Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
  • Aksi Teddy yang blak-blakkan suami dari almarhumah Lina, sang mantan istri Sule, menjadi pemantik meletuknya kisruh keluarga. Teddy merasa menjadi kambing hitam atas meninggalnya Lina.
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 731

  • lau mandy
    lau mandy Jam Yang lalu

    Yang kelihatan bermuka pembohong itu justeru si tedong

  • Regina Pasapam
    Regina Pasapam 9 jam yang lalu

    Itulah harta

  • Dina 909
    Dina 909 21 jam yang lalu

    Aaah bacot looh tedy kmpret prusak

  • IdA Mundiarti
    IdA Mundiarti Hari Yang lalu

    Bkn ada yg ngelarang mgkn anak2nya kecewa sm ibunya yg ninggalin bpknya dan dirinya demi laki2 lain ....

  • goes ekha
    goes ekha 2 hari yang lalu

    Tedy bear pakek jaket mulu,,, kyk gak punya baju laen haha

  • HUSKAR
    HUSKAR 4 hari yang lalu

    Mantan istrinya kang Sule kan nemenin kang Sule dari susah, masak iya udah kaya raya malah lebih milih si kambing gembel.. pasti ada sesuatu. Ada udang di balik tepung bakwan.

  • Bllack Boy Railfans Buaran
    Bllack Boy Railfans Buaran 4 hari yang lalu

    Teddy lah biang kerok nya.. Dia menggunakan mistis dg tdk semestinya...

  • Aksasia Ok
    Aksasia Ok 5 hari yang lalu

    Kontol kau su salah nyolot lg

  • Maya Chantik Maya Chantik
    Maya Chantik Maya Chantik 5 hari yang lalu

    Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj

  • RIZKY FN
    RIZKY FN 5 hari yang lalu

    Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC
    Yang gak suka like 🙏

  • Abhi ramaaw
    Abhi ramaaw 5 hari yang lalu +1

    Satu kata buat teddy

    JANCOK

  • Kuwe dangen
    Kuwe dangen 5 hari yang lalu

    Teddy dukun cabul

  • Go Jak 12
    Go Jak 12 5 hari yang lalu

    Saling tarik pelatuk 😂
    Mana salah mana benar hanya kata kata 🤣🤣

  • Riswaldi Anwar
    Riswaldi Anwar 5 hari yang lalu

    nyimak kata tedi ajj .
    (se'udon) 🤣 (berdikir)😀🤦🏻‍♂️ .
    ngerasa aneh gk sama kata" itu gays.
    setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah

  • MoKas Channel
    MoKas Channel 5 hari yang lalu

    Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek

  • Aysha Hamoody
    Aysha Hamoody 5 hari yang lalu

    Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?

  • Aysha Hamoody
    Aysha Hamoody 5 hari yang lalu

    Cocotmu tedi.

  • OFFICIAL PANJI TAP
    OFFICIAL PANJI TAP 6 hari yang lalu

    Banyak alasan Lo #teddy

  • 0974037438 lichah
    0974037438 lichah 6 hari yang lalu

    teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,

  • Amreyrinda Tambunan
    Amreyrinda Tambunan 6 hari yang lalu

    Liat mulut Siteddy klo ngomong!!

  • warga ucul 62 ucul
    warga ucul 62 ucul 6 hari yang lalu

    Salfok sama mangga belakang sule☺

  • Suci Ananda
    Suci Ananda 6 hari yang lalu

    Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si .
    Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.

  • Joker 2018
    Joker 2018 6 hari yang lalu

    Teddy muka lo seprti kambing

  • Dea Lestari
    Dea Lestari 6 hari yang lalu

    Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk

  • Fatia Milla
    Fatia Milla 6 hari yang lalu +1

    Tedd tedd

  • Elvi Gea
    Elvi Gea 6 hari yang lalu

    Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..

