EDY RAHMAYADI;BUBARKAN SAJA PILPRES KLO GUBERNUR KOAR KOAR DUKUNG CAPRES;PILPRES 2019;PRABOWO SANDIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • Syukuran 1.000 Titik Kampanye, Sandiaga: Saya Lelah
    Reporter: Budiarti Utami Putri
    Editor: Syailendra Persada
    7 Januari 2019 21:47 WIB
    Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berdialog dengan warga di sela-sela acara peresmian Rumah Kemaslahatan Indonesia dan dialog di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 2 Januari 2019. Rumah Kemaslahatan Indonesia ini didirikan sebagai salah satu pusat pemenangan dan pengawalan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. ANTARA
    TEMPO.CO, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menggelar syukuran lantaran telah mencapai 1.000 titik lokasi kampanye Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019. Syukuran tersebut digelar di kantor Sekretariat Nasional Prabowo - Sandiaga di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusa
    Baca: Sandiaga Uno Setuju Pertanyaan Debat Capres Dibocorkan
    Sejumlah relawan dan simpatisan memadati area. Massa berjejal di halaman samping yang menjadi lokasi acara, serta sebagian berada di dalam ruangan rumah pemenangan yang dikoordinatori oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra M Taufik itu.
    "Hari ini bersejarah, karena mulai 17 Agustus saya mulai menyapa seluruh wilayah Indonesia sampai 6 Januari, sudah bertemu dengan banyak elemen masyarakat," kata Sandiaga yang hadir didampingi istrinya, Nur Asia pada Senin malam, 7 Januari 2019.
    ADVERTISEMEN
    Sandiaga mengatakan dirinya tak akan mampu menjalani kampanye tanpa bantuan tim pendukungnya. Dia pun mengaku terharu dan menganggap kampanye pilpres 2019 sebagai perjuangan hidup.
    Sandiaga mengatakan telah mencapai 1.000 titik kampanye pada Ahad malam kemarin, 6 Januari. Dia mengaku menginjak lokasi keseribu di Pondok Pesantren Al-Mansyuriyah, Tangerang, Banten.
    Sandiaga mengatakan tak ingin melakukan apa-apa di titik ke-1.000 tadi malam. Ia mengaku hanya ingin bersujud syukur dan menghayati perjalanan itu sebagai perjalanan spiritual, bukan safari politik.
    ADVERTISEMENT
    Sandiaga pun mengakui dirinya lelah dengan aktivitas kampanye selama ini. "Saya lelah betul. Setiap malam saya lelah," ujarnya.
    Simak juga: Sandiaga Dukung Polisi Usut Hoaks Surat Suara
    Namun, Sandiaga mengaku semangat lagi setiap kali melihat antusiasme masyarakat yang menyambutnya di tiap daerah. Dia mencontohkan kampanye di Sinjai, Sulawesi Selatan, saat ibu-ibu berdiri di sepanjang 2-3 kilometer pinggir jalan dan menyambutnya yang tiba tengah malam di kota itu. "Hilang rasa capek saya dan ini membuat saya merinding," ujarnya.

Komentar • 3 161

  • Yoyo Samsudin
    Yoyo Samsudin 2 hari yang lalu

    Iya gubernur yg koar2 dukung pilpres adalah gubernur kutu loncat nanti klo prabowo presiden balik dukung prabowo benar kata p edy gu bernur koar2 dukung presiden bubarkan saja pilpres KPU BAWASLU ko diem saja dikasih Anggaran dari masyarakat dipake apa saja tuh yg jelas gubernur bupati atau walikota yg terang terangan dukung itu pribadi terselubung BAWASLU gerak dong 2 jari keatas ko diperiksa bawaslu ni yg jelas2 koar2 dukung 01 bawaslu pada tidur kerjanya apa.

