Syahrini aja iri, Maia Estianty Pamer Kehidupan Mewah Setelah Menikah Dengan Irwan Mussry

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 446

  • Erma Andriyani
    Erma Andriyani 8 jam yang lalu

    Pengen deh kaya bunda Maia, janda sukses yg suami'a di rebut temen sendiri. Sekarang kaya'a uda melebihi dari mantan'a... Selamat ya bunda Maia...

  • Rosnah BT Arsyad Ajmain
    Rosnah BT Arsyad Ajmain 11 jam yang lalu

    Oky mksh
    Z di

  • Mulyani Hana mulyani
    Mulyani Hana mulyani 13 jam yang lalu

    Kalo saya pulang dari luar negri,kira2 bisa gk jadi pembantunya,ibu maiaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maju Terus
    Maju Terus 15 jam yang lalu +1

    Alhamdulillah buah kesabaran mbak maia... Dulu tersakiti sekarang bahagia. Yang senang dgn kebahagiaan mbak Maia angkat jempolnya

  • octavia tata
    octavia tata 15 jam yang lalu

    SUMPAAHHH... IKUT SENENG DIRIKU LIAT BU MAYA BAHAGIA GINIII.. SEMUA INI EMNG JODOH TERBAIIKK

  • Lesung Pipit
    Lesung Pipit 20 jam yang lalu

    Ikut bahagia intinya....Tuhan GK diam ini bukti kuasaNya...

  • Nuri Relian
    Nuri Relian Hari Yang lalu

    Di jaga bun.jngn biarkan bertemu muljep πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sri Minggat
    Sri Minggat Hari Yang lalu

    Orang sabar dan baik niscahya Allah memberi jan terbaik bagi Bunda .Amin .semoga langgeng.

  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler Hari Yang lalu

    Mantannya malah banting stir jadi poli tikus...
    Sayangnya cuma dimanfaatin doang....

  • Luna Hayati
    Luna Hayati Hari Yang lalu

    Habis dapet mas perak sekarang mbk maia dapet ganti BERLIAN....!!!

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana Hari Yang lalu

    ahmad dani makin puyeng ni... udah ksndung bnyak masalah.. si mntan malah hidup mewah... aduh coyyyy.. dani galau... bisa bisa bunuh diri d pnjra ya... wwwkkkwk

  • NUR HIDAYAT
    NUR HIDAYAT Hari Yang lalu

    Sabar itu sebagian dr iman... sabar itu buahnya manis😊😊😊... SAMAWAH YA BUNDA MAYAπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Iin Jeweliy
    Iin Jeweliy Hari Yang lalu

    Waw mantap

  • Sri Rejeki
    Sri Rejeki Hari Yang lalu

    Gilak parah maj nangis

  • Jullio Riyadi Chanel
    Jullio Riyadi Chanel Hari Yang lalu

    Semestinya biasa aja lah biar ga terkesan jd orang baru kaya mendadak😎

  • Susan Justin
    Susan Justin Hari Yang lalu

    BarokAlloh perjuangan bunda maia selama ini tdk sia"

  • Silvia Bagas
    Silvia Bagas Hari Yang lalu

    Memangnya harta bisa di bawa mati apa. Di umbar2

  • Milkha Lisa
    Milkha Lisa Hari Yang lalu

    pasti mas ahmad dani dan mulan kejang2

  • Oza johor
    Oza johor Hari Yang lalu

    Liat mba maia makin fresh,liat mba Mulan kok kering kayak Ikan teri ya

  • Ni luh putu Nidayanti
    Ni luh putu Nidayanti Hari Yang lalu

    Mb Maia cantik bangtttt😘😘😘

  • Aris Fredy
    Aris Fredy Hari Yang lalu

    Buah dri kesabaran yg luar biasa...dan doa dri para nitizen yg baik hati..

  • Ana Lestiani
    Ana Lestiani 2 hari yang lalu

    kok pada menghujat yg sono memuji yg ini trs apa untungx buat kalian coba.....aneh

  • karien diva
    karien diva 2 hari yang lalu

    Kelasss, ratu tetep ratu!!❀️❀️

  • andryani andryani
    andryani andryani 2 hari yang lalu

    pelakor suruh masuk Gudang aja.. botak songon masuk sel.
    jd beres...!!

  • Kimora Dewi
    Kimora Dewi 2 hari yang lalu

    kaya emng kaya tp msh keren ahmad dani....wkwkkwwkkw

  • Ayu Puspita
    Ayu Puspita 2 hari yang lalu

    Judul mu ngece tenan coeg..