  • Fitri Febriyani
    Fitri Febriyani 7 hari yang lalu

    Kalo dari segi muka sih di liat² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR
    TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA..
    SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG

  • sad centil
    sad centil 7 hari yang lalu

    Karna lu pake ilmu hitam kamprett

  • Rahma 1980
    Rahma 1980 7 hari yang lalu +2

    APA yg membuat lina tertarik dengan tedy
    Menarikan juga mantan suaminya.

  • TITANROOT channel
    TITANROOT channel 7 hari yang lalu

    Ignya teddy apa woyy

  • Haryanto Jr
    Haryanto Jr 7 hari yang lalu

    Teddy kon

  • Surozi 01
    Surozi 01 7 hari yang lalu

    Dari tutur bicara dan gestur muka
    Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.

  • wtz official channelll
    wtz official channelll 7 hari yang lalu

    Jadi gini skenarionya
    Nikahin
    Punya anak dari almarhum
    Trus tingggalin
    Rakup harta benda almarhum

  • Jeje Fazirra
    Jeje Fazirra 7 hari yang lalu

    Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁

  • fairah fabyela
    fairah fabyela 7 hari yang lalu

    Laknat Tedy bear

  • alfalah karmin
    alfalah karmin 7 hari yang lalu

    Dan pada ahkirnya di bunuh

  • riski rifan
    riski rifan 7 hari yang lalu

    Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora

  • Hani Grafis
    Hani Grafis 7 hari yang lalu

    Teddy haramjaddah laknatullah!!!!

  • Iwan Ardiansyah
    Iwan Ardiansyah 7 hari yang lalu

    Orang busuk ini

  • Nanang Barkah
    Nanang Barkah 7 hari yang lalu

    dkung butet

  • Yulianto Anto
    Yulianto Anto 7 hari yang lalu

    Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina

  • jhacks cristal
    jhacks cristal 8 hari yang lalu +1

    Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah

  • Nur Hamidah
    Nur Hamidah 8 hari yang lalu

    Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk

  • Rhandy Anggara
    Rhandy Anggara 8 hari yang lalu

    Hanya allah yg tau

  • galaxy fren
    galaxy fren 8 hari yang lalu

    Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri

  • Andhika
    Andhika 8 hari yang lalu

    ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET

  • BigoTV
    BigoTV 8 hari yang lalu

    Hidup kang suleeeeee
    Luppp u so muchhhhhhhh

  • WTF Chanel
    WTF Chanel 8 hari yang lalu +11

    mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!!

    👆

  • YUDI MAFUL
    YUDI MAFUL 8 hari yang lalu

    Allah bersama orang2 yg baik.
    ..insyaAllah kang sule orang baik.....

  • Ah Yani
    Ah Yani 8 hari yang lalu

    Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas

  • Irfan Nawawi
    Irfan Nawawi 8 hari yang lalu

    Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan

  • NikoSetiawan 23
    NikoSetiawan 23 8 hari yang lalu

    Muka tedi kek taek

  • Regita Dwi Sutejo
    Regita Dwi Sutejo 8 hari yang lalu

    Baju sule sama tedi mirip😅

  • Rahman Syah
    Rahman Syah 8 hari yang lalu

    Fuck you

  • ყᏁᎶ exports
    ყᏁᎶ exports 8 hari yang lalu +1

    idclips.com/video/TK5PuREf_TQ/video.html
    Mampir bro

  • Erika Agustina
    Erika Agustina 8 hari yang lalu

    ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.

  • alip punthadewa
    alip punthadewa 8 hari yang lalu

    yg bener yg mana coeg :v

  • Parah nob ae
    Parah nob ae 8 hari yang lalu

    Pngn muntah lihat muka tedi

  • Casual Corner
    Casual Corner 8 hari yang lalu

    Itu tedy bear pake sweater apaan sih 🤣🤣🤣 ndeso bet

  • Marwah 0515
    Marwah 0515 8 hari yang lalu

    Pake kacamata ne kaya deke dukun