Mata Najwa Part 2 - Kejutan 2019: Jokowi Bujuk PAN untuk Koalisi

Bagikan
Sematkan

Komentar • 693

  • Indah Wulandary
    Indah Wulandary 25 hari yang lalu

    JOKOWI 2 PERIODE

  • Layin Love
    Layin Love Bulan Yang lalu

    Tetep love pak jokowi 😘😘😘 sehat terus presiden ku

  • Driand Chenel
    Driand Chenel Bulan Yang lalu

    sekedar menyaksikan saja

  • Eka Hexllo
    Eka Hexllo Bulan Yang lalu

    Yg oposisi tegang bngt...😹😹😹😹😹
    Biasa aja Kali ga usah ngotot jg...

  • Torocahndeso 75
    Torocahndeso 75 Bulan Yang lalu

    Saling mengancam .. knpha langsung ngelus jenggot dengar kata saling mengancam ?? Kbkaran jenggot ya

  • Torocahndeso 75
    Torocahndeso 75 Bulan Yang lalu

    Nah gitu dong ngegas.. saya gak galau hahaha

  • arief setiawan
    arief setiawan 2 bulan yang lalu

    Pak Mahfud MD ditikung 😂

  • arief setiawan
    arief setiawan 2 bulan yang lalu

    Boroknya dibongkar Pak Mahfud MD 😂😂😂

  • nis nas
    nis nas 2 bulan yang lalu

    Ssstttt.......berisik.amat......pokoknya prabowo aja deh.....

  • agnaya rizap
    agnaya rizap 2 bulan yang lalu

    rame banget dah

  • Galuh Mayapada
    Galuh Mayapada 2 bulan yang lalu

    Ak kok gak suka ya sama kader kader kubu prabowo, mereka semua cangkeman tok

  • Asih sun sun
    Asih sun sun 2 bulan yang lalu

    Aku yakin pak Jokowi jadi president lagi 2019-2024

  • Isyfan Ihda Aulia
    Isyfan Ihda Aulia 2 bulan yang lalu

    elit partai di indonesia: berbunyi nyaring

  • Mah Fud
    Mah Fud 2 bulan yang lalu

    salam semua pesan dah ku trima ...meski belum satu persatu q lihat .makasih ...

  • Mah Fud
    Mah Fud 2 bulan yang lalu

    ayo podo mikul kayu...ayo pdo kumpu karo gemuyu.gemuyu....ha.ha.ha..

  • Mah Fud
    Mah Fud 2 bulan yang lalu

    najwa...gojek..
    min.....

  • anggoro Seno
    anggoro Seno 2 bulan yang lalu

    #2019gantipresiden dari jaman dahulu kala g da nama cawapres, eh pas da 500M ternyata uno, wkwkwk g semenarik, n segarang jargonnya

  • tina toon
    tina toon 2 bulan yang lalu

    PAN gk penting

  • Celine Alusen
    Celine Alusen 2 bulan yang lalu

    Kader gerindra dn pks nyolot skli.gk ada selera humor sma sekali

  • christine soeratman
    christine soeratman 2 bulan yang lalu

    Di depan masyarakat, berantem, di belakang mereka baik2 saja dan bercanda2😅😅😅

  • Denny Chan
    Denny Chan 2 bulan yang lalu

    Hoammmm..

  • Eko Prabowo
    Eko Prabowo 2 bulan yang lalu

    iki ceritane opo toh?
    orang2 tua pada jejeritan.