  • SUHAR WANTO
    SUHAR WANTO 2 hari yang lalu

    Betul... Ikan tirinya paling hobby mbesari kepala sama Muludnya. Ujung2nya demi ' kursi' doang

  • Spc X
    Spc X 2 hari yang lalu

    Selamat buat neng Maia Estianty Bahagia selalu yah....

  • Runway Noeltha
    Runway Noeltha 2 hari yang lalu

    Halah syarini apa aja di iriin.. orang ga boleh bgt hidup di atas dia.. frik lah

  • Subaidi Mokonk
    Subaidi Mokonk 2 hari yang lalu

    Kaya tapi tak mampu beli jilbab buat apa ???

  • Rd bung Pri765
    Rd bung Pri765 2 hari yang lalu

    Tidak bisa dipungkiri Indonesia menang surganya dunia..apapun ada...

  • Rd bung Pri765
    Rd bung Pri765 2 hari yang lalu

    Orang ini memang banyak yang kaya,,,Saya orang miskin tapi paling seneng liat orang sukses....
    Justru saya doakan LBH sukses dan jgn sombong.

  • zullaikhamaesaroh alistiqomah

    jam rolex harganya sampai ratusan juta

  • Nuni Kurniawati
    Nuni Kurniawati 2 hari yang lalu

    Sehat slalu mbak maia... Semoga hidupnya penuh kebahagiaan dan keberkahan....

  • Jojo Lorenzo
    Jojo Lorenzo 2 hari yang lalu

    Semoga saya seberuntung dia amin

  • Ti A
    Ti A 2 hari yang lalu

    Muljem pingin ga punya suami kayak P irwan,bu maia suamnya dijagai trus,jangan sampek dicolong org sperti dulu.

  • Fauzi Alfiawan
    Fauzi Alfiawan 2 hari yang lalu

    Adp. Buang emas demi tai

  • Sarip Udin
    Sarip Udin 2 hari yang lalu

    Tenang mad... Jangan panas yah, prbowo yg sendiri terus aja bisa move on, lu masih mending masih punya mulan...sabar ya mad?

  • frinces setiawan
    frinces setiawan 2 hari yang lalu

    smpe nangis gw..
    sking bhgia

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien 3 hari yang lalu

    Mirip kok. .serasi sm anak2 jg wajah nya g asing ..sdkt mirip gtu ..ini lah jodoh ..smoga bahagia selalu hingga maut memisah kan ..amin ...love you bunda ..maia. ..

  • Kopral Kaget
    Kopral Kaget 3 hari yang lalu +3

    Puterin lagunya younglex nyeselkan buat dhani..asli kocak ini..kwkwwk

  • meryy meryy
    meryy meryy 3 hari yang lalu

    lagu rohani

  • Rana Rani
    Rana Rani 3 hari yang lalu

    si dani g'ngucapin selmat ke bunda maya d media jgn2 si dani lg nangis dibpojokan

  • Solehan Aan
    Solehan Aan 3 hari yang lalu

    Perempuan yg baik tidak akan adalah prempuan yg bisa jaga harga diri nya ,seperty mba maya ,tidak kaya sahabat nta kacang lupa kulit pagar mkn tanaman juga hehehe

  • Solehan Aan
    Solehan Aan 3 hari yang lalu

    Selamat mba maya semoga jadi keluarga sakina mawahda ,allah maha tau yg terbaik bwt mba maya orang yg sabar walawpun pahit ,skrg menjadi manis ,aminn

  • Zaska Cittyes
    Zaska Cittyes 3 hari yang lalu

    Ngapain juga di besar besarkan..lagian juga dia msh memikirkan dunia

  • prasetya hidayat
    prasetya hidayat 3 hari yang lalu

    Trus nasib Ahmad Dhani gimana ya??

  • Defi Herlian
    Defi Herlian 3 hari yang lalu

    Maia makin cantik aja

  • sintawulan Lampung
    sintawulan Lampung 3 hari yang lalu

    keren mbk maia, sukses selalu. langgeng bersama suami y mbak, Aamiin.

  • Angga Anbia
    Angga Anbia 3 hari yang lalu

    Bagus lah kalo iri mah hahaha

  • Tina Gantyna
    Tina Gantyna 3 hari yang lalu

    smoga mba syahrini sgera mnyusul mndapatkn jodoh idamannya... aamiin.

