PADA ANTRI MAKAN LESEHAN DISINI MEN!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Nov 2019
  • ► Daftar kuliner kota yang sudah di kunjungi : idclips.com/channel/UC3yFi2eTanFWEE3_ln3XoaQplaylists?view_as=subscriber
    ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia!
    #makankelilingindonesia
    #makancuy
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 3 494

  • A 95
    A 95 2 jam yang lalu

    tdi pesen krupuk kok gak di maem Bang 🤣

  • Denny Wattimena
    Denny Wattimena 3 jam yang lalu

    Bang namanya makan keliling indonesia,Skali" ke papua,maluku,kalimantan gitu bang,baru namanya makan keliling indonesia

  • Budi kartika
    Budi kartika 5 jam yang lalu

    makanan anak *batman*

  • Jati Sunda
    Jati Sunda 6 jam yang lalu

    Kuliner di Tasikmalaya dong.... Ada rumah makan paling enak sedunia... Namanya rumah makan geksor lokasinya di kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya. Pasti kamu semua suka... ☺

  • Sibolang Rantau
    Sibolang Rantau 8 jam yang lalu

    Mamen ke kota palu dong

  • Ismat ullah
    Ismat ullah 11 jam yang lalu

    Kohhhhh lu bikin gua ngakak terus liat video lu 😂😂😂😘

  • Ryan andy prabowo
    Ryan andy prabowo 13 jam yang lalu

    Cabang Karanganyar sebelah mana yah?

  • Tanti Yuliana
    Tanti Yuliana 13 jam yang lalu

    Sayang jualnya malam . Coba siang bisa coba . Makannya lahap bener . Bole usul tidak ? Sebelum makan doa dulu . Apa pun Agamanya .

  • Karin Aja
    Karin Aja 15 jam yang lalu

    Ini tmpt mkn kesukan w,dstu masakn nya enak" ,kita bisa mkn sepuas nya ,ngambil sndri lg mau bnyak mau sdikit trserah kita,hrga nya jg murah ko,, cuma mungkin krna nex carlos yg dtng jdi di mahalin 🤣🤣

  • Mbok GARET
    Mbok GARET 17 jam yang lalu

    Galfok sama fabi... fabi imuttt 😗😗

  • Galang Aditya Putra
    Galang Aditya Putra 19 jam yang lalu

    Iya.. kemahalan.. gtu aja 67.000.. bisa buat makan sehari..
    Cuman request.. kalau bisa kuliner yg murah tapi enak..

  • DR21 GAMINGX
    DR21 GAMINGX Hari Yang lalu +1

    Bro carlos,tadi saya habis makan di lesehan bu gendut, trus saya pesan daging mercon krecek TANPA NASI bakwan sama sambal ijo,tiba-tiba kok harga nya 51 padahal lauknya saya sedikit dan tanpa nasi,beda dengan lauk om carlos sedikit" hanya 67 dengan nasi,tidak sesuai dengan kenyataan nih:)

  • Suwandi Bejo
    Suwandi Bejo Hari Yang lalu +1

    sekali2 jalan2 di sumatra utara bos.tempat nya di siantar biar tambah ramai.salam dari suwandi

  • Buajangeram Bodat
    Buajangeram Bodat Hari Yang lalu

    Tabahin piringnya 2 lagi mbak

  • Buajangeram Bodat
    Buajangeram Bodat Hari Yang lalu

    Bukan tukang makan luuu.jangan pilih2 ding sikat semuaa.

  • Adi Junaedi
    Adi Junaedi Hari Yang lalu

    Tumben gk ada bunyi clakson

  • arkan official 489 gue persija # Jakartans

    paus terdampar haha

  • Aptri Qonaah
    Aptri Qonaah Hari Yang lalu

    Kesini gegara ko Nex... 😁😁

  • Dian Radityaezza
    Dian Radityaezza Hari Yang lalu

    Omong terus

  • Dian Radityaezza
    Dian Radityaezza Hari Yang lalu

    Nekaros

  • Kean Nabih
    Kean Nabih Hari Yang lalu

    Yo mamennnnn

  • Sumber Lancar
    Sumber Lancar Hari Yang lalu

    good

  • Rudy Cahyon
    Rudy Cahyon Hari Yang lalu

    Bensu ajj 30 sepuasnya

  • Pangeran Herry
    Pangeran Herry Hari Yang lalu

    67 larangmen
    mknsayurlaukmnum
    Mngkn pjeknya yg mahal
    😀

  • Widrian KINGRider
    Widrian KINGRider Hari Yang lalu

    Referensi bgt ini bwt gw... Dket tp kgk tau... Hahaha
    Bkn ank mall sih... Ch ndeso bos

  • arifin Arifin
    arifin Arifin Hari Yang lalu

    Berhubung saya puter di 144p tulisan "asli" nya berubah jadi "asu"

  • Wonderful Cats
    Wonderful Cats Hari Yang lalu

    Gile mahal ya 😂

  • Najimatul Hawa
    Najimatul Hawa Hari Yang lalu

    Paling suka emng begian endingnya bikin ngakak mulu🤣🤣

  • Berbagi Kebahagian
    Berbagi Kebahagian Hari Yang lalu

    YOOOO MAMEN JDI CIRI KHAS NEX CARLOS, SAYA NGIKUTIN PAKAI CHANELKU YG DULU UDAH -+ 3TAHUN TPI JARANG COMEN,

  • ariandes aditya
    ariandes aditya 2 hari yang lalu

    Nonton chanel ini paling menghibur dj antara foodvlogger lainnya.. 😅🤣

  • Dumek Dudamekah
    Dumek Dudamekah 2 hari yang lalu

    Perutnya kegenjet🤭

  • chynthiadewii channel
    chynthiadewii channel 2 hari yang lalu

    blok m square 😂 coba soto ceker apjaynya enak parah

  • ptri adtya
    ptri adtya 2 hari yang lalu

    nex tinggal di Tangerang??

