MASUK KE APARTEMENT KUCINGKU ! Lucu isinya ❤️❤️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Makasih Banyak @KiosKandang yang udah kasih Coco & Cleo Kandang sebagus ini, nah buat kalian yang mau samaan bisa pesan juga loh..

    ------------------------------------------------------------------------------
    Follow and Visit :
    kioskandang
    www.kioskandang.com

    Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : Line - @dnt8638e (use @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 795

  • Tri Atika
    Tri Atika  6 bulan yang lalu +2358

    Yang mau kandangnya boleh baca deskripsi ya, dan boleh komen disni siapa yg ikutan ❤️

  • Endang Sri
    Endang Sri Menit Yang lalu

    Yang lucu mana
    🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Lilik Mujiati
    Lilik Mujiati Jam Yang lalu

    Kak aku minta dong kandang kucing nya kalau g boleh kucing nya aja wkwkwkwk surabaya gunung sari indah ww 24

  • ansela cute
    ansela cute 2 jam yang lalu

    😀🙂😃

  • virda tandinny
    virda tandinny 3 jam yang lalu

    Boleh minta kucing soalnya lucu aku gak punya

  • Irvan Ramadhan
    Irvan Ramadhan 3 jam yang lalu

    Aku mau dong kaka

  • delykhairunnisya ooca
    delykhairunnisya ooca 16 jam yang lalu +1

    Aku juga mau ikut gifuwe dan keren banget Vidio nya

  • DESI AFIANTI
    DESI AFIANTI 23 jam yang lalu

    wah bagus kandangnya buat aku aja atika buat kucing saya namanya kitty.....................................
    lik👇👇👇👇

  • Dede Rahayu
    Dede Rahayu 23 jam yang lalu

    Aku mau

  • Ananda Putri
    Ananda Putri Hari Yang lalu

    Kak buat fidio sama kak ricis

  • Wardah Tam
    Wardah Tam Hari Yang lalu

    keren

  • Aprilia Hastuti
    Aprilia Hastuti Hari Yang lalu

    Jadi pingin kucing lagi gemesin

  • Aprilia Hastuti
    Aprilia Hastuti Hari Yang lalu

    Kak beli kucingnya dimana kok bagus aku punyak kucing namanya pipo tak cumak 1 ekor

  • Muhamad Raziv Barokah
    Muhamad Raziv Barokah 2 hari yang lalu

    Kaka Cantika

  • Meida Safitri Permata Putri
    Meida Safitri Permata Putri 2 hari yang lalu

    Wah mau

  • winda prasetyo
    winda prasetyo 2 hari yang lalu

    Kak aku mau ikutan dong srmoga aku dapat ya alhamdulillah

  • Serlin Serlina
    Serlin Serlina 2 hari yang lalu

    saya mbk karna kucing saya banyak ada 8 kucing mbk

  • Ismail Ismail
    Ismail Ismail 3 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  • Yeni Royani
    Yeni Royani 3 hari yang lalu

    Lucu

  • Yeni Royani
    Yeni Royani 3 hari yang lalu

    Luci

  • Dewi Rahayu
    Dewi Rahayu 3 hari yang lalu

    Komentar

  • Rifda Melani
    Rifda Melani 3 hari yang lalu +1

    Kak kamu suka kucing...y .kalau suka like y(dak maksa kok)

  • Deny Sehabudin
    Deny Sehabudin 4 hari yang lalu

    Lucu banget kucing ini jadi
    Pengen aku

  • Suci Erawati
    Suci Erawati 5 hari yang lalu

    Bagus

  • Fans Gen Halilintar Saya Fans

    #KiosKandang KK
    @KiosKandang

  • Muhammad Harun
    Muhammad Harun 6 hari yang lalu

    Harga nya berapa

  • Muhammad Harun
    Muhammad Harun 6 hari yang lalu

    Kamu bli di mana

  • User Winong
    User Winong 6 hari yang lalu

    Keren

  • Silvia Dwi
    Silvia Dwi 6 hari yang lalu

    aki mau kandang

  • Havita Syafitri
    Havita Syafitri 7 hari yang lalu

    Beli sofa nya dimana?

