PARANORMAL EXPERIENCE: CERITA-CERITA HANTU PILIHAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
  • Channel IDclips Do You See What I See : idclips.com/channel/UC8_YBwhYJvCxMmTDyVKSV9Q
    instagram.com/mizter.popo
    instagram.com/_timotanantya
    instagram.com/radenrully/
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 5 070

  • Kosim Sevenfoldism
    Kosim Sevenfoldism Jam Yang lalu

    Cerita yg terakhir sih bukan horror malah sedih

  • faqih cool
    faqih cool 3 jam yang lalu

    Anjriitt..kampung gw tuh leuwigoong garut...😄 okdeh kaka👻

  • mariana savera
    mariana savera 6 jam yang lalu

  • Elsa NL
    Elsa NL 8 jam yang lalu

    Kampung halaman koohh garut

  • Hesti Sekar Kinasih
    Hesti Sekar Kinasih 8 jam yang lalu

    Bang itu nama kakak yang cewe siapa? Lucu ih ada sosmed nya ga? Wkwk

  • No pain No gain
    No pain No gain 9 jam yang lalu

    Jaketnya beli dimana bang?

  • Siti Kodijah
    Siti Kodijah 9 jam yang lalu

    Rumah sakit gunung jati cirebon mas

  • aasz kaszmana
    aasz kaszmana 17 jam yang lalu

    Mba timot bebenah Mulu

  • Syamsiatul Ahbariah
    Syamsiatul Ahbariah 18 jam yang lalu

    Kata siapa lu bang klinik kecantikan gk ada setan, ada bang gw prnh kerja disana, tante kunti seneng sm darah n lemak2 sisa sedot lemak n facelift 😂😂😅 jd kdg di bertandan ke ruang2an lain.

  • Araish Beauty makeupTM
    Araish Beauty makeupTM 22 jam yang lalu

    Gegara ngeliat ini fix kursi di kamar gue pi dahin ke ruang tamu bodo amat lok make up sambil berdiri

  • Araish Beauty makeupTM
    Araish Beauty makeupTM 22 jam yang lalu

    Alinea ,
    bahagia dunia akherat iah ponakan onlenku ♡

  • Ayu Asti
    Ayu Asti 22 jam yang lalu

    Kenapa ya denger cerita2 gini tuh lebih serem drpd expedisi2 horor..

  • KULI - AH
    KULI - AH 23 jam yang lalu

    Garut kota gue, dan kota gue gak seseram itu

  • asnah robiah
    asnah robiah 23 jam yang lalu

    Anjayyy gua mau kkn besok 😭

  • feika hoffi
    feika hoffi Hari Yang lalu

    Siapa yang gara gara pertama kali liat cerita rumah mister x yang di jogja terus sampe sekarang penasaran dan selalu nggak mau ketinggalan ceritanya,,,,

  • theartditor
    theartditor Hari Yang lalu +4

    ArWAh PenASaRan TucH gA Ada. AdaNya jiN yG meNyeRupAi.
    hoMo/LeSbi tUch gA Ada. AdAnYa oRg nOrmAl yG MenyErUpai.
    selalu ada outlier/pencilan/penyimpangan di tiap arus utama. dan itu sudah hukum alam. Mo disangkal apapun ya monggo saja.

  • Eka Gumilar
    Eka Gumilar Hari Yang lalu

    Kkn leuwi goong itu pas aku dengerin lagi kkn, dan serem bangeeettt asli

  • Stengheng
    Stengheng Hari Yang lalu

    @icacr, thanks me later

  • Mahisa Wira Purnamasari
    Mahisa Wira Purnamasari Hari Yang lalu +1

    Jadi keinget kejadian kejadian di rs tiap shift malem 😂

  • mahsa ibnu atilla
    mahsa ibnu atilla Hari Yang lalu

    11:26(ada suara cewe yg ketawa)

