EDY RAHMAYADI;BUBARKAN SAJA PILPRES KLO GUBERNUR KOAR KOAR DUKUNG CAPRES;PILPRES 2019;PRABOWO SANDIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • Syukuran 1.000 Titik Kampanye, Sandiaga: Saya Lelah
    Reporter: Budiarti Utami Putri
    Editor: Syailendra Persada
    7 Januari 2019 21:47 WIB
    Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berdialog dengan warga di sela-sela acara peresmian Rumah Kemaslahatan Indonesia dan dialog di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 2 Januari 2019. Rumah Kemaslahatan Indonesia ini didirikan sebagai salah satu pusat pemenangan dan pengawalan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. ANTARA
    TEMPO.CO, Jakarta - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menggelar syukuran lantaran telah mencapai 1.000 titik lokasi kampanye Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019. Syukuran tersebut digelar di kantor Sekretariat Nasional Prabowo - Sandiaga di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusa
    Baca: Sandiaga Uno Setuju Pertanyaan Debat Capres Dibocorkan
    Sejumlah relawan dan simpatisan memadati area. Massa berjejal di halaman samping yang menjadi lokasi acara, serta sebagian berada di dalam ruangan rumah pemenangan yang dikoordinatori oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra M Taufik itu.
    "Hari ini bersejarah, karena mulai 17 Agustus saya mulai menyapa seluruh wilayah Indonesia sampai 6 Januari, sudah bertemu dengan banyak elemen masyarakat," kata Sandiaga yang hadir didampingi istrinya, Nur Asia pada Senin malam, 7 Januari 2019.
    ADVERTISEMEN
    Sandiaga mengatakan dirinya tak akan mampu menjalani kampanye tanpa bantuan tim pendukungnya. Dia pun mengaku terharu dan menganggap kampanye pilpres 2019 sebagai perjuangan hidup.
    Sandiaga mengatakan telah mencapai 1.000 titik kampanye pada Ahad malam kemarin, 6 Januari. Dia mengaku menginjak lokasi keseribu di Pondok Pesantren Al-Mansyuriyah, Tangerang, Banten.
    Sandiaga mengatakan tak ingin melakukan apa-apa di titik ke-1.000 tadi malam. Ia mengaku hanya ingin bersujud syukur dan menghayati perjalanan itu sebagai perjalanan spiritual, bukan safari politik.
    ADVERTISEMENT
    Sandiaga pun mengakui dirinya lelah dengan aktivitas kampanye selama ini. "Saya lelah betul. Setiap malam saya lelah," ujarnya.
    Simak juga: Sandiaga Dukung Polisi Usut Hoaks Surat Suara
    Namun, Sandiaga mengaku semangat lagi setiap kali melihat antusiasme masyarakat yang menyambutnya di tiap daerah. Dia mencontohkan kampanye di Sinjai, Sulawesi Selatan, saat ibu-ibu berdiri di sepanjang 2-3 kilometer pinggir jalan dan menyambutnya yang tiba tengah malam di kota itu. "Hilang rasa capek saya dan ini membuat saya merinding," ujarnya.

Komentar • 3 298

  • Otong giyong
    Otong giyong 3 bulan yang lalu

    Ini baru mantuuuuulll

  • Baden Sudrajat
    Baden Sudrajat 3 bulan yang lalu

    ...jujur, cerdas...,dan tegas demi kebenaran dan keadilan rakyat..,di DKI ada Bapak Anies..,di Sumut ada Bapak Edy Rahmayadi..., semakin banyak Pejabat2 seperti beliau berdua di NKRI ini.., semakin cepat Indonesia menjadi adil ma'mur...

  • Drs. YA. Basuki
    Drs. YA. Basuki 3 bulan yang lalu

    Gubernur yg triak triak dukung slh satu paslon dlm Peilpres kn gk punya Akak Sehat.Jdi Gubernur Netral masak Gk tau Sitem.Pemilu. Kita mrnganut distem LUBER. Mana bung kmu jln kn? Hnya satu gubernur yg berani menentang.lainya cemen takut kehilngan Jabatan.

  • Maskur Sisiel
    Maskur Sisiel 3 bulan yang lalu

    Semua gubernur di indonesia seperti bpk ini
    Majulah NKRI tdk ada kerusuhan yg merugikan Rakyat mantaaap Mantan TNI

  • Ismail Ismail
    Ismail Ismail 3 bulan yang lalu

    Sya dukung prabowo .biar kembali ke zaman mertua pk prabowo lg .kn enak salah sikit tembak mati mayat byak d mna2 dlu ada penambak misterius lg .koripsi antek2 suharto .limsioliong .ke istana aj bsa pake celana pendek .di tegur sm jendral m.yusuf .malah dia di singkirkan .ibu Tin ninggal gara2 rebut mobnas timor proyek negara .kkn merajalela kta pilih prabowo aja .jd bs kmbali mcm mertua nya .crndana hidup lg .harta smpanan hasil dr yayasan nya bsa aman pak

  • Atep Lonanista
    Atep Lonanista 3 bulan yang lalu

    Calon presiden 2024...

