Zaadit Taqwa dan Obed Kresna Ternyata Punya Wawasan Yang Sungguh Jauh Berbeda

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 597

  • Hendrick Gunawan
    Hendrick Gunawan 10 hari yang lalu

    Merinding gue dengarnya.. Ini baru mahasiswa yg tdk mudah di pecah belahkan.
    #HidupMahasiswa

  • tugiyanto tugiyanto
    tugiyanto tugiyanto 15 hari yang lalu

    Yg dimaksud demokrasi yg seluas"nya itu apa...saya yakin pemerintah sdh berikan itu..namun dlm koridor tertentu mahasiswa juga hrs menghormati uu dlm pemerintahan...sebelum bicara hrs ada bukti lap ..klau tak ada bukti fitnah itu namanya.(dikirim ke ASMAT tak mau...omdol=omongan dobol).

  • Korps Pasukankhusus 87
    Korps Pasukankhusus 87 16 hari yang lalu

    Bagus tidaknya sang presma, tergantung dari intelektual masing2, serta karakternya sendiri, dan didikan dari kampus yang dicintainya. Tidak semua mahasiswa UI seperti zadit, dan tidak semua mahasiswa UGM seperti obed. Yang terpenting adalah bagaimana anda bisa berkontribusi bagi bangsa dan negara dari ilmu yang anda peroleh saat menjadi mahasiswa Universitas kebanggaan anda, Hidup mahasiswa!

  • A Ss
    A Ss 16 hari yang lalu

    Zaadit cocok nya jadi tukang jualan perabotan rumah tangga keliling kampung

  • M Bahrun I Chourmain
    M Bahrun I Chourmain 18 hari yang lalu

    SubScribed
    SUb BacK ya
    & tonton video saya min 1 menit
    tks

  • Asep Supriyanto
    Asep Supriyanto 22 hari yang lalu +1

    UGM perlu belajar banyak soal logat Berpidato dg logat Indonesia yg baik dan benar... sebab jika logatnya terlalu kejawa jawa an maka itu tidak baik dan akan memicu kecemburuan diantara mahasiswa yg lainnya seolah2 UGM lebih ok.. maka itu logat didalam berpidato sangatlah penting karena akan menjadi penilaian dari segi intonasi,mimik wajah dan juga kenyamanan pendengar atau Audiens... so belajar dulu deh klo mau nantang UI !!!!

  • Asep Supriyanto
    Asep Supriyanto 22 hari yang lalu +1

    Dari segi logatnya Berpidato UI mencerminkan Indonesia yg tidak membeda2kan ras & agama.
    sedangkan UGM lebih menyombongkan ligat jawa-nya yg mencerminkan jawa adalah penguasa indonesia.
    padahal sebetulnya anak2 UGM bisa belajar logat Indonesia yg baik dan benar...
    apakan anak2 UGM tidak bisa menghilangkan logat jawa-nya untuk menghormati teman2 dari universitas lain...
    ngilangin logat aja gak bisa terus mau coba-coba menyaingi UI?? ngimpi !!!!

  • Asep Supriyanto
    Asep Supriyanto 22 hari yang lalu +1

    Kalau UGM lebih baik maka seharusnya UGM lebih banyak prestasi daripada UI.
    Tapi FAKTA berbicara lain bahwa sesungguhnya UI terbukti lebih berprestasi JAUH DIATAS Universitas-universitas tradisional semacam UGM,dll !!!!!!

  • Asep Supriyanto
    Asep Supriyanto 22 hari yang lalu +1

    UI mencerminkan bahwa Indonesia itu tidak cuma jawa saja tapi Indonesia meliputi Sabang sampai Merauke.
    dan oleh sebab itula diberinama Universitas Indonesia bukan Universitas Jogja !!!!

  • Asep Supriyanto
    Asep Supriyanto 22 hari yang lalu +1

    UI tetap terbaik,Lebih berani & Lebih punya nyali melawan pemerintah yg bobrok !!!dibandingkan dengan Universitas tradisional yg bisanya cuma ngomong pake logat desa yg sudah kadaluarsa... Gunakan Bahasa & Logat yang 100% INDONESIA

  • verra 28
    verra 28 Bulan Yang lalu

    Ugm hadir

  • Gunardi ardi
    Gunardi ardi Bulan Yang lalu

    Beda kelas mmng klau di ksih nilai dari 1-100 unduk sadit 1 buat obet 100

  • Fatur
    Fatur 2 bulan yang lalu

    tong...lue bedain dulu..sama pemimpin yg terdahulu...

