NGAKAK! PERBEDAAN PENGUCAPAN NAMA NEGARA (INDONESIA VS JEPANG VS KOREA VS CHINA)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Sep 2019
  • Konnijiwa! Sebelumnya kita sudah membandingkan suara binatang antar negara, kali ini kita membandingkan pengucapan nama negara! Hahaha, semoga bermanfaat, selamat menonton!
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @graciacarolinee
    Edit by: @04samimuhammad
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 5 438

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  2 bulan yang lalu +3310

    Semoga menghibur & bermanfaat! Selanjutnya bandingin apa nih? Komen kuy!! IG: @jeromepolin @skzk_yusuke @lizashennn @moon211724

    • Shabrina Adani
      Shabrina Adani 4 hari yang lalu

      Ka Jerome, sering-sering konten kaya gini dong

    • N
      N 5 hari yang lalu

      Bandingin suara pengucapan batuk, nangis, ngakak, suara lagi ngunyah (nyam-nyam), seruput, muntah, niup dari mulut, ngorok, letih (hufft), kentut.

    • Ekky Andrean
      Ekky Andrean 7 hari yang lalu

      Salam buat kak lisa.. :)

    • Oom Damai
      Oom Damai 9 hari yang lalu

      Auto Follow yg Cina

    • Ryuk Uzaki
      Ryuk Uzaki 17 hari yang lalu

      idclips.com/video/FWBuds-a09s/video.html

  • Ahmad Faiza
    Ahmad Faiza 4 jam yang lalu

    Daehan mingug mansee

  • Ahmad Faiza
    Ahmad Faiza 4 jam yang lalu

    Cwe cina kek ga asing banget di Indonesia

  • icha Risa
    icha Risa 17 jam yang lalu

    Nama gue sama wkwkwwk😂

  • Babi Buta
    Babi Buta Hari Yang lalu

    Yang china IG nya apa njirr wkwk

  • Putri Nahrisah
    Putri Nahrisah Hari Yang lalu

    orang jepang susah kayanya nyebut L yaa

  • Andi Devafito
    Andi Devafito Hari Yang lalu

    Bang lu cocok sama kak risa

  • sari arto
    sari arto Hari Yang lalu

    Naksiir sama cewe Cina nya

  • zoel leonhart
    zoel leonhart 2 hari yang lalu

    Pokok jngan bahas politik bang kalo sma 3 negara ini wkwkkwk

  • Melta Aditya Nugraha
    Melta Aditya Nugraha 2 hari yang lalu

    Cina itu udah direvisi gaes, bukan lg cina tapi tiongkok.

  • Zahra Fitria salwa
    Zahra Fitria salwa 2 hari yang lalu +1

    Yg didengar:
    JUNGKOOK
    Realita:
    JUNGGUK

    • Annisa Larasati
      Annisa Larasati 2 jam yang lalu

      Sama weyyy wqwq jiwa ARMY ku terpanggil😂😂💜💜

  • Linggar Ling
    Linggar Ling 2 hari yang lalu

    bikin konten kek gini lagi dong, trus yg cewek korea itu diajakin lagi

  • Hen tan
    Hen tan 2 hari yang lalu

    Setau saya Indonesia kalau orang tiongkok bilang ''I-NI..

  • Liaxxv _15
    Liaxxv _15 3 hari yang lalu

    Cina,jepang ,korea gua kebetulan pengen belajar bahasa ini❤
    Eh btw taegug?? Taehyung jungkook yak dan junggug kok gua mikirnya jungkook
    Seketika jiwa armyku keluar🤣

  • caca xxnd
    caca xxnd 3 hari yang lalu

    Setelah berkali2 ku tonton ini, ku baru sadar ko baju nya bisa couple gtu ya warna2 nya:v

  • Fathan Aditya
    Fathan Aditya 3 hari yang lalu

    Udah Lah Klo Ada Ni Vidio Jan War War Lagi KPop MA WIBU :v

  • gelya tg
    gelya tg 3 hari yang lalu

    Dia bilang junggug aku mikirnya jeongguk (jungkook) :v

  • Naya Styles
    Naya Styles 3 hari yang lalu

    bikin ginian lagi kaa
    Nambah pengetahuan✔
    Nambah bahasa ✔
    Nambah ke-ngakak-kan ✔✔✔

  • Nicholas Sirait
    Nicholas Sirait 3 hari yang lalu

    Disrespect....

  • Taopik Little Parker
    Taopik Little Parker 3 hari yang lalu

    klo indonesia bhs cinanya Yinni

  • Nana Naomi
    Nana Naomi 3 hari yang lalu

    Daehan ming gug kan anak yg lucu ikut acara superman dikorea

  • arland adijati
    arland adijati 4 hari yang lalu

    uwat
    beda bet

  • Maros Alrasyid
    Maros Alrasyid 4 hari yang lalu

    Untuk bhs indonesia yg baku mnurut kbbi terbaru cina skng mnjadi TIONGKOK

  • Para Noya
    Para Noya 5 hari yang lalu

    Kalo menurut gw lebih baik ente bijak dalam mengkomen sebutan negara kalo mempunyai arti yang kotor gak etis karena ditonton banyak orang.. ini saran aja bukan mau menggurui

  • Erza Prima
    Erza Prima 5 hari yang lalu

    Enaknya melihat kalian.yang akrab,padahal beda agama

  • N
    N 5 hari yang lalu

    Bandingin suara pelafalan batuk, nangis, ngakak, bersin, suara lagi ngunyah (nyam-nyam), seruput, sendawa, muntah, niup dari mulut, ngorok, letih (hufft), kentut.