  • Abid Ilham
    Abid Ilham 8 hari yang lalu

    Iya saya sebagai warga kalbar kecewa sama sutarmiji
    Sutarmiji 90 persen yang dukung kamu menang adalah orang orang yang tak pro jokowi
    Kamu urus kalbar dan jangan bikin omongan gitu
    Yakin kami kamu tidak bakalan dua priode
    Sumpah menyesal kami dukung kamu

  • radja muzaki
    radja muzaki 9 hari yang lalu

    Betul, masa ada gubernur begitu yg koar, pak edy itu memang jossss, cebong banyak yg gak suka dia jadi ketum pssi wkwkwk lanjut pak edy

  • Belfa Ifa
    Belfa Ifa 9 hari yang lalu

    Kita buru cebong entar untk dgoreng

  • melati andik
    melati andik 10 hari yang lalu

    kabeh brita di jadiakan vidio di uoplod ke media

  • andre Posang
    andre Posang 11 hari yang lalu

    Mantaf pak edi

  • Bams Haryanto
    Bams Haryanto 11 hari yang lalu

    Introspeksi diri sj

  • Agus Rianto
    Agus Rianto 11 hari yang lalu

    Beda perlakuan yg dukung penguasa sama yg dukung tetangga, katanya negara demokrasi.tlong buat rakyat pinter bkan malah buat bego.

  • Bin Mohamad
    Bin Mohamad 12 hari yang lalu

    Sabar Bos jgn banyak omong...

  • Uman Suparman
    Uman Suparman 12 hari yang lalu

    saya smakin mantap dukung 02 amin

  • Fernando Butar Butar
    Fernando Butar Butar 12 hari yang lalu

    Gk dtanya pn udh jlas dkung wowo tu, bodoh amat, gubernur sumut sma kyk wowo main bubar2 j, pa kh seorang pmimpin n calon pemimpin sperti tu????

  • Dahlan Kalendra
    Dahlan Kalendra 12 hari yang lalu

    Anis lgi acars grinrdra wajar klu slm 2 jari knpa jdi heboh jeeee haa insa.Alloh no.2 menang coyyy

  • JAYANTI JAYANTI
    JAYANTI JAYANTI 12 hari yang lalu

    kami ikut komando Habib Rizieq untuk pilih Prabowo SandiβœŒοΈπŸ€™

  • Bank moel Bank moelyady
    Bank moel Bank moelyady 12 hari yang lalu

    Mantaaap betul pak Edi..memng lbih baik bubar kalau tdk lubet mh

  • Bima Arya
    Bima Arya 13 hari yang lalu

    edi yg rakus

  • Eka Juanta67
    Eka Juanta67 13 hari yang lalu

    Mimpin pssi nggak becus,,,,,banyak korupsi,,,,,kalo prezidennya jokowi taqut qonangannnn hahahaha....qorupzinya!

  • Eka Juanta67
    Eka Juanta67 13 hari yang lalu

    Prawowo prezide n.wiro zableng....212,,,,taq baqalan menang. ,,,,izlam abangan qazar,,,,pelanggar ham berat....pecatan abri....boz penculiq.....pengiqutnya qazar2,,,,preman2 berjubah,,,,zengquni,,...raez,,,,,rijiq mezummmmmm

  • Cloud Qiyubi
    Cloud Qiyubi 13 hari yang lalu

    Pilpres bubar. . berarti presiden nya tetep Jokowi donk......

  • Ahmad Setiawan
    Ahmad Setiawan 13 hari yang lalu

    Allahuakbar pas psti menang y allah berilh keadilan pda rkyt negeri ini

  • PARMAN KAV3
    PARMAN KAV3 13 hari yang lalu

    Andaikan pilihan kades kayak gini pasti ada peperangan yg jelas,dulu di orde baru prmainanya begini,tp halus sekarang lebih parah lagi.smpai orang kecil tau.

  • David Ervan
    David Ervan 13 hari yang lalu

    Hidup PSSI,,,,wkkkk

  • Ilham Wahyudi
    Ilham Wahyudi 13 hari yang lalu

    pilihlah pemimpin yg bikin nyaman penduduk...,sekarang saya udah merasa cemas dengan nasip anak" keturunan kita nanti?
    ,kau semua udah di kuasai asing mereka ntar dapat apa???

  • si pemulung 46
    si pemulung 46 13 hari yang lalu

    Rezim Cebong GuberNurNya pun Cebonk...?????