  • Nunu Nf
    Nunu Nf 2 hari yang lalu

    Langung makan aj...lupa makan cuy

  • Juli Wibowo 72
    Juli Wibowo 72 2 hari yang lalu +3

    DIA YG MAKAN
    DIA YG KENYANG
    DIA YG DAPET DUIT
    GUA YG NGILER
    GUA YG LAPER
    DAN KUOTA GW YG ABIS!!!

  • Juli Wibowo 72
    Juli Wibowo 72 2 hari yang lalu

    DIA YG MAKAN
    DIA YG KENYANG
    DIA YG DAPET DUIT
    GUA YG NGILER
    GUA YG LAPER
    DAN KUOTA GW YG ABIS!!!

  • Roni Dheani
    Roni Dheani 2 hari yang lalu

    Pernah nyobain dan mahal banget harganya meskipun rame..wkwkwk

  • piu piu 08
    piu piu 08 2 hari yang lalu

    Jadi laper gue bos, balik..

  • Muhamad Fauji
    Muhamad Fauji 2 hari yang lalu

    Ke cirebon dong

  • SONI Islam Jaya
    SONI Islam Jaya 2 hari yang lalu

    mamen makan donk warung kita lumayan rame di depok warung rakyat depok 2 bebek madura maantap alamtny jl sumber bahagia raya sblm polsek sukmajaya sbrng rs sakit bersalin dan satuny sbrang ps agung depok timur warung rakyat bang adul.murah bnget dn yg beli mantap

  • Dacekimin az
    Dacekimin az 2 hari yang lalu

    Apa cuma gw doang yg pas liat harga 67 untuk lesehan langsun gw pause.. Wkwk

  • Habibi. St
    Habibi. St 2 hari yang lalu

    *hargax tidak cocok buat gaji 5 juta k bawah*

  • Habibi. St
    Habibi. St 2 hari yang lalu

    *mahal banget 60k*

  • Afaf Balweel
    Afaf Balweel 2 hari yang lalu

    Harus coba sop kepala kambing bang ichsan ada disebelah dominos pizza sebrang LSPR. Ga bakal nyesel. Tempatnya ditenda tapi rasanya benerbener blm gue temuin dimanamana. Super wangi rempah gt! Harus cobaaa

  • Yus Shah
    Yus Shah 2 hari yang lalu

    Mas bro datang lah ke Malaysia .. Cari makanan di Malaysia😋

  • Vinna Veriana
    Vinna Veriana 2 hari yang lalu

    Mampir surabaya lagi mamen , cobain sambelan anak lanang warung temen saya SAMBELNYA mantap apalagi kalau minta SAMBAL BRUTAL DEATH hehehe

  • Yan Mahendra
    Yan Mahendra 3 hari yang lalu

    Food vlogger kudu doyan cabe Om..hehehe..😁😁

  • Bram Pamungkas
    Bram Pamungkas 3 hari yang lalu

    Pete pake pomade😂

  • Mak elik
    Mak elik 3 hari yang lalu

    Capek nelen ludah ko🤤🤤🤤🤤🤤

  • DWI PUTRI
    DWI PUTRI 3 hari yang lalu

    Kerupuk udangnya mana bang?

  • Vivy Khorianty
    Vivy Khorianty 3 hari yang lalu

    Mahal Koh... kena 146rb makan nasi merah, pake krecek, daging mercon, ikan 1 potong, cumi 1 potong, mendoan 1, air mineral 1😭😭

  • Amanda Febi
    Amanda Febi 3 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang gemes lihat muka nex🤣

  • ZM Rembulan
    ZM Rembulan 3 hari yang lalu

    MUDAH MUDAHAN YANG LIKE MASUK SURGA
    .jgn lupa ya bosku semuanya mampir dicenelku

  • harry sugama
    harry sugama 3 hari yang lalu

    Enakan yang dibawah sih, pujasera Blok M. Lebih murah juga menurut owee yaa

  • Herry Tailor
    Herry Tailor 3 hari yang lalu

    Pete pake pomade men 😎😎

  • ayomi nurfadillah
    ayomi nurfadillah 3 hari yang lalu

    Gemeesh liat koh Carlos 😂

  • siti asiyah
    siti asiyah 3 hari yang lalu

    petenya mengkilap klklklklklk ada2 ajaaaaa

  • Ayu khumaeroh
    Ayu khumaeroh 3 hari yang lalu

    Mamen mampir dong ke warung bp mertua sy .. cobain Ayam kremesnya rasa sambelnya special bgt pokoke hrs kesanah men... bapa jualan BAKSO SAPI. AYAM KREMES. SOTO AYAM... tempatnya di Kantin RUMAH DUKA HEAVEN yg lama tepatnya depan BENGKEL MARCEDESBENZ jln pluit selatan no 1c penjaringan jakut .. buka pagi 07- 01 siang men... makasih mamen moga di baca dan didatengin ya allah biar usaha bapa mertua makin laris...

  • WARIS28 Channel
    WARIS28 Channel 3 hari yang lalu

    Moga bisa riviu makanan negara lain. Amin

  • hasanah fonteijn
    hasanah fonteijn 3 hari yang lalu

    Selamat menikmati en selamat makan Nex Carlos murah pisan sebanyak itu