  • Siti Jullaeha
    Siti Jullaeha Hari Yang lalu

    Ahhhhhhhhh abangggggggggg aku calon perawatt nihhhh

  • Sirli Amalia
    Sirli Amalia Hari Yang lalu

    wah bang radit ini turut membuka lowongan kerja baru, Kurator cerita horor

  • deant dee
    deant dee Hari Yang lalu

    Edan sih ini ceritanya keren semua 😂 merinding nya dapet bgt 😄😂

  • arvhy dj
    arvhy dj Hari Yang lalu

    Semenjak nonton paranormal experience, cerita2 horor jadi lullaby gua 🙁😑

  • Rizfa Velysia Nabilla
    Rizfa Velysia Nabilla Hari Yang lalu +6

    Gw nonton vlog jurnal ****, mba s**a w. aja masih bisa tidur. Ntah knp nonton ini langsung 3 harian ini gak nyenyak

  • dimass fahmi
    dimass fahmi Hari Yang lalu

    Bodo amat ama yang lain, fokus dengerin cerita dan liat mbak timotnya #MEEEHHH

  • Ilez Watson
    Ilez Watson Hari Yang lalu

    Gue nntn ini jam 01.11 tgh malam 🥴

  • Vega Amalia
    Vega Amalia Hari Yang lalu

    RS Arjawinangun bukan sih hehhehe

  • muslimin karben
    muslimin karben Hari Yang lalu

    1:04:45 itu pasti ulah skrull

  • muslimin karben
    muslimin karben Hari Yang lalu

    11:26 suara kuntilanak anjir.

    Iya iya gue tahu itu suara mbak nya. Santui aja klo komen

  • Laras Sati Giri Noerani
    Laras Sati Giri Noerani Hari Yang lalu

    Kalo mau cerita itu kemana ya?

  • Nur Ndikrillah
    Nur Ndikrillah 2 hari yang lalu +3

    Gue cumn ngakak baca komen ny. Gk fokus sma critnya.. anjayyy

  • Laras Sesly
    Laras Sesly 2 hari yang lalu

    Apa nama bukunya bang??

  • nazar dj
    nazar dj 2 hari yang lalu

    mba timot nya bikin kita ingin berkata2 saat akad :))

  • apip nganu
    apip nganu 2 hari yang lalu

    Duet om Hao dan mas Gaduh dong bang...

  • Indi Salma
    Indi Salma 2 hari yang lalu +13

    Pengalaman serem waktu KKN. Waktu itu kkn di Batu, Malang. 20 orang dibagi 2 kelompok. Sekelompok kita pada rajin semua ngerjain laporan pagi sampek malam selesai. Giliran hari H dosen bilang laporan 2 klompok dijadiin satu aja. serem banget kata2 itu.. kelompok sebelah tinggal trima jadi.. mana ga tau trimakasihnya kelompok w ngerjain berhari2 semalaman... ancritt banget dosen begitu

  • Aloevera Crew
    Aloevera Crew 2 hari yang lalu

    1 jam tanpa iklan bos 🔥🔥

  • Hens Hantam
    Hens Hantam 2 hari yang lalu

    mbanya crt kadang bingvngin, ngerem2...

  • Indi Salma
    Indi Salma 2 hari yang lalu

    Lihat sambil baca komen biar g takut2 banget.. aslinya ati deg2an g karuan

  • Ryo Prambudi
    Ryo Prambudi 2 hari yang lalu +2

    Ituu rumah sakit yang teknisi itu rumah sakit gua lahir njir

  • Indi Salma
    Indi Salma 2 hari yang lalu +2

    Konten paranormal eksperience dipake alat radit buat ngejar atta wkwkwk ayo bang kita kejar biar jdi king of youtube

  • risky prayanti
    risky prayanti 2 hari yang lalu

    Di hotel di Jakarta bang , selama training banyak bgt dari yang gedor gedor pintu tangga darurat , hantu suka dangdut , jejak anak kecil di lantai yang di renovasi , telepon ,

  • Indi Salma
    Indi Salma 2 hari yang lalu +2

    Siang sok sok an dengerin begini di channelnya bang radit malem udah 2 hri ga bisa bisa tidur wkwkwwwwk

  • Indi Salma
    Indi Salma 2 hari yang lalu

    Kurator? Jd keinget Her Private Live

  • IQBAL Channel
    IQBAL Channel 2 hari yang lalu

    Mba Timot udh punya suami blm itu

  • Yuni Eka
    Yuni Eka 2 hari yang lalu

    Anjir kurator😂😂😂

  • sayla maziyah
    sayla maziyah 2 hari yang lalu +2

    cerita horror??? 80% gak percaya 20% perciyiii,,, yess i'm!!!