  • Danti Wulan
    Danti Wulan 2 bulan yang lalu

    i love u mba NANA....
    :*

  • Rill Cah Angon
    Rill Cah Angon 2 bulan yang lalu

    tetep pk de

  • Achmad Fiqry Dwisaputra
    Achmad Fiqry Dwisaputra 2 bulan yang lalu

    HAHAHA MEREKA SIAPA SIH KOK HEBOH SENDIRI :(

  • Ayang Wijasta
    Ayang Wijasta 2 bulan yang lalu

    yang pro jokowi mana suaranya salam 2periode

  • Anta Muhammad
    Anta Muhammad 2 bulan yang lalu

    Hahahaha..... Seru Wkwkwk

  • Arifang7
    Arifang7 2 bulan yang lalu

    mau nonton dagelan yang lucu

  • ken saputried
    ken saputried 2 bulan yang lalu

    Pan kok ragu2 hahahahahaha

  • A_nata asahro
    A_nata asahro 2 bulan yang lalu

    Kader gerindra kok gawe mangkel ya

  • kiki ya
    kiki ya 2 bulan yang lalu

    Demokrasi versi wkwkwk land yah gini

  • Kelinci Chune
    Kelinci Chune 2 bulan yang lalu

    Wes kono do otot"an seng penting Rakyat tetep pak jokowi

  • Amilia Azzahro
    Amilia Azzahro 2 bulan yang lalu

    Semua memikirkan keinginan dan kemajuan partai sendiri, tanpa ada yg membicarakan kesejahteraan rakyat. Mau dibawa kemana Indonesia ini?

  • Deden Saepudin
    Deden Saepudin 2 bulan yang lalu

    Aku ga galau cuman khawatir,,,😁😁😁😁🤭

  • duasisi chen
    duasisi chen 2 bulan yang lalu

    dari perwakilan jubir partai aja udah keliatan kubu mana yang bikin adem

  • Rozaq Achmad
    Rozaq Achmad 2 bulan yang lalu

    Sebenernya beda gak ya POLITIKUS PARTAI dg KARYAWAN PARTAI? 😂

  • Mei fang
    Mei fang 2 bulan yang lalu

    Hah, membosankan,,

  • Dais Ulfah
    Dais Ulfah 2 bulan yang lalu

    Berisik akiaki

  • Anissa Larosh
    Anissa Larosh 2 bulan yang lalu

    2019 lnjut pak jokowie.....is the best

  • Endang dwi
    Endang dwi 2 bulan yang lalu

    Aku mau nanya jangan di bully..
    Pak prabowo udh berapa kali nyapres ya?

  • Eka Ratnasari
    Eka Ratnasari 2 bulan yang lalu

    kasi kesempatan pak jokowi untuk meneruskan program yg sedang di jalankan, kalau kita ganti presiden apa ada jaminan kalau dia bakal melanjutkan proyek yg skrg, semoga raykat Indonesia pinter memilih

  • Nurina Dyah
    Nurina Dyah 2 bulan yang lalu

    Hhhh /?

  • Muhammad Rahmad
    Muhammad Rahmad 2 bulan yang lalu

    atas nam yg dri PDIP
    akan hancur Indonesia

  • Nia Khoriyanti
    Nia Khoriyanti 2 bulan yang lalu

    hahahahha kok lucu bener ini
    #duaperiode

  • Rental Mobil Malang
    Rental Mobil Malang 2 bulan yang lalu

    sama sama PDIP perjuangan masak di tawarkan nanti jeruk makan jeruk
    yang sebelah akhirnya sama sama Gerinda Capres dan Cawapres
    jeruk Makan Jeruk Dong
    menit 1.35

  • Hepi Anjar
    Hepi Anjar 2 bulan yang lalu

    2 episode, pe Dhe jokowi

  • chen yi
    chen yi 2 bulan yang lalu

    Dagelan politik, sante jokowi 2 priode😋😋

  • Kumpulan Video Tik Tok Keren
    Kumpulan Video Tik Tok Keren 2 bulan yang lalu

