Ahirnya.. Sule Buka Suara Soal Nikah Sirinya..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 165

  • Aku 11
    Aku 11 4 bulan yang lalu

    Bau bau pelakor

  • jannatul darussalam
    jannatul darussalam 4 bulan yang lalu

    gak nyaka kang sule begini, ,

  • dio lotus
    dio lotus 4 bulan yang lalu

    bisa2 kayak tukul.. setelah mencampakkan istri pertama, poligami, lama2 ketenarannya semakin meredup.. 🙊

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 4 bulan yang lalu

    Semoga permasalahannya cepat selesai

  • Nana Sarna
    Nana Sarna 4 bulan yang lalu

    Apa cuman gue yang liatin komentarnya doang g perhatiin videonya.

  • nia aulia
    nia aulia 4 bulan yang lalu

    Para pelakoooooor...mending krj yg benar dan halal biar ga ngembat suami org.Kshn anak dan istrinya...

  • Fajar Nur
    Fajar Nur 4 bulan yang lalu

    mungkin kurang digoyang.. 😀

  • Iffon 1967
    Iffon 1967 4 bulan yang lalu

    aku yg ngefens sm sule.. skrg jd jijik liat dia. utk apa dia berekting di acara di TV.. dia sdh tdk jd panutan lg. muntah liat dia ekting

  • Iffon 1967
    Iffon 1967 4 bulan yang lalu

    knp sule sebejad itu.. sdh punya ank sampe 4 ,kurang apa LG. istrinya mba Lima jg msh normal.. klu pingin punya ank, ya dr istri sj. knp hrs pake meme wanita lonte utk biking ank lg. itu namanya BEJAD

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 4 bulan yang lalu +1

    Kyknya msh bsa dbicarakan y klo cm suami g care aj, bsa jd suaminya capek kja sharian n butuh privasi, sampe drmh istri minta ini minta itu...saling tbuka n introspeksi mnurut sya bsa mnyelesaikan mslh rmh tangga klo mslhny cm suami cuek yaa...g tw dbalik itu bsa jd ada mslh yg lbh pelik, namanya org sapa tw..

  • Dita Utami
    Dita Utami 4 bulan yang lalu

    Kasian yang komen disini rata2 pada sotau , selain sotau pada kemakan hoax2 hahaha

    • dio lotus
      dio lotus 4 bulan yang lalu

      yaa itulah gunanya kolom komentar bro..

  • Dita Utami
    Dita Utami 4 bulan yang lalu

    Pernikahan siri nya itu hoax kali. Gini amat mau nyari subscribers sampe nipu orang.

  • dulkamput bejo
    dulkamput bejo 4 bulan yang lalu

    dasar muke gilee

  • Gym dan hiburan
    Gym dan hiburan 4 bulan yang lalu

    Org seperti Sule bakal dapat azab Allah

  • Dedhy kwsj
    Dedhy kwsj 4 bulan yang lalu

    .lupa diri y??? Hmmmmm ... blm sukses.. ditemani... di dukung sampe sukses... giliran udh sukses ehhh malah minggat... ...wkwkwk sule..suleee.... ga takut dosa lu?? ..kasian tu istri lu... ga inget lu?? .dulu gimana?? .setdah...

  • Wawan Sugiarto
    Wawan Sugiarto 4 bulan yang lalu

    dah biasa laki2 ga heran

  • irma yanti
    irma yanti 4 bulan yang lalu

    ketidakcocokan tp punya anak 4 dan mnurut gw itu aneh, ujungnya jk lelaki udah g melibatkan istrinya pasti ada something di belakang

  • ariszomo widiyanto
    ariszomo widiyanto 4 bulan yang lalu

    Nek wes rumongso sugeh... manuk nang slakangan dadi kere... modus lama leee suleee 🤣

  • Beast TheBoss
    Beast TheBoss 4 bulan yang lalu

    Sudah saatnya Sule meredup karirnya seperti komedian Tukul . Udah kelamaan boy di tv, bosen kyk ga ada yg Laen aja yg lucu.