  • abbas kobar
    abbas kobar 2 bulan yang lalu

    tidak semudah itu. kalian aja bisa ngomong doang

  • Nominomi Chan
    Nominomi Chan 2 bulan yang lalu

    Jadi pemimpin itu sulit tau, apalagi jadi pemimpin yang bawahannya masih belum selaras dengan pemimpinnya saat ini.

  • Dafid Frans
    Dafid Frans 2 bulan yang lalu

    Anak.lahir Bru kemaren sore ngomong sejarah politik..dit dit..

  • apik tenan
    apik tenan 2 bulan yang lalu

    Kualitas emang gak pernah bohong, seleksi UGM terbukti memang menghasilkan Mahasiswa yang berkualitas, seleksi UI banyak anak orang berduit, contohnya zadit ini yang bapaknya orang elite partai gerindra.

  • mas seloliman
    mas seloliman 2 bulan yang lalu

    YANG KOMENY NYINYIR SM MAHASISWA GAMBARAN KEDUNGUAN PIKIRNYA

  • Vicky Harmony
    Vicky Harmony 2 bulan yang lalu

    C zaadit adlh c zonk..obed adlh gus romy...

  • Kivlan Zhen
    Kivlan Zhen 2 bulan yang lalu

    Adit sopo jarwo ..wkkkkkk

  • Tosa Rahady
    Tosa Rahady 2 bulan yang lalu

    Anak kondom bocor

  • Vicky Harmony
    Vicky Harmony 2 bulan yang lalu

    Sttment anak Ugm bakpia enak..sttment anak ui bakpia busuk

  • Kyu Rain
    Kyu Rain 2 bulan yang lalu

    Ga seharusnya kita membanding2kan antara UGM atau UI. UGM dan UI sudah banyak mencetak generasi yg punya potensi. Jangan menjatuhkan mental anak bangsa:)

  • Rahmat Teguh
    Rahmat Teguh 3 bulan yang lalu

    apa sih.. hehe numpang komentarlh
    mahasiswa memang harus kritis terhadap kebijakan pemerintah

  • Langsung Neraka
    Langsung Neraka 3 bulan yang lalu

    bego 2-2nya

  • tono 4love
    tono 4love 3 bulan yang lalu

    buat obed angkat jari jempol!!!
    buat zadit angkat jari ???

  • Ahonk Soekarno
    Ahonk Soekarno 3 bulan yang lalu

    Betul apa yg dikatakan mahasiswa UGM,

  • Tabah Nursalim
    Tabah Nursalim 3 bulan yang lalu

    Obed...semangat Bed....

  • Suparto Wijaya
    Suparto Wijaya 3 bulan yang lalu

    zaadit taqwa mantabb

  • Pritaindra Armunita
    Pritaindra Armunita 3 bulan yang lalu

    Raine kyok rendra yg menghina nabi
    Raine kyok farhat abas
    Mkanx rai rai kyok gtu sok sok an

  • Teresa Lazar
    Teresa Lazar 3 bulan yang lalu

    Emak gue gembor gembor suruh gue masuk UI . gue ogah . Mending masuk UT sekalian gue 🀣

  • Rere Susan
    Rere Susan 3 bulan yang lalu

    ketahuan mana emas mana loyang

  • Budi Man
    Budi Man 3 bulan yang lalu

    Zadit itu mirip bgt Kya yg di ragunan mirip bgt

  • Dave Gods
    Dave Gods 3 bulan yang lalu

    Yg satu padat berisi. Satu lgi isinya mencret cair pecah.

  • Oglongforever Forever
    Oglongforever Forever 3 bulan yang lalu

    jelas beda ,sudut pandangnya lebih luas UGM dekat dengan cak nun, sudut pandangnya lebih stabil,kalau jakarta agak kemiring miringan setiap isu yang terproduksi,cuma kasihan saja sih.

  • andres deni
    andres deni 3 bulan yang lalu

    Mulut lo busuk

  • priasukamemuaskan wanita
    priasukamemuaskan wanita 4 bulan yang lalu

    yang coment coment nentuin cerdas nya seseorang patokannya pro kepada siapa

  • priasukamemuaskan wanita
    priasukamemuaskan wanita 4 bulan yang lalu

    hmmm jangan mau mahasiswa di adu dengan sesama mahasiswa lain, video video seperti ini , politik adu domba

  • Robby Hariyanto
    Robby Hariyanto 4 bulan yang lalu

    Koen dadi ketua bem ui prestasi mu opo ...

