PRANK SEHARIAN BADAN GUE BAU BANGET! Reaksi Meira Gimana?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2019
  • Instagram gue di hack :(
    Follow yg baru ya: bit.ly/343U8vS
    Bantu kembali ke 450rb followers yuk :')
    ________________________________________
    For Perform/Business:
    Email: helloixora@gmail.com
    CP: 087784127878 (WA Only)
    ________________________________________
    Ixora - Rama Shinta (Lyric Video): bit.ly/2ZxMab0
    • Ixora - Lestari (Music Video): bit.ly/2HthykC
    • Subscribe Ixora Music: bit.ly/2ZnbtRY
    • Subscribe Meira: bit.ly/2MIpT8y
    • Yuk sedekah lewat Utsman: bit.ly/2KZWsww
    • Baju Ixora by @kanee.id
    • Dress Meira by @meira_official @kumerona
    ________________________________
    My Business:
    Kanee: bit.ly/2L2Rsr2
    Meira: bit.ly/32fjmpz
    Kumerona: kumerona
    Einheijar eSport: bit.ly/2PiP5o7
    Social media:
    Instagram: bit.ly/2ztdtso
    Twitter: bit.ly/329ogUK
    _________________________________________
    likecoin.pro/@wayan/chu8/eeb4
    #Prank #PrankWAR
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 019

  • ixora
    ixora  Bulan Yang lalu +1094

    Mau ikut giveaway undangan nikahan kita? Follow instagram gue dulu: bit.ly/343U8vS

  • 3N NadiyaNabilaNadila
    3N NadiyaNabilaNadila 6 jam yang lalu

    Aku sering liat konten ytb mas lagi ngayal siapa tau nanti dpet cowo gini....

  • Nindya Ayu
    Nindya Ayu 8 jam yang lalu

    Aku nonton nya ikut tahan nafas🤣

  • Ismawan Indra
    Ismawan Indra Hari Yang lalu

    Njir pacar gua. Mau gua bau badan bau kentut, bau berak gua karna gk ada air gk gua siram. Masih kebal ajh anjir😂😂

  • mommy riza wijaya
    mommy riza wijaya Hari Yang lalu

    Home tour rmh kak meira yg ini dong kak

  • MRKO project
    MRKO project Hari Yang lalu

    15:14 "meira ga mau ixora malu"

  • Anggun Nurul janah
    Anggun Nurul janah 2 hari yang lalu

    Mau nanya donk kaliat nikah tahun brp?sebelum nikah kalian pacaran brp thn?

  • Indri Febrianti
    Indri Febrianti 2 hari yang lalu

    Kk udh mmpu,knp ngg diprcpt nikh ny

  • Butterfly Fly
    Butterfly Fly 2 hari yang lalu

    MAS,KAMU AGAK BAU......

  • vina asho channel
    vina asho channel 3 hari yang lalu

    Mantep kak

  • aby abib
    aby abib 3 hari yang lalu

    Haduh kok kepengen punya istri 😁 kyk ameira #carijodoh wkwkwkwkw

  • Widya Op
    Widya Op 3 hari yang lalu

    Meyra: Kamu mau mempermalukan dirimu sendiri??
    Aku aja bilang nya nunggu kamera mati

  • Umar Scivy
    Umar Scivy 3 hari yang lalu

    edan aing yg malu hahahahaha

  • Juhar Ny
    Juhar Ny 3 hari yang lalu

    Kk benneran anggak sihh
    Kk punya istri 2?

  • dedi suhandi
    dedi suhandi 3 hari yang lalu

    Berat Badan meira 40kg diumur segiru.aku kelas 1 smp 43-44kg

  • Weybro Official
    Weybro Official 4 hari yang lalu

    ini si meira lamalama kalo diliat tingkahnya lucu juga ya

  • arogan gamers
    arogan gamers 4 hari yang lalu

    ini nih istri idaman

  • Ikbal Arif
    Ikbal Arif 5 hari yang lalu

    Bang tolong prank putus sampe putus beneran donk

  • Muh Taufiqurrahman
    Muh Taufiqurrahman 5 hari yang lalu

    "AIR GULA!"
    Teks diatas muncul aja gua ngakak.

  • Abdul Khodir
    Abdul Khodir 6 hari yang lalu

    S2 .. good attitude 👍🏽👍🏽👍🏽👍🏽

  • Risky Ramdhani
    Risky Ramdhani 6 hari yang lalu

    Istri saya lagi hamil, dan istri saya benci bgt katanya sm meira. Semoga nanti anak saya seperti meira. Amin

