Syahrini aja iri, Maia Estianty Pamer Kehidupan Mewah Setelah Menikah Dengan Irwan Mussry

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 548

  • Hendra Jb Suryana
    Hendra Jb Suryana 4 hari yang lalu

    Wanita hebat hanya untuk lelaki hebat...

  • Oni Effendi
    Oni Effendi 11 hari yang lalu

    ALLAH MAHA ADIL

  • Baby Boy
    Baby Boy 15 hari yang lalu

    Baca komen kok isinya puisi semua 🀣

  • pakel brow
    pakel brow 19 hari yang lalu

    Udah padam sy tungu kunjungan anda

  • Ratna Hendar
    Ratna Hendar 22 hari yang lalu

    zxmmmlkiioo

  • alisa febriyanti
    alisa febriyanti 26 hari yang lalu

    lama2 sebel lihat Maya,, pamer hartanya kaya berlebihan

  • Robbi Devi Fathoni
    Robbi Devi Fathoni 29 hari yang lalu

    Itulah kehidupan. Roda terus berputar.
    Cuman kasian Dani sekarang.. pasti dia merasa terhina dan kecewa bgt klo mntan istrinya d nikahi pengusaha sukses

  • Vitia Vitia
    Vitia Vitia Bulan Yang lalu

    Kini bunda maya psti bru mngrti knapa dlu dilarang ortu nya menikah dngn dani , Si dani meninggalkan bawang putih demi si bawang merah... Hai.. Tong bajil kau rasakan itu bhahahhaha

  • Pipit Puspitasari
    Pipit Puspitasari Bulan Yang lalu

    Bahaagia bgt liatnyaaa 😍😍😍

  • Eman Kamal
    Eman Kamal Bulan Yang lalu

    sukses selalu bunmay

  • skrr 55
    skrr 55 Bulan Yang lalu

    gak pamerlah, wartawan yg kepoin u ditayangin di medsos. yaaaa secara gitu loh maia khan org terkenal.

  • erlotta jingga
    erlotta jingga Bulan Yang lalu

    Tp inget aja si... Harta tak dibawa mati.. Dan kelak akan di pertanggung jawabkan... 😊

    • erlotta jingga
      erlotta jingga Bulan Yang lalu

      Iyalah... Org hidup.. Harus inget mati... Gmn sih.. πŸ˜„πŸ˜„ yg disorot kekayaan Nya mulu... Seakan akan kaya itu segalanya..

    • skrr 55
      skrr 55 Bulan Yang lalu

      mati mulu dibawa bawa. dia khan pengusaha, emg semua org wajib miskin ya kyk gw yg bodoh dan malas ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Mufar Elfara
    Mufar Elfara Bulan Yang lalu

    emg bner yah org yg tersakiti akan lebih bahagia dari org yg menyakiti 😍😍😍😍😍

  • Edison T.
    Edison T. Bulan Yang lalu

    Kasihan si botak..maiya di istana..mantan suami di penjara...

  • Jhon Torok
    Jhon Torok Bulan Yang lalu

    Hmmm hmmm pinter jg ya cari suami yg penting kaya wkwkwk buat gaya hidup lumayan wkwk

  • De Nature Indonesia Official

    Informasi Kesehatan klik Channel Kami ya kak 😘

  • selena manjah
    selena manjah Bulan Yang lalu

    Awas nanti di embattt lagii...

  • Ayu Novia
    Ayu Novia Bulan Yang lalu

    allhamdulillah mbak Maia sudah dapat suami yang sayang Skli sma mbak dn ank y dn smga kedepanya Dan dpt momongan yah mbak dn bgtu yah mbak dn jngn lpa yah mbak Untuk bersedakah Untuk ank yatimm yah harta atau uang mbak agar dapat pahala yg byk dlly amin

  • Jadul official
    Jadul official Bulan Yang lalu

    Yang suka bermain online boleh hubungi aku di Whatsapp : +855978589888 thankyou...