  • Dadan Hardyana
    Dadan Hardyana 3 bulan yang lalu

    Ini bagus berani bela kebenaran dan keadilan melawan KECURANGAN DAN KELICIKAN YANG MENGHALALKAN SEGALA CARA

  • Andi Andi
    Andi Andi 3 bulan yang lalu

    Pejabat Daerah propinsi, kota dan kabupaten dukung si Nganu.........,itu tandanya bertanda pejabat daerahnya punya kasus Nganu Nganu, dan berlindung sama si Nganu.....biar ga di bongkar KPK......iyach toh broooooo..........rakyat sudah cerdas broooooo.............

  • LP-INDo Nesia
    LP-INDo Nesia 3 bulan yang lalu

    Hanya di jabar .. Si gubernur nya koar2 dukung 01 tapi yg menang 02 ... Mayoritas orang jabar mh gk mempan dikibulin cebong 😁😁😁

  • H. Acep Edo
    H. Acep Edo 3 bulan yang lalu

    Anak monyet klo di iket suka teriak2..jajal aja klo g percaya

  • akhir jaman
    akhir jaman 3 bulan yang lalu

    KLU TDK ADIL DLM PEMILU , LEBIH BAIK BUBAR ! BUANG" UANG RAKYAT !!!

  • Dj Tra lala
    Dj Tra lala 3 bulan yang lalu

    Bagitu hbat hatu mu pak edi rahama yadi

  • Syifa Nabila
    Syifa Nabila 3 bulan yang lalu

    Cocok gubernur edy

  • Al -Fatiih
    Al -Fatiih 3 bulan yang lalu

    Gubernur2 cebong gk punya perasaan gk punya malu gk punya hati gk punya rasa netrallitas

  • Semprul Medan
    Semprul Medan 3 bulan yang lalu

    Gubernur rasa cebong mau jdi kacung koar koar
    Suruhan plonga plongo

  • Fajar Satrio
    Fajar Satrio 3 bulan yang lalu

    Harusnya yg Gubernurnya teriak2 terang2 an mendukung salah satu paslon...tp hasilnya Daerahnya kalah...Etikanya ya harus berani mundur dari jabatanya sebagai gubernur...Tanamkan budaya malu.

  • Tony Dafaton
    Tony Dafaton 3 bulan yang lalu

    Para gubernur yg dukung jokodok...itu mrk pasti ada kasus spy tdk ditindak lanjuti...sekarang mrk aman tp suatu saat mrk itu semua akan masuk bui

  • lipro ON
    lipro ON 3 bulan yang lalu

    Rezim cebong ini cuma ngacak2 tatanan bernegara saja kok. Bodoh kuabeh

  • Pak Gede
    Pak Gede 3 bulan yang lalu

    mantap itu pak Edy. ..siiip itu bru pemimpin bgus

  • ainun siregar gh
    ainun siregar gh 4 bulan yang lalu

    yg bilang 01 menang di Sumut
    manusia tolol

  • mastara mastara
    mastara mastara 4 bulan yang lalu +1

    bubar sajah pilpres kalau petahana
    curang secara masif terencana terstruktur dan brutal terhadap rival nya... artinya tidak mau diganti... jangan hambur2kan uang rakyat yg trilyunan kalau hasilnya malah merusak demokrasi itu sndr

  • Usep Supriatna
    Usep Supriatna 4 bulan yang lalu +1

    Ini contoh gubernur yang bijak daripada SI RIDWAN KAMIL ....yg teriak2 dukumg petahana.....dasar ARSITEK GENDENG

  • Bang Jali
    Bang Jali 4 bulan yang lalu

    Edi Rahmayadi kan kemarin waktu nikahan Puteri Jokowi dgn Bobby Nasution beliau kan jadi wali mempelai pria jadi ya tebak saja sendiri

  • Gotot kaca Kaca
    Gotot kaca Kaca 4 bulan yang lalu +1

    Gubernur yg milih jokowi. Gubernur bermasalah alias koruptor..

