Tap to unmute

Anti Gagal! Inilah Kunci Lulus Tes Seleksi BUMN | Tips dan Trik Sukses TKD dan Core Value BUMN 2022

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2022

Komentar • 131

  • KIKY KHOTO
    KIKY KHOTO  3 hari yang lalu

    Guys, masih banyak video lain seputar BUMN bisa diakses di playlist TES BUMN : idclips.com/p/PL5R2WelFuXCt_dlOymulK7RJuxwgiF0in πŸ‘

  • winda 5657
    winda 5657 5 hari yang lalu +2

    Sebenarnya Sulit kayak CPNS😭 tp ya udah aku ikut coba semoga rezeki berpihak aamiinn

  • Anggi Merdikawati
    Anggi Merdikawati 5 hari yang lalu +17

    Ayo semangat semoga kita semua lolos , salam calon BUMN dari jakarta πŸ™

  • Dormauli Gloria
    Dormauli Gloria 3 hari yang lalu

    Kak untuk sistem penilaian sendiri gimana
    Ada yg tau nggk
    Mohon bantuannya πŸ™

  • Nike Meilanisari
    Nike Meilanisari 4 hari yang lalu

    Mau bertanya, ada ga sih ketentuan pasing grade nya kya cpns kemarin tuh? Kalau ada yg tau, boleh berbagi info nya kah lihat dmn? Terimakasih πŸ™

  • vitrin nisa
    vitrin nisa 5 hari yang lalu +13

    Saya bingung yg no 50. Itu kan disoal pembagian, kenapa pas jawabannya berubah jadi perkalian? Kalaupun dibalik juga bukannya jadi 3/8 ya kak? Mohon bantuannya

    • Farah Anjani
      Farah Anjani 3 hari yang lalu

      pertanyaan yg sama

    • Givari Fajar
      Givari Fajar 3 hari yang lalu

      @Rari Anggara boleh

    • Rari Anggara
      Rari Anggara 4 hari yang lalu

      Kak waktu tes gak boleh pake alat batu kalkulator kah?

    • Indrabudi Purba
      Indrabudi Purba 4 hari yang lalu

      Itu salah soal. Soal dgn jawaban beda. Di soal dibuat di bagi. Smntara jawabannya soalnya di buat di tambah

    • Varadita Olivia
      Varadita Olivia 4 hari yang lalu +3

      Iya kak seharusnya 1/8 x 3/8 gak? Hasil 3/64. Mohon dikoreksi kalo saya salah kak

  • Justme Righ
    Justme Righ 5 hari yang lalu +8

    Bismillah semoga lolos, aminn🀲

  • Mashithoh Isti Arum
    Mashithoh Isti Arum 4 hari yang lalu

    Bismillahirrohmaanirrohiim.
    Semoga saya lulus ya allah. Aamiin

  • nurfadilah s
    nurfadilah s 4 hari yang lalu +1

    Bismillahirrahmanirrahim Ya Allah izinkan kami membantu orang tua kami menunaikan ibadah haji dan membahagiakan keluarga kami Ya Allah bantu dan mudahkan kami mendapatkan rezeki yang berlimpah dimana pun kami berada Aamiin... Allahumma Aamiin... Semoga kita sehat selalu, panjang umur dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah Aamiin... Allahumma Aamiin... Ya Allah izinkan kami lulus BUMN Aamiin... Allahumma Aamiin...

  • Arsitek Indo
    Arsitek Indo 3 hari yang lalu +1

    Semoga kita semua lulus

  • Firman delko Syafri
    Firman delko Syafri 2 hari yang lalu +1

    Selama ujian boleh dibantu pakai kalkulator bng ?

  • Fahmi Adam
    Fahmi Adam 4 hari yang lalu +2

    bismillah dapet kerja di bumn tahun ini

  • Taufik Ramadhan
    Taufik Ramadhan 5 hari yang lalu +1

    Bismillah semoga lulus πŸ™

  • Tugas Akhir
    Tugas Akhir 2 hari yang lalu

    bang, tolong disertai latihan soal. terimakasih banyak.

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  Hari Yang lalu

      Sudah bnyak bro. Coba lihat playlist saya : TES BUMN

  • Mahdiyah Hirsinnuri
    Mahdiyah Hirsinnuri 3 hari yang lalu

    mantap bosque, remind my highschool math shit 3hr before the trial start lol ! wish me luck!