  • Retno Nina
    Retno Nina 13 hari yang lalu +1

    Pak Edi bilang bubar pilpres mungkin maksudnya biar gak ada pemilihan presiden lagi.jadi jokowi saja presidennya.lah mau seenaknya aja.memangnya Negara Indonesia hanya milik kubu mereka saja.PASπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • antoa2
    antoa2 13 hari yang lalu +1

    Mengutip ucapan *RG* :
    *PEMBUAT HOAX TERBAIK ITU ADALAH PENGUASA, PENGUASA MEMILIKI SELURUH PERALATAN UNTUK BERBOHONG, INTELIJEN DIA PUNYA, DATA STATISTIK DIA PUNYA, MEDIA DIA PUNYA, ANGGARAN DIA PUNYA DLL*
    *"HANYA PEMERINTAH YANG MAMPU BERBOHONG DENGAN SEMPURNA"*

  • Ahcmal Luddin
    Ahcmal Luddin 13 hari yang lalu

    111111111111

  • Khalisa Aqila
    Khalisa Aqila 13 hari yang lalu

    Menangkan Prabowo Sandi,

  • Tv Indonesia
    Tv Indonesia 13 hari yang lalu

    Apa hak anda menanyakan itu pd saya πŸ˜…

  • Agus Budiman
    Agus Budiman 13 hari yang lalu

    Bilang aja udah panik duluan
    Sekarang kita bicara Logika jangan pake Fiksi..dulu 2014..Golkar..PPP..PKB..Hanura..ga bisa menang lawan Jokowi..Apalagi sekarang partai2 itu mendukung Jokowi bahkan sebagian Demokrat dukung Jokowi..Gimana bisa koar2 ganti Presiden...Mimpi kaliiii....

  • Ike Nurhayati
    Ike Nurhayati 13 hari yang lalu

    biarin aja weu ridwan milih jokowi berarti milih mega wati,,, saya mah ah orang bandung pilih no 2 aja, udah ketaun dari muda udah berbakti ke nKRI jadi prajurit,,, no 2 asikk

  • rizal permana
    rizal permana 13 hari yang lalu

    Aq teringat kisah fir aun. jmn nabi musa.ya alloh lindungilah saudara saudara ku yg benar benar iman dan taqwa kepadamu alloh.memperkaya diri dan golonganya.membunuh bayi laki laki karea takut ada penggantinya.dan gambaran itu ada di jaman ini.masha alloh.ampunilah ya alloh.jgn tumpahkan air laut karena murkamu.jgn muntahkan isi perut bumi mu.jgn jatuhkan batu batu bintang ke bumi mu ya alloh.tspi hukumlah mereka yg menghina agamamu dan hamba hambamu.kami tak pernah mengakui diri ini selain punyamu karena setetes darah selembar rambutpun kami takan mampu membuatnya.semua karena mu dan kasih sayang mu ya alloh.

  • Faisal Ahmad
    Faisal Ahmad 13 hari yang lalu

    Yg bener jg... PSSI aja sing dibubarkan... Betul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Faisal Ahmad
    Faisal Ahmad 13 hari yang lalu

    Wis ta lahh... Jokowi yg Menang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Rahmad Adidaputra
    Rahmad Adidaputra 14 hari yang lalu +2

    Kata nya hampir seluruh gubernur indonesia dukung jokowi, tapi dg cuma satu gubenur aja yg dukung pak prabowo, kecebong kecebong langsung panik kalang kabut kayak ayam pecah bulu hahaha.. gubernur DKI jakarta memang is the best no PAS, mantap untuk indonesia adil dan makmur

  • Hary Haryono
    Hary Haryono 14 hari yang lalu

    Usut tuntas Pssi.

  • Yusnedi Ismail
    Yusnedi Ismail 14 hari yang lalu

    Betul itu pak, yg ada rakyat malah tambah bingung.
    Elite negri ini selalu ribut soal kedudukannya.
    Pasti punya niat busuk.

  • Ri'Fa Dakwah
    Ri'Fa Dakwah 14 hari yang lalu +1

    Rezim sekarang memang aneh, kubu joko kl bupati atau gubernur foto 1 jari aja ngga di proses, gilirian pak Anies Baswedan foto salam 2 jari langsung proses, pidana,...rezim panik apa kurang ajar...2019prabowopresidenRI

  • Ardan Hafid
    Ardan Hafid 14 hari yang lalu

    Saya dukung pak prabowo jadi capres tp presiden tetap jokowiπŸ‘

  • Yayi Suryatin
    Yayi Suryatin 14 hari yang lalu

    Pemilu terselenggara dengan picik pelit, lihatlah akibatnya...kehidupan di rumah pejabat tsb akan kena...karena telah bikin musibah rumah yang besar.

