Nikita Mirzani Tersangka Dua Perkara, Nia Ramadhani Jajan Ratusan Juta | Mantul Infotainment

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2019
  • Video hiburan dan informasi terkini seputar selebritis yang MANTAP BETUL !
    Ada apa nih di Mantul Hari ini?
    Mantul Lovers, Nikita Mirzani yang dikecam oleh para artis senior jadi tersangka dalam dua perkara. Masih gak sih Nikita ngerasa jadi tersangka yang bermartabat? gimana sih kelanjutan Nikita yang jadi tersangka, bakal ditahan? Udah ah bahas seriusnya, mending bahas hidup hedon selebriti. Kepo gak sih sebulan Nia Ramadhani istri dari keluarga yang tajir melintir dapat jajan berapa? nyampe ratusan juta gak sih?
    [0:54] - Nikita Mirzani termakan omongan sendiri
    [6:11] - Pengacara ribut, Rey - Pablo - Galih menderita
    [8:59] - Sunan Kalijaga cekal anak sendiri
    [11:54] - Ayu Ting Ting Single mother paling yahud
    [13:54] - Istri pengabdi suami (Nana Mirdad)
    [16:55] - Uang belanja selebriti istri pengusaha (Nia Ramadhani)
    [18:40] - Lady Killer (Al, El, dan Dul)
    [22:04] - Baby Tsabina nari bareng Blackpink
    [25:31] - Sosok seleb muda cantik dan sahaja (Ranty Maria)
    Saksikan semua di Mantul Infotainment! Jangan lupa Subscribe, Like, Share dan Comment ya! Turn On notifikasi dari kita!

Komentar • 936

  • aya01 wiyah
    aya01 wiyah Bulan Yang lalu

    ngeri amat jdi tersangka terus

  • Raja Ismail
    Raja Ismail Bulan Yang lalu

    Padam muka

  • vanz gimbal
    vanz gimbal Bulan Yang lalu

    Teu baleg ngomong nya juga

  • Muhd Zikry
    Muhd Zikry Bulan Yang lalu

    Alahhh sak karepmu..
    Mbok lakon2i dewe....
    Aku ura melu2
    Tak ndelok.nyawang karo krungokno wae
    + mimik secangkir kopiii😂😂

  • Safrijal Rijal
    Safrijal Rijal 3 bulan yang lalu

    Perasaan yg nmanya tersangka ngk ad yg terhormat deh, btul ngk sih???

  • Purwa Putu Pandu Chanel
    Purwa Putu Pandu Chanel 4 bulan yang lalu

    Wanita itu ingat kodrat...
    Jangan sok...
    Jangan egois...
    Kalau wanita nggak sadar kodrat ..ya...hukum tabur tuai itu berlaku

  • Joni Azwar
    Joni Azwar 4 bulan yang lalu

    Gak cape yaa kmu bgini trus bro..☺☺☺

  • Antarctic Osram
    Antarctic Osram 4 bulan yang lalu

    Terus berjuang mbak nikita demi buah hati mbak, selama mbak nikita gak salah

  • Antarctic Osram
    Antarctic Osram 4 bulan yang lalu

    Yg perlu Di penjara tu sujat Dan dipolatif , melapor kan orang Yg gak salah, dah pada menggamili mbak nikita, pada gak da Yg tanggung jawab, tapi menuduh menelantarkan anak, Yg bener aja

  • Walti Walti
    Walti Walti 4 bulan yang lalu

    Jangan 2 suaminya nikita minta hak asuh anak, cuma buat mancing nikita supaya balik kan sama suami nya, mbak nikita hati hati, suami kamu modus tu,ha ha ha ha

  • Angely Rose
    Angely Rose 4 bulan yang lalu

    Bukan suka atau tdk suka,tp dgn adanya orang2 diluar sana yg melapirkan niki,itu bentuk teguran ALLAH ,krn jgn sampai orang yg merasa paling kaya dan sombong dan kebal hukum agar jera jika sdh dpt ganjarannya

  • Ellen Korengkeng
    Ellen Korengkeng 4 bulan yang lalu

    Doa perempuan Indonesia
    Nikita dimenangkan

  • Okie Soewignyo
    Okie Soewignyo 4 bulan yang lalu

    Ga..Niki jgn takut..lelaki memg bgtu...klo terpojok ga mengakui anakx.bgtu hidup lebih ingin merebut...saya alami bgtu...

