SEINDAH PULAU KOMODO & LUMBA LUMBA, TAPI TAK SEMESRA MERRY, SESEN & LALA #RANSTHEWORLD

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
  • Harga terbaik untuk pesan hotel & check-in di hari yang sama dengan Hotel Now di tiket.com! Cek selengkapnya di go.tiket.com/hotelnow
    #semuaadatiketnya
    Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 644

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika Jam Yang lalu

    Merry udah kayak nenek2... ngomel melulu hahahaha... kangen juga denger omelan Merry...itu 2 cewek yg pake topi plus kacamat hitam siapa ya... yg deket terus sama Raffi... bikin kepo

  • Marlina Lina
    Marlina Lina 2 jam yang lalu

    Tiap hari di yotube cmn nonton mrka doang mkin hari mkin suka bngt ma rans pa lgi mba gigi I love you cantikk ny naturalll

  • Michelle Febeyana
    Michelle Febeyana Hari Yang lalu

    Tim RANS debest lah 🤘🏽🤘🏽🤘🏽🤘🏽

  • Rieskaa Damayanti
    Rieskaa Damayanti 2 hari yang lalu

    Gk suka banget liat drama nya

  • Debora Febiola
    Debora Febiola 2 hari yang lalu

    Rafi: kotorannya besar2 ya
    Pawangnya: oh itu kotoran kerbau
    Ngakak

  • Irema Kynantii
    Irema Kynantii 3 hari yang lalu

    Di saat komen yg lain isi nya sibuk sm om merry, sensen, abrar, aku mah bodoamat, aku lebih fokus sm kemesraan Mama Gigi sm Papa Raffi, gakuat aku makin lama makin sweet mereka tuh💞💞

  • Dewi Yuliatin
    Dewi Yuliatin 3 hari yang lalu

    Tinggal nonton aja banyak komentar netijen2 ini.😪😪

  • Adam Al Arkhan
    Adam Al Arkhan 4 hari yang lalu +1

    Kok aku bosen ya nonton vlog ya. Banyak yg ter skip..

  • Eka Puspita
    Eka Puspita 5 hari yang lalu

    Yg pake baju kuning ama putih tuh siapa sih?

  • Agus Vika
    Agus Vika 5 hari yang lalu

    Penggemar rafinagita❤❤❤❤

  • Mais Loloda
    Mais Loloda 5 hari yang lalu

    Mba Nagita : gak semua laki2 punya kepala yg besar , yg lain kepalanya kecil hanya tengahnya yg Gede !

  • Asep cikal
    Asep cikal 5 hari yang lalu

    Maaaantuuuul

  • Milla Ayu W.
    Milla Ayu W. 5 hari yang lalu

    MasyaAllah...
    Editan videonya super keren. Editornya best. MasyaAllah indahnya MasyaAllah...

  • Allifah Cikal
    Allifah Cikal 6 hari yang lalu

    Yang dislike iri ama aa

  • Rozi Hidayaat
    Rozi Hidayaat 6 hari yang lalu

    Mana dolphin nya

  • Puspa Adellia
    Puspa Adellia 6 hari yang lalu

    Lumba-lumba nya ga ada ya? Nungguin padahal 😟

  • dwi mobtech
    dwi mobtech 6 hari yang lalu

    Kalian para subscriber kan nggak tahu sebetulnya drama asisten itu emang sengaja di buat oleh Abrar, mungkin maksud Abrar biar seru gitu,,, padahal mah banyak para subscriber yg eneg lihat tontonan gituan,
    Kita pada mau lihat liburannya Aa Raffi, mau lihat keindahan dunia luar meskipun hanya lewat video, tapi kok sayang ya kalo diselingi drama antar asisten yang nggak berfaedah

  • nca aya
    nca aya 7 hari yang lalu

    Tumben bgt kameramen nya nge shoot mama gigi duduknya begitu😩

  • Ulul Wulansari
    Ulul Wulansari 7 hari yang lalu

    Ini ngeblur vlognya apa kuota gue ya hahaha

  • Rinie dwi Wardana
    Rinie dwi Wardana 7 hari yang lalu

    Udah pernah donk

  • Dewi Nitalia
    Dewi Nitalia 8 hari yang lalu

    Mama gigi di siniii kocakkkk dehh

  • andi andi
    andi andi 8 hari yang lalu

    Dukung raffi ahmad jadi pahlawan nasional, raffi kontennya ga goblok kok, raffi ga alay kok, raffi ga kampungan kok, raffi fansnya bukan pembantu2 dan manusia2 tolol kok

  • Desilvia Anggriana
    Desilvia Anggriana 8 hari yang lalu +1

    Ya udahlah ya, a' raffi sma mbak gigi happy² liburannya, aku tuh syedih liatnya. Cuma bisa nontonin ,ngebayangin aja dari layar hp 😭. Pngen deh kayak poweransger yg bisa diajakin liburan breng kluarga RANS. Bahagia terus kalian semua.

  • Lutfiyyatus Sa'adah
    Lutfiyyatus Sa'adah 8 hari yang lalu

    Perasaan iphone 11 nya ada 2 deh🤔 atau brp ya?

  • Andi Rizqa
    Andi Rizqa 8 hari yang lalu

    Banyakan blg gimik lah apalah...gue sih nikmatin aja semua vlogx RANS!apalg kak gigi....imut ngegemesin!ututututuuuu

    • andi andi
      andi andi 7 hari yang lalu

      @Andi Rizqa wkwkwkw...ranz..hiburan kelas pembantu

    • Andi Rizqa
      Andi Rizqa 7 hari yang lalu

      @ ruben nangis bombay tolol??situ kali yg tolol!!dasar akun bodong lo!!hatersnya RANS yah!?