  • Op Po
    Op Po 14 hari yang lalu

    Patatmu Edi !!!!!!!

  • Vani Wanto
    Vani Wanto 14 hari yang lalu

    Kubu oposisi penebar hoax

  • Widagdo Legowo
    Widagdo Legowo 14 hari yang lalu

    Pak jokowi 2 periode bro amin

  • sofari tebu
    sofari tebu 14 hari yang lalu

    Kpu yg di bubarkan

  • Juwarini Rahayu
    Juwarini Rahayu 14 hari yang lalu

    Gubernur DKi mendukung siapa ?! Sebutin dong ......btw Edy Rahmayadi jd wali pengantin wanita saat Pernikahan anaknya Joko Widodo : Kahiyang Ayu & Bobby Nasution

  • Aang sodikin
    Aang sodikin 14 hari yang lalu

    Apa urusan anda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Abah Sistem
    Abah Sistem 14 hari yang lalu

    lo ko elek iki wong pilores kon bbuar.

  • Lamtiur Linda
    Lamtiur Linda 14 hari yang lalu

    Saya rakyat, pilih Jokowi.

  • Muhammad yudi
    Muhammad yudi 14 hari yang lalu

    banyaknya dukung mendukyng dari gubernur dan bupati menunjukkan pertahana tfk Percaya Diri menghadapi pilpres...

  • Hp Baru
    Hp Baru 14 hari yang lalu

    01

  • uttO rettO
    uttO rettO 14 hari yang lalu

    Apa urusan anda ngurusin Pilpres ??

  • kurir masa depan
    kurir masa depan 14 hari yang lalu

    Cebong pasti nyerang pak Edy... Apa yang di bilang pak Edy saya cukup salut

  • Tatia Damayanti
    Tatia Damayanti 14 hari yang lalu

    Main bola dulu pak....
    Oiya lupa kampret biasanya kakinya diatas..πŸ˜‹

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq 14 hari yang lalu

    PSSI MAU BUBARKAN LO πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Desi Anggreayani
    Desi Anggreayani 14 hari yang lalu

    ngurus sepak bola aja gk becus lo babiπŸ– #edyout

  • muhamad ikbal ikbal
    muhamad ikbal ikbal 14 hari yang lalu

    betul, klo pilpres jujur tdk curang prabowo pasti menang,, itu yakin soalnya sya dulu dukung jokowi sekarang ,no liat kenyataan lebih susah ekonomi sekarang , saya mau liat prabowo maju klo perlu

  • Ton baju mana bsa ganti presiden, dah sakit ya Nok

    kau yg bubar dan pssi yg hancur itu,,mulutmu harimaumu,,siapa x kau surih bubarin pilpres,,

  • Zidan Zidan
    Zidan Zidan 14 hari yang lalu

    Prabowo presiden

  • Bayu sport
    Bayu sport 14 hari yang lalu

    Ayo rapat kan barisan ...basmi capres yg kebanyakan hoax.bohong...di tunggu hoax terbaru nya ...

  • Agus Sragentina
    Agus Sragentina 14 hari yang lalu

    bubarkan pssi aja ..gak usah sok pintar prestasimu apa

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 14 hari yang lalu

    Ya begitulah

  • a f
    a f 14 hari yang lalu

    YANG RANGKAP JABATAN YG PATUT DIBUBARKAN ANJINGG

  • Berkah Mandiri Bengkel
    Berkah Mandiri Bengkel 14 hari yang lalu

    APa hak anda mengatakan itu...

  • Coboy senior
    Coboy senior 14 hari yang lalu

    Saya dukung pak edy,klo bubar pilpres berarti yg untung jokowi dong!!!πŸ˜‚

  • vicki putra
    vicki putra 14 hari yang lalu

    PSSI kapan pak pengurusnya di rombak

  • pandawa lima
    pandawa lima 14 hari yang lalu

    Ngurus PSSI aja pak ngapain ngurusi yg lain...