  • Aliakito Luckman
    Aliakito Luckman 3 hari yang lalu

    Halo Pak, mau nanya, biasanya berapa jumlah soal tkd+core value bumn?

  • AMRIZAL S KOM cover
    AMRIZAL S KOM cover 4 hari yang lalu

    boleh ga pake aplikasi kalkulator di laptop pas ujian .. kan ga ngaruh di aplikasi manapun πŸ˜€

  • Fransiscus
    Fransiscus 5 hari yang lalu

    Bg. Kisi2 utk itu matematikanya apa y? Biar lbh gampang dan paham aja belajar dari awal lagi bg. Jadi ketemu soal udh bisa ngejawab

    • Fransiscus
      Fransiscus 5 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO ty bg

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu +1

      Ada bro, hari ini saya upload video nya. Subscribe dan nyalakan lonceng notif ya biar tahu pas ada video baru muncul ya..

  • Aji Setiawan
    Aji Setiawan 3 hari yang lalu

    Mau tanya ,boleh pakai kalkulator sama kertas kosong ga? Buat oret oretan?

  • advenia sabiana
    advenia sabiana 5 hari yang lalu +1

    Kak serius nanya, boleh pake kalkulator kan ngitung aritmatika?

    • Hn Budianto
      Hn Budianto 4 hari yang lalu

      Kamera on nnti kan

    • advenia sabiana
      advenia sabiana 4 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO jadi boleh tapi diem2 ya bang? Kalo ketahuan sbnernya mah gak boleh ya?

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  4 hari yang lalu

      Boleh aja sih kan ga ketahuan juga kan..

  • J F
    J F Hari Yang lalu

    Bang kalo ga sempat ikut trial gmn??

  • Lukas Franklin
    Lukas Franklin 5 hari yang lalu

    mau nanya nomor 50 bang, Kenapa tiba tiba jadi jumlah ya? Kan harusnya dibagi

    • hably hanzani
      hably hanzani 5 hari yang lalu

      @Musicalization ID kalo bagi pun mana bisa hasilnya 1/3 abang ganteng

    • Musicalization ID
      Musicalization ID 5 hari yang lalu

      Naikan resolusi hpmu samsul, itu lambang Γ·

  • Suci Asmalia
    Suci Asmalia 5 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki. Aaminnn

  • Ferdi Andersen Nugraha
    Ferdi Andersen Nugraha 5 hari yang lalu

    berapa soal dan tesnya berapa waktunya untuk pointnya berapa ada mines atau tidak

  • WORLD CAT
    WORLD CAT 5 hari yang lalu +2

    Bang mohon maaf mau nanya kira2 tes online core value apakah ada tes pauli dan menggambarnya juga

    • WORLD CAT
      WORLD CAT 5 hari yang lalu

      @Yusuf Nurfallah udah tes ta bro

    • Yusuf Nurfallah
      Yusuf Nurfallah 5 hari yang lalu +2

      @WORLD CAT emng pilihan ganda, ada 2 opsi jawaban, liat hasil dri jumlah hitungan adalah bilangan A. Ganjil atau B. Genap, nanti ada hitungan mundur dri sistemnya

    • WORLD CAT
      WORLD CAT 5 hari yang lalu +3

      @KIKY KHOTO lah ngisinya bagaimana kalau online? Masak pakai pilihan ganda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      Pauli ada bgt broo

  • Cool Boy
    Cool Boy 5 hari yang lalu +1

    Bang kalau trial, bisa pake hp gak?
    Trus tesnya bisa di warnet gak, kalau gak punya laptop?

    • Nike Meilanisari
      Nike Meilanisari 4 hari yang lalu

      @Chandra Adityac nah bener ini, sebenernya mungkin bisa" saja, tapi poin yg bilang bahwa perangkat harus sama antara trial sm tes online nya itu yg hrus diperhatikan juga. Itu poin memang ada nya di hampir bawah, jdi wajar bnyak yg kurang memperhatikannya.

    • Chandra Adityac
      Chandra Adityac 4 hari yang lalu +1

      Tdak bisa bang nanti test keduanya harus mamakaai Device yg sama. Baca aja keterangan lebih lanjut d pdf

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      Bisa dong, baik di warnet ataupun hp..

  • Timothy Chandra
    Timothy Chandra 5 hari yang lalu +1

    Mau tanya untuk trial tes apakah bisa dari HP ?

