lebih dari iman, memang x bole buat ape..lama2 die akn control suami..sabar ade tahap nye..bukan merujuk uas, tapi kebanyakan nye begitu

  • Nunung Hodijah
    Nunung Hodijah 13 hari yang lalu

    Aku jg perempuan guru? lebih" ti melly kl ingat kadang ketawa sendiri begini suami aku cuek kl plng krn cape suami d pertanian padahal aku d cukupan lebih t cukup rmh bml uang berlian tp da g cukup ku gitu aku minta psah sanajan cukup penuh materi tp aku butuh belayan cium sayang uda aku kabur dn marah gede aku ngamuk minta pisah aku punya anak dua tp suami bkn ny marah tp semakin sayang sama aku aku tetap mau plng malah curhat ka temen sekola aku dia kerja d bogor ta kalah gateng sama suami tp suami malah sopan dn pengertan ngangajak plng dn lembut ya aku ikut lg da memang aku cinta sama suamiku sampe skrng rmh tangaku bahagia malah lebih aku da emang cinta dia itu mh minta ceray kern cemburu suami jauh sama aku padahal dia teh cape 'kl guru mh bkn cape tp skrng suami bener"suami da bahagia mh bkn ku gelimang harta tp d barengan dhn kasi sayang

  • Nunung Hodijah
    Nunung Hodijah 13 hari yang lalu

    assalamualaikum uda aja guru da kl uda g ada kasukaan mh g bisa d paksa"makin bnyk ucanpan mkin ta benar aku percaya sama guru 'guru lah yng paling baik pastiny da guru anu paling tau segalany da mellya jg g bnyk bicara sakitu ku guru d pisah uda taunan tdk menjelek"an tuan guru

  • Yoyok Sudarmono
    Yoyok Sudarmono 15 hari yang lalu

    Cenel yg kayak gini gk usah d percaya!

  • Rudi Ardianto
    Rudi Ardianto 17 hari yang lalu

    Kawin lagi emang enak kawin aj 100x halal kok

  • Sadina Sadina
    Sadina Sadina 17 hari yang lalu

    Mencari pembenaran sendiri

  • Yatinah Ngetrong
    Yatinah Ngetrong 17 hari yang lalu

    Rencana Allah lebih baik dari rencana manusia, smoga ini terbaik untuk,UAS dan mantan istrinya.

  • Shery Grace
    Shery Grace 18 hari yang lalu

    Keluarganya aja belum bener ya ampun, udh sok sok ngina agama lain. bukannya perceraian ditentang islam ya? Saya pernah dengar gtu. Tpi kok dia cerai?wah hebat yaπŸ‘πŸ»

  • Nanang Udin unyu
    Nanang Udin unyu 19 hari yang lalu +1

    Yg comen nyiyir itu org yg sok bener...

    • Rudi Ardianto
      Rudi Ardianto 17 hari yang lalu

      Bkn syok tp emang bnr...bs kotbah g bs jalani

  • Arnailis Ssn, Msi isi
    Arnailis Ssn, Msi isi 19 hari yang lalu

    baguslah klw emang ngak biasa diajari sebaiknya di buang saja pak Ustad

  • dhani sodron
    dhani sodron 20 hari yang lalu

    Swami gagal katanya perceraian hal paling di murkai alloh

  • Yusma Linda
    Yusma Linda 20 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah
    berarti Allah swt perduli wassalam

  • Mbak Permata Rinisari
    Mbak Permata Rinisari 21 hari yang lalu

    Dasar isteri gak tau diri,..Dan suka selingkuh.