  • Mf Hakim Hakim
    Mf Hakim Hakim 4 bulan yang lalu

    Wanita Di uji saat laki laki tak memiliki apa apa, laki laki Di uji saat bergelimang harta!

  • Edison T.
    Edison T. 4 bulan yang lalu

    Uang...gara2 uang...

  • Genta Palapa
    Genta Palapa 4 bulan yang lalu

    bodoamat ama sule, background song nya apaan?

  • Jauza Lesmana
    Jauza Lesmana 4 bulan yang lalu

    Gak penting!

  • yasmien tsaniah
    yasmien tsaniah 4 bulan yang lalu

    ad yg tau gk judul soundtrack lagu nya apaan??

  • jeck 0098
    jeck 0098 4 bulan yang lalu

    Apa istri sule blagu banget udah tua minta cerai. Namanya ujian hidup rmh tgg.semudah itu minta cerai,berdo'a minta Sama Allah. Perempuan ga baik klu minta cerai. I Allah bisa di perbaiki lg. Semua org ada hilapnya. Dasar ga mikir anak anak ujian Pasti ada hadapi dgn kesabaran kembali sm Allah swt

  • Acep Abidi
    Acep Abidi 4 bulan yang lalu

    Dari pada berzina lebih baik menikah walupun itu secara agama karna memang lelaki di perintahkam menikah lebih dari satu mak 4 asal bisa berlaku adil. Tapi kadang banyak istri tidak menyukai hal seperti ini, makannya banyak lelaki yang mengambil. Secara diam diam atau main belakang.

    • Nendy SOC
      Nendy SOC 4 bulan yang lalu

      Acep Abidi di perintahkan dari hongkong? Tolol kok kebangetan. Yg ada tidak dilarang, tapi tidak juga dianjurkan, hanya boleh. Sebelum ayat itu udah ada ayat yg menjelaskan resikonya!

  • Alvin Ahmad Rizaldi
    Alvin Ahmad Rizaldi 4 bulan yang lalu

    Judul gak sesuai isi bangsat

  • Rendy Sormin
    Rendy Sormin 4 bulan yang lalu +1

    Ga cocok aja anaknya 4 ya. Gimana klo cocok ya?

  • ibra saverio
    ibra saverio 4 bulan yang lalu

    seorang wanita pasti ingin seorang suami kaya. ingat seorang suami yang kaya memiliki syarat untuk menikah lagi.

  • TS CHANEL
    TS CHANEL 4 bulan yang lalu

    CAERRRRR GANN!!!!

  • Mush'ab Cole
    Mush'ab Cole 4 bulan yang lalu

    i should be a programmer.. gak terkenal tp duit ngalir

  • Uminya Jihan
    Uminya Jihan 4 bulan yang lalu

    jd gk suka sule .. god bye

  • Aroem Madabingung pada manusia2nya

    Karna kesehatan pelirnya sgt bagus maka itu ingin merasa yg lainnya

  • Atadio Riano
    Atadio Riano 4 bulan yang lalu +2

    Nggak usah nyebar kabar hoax , sok tau , atau fitnah! Kalau orang nya aja belum ngomong mending nggak usah sok sok bikin judul untuk cari adsens deh Lo oncom!

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 4 bulan yang lalu

    Anjing sule

  • Ericka Handaru
    Ericka Handaru 4 bulan yang lalu

    Mustinya bagaimana kalau kejadiannya terbalik istrinya misal kawin siri dengan orang lain. Hamil lagi.... Maukah sule? Marahkah sule coba jangan cuma wanita dijadikan korban..

  • Christiani Sakaya
    Christiani Sakaya 4 bulan yang lalu

    kalau berita ini benar , sule selingkuh , mudah- mudahan bangktut !!!
    muka jelek aja mentang- mentang- banyak duit taik 😤

  • Sonto Loyo
    Sonto Loyo 4 bulan yang lalu

    Hhmmmm!!!