    • Mobil legend
      Mobil legend 4 hari yang lalu +2

      Ngawur ni si admin, kan di mail jelas pada point 8 aturannya "perangkat yg digunakan saat trial test harus sama dengan test online", sementara test online harus menggunakan pc,entar jadi beda dong perangkat nya

    • Nike Meilanisari
      Nike Meilanisari 4 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO tapi bang, ada poin yg bilang bahwa perangkat yg digunakan saat trial harus sama dg perangkat yg digunakan pda saat tes online nya. Trus gimana tuh?

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      Bisa dong,,

  • Anggi Merdikawati
    Anggi Merdikawati 5 hari yang lalu +1

    Tp bang kalo kita beli buku soal" BUMN mnuurut abang berlaku ga si nnti buat tes ?

    • Edinburg In Earth
      Edinburg In Earth 4 hari yang lalu

      @Nike Meilanisari emang kenapa kak tes cpns tahun lalu? Apa tipe soalnya kebanyakan berubah? Soalnya mau nyicil belajar dari buku latihan cpns banyak yg bilang soal soalnya ga ketebak.

    • Nike Meilanisari
      Nike Meilanisari 4 hari yang lalu

      Ga ngaruh sih kak menurut aku.. Berkaca dri cpns kemarin πŸ˜‚

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      Agak beda mbak soalnya dg tes bumn zaman terdahulu

    • winda 5657
      winda 5657 5 hari yang lalu

      Berkaca dr CPNS TDK kak😭

  • Yola Oktavia
    Yola Oktavia 4 hari yang lalu

    Bg kalau gk punya laptop dan cuma punya hp bisa di pakai utk tes gak bg?

    • Yola Oktavia
      Yola Oktavia 6 jam yang lalu

      @KIKY KHOTO bg apakah boleh gak ikut trial tes? Mohon jawaban nya bgπŸ™

    • Muhammad Abdu Zaky
      Muhammad Abdu Zaky 2 hari yang lalu

      Bisa, desktop mode kayanya

    • Yola Oktavia
      Yola Oktavia 3 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO makasih ya bg infonyaπŸ™

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  4 hari yang lalu

      Boleh aja sih tapi saya sangat sarankan gunakan laptop/komputer atau ke warnet. takutnya ada menu yang gak muncul kalau dibuka di hp,,

  • nurul jannah
    nurul jannah 5 hari yang lalu +2

    bang ram laptop 2gb kira2 bisa gk ya dipake buat tes

    • nurul jannah
      nurul jannah 4 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO makasih banyak bang

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      usahakan laptop yg ram 4GB mbak, tapi kalau memang benar-benar ga ada opsi lain, pastikan me restrat laptop sebelum ujian dan jangan buka aplikasi lain yang bikin berat saat ujian berlangsung

  • ROWRA REAL
    ROWRA REAL 5 hari yang lalu +1

    Bang trial tes wajib di ikuti atau tidak ya?

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu +2

      Gak wajib kok tapi rugi banget kalau tidak diikuti ya..

    • rifqa kurnia
      rifqa kurnia 5 hari yang lalu

      Nitip

  • Lusiana Roza
    Lusiana Roza 4 hari yang lalu

    Bg, klw GK ikut Trial test gimana bg, apakah bleh?

  • Melky Patala
    Melky Patala 3 hari yang lalu

    Amin

  • Baby Boo
    Baby Boo 5 hari yang lalu

    Langsung snewen otak gw 😭😭

  • Rari Anggara
    Rari Anggara 4 hari yang lalu +1

    Kak waktu tes gak boleh pake alat batu kalkulator kah?

    • T-Rex Whisperer
      T-Rex Whisperer 4 hari yang lalu +1

      Gaboleh kak, alat bantu bentuk apapun termasuk batu

  • Rivan Aji Prihantoro _RAPtor_

    No 49 klo d'itung pke kalkulator gmn ya....???? Ko hsil'y ga sma.... πŸ€”πŸ€”
    No 50 rmus tabung bkan keliling x tnggi,,, tpi luas x tnggi.... Rumus'y bner, tpi ngejelasin'y slah....

  • altur douclas kristianto
    altur douclas kristianto 3 hari yang lalu

    Bang kalo pake camera laptop aja ngk pake/beli web cam di online shop bisa bang

  • Dede Afriani
    Dede Afriani 5 hari yang lalu

    No 52. Phi rΒ² itu luas alas ya bukan keliling lingkaran

    • Varel Anshar
      Varel Anshar 4 hari yang lalu

      Jangan lupa dikali tinggi tabung nya kak hehe

  • Flora Edoway
    Flora Edoway 5 hari yang lalu +1

    maksud trial tes itu apa?

