LAGI MESRA-MESRANYA SAMA RAFATHAR ..GARA2 ES KRIM JATUH, JADI NGAMUK LAGI !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
  • =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)

    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 278

  • Buat yt baru H
    Buat yt baru H Hari Yang lalu

    Om baim prank dong si mama papa nya rafatarnya diculik heheheh

  • Sia Saha
    Sia Saha 2 hari yang lalu

    5:01
    Enak banget njir goyangan nya

  • sule cb
    sule cb 2 hari yang lalu

    Pokus๐Ÿ™„ the rokok samsu๐Ÿ˜ di menir 3.19

  • Sultan Sanjaya
    Sultan Sanjaya 4 hari yang lalu

    Ya Allah kpn saya bsa ngajak anak istri ke Jepang, mudahkan rejeki saya buat keluarga ku

  • orang sunda
    orang sunda 4 hari yang lalu

    Lgi y kak baim rafatar d jail.in mulu

  • Hadi Muslihun
    Hadi Muslihun 5 hari yang lalu +1

    Rafatar=Sun skin legend๐Ÿ˜

  • Rexsa Firmansyah
    Rexsa Firmansyah 6 hari yang lalu

    WANJAY RAFATHAR PUNYA ZERO ONE SWORD DONG... JADI INGIN

  • Tim ofFools
    Tim ofFools 6 hari yang lalu

    Boikot channel gen halilintar

  • Septi Yana
    Septi Yana 6 hari yang lalu

    Rafathar parah kocak banget

  • Aziz Amah
    Aziz Amah 6 hari yang lalu

    Mg Baim Udud na samsoe , cie sama Ama w

  • MEDIA PERMANUKAN
    MEDIA PERMANUKAN 8 hari yang lalu

    Atta pamer harta kekayaan duniawi ,
    Bapau: pamer surga

  • jhon show
    jhon show 9 hari yang lalu

    Menit 21:06 s/d 21:13 diputar ulang2

  • Miftahul Qoriaty
    Miftahul Qoriaty 9 hari yang lalu

    hahahahaha seru ngeliat baim berdebat dengan rafatar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Callisa Iskandar
    Callisa Iskandar 10 hari yang lalu

    Mau irit jd tekor ckckckckck sneng bgtt vlog ni

  • ii iiintan
    ii iiintan 11 hari yang lalu

    Mau tanyaa, kak baim perokok yaa ??

  • Hasbi Bachroni
    Hasbi Bachroni 12 hari yang lalu

    Dji sam soe

  • rois pati
    rois pati 13 hari yang lalu

    Sehat terus om, dan dilapangkan rezekinya

  • Alan Project
    Alan Project 13 hari yang lalu

    03:39 NJIR GUA TERSINGGUNG

  • Haykal wirahady
    Haykal wirahady 14 hari yang lalu

    10jt subs cium rafathar ,yg dukung komen ini yuk komen bareng supaya bisa di lihat, gak usah like

  • #KangKopi Ganteng
    #KangKopi Ganteng 14 hari yang lalu

    TERMESRA....BEST....!!!

  • Saputra Ariel Adi Saputra.s
    Saputra Ariel Adi Saputra.s 14 hari yang lalu

    Di menit 11:36 liat petanya pas di negara Indonesia

  • Apriani Salam
    Apriani Salam 15 hari yang lalu

    Pas baim pegang jaket gigi , pas raffi berbalik baim langsung salting

  • Apriani Salam
    Apriani Salam 15 hari yang lalu

    Om Baim๐Ÿ˜„

  • Fauzan Shafa abdul
    Fauzan Shafa abdul 15 hari yang lalu +1

    Ka baim prank rafathar donk jadi penywise

  • wajah pribumi
    wajah pribumi 15 hari yang lalu +1

    Semoga keluarga baim wong dan raffi ahmad TSUNENI KENKO (sehat selalu)

  • Rosni Lubis
    Rosni Lubis 16 hari yang lalu

    Semoga baim dan paula anaknya bisa menjadi sahabat sama rafatar nantikwkwk

  • Sidik Jr
    Sidik Jr 16 hari yang lalu

    anak sulthan mah bebas..

  • Fatlur Rohman
    Fatlur Rohman 16 hari yang lalu +1

    Kalian lebih suka mana
    Komen yang membandingkan atau komen yang mendoakan

    • Andhy Setiyawan
      Andhy Setiyawan 14 hari yang lalu

      Mendoakan, dmn allah derajat manusi semua orang sama, semua orang g da yg sempurna, pasti ad sisi baik jg ad sisi buruk di setiap jiwa manisia, orang kaaya berhak menikmati kekayaan nya, yg muskin seperti saya ea slamt menikmati khayalannya โœŒ

  • olaola 20
    olaola 20 17 hari yang lalu

    Lemon yg satu juta pasti kt rafi kynya yg dimksd tuh melon kali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yasmin Rafiski
    yasmin Rafiski 17 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • MGSE _i9
    MGSE _i9 17 hari yang lalu +2

    Seneng banget gue kalau si baim jadi temenan ama rafathar... Kyknya harus bikin misi mempersatukan rafathar Sama baim wong