  • Amin Clark
    Amin Clark Bulan Yang lalu

    Jgn terlalu berlebihan mbak..kita semua tau mbak punya.
    Sekelip mata allah bisa mengambilnya.
    Lebih baik biasa..biasa aja, tetap istiqomah bersyukur apa adanya insya allah berkah dunia dan akhirat

  • MINCE Gmsri
    MINCE Gmsri Bulan Yang lalu

    selamat bahagia selalu Bunda Maya,,, SAMAWA,, Aamin yaa rabbal'alamin

  • Bude Ude
    Bude Ude Bulan Yang lalu

    Kalau bunda maya..gk pamer...apa ada nya ..salut aku. ..mudahan sampai ke janah bunda .maya ..ya........

  • juleha cantik
    juleha cantik Bulan Yang lalu

    Kekayaan duniawi tdak menjamin kita bahagia akan tetetapi iman dan taqwa itu menjamin kita di hari nanti kita menghadap sang maha kuasa

  • Goyang 69
    Goyang 69 Bulan Yang lalu

    TERAKHIR NAIK KERANDA πŸ˜€

  • abun hariyanto
    abun hariyanto Bulan Yang lalu

    Met bahagia selalu, moga selalu ingat pada Allah yg maha Pengasih terhadap hamba hamba nya.
    Harta tak akan di bawa, bila telah tiada di dunia ini
    Hanya amal kebaikan yg Di bawa nya

  • Rose Mayserra
    Rose Mayserra Bulan Yang lalu

    KITA TIDAK BOLEH IRI & SIRIK dgn KEBAHAGIAN MAIA..KARENA ORG BERPASANG2xan PASTINYA BISA DLIHAT JELASSSS JUGA RMH TGGA KE-22 PASANGAN Tsb KLO BAIK LANJUT..TAU SEBALIKNY..BRmh Tgga Kan MJODOHKAN, MSATUKAN KE-22 PASANGAN SERASI, MACTHING, MA SELARAS..ALHASIL MENDERITA Dgn MANTAN Terdahulu Skg Akhirnya BAHAGIA MEMANG KLO NIKAH MAH KE-22 PASANGAN PENGANTENNYA SEHAT & BAHAGIA..ITU BISA Kliatan JELASSSS dari Raut Wajah ke-22 PASANGANNYA..LOCH...
    PASANGAN BAIK TAU SEBALIKNYA..Menikah itu BAHAGIA DONG KYA MBA MAIA..Beserta Pasangannya..:-) :-) :-)

  • Elissa Maulidiya Harhasa
    Elissa Maulidiya Harhasa Bulan Yang lalu

    Perempuan ini dulu pernah terluka and now look... Dia sudah bahagia :')

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang Bulan Yang lalu

    Selamat & bahagia slalu bunda maia...
    Untuk teman2 & fans bunda maia, jika santai mampir ke yt mfpromalang ya... T.kasih bila juga berkenan memberikan dukungan / subscribenya...
    Selamat beraktifitas , sehat & sukses selalu...

  • Sarah Amelia
    Sarah Amelia Bulan Yang lalu

    itu buah kesabaran mbak maya

  • Al Fa
    Al Fa Bulan Yang lalu

    Kenapa sih manusia suka banget pamer kekayaan, mbok sekali kali pamer kemiskinan 😁😁

  • Fitrie Waye
    Fitrie Waye Bulan Yang lalu

    Makanya jangan ngumpul sunda,, resekk. Suka nyuri barang Orang,,,

  • Tina Irin
    Tina Irin Bulan Yang lalu

    Hidup mewah pun tk bahagia...hidup sedehana bahagia dlm lindungan dn berkah Allah selamat dunia akhirat itu ygutama

  • Febri Del&
    Febri Del& Bulan Yang lalu

    Vidio keren salam komplit

  • Tri Candra 6611
    Tri Candra 6611 Bulan Yang lalu

    YA ALLAH ...JAUHKAN KAMI DARI PERBUATAN RIAK DAN SOMBONG ...TP DEKATKANLAH HARTAKU KPD AMALAN2 YG NANTI BISA MENOLONG DI AKHIRAT KETIKA SY MENINGGALKAN SEMUA HARTAKU ....AMIN YA ROBBAL ALLAMIN ...