  • Yanti Alfons
    Yanti Alfons 4 bulan yang lalu

    Oiii ngopi dulu bauk kencur banyak bacot

  • adit erlangga
    adit erlangga 4 bulan yang lalu

    Zadit muka bencong suka ngemut kontol loe tau apa tong kocok aja kontol kawan loe

  • Wisnu Pamungkas
    Wisnu Pamungkas 4 bulan yang lalu

    siap2 UI kurang di minati..UGM lah yv jadi tujuan...

  • Utami Anwar
    Utami Anwar 4 bulan yang lalu

    turun dulu ke asmat saidit!!!baru komen jangan sok pinter.kaya bem ugm turun aja ke asmat g nyaddlahin karena tau kondisinya dsana.jangan Sok tau.

  • Titin Yunaningsih
    Titin Yunaningsih 4 bulan yang lalu

    Cocoknya sigembrot jual tahu bulat

  • Agus Meiyitno
    Agus Meiyitno 4 bulan yang lalu

    yang pasti bukan mahasiswa seperti ini !

  • Isabella Isabella
    Isabella Isabella 4 bulan yang lalu +1

    Wow,mahasiswa UGM mantap jiwaπŸ‘πŸ˜beda jauh dr si sadit kacung partai bobrok nampak gobloknya,knp lo gk ksh kartu hitam sana sm koruptor di gedung DPR byk tuh.

  • Angga Rockavanka
    Angga Rockavanka 4 bulan yang lalu

    Main nya kurang jauhhh loo dit anak mama aj belagu uang aj masi minta emak loo

  • muhammad ervan
    muhammad ervan 4 bulan yang lalu

    hahaha<
    yang kuning cita2 nya jadi kader partai, ketawa lagi ah hahahahahahaha

  • Putu Dewo
    Putu Dewo 4 bulan yang lalu

    Zadit yg fair...jamanmbah harto modar kowe cah

  • Aminah Siti
    Aminah Siti 4 bulan yang lalu

    UGM GOOD BUAT MENIMBA ILMU

  • sejati Saya
    sejati Saya 4 bulan yang lalu

    praktek kagak teori iya,dit zadit cb cari uang jajan sendiri dulu biar sehat otaknya.msh pilek aja sok pinter...

  • Hengky Nanda
    Hengky Nanda 5 bulan yang lalu

    intelektual jidat kau lah zadit,gak punya sopan dibilang intelektual?

  • eL Entertainment
    eL Entertainment 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan makan mie instan ni bocah ya bgini.. Anak kecil kencing blm lurus sdh komen yang ga dipahami.. Bodoh boleh goblok jangan..bgtu jd bem ui.. Jancok

  • Cuplik An
    Cuplik An 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan nonton bola bang zadit, Mungkin cita cita wasit. Wasit obyektif.

  • Mohammad Hafizh
    Mohammad Hafizh 5 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk kanan diadu sama kiri, kiri diadu sama kanan. Video apaan sih wkwkwk

  • Aisiya Sebayang
    Aisiya Sebayang 5 bulan yang lalu

    Salut sama Obed Kresna

  • yudimakassar HospitalGT
    yudimakassar HospitalGT 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan makan telo..makanya otaknya telmi..gk kyk teman2 nya yg sdh maju

  • Kiku Chan
    Kiku Chan 5 bulan yang lalu

    ZAADIT TAQWA suruh tinggal aja di papua netizen tahu kalo itu benar apa yang ada di otak ZAADIT TAQWA buat apa tinggal di jakarta dan kuliah jakarta tapi bela papua kecuali asli papua yang beri kartu kuning is ok aja masih masuk akal logika pas di ajak ke papua tapi gak mau dengan alasan pengen pergi sendiri itu yang merasa gw heran berani nantang tapi gak berani ladenin malu maluin kampus ui amit kalo punya ketua ui kayak ZAADIT TAQWA hueeeekkkkkk

  • Farid Nani
    Farid Nani 5 bulan yang lalu

    Emang lu doang yng jadi maha siswa.hi hihi mahasiswa sekarang.apalagi si badit.hi hi

  • firman B
    firman B 5 bulan yang lalu

    kurang paham kata-kata "menculik orang tua"...

  • Wak Azwa
    Wak Azwa 5 bulan yang lalu +1

    kartu kuning itu, sesuai di kasih sm bapak km, karna bpk km salah mendidik km anji g.