    • anthony
      anthony 4 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO udah pernah nyoba bang?

    • Flora Edoway
      Flora Edoway 5 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO Makasih ya bg πŸ™

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      @anthony kuat bro, yg pnting restart dlu sebelum dipakai tes dan jgan buka buka aplikasi lain yang bisa bikin berat

    • anthony
      anthony 5 hari yang lalu +1

      Laptop ram 2 kuat gak bang buat tes tkd?

    • Indah Sari
      Indah Sari 5 hari yang lalu

      @KIKY KHOTO mkasih kak atas infonyaπŸ™

  • Yuga Flora Sekar Flamboyan
    Yuga Flora Sekar Flamboyan 5 hari yang lalu +3

    50. 3/64

  • Syahreza
    Syahreza 5 hari yang lalu +4

    bukannya no 50 harusnya 3/64 ?

    • Syahreza
      Syahreza 5 hari yang lalu

      @sambal ijo mungkin beliau keliru, yg jelas caranya bukan dikali langsung melainkan dikali setelah pembilang berubah menjadi penyebut dan sebaliknya

    • sambal ijo
      sambal ijo 5 hari yang lalu

      Iya bukannya 3/64 ya? Soalnya di soal itu pembagian tapi cara jawabannya perkalian atau ada cara yang baru?

  • Sulong WJ
    Sulong WJ 4 hari yang lalu

    Bismillah mbah buyot 🀲🀲🀲🀲

  • Yusuf Maulana Yuliansyah
    Yusuf Maulana Yuliansyah 3 hari yang lalu

    Diantata 1,3 juta pelwmar yang diterima cuman 2700

  • Ilham FadelM.
    Ilham FadelM. 5 hari yang lalu +1

    dari mana turunan dari 35 kuadrat dan 14 kuadrat, ni soal no 52

  • Zaqi Maula Zamzami
    Zaqi Maula Zamzami Hari Yang lalu

    YaAllah dulu jaman sekolah gua belajar ginian ga siπŸ™ƒ

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  Hari Yang lalu

      Lupa mungkin

    • J F
      J F Hari Yang lalu

      Senasib πŸ‘€

  • Kapatil Project
    Kapatil Project 4 hari yang lalu +1

    Apa kalo gk paham itung-itungan begini kita termasuk orang yg tidak perhitungan?

  • Starfruit
    Starfruit 5 hari yang lalu +2

    No 50 3/64

  • Nurisa Hardiyanti
    Nurisa Hardiyanti 2 hari yang lalu

    Nomor 50 salah tu. Dibagi lo. Bukan dikali. Jadi gak bisa dicoret

  • Habil Iqbal
    Habil Iqbal 5 hari yang lalu +1

    Astaghfirullah ini rupa tes nya 😭 pelajaran alien ini 😭

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      pelajaran smp ini,, udah lama makanya lupa

  • hamer 16
    hamer 16 5 hari yang lalu

    Bang klo tes nanti boleh ga pake hp

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      Sebaiknya pakai laptop aja bro takutnya ada menu yg gak muncul kalau pakai hp,,

  • PAV πŸ”₯
    PAV πŸ”₯ 5 hari yang lalu +3

    Anjir. Gw buta sekali mtk bang. Caboci aja klo dpt soal Mtk.
    Suuu

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      ayoo ayoo dari 10 soal usahakan jawab betul agak 4/5 ya..

    • Fransiscus
      Fransiscus 5 hari yang lalu

      Sama

  • Qurin Septifar Aulia
    Qurin Septifar Aulia 5 hari yang lalu

    susah bangat ya

  • Au Ah
    Au Ah 5 hari yang lalu

    Gga ada laptop 😌

    • Cool Boy
      Cool Boy 5 hari yang lalu +1

      Tes di warnet aja

  • fahmi lingga
    fahmi lingga 5 hari yang lalu +1

    ada yg ga lolos administrasi?

  • Rifi Jossie
    Rifi Jossie 5 hari yang lalu

    Hmmm Mayan ngebul

    • KIKY KHOTO
      KIKY KHOTO  5 hari yang lalu

      Pelan pelan aja .. masih ada waktu 1 minggu kok