  • Momon Slam
    Momon Slam 8 hari yang lalu

    imut. Dan. Lucy😍😍

  • Luluk Mauludiyah
    Luluk Mauludiyah 8 hari yang lalu

    ,siapa yang suka kucin like gak maksa

  • siti musyarofa
    siti musyarofa 9 hari yang lalu

    lucu banget rumahnya sama dalamnya

  • Subaheni Subaheni
    Subaheni Subaheni 9 hari yang lalu

    Aku. Mau

  • rania pambudi
    rania pambudi 9 hari yang lalu

    Aku mau kak atika

  • nad Nadia c
    nad Nadia c 9 hari yang lalu

    Saya

  • nad Nadia c
    nad Nadia c 9 hari yang lalu

    Kak aku suka banget sama kandang nya karena dia suka kabu plis dong plis💘🤞😘

  • Budi Hermawan
    Budi Hermawan 10 hari yang lalu

    Sombong banget kucing cuma dua aja ribet aku kucing 5 gak ribet

  • Latifah Chacha
    Latifah Chacha 11 hari yang lalu

    Karen 😍😍😍😍

  • Abay Bayani
    Abay Bayani 11 hari yang lalu

    Kak atika kakak ada yang bales namanya bts kakak😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍... kakak suka ya sama lagunya dan kakak sukanya sama siapa

  • Abay Bayani
    Abay Bayani 11 hari yang lalu

    Kakak kasih kucing ..dong kak . Boleh ga

  • haer udin
    haer udin 12 hari yang lalu +1

    aku namanya priska alamat kp kalapa

  • FADLU asa
    FADLU asa 12 hari yang lalu +1

    Aku dong kak mau

  • Imam Cobra
    Imam Cobra 12 hari yang lalu +1

    KAK KANDANGNYA BUAT AKU KARENA AKU PUNYAK KUCING ANGGORA DAN KUCING BIASA

  • De Hass
    De Hass 13 hari yang lalu

    Kandang kucing mevvah dan uniqq >> idclips.com/video/g-Ns1ed9nEQ/video.html

  • De Hass
    De Hass 13 hari yang lalu

    Ide kandang kucing mewah dan uniqqqqq.. kuy catlovers idclips.com/video/g-Ns1ed9nEQ/video.html

  • Rara Khaira TV
    Rara Khaira TV 13 hari yang lalu

    Aku

  • Ali Aqso
    Ali Aqso 13 hari yang lalu

    Kak aku ikutan dong

  • Mukhammad Syarifudin
    Mukhammad Syarifudin 14 hari yang lalu

    Kalo gak tau tannya penduduk disana aku kasih nomor 085729159500 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Nadani Dani
    Nadani Dani 14 hari yang lalu

    keren

  • Mukhammad Syarifudin
    Mukhammad Syarifudin 14 hari yang lalu

    Kak aku bakal suskrip tapi kasih kandang nya kalo mau aku kasih alamat nya alamatnnya jawa tegah kota mungkid desanya biyetan

    • Mukhammad Syarifudin
      Mukhammad Syarifudin 14 hari yang lalu

      Kalo gak tau tannya sama penduuk disana penduduk nya baik baik

  • Ayunda Pratiwi
    Ayunda Pratiwi 15 hari yang lalu

    aku kk attri ka

  • Ully Djawari
    Ully Djawari 15 hari yang lalu +1

    Mauuu😍😍😍😍😍😍😍

  • Kucing Lucu
    Kucing Lucu 15 hari yang lalu

    Kwpingin channelku si tonton banyak orang

  • Soleh Udin
    Soleh Udin 15 hari yang lalu

    Bagus

  • Andika Rahman Arif
    Andika Rahman Arif 16 hari yang lalu +2

    Semoga kita semua dapet tapi like ok❤️❤️

  • Mov Mino
    Mov Mino 18 hari yang lalu

    Beri aku satu aja wanita seperti ini

  • HEri keLIX
    HEri keLIX 22 hari yang lalu

    Keren kak Tri Atika..☺👍

  • NIZAR RANS
    NIZAR RANS 22 hari yang lalu +1

    Itu umur berapa kak yang keluar kandang?

  • Queena Ellen
    Queena Ellen 22 hari yang lalu

    Aku mau kandang nya