Insya Allah Melebarkan Sayap Ke Malaysia dan Negara Lainnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Des 2018
  • Follow Instagram Sabyan Gambus:
    instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 350

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  6 bulan yang lalu +83

    Vlog sebelumnya, Nissa duet bersama anak berbakat: idclips.com/video/7QilQlCq4c8/video.html

    • dora Yenises
      dora Yenises 2 bulan yang lalu

      Sabuanins

    • Apih Jenal
      Apih Jenal 6 bulan yang lalu +1

      insya Alloh sukses Nissa Sabyan

    • pati cell
      pati cell 6 bulan yang lalu

      itu yg pke kaos, wong pati.asli mana ya.

    • Arya GAMING
      Arya GAMING 6 bulan yang lalu

      Sabyan Channel Seandainya aku bisa ketemu sabyan tapi sayang aku bukan derajatnya/levelnya😢😭😢😭

    • alpha omega
      alpha omega 6 bulan yang lalu

      Akan datang pada umatku beberapa kaum yang menghalalkan zina sutra, khamr (minuman keras) dan alat musik
      “Di akhir zaman nanti akan ada (peristiwa) di mana orang-orang ditenggelamkan (ke dalam bumi), dilempari batu dan dirubah rupanya.” Beliau ditanya, “Kapankah hal itu terjadi wahai Rasulullah!” Beliau menjawab, “Ketika alat-alat musik dan para penyanyi PEREMPUAN telah merajalela.
      Sabian tdk tau kah sabda MUHAMMAD SALALLAHUALAIHIWASSALAM yg ini?? Atau pura pura tdk tau???
      Istigfar lah scpatnya

  • Ocheng Juned
    Ocheng Juned Bulan Yang lalu

    Ikutan dong dong ke malaysia, yang dari Banten ini.

  • Young Millenial
    Young Millenial 2 bulan yang lalu

    The best shalawat band from the great country OF INDONESIA.

  • Melissa Matsumoto
    Melissa Matsumoto 4 bulan yang lalu

    Ailove sabyan lover 😍🤗😘🌹

  • Ilham Auri
    Ilham Auri 4 bulan yang lalu

    😀😀💛💛😍

  • Ary blues
    Ary blues 4 bulan yang lalu

    Kagak nyobain ketoprak atau kerak telor di KL ya.

  • aidilconsult
    aidilconsult 5 bulan yang lalu

    nissa tinggal la di malaysia, lebih mudah sy ketemu kamu..gitu kan?
    - bakal suami mu

  • Sanc
    Sanc 5 bulan yang lalu

    Nissa berat badannya di jaga yaa...jangan kebablasan kulineran :))

  • Ismoni Nuansa Alam
    Ismoni Nuansa Alam 5 bulan yang lalu

    Anda adalah milik asset bangsa lebih baik pilihan Anda no 01 or no 02 disimpan sendiri saja. Agar bangsa ini tidak terpecah seperti Syria dan Yaman. Kami berusaha agar ini tdk terjadi di NKRI. Thank U

  • istiqomah isti
    istiqomah isti 5 bulan yang lalu

    Sabyan kapan ke hongkong..pingn barrng dolawat.ma mba nissa.

  • Yayan Yulianto
    Yayan Yulianto 5 bulan yang lalu

    Semoga semakin berkibar di dunia international..jgn lupakan adab Dan sopan santun sebagai orang timur..jadikan indonesia bangga..Sukses selalu!!!

  • Nazumi Kentaro
    Nazumi Kentaro 5 bulan yang lalu

    Seneng n banngga sma nissa setiap kali masuk n keluar ruangan ksh salam..

  • Erwin Darwis
    Erwin Darwis 5 bulan yang lalu

    Semua lagu sabyan tak perna mengampa kan saya i like all song sabyan

  • Ahmad Syaepi
    Ahmad Syaepi 6 bulan yang lalu

    Waw keren wartawan malasia sangat respek #trimakasih dari rakyat indonesia

  • Slamet Nur Abidin
    Slamet Nur Abidin 6 bulan yang lalu

    #2019TETAPSABYAN

  • Mantap Net
    Mantap Net 6 bulan yang lalu +1

    Yang setuju sabyan konser dikota anda *LIKE* !!

  • Hasan Nudin
    Hasan Nudin 6 bulan yang lalu

    sya suka lagu2 sabyan,, tapi sya ikutin konser2 sabyan jadi seperti musik rock ya tidak sperti awal2 yg mngedepankan suara penyanyinya,,,

  • Cak Khozin
    Cak Khozin 6 bulan yang lalu

    Wah aku gak tau kalau sabyan habis ke Petronas dan KLCC. Padahal dekat dengan tempat kerjaku..... Sukses selalu buat Sabyan Gambus. Bisa menghibur Kita semua dengan Nasyid2 religinya

  • aam millia
    aam millia 6 bulan yang lalu

    q juga ngefans banget sama sabyan gambus

  • asetip damansara
    asetip damansara 6 bulan yang lalu

    Saya baru balik dari nonton Konsert Sabyan di Stadium Shah Alam Malaysia.
    Konsert yang hebat dan best.
    Semoga Sabyan terus sukses dan datang lagi di Malaysia.
    Terima kasih Sabyan.