  • maryani maryani
    maryani maryani Bulan Yang lalu

    Bunda Maya wanita yg sabar yg pergi dr rmh y krn da wanita yg mnggantikan y skrg Allah ganti yg lbih sgla y... Smoga samawa dan jgn lupa Allah ttp rendah hati beribadah dan sedekah smkin mmbuat bunda mnjd bidadari Surga.... Aamiin

  • Mariana Ana
    Mariana Ana Bulan Yang lalu

    Sy seneng lht orang lain bahagia dan kaya,tp alangkah bijaknya jk orang yang pny kemewahan ga terlalu dipamerkan. Krn diluar sn bnyk skl saudara kt yg tdk mampuh dan ga bs makan

  • kawaii squishy 2010 delisa
    kawaii squishy 2010 delisa 2 bulan yang lalu

    Gedean juga rumah Maitsa chantika ada life tapi dia nga pamer / sombong

  • neisar irwin 18
    neisar irwin 18 2 bulan yang lalu

    Maia. . .gue cuma mau bilang kalau si dani botak sudah bangkrutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aksa N
    Aksa N 2 bulan yang lalu

    Subhanallah.. merinding terharu, akhirnya Kembali apa yang semestinya ia miliki, suatu keutuhan rumah tangga..

  • Achin Lau
    Achin Lau 2 bulan yang lalu

    ya bgt lah allah ....bunda maia dia ikhlas tuhan blm tentu ikhlas makanya bunda di naikin drajatnya tapi saran saya bunda jangan trjebak dngn kemewahan jngn trlalu posting kemewahan sbb allah jg gk suka dngn orang sombong ....jngn dendam itu aja sbb itu trmsk menyakitin perasaan aja ....kata saya bijaknya diam itu emas....bagi orang orang yg bijak ....top bun....

  • Ika Widiya
    Ika Widiya 2 bulan yang lalu

    Dhani makin cenut cenut x ya.....wkwkwk

  • masten Natonis
    masten Natonis 2 bulan yang lalu

    Kekayaan itu hanya titipan Allah,

  • Yeni Safitri
    Yeni Safitri 2 bulan yang lalu

    Tetaplah untuk menunduk, karna tidak tau kehidupan akhirat kita kelak akan seperti di dunia

  • gadis minang
    gadis minang 2 bulan yang lalu

    dani dipenjara sementara maya bahagia...haha

  • Fatimah Shine
    Fatimah Shine 2 bulan yang lalu

    Allah Takdirkan Maia yg penyabar dengan hasil yg baik

  • Gilbert Esly
    Gilbert Esly 2 bulan yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru ya, makin sukses langgeng terus😊

  • ning sih
    ning sih 2 bulan yang lalu

    Kitasemua bahagia lihat bunda sekarang

  • Rahmi Yanti
    Rahmi Yanti 2 bulan yang lalu

    jadi sabarlah karna pada hakikatnya rencana allah itu indah bagi hambanya yg sabar dan tawakal

  • komariyah komariyah
    komariyah komariyah 2 bulan yang lalu

    SUDAH TAKDIRNYA menjadi ratu,,,
    mau di jahatin se gimanapun ratu yah tetap jadi ratu,,,

  • Sofia Sofia
    Sofia Sofia 2 bulan yang lalu

    Kesabaran seorang wanita yg d hianati seorang temen dlm rmh tnga nya....alhmdullah.... Rencana allah lebih baik buat maia estianty.....menemukn yg lebih baik dari ahmad dani....

  • AMELIA CHUANG
    AMELIA CHUANG 2 bulan yang lalu

    Dani gatal sm mulan gatal pasti gatal2 lihat mbk maia yg skrg..

  • ning nin mama moh ibnu Abas Posong

    Itu lah buah kesabaraan pasti ahir nya akan berbuah yang manis

  • Mumut Cahaya Alam
    Mumut Cahaya Alam 2 bulan yang lalu

    Lebih dari Dhani....
    Keimanan dan Ketakwaan pada Allah harus lebih dari Dhani ya Bunda Maia biar selalu bersama dunia akherat...