  • Rosiwan Rosi
    Rosiwan Rosi 17 hari yang lalu

    Bang

  • Adya Fahrezy
    Adya Fahrezy 18 hari yang lalu +1

    Sama rafathar aja sayang apalagi sama anak sendiri pasti sayang banget tapi om baim jngn terlalu di manjakan biar suatu saat bisa mandiri

  • Siti Romiyatun
    Siti Romiyatun 18 hari yang lalu +1

    Rafathar pinter banget

  • Malaika Ainayya
    Malaika Ainayya 18 hari yang lalu

    om kalo mau rafathar nya gak ngamuk jadi dikasih muka lucu

  • Saepul Bogor
    Saepul Bogor 18 hari yang lalu +1

    Suka ketawa sendiri liat Cannel bang BAIM sama RAFTHAR kaya TOM dan JEERY๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Setio Budi
    Setio Budi 19 hari yang lalu

    Hahahah om baim ga oernah damai sama rafathar๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

  • kazeru chan
    kazeru chan 19 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kocak

  • amanda sheilla
    amanda sheilla 20 hari yang lalu

    Lucu banget rafatar๐Ÿคฃampe ngakak sndiri๐Ÿคฃ

  • Yusuf Avi chenna
    Yusuf Avi chenna 21 hari yang lalu

    Buat Aa raffi jgn biasain anak nya kek gitu

  • Made Krisna
    Made Krisna 21 hari yang lalu

    Bang baim dari indo ke jepang brapa jam ya?

  • Endy Angguna
    Endy Angguna 22 hari yang lalu +2

    Salfok sama gambar di atas ibu "(10:14)
    Gambar org telanjang :v

  • Saya Aja
    Saya Aja 22 hari yang lalu +2

    5:00-5:08
    Asli Editornya Greget banget ... ๐Ÿคฃ ...

  • Fitri Suhar
    Fitri Suhar 22 hari yang lalu

    Bang prank rafatar bang pake sayur.

  • phikacu 14
    phikacu 14 23 hari yang lalu

    Sumpah gk tau knp kok gw makin sadar klo jodoh itu emg bneran ada...
    Buktina gw mkin sadar lg klo grag grig dan muka na baim tuh paula bgt sumpahhh

  • Putri Cantika
    Putri Cantika 23 hari yang lalu +1

    ada mba bulannn :))) mo nnton konser BTS yg di jepunn mbaa? Wkwkwk

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan 23 hari yang lalu +11

    Kalian lebih suka baim paula like
    Genhalilintar komen milih keluarga aku komen keluarga artis like

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan 23 hari yang lalu +2

    Seberapa banyak atm nya baim
    Yang tau like

  • odhy saputra
    odhy saputra 24 hari yang lalu

    Mau di kasih nama apa beby nya bosq

  • Anak Rantau SMD
    Anak Rantau SMD 24 hari yang lalu

    Oky banget Bang ketawa terus ak lihatnya

  • Kosakuro Disutan
    Kosakuro Disutan 24 hari yang lalu

    Sahabat sejati ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hayato Buntu
    Hayato Buntu 25 hari yang lalu +1

    The best la pershbtn kalian berdua
    Raffi&baim๐Ÿ˜

  • Didit Singgih
    Didit Singgih 26 hari yang lalu +1

    Bang Baim, itu tas gede nya apa ya..?
    Jenis tas apa..?
    Merek apa..?
    ๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿป

  • Nickyelsa Cahyani
    Nickyelsa Cahyani 26 hari yang lalu +3

    Barang barang lala mahal-mahal handponenya aja iphone 11๐Ÿ˜ญ

  • Soraya Weird
    Soraya Weird 27 hari yang lalu

    Om baim es batu aja udah gde ๐Ÿ˜‚

  • Nurul Lailiyah
    Nurul Lailiyah 27 hari yang lalu +1

    GK pernah tw atau mungkin di flognya Rafi .Rafi GK pernah kasih hadiah ke baim

    • Jajang Imam
      Jajang Imam 23 hari yang lalu

      @Nurul Lailiyah maksud kmu tuh ap sih ngga ngerti

    • Nurul Lailiyah
      Nurul Lailiyah 23 hari yang lalu

      Bukannya Baim datang sendiri niatnya prank

    • Jajang Imam
      Jajang Imam 24 hari yang lalu

      Wah kmu ngga tau dari awalnya sih,siapa yg pling berjasa sama vlog nya baim wong

    • Jajang Imam
      Jajang Imam 24 hari yang lalu

      Kmu ngga tau ya,yg suruh bikin vlog itu raffi sama baim,yg ngasih nama juga raffi,yg ngajak awal" bikin konten itu raffi,yg punya ide awal" raffi ngasih hadiah liburan baim ke jepang itu raffi dan masih banyak lagi

  • Syachriel Fadillah
    Syachriel Fadillah 27 hari yang lalu +2

    Keretanya sama kyk di Indonesia

  • Aang Bocil
    Aang Bocil 27 hari yang lalu

    Salam ke kake sugiyono yah ka baim๐Ÿคฃ

  • Ahmad Duta syafaat
    Ahmad Duta syafaat 28 hari yang lalu

    Mangkanya cepet cepet punya anak

  • eing evelin
    eing evelin 28 hari yang lalu

    *_:v_*