  • Syarief Alganzal
    Syarief Alganzal 6 bulan yang lalu

    Semoga kedepan nya lebih Sukses lagi, menebar sholawat-sholawat ke seluruh penjuru dunia. Aminn... 👍👍😍

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    haha itu yg main persikusinya gokil abis pasti, bikin happy terus

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    mon maap baju nya nissa kok masuk sebelah sih, untung cantik mau pake apa aja tetep cantik😂

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    mon maap baju nya nissa kok masuk sebelah sih, untung cantik mau pake apa aja tetep cantik😂

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    mon maap baju nya nissa kok masuk sebelah sih, untung cantik mau pake apa aja tetep cantik😂

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    mon maap baju nya nissa kok masuk sebelah sih, untung cantik mau pake apa aja tetep cantik😂

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    mon maap baju nya nissa kok masuk sebelah sih, untung cantik mau pake apa aja tetep cantik😂

  • Rifky Hadi
    Rifky Hadi 6 bulan yang lalu

    mon maap baju nya nissa kok masuk sebelah sih, untung cantik😂

  • Darmizan Mizan
    Darmizan Mizan 6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah sdah lama menunggu sabyan,akhirnya dtang jga di malaysia..

  • Ruby yah
    Ruby yah 6 bulan yang lalu

    Kapan ke hongkong nya ? Kami semua menunggu mu 😘😘😘😘😘

  • Apih Jenal
    Apih Jenal 6 bulan yang lalu +2

    Nissa Sabyan moeslim power

  • pati cell
    pati cell 6 bulan yang lalu

    itu yg pake kaos ( wong pati)
    asli mana ya

  • Faiq Psiko
    Faiq Psiko 6 bulan yang lalu

    kita sholawatkan asia tenggara,,,

  • alvaro morata
    alvaro morata 6 bulan yang lalu

    Sabyan di dataran merdeka Kuala lumpur tempat kesukaan ku

  • Studio Jaloer TV
    Studio Jaloer TV 6 bulan yang lalu

    Cantik banget nisa, subhanalloh

  • Muhammad deni chenel
    Muhammad deni chenel 6 bulan yang lalu

    Pengen deh ngundang sabyan gambus ke acara ultah 😍😍😍😍

  • Dhel 87
    Dhel 87 6 bulan yang lalu

    SABYAN GAMBUS tolong datang di SABAH malaysia...please.please...please

  • Khonjin Jenggod
    Khonjin Jenggod 6 bulan yang lalu

    Konsep menyatukan umat amin

  • Siti Asiyha
    Siti Asiyha 6 bulan yang lalu

    ditungu ke Taiwan y sabyan

  • thoyib abdillah
    thoyib abdillah 6 bulan yang lalu

    Salam buat upin ipin ya kak.....

  • Must Tofa
    Must Tofa 6 bulan yang lalu

    Selalu mendukung

  • ripan rm
    ripan rm 6 bulan yang lalu

    Sabyan gambus tetap jaya dan mendunia, semoga semua personil diberi kesehatan kelancaran, insyaallah syi'ar sabyan gambus go internasional, Amin...

  • HARIS WAHYUDIN
    HARIS WAHYUDIN 6 bulan yang lalu

    Harus live lah nanti pas konser di malaysia yg stuju ☝☝

  • Samudera Andalas
    Samudera Andalas 6 bulan yang lalu

    Aanisa tanda jari setannya hilangin donk

  • Black Excobar
    Black Excobar 6 bulan yang lalu

    Bestnya.. Best giler. 😍😍😍😘😘👍👍 Terima kasih

  • Apui B171AJA
    Apui B171AJA 6 bulan yang lalu

    Semoga semakin Solid Sabyan..👍👍 sukses terus..👍👍

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 6 bulan yang lalu

    11:5

  • Fajar Trianto
    Fajar Trianto 6 bulan yang lalu

    sehat selalu ya sabyan

  • Raja Bijaksana
    Raja Bijaksana 6 bulan yang lalu

    Sabyan ibnu zaki ama sabyan bin zidan apa maksudnya ya? Nggak ngeh ane
    Anak mas ayus ada 2 tapi gimana ceritanya tuh

  • Buto Ijo
    Buto Ijo 6 bulan yang lalu

    Salah. Seharusnya jangan negara Malaysia dulu yang dikunjungi. Tapi Negara Pakistan next India next Palestina next Mesir. Malaysia terakhir.