  • tha nia
    tha nia 2 hari yang lalu

    Jangan jangan rs.gunung jati

  • Adis Rahmat
    Adis Rahmat 2 hari yang lalu

    Ig mbk nya apa?

  • Oktaviadi Fazri
    Oktaviadi Fazri 2 hari yang lalu

    Timoty...

  • Mohammad Zefanya
    Mohammad Zefanya 2 hari yang lalu

    Bang klo mau cerita yang seru dan beneran asli tanpa ada kata" halu, saya berharap saya bisa di Undang sama Bang Radit dan ini tuh kisah nyata kehidupan saya dan keluarga saya Bang yang dimana Sosok seorang Mamah saya meninggal Dunia.
    Mohon bang di dengarkan dan saya berharap banget bang agar saya dapat diundang di acara Abang dan ini Fakta,horor yang horor nyata ini saya alami ketika saya berada dipulau Sumatera Utara dan dengan mata telanjang saya liat jelas itu setanya bang,alangkah baiknya Bang Radit mau mengundang saya Ya Bang berharap banget banget berharap.Chanel IDclips saya juga ada Bang Mohammad zefanya dan ini nomor saya Bang
    088809666793 dengan sangat" berharap Bang Radit bisa mengundang saya tanpa harus dibayar pun saya siap Bang berharap banget Bang terima kasih semoga Abang Baca ini Komen saya Ya Bang sekali lagi saya berharap banget.

  • Hamim Faisal
    Hamim Faisal 2 hari yang lalu

    Bang untuk kemaslahatan bersama tolong IG ceweknya di share

  • Hushiization
    Hushiization 3 hari yang lalu

    Saya jatuh cinta sama suaranya mbak timot

  • rizky rival
    rizky rival 3 hari yang lalu

    Radit gag tau ada dokter sunat???? WTF

  • Bayu Gede Sukarno Sukarno
    Bayu Gede Sukarno Sukarno 3 hari yang lalu

    Masih inget sangat detail ya ceritanya padahal sudah bertahun2 ceritanya Hmmm

  • Dinda Hanggara
    Dinda Hanggara 3 hari yang lalu

    Baru nonton. Hal yang ampir sama dengan kisah yg kami alami saat kkn.

  • lina amelia
    lina amelia 3 hari yang lalu

    Aku lgi kecil sering melihat dan ngalami hal2 yg horor, tpi klau lgi kecil mah lihat sosok begitu positive thinking aja, pas lihat nya cuma bengong Dan hanya bisa melhat Dan cuma bisa bertanya tanya dalam hati tpi pas menghilang saya langsung lari....

  • Danny Gustiawan
    Danny Gustiawan 3 hari yang lalu

    Mbak nya cantik jdi viral

  • Novi Eryka
    Novi Eryka 3 hari yang lalu +1

    Rumah kecantikan jga ada yg horor lho bang radit 😅

  • Devi Lovato
    Devi Lovato 3 hari yang lalu

    Cerita terakhir, yang nyari tiket udah pulang belum ya? Apa lupa jalan pulang :v

  • Lulu Sadatul ghaliyah
    Lulu Sadatul ghaliyah 3 hari yang lalu

    Baru mau kkm dnger crita kaya gitu :'(

  • SleepyKoala ́
    SleepyKoala ́ 3 hari yang lalu

    Konten favorit channel Radit


    Paranormal experiment ada cewe cakepnya..