  • Nur Jahani
    Nur Jahani 4 bulan yang lalu

    Sule km mmpi ya biasa nya org ke 3 itu cuman perusak kw dah habis sule baru bangun dri tdur

  • Yaya Gordeng
    Yaya Gordeng 4 bulan yang lalu

    Ya sdh sule ga bener dulu waktu susah sama teh lina..waktu lomba bodor sm ank kang ibing.sdh bnyk duit lupa akan istri tua.kalah sama ms tukul setia cinta mati0

  • winda setyawati
    winda setyawati 4 bulan yang lalu

    Istri yg jd pendamping sejak masa sulit hingga bs mencapai hidup yg melimpah, sangat rugi besar kl hrs minta cerai, jgan biarkan pelakor jd pemenang..

  • Masyhuri Rodli
    Masyhuri Rodli 4 bulan yang lalu

    lagu judulnya apa ya?

  • Zulfik Ariyanto
    Zulfik Ariyanto 4 bulan yang lalu

    Biasa klo udh banyak duit belagu...

  • Imas Ica
    Imas Ica 4 bulan yang lalu

    "Aku sebagai wanita sangat menya yangkan rumh tangga kalian hancur begiti saja, waaw 21 thn kng sule pikir dengan otak yg sehat apasih kurangnya istrimu teganya menghianati cantik udah jangan klh dong teh hancurkn orang ke 3 itu mau enaknya aja coba giliran kng sule miskin nggabakalan mau cewe itu liat kntong tebal ngga peduli suami orang cewe ke3 dasar aanjing eeeh klau ke aku mampus tuh cewe ke 3 aanjing babi mau enaknya 😠😠😠😠

  • Bhethoro Whisnu
    Bhethoro Whisnu 4 bulan yang lalu

    Ya ben kono hak e sule. Seng gak seneng ben komen. Aq cukub delok tak baca tak ge pelajaran diri saya sendiri. Jok moyok i ketularan

  • Jul yanoor
    Jul yanoor 4 bulan yang lalu

    Sule inget euy...keur maneh sangsara jeung goreng patut...pamajikan mah daek di bawa sangsara sare jeung nu goreg patut..
    Pamajijan ngora mah...hayang na geus beunghar najan goreng patut...
    Sorry euy urang ngomong kieu...sabab kuring awewe...

  • Nurain Nurain
    Nurain Nurain 4 bulan yang lalu

    Ah mungkin ini.gosip.karna aku liyat .mukanya sisule.ama istrinya.yg dulu masih pertama menikah

  • budi rachmat
    budi rachmat 4 bulan yang lalu

    MAAF...BAGI YANG TIDAK TAHU PERSIS KRONOLOGINYA, SEBAIKNYA TIDAK MEMBERI KOMENTAR.......

  • Shanty Siregar
    Shanty Siregar 4 bulan yang lalu

    Itu mah mmang kerjaan artis,,kawin cerai,,narkoba,,
    cari sensasi klo dah meredup popularitasnya
    Publik figur apaan itu ??

  • Yule masaja
    Yule masaja 4 bulan yang lalu

    Hidup dengan istri sejak masih miskin hidup mulai dari 0 giliran sudah sukses diganggu pelakor

  • rafa alfaiz
    rafa alfaiz 4 bulan yang lalu

    Klo udh mapan ya begitu lah...susah seneng sama istri pertama..udh berlimpah harta dia nikah lagi haduh laki2 memang susah dipercaya...

  • lie tjin lie
    lie tjin lie 4 bulan yang lalu

    Uda jelek wajah nya.. Jelek pulah hati.. Laki2 kejam ga punya hati.. Hati lu hati hewan.. Penjahat klarga lu..