    Cukup 1 Periode Titik

  • Lirik Sunyi
    Lirik Sunyi 2 bulan yang lalu

    Nonton debat kayak nonton lawak. Menghibur 😂😂😂

  • Antin Irsanti
    Antin Irsanti 2 bulan yang lalu

    wkwkwkwk,,setelah diumumkan ternyata beneran jeruk makan jeruk

  • Rustam Suryaman
    Rustam Suryaman 2 bulan yang lalu

    1:24 nyindir sebelum prabowo deklarasi
    Dan sepertinya beliau sudah membaca taktik lawan bahwa kubu sebelah bakal rekrut sandiaga uno :)
    #JerukMakanJeruk

  • Vic Otoy
    Vic Otoy 2 bulan yang lalu

    Mending pan ga usah gabung.... insya allah jokowi pasti menang.. pro ulama vs jendral kardus..

  • Tembi Arya
    Tembi Arya 2 bulan yang lalu

    Rakyat kecil cuman bisa nonton panggung sandiwara

  • Emma Jeeva
    Emma Jeeva 2 bulan yang lalu

    iTu peci item ngotot bgt,

  • Reli Perdana
    Reli Perdana 2 bulan yang lalu

    Jokowi - Ma'ruf Amin X Prabowo - Sandiaga

  • Heti kustiati
    Heti kustiati 2 bulan yang lalu

    kok jd galau galau semua ...

  • Akhmad Khamdani
    Akhmad Khamdani 2 bulan yang lalu

    Yg tetpenting junjung.setinggi lsngit kejujuran , brantak kemunafikan , korupsi ,teroris , bsndar Narkoba ,tempat maksiat , sangat nemperhatikan rakyatnya , atas Pilihan bpk jokowi kepada kyai - semoga NKRI slalu berkah AYR

  • Dwi Muarifah
    Dwi Muarifah 2 bulan yang lalu

    Mbak Nana keren menghadapi mereka mereka yang berisik... 😍

  • Ibokbae Iraweru
    Ibokbae Iraweru 2 bulan yang lalu

    Somad cawapres 🙊🙊 !!!!

  • Beti Panjang
    Beti Panjang 2 bulan yang lalu

    Siapapun wakil nya..... yg penting tetap 2priode pk ........

  • Yesi Wulandari
    Yesi Wulandari 2 bulan yang lalu

    Mbak Nana tanggung jawab atas keributan ini 😂😂😂 hahaha... Duhduh bapak bapak ini ucukkkkk anetsssssss

  • Super Reno
    Super Reno 2 bulan yang lalu

    Hahahah nuduh partai Oposisi galau padahal keliahatan sekali kalau petahana ga yakin dan kelihatan sekalau GALAU nya wkwkwkkw

  • regyna melati
    regyna melati 2 bulan yang lalu

    Masak jeruk makan jeruk. Nggak tau nya ada yg jeruk mkn jeruk :')

  • Video Oke
    Video Oke 2 bulan yang lalu

    Mbak Najwa Shihab makin kece aja nihh sekarang 😀😁

  • Thomas NKRI
    Thomas NKRI 2 bulan yang lalu

    Kader dan sebagian banyak PAN sebenarnya berharap gabung ke JOKOWI namun karena ganjalan di tubuh PAN terutama Amin Rais. Saran buat PAN sebaiknya merapat ke JOKOWI, kalo ga ya lebih baik buka poros ketiga gabung sama Demokrat

  • nabella najah
    nabella najah 2 bulan yang lalu

    Sebenernya ga peduli sih siapa yg daftar duluan atau yg daftar terakhiran, dan ga peduli juga mau dibilang ga solid atau gimana. Kalo menurut saya asal presidennya pak jokowi, mau siapapun cawapresnya insyaAlloh yg terbaik. Mau yg lain janji2 toh selama ini sudah kelihatan kinerja pak Jokowi bagaimana. Jelas tentu kerjanya tidak dimiliki oleh capres lain.

  • Dika Adi
    Dika Adi 2 bulan yang lalu

    Hehehe

  • Satria Andrianata
    Satria Andrianata 2 bulan yang lalu

    Oalah pak pak...

