GIMANA RASANYA MALAM PERTAMA?!! | QnA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Okt 2019
  • Ini dia yang ditunggu2 jon, pengumuman pemenang GIVEAWAY handphone!!
    Selamat buat yg menang yaaa..
    ♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
    royricardo
    ♫ MENYALA ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
    idclips.com/video/TMDdrs0N-Vg/video.html
    for business and bookings please email:
    ✉: teamroyal89@gmail.com
    THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
    - facebook: royricardoworld
    - soundcloud: soundcloud.com/royricardo
    - instagram: royricardo
    - twitter: royricardo
    #royricardo #giveaway #QnA

Komentar • 921

  • KR TV
    KR TV  Bulan Yang lalu +370

    BIKIN GIVEAWAY APA LG YA JON??

    • Aulya Dwi fazira
      Aulya Dwi fazira 25 hari yang lalu

      Hp lagiii banggg

    • Diana Sukma
      Diana Sukma 29 hari yang lalu

      Bner kak nyvi cowok centil harus extra diperhatiin gerak geriknya

    • Aril bone
      Aril bone Bulan Yang lalu

      @Ajay Gaming eweweeeweeeweeeeweeeeeeeseeeeweeewseeeweeewewweweeweeeeweeeweewweeweweeeeeeeeeeeeseeeeeeeeeeeeeeeeweeeeeweeeeeeeewseeeeweeeeeeeweeweeeeeeeeeeeeweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeweeeeeeeseeeeeeeeeeeeeweeweweeeweeeweeeeeeeeeeeeeeewwwwweeewweeeeeeeeeeeeeseeeeeeeeeeeeeeeweeeeeeeweeeeeeeeeeeseeweeeeeeeeeeeeeee eeeeeweeeweeweeeeeeweeeeeeweee eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeweweeeeeeeeeeeeeeeeeeeweeeseeeeeeeweeeeeeeeeewwweweewweweww weeeeeewweeweeeweeeeeeesewweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeweeweeeweeeweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeseeeeweweeeeeeewewwee weeeeeeeeeeeewes weeeeeeeeeeweeeewewwwwewweeewweeewww wewee wwwwweeeeeeewsee eeeewwsewwsew eeeewwsewwseweew ww ewewwwew wwwwwwseewewwewwweewwwwewwweweewweweewseeeeeewssweweeewwwwwwwwwwewwweeweewewweswewweewwseeseeeewwwwesewwwewwwwwwewwwewwwewwewsewewewwewewwweeeeeweeeweseewwwweewwweeeeeewwewweeweeewweeweweeeeeeeeeeeewweeweeeweeeeeeweweeeeeeeeeeeeeeeeeewwweeeeeeeeeeeweeeeeewwwwwweeeeweeweeeeeeeeewweeweeeeewwwwewweweweweweweweeeeeewweweeeweeeeeeeeewewwwwwwewwweewwwwwweweeeweewwwwewwweeeeweweweeeeweeeeewewwwwwwweeeewweeeeeeee

    • royke ferson
      royke ferson Bulan Yang lalu

      Reapect Jon. Mirip imam darto 🙏

    • Ptr Tanjung
      Ptr Tanjung Bulan Yang lalu

      Hp jon

  • irlan syahputra
    irlan syahputra 6 hari yang lalu

    Cewe selalu benar jonnn

  • NVL SOUNDS
    NVL SOUNDS 14 hari yang lalu

    malam ngelanjutin nih, bukan malam pertama 😅

  • Cynthia Kartika Dewi
    Cynthia Kartika Dewi 15 hari yang lalu

    Nasehat tentang berkat nya bener banget!!! Nice couple

  • Mugiwara D Sam
    Mugiwara D Sam 22 hari yang lalu +1

    Tangan lu Jon naikin turun Mulu😅

  • Ridha Pertiwi
    Ridha Pertiwi 22 hari yang lalu

    Siappp Bg semoga Langgeng terus ya bg

  • Dista Sigit
    Dista Sigit Bulan Yang lalu

    tukang editor vidio lo juara bang🤣

  • Rocky Balboa
    Rocky Balboa Bulan Yang lalu

    Giveaway mobil Lamborghini

  • Difa Yogi Pratama
    Difa Yogi Pratama Bulan Yang lalu

    14:22 gak peka lu bang

  • Siti Julaeha
    Siti Julaeha Bulan Yang lalu

    bang roy waktu lo debat bikin gue ketawa tawa sendiri🤣😂😂

  • Jodi Sugiantoro
    Jodi Sugiantoro Bulan Yang lalu

    Malam pertama apa malam reuni jon? 😂✌

  • Melati Puspita Daulay
    Melati Puspita Daulay Bulan Yang lalu

    Berkat itu bukan secara materi uang aja, kesehatan aja udah berkat canggih nih kata2 😍