  • hmm hmm
    hmm hmm 7 hari yang lalu

    Mungkin ini yg dinamakan wanita sempurna pada jaman sekarang

  • Arnhy Official
    Arnhy Official 7 hari yang lalu +3

    Salam dari sulawesi selatan kakak😁😁

  • Yusnia Harvani
    Yusnia Harvani 8 hari yang lalu

    Prank ter gokil sih wkwkwk... Kak amira lucu abisss

    • Yusnia Harvani
      Yusnia Harvani 8 hari yang lalu

      @Amanda Alivia Ramdhani iyaa makasi ya.. btw namanya emang Adinda Amira 🤣😊 hehe

  • kurnilasari wardhani
    kurnilasari wardhani 10 hari yang lalu

    Auto ngakak sumpah wkwk😅😂✨

  • Bukhari Herlina
    Bukhari Herlina 11 hari yang lalu

    Menit 3:40 lucu banget reaksinya 😂

  • Lulu Ramadani
    Lulu Ramadani 11 hari yang lalu

    Ngakak wkwkw

  • Laeli Atika
    Laeli Atika 11 hari yang lalu

    Ngakak :v

  • BilTi chanel
    BilTi chanel 12 hari yang lalu

    Yg males nonton panjang lebar langsung aja ke menit 3:39

  • Fauziah Alia
    Fauziah Alia 14 hari yang lalu

    Subhanallah mbak meira

  • Inez Ainez
    Inez Ainez 14 hari yang lalu

    Solehah bgt meiraa😍😍

  • Afra Khansa
    Afra Khansa 15 hari yang lalu +1

    Cara nurunin berar badan gimana kak😂

  • Raqeyla Febyanti
    Raqeyla Febyanti 15 hari yang lalu

    NGPEreng mahira dong bang

  • Janur Afina
    Janur Afina 15 hari yang lalu

    Ngk tau dari awal nnton smpe akhir, ngk berhenti ngakak, wkwk,, tapi kren kk meira ngumpulin kata" dlu buat ngungkapin biar mas wayan ngk trsinggung, 👍👍

  • Mawaddah Tul
    Mawaddah Tul 16 hari yang lalu

    Ngekehhhhhh smpahhh Sampek Saket perottt😂😂😂😂😂

  • Restu Astuti
    Restu Astuti 16 hari yang lalu

    AUTO NGAKAK kaaa 😂😂😂😂
    Dari awal nyampe akhir gk berhenti ketawa

  • fitria fadhilah
    fitria fadhilah 16 hari yang lalu

    Kak meira serius bbnya 40an?????

  • Rizki Fahmi Nasution
    Rizki Fahmi Nasution 16 hari yang lalu +5

    Masya Allah
    Seperti kak Meira inilah definisi kecantikan yang sesungguhnya.
    Tidak hanya cantik, namun ia sungguh menghargai perasaan orang lain seperti sikapnya terhadap pasangannya ini.
    Semoga suatu saat saya mendapat istri yang seperti ini.
    Aamiin

  • Youtuber Pro Kontra
    Youtuber Pro Kontra 16 hari yang lalu +2

    Keren nih, calon istri yg baik :) Hebat, karena berusaha pilih kata yg "agak halus".... Masih mending deh bilang "agak bau", daripada bilang "bau banget" wkwkk. Seorang muslim/muslimah memang dianjurkan untuk menutupi aib saudara (se-islam)-nya, apalagi klo dia adalah calon suami yaa.... Hehehe....

  • Nitha Manjha
    Nitha Manjha 16 hari yang lalu

    Ngakak anjir

  • yulia anggrainit gpp yvb. video

    MashaAllah meira sopan bgt bahasanya

  • Dinar TanshaSafana
    Dinar TanshaSafana 18 hari yang lalu

    Ngakak anjir

  • Bless Cell
    Bless Cell 18 hari yang lalu

    Baik banget gamau nyebar aib calon suami 🤗

  • Lita Nurchasanah
    Lita Nurchasanah 18 hari yang lalu

    Mas join kerjanya di Semarang kah

  • anna nur'aini
    anna nur'aini 18 hari yang lalu

    Ngakak akutu nonton ini :v

  • amelia KAWAI UwU
    amelia KAWAI UwU 19 hari yang lalu

    1080p50 720p50 dan 480p50 paling bagus

  • Nyimas Bina
    Nyimas Bina 20 hari yang lalu +38

    Suka nonton apa?

    Ixora: Like
    Atta halilintar:Commen

  • Andi Amelia
    Andi Amelia 20 hari yang lalu

    Untung bukan bau bawang ugh😂

  • A35FLOG GER
    A35FLOG GER 20 hari yang lalu

    sepanjang video gua ngakak😂lucu bet deh

  • Tiara Kusuma
    Tiara Kusuma 20 hari yang lalu

    Jadi penasaran bau apek nya begimana sampe ka meira kayaknya kebauan banget gitu

  • Alya Hadi Kesuma Putri
    Alya Hadi Kesuma Putri 21 hari yang lalu +1

    11:06 ngakak ya allah😢

  • Syifa Sabila
    Syifa Sabila 22 hari yang lalu

    YaAllah ganyangka ka meira bbnya 40 padahal keliatannya 45 keatas loh

  • DE VA
    DE VA 22 hari yang lalu

    Indahnya cinta anak muda 😌

  • Annisa Hidayah
    Annisa Hidayah 22 hari yang lalu

    gilss, meiraa baikk banget gitusih yaAllah mas wayan. wkwk

  • annisa hanjani
    annisa hanjani 22 hari yang lalu

    adoooooh ngakak asli

  • rina wijayanti
    rina wijayanti 22 hari yang lalu +1

    Ngakak dahhhh🤣🤣🤣🤣🤣

  • Fadli Kurniawan
    Fadli Kurniawan 22 hari yang lalu

    Bang.. Kapan kawin??

  • Fanya Rpa
    Fanya Rpa 22 hari yang lalu

    Siapa yg disini gk dengerin ap yg mereka omongin tpi fokus ke ekspresinya kk meira😂

  • nakiniku chan
    nakiniku chan 23 hari yang lalu

    Lucu banget casing nya😁😄

  • Disnatara Ayudya
    Disnatara Ayudya 23 hari yang lalu +1

    Hah kak meira sama kayak aku berat badan nya aku sd aja 43😂