  • Mursah Mursah
    Mursah Mursah 4 bulan yang lalu

    Betul itu pa bubar ajah capres

  • Tohadi Tegal
    Tohadi Tegal 4 bulan yang lalu

    itu contoh kp Daerah . yg bs jd teladan kepemimpinan . Krn ..Ak ..yakin .PK RAHMAYADI . Bkn tepe Orang penjilat.

  • Arif Koerniawan
    Arif Koerniawan 4 bulan yang lalu +1

    Benar lebih baik bubarkan saja PILPRES bubarkan saja dari gubernur s/d desa di tekan supaya pilih petahana apa itu yg namanya demokrasi.
    Apa sih arti demokrasi sebenaarnya? Pikir baik baik jangan sampai rakyat jadi di jadikan tumbal oleh bapak2 berdasi yg makan uang rakyat

  • sunarti narti
    sunarti narti 4 bulan yang lalu

    #02

  • Samsul Bahri
    Samsul Bahri 4 bulan yang lalu

    BETUL PAK SEKARANG GUBERNUR BUPATI BANYAK YANG NGAK NETRAL MEREKA BUKAN MEMBERI CONTOH YG BAIK BAGI RAKYATNYA DALAM BERDEMOKRASI DAN HAL ITU TERJADI DI DALAM PEMILU KITA PADA KALI INI SUNGGUH MUNDUR HIDUP BERBANGSA DAN BERNEGARA KITA KARENA ULAH PARA PEMIMPIN YG BUKAN MENJADI SURI TAULADAN BAGI RAKYATNYA

  • Hemmy H Qushoy
    Hemmy H Qushoy 4 bulan yang lalu

    Betul, setuju !!! Koq kaya niat banget jd penjilat ! Teriak2, pengen keanggap ! Kerja aja belum nyata ! Kerja dulu yg bener, baru mau apa aja terserah.. Memalukan !!!

  • tatang hakim
    tatang hakim 4 bulan yang lalu +1

    Setuju...........! Jika Semua pejabat seperti ini baru namanya jujur bermartabat. Tidak keblinger..

  • Satria Ganteng
    Satria Ganteng 4 bulan yang lalu +2

    Ini baru gubernur ngga mempan di sogok asheng dan asing komunisa smgt pk edy saya dukung anda.

  • mr.Z M
    mr.Z M 4 bulan yang lalu

    Mantap ...gubsu...ku

  • rizki fiece
    rizki fiece 4 bulan yang lalu

    Itu baru contoh pemimpin yang baik

  • Muhammad Imam
    Muhammad Imam 4 bulan yang lalu

    Mantap pak.

  • Ari Denpasar
    Ari Denpasar 4 bulan yang lalu

    Yg paling berpengaruh banget itu kepala desa itupun jg ikut campur ko.

  • bapa Ndut
    bapa Ndut 4 bulan yang lalu +1

    Pilpres paling terkacau di Seluruh dunia .

  • wong lanang
    wong lanang 4 bulan yang lalu

    pak edy figur ...yg netral, beliau orang nya fokus pada tugas & jabatan

  • alibitira_ adriyel family
    alibitira_ adriyel family 5 bulan yang lalu +1

    Presiden itu di pilih oleh rakyat bukan oleh gubermur tapi mengapa? Banyak gubernur dukung capres yg juga presiden ini gak betul.

  • alibitira_ adriyel family
    alibitira_ adriyel family 5 bulan yang lalu +1

    Perlu di cata pemilu 2019 pmilu yg tidak fair.

  • Sugeng Mulyadi
    Sugeng Mulyadi 5 bulan yang lalu

    Assallamualaikum Wr. Wb. Pak edy jangan emosi bubarkan pilpres karena gubernur dukung pilpres, kan gitu. Yang dibubarkan bukan pesta demokrasinya tapi oknum gubernurnya yang bikin susah rakyat NKRI, contoh lah pak edy masalah pilpres diurus sendiri tidak dicampur aduk dengan mengurus kepentingan rakyat. Nanti kalau pilgub DKI pak edy kami usung macam mana karena pertarungan pilgub DKI butuh sosok pemimpin yang power full, taqwa, humble, inisiatif men cari solusi buat Ibukota yang kami cermati dibutuhkan DKI. Wellcome Pilgub DKI Pangkostrad Edy Rahmayadi.