    • andi andi
      andi andi 8 hari yang lalu

      Iya kamu tolol soalnya

  • Erwin Tralala
    Erwin Tralala 8 hari yang lalu

    D, tracker 1 om 😁

  • Rakha
    Rakha 9 hari yang lalu

    19:26 sekuttt sesenn mantul 👏

  • Teguh Suprianti
    Teguh Suprianti 9 hari yang lalu +1

    Awas jatuh sayang . Awas aku pegangin... Sedikit kata2 nya tp bikin baper... Aa Raffi mba gigi rafathar dan semua karyawan rans entertainment sehat terus yah guys love u all

  • Rani hanu
    Rani hanu 9 hari yang lalu

    Gk bs tdr . nontn Rans makin gk bs tdr . gilak y . segitu ngefans nya q sm Rans. 😀😀

  • Bakhtiar Afandi
    Bakhtiar Afandi 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah suaranya udah membaik

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Barak nya jg udh di renov
    Mantapp👍👍

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Ranger nya banyk yg baru ya??
    Bang Paulus dan bang Rino??

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Barak tempat nginap dulu pas PKL😁😁🤣🤣🤣

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Bang Rino
    Gmn kabarnya??

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Salam kangen bang Paul🤣🤣🤣
    Lama tak berjumpa ee😀😀

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Jadi kangen sama Ranger nya di situ
    Ada bang Paul ada bang dino ada

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Di pulau rinca
    Kecil2 komodo nya tapi lebih agresif
    Klau di pulau komodo
    Komodo nya rata2 umur nya udh tua mbak

  • Fitrah Menyong
    Fitrah Menyong 9 hari yang lalu

    Wiisss mantap
    Ya salam sama Ranger nya mbak gigi dan aa raffi😀😀
    Loh buaya udh makin kerenn

  • Sandy Sukmawansyah
    Sandy Sukmawansyah 9 hari yang lalu

    Udah gausah berantem lala sama mery biar saya aja yg bawain botolnya, nanti saya lamar ke rans entertainment 😂

  • Ida TY
    Ida TY 9 hari yang lalu

    Aa raffi: om baim suka komodo lo wkwk

  • yans rastagil
    yans rastagil 9 hari yang lalu

    Tasnya raffi keren bgt, merknya apa dan dmn beli KWnya?

  • Sandi Dokek
    Sandi Dokek 9 hari yang lalu

    Bangke

  • mail mail
    mail mail 9 hari yang lalu

    hahaha drama banget si mery ! terlalu sensi juga ga baik buat persahabatan ! terus kebiasaan ngrumpiin temen juga sikap yg abnormal sbnernya itu.. hehehe semoga orangnya baca 😅 👐

  • Ikyszz Official
    Ikyszz Official 9 hari yang lalu

    Mba gigi sama aa rafi pergi Ke NTT;v
    apa kemungkinan mba gigi sama aa Raffi nonton vlognya karin, jdi aa Raffi sama mba gigi langsung pgn liburan kesana;v

  • Salsabila febriyanti
    Salsabila febriyanti 9 hari yang lalu

    Kapan diajakk liburan ama kluarga RANS😢😭
    #wkwkwkmimpiiiiii😥

  • Madi Noer
    Madi Noer 9 hari yang lalu

    Rafi:"kotoran nya besar2 ya..?
    Guide:" bukan,,itu kotoran kerbau..
    Rafi:"ooo,,hahahaha.. 🤣🤣

  • Mira Ariyana
    Mira Ariyana 9 hari yang lalu

    Iyasi jgn drama dramaan

  • Aditya Wirayuda
    Aditya Wirayuda 10 hari yang lalu

    Pnasaran 2 cwe itu sapa ya ngikut mlu soalnya 😬

  • Jojo Isgreat
    Jojo Isgreat 10 hari yang lalu

    0:38

  • Anissa Zuriyama
    Anissa Zuriyama 10 hari yang lalu

    13:47 lol

  • VirgoKenji Bacoott
    VirgoKenji Bacoott 10 hari yang lalu

    Hadir dri Brebes 11 November 2019

  • Budiyastuti Latif
    Budiyastuti Latif 10 hari yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan....
    Jaga alam kita
    #Super Mantap RANS

  • Iwan bongkeng
    Iwan bongkeng 10 hari yang lalu

    Kuno bngt c masih maen drama aja

  • Megan Athena
    Megan Athena 10 hari yang lalu

    Yang di pnggil AA rafatar apa bang Rafi?? Gw bingung cuk😅

  • Trip Libur
    Trip Libur 10 hari yang lalu

    Kak, mau liburan...kebetulan lagi banyak promo nih triplibur.com

  • Angga Chanel
    Angga Chanel 10 hari yang lalu

    Bodoh amat mau drama gimick setingan bla bla bla

    Baacooot

  • Vivi Rahmawati
    Vivi Rahmawati 10 hari yang lalu

    RaNsNeSiA.... Amazing, Keren, Nice, Wadidaw, Wadidaw....
    Bangga dengan Indonesia akan keindahan Wisatanya dan baru kali ini melihatnya berkat RANS ENT......
    thnks Rans Ent.

  • decky hardian
    decky hardian 10 hari yang lalu

    Alasan knp vlog rans skr" ga nembus trending top/menurun viewsnya itu menurut gue karna kebanyakan GIMICK!

  • PMsari Sari
    PMsari Sari 10 hari yang lalu

    Auto skip kalo ada para assisten.. Ga penting

  • ridho harley
    ridho harley 10 hari yang lalu

    15:20 IYKWIM 👩