  • ganies eka bayuaji
    ganies eka bayuaji 2 bulan yang lalu

    Prabowo gerindra : sandiaga uno gerindra = jeruk makan jeruk dong.. Upsss

  • paul tibbit
    paul tibbit 2 bulan yang lalu

    Kubu sebelah tabok duit 500 M berubah peta politik.....kwkwkwwk
    Yg penting ujung2nya duit.
    Jokowi 2 periode..

  • Leyooo
    Leyooo 2 bulan yang lalu +4

    1:32 "gaboleh lah sama2 PDIP" yeee malah pak wowo nyuruh sandiaga uno keluar dari gerindra dulu, jadinya "boleh" cawapres hihi

  • arrow fardian
    arrow fardian 2 bulan yang lalu

    jokowi vs prabowo = gw pilih jokowi, jokowi vs gatot = gw pilih Gatot, jokowi vs prabowo vs gatot = gw pilih Gatot. jd sebenernya prabowo itu terkucilkan di mata rakyat indonesia. masi aja ngotot nyalon ckckck.....

  • Lidia Ayuningtias
    Lidia Ayuningtias 2 bulan yang lalu +2

    kami lebih suka pemimpin yang "take action" daripada pemimpin yang hanya bisa koar sana sini mengumbar janji dan jika sudah di dalam istana "just sit n do nothing", SKIP MANNN !! #millenialscerdasmemilih #JKW2019

  • adi ojik
    adi ojik 2 bulan yang lalu

    Saya ngefans sama MBA NANA
    pintar, cantik, baik, peduli, banyak bnget yg ada di dirinya, TAPI SAYANG di balik semuanya itu,ADA KEKURANGANYA, YG BLM WAJIB DI LAKUKANYA,
    YAITU BERHIJAB
    Saya selalu mendo'a kan mba NANA semoga mendapatkan hidayah dari allah, supaya melakukan kewajibanya sebagai seorang muslimah

  • Yogi Pramana
    Yogi Pramana 2 bulan yang lalu

    dagelan 2019 😆😆😆

  • gopeng ae
    gopeng ae 2 bulan yang lalu

    Orang politik aja pada panas begitu gimana dengan para pendukung dibwah panasnya gak selesei"...

  • ABUY ABYL ABYL
    ABUY ABYL ABYL 2 bulan yang lalu

    Lucu deh pak

  • prast fast
    prast fast 2 bulan yang lalu

    duh pilpres 2019 terasa ringan deh udah ketahuan siapa yang bakalan jadi 😂😂 lawan nya jokowi kurang menantang deh masak sandiaga uno ngurusin jakarta aja belum bener 😂😂 optimis bakalan jadi lagi salam pak jokowi sama pak ma'ruf amin 👍👍

  • aqram aa
    aqram aa 2 bulan yang lalu

    Memang Kubu Prabowo nggak galau Tapi PANIK...
    hahahahaaa...
    #JokowiMenang2019

  • Wahyuni Eddira
    Wahyuni Eddira 2 bulan yang lalu

    Wkwkkwkwwkwk sumpah2 kayak rebutan 🤣🤣🤣

  • Anto Dewa
    Anto Dewa 2 bulan yang lalu

    nanya dong.... itu yg dr gerida tokoh main bajay bajuri kah??

  • John Constantine
    John Constantine 2 bulan yang lalu

    JANGAN PILIH JOKOMUNIS LAGI

  • Hi There
    Hi There 2 bulan yang lalu

    duh angota DPR jam tangannya gk kuat!

