SILET - Misteri Gunung Keraton Dan Bunker Belanda Di Bandung [19 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 72

  • Nenk Dey
    Nenk Dey 5 hari yang lalu

    Lembur abdi heyyy.. kp bongkok desa mekarjaya... aya wa ade karita srg mang budi guru pencak silat..

  • asep kom
    asep kom 13 hari yang lalu

    Bongkok hadir,.

  • La Rose
    La Rose 20 hari yang lalu +1

    Sayang banget lihat benteng bersejarah peninggalan jaman dulu gak terawat dan kotor... Harusnya di RAWAT di jaga kalo bisa di jadikan cagar budaya supaya anak cucu kita kelak tau cerita kelam sejarah perjuangan mbah buyut mereka.... Coba di pugar di jadikan monument peringatan pasti banyak orang datang pingin melihat dan mendatangkan rejeki buat warga sekitar.... Karena tak semua tempat ada peninggalan macam itu

  • Exodia
    Exodia 21 hari yang lalu +1

    Mantaapp ni teteh indigo nya

  • rendieta aditya
    rendieta aditya 21 hari yang lalu +1

    Heran aku sm silet, banyak yg komen pd gak suka klo ada artis yg komen msh aja artisnya suruh komen. Percuma artis komen kagak ada yg liat pd di skip sm penonton

  • Nhae Nha
    Nhae Nha 21 hari yang lalu +1

    Tolong silet yg di wawancara itu setan.nya aja jangan artis ya yg jawabannya itu2 aja hemmm

  • Agus Satria
    Agus Satria 21 hari yang lalu +1

    Kapan sama abah firman lgi 🀀🀀

  • Udin Udin
    Udin Udin 21 hari yang lalu +1

    Skip lah komen komen artis nya....wah Paranormal nya harus nya sama abah firman tuh....biar extreme

  • septian tian
    septian tian 21 hari yang lalu +2

    Kirain sma abah Firmansyah ..kapan nhe sama abah firmansyah lgi 😍😍

  • Yati Akoh
    Yati Akoh 21 hari yang lalu +1

    bak cantiknya bsik dan sopan bsk indigonya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Joss Joss
    Joss Joss 22 hari yang lalu +1

    Klau bisa artis gak usah di bawah" donk jdi gak enk suasana nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wawan Official
    Wawan Official 22 hari yang lalu +3

    Lembur Abdi Dulur😍😁

  • Jajang Mulyana12
    Jajang Mulyana12 22 hari yang lalu +1

    @Joekal πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Selly Cantika
    Selly Cantika 22 hari yang lalu +1

    Furi harun mna

  • Taufik Herdian
    Taufik Herdian 22 hari yang lalu +2

    Eta lembur urang😁

  • Ridzwan Muhammad
    Ridzwan Muhammad 23 hari yang lalu +1

    Hehe di kampung sayaπŸ˜„

  • Hsjdj Jdjsj
    Hsjdj Jdjsj 23 hari yang lalu +2

    Artisssnya,jangan,itu,terus,dooooong

  • Hsjdj Jdjsj
    Hsjdj Jdjsj 23 hari yang lalu +1

    Artis,no,komen,yaa

  • Siti Bekti
    Siti Bekti 23 hari yang lalu +1

    Kok ada yg jualan emangnya ada perkampungan y

  • Minarti Trenggalek
    Minarti Trenggalek 23 hari yang lalu +1

    Klo ada artis yg komen aku skip

  • safari ri
    safari ri 23 hari yang lalu +1

    Salam santun wow embknya chantik bnget,,pakai hijb,itam,,,suwaranya lembut

  • Joey Young
    Joey Young 23 hari yang lalu +1

    Paling serem musik nya ini mah

  • Muhamad Nurhasan
    Muhamad Nurhasan 23 hari yang lalu +1

    telusuri pabrik donk k dizini

  • Karisma Wati
    Karisma Wati 23 hari yang lalu +2

    Unsub klo artis ikut di wawancarai

  • Cindy R
    Cindy R 23 hari yang lalu +2

    Para IDclipsrs yg suka ngeprank brarti ngikuti ilmunya para makhluk halus

  • DIDI NURYADI
    DIDI NURYADI 23 hari yang lalu +2

    Siapa Yang Setuju TIM silet Penulusuran Tengah Malam Lagi Soal nya kalaw siang Itu yang serem Malah suara musik nyaπŸ˜…

  • NARENDRA
    NARENDRA 23 hari yang lalu +1

    Gua Paling Benci Sama Komentar Para Artis
    Sedangkan Yg Lebih Tau Yg Lebih Sering Ngalamin Kejadian Masyarakat Stmpat,
    Setan Psti Takut Sama Artis,...Org Artis Kbnykan Pake Pelaris Jin

  • Guruh Oktobi Prime
    Guruh Oktobi Prime 23 hari yang lalu +2

    Menit 03:00 , mungkin si setan kepengen ngopi dan belum ngopiiii.... HahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dian Ratna
    Dian Ratna 23 hari yang lalu +4

    ARTIS KOMEN AUTO SKIP..