  • Pauzi Aja
    Pauzi Aja 5 bulan yang lalu

    Tai kucing luh kuning

  • iswanti widarsih
    iswanti widarsih 5 bulan yang lalu

    oalah zaadit..zaadit, xixixi..

  • ERRA KURNIAWAN
    ERRA KURNIAWAN 5 bulan yang lalu

    babi loe

  • Mas zaza
    Mas zaza 5 bulan yang lalu +2

    Katanya orang berpendidikan tpi kok moralnya bobrok gk punya sopan santun kepada orang yang lebih tua

  • Prinz Qhy
    Prinz Qhy 5 bulan yang lalu +1

    Sy alumni ui tp suka sma yg bkn yellow jacket... tp masih berantem krn identitas aja nih yg komen ? berarti gagal paham maksud si abang dr UGM.

  • Monchows58 Monchows
    Monchows58 Monchows 5 bulan yang lalu +1

    Zaadit otak y kya bocaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž. BEM UGM Obed πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • widayat basuki
    widayat basuki 5 bulan yang lalu +1

    UGM keliatan kualitasnya

  • bapak atmojo atmonadi
    bapak atmojo atmonadi 5 bulan yang lalu +1

    UI sekarang, komersil. ga pantas dibilang PTN UI. Perguruan Tinggi. tapi lbh cocok Pt. NUI, Perseroan Terbatas..
    Zaadit adalah akibatnya.... SMU bodoh, bisa masuk UI....

  • romantis banget
    romantis banget 5 bulan yang lalu +1

    Kalau aq bertemu sama BEM UI pengen banget tanya seperti ini...
    Berani kasih Kartu kuning ke Presiden yg udah kerja keras buat rakyat...
    Pastinya berani juga lah yaa kasih kartu kuning buat DPR yg anggotanya banyak tersangkut kasus Korupsi yg mengatasnamakan rakyat..

  • Santos Budiman
    Santos Budiman 5 bulan yang lalu +1

    UGM jozz tnpa diskriminatif

  • Ayu Nurhikmah
    Ayu Nurhikmah 5 bulan yang lalu +2

    ngomongnya pake teks yah? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayu Nurhikmah
    Ayu Nurhikmah 5 bulan yang lalu

    ngakak sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mr b
    mr b 5 bulan yang lalu +3

    jadi kliatan bgt mana mahasiswa yg sebenarnya

  • RIRIN BMC BMC
    RIRIN BMC BMC 5 bulan yang lalu +2

    Salam dari lampung UGM mantap

  • RIRIN BMC BMC
    RIRIN BMC BMC 5 bulan yang lalu +2

    Mantap BEM UGM

  • Amin Aryanto
    Amin Aryanto 5 bulan yang lalu +1

    nanti.anak ku kalo bisa masuk UGM

  • Jordi Budiono
    Jordi Budiono 5 bulan yang lalu +1

    ini zaadit orasi mau sok" an nyaingin ir soekarno..tapi bedanya ir soekarno bertindak lalu berorasi,kalau ini orasi dulu aksi nya gk ada sama sekali

  • Zainudin Al Maliki
    Zainudin Al Maliki 5 bulan yang lalu +2

    obed kresna..ente mahasiswa intelek tual yg cerdas.

  • Zainudin Al Maliki
    Zainudin Al Maliki 5 bulan yang lalu +2

    cma bisa bacot soang loe..loe sdh kasih apa buat negara

  • rahman bck
    rahman bck 5 bulan yang lalu +1

    Ternyata masih sama masih banyak yg mengidolakan berdasar kesamaan

  • Hendrik Siagian
    Hendrik Siagian 5 bulan yang lalu

    Perbedaannya kalo zaadit bertanya apa yg sudah pemwrintah lakukan dan berikan buat masyarakat..
    Kalo obed bertanya apa yg sudah rakyat lakukan dan berikan buat negara ini

  • Hamzah Al- Faruq
    Hamzah Al- Faruq 5 bulan yang lalu +1

    Dua hal yang tak saling tumpang tindih antara yang di sampaikan zaadit dan obed. Dua dua nya bagus. Keduanya menyuarakan suara mahasisiwa. Bedanya zaadit menyuarakan keadilan. Dan obed meyuarakan persatuan. Obed menyuarakan agar kita rakyat indonesia kritis dalam membangun indonesia baik ekonimi maupun politik. Dan zaadit adalah representasi dari apa yang di bilang obed. Berusaha untuk membangun indonesia dan salah satu cara nya adalah mengkritisi/mengingatkan (peringatan) kepada pemerintahan.