  • Hannan Ahza
    Hannan Ahza 22 hari yang lalu

    sudah takdir

  • Jihan Azka
    Jihan Azka 22 hari yang lalu

    Syg sekali ko bisa cerai. Hadeuh hadeuh

  • Efrrina Said
    Efrrina Said 22 hari yang lalu

    ini ulmak besar jgn disepelehkan walaupun uas sprt ini Indonesia klao gak ada ulamak susah mgkin dunia ini sdh kiamat krn ulamak yg kuat cara berdoa kod Allah SWT

  • Riska Siregar
    Riska Siregar 23 hari yang lalu

    Hanya ajaran kristus yg menyatakan suami istri hanya boleh dipisahkan oleh maut...yakni kematian

  • Atin Supriatin
    Atin Supriatin 23 hari yang lalu

    Seumur pernikahan aku yakin umur pernikahan segini lagi panas² nya. Ya allah ga kuat ga sabar. Tp mau gimana. 😭 Aku inget ny anak anak anak dan anak

  • sh_ra.stmrng
    sh_ra.stmrng 23 hari yang lalu

    Bgn lah hati penggemarnya mlht uas bercerai.
    Sebaik carilh pendakwah yg bs jd contoh. Klo hy bertiori doang, marilah kt belajr pd burung beo.

  • Mirinda Ayu
    Mirinda Ayu 24 hari yang lalu +5

    Belajar dr ust.khalid basalamah..kagum sama ust.Khalid sesibuk apapun bliau sempatkan diri untuk mendengar keluhan istrinya selama bliau pergi u mencari nafkah...istrinyapun tidak ada rasa cemburu karena merasa diperhatikan oleh ust Khalid..walau beristri 2 tapi Akur masyaa allah..

  • Chakra Prawartana
    Chakra Prawartana 24 hari yang lalu +1

    Emang sulit ngalahin eyang subur....wkwkwk kite ngurus satu Aja repot.....

  • Humairoh Lailatur qodar
    Humairoh Lailatur qodar 25 hari yang lalu

    Humairoh lailatul qodar selalu mendoa kan pak ustat abdul shomad batu bara paris sanghai selalu bahagia

  • dunia persahabatan
    dunia persahabatan 28 hari yang lalu +1

    Blm ada kedewasaan diantaranya

  • mamanya DeVen
    mamanya DeVen Bulan Yang lalu +1

    Ya apapun itu, itu masalah pribadi nya UAS... Saya tetep suka dg cara dakwah nya UAS gampang di cerna dan di fahami.

  • GLOBAL NUSANTARA
    GLOBAL NUSANTARA Bulan Yang lalu

    subscriber ana ya

  • Emy Wahyunie
    Emy Wahyunie Bulan Yang lalu +2

    Gimana jadi contoh umat,ngurus keluarga aja gk beres,berarti ilmunya belum sampai,cuma kaya dalam membaca,tapi miskin dalam menalar ilmu agama,dunia aja yg di baca,diri gk pernah di baca.

    • Meindraajikesuma Pakti
      Meindraajikesuma Pakti 29 hari yang lalu

      Lo ini sok tauk... Orang yang berilmu itu, gak mgkn gegabah... Kaya elu komentar ini....

  • clapen81 cla
    clapen81 cla Bulan Yang lalu

    1

  • Siti Ghazian Mohd Noor
    Siti Ghazian Mohd Noor Bulan Yang lalu

    Media fitnah ngak ada cerita lain.....

  • mulyana mulyana
    mulyana mulyana Bulan Yang lalu +2

    masallah klu bleh rujukan lagi, uas tetap melya saja yg dicintai( gk ada asap, klu x ada api)

  • Arina hikmah Tina
    Arina hikmah Tina Bulan Yang lalu +1

    gak respek..dg ustad..yg ilmunya bnyak tp kluarga gagal.

    • Putri Novasari
      Putri Novasari 25 hari yang lalu

      Jangan gitu mbak, doain aja, ntar dapat ujian yang sama dari Allah, kita gak bisa menghindar..

    • Look At This
      Look At This 25 hari yang lalu

      Lidahmu yg ngawur. Knp ngga bersyukur aja bapak sama ibu kmu blom di uji Allah

    • joran melengkung
      joran melengkung Bulan Yang lalu

      ilmu nya ilmu ngawur.