  • snowball
    snowball 5 hari yang lalu

    oppaseyo😭😭🤣🤣🤣🤣

  • R. Bayu Ramdhani
    R. Bayu Ramdhani 6 hari yang lalu

    CINA itu TIONGKOK yang bener

  • Fantastic_Penny_ Vanessa
    Fantastic_Penny_ Vanessa 6 hari yang lalu +1

    At they sayinh "thank you" i know all the language😆👍

  • Lalala__ Ehe_
    Lalala__ Ehe_ 6 hari yang lalu

    Cringe edan>:)

  • Achmad Budiman
    Achmad Budiman 6 hari yang lalu

    100% manusia

  • Abdul Cadier
    Abdul Cadier 7 hari yang lalu

    Indonesia の呼び方はたまに エンドネシア と聞こえる。
    大声で叫び時 "エン " の方が出しやすいからです。だから歌詞で歌え時にはエンドネシア の方が多いです。

  • ANIME INDO
    ANIME INDO 7 hari yang lalu

    Focus sama yg china 😍😍

  • BOGENG ARGAN
    BOGENG ARGAN 8 hari yang lalu

    Kayanya enakya punya temen beda negara!

  • Nisa Qurrota
    Nisa Qurrota 8 hari yang lalu

    11:22 Yusuke lucu bangettt 😂 gemesss💕

  • Najla Ul
    Najla Ul 9 hari yang lalu

    Kok gue ngerasa temen Ka Jerom yang cowok mirip Arsy Widianto?

  • me yes its me
    me yes its me 9 hari yang lalu

    Meksiko, hmm..japan plis

  • Kezia Marcella
    Kezia Marcella 9 hari yang lalu

    Bukan gitu ko tulisan indonesia dalam bahasa mandarin setau aku gini Yin du ni xi ya

  • Nyna Karmawan
    Nyna Karmawan 9 hari yang lalu +1

    Junggung ? Ah ? Jungkook ??

  • Aters Branters
    Aters Branters 9 hari yang lalu

    orang Korea dan Jepang imut imut cewek nya
    Kok org china enggk yah?

  • Angel Apriliana Candra
    Angel Apriliana Candra 9 hari yang lalu

    yg pake baju putih(japan) itu kyk/mirip temen aku

  • KoCacalu Channel
    KoCacalu Channel 9 hari yang lalu

    Arigato Puskesmas 🙏

  • cuwilan seng
    cuwilan seng 9 hari yang lalu

    Qok lucu Yoh.. hahahaha

  • Nailina Safira
    Nailina Safira 10 hari yang lalu

    NANI?! -yusuke

  • Yoedhi
    Yoedhi 10 hari yang lalu

    serius nanya, bahasa untuk percakapan mereka pake bhasa Jepang ya, mohon di jawab bang

  • Erga Juni
    Erga Juni 10 hari yang lalu

    Kok orang cina nya cantik

  • Adinda Syah
    Adinda Syah 10 hari yang lalu

    Ngakak woi

  • cintya girl
    cintya girl 10 hari yang lalu

    Gak nyadar kalau bajunya semua kapel

  • Mochamad Fariq
    Mochamad Fariq 10 hari yang lalu

    Sebutan resmi China di Indonesia yaitu Tiongkok, bukan Cina

  • dedy setiawan
    dedy setiawan 10 hari yang lalu +1

    Orang cina tu namanya siapa bang

  • Trisnaning Wijayanti
    Trisnaning Wijayanti 11 hari yang lalu

    Sejauh ini video yg paling aq suka nih
    Coz dari kecil q pengen bljr banyak bahasa.
    Aish kampret lu jer, coba lu orang Thai udah nangis kali q nnton ni video.

  • unit X
    unit X 12 hari yang lalu

    Akur seneng y liat ny😊

  • Nabila W-M
    Nabila W-M 12 hari yang lalu

    7:21 imut bgtt temennyaaaaa🤣🤣

  • Abd Azis Mangalle
    Abd Azis Mangalle 12 hari yang lalu

    Korea ama china mrip bhsanya krna sblm ada alfabet korea itu mke bhsa atau hruf2 China hehe

  • Claraiya780 Lovely Anime
    Claraiya780 Lovely Anime 12 hari yang lalu

    Di kamus korea ama jepang kalo sebut indonesia sama aja

  • Diyan Ismary
    Diyan Ismary 12 hari yang lalu

    Ka hayamaseong artinya apa

  • Diyan Ismary
    Diyan Ismary 12 hari yang lalu

    Ka hayamaseong artinya apa

  • ITO CHANNEL
    ITO CHANNEL 13 hari yang lalu +1

    MEMEKSIKO🤣🤣

  • Irwan Khalil Syahputra
    Irwan Khalil Syahputra 13 hari yang lalu

    Ternyata bahasa Indonesia susah bagi orang luar 😅

  • Sumery Hung
    Sumery Hung 14 hari yang lalu

    Amerika 米国?
    bknnya 美国