  • Fajar Hasmoro
    Fajar Hasmoro 3 hari yang lalu +1

    Dalam memiliki pasangan, tidak ada yg hanya slh satunya yg beruntung. Tetapi kedua-dua nya lah yg beruntung, karena ikatan bukanlah tercipta dari harta saja melainkan karena bahagia untuk saling memiliki😊

  • Yunita Satya Pratiwi
    Yunita Satya Pratiwi 3 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah mb maia... tapi jgn over dosis pamernya mb. Kesannya jd kurang bijak. Selamat ya mb semoga jadi klg sakinah mawadah warahmah slamanya.. aamiin ya Rabb

  • Yati Fironika
    Yati Fironika 3 hari yang lalu

    alloh itu adil yaaa,d saat dani n wulan jamila hdp y sengsara karir y pun redup,, bunda maya muncul ma suami baru y dg kehidupan y yg serba mewah,, patut d tiru,,,,salut bngt ma bunda maya,,, moga rumah tangga y langgeng

  • α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45

    Kerenn waw

  • Edi Sucipto
    Edi Sucipto 3 hari yang lalu

    Semakin banyak harta ditangan, semakin berat tanggungjawabnya

  • untuk komen
    untuk komen 3 hari yang lalu

    Lakinya orang tua

  • Uchy pesek
    Uchy pesek 3 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Toko Fano
    Toko Fano 3 hari yang lalu

    selamat Buat Mbak Maya

  • Lina song Colection
    Lina song Colection 3 hari yang lalu

    Bunda maya memang pantas mendapatkan ini semua. Sukses ya bun

  • Dessy cha
    Dessy cha 4 hari yang lalu

    bunda maiya ttp biasa g kliatan glamour tp trlihat mewahh.. sukses sll yaa.. ingt dlnya

  • Obink Diesel
    Obink Diesel 4 hari yang lalu

    puja bunda maya.. umur segitu tapi masih terlihat kyk anak gadis ya..

  • Oloan 1964
    Oloan 1964 4 hari yang lalu

    bentar lagi juga cerai......soalnya..yg MS. nyodoknya bosan juga.. ..🀣🀣

  • Eni Ndut
    Eni Ndut 4 hari yang lalu

    piye perasaan dhani yak. rmh melayang mantan makin kaya. karma dhani sdh menghampiri

  • Max Gerald
    Max Gerald 4 hari yang lalu

    Kekayaan maia mah bukan de suaminya skrg...
    Tp jalan yg terjal dan pweih buat dilalui...from zero to hero..amazing

  • Maryamah Yamah
    Maryamah Yamah 4 hari yang lalu

    Mampuuuuussss lu kecebong botaak.. $$$

  • W N
    W N 4 hari yang lalu

    Buseet yg koment banyak yg pada ga focus dg ap yg di bahas, yg lalu biarlah berlalu yg penting ga terjadi dg keluarga kita, ingat sumpah serapah mu itu bisa terjadi sama kamu juga

  • hashi mocca
    hashi mocca 4 hari yang lalu

    Gpp lah dia menikmati hidup mewah.. toh harta suaminya sndri bkn suami bersama πŸ˜‚ buat yg belain mulan krn udh hijrah berhijab bla bla, Klo dia bnran berhijrah hrusnya dia dtgi maia, minta maaf atas semua kelakuan dia dlu.. mengakui semua kebohongan dia dan kedzoliman dia pada saat dia ngerebut suami maia. Tpi klo minta maafnya msh dengan model vid ama dedy dlu2 mah.. bkn hijrah namanya tpi pencitraan 😝 masa mnta maaf tpi dia gk ngerasa brslah

  • Hiromi Pramono
    Hiromi Pramono 4 hari yang lalu

    Gpp dapat yg tua asal Kaya

  • Aku Ajaya
    Aku Ajaya 4 hari yang lalu

    Wkwkwkwwkwkwk... Dhani gk ad ap2 dibanding suami maya yg skrg..bntr lg tambh remuk lg hidup Dhani.

  • wajah batam
    wajah batam 4 hari yang lalu

    Di kasih bidadari sama Allah di sia sia kan, Ahmad Dhani sekarang jatuh miskin kasus nya makin melilit politik nya jeblok, mulut nya gak sopan

  • Eka Santi
    Eka Santi 4 hari yang lalu

    janji allah itu nyata...
    mba maia dpet yg lbih pantes

  • INSPIRASI CHANEL
    INSPIRASI CHANEL 4 hari yang lalu +1

    Satu lagi buat bunda maia belum berhijab

  • aris kusuma
    aris kusuma 4 hari yang lalu

    dani nyesel tuh..jediarrr ra kowe kkkkk

  • Isti Paytren
    Isti Paytren 4 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Silahkan klik link dibawah ini untuk penjelasan PayTren Bisnis Berkah Ustad Yusuf Mansur lebih detail
    πŸ‘‡πŸ‘‡
    sites.google.com/view/leader-istiyawati WA:081902428630

  • Sena Anta
    Sena Anta 4 hari yang lalu

    Ahmad Dhani makin keblangsaaakkk. Modyaaaaar ...!!?