  • Deddy Setiawan
    Deddy Setiawan 14 hari yang lalu

    Salah satu dari 11jt kmrn

  • Ray Sarkho
    Ray Sarkho 14 hari yang lalu

    Hanya jaman si jokowi Pilpres amburadul... panik takut di ganti

  • Jojo Kini
    Jojo Kini 14 hari yang lalu

    PAK EDI JANGAN KAWATIR JOKOQI PASTI 2 PERIODE KO

  • Jojo Kini
    Jojo Kini 14 hari yang lalu

    AH HA HA HA. . . . EDI BUBARKAM SAJA PILPRES KO BISA BEGITU YA! APA KUBUMU GA MYESEL KALO JOKOWI PRESIDEN TANPA PILIHAN LAGI 80 PERSEN WARGA MENDUKUNG , ANGGAP AJA PRESIDEN 1 PERIODENYA 10 TAHUN DAN JOKOQI TETAP 2 PERIODE; BAGEMANA PRABOWO PA GA KEJANG MANTI YA

  • Dimas Bagus
    Dimas Bagus 14 hari yang lalu

    Indonesia kmu jual ke malaysia mana harga dirimu edy dasar mafia jancok cepat" mati kau laknat aamin

  • Musa Setiawan
    Musa Setiawan 14 hari yang lalu +1

    Prabowo dong.

  • Bosa al Ghozi Harga Mati
    Bosa al Ghozi Harga Mati 14 hari yang lalu

    Tangkap mafia bola !!!

  • Amar Jaya
    Amar Jaya 14 hari yang lalu

    01 wae yg lain no

  • Fiqih Amanu
    Fiqih Amanu 14 hari yang lalu

    Ini pa edy yg ketua pssi atau gubernur sumut y?

  • Nurdin Firmansyah
    Nurdin Firmansyah 14 hari yang lalu

    YOKON IKU METUO TEKO PSSI

  • Rahman Sarman
    Rahman Sarman 14 hari yang lalu

    Bodoh amat lah Pak Edi ini cuma satu gubernur aja kok yg lain toh masih banyak pilih no satu ,lah Wong dia bolonya Prabowo dan jendral2 sontoloyo

  • Laku Bintang
    Laku Bintang 14 hari yang lalu

    Muka mafia bola... Jembut lah... Dasar Otak kriminal

  • Taufan Yusniawan
    Taufan Yusniawan 14 hari yang lalu

    Banyak mana suara gubernur dengan suara rakyat ??? Tau kan dukungan no brp !!!...

  • Rudy Indra
    Rudy Indra 14 hari yang lalu

    makin lama makin muak lihat si Edy ni

  • lu Pki
    lu Pki 14 hari yang lalu

    Apa hak anda menanyakan hal itu? Jajajajaj

  • ahmad yamin
    ahmad yamin 14 hari yang lalu

    Kalo gk dukung bos bisa terancam jabatan nya...lagi2 masalah perut🀣

  • Ibrahim Nur
    Ibrahim Nur 14 hari yang lalu

    Manusia serakah masih bisa cakap kau edi

  • Daimil Eksan
    Daimil Eksan 14 hari yang lalu

    Aku menghormati seseorang karena adabnya, bukan karena ilmunya.
    Sebab iblis lebih berilmu dari manusia.
    Tetapi aQhlak hanya di miliki oleh para nabi. #Syeikh Abdul Qodir Al Jailani_.
    Pada kodratnya aQhlak mulia itu ada di atas ilmu .
    Semoga kita selalu dalam lindungan allah swt.

  • Royal Salute
    Royal Salute 14 hari yang lalu

    Lah..pak..anda mo teriak2 jg gada yg ngelarang kok..yg pnting ga ngalnggar aturan...! Gitu aj repot..😴😴

  • Supriyadi Supriyadi
    Supriyadi Supriyadi 14 hari yang lalu

    Pesimis dan frustasi itulah kubu kampret,klo kepala daerah bayak yg mendukung jokowi,itu bukan lain karna kemajuan yg di capai jokowi itu spektakuler.....bukan karna hoax........kepala daerah punya hak politik bro.....mereka menyadari kinerja jokowi,meskipun partai si kepala daerah itu ke oposisi.

  • angga priyadi
    angga priyadi 14 hari yang lalu

    Rakyat melihat no 1 masih sangat pantas buat memimpin negara ini 5 tahun kedepan... dunia saja sudah mengakuinya kok...