  • tri ani
    tri ani 4 bulan yang lalu +1

    kenapa harus Pelakor yg menang teh Lina,, aturan jangan menyerah biar si pelakor gk besar kepala,,,,tp, maaf kl emang gara2 orang ke 3 lo ya,,,

  • ANJAR WATi
    ANJAR WATi 4 bulan yang lalu

    Waleh sule tok beritane dn apa masalahnya gk mau keluar yg d beritakn

  • Ajeng Kusumawardhani
    Ajeng Kusumawardhani 4 bulan yang lalu

    Uangnyq udah banyak bingung jd buat seĺiñgkuh aja,

  • Reina Mahardika
    Reina Mahardika 4 bulan yang lalu

    Yuk gabung bersama kami di *_Domino99,me_* Agen Judi Online terpercaya, Rasakan serunya & Raih kemenanganmu hanya dengan modal Rp.20.000 .
    WA : +855882805230

  • Semut Putih Production
    Semut Putih Production 4 bulan yang lalu +3

    Cuma saran jgn mudah percaya sama judul sampah kaya gini, yang cuma kasih keterangam lewat tulisan, beritanya aja masih belom jelas dari mulut pengacara atau orang yang bersangkut paut, berpikir cerdas sedikit, ada berita kaya begini aja cepat sekali termakan gosip ckckkckc

    • Dita Utami
      Dita Utami 4 bulan yang lalu

      Nahh...rata2 yang komen disini pada kemakan gosip,kasian 😂

    • Fida Az Zahra
      Fida Az Zahra 4 bulan yang lalu

      Semut Putih Production betuuulll

  • Tanto Suryanto
    Tanto Suryanto 4 bulan yang lalu

    Drdl gk suka sm sule

  • Tanto Suryanto
    Tanto Suryanto 4 bulan yang lalu

    Biasalah kacang lupa kulitnya

  • Abdullah Sugandi
    Abdullah Sugandi 4 bulan yang lalu

    klw ga ada duit sule ga laku sama cewe
    muka nya menakutkan

  • dah top
    dah top 4 bulan yang lalu

    Biasalah kalau harta uda kebanyakan.. akhirnya belagunya yg keluar.. menganggap bahwa harta bisa membeli segalanya.. dikirain istrinya bakal diem2x saja atau takut krn yg lelaki menganggap punya segalanya..preettt loe sule

  • Tri Astuti
    Tri Astuti 4 bulan yang lalu

    Sule sdh lupa siapa yg selama ini yg sgt tulus mendampinginya..

  • Habiba Laila
    Habiba Laila 4 bulan yang lalu

    Lihat aja nt..gimana kehidupan Sule..setelah cerai...jadi benci ma Sule...klo memang dia nikah siri , & mendua kan istri nya...

  • Kiay Cell
    Kiay Cell 4 bulan yang lalu

    ingat ujian laki laki ketika banyak harta....
    Ujian wanita ketika sang laki laki ga punya harta/uang....
    Dibelakang suksesnya seorang laki laki PASTI ada wanita yg tangguh dibelakangnya berdiri susah senang hujan badai kelaparan tetap bersama...
    Wanita bisa jadi obat bisa juga jadi racun jadi pulang ke orangnya lagi....
    Kang sule waktu dibandung jadi pedagang bakso keliling rumah ngontrak makan pas pas an...
    Siapa yg nemenin kang sule...
    Waktu susah sebelum masuk API (akademi pelawak indonesia) siapa yg berdiri dibelakang kang sule memapah pundak kang sule ketika kako kang sule mulai lelah atas kehidupan dunia yg kejam ini.....

  • Sumartini Sumartini
    Sumartini Sumartini 4 bulan yang lalu

    Tidak cocok anaknya 4

  • Shella Nadia
    Shella Nadia 4 bulan yang lalu

    Sule udah lupa diri sewaktu kere nya tinggal di mertua...istrinya bnyk mmbantu ekonominya,dasar tokek bulukan....