    • Okie Soewignyo
      Okie Soewignyo 4 bulan yang lalu

      Bgtulah kehidupan....ada yg hrus dpertaruhkan...klo tidak yg ada dipertahankan utk apa hidup.damai blum tentu jalanx. Saling instrospeksi dri...Kiamat lah semua

  • ati najiah
    ati najiah 4 bulan yang lalu

    wanita jangan terlalu di salahkan mba nikita mirsani seorang wanita yg mencari nafkah untuk tiga buah hatinya...bagaimana jika beliau terlalu di pojokan

  • Winda Lestari
    Winda Lestari 4 bulan yang lalu

    Alahh kl laki2 y bgtu alasan banyak 😜knp dl pisah (cerai)knp tdk pikir k.blkang nya .knp dh gede mo di ambil perkara kan tlantarin anak lah .g boleh k.tm lah ..tiap bln dh kirim duit lah n apo pi poh pui lahn dr dl knp g mikir kl nikah itu gimn jln nya bkn main petak umpet n wznita adalah pelengkap ...😱 g sudi coy .bok ..bok...buk ...bukìiiiiii🤣🤣🤣🙊🙊🙊🙊🙊💃💃💃💃💃💃

  • Sam Samudji
    Sam Samudji 4 bulan yang lalu

    😆😆😆😆pokoknya mantul

  • Yudo Anggoro
    Yudo Anggoro 4 bulan yang lalu

    Bang hotman dan niki saya dukung kalian berdua ,,,bravo bang hotman and niki

  • Idris Sardi
    Idris Sardi 4 bulan yang lalu

    Nikta itu wanita kuat di gerpr sana sini banyk yg iri tpi tetp tgr mudh2 hn cpt selese

  • pudin mas
    pudin mas 4 bulan yang lalu

    Koar koar ga jelas ...

  • Arie Dimas
    Arie Dimas 4 bulan yang lalu

    Dimana ada wayang pasti disitu jg ada dalang.
    Ehh itu yang diblakang tau tau hadir/nonholl ,dompet mulai menyusud yk

  • Makmur Adam
    Makmur Adam 4 bulan yang lalu

    Bagus supaya kita menonton.

  • Saya Mereka
    Saya Mereka 5 bulan yang lalu +1

    sukurun km dasar perpun demit tobat deh cepat tobat perpun demit

  • Oki triarga Oki triarga
    Oki triarga Oki triarga 5 bulan yang lalu

    Bintik bintik hitam dihilangkan bukan ditutupi dengan make up

  • Lilis Ayu
    Lilis Ayu 5 bulan yang lalu +1

    sooomboongnyaa...amit2 nauzubillah...

    • Saya Mereka
      Saya Mereka 5 bulan yang lalu

      betul namanya juga perpun demit

  • Lilis Ayu
    Lilis Ayu 5 bulan yang lalu

    iya...cept saja di tangkp pak pulisi...biar hati2klo bicara tidk semau2nya sendiri sombongnya itu lo jaaan seperti tk ada orng lain

  • Rima yunix
    Rima yunix 5 bulan yang lalu

    Selalu bkn sensasi

  • Karina Belal
    Karina Belal 5 bulan yang lalu +1

    Nyaiiiii strong women 😍😍

  • diatmika dayu
    diatmika dayu 5 bulan yang lalu +1

    Ya niki seorang ibu yang hebat 😍😍😍

  • aldo tambunan
    aldo tambunan 5 bulan yang lalu

    Orang kaya ma bebas

  • Mamah Hasbi
    Mamah Hasbi 5 bulan yang lalu

    Amiiiin ya robbal alamiiiin.mudh2an bnr c nikinyinyir slama2nya d pnjara

  • Fia Marlina
    Fia Marlina 5 bulan yang lalu

    Ha ha ha ha sukur, dasar betina koplak. Mati kau masuk buih penjara, baru tau rasa

  • alexaaa ia
    alexaaa ia 5 bulan yang lalu

    Si nyai ini memang layak di penjara,karna bertingkah laku tdk selayak nya se org ibu,berkelakuan kriminal,mulut nya nyinyir terlalu berani di pikir dirinya paling hebat..bodo emang keliatan kalo ga ada pendidikan..

  • Dura HL
    Dura HL 5 bulan yang lalu

    Salma lopeyou😅

  • Eni Supiani
    Eni Supiani 5 bulan yang lalu

    Itu istri durhaka dan dombong

  • Erika Sadot
    Erika Sadot 5 bulan yang lalu

    Judul y nikit kox yg d on tentng anax y dany... muax

  • Siti Indo
    Siti Indo 5 bulan yang lalu

    Niki mulutnya harus di sekolahkan di sekolah predio alias penjara ...