  • mariansyah rian
    mariansyah rian Bulan Yang lalu +1

    Buat cmua komentr uas Jgn perna kalian menyalahkn kedua pihak yg sendang di landa badaii besar di terpa angin kencang wlupun uas brakhir dgn perpisahan yg begitu tragis n menyedihkn seperti tajamnya pisau menembus dinding hatiπŸ’” wlupun pagarnya sdh ada tk bisa lg menghindar tertusuk pisau berkarat yg meningalkn bekas di hati kedua pihak yg lebih memilu kn lg perih dn sakit luar biasa tajam nya sembilu menyayati kulit hinga melukai hati seseorang bgtu jg org terhianati dn dihianati πŸ˜‚ mgkin ujian dn cobaan buat uas berpikirlha positip saja kita jg pasti akn perna mengalami hal seperti itu😊 sungguh beruntung org2 yg tk mndptkn ujian itu aq tk percaya hubungan rumah tangga itu tk perna di uji dgn cobaan mustahil bgt hubungan berjalan harmonis dn tentram jarang sekali hubungan suami dn istri ulet tk ad pertengkaran kebahagian itu emg ada buat yg merasakn ckrg kebahagiaan jg ad batas nya dn waktunya bila pondasi nya kuat dn kokoh pasti bertahan lama'' wlupun koko pondasi kita jaga itu jika takdir memisahkn ap hendak dikata pasti akn di ambil suatu hari oleh sang pencipta ☝ berbahagia lha wahai org2 yg msh di beri bahagia selagi msh ada bersamamu didekatmu disampingmu dn jaga dia sebaik mungkin jgn perna kau lupakn untk tetap bersyukur apapun yg terjadi padamu nikmat dn rahmat beserta karunia yg diberi kn padamu olh allah swt☝ untk sesaat dn cuma titipan jgn kau sia2kn kau diberi cmua kebahagian agar tetap bersyukur dn mengingatnya untuk menyembah allah swt jgn lupakn janjimu wslm

  • HaTi Ku
    HaTi Ku Bulan Yang lalu

    pengamatanku yg jelas mantan istri uas itu matre Matt's duitan

  • Ibu Guru
    Ibu Guru Bulan Yang lalu +3

    Ass..dengan izin Allah uas bisa rujuk kembali demi buah hati demi anak ..sayang anak

  • Nazilatin 61
    Nazilatin 61 Bulan Yang lalu

    Uas kurang kasih sayang kpd anak dan istrinya ,kurang bs mengalah dan toleransi,mengedepankan kekuasaan ,tdk bs mengambil hati wanita ,kurang bs mendidik klga ,mengejar populer diri ,tolong ini sampai ke uas ,sy ikut sedih

  • Hidayatullah Hidayatullah
    Hidayatullah Hidayatullah Bulan Yang lalu

    Jangan cari yg sempurna..karna kesempuran hnya milik allah..

  • Gian alan Trio
    Gian alan Trio Bulan Yang lalu +2

    Ya allah satukan uas dgn keluarganya Aamiin

  • andik sujadmico
    andik sujadmico Bulan Yang lalu

    Jgn komen yg buruk ama UAS Kita tak tau apa yg sebenarnya yg terjadi lebih baik pikir diri kita masing2 dan ambil kajian ilmunya dalam agama.manusia tdk sempurna bahkan nabi muhammad pernah mengancam istrinya utk di ceraikan kalau tdk bisa mengendalikan hawa dunianya salah satunya anak umar bin khotob bahkan umar sendiri marah dengan anaknya.

  • Elias Ahmad
    Elias Ahmad Bulan Yang lalu

    BERTEMU jodoh Jodoh kekal sepanjang hayat jodoh yang Tidak sampai Dan JODOH TIDAK PANJANG HAK ALLAH SEBAGAI UMAT ALLAH KITA HARUS REDA DENGAN KEHENDAK ALLAH TAK PERLU NK BERDEBAT NAK DI KONENTAE LAGI HAK ALLAH ITU

  • Ali Tarok007
    Ali Tarok007 Bulan Yang lalu +1

    Wahai saudara saudara aku yg sesama muslim mulai dari sekarang waspadalah terhadap orang kafir dan kaum munafik keturunan PKI yg banyak menyamar disekeliling kita punya misi untuk menghancurkan Islam.... Waspadalah....

  • Ali Tarok007
    Ali Tarok007 Bulan Yang lalu

    Yg merasa anak anjing kafir keturunan PKI boleh berkomentar negatif terhadap UAS....