  • Khairul Rijal
    Khairul Rijal 3 hari yang lalu +1

    Yang terakhir sumpah allahuallam 😭

  • Linda agustina
    Linda agustina 3 hari yang lalu +3

    apa cuma aku y yg ga ada liat iklan selama nonton konten ini 😂

    • Khairul Rijal
      Khairul Rijal 3 hari yang lalu

      Itu karna lu baru nonton tanggal 16 Juli gan sama kek gue

  • santi elmi
    santi elmi 3 hari yang lalu +1

    Pengalaman kkn ku jauh lebih serem dari ini :’))

    • Indi Salma
      Indi Salma 2 hari yang lalu

      Serem gara2 laporannya lu buat sendiri wkwkwkw

  • Muhammad Akbar
    Muhammad Akbar 4 hari yang lalu

    cung yang anak unpad :)

  • Danny Yismanoe
    Danny Yismanoe 4 hari yang lalu +1

    Ado massssss.....mana ada org mati di klinik kecantikan n dr.gegeeee

  • away nawawi
    away nawawi 4 hari yang lalu

    Wah cerita yg cewe dikp gue itu

  • Rasyilaluna Blink
    Rasyilaluna Blink 4 hari yang lalu

    Butuh energi yg besar buat ruh bisa kelihatan... jiwanya kuat sekali...

  • april lia
    april lia 4 hari yang lalu

    gue nyari rumah sakitnya udah ada keywordnya , siapa tu yang pertama nyari ?

  • Zan Huawei Purwokerto
    Zan Huawei Purwokerto 4 hari yang lalu +15

    gw nonton ini smalem sendirian jam 1 malem, pas lg dirawat diruang rawat inap kaga ada yg nungguin.
    sensasinya mantep bgt bujank

  • Tole 69
    Tole 69 4 hari yang lalu

    Untung makek youtube vanced jadi nggak kerasa iklannya banyak wkwkwk🤣🤣

  • Q_fly Chanel
    Q_fly Chanel 4 hari yang lalu

    Cuma mau bilang I love u sma mbaknya yg cerita😍😍

  • Helmi Rusli
    Helmi Rusli 4 hari yang lalu +7

    2jam di ceritain horror sama kaka cwe nya juga betah dia boong aja gw percaya demi kaka nya

  • Farkhan masruri
    Farkhan masruri 4 hari yang lalu

    Aku cirebon :v

  • imamam
    imamam 4 hari yang lalu

    15.35 yang dimaksud RS Ciremai ya?

  • hafi
    hafi 5 hari yang lalu

    mister itu yang punya mister aladin ya kok mirip

  • Ahmad Khairul Umam
    Ahmad Khairul Umam 5 hari yang lalu

    Undang gua bang, gua juga punya banyak cerita hantu yg real

  • Cho_ Zaa
    Cho_ Zaa 5 hari yang lalu

    Gue baru nonton video ini sekarang, ini kisahnya serem-serem sih apalagi yg KKN duh, sebagai camaba jadi agak parno bang, but it's ok. :')

  • Endang Sri Rejeki Sihombing
    Endang Sri Rejeki Sihombing 5 hari yang lalu +3

    Cerita si teteh baju coklat tuh jelas, lugas, mudah dimengerti. Feel seremnya dpt banget. 😭

    • Waldi Arrahman
      Waldi Arrahman 2 hari yang lalu

      Endang Sri Rejeki Sihombing lebih dapet feelnya kalau dengerin di podcast soalnya langsung kek di ceritain. Di sini mah bg radit ngelawak mulu

    • Endang Sri Rejeki Sihombing
      Endang Sri Rejeki Sihombing 2 hari yang lalu

      @Waldi Arrahman gua malah kebalikannya denger dulu disini. Trs dengerin di podcast nya. Dan feel nya sama2 serem😭

    • Waldi Arrahman
      Waldi Arrahman 2 hari yang lalu +1

      Endang Sri Rejeki Sihombing iya emang waktu itu gue juga udah denger podcastnya sih asli merinding terus parnoan terus denger lagi di sini feelnya tetap sama, gak berubah tetap seram.