  • Nasir Roib
    Nasir Roib 4 hari yang lalu

    Terbukti tahunan jomblo Bunda Maia orang baik ,sopan santun ,pintar bergaul ..jadi cocok dapatkan pengusaha kaya yg baik dan sukses..
    Sdgkan sang mantan Ahmad Dhani saat ini sedang bersibuk ria dgn urusan polisi dan ujaran kebencian..beda banget kan..

  • Anita Jamilah
    Anita Jamilah 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Agus Riyadi
    Agus Riyadi 4 hari yang lalu

    Forum gosip
    Yg iri x yach ...
    Emang masih punya cicilan...
    Buat judulnya... Nebeng ka orang bogor.
    Sory bila ga berkenan...

  • Tri Vrista
    Tri Vrista 4 hari yang lalu

    cewek matre..

  • Intan Intan
    Intan Intan 4 hari yang lalu

    Samawa ya kak...

  • Channel Andromeda
    Channel Andromeda 4 hari yang lalu

    mantan kejang kejang gak tuh

  • Juli Handayani Handayani
    Juli Handayani Handayani 4 hari yang lalu +1

    Pamer kemewahaan ataupamer kwbahagiaan... ?

  • MelLaNy MelLan
    MelLaNy MelLan 4 hari yang lalu

    Rencana ALLAH akan indah pada wktunya,,,bisa diambil hikmah dari setiap kejadian,,asal kita mau bersabar pasti orang baik brtemu dgn orang baik pula,,,ALLAH KARIM

  • ibnu mauludin
    ibnu mauludin 4 hari yang lalu

    INILAH INDONESIAKU. ORANG INDON SIBUK NGURUSIN ORANG LAIN. padahal kalian bukan siapa"nya. wkwkwk

  • eva susanti
    eva susanti 4 hari yang lalu

    Senengnya liat bunda maia...

  • 3nn Pu7aya
    3nn Pu7aya 4 hari yang lalu

    Woi kalian jgn menghujat aja, si mul adalah sahabat setia yg udah dgn suka rela nyeplos ke sarang BUAYA DARAT, utk bebasin bunda dr penderitaannya

  • Mario Achilles
    Mario Achilles 4 hari yang lalu

    KASIHAN AHMAD DHANI. (MAMPOS)

  • Yetti Enita
    Yetti Enita 5 hari yang lalu

    Kenapa pulak ada foto jamie chua disitu πŸ˜‚πŸ˜‚
    selamat ya bunmai, semoga bahagia selalu

  • dek fariida
    dek fariida 5 hari yang lalu

    Bahagia banget liat bund a
    maya😍😍

  • Sobat Nyantai
    Sobat Nyantai 5 hari yang lalu

    Hati hati. Tampilan dunia bisa membanggakan dan bisa menganiayakan.

  • Rizal Amardinata
    Rizal Amardinata 5 hari yang lalu

    Selamat buat bunda maya

  • ria simbolon
    ria simbolon 5 hari yang lalu

    ketika Dia dihianati manusia kenlap.. Tuhan Berikan yg jauh lebih luar biasa 😍😘 Congrat Bunda

  • Siti Zuhaidah
    Siti Zuhaidah 5 hari yang lalu

    allah swt menyelipkan berkah dan hidayah pd org2 yg sabar

  • kohinoor golden
    kohinoor golden 5 hari yang lalu

    Dibuang batok kelapa gosong, ehhh dapat batok berlian gede....maia jadi ratu, ehh ahmad dono jadi pak RT....

  • Dapur Emaknya Benjamin
    Dapur Emaknya Benjamin 5 hari yang lalu

    yang beruntung adalah Irwan Mussry nya bisa mendapatkan Maia ;) . Penasaran bgm tanggapan si Dhani :D .

  • Jago kandang
    Jago kandang 5 hari yang lalu

    Cocok banget, bahagia nya, dua keluarga jadi satu, Alhamdulillah.

  • shoniyawati ibo
    shoniyawati ibo 5 hari yang lalu

    Buah dari kesabaran dan keikhlasan

  • Arif Rachman Hakim
    Arif Rachman Hakim 5 hari yang lalu

    Laaahhh ngentot lo artis cm doyan pamerrr...memek lo diobok2 doang

  • Sip Servis
    Sip Servis 5 hari yang lalu

    dhani dhani