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman Bulan Yang lalu

    Pendidikan tinggi S3 .. tetapi mendidik 1 orang isteri saja sdh tdk mampu .. cemen itu namanya Kau bisa menasehati orang banyak membimbing 1 isteri saja tdk mampu ?? S3 S3 S 3 S 3 ??? Es teler

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman Bulan Yang lalu

    Hore dapat wc baru .. yg lagi greess..Klu sdh bosan ganti wc baru lagi ...he he he rupanya ustad2 kelakuannya hampir sama tuh sprti si aagim dan bbrp ustad 2

  • Somirah Durka
    Somirah Durka Bulan Yang lalu

    Ustad abdul somad.sabar serahkan semua urusan pd allah swt.segala urusan allah yg maha tau.berdakwah lah terus.maaf saya tkw dari indonesia. Namaku somorah.

  • Sadina Sadina
    Sadina Sadina Bulan Yang lalu

    Knp bermasalah begitu lama banget .. biasa'nya seorang istri tak bisa menerima kalau suami nya ada pelakor

  • V Lv
    V Lv Bulan Yang lalu

    Ta ada orang yg sempurna di dunia...
    Istri guru UAS sebisa mungkin harus sabarr...
    Sebelumnya pastinya dah ada ucapan...
    Semua yg Perempuan mungkin fham..punya suami jobnya padat tuk ceramah sana sini..
    Tapi UAS tetap saja bs bagi wktu buat anak istri bahkan nafkah pun tetap buat istrinya..
    Smoga aja buat guru UAS sllu sehat panjang umur..
    Semua alloh yg ngatur.. .dan yg punya fikiran negatif..belum tau nantinya..
    Alloh aja yg tau smuanya

  • Anisa Saraswati
    Anisa Saraswati Bulan Yang lalu

    Yg punya canal gibah insya allah di azab mendongan punya canal youtobe cara membuat kripik singkol itu bakalan hal dan barokah dunia ahirat

  • Yana Yana
    Yana Yana Bulan Yang lalu

    yg sabar y ustadz mungkin ini jln terbaik dari yg kuasa

  • Ratna Algis
    Ratna Algis Bulan Yang lalu

    Aku doakan smg bisa rujuk kembali karena nanti anak jadi korban...aku sdh mengalami dengan penuh penyesalN

  • Cangcimen Ruklibute
    Cangcimen Ruklibute Bulan Yang lalu +1

    banyak ustadz berjatuhan krn wanita .... giliran ustadz BUAS terlilit manisnya dan lengketnya madu

  • P Cindy
    P Cindy Bulan Yang lalu +3

    Allah pasti punya ,rencana lain yg lebih baik buat uas ,,,aamiin ,,semoga uas ,tetap tabah dan sabar ,,,,,

    • Evi Putri
      Evi Putri Bulan Yang lalu

      @Obiin Styb Aamiiiin

    • Evi Putri
      Evi Putri Bulan Yang lalu

      Aamiiiin

    • Obiin Styb
      Obiin Styb Bulan Yang lalu +1

      Buat uas Mbak Melia sama.anaknya juga mbak .... Semoga mereke juga di beri kesabaran dan di hindarkan dari fitnah Amin

  • rumah idaman Mebel
    rumah idaman Mebel Bulan Yang lalu +1

    😱😱😱 saya kecewa semoga Allah persatukan kembali kasihan anak

    • Tuo Tuwin
      Tuo Tuwin 10 jam yang lalu

      Semoga p Ustd memaafkan Mellya bila dia salah. Jangan beri Mizyan ibu tiri. Sebaik baik. Ibu tiri lebih baik ibu kandung.

    • Wati Wati
      Wati Wati Bulan Yang lalu +1

      SMG rujuk demi anak

  • dzaki gastia
    dzaki gastia Bulan Yang lalu

    Tolong untuk managment UAS untuk ke youtube...Jangan di jual jual hanya untuk mendapatkan keuntungan dibalik kesedihan rumsh tangga orang lain.
    CUKUUUUUP...!!!! Haram bro ngejual2 isue seperti ini...😒😒

  • H. Yulia
    H. Yulia Bulan Yang lalu +1

    Hp yullia hanya Alloh yg tau mana yg benar dan manager salah wasallam