  • Nona mardiana
    Nona mardiana Bulan Yang lalu

    Suami istri kek temen banget bener gak sih wkwk la lu la lu taik gitu gitu haha . Ini aku bgt ama pacar ku 😅

  • Nona mardiana
    Nona mardiana Bulan Yang lalu

    Suami istri kek temen banget bener gak sih wkwk la lu la lu taik gitu gitu haha . Ini aku bgt ama pacar ku 😅

  • Nona mardiana
    Nona mardiana Bulan Yang lalu

    Suami istri kek temen banget bener gak sih wkwk la lu la lu taik gitu gitu haha . Ini aku bgt ama pacar ku 😅

  • bagas tw
    bagas tw Bulan Yang lalu

    Bikin anak Jon

  • KhrsmaAyu29 Ayu
    KhrsmaAyu29 Ayu Bulan Yang lalu

    Selamat ya bay royy

  • AR GAMING
    AR GAMING Bulan Yang lalu

    semoga cpt dapet momongan

  • Khariina okta
    Khariina okta Bulan Yang lalu

    Ntap ,jngn lupa subscribe

  • Rapli pauji
    Rapli pauji Bulan Yang lalu +2

    Lo semakin menyala jon, apalagi deket istri lo cepp.😂😂

  • Yusril Firmansyah
    Yusril Firmansyah Bulan Yang lalu

    Selalu sehat,dimudahkan rezekinya dan cepat momongan

  • adenbaba
    adenbaba Bulan Yang lalu

    Di ranteee jonn

  • lailatul badriah
    lailatul badriah Bulan Yang lalu

    Mau banget jon nonton vlog nya ka nyvi

  • Yessi efrianti
    Yessi efrianti Bulan Yang lalu +1

    Semakin menyala jon🔥

  • TEGUH Kiclik 9
    TEGUH Kiclik 9 Bulan Yang lalu +1

    3go

  • Pricecilia Doom
    Pricecilia Doom Bulan Yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah buat kakak ganteng dan cantik

  • Muhammad Anjar
    Muhammad Anjar Bulan Yang lalu

    Pengen GiVEAWAY Handphone, bagi bagi handphone dong

  • nub gamers
    nub gamers Bulan Yang lalu

    *JANGAN KEBANYAKAN NYELEM JON NANTI MENGKERUT*

  • nub gamers
    nub gamers Bulan Yang lalu

    *WANITA ITU MISTERIUS ANJIR, APA YG KITA LAKUIN DIA ITU INGAT SEDANGKAN KITA RADA2 LUPA WKWKWK*

  • Adithya Prasetyo
    Adithya Prasetyo Bulan Yang lalu

    Bang roy kapan lo jadiian sama istri lo bang

  • Maulidayna Anjaly
    Maulidayna Anjaly Bulan Yang lalu

    Hello bro

  • Luzyana Rachmadhani
    Luzyana Rachmadhani Bulan Yang lalu

    yess.. Betooll kali kak Nyvi.. WANITA ADALAH AHLI SEJARAH.. hahahaha

  • Muka Tarzan
    Muka Tarzan Bulan Yang lalu

    Bang tangan lo kenapa dibawah terus wkwk

  • rezfarmdhn
    rezfarmdhn Bulan Yang lalu

    Jon pembuatan dede bayi nya gak di record?
    Lumayan hitung hitung tutorial buat royal people