  • my love forever
    my love forever 2 bulan yang lalu

    Congrats maia..u deserveit to have all this..and one more thing maia u are the winner Darling ...πŸ˜šπŸ˜™πŸ˜—

  • Shakila Doce
    Shakila Doce 2 bulan yang lalu

    Bersyukur saja bisa dapetin pendamping yg jauh lebih baik ya bunda Maia...happy always

  • Nona Orange
    Nona Orange 2 bulan yang lalu

    kaga sama judul nya sm video nya buset deh,,,

  • Shining Shan
    Shining Shan 2 bulan yang lalu

    anjer lah cantik bangett, bahksn keliatan lebih muda dari gue yg umur 18 tahun :(

  • robby lio
    robby lio 2 bulan yang lalu

    Hati hati mbak maya.jangan di kenalin syahrini suaminya ntar di rebut loh pacar luna maya aja di makan ma dia. Hati hati banget ya jagain jangan sampe jangan sampe ketemu tuh pelakor inces

  • Erma Andriyani
    Erma Andriyani 2 bulan yang lalu

    Pengen deh kaya bunda Maia, janda sukses yg suami'a di rebut temen sendiri. Sekarang kaya'a uda melebihi dari mantan'a... Selamat ya bunda Maia...

  • Rosnah BT Arsyad Ajmain
    Rosnah BT Arsyad Ajmain 2 bulan yang lalu

    Oky mksh
    Z di

  • Mulyani Hana mulyani
    Mulyani Hana mulyani 2 bulan yang lalu

    Kalo saya pulang dari luar negri,kira2 bisa gk jadi pembantunya,ibu maiaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maju Terus
    Maju Terus 2 bulan yang lalu +3

    Alhamdulillah buah kesabaran mbak maia... Dulu tersakiti sekarang bahagia. Yang senang dgn kebahagiaan mbak Maia angkat jempolnya

  • octavia tata
    octavia tata 2 bulan yang lalu

    SUMPAAHHH... IKUT SENENG DIRIKU LIAT BU MAYA BAHAGIA GINIII.. SEMUA INI EMNG JODOH TERBAIIKK

  • Lesung Pipit
    Lesung Pipit 2 bulan yang lalu

    Ikut bahagia intinya....Tuhan GK diam ini bukti kuasaNya...

  • Nuri Relian
    Nuri Relian 2 bulan yang lalu

    Di jaga bun.jngn biarkan bertemu muljep πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sri Minggat
    Sri Minggat 2 bulan yang lalu

    Orang sabar dan baik niscahya Allah memberi jan terbaik bagi Bunda .Amin .semoga langgeng.

  • Adolf Hitler
    Adolf Hitler 2 bulan yang lalu

    Mantannya malah banting stir jadi poli tikus...
    Sayangnya cuma dimanfaatin doang....

  • Luna Hayati
    Luna Hayati 2 bulan yang lalu

    Habis dapet mas perak sekarang mbk maia dapet ganti BERLIAN....!!!

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana 2 bulan yang lalu

    ahmad dani makin puyeng ni... udah ksndung bnyak masalah.. si mntan malah hidup mewah... aduh coyyyy.. dani galau... bisa bisa bunuh diri d pnjra ya... wwwkkkwk

  • NUR HIDAYAT
    NUR HIDAYAT 2 bulan yang lalu

    Sabar itu sebagian dr iman... sabar itu buahnya manis😊😊😊... SAMAWAH YA BUNDA MAYAπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Iin Jeweliy
    Iin Jeweliy 2 bulan yang lalu

    Waw mantap

  • Sri Rejeki
    Sri Rejeki 2 bulan yang lalu

    Gilak parah maj nangis

  • Jullio Riyadi Chanel
    Jullio Riyadi Chanel 2 bulan yang lalu

    Semestinya biasa aja lah biar ga terkesan jd orang baru kaya mendadak😎

  • Susan Justin
    Susan Justin 2 bulan yang lalu

    BarokAlloh perjuangan bunda maia selama ini tdk sia"