    • angga priyadi
      angga priyadi 14 hari yang lalu

      +Anwar Hijas dunia lu dunia lain sih ye... kalo gw sebagai rakyat kecil tukang gali kubur ya apa yang dirasakan aja saat ini...

    • Anwar Hijas
      Anwar Hijas 14 hari yang lalu

      dunia lo

  • RAGAM CERITA
    RAGAM CERITA 14 hari yang lalu

    Apa urusan anda menanyakan siapa yang saya dukung di pilpres

  • Alif Bengkel
    Alif Bengkel 14 hari yang lalu

    hae edi arogan kau kau mau bubarkan pires yang wajip di bubarkan itu keroni2 pssi dan penyebap nya mapia bolah kan edi arogan

  • Daimil Eksan
    Daimil Eksan 14 hari yang lalu

    Papa edy itu halu yaa .... ini nih klow udah logika ketutup sama emosi ... bawaan.nya mau nutupin kesalahan yg belom usai ...ibarat cerita kancil duka nyuri bola belom selesai udah ganti topik cerita buat nutupin yg ada belom tau mau d bawa kemana tuh cerita kancil suka nyolong .....

  • Teguh Santoso
    Teguh Santoso 14 hari yang lalu

    Halah urus pssi aja ga becus suruh mndur ga mau gila jabatan broo

  • ghina alifatunisa
    ghina alifatunisa 14 hari yang lalu

    klhtn otak nya suka yg mana...hh...

  • FC Javanese
    FC Javanese 14 hari yang lalu

    Jujur aja, elho udah jihat berapa duit lol??? Jihad ya yg banyak, agar siwowo tidak punah, jangan kayak partai demokrat pan dan pks yg gak mau jihat sepeserpun yaaaa. Ntar punah lhooo??? Gue yakin koq lol, meskipun udah dijanjikan bakal masuk sorga sekalipun, elho pada juga ogah ngasih duit ama itu pengemis wowo..... kasian kan si uno yg slalu keluar duit mulu... makanya lol jihad yg banyak jual semua harta benda lho buat siwowo agar kalian bisa masuk sorga dan si wowo tidak punah.. wkwkwkwk jujur aja deh, elho semua pasti najis keluar duit 5juta buat wowo yakan lol... karna kalian bukan orang dungu yg bisa dibegoin ama wowo, itu artinya kalian masih waras!!!!

  • Masturi Masturi
    Masturi Masturi 14 hari yang lalu

    gubnur penjilat penguasa.lupa rakyatnya.

  • Waluyo Doang
    Waluyo Doang 14 hari yang lalu

    Chenel nya grup kampret

  • khairul hadi
    khairul hadi 14 hari yang lalu

    gubernur terang2an dukung jokowi aman2 saja..tapi klu kades dn gubernur dki nunjukin jari 02 langsung di periksa..itu lah kerjaan si sontoloyo bin genderuwo.

  • Seto Hendra Data Shd
    Seto Hendra Data Shd 14 hari yang lalu

    lanjut 2 periode siap mudik nyoblos nomer 1...

  • HSyah Bandi
    HSyah Bandi 14 hari yang lalu

    Sebenarnya setiap gub itu milik rakyat didaerahnya.jadi dia harus merahasiakan pilihanya.demi menjaga rakyat daerahnya yg punya pilihan lain.kenapa gub sekarang goblok amat.

  • Mbah Lurah
    Mbah Lurah 14 hari yang lalu

    Pilpres ate di bubarno ki koyo sing kuoso dewe ae,ojo sok lagi dadi pejabat wis wani omong sing gae ruwet

  • Saya Punya
    Saya Punya 14 hari yang lalu

    Gubernur sumut emang mantap. Ngga kaya gubernur lain berkoar tuk langsung dukung si anuu... takut ngga di bolein ke istana kali ya makanya terang2an dukung 01. Coba gubernur dukung 02 pasti berkoar koar. Kaya mak lampir ngga dapat target. Pemerintah ohh...pemerintah...
    Nasip ohh... nasip.

  • Hornady Setiawan
    Hornady Setiawan 14 hari yang lalu +1

    ANDA TIDAK BERHAK MENANYAKAN ITU PAK EDY!! 😜😜😜