  • Yolanda Murdani
    Yolanda Murdani Bulan Yang lalu

    bener bgt anjir semua cewe ahli sejarah kak nyvi hahahahahahaha

  • Yolanda Murdani
    Yolanda Murdani Bulan Yang lalu

    kak nyvi cakep bgt sumpaaah 😍😍😍

  • Akbar LM Siahaan
    Akbar LM Siahaan Bulan Yang lalu

    Yoi Org Batak itu Kuat 😂

  • M.ridwan Ridho
    M.ridwan Ridho Bulan Yang lalu

    Tangan kanan lu main terus Jon😆😆😆

  • Ardi Wibowo
    Ardi Wibowo Bulan Yang lalu

    Sukses Selalu Bang Semoga subcribe makin bertambah amin 😊

  • Diany Winry
    Diany Winry Bulan Yang lalu

    selamat yah kak...tuhan berkati.amin

  • Yosia Kapahese
    Yosia Kapahese Bulan Yang lalu

    peing bau

  • Bryan Tumanken
    Bryan Tumanken Bulan Yang lalu

    woi naldi sholat

  • Bryan Tumanken
    Bryan Tumanken Bulan Yang lalu

    oci anaknya muklis

  • Bryan Tumanken
    Bryan Tumanken Bulan Yang lalu

    gua mantannya jasmine

  • Bugy _Official
    Bugy _Official Bulan Yang lalu

    SEMUA CEWE AHLI SEJARAH 👍🏾
    COWO GENGSINYA TINGGI 👍🏾
    COWO SUKA BOONG 👍🏾
    I totally agree 😂👍🏾👍🏾

  • Elang Fajar
    Elang Fajar Bulan Yang lalu

    Sama jon, cwek gua juga gitu semuaanya diinget

  • Maya Matondang
    Maya Matondang Bulan Yang lalu

    Namanyaa batak ya ngmgnya pake “mangkin” lah kak nyvi 😬😬

  • Vikri Ch
    Vikri Ch Bulan Yang lalu

    Hp lagi jon

  • Wira Kodoati30
    Wira Kodoati30 Bulan Yang lalu

    Yoiii, persepuluhan number one jhon 🙏🔥

  • Andrie Suryali
    Andrie Suryali Bulan Yang lalu

    Punya pasangan itu yg apa adanya bukan ada apanya.

  • Hendryydhstr 29
    Hendryydhstr 29 Bulan Yang lalu

    Semoga cepet 1juta subscribers bang, makin menyala bor🔥

  • Rico Rizkiana
    Rico Rizkiana Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga aku beruntung dapat ini sudah kepuluhan ribu untuk mengikuti giveaway. Kata org giveaway itu cuma cuma saja. Saya cuman bisa berusaha untuk selalu mendapatkan itu di KR TV namun saya yakin ini bener bener bisa membuat saya selalu tawakal, bersyukur, dan berdoa, sampai bisa mata saya melotot jika ini saya dapat salah satu giveaway sebelumnya dan atau di giveaway ini nanti di pengumuman, buat saya ini terakhir kali untuk mengikuti giveaway. Kalau memang tidak ada rejeki di salah satu semua giveaway yg blm @royricardo umumkan. Saya berhenti ikut giveaway di KR TV, karna Bila saya dapat giveaway dari KR TV saya untuk dipergunakan aktivitas Grab karna hp lama kaca touchscreen ancur saat mengambil orderan hujan besar dan hp licin jadoh dari jaket. Inipun memakai handphone nyokap saya. Jangan di bully jangan julid karna saya cuman ingin mengluarkan kisi kisi unek-unek saya yg blm rejeki nya di KR TV Syukur2 bisa dibaca dan semoga berkah untuk semua nya keluarga KR TV
    Ig @ricorizkiana_

  • Predy Pampa
    Predy Pampa Bulan Yang lalu

    Orang batak suka nambuh,,🤭🤣🤣🤣,pantang menyerah sebelum dungkul kosong hehheh,,,

  • Fais Farm
    Fais Farm Bulan Yang lalu

    Rasa janda

  • jenoong gaming
    jenoong gaming Bulan Yang lalu +1

    Semangat terus bang bisa mencapai 2jt subscribe sukses trs bang langgeng truss🙏

  • rike zou
    rike zou Bulan Yang lalu

    Pedahal kl pun iya ricardo paling ganteng pun buat istrinya, kesel aja ya dgr kl halu hahahha

  • Erlina Lina
    Erlina Lina Bulan Yang lalu +1

    Cewek itu selalu inget omongan cwoknya dan gak pernah lupa 😁😁😁tapi giliran cwek suka ngomong suka lupa sendiri 😀😀😅😅bner gak ka

  • wina yunita
    wina yunita Bulan Yang lalu

    Setuju banget sama kak nvy 😁 cwe itu asli sejarah banget 😁😁

  • Faizal Ekk
    Faizal Ekk Bulan Yang lalu

    Muka sama suara mirip imam darto 🤣🤣

  • MISS MAYL
    MISS MAYL Bulan Yang lalu +1

    yak awoh telat 2hari