  • Farah Adeba
    Farah Adeba 4 bulan yang lalu +1

    Sableng sule 😡..jadi ga suka deh ..

  • Temes Putri
    Temes Putri 4 bulan yang lalu

    Duit bnyk buat ap lg tinggi bnyk istri.. Hidup sule

  • Ade Risma
    Ade Risma 4 bulan yang lalu

    Semoga jangn cerai

  • Gondrong Heru
    Gondrong Heru 4 bulan yang lalu

    Halal punya 2 sampe 4

  • Ridho AJA
    Ridho AJA 4 bulan yang lalu +2

    Semoga sule dapat karma nya amin...

  • Cecillia Noffy Sulaiman
    Cecillia Noffy Sulaiman 4 bulan yang lalu

    Udah jelek blagu pas punya duit. Bsk jg gak laku lu le

  • no name
    no name 4 bulan yang lalu +4

    Yg nama nya hidup pasti ada ujian, kalau gk laki2 yg tergoda ya perempuan yg tergoda,, pilih mana di sakiti atau menyakiti

  • Aleena Qaiser
    Aleena Qaiser 4 bulan yang lalu

    Seharusnya sule kamu bersyukur berkat kesabaran Dan doa istrimu kamu bisa sukses jangan terpedaya karna harta berlimpah istri anak jadi korban

  • Aleena Qaiser
    Aleena Qaiser 4 bulan yang lalu

    Istri dari nol sabar menemani setelah sukses berlimpah harya Suami cuma bilang sudah tdk afa kecocokan it's karna sekarang dia si suke punya yngbaru ke istri tua teganya durhaka sule hidup kamu

  • Aleena Qaiser
    Aleena Qaiser 4 bulan yang lalu

    Setelah Ada masalah laki2 bilangnya sama publik sudah tidak afa kecocokan kenapa waktu lagi sengsara istri sampai sabar memberi support kepada suami

  • kaji sarung
    kaji sarung 4 bulan yang lalu

    Siap2 bangkrrut

  • Nergal the Behemoth
    Nergal the Behemoth 4 bulan yang lalu

    duh sule, karunya teh lina, atuh sing akur. ngeleh eutik mah.

  • Ecih Siddiq
    Ecih Siddiq 4 bulan yang lalu

    sabar teh lina,,,,kejaya'an itu akn berputar dh bnyk contohny lau suami cerai dr istri pertama krn selingkuh ga lm kemudian jg kere

  • Darso
    Darso 4 bulan yang lalu

    Lupa diri dan tidak bersyukur

  • Endang Rahayuni
    Endang Rahayuni 4 bulan yang lalu +3

    Suami apaan tuh.....belagu...sok...mentang2 udh kelebihan duit....gayanya selangit...lagi susah ama siapa? Skrng sok kecakepan ..najiiiis

    • Darso
      Darso 4 bulan yang lalu

      Endang Rahayuni, tul, kalo liat gayanya di tv angkuh banget, bicaranya kadang merendahkan orang, walaupun itu mungkin hanya sekedar candaan, tapi tetap ga enak dengernya, apalagi utk org dituju

  • Triastika Pratiwi
    Triastika Pratiwi 4 bulan yang lalu

    Klo diam2 nikah lg ,Normal 😀

  • Dewi jawa tengah
    Dewi jawa tengah 4 bulan yang lalu +1

    Justru mb lina gk cerai..la ko nyimut istri sirinya..ternyat sule gak sebijaksana yg kulihat di tvi...dasar lelaki kurangajar....