  • Saputra Tokiwa Killua Haffe
    Saputra Tokiwa Killua Haffe 23 hari yang lalu +2

    Yoyoy

  • Saputra Tokiwa Killua Haffe
    Saputra Tokiwa Killua Haffe 23 hari yang lalu +1

    Artis Mah Sampah πŸ’¦πŸ’©πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adin Simalakama
    Adin Simalakama 23 hari yang lalu +2

    Urang sundaπŸ‘†πŸ˜‚

  • Chriss Vlog
    Chriss Vlog 23 hari yang lalu +12

    Artis coment SKIP πŸ˜‚

    • La Rose
      La Rose 20 hari yang lalu

      Chriss Vlog bener aku juga gitu aku skip saat para entah itu siapa yg gak ada hubungannya dan gak tau tentang dunia spiritual kok di suruh kasih statement

    • Ida Mayanti Mayanti
      Ida Mayanti Mayanti 23 hari yang lalu

      ...πŸ˜‚πŸ˜‚...

  • etaa ettoo
    etaa ettoo 23 hari yang lalu +12

    Gw skip pokok ya yg comen artis

  • Suci Mitta
    Suci Mitta 23 hari yang lalu +2

    Wah serem yaa

  • Anton Explored
    Anton Explored 23 hari yang lalu +3

    Itu penyanyi midua cinta

  • cecep ali suhendar
    cecep ali suhendar 23 hari yang lalu +5

    Gw orang situ biasa aja.. masuk tv kok jadi serem:v

    • ahmad fauzi rizwan
      ahmad fauzi rizwan 22 hari yang lalu

      Ustad juga jgn komen ahh komen y itu2 juga klo misteri πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… intinya mah udh tau jwab y itu

    • Syaeful Lutfy
      Syaeful Lutfy 23 hari yang lalu

      di daerah mana ini tpetapnya dmn? sy org bandungbarat gk tau

    • Hilman Alfiqri
      Hilman Alfiqri 23 hari yang lalu

      Heeh da orang kolelega maneh mah lain orang kraton

    • Dwi Ningsih
      Dwi Ningsih 23 hari yang lalu

      Cari'in kerjaan buat yg ngaku indigo,,drpd hk ada yg mbayar,,

  • Adnan ProGaming
    Adnan ProGaming 23 hari yang lalu +1

    Gw kira Gunung Halimun Salak

  • Adi Mahendra
    Adi Mahendra 23 hari yang lalu +1

    Knp update y wkt aku sndrian trz di pos. Hihihi. #fansjoekal
    #salambujangkalteng

  • popo yudianto
    popo yudianto 23 hari yang lalu +3

    Fokus yeh anggra nya hhi

  • Skeptic
    Skeptic 23 hari yang lalu +4

    Kapan kapan explore situ, kayanya seru tuh....

  • IGTV SOUND
    IGTV SOUND 24 hari yang lalu +3

    jgn wawancarai artis donk..males parah...mnding wargaΒ² sekitar..

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER 24 hari yang lalu +3

    Angkat Jempolnya Untuk Silet...

  • Endang Pier
    Endang Pier 24 hari yang lalu +1

    kmrn silet misteri ngg ada artis yang di wancarai skrg ko ada lg sh artis yg d wawancarai

  • Kesa Nala
    Kesa Nala 24 hari yang lalu +2

    Psikolog nya.. cntikk..

  • Endang Pier
    Endang Pier 24 hari yang lalu +1

    musikny yang lebih menakutkan

  • deswita putri
    deswita putri 24 hari yang lalu +3

    Yg jd paranormal/indigo ato apalah itu kayaknya gue juga bisa deh; tinggal bawah sesuatu di tangan trus pergi ketempat kosong tinggal gue ngarang cerita deh, kan ada camera silet yg ngikutin....hmmm coba klo sendiri tengah malam bisa kaburrrrrrrrrrrrrrrr sambil pipis di celana πŸ˜„πŸ€£πŸ˜œ

  • indah nuryanto
    indah nuryanto 24 hari yang lalu +4

    Belanda itu kejam zaman dulu.jepang juga menyiksa bangsa kita.beruntung kita merdeka.smoga org jaman dulu husnul khotimah

  • Ikka Bella
    Ikka Bella 24 hari yang lalu +18

    Suka sm teteh indigo nya,ramah banget stiap menunjukan sesuatu dia gak pake telunjuk tapi pakai jempol,sangat sopan dan penjelasannya sangat mudah di mengertiπŸ‘ πŸ™

  • Yafi Lutfi
    Yafi Lutfi 24 hari yang lalu +2

    seram

  • Lhie N Ly
    Lhie N Ly 24 hari yang lalu +1

    w0000w....🀭

  • Ring Indo
    Ring Indo 24 hari yang lalu +1

    πŸ™„πŸ™„ suara musik itu lohh yang bikin serem...

  • AKM Miftah
    AKM Miftah 24 hari yang lalu +7

    Silet selalu artis suruh ngomong sebel

  • Steffan william
    Steffan william 24 hari yang lalu +1

    kta gue jga apa kmarin udah gak ada artis skrng ada lagi kn artis komentar sueeee tau jga kagak so tau iya

  • Juriyah sheiyah28
    Juriyah sheiyah28 24 hari yang lalu +1

    Pa hubungn m artis yg g tau apa'''

  • mzqx ofisial
    mzqx ofisial 24 hari yang lalu +14

    Kenapa ada artis diwawancarai kgk nyambung...

  • mindra Ferdiansyach
    mindra Ferdiansyach 24 hari yang lalu +2

    Hadir

  • Suryaku _
    Suryaku _ 24 hari yang lalu +2

    Ketiga

  • mas Gerding
    mas Gerding 24 hari yang lalu +1

    Kedua guys.

  • Deby Debas
    Deby Debas 24 hari yang lalu +1

    Pertama guys