  • Indana Zulfa
    Indana Zulfa 2 bulan yang lalu

    ampunn, pdahal ini live. kok ya bisa ribut pdahal berpendidikan tinggi. yg begini nih bener2 krisis moral di Indonesia -_-

  • Trioo Rioo
    Trioo Rioo 2 bulan yang lalu

    mba nanaaa

  • Widi Ningrum
    Widi Ningrum 2 bulan yang lalu

    ETDAAAHHH RAME BENER KEK PASAR MALEM

  • Jabar udin
    Jabar udin 2 bulan yang lalu

    Hadeee euyy

  • Ani Kusniah
    Ani Kusniah 2 bulan yang lalu

    Tetep jokowi

  • yunita wati
    yunita wati 2 bulan yang lalu

    Prettt pan songong amat sich... Lucu bgt sich

  • Shepty Chevtriax
    Shepty Chevtriax 2 bulan yang lalu

    Kenapa klo diliat2 kok partai2 pd berebut kursi biar ada kadernya yg kepilih. Kirain klo mo dukung mah dukung aja tanpa embel2, yg penting visi misinya sama untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. Kalo kaya gitu ya jdi tekanan politik, kalo ga dipilih kadernya, nanti partainya nesu. Owalah2 kekkue ternyata

  • Ferdial Hadi Chanel
    Ferdial Hadi Chanel 2 bulan yang lalu

    hai bapak2 yg lg adu bacot, ente seharusnya adu visi dan misi yg akan lo lakukan selanjutnya bukan yakin menang terus bahasnya ..
    kami rakyat indonesia yg punya suara kami tau harus pilih siapa,
    allah sang maha kuasa, allah tau apa yg terbaik untuk negeri ini ..
    ente bilang 100% menang?
    kedua poin tsb ente lewati ..
    dan saya langsung ingat saat jokowi bilang (yg bisa ganti presiden cuma rakyat, bukan eloooo, yg bisa ganti presiden juga kehendak allah bukan eloooo)

  • Deviwisa
    Deviwisa 2 bulan yang lalu

    orang itu bisa dilihat jiwanya dari cara dan ketulusannya menyampaikan pesan secara lisan. #yangkoarkoarmahkekaliaja

  • hati-hati di youtube
    hati-hati di youtube 2 bulan yang lalu +72

    Jokowi-KH Maaruf Amin Menuju Indonesia Maju dan Religius, Spirit 212 Bubar deh😂😂😂😂😂

    • karel
      karel 2 bulan yang lalu

      terwujud bro

    • Faizal reza
      Faizal reza 2 bulan yang lalu

      asumshit anda saja

    • Super Reno
      Super Reno 2 bulan yang lalu +4

      Hahaha Prabowo sandi GOOD BENER
      PENGEN CEPET CEPET LIAT DEBAT PILPRES, PASTI YG ONO BANYAK JAWABAN GA NYAMBUNGNYA WKWKWKKW

    • bayu cakra
      bayu cakra 2 bulan yang lalu

      212 kan menjunjung ulama yakali bubar udh dikasih ulama masa gak dipilih

    • Parel Wellman Hutahaean
      Parel Wellman Hutahaean 2 bulan yang lalu

      hati-hati di youtube zhar borneo ada dimana2.

  • Haris E
    Haris E 2 bulan yang lalu +4

    Gw mau #2019gantipresiden tpi klo lwan pak jokowi pak wowo lgi, ya mending undur dlu lah ganti presidennya

  • nana lebeh
    nana lebeh 2 bulan yang lalu

    Semoga jokowi bisa gandeng mahfud MD atau TGB ..

  • أسوة النساء Uswah Niswah

    GO AHEAD Pak Jokowi! Bismillah

  • Whisnu Darmawan
    Whisnu Darmawan 2 bulan yang lalu

    perasaan ane doang, atau itu ada oknum yg ketawanya kayak di pesbuker? ane kerasa terganggu

  • Likin Aja
    Likin Aja 2 bulan yang lalu +1

    udah lah pakkk.yg pnting di lihat nnti 2019 siapa yg menang.dri pada uratnya pada mecotot😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Mardi Utomo
    Mardi Utomo 2 bulan yang lalu

    Kader PKS dan Gerindra lucu-lucu