  • zalxi gaming
    zalxi gaming 2 bulan yang lalu

    Memangnya harta bisa di bawa mati apa. Di umbar2

  • Milkha Lisa
    Milkha Lisa 2 bulan yang lalu

    pasti mas ahmad dani dan mulan kejang2

  • Oza johor
    Oza johor 2 bulan yang lalu

    Liat mba maia makin fresh,liat mba Mulan kok kering kayak Ikan teri ya

  • Ni luh putu Nidayanti
    Ni luh putu Nidayanti 2 bulan yang lalu

    Mb Maia cantik bangtttt😘😘😘

  • Aris Fredy
    Aris Fredy 2 bulan yang lalu

    Buah dri kesabaran yg luar biasa...dan doa dri para nitizen yg baik hati..

  • Ana Lestiani
    Ana Lestiani 2 bulan yang lalu

    kok pada menghujat yg sono memuji yg ini trs apa untungx buat kalian coba.....aneh

  • karien diva
    karien diva 2 bulan yang lalu

    Kelasss, ratu tetep ratu!!❀️❀️

  • andryani andryani
    andryani andryani 2 bulan yang lalu

    pelakor suruh masuk Gudang aja.. botak songon masuk sel.
    jd beres...!!

  • Kimora Dewi
    Kimora Dewi 2 bulan yang lalu

    kaya emng kaya tp msh keren ahmad dani....wkwkkwwkkw

  • Ayu Puspita
    Ayu Puspita 2 bulan yang lalu

    Judul mu ngece tenan coeg..

  • Suhar WANTO
    Suhar WANTO 2 bulan yang lalu

    Betul... Ikan tirinya paling hobby mbesari kepala sama Muludnya. Ujung2nya demi ' kursi' doang

  • Spc X
    Spc X 2 bulan yang lalu

    Selamat buat neng Maia Estianty Bahagia selalu yah....

  • Runway Noeltha
    Runway Noeltha 2 bulan yang lalu

    Halah syarini apa aja di iriin.. orang ga boleh bgt hidup di atas dia.. frik lah

  • Perindu Surga
    Perindu Surga 2 bulan yang lalu

    Kaya tapi tak mampu beli jilbab buat apa ???

  • Rd. Pri765
    Rd. Pri765 2 bulan yang lalu

    Tidak bisa dipungkiri Indonesia menang surganya dunia..apapun ada...

  • Rd. Pri765
    Rd. Pri765 2 bulan yang lalu

    Orang ini memang banyak yang kaya,,,Saya orang miskin tapi paling seneng liat orang sukses....
    Justru saya doakan LBH sukses dan jgn sombong.

  • zullaikhamaesaroh alistiqomah
    zullaikhamaesaroh alistiqomah 2 bulan yang lalu

    jam rolex harganya sampai ratusan juta

  • Nuni Kurniawati
    Nuni Kurniawati 2 bulan yang lalu

    Sehat slalu mbak maia... Semoga hidupnya penuh kebahagiaan dan keberkahan....

  • Jojo Lorenzo
    Jojo Lorenzo 2 bulan yang lalu

    Semoga saya seberuntung dia amin

  • Ti A
    Ti A 2 bulan yang lalu

    Muljem pingin ga punya suami kayak P irwan,bu maia suamnya dijagai trus,jangan sampek dicolong org sperti dulu.

  • Fauzi Alfiawan
    Fauzi Alfiawan 2 bulan yang lalu

    Adp. Buang emas demi tai

  • Sarip Udin
    Sarip Udin 2 bulan yang lalu

    Tenang mad... Jangan panas yah, prbowo yg sendiri terus aja bisa move on, lu masih mending masih punya mulan...sabar ya mad?

  • frinces setiawan
    frinces setiawan 2 bulan yang lalu

    smpe nangis gw..
    sking bhgia

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien 2 bulan yang lalu

    Mirip kok. .serasi sm anak2 jg wajah nya g asing ..sdkt mirip gtu ..ini lah jodoh ..smoga bahagia selalu hingga maut memisah kan ..amin ...love you bunda ..maia. ..

  • Kopral Kaget
    Kopral Kaget 2 bulan yang lalu +4

    Puterin lagunya younglex nyeselkan buat dhani..asli kocak ini..kwkwwk