Dialog: Wacana Jabatan Presiden 3 Periode #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2019
  • Wacana amendemen Undang-Undang Dasar atau UUD 1945 terus bergulir di masa jabatan Majelis Permusyawaratan Rakyat periode 2019-2024. Usulan mengubah masa jabatan presiden dalam amendemen tersebut dikhawatirkan hanya melanggengkan kekuasaan.
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 9

  • Counterpain Counter
    Counterpain Counter 6 hari yang lalu

    Kampret pd bego sihhhhhhhhh,otaknya lemooot bnget dahhh

  • Gos Noini
    Gos Noini 11 hari yang lalu

    kalau di pikir menang lagi dirubahlah uu.demi untuk mencalonkan lagi.terlalu...yg lebih bagus banyak arde baru berulang.

  • Andrean renzzo
    Andrean renzzo 14 hari yang lalu

    Kl sdh keenakan diatas, ogah turun.
    Tanggung kl 3 periode, knp gag sekalian 5 periode spt jaman Soeharto dl.
    Wkwkwkwkwk.....

  • Any Haerani Sriwidjayanti
    Any Haerani Sriwidjayanti 14 hari yang lalu

    Sudah kasih aja seumur hidup karena negara ini punya partai politik kalau jokowi mau seumur hidup juga nggak akan sukses yg ada hutang tambah banyak

  • andi Asmar
    andi Asmar 14 hari yang lalu

    Ini mah udah haus kekuasaan,,,

  • Ahmad Syafi’i
    Ahmad Syafi’i 14 hari yang lalu

    Wkwkwk gokil.. makin bertingkah

  • Shola Kurniawan
    Shola Kurniawan 14 hari yang lalu

    Ajurrrr negoroo

  • donald hsu
    donald hsu 15 hari yang lalu +1

    Gw sih setuju aja ,asal ada satu syarat!
    Bikin patung di Monas atau foto raksasa di berbagai tempat strategis di seluruh Indonesia ,agar kita tahu apakah presiden tersebut memang DICINTAI rakyatnya (syukur-syukur kaya Kaisar Jepang) atau malahan DIKENCINGI BERJAMAAH seperti halnya di negara bekas Soviet seperti patung Lenin & Nicolae Ceausescu!




    Tapi kalau lihat dia kayaknya sih........
    1. TERLALU NUNDUK KEPADA BEIJING!
    2. Livestreaming & P2P lending Tiongkok mendapat ANGIN SEGAR selama 5 tahun ini!
    (P.S : jangan salahkan CROSSHIJABER & turis di Bali bisa pakai RMB! Baru kali ini terjadi!)
    3. Koq Krakatau Steel bangkrut?
    4. Kereta CEPAT yg bermasalah BISA DITERUSKAN!
    5. Beternak CECEBONG yg BEBAS SECARA HUKUM!
    6. dlll
    7.Isi sendiri..................

  • sendy W&S kurniawan
    sendy W&S kurniawan 15 hari yang lalu

    Tiga Periode Pas banget !! NKRI pasti Melesat Maju !!