  • Dwiyana Syahputri
    Dwiyana Syahputri 6 hari yang lalu

    Cerita seram terdengar seram, klo yg nyeritain jg serius. 😂 Kok ini mlh kedengaran gk seram, ya?

  • akanematsuo
    akanematsuo 6 hari yang lalu

    kayanya kalau KKN ada aja cerita-cerita kaya gitu haha jadi keingetan pas KKN dulu

  • Gita Rasya
    Gita Rasya 7 hari yang lalu +1

    Maap maap sebelumnya ak rada ga suka liat kakanya pake hijab pake lengan pendek, ak jd kepikiran ada mba2 pramusaji yg kerudungan tp pake kaos lengan pendek di beberapa toko, smoga bs jd perhatian bang radit, biar bs jd panutan yg baik buat yg lain, kalo sekiranya mba nya ga punya manset lengan panjang, ak dg senang hati beliin. Maaf bukan maksud ngebully cuma biar g jd contoh buruk buat yg lain.

  • Robiansyah Saputra Saputra
    Robiansyah Saputra Saputra 7 hari yang lalu

    Gua pernah ngalamin kyk mba2 itu tuh, ditampakin pocong depan muka. Gabisa gerak gabisa ngomong cuma bisa pandang2an sama muka ancur. Horor anjirrr.😱

  • JNE Sentono
    JNE Sentono 8 hari yang lalu

    APA CUMA GUE YANG NONTON TANGGAL 12 JULI 2019?

    • 2101sakura
      2101sakura 6 hari yang lalu

      JNE Sentono 13 july 😬

  • Wanzah hanugrah Ramadhan
    Wanzah hanugrah Ramadhan 8 hari yang lalu +1

    Mbknya cantik sih berjilbab tapiiiiiiiiiiii......
    Lengan bajunya kenapa segitu :')

  • munchip zathura
    munchip zathura 8 hari yang lalu

    Anjir apa cuma gw yang nggak dengerin ceritanya cuman liat mbak cantiknya doang :v

  • Anggia Riski
    Anggia Riski 8 hari yang lalu

    Gatau knp gw risih bgt liat baju si mbak Timot ini. Hijab kok lengannya sampe siku doang. Pdhl aurat itu seluruh badan kecuali telapak tangan dan muka. Gatau risih aja, kaya nanggung.
    Ya katakanlah gw julid

  • Wahyu Makutoromo
    Wahyu Makutoromo 8 hari yang lalu

    selamatkan mbak nya

  • agus willy Kristy
    agus willy Kristy 8 hari yang lalu

    keren banget tuh yg cerita lewi goong, horror banget

  • nicolas teja
    nicolas teja 8 hari yang lalu +4

    itu yang tengah cerita horror tapi ketawa gmna dapet feel seremnya pak

  • Jhenia Shanty
    Jhenia Shanty 9 hari yang lalu

    Cerita ke 3 keren tuh, mantap

  • yani kici
    yani kici 9 hari yang lalu

    Koment kalian pada ngakak, kok aku gak nggak belom ngakak sih 🤭

  • Achmad Sukmara
    Achmad Sukmara 9 hari yang lalu

    banyak amat iklannya booosss

  • Fuji wara
    Fuji wara 9 hari yang lalu +4

    itu si penjual beras kah yg berjenggot?

  • eko hadi saputro
    eko hadi saputro 9 hari yang lalu

    cerita yang kkn kayak ada di cerita di kaskus 😂

  • Rini Zenovia
    Rini Zenovia 9 hari yang lalu +1

    Catatan si roy di undang bang, seru banget sumpah

    • 2101sakura
      2101sakura 6 hari yang lalu

      Rini Zenovia bikin gk bisa tidur 3 hari 🤦🏻‍♀️

  • Chanel FILM KARTUN anak anak
    Chanel FILM KARTUN anak anak 9 hari yang lalu +1

    Lebih horor tinggal dirumah mertua yg setuju like

  • mr.y srgr
    mr.y srgr 9 hari yang lalu

    Segar bener kakak itu

  • mr.y srgr
    mr.y srgr 9 hari yang lalu

    Segar bener kakak itu