  • Pencari Senja
    Pencari Senja 5 bulan yang lalu +1

    Obed UGM paling OKE.
    Kalo ketua BEM yg kuning ahli nyinyir tok... wkwkwkwk

  • Pencari Senja
    Pencari Senja 5 bulan yang lalu +1

    Obed UGM πŸŽ·πŸ‘β˜•

  • Wrst58 Ito57
    Wrst58 Ito57 5 bulan yang lalu +2

    Zadidid mahasiswa kebanyakan micin otak oon.........mahasiswa yg gembul gendut macam itu hanya mengandalkan mama papa......saya juga g yakin klo dia bisa membiayai kehidupanya sendiri cuma bisa ngebacooot doang......zadidid lebih cedas pengembala.....

  • Farrel Ferdinand
    Farrel Ferdinand 5 bulan yang lalu +2

    kebanyakan bikin isu sosial channelnya, intinya setiap orasi coba di apresiasi coba jadi mahasiswa indonesia yang cerdas menyikapi tiap masalah. HIDUP MAHASISWA!!!

  • Ratna Saridewi
    Ratna Saridewi 5 bulan yang lalu +1

    Bagus UGM cara berpikirnya lebih elit, sekelas ketua BEM UI cara berpikirnya katrok

  • Budi Maulana
    Budi Maulana 5 bulan yang lalu +1

    Zadit ini mahasiswa atau tukang koyok ya..

  • eka wicaksono
    eka wicaksono 5 bulan yang lalu +1

    Ya begini generasi Fadlizon lulusan universitas Idiot beda lah sama lulusan Universitas Generasi Masa depan. ..... Apa jadinya kalau lulus kuliah kelak 😱😱😱

  • Toufalian Pranggaditya
    Toufalian Pranggaditya 5 bulan yang lalu

    zadit sih kyaknya udh masuk rombongan PKI

  • mysaroh DJ Fjfjfjdj
    mysaroh DJ Fjfjfjdj 5 bulan yang lalu +1

    obed Kresna adalah calon penerus bangsa masa depan,,mantap

  • Eric Mamesah
    Eric Mamesah 5 bulan yang lalu +1

    Keliatan ya yang berpendidikan yang mana wkwk mau maju butuh otak bukan butuh urat leher, mahasiswa itu harus cerdas jgn mau kalah sama setan yang se

  • Anto Anto
    Anto Anto 5 bulan yang lalu

    Ngomong y zaadit ky alay,gk beeengeeeddd

  • Pilus Goreng
    Pilus Goreng 5 bulan yang lalu

    Lo lo pada bakal rindu kang baso kang somay kang batagor and bla bla yg liwat depan rumah, klo negara kite udh di rudal kaya di timur tengah lo yg pade egois ati2 bntar lagi taon politik liat udh ade isu pki lagi di mane banyak ustad kiayi pade di gorok pasti pade nuduh PKI inget itu cuman kendaraan elit politik yg berekonsiliasi ame elit global ,inget waktu soeharto duet ama CIA buat bhugot alus yg pade akhirnye bikin indonesia gabung dan utang gede ama IMF(riba) ame UN(pbb culas) #samiri jilati bumi
    #CMIIW

  • Valen Tyo
    Valen Tyo 5 bulan yang lalu +1

    Zaadit Taqwa IPK mu berapa dik...jgn bikin malu Almanatermu..

  • Riko Bastiar
    Riko Bastiar 5 bulan yang lalu +1

    UGM koq dilawan

  • Zaka_hasyim 22
    Zaka_hasyim 22 5 bulan yang lalu +1

    Bem UGM idealis bangt kren dah buat BEM UGM

  • Joe Siahay
    Joe Siahay 5 bulan yang lalu +1

    Sama sama bagus... Namun bedanya zaadit lebih terkesan mengadili sedangkan dari UGM membantu... Dari point yg di angkat pun zaadit lebih ke akibat bukan ke sebab Dan itu berbeda dengan UGM.... Tp pada intinya sama2 bagus hanya jng lupa .... Kalian Belum mengenal Secara real kerasnya kehidupan..... Terjun langsung Dan analisa tidak dari Satu sisi itu yg bisa membedakan kalian mahasiwa atau bukan.. SALAM BEM 2003...

  • jepri pranoto
    jepri pranoto 5 bulan yang lalu +1

    PEMUDA GK IDENTIK MAHASISWA KALI..
    LOE YG IDENTIK ANTEK POLITIK ,MURAHAN GAMPANG DI BELI