  • Arya GAMING
    Arya GAMING 6 bulan yang lalu

    Aku ingin banget ketemu sabyan tapi sayang aku bukan derajat kalian😢😢😢😭

  • Rikma Daria
    Rikma Daria 6 bulan yang lalu

    Love you kak Nissa❤😘

  • jamal 1996
    jamal 1996 6 bulan yang lalu

    Si nisa cengkok nya tajem bgt Kaya belokan puncak

  • Andi Megawati Makka
    Andi Megawati Makka 6 bulan yang lalu

    Kak nissa💖💖💖💖💖

  • Asep Cepot Supriyatna
    Asep Cepot Supriyatna 6 bulan yang lalu +1

    Assalamu'alaikum Sabyan Channel,cuma mo nanya ne...ada akun yutub 'fadli habb' yg menyimpan file2 video lama(3-4thn yg lalu) Sabyan jg Nissa..ad terkait kah dengan Sabyan Channel(personal/manajemen)??.. trms sblmny 🙏

    • Cleo ptra cuby
      Cleo ptra cuby 6 bulan yang lalu +1

      Asep Cepot Supriyatna trnyata anda udah mewakili prtanyaanku aku uga pnasaran mngkin kerabat dekat nissa atau ms ayus

  • Rosli Romasa Rms
    Rosli Romasa Rms 6 bulan yang lalu

    Alhamdullilah... Nissa Sabyan sudah sampai ke Malaysia... Jan.2019

  • Misli 009
    Misli 009 6 bulan yang lalu

    😍

  • Ann Andin
    Ann Andin 6 bulan yang lalu

    Menduniakan Shalawat :)

  • Edo Shafaq
    Edo Shafaq 6 bulan yang lalu

    sukses selalu sabyan gambus

  • H Lutfhi
    H Lutfhi 6 bulan yang lalu +1

    Kocak sih mereka😂

  • MAIKEL KORTIS
    MAIKEL KORTIS 6 bulan yang lalu

    klu di malingsial di undang..makan.. minum .. tempat tidur..bayar sendiri..maklum..melayu tu kedekut..😂😂😂😂😂😂😂

  • Romlah Hamdani
    Romlah Hamdani 6 bulan yang lalu

    Aamin ya robbal aalamin

  • Sam Din
    Sam Din 6 bulan yang lalu

    😃😃😃kok senyap je lgi makn adekq sabyan bagi donk kk

  • Titi Saputri
    Titi Saputri 6 bulan yang lalu

    hongkong kapan ya.

  • REHAN GEMING
    REHAN GEMING 6 bulan yang lalu

    Hab

  • Teguh Prast
    Teguh Prast 6 bulan yang lalu

    Semoga semakin sukses... aamiin

  • syed abqori
    syed abqori 6 bulan yang lalu +5

    wah gak sabar mau lihat sabyan konsert di malaysia .semoga kak nissa sihat selalu

  • Faathir_ Nya
    Faathir_ Nya 6 bulan yang lalu +1

    Semoga sehat dan sukses selalu buat grup Sabyan

  • imam sholihin
    imam sholihin 6 bulan yang lalu

    Kalo sampe ada bacot malaysia yg mgeklaim sabyan punya nya malay, udah lah!

    • Santo Adja
      Santo Adja 6 bulan yang lalu

      insyaAllah baik² aja broo...

  • alpha omega
    alpha omega 6 bulan yang lalu +3

    Akan datang pada umatku beberapa kaum yang menghalalkan zina sutra, khamr (minuman keras) dan alat musik
    “Di akhir zaman nanti akan ada (peristiwa) di mana orang-orang ditenggelamkan (ke dalam bumi), dilempari batu dan dirubah rupanya.” Beliau ditanya, “Kapankah hal itu terjadi wahai Rasulullah!” Beliau menjawab, “Ketika alat-alat musik dan para penyanyi PEREMPUAN telah merajalela.

    • alpha omega
      alpha omega 6 bulan yang lalu

      agni Fero anda non muslim ya? Dilm islam jelas , wanita haram bernyayi, alat musik jg haram!!!
      Dlam konser sabian itutdk ada batas antara pria dan wanita haraaam

    • alpha omega
      alpha omega 6 bulan yang lalu

      agni Fero yg larang musik yaitu yg nyampaikan agama islam ke dunia, yaitu MUHAMMAD S.A.W, bukn saya,
      kalau mau protes. Protes sama Muhammad s.a.w, kalau ga setuju ama ajarannya, ya gausah diikuti agama islam, simple kan,
      Yg jadi maslah itu, yg ngikutin ajaran Muhammad s.a.w tpi juga melanggar hukum2nya, itu yg bahaya

    • Erik Fero
      Erik Fero 6 bulan yang lalu

      Sabyan hnya mnyalurkan hobby'y brmusik n brnyanyi npa hrs bnyk larngn 'y y dlm islam ap krna mreka mnyanyikn lagu religi

    • Erik Fero
      Erik Fero 6 bulan yang lalu

      Islam radikal fanatik smpit y

    • CLBK afaf
      CLBK afaf 6 bulan yang lalu

      wkwkkwkw biasa ini mah cuma pingin numpang aja🤣🤣🤣🤣