  • Shobari K
    Shobari K 5 bulan yang lalu +1

    Akal Sehat Cerdas ISLAM ,01 Tetap Berlanjut

  • Gee Montis
    Gee Montis 5 bulan yang lalu

    Makanya indonesia blom saatnya dipimpin sipil
    Kita butuh pemimpin yg tegas berwibawa punya leadership yg kuat
    dan semua itu ada di sosok prabowo

  • Erwin Priti
    Erwin Priti 6 bulan yang lalu

    Kalau mau indonesia stagnan begini aja kalah dr negara malaysia pembangunan gk lanjut pilih lah no 2

  • Asfar Mansyur
    Asfar Mansyur 6 bulan yang lalu

    Kawan apa yg di kata kan Bapak Edy Gubernur Sumatera Utara itu memang benar se orang Gubernur tidak boleh ber komentar tentang pilihan nya di Pilpres karena dapat memengaruhi hak pilih masyarakat nya itu baru namanya Demokratis mantan Pak Edy

  • Rambo Dobrak
    Rambo Dobrak 6 bulan yang lalu

    πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • Riskie ki
    Riskie ki 6 bulan yang lalu +1

    saya dri jawa barat
    RK gub jabar sellu kampanye untuk 01
    tapi ga ngaruh
    sya dan kluarga bhakn temanΒ²
    di pastikan 17 april coblos 02

  • Bill Klinten
    Bill Klinten 6 bulan yang lalu

    02 mkn di Cintai Rakyat dan Umat

  • Didi Purnama
    Didi Purnama 6 bulan yang lalu

    Hhhh udah merasa kalah kubi sebelah hhhhhh

  • tipan kadir
    tipan kadir 6 bulan yang lalu

    Ini namanya apa ia ko semua saling dukung mendukung tdk kaya jaman presiden sebelumnya dulu suara rakyat tdk ada yg tahu karena pemilih bebas dan rahasia.sekarang kalau semua pejabat dukung wiwi itu namanya tdk rahasia lagi dan bahaya kalau nanti yg kalau yg terpilih oleh rakyat adalah wowo selesai semua kalian para gubernur yg dukung wiwi...harusnya kalian netral aja tdk mendukung salah satu diantara keduanya seperti kami rakyat ini...
    Kita udh lihat waktu pilgub di thn 2018 lalu dimana pasagan cagub dari pdip hampir semua propinsi kalah telak itu menandakan rakyat tdk lagi suka sama kepemimpinan dari partai berkuasa sehinga melampiaskan kemarahan mereka dgn tdk memilih paslon cagub dari partai penguasa...ia kalian sendir yg menilai adapa ko sampai rakyat aja tdk mau pilih cagub dari partai penguasa itu...
    Apa lagi capresnya mungkin bisa kalah telak tu di pilpres 2019 ini karena dari dia sumber semua kesalahan itu yg menyebabkan cagubnya sampai kalah telak ...

  • Kartika Vila
    Kartika Vila 6 bulan yang lalu

    Disetiap propinsi gubernur cm satu

  • Taufik Ismail
    Taufik Ismail 6 bulan yang lalu

    betul pak karena anda dipilih dan digaji oleh rakyat bukan oleh presiden..maka loyalitas anda sepatunyalah ke rakyat bukan ke presiden apalagi ke partai

  • Riko gitaris
    Riko gitaris 6 bulan yang lalu

    Aku sekarang sukak pak brabowo, karena bawa,anya jokowi pada sombong,,sekarang PK Jokowi ikutan sombong

  • Rofix Jgm
    Rofix Jgm 6 bulan yang lalu +1

    Urus aja sumut gk usah ikut campur wilayah lain,MEDAN bnyak ulama2 dadakan kyaknya konflek politik paling rame d medan...sana kan bnyak orang pinter,yang pnting gk keblinger Lo iya...contoh jaksa hakim pengaca wow buaaanyak.!!!

  • Tony Dzaky
    Tony Dzaky 6 bulan yang lalu

    Satukan hati dan jiwa bersama pilih prabowo sandi✌✌✌

  • Hamad Husni
    Hamad Husni 6 bulan yang lalu

    02

  • APA AJA BOLEH
    APA AJA BOLEH 6 bulan yang lalu

    ini baru gubernur yg netral... dy punya pilihan sendiri tapi tak di sebarkan ke rakyat.. gak kayak yg kacang lupa kulitx..

  • Iwan Kurnia21
    Iwan Kurnia21 6 bulan yang lalu

    Ya. Bila perlu ga usah bayar pajak biar bangkrut dan bingung tuh pemerintah.

  • NUR HARIANTO
    NUR HARIANTO 6 bulan yang lalu

    Sombong amat orang ini, ngerti aturan apa dak kok blg pilpres bubar

  • Afi Yowes
    Afi Yowes 6 bulan yang lalu

    Pemimpin NKRI dijabat oleh orang gk mutu, otaknya cuma duit, cuma bangga dg jabatan, kerjanya tipuan, malu ah sama timor leste, semua aturan jelas dn dipatuhi