  • asih wonosobo
    asih wonosobo 4 bulan yang lalu

    owlh pntesan mb lina mnta cerai ,sule tryta udah kwin siri ma prpuan lain ,kurang bersyukur aza sule ni,hati" lo ,skrng lg sukses ,bntr lg kl ,pisah istri prtma ,bngkrut kng sule

  • Soetadjo Atmadja
    Soetadjo Atmadja 4 bulan yang lalu +14

    mending jangan terkenal, seandainya miskin tapi miskin masalah, cukup kaya tapi kaya cinta dan hidup seadanya tapi keluarga bahagia

  • Rendy Agustian
    Rendy Agustian 4 bulan yang lalu

    Woiiiii.... Jangan jadi bangsa bodoh !!! kalo belum tau urusan orang lain jangan se enak jidat ber komentar yg menyudutkan salah satu pihak. Lebih baik urusin diri dan keluarga masing2 biar keperhatiin 🙏

  • jerry yuaningsih
    jerry yuaningsih 4 bulan yang lalu

    gw demen lagunya nih judulnya apa dan siapa yg nyanyi yah?

  • anak kelana
    anak kelana 4 bulan yang lalu

    llaki tu blh nkh lbh dr 1 asal mmpu mbiayai dn adil jgn dcerein istri prtma suruh iklas ja..

  • marso marso
    marso marso 4 bulan yang lalu

    kesalahan suami harus nya lina bs di perbaiki bukan nya di gugat cerai ... di saat dh sukses ko lina malah gugat cerai sule ... harus nya lina pertahan kan ... suruh sule pilih antara satu gt .. sayang lina sampe cerai sm sule anak2 pun lg baik daun... smoga lina.sule bs rujuk lagi aminnnn

  • marso marso
    marso marso 4 bulan yang lalu

    harus nya linda pertahan kan jangan di gugat cerai sule nya ... lina rumah tangga dr nol Gilliran dh sukses

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 4 bulan yang lalu

    Itulah bila dah sukses dah jaya jangan lupa msa susah nya itu dengan siapa..

  • azluna prastyanti
    azluna prastyanti 4 bulan yang lalu

    knp hrus cerai bukankah laki2 boleh nikah lbih dari 1 wanita
    drpd berzina mnding diijinin aj

  • Fitri Khaira
    Fitri Khaira 4 bulan yang lalu

    sbgian laki2 klo sdh mampan mrsa mmpu gak peduli wjhya jelek yg pnting kantong tebal bisa buat beli cewe yang matre..tp syg sribu syg wanita yg mau sm dia hanya krn harta nya aj..beda sm istri sah yang mncintai dia dari tak punya mnjadi punya sgala2nya#smoga kang sule mndpt hidayah 😇

  • Mutmainah Mutmainah
    Mutmainah Mutmainah 4 bulan yang lalu +1

    banyak ketemu jedun

  • Muti Atun
    Muti Atun 4 bulan yang lalu +17

    kesuksesan suami karena seorang istri
    sulenya aja yg kurang bersyukur.

  • Denok Rini
    Denok Rini 4 bulan yang lalu +29

    Di saat harta tahta dah d dpet..godaan terbesar seorang laki" adlh " wanita"...

  • Aries Debora
    Aries Debora 4 bulan yang lalu

    SULE LUPA DIRI dulu orang tak punya sekarang kaya ...Tamak

  • Ronal Panai
    Ronal Panai 4 bulan yang lalu

    Waktu susah yah susah..waktu bnyak duit..yaahhh...

  • Rahdini Susyarti
    Rahdini Susyarti 4 bulan yang lalu

    Ketika harta terkumpul banyak itu bukan rejeki atau kemuliaan...tetapi suatu ujian...seandainya bisa melewati dgn baik artinya sdh lulus ujian...ketika akhirnya dipake kawin lg....itu bener2 gak lulus dr ujian ALLAH SWT....sayang banget kang...rejeki itu datang nya dr istri pertama....istri ke 2 itu cuma ngabisin dan bikin hancur hidup kamu

  • Mohamad Dani
    Mohamad Dani 4 bulan yang lalu

    Ya alooh sangat di sayangkan kalo ahirnya harus bercerai istri pertama yg mendampingi di saat susah di saat belum sukses .kasihan istrinya