  • Lee 27anton Anto
    Lee 27anton Anto 5 bulan yang lalu

    mungkin nyai sdh siap dg konsekwensi atas ucapan2 nya yg mkin pedas dan menyakitkan org.....dan nia ramadani wajar hidup mewah horang kaya.....yg ga wajar korban lapindo yg terlupakan bnyk saudara2 kita di porong sidoharjo ygblm dpt ganti rugi .....smoga segera segera mereka mendapatkan hak2nya

  • Siti Ariyani
    Siti Ariyani 5 bulan yang lalu

    inih mah sebelas dua belas sama si viki

  • Siti Ariyani
    Siti Ariyani 5 bulan yang lalu

    jahit bibir mu nikita ngoceh terus dasar bibir kw

  • I Cho Taiwan
    I Cho Taiwan 5 bulan yang lalu

    Hai Nikita...
    Seneng Dech y Jk Meringkuk hhhh

  • I Cho Taiwan
    I Cho Taiwan 5 bulan yang lalu

    Cepat masuk y...
    Kyak nya ku hppy jk lho masuk

  • Christin Elisabeth
    Christin Elisabeth 5 bulan yang lalu

    Ngarang ae!!
    Nikita Mirzani iku ibuk seng sayang anak. Gak mungkin koyok ngno.
    Ngarang ae berita iki

  • Adnan Fangki
    Adnan Fangki 5 bulan yang lalu

    Wkwkakwwak di tolak awassss gila itu orang😀😀😀

  • Adnan Fangki
    Adnan Fangki 5 bulan yang lalu

    Amin Ya allah semoga bener d tahan

  • panji milenium
    panji milenium 5 bulan yang lalu

    Rahasia ilahi semoga sadar mulut patat ayam tu...yg bertato di belakang badan nya....salam dari kanada

  • my trip chanel
    my trip chanel 5 bulan yang lalu

    Hotman paris di laporkan 😅 Woooww emezingg 😅 msuk kandang singa luu

  • Sarah Sascha
    Sarah Sascha 6 bulan yang lalu

    congratulations Niki maka nya sblm busy body urusi dr sndri sdh bagus blm ? suka nya mulut nyinyir itu kena batu smgga scptnya dpt hidayah.

  • roshadiade
    roshadiade 6 bulan yang lalu

    saya senang kalo dia masuk

  • Melly Wara
    Melly Wara 6 bulan yang lalu

    Si yiyir...jd tersaka tp kok ga ditahan sih ....

  • Nuraliya Abdullah
    Nuraliya Abdullah 6 bulan yang lalu

    Pasal apa nikki masuk pejara?

  • Ria Love
    Ria Love 6 bulan yang lalu

    Salma gak benar trus bawa2 agama lagi

  • sheva flowerhorn
    sheva flowerhorn 6 bulan yang lalu

    Nyai2🤔🤔🤔

  • Pangeran Channell
    Pangeran Channell 6 bulan yang lalu +1

    Udaaa jeblosin aja ,, lebih cepet lebih baik ..
    Banyak anak beda bapa 🤣🤣

  • Riki Alpanlibe
    Riki Alpanlibe 6 bulan yang lalu

    Saya dukung niki

  • Husaini Husada
    Husaini Husada 6 bulan yang lalu +2

    Lu ngomong bedanya Niki sama ayu,ayu gk suka urusin hidup orang dan Niki suka urusin hidup orang . Trus gimana dengan lu yang gosipin orang bahkan sudah di jadikan pekerjaan . Hadehhh

  • Gusdiranda
    Gusdiranda 6 bulan yang lalu

    Singgah di channel yt saya ya boss ku😀😀

  • lucky citra damai tampubolon
    lucky citra damai tampubolon 6 bulan yang lalu

    Sabarr ya mbak niki
    Smua pst berlalu semangat aja terusss.....

  • Amanda Fiky
    Amanda Fiky 6 bulan yang lalu

    Kapok lu,,, nyorakin kriss hatta wktu sdang,, bentar lg lo dikurung...

  • WIWI ENGKOHMUHLA
    WIWI ENGKOHMUHLA 6 bulan yang lalu

    Syukurin luh mudah mudahan busuk di penjara
    Nanti kaya si pablo ketawa ketawa ahir nya di penjara juga

  • vampire godes26
    vampire godes26 6 bulan yang lalu

    Drama tp biar begitu Nikita salut berjuang demi anak2 nya