[EKSKLUSIF kumparan.com] Pencarian Bangkai Pesawat Lion Air JT610

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 766

  • Annisal Annisal
    Annisal Annisal 17 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  • Yannie Annie
    Yannie Annie Hari Yang lalu

    Fokus liat sepatu Ade bayi jd nyesek nih ati πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ astagfirullah . Kaki mungil nya bgtu lucu πŸ˜₯, km jd bidadari di surga Allah de πŸ˜₯

  • weed killer
    weed killer Hari Yang lalu

    Semoga keselamatan penerbangan di Indonesia tidak dipandang remeh.

  • Putra Fox
    Putra Fox 2 hari yang lalu

    Lihat sepatu bayi kenapa mata ngeluarin air 😒 im cry.

  • Wiwit Pramesti
    Wiwit Pramesti 2 hari yang lalu

    Banyak kecelakaan nya lion air JT 610

  • Fauzy Alfianzah
    Fauzy Alfianzah 3 hari yang lalu

    Jgn lupa buat keluarga nya untuk menebus kunci surga di farhat abas

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 3 hari yang lalu

    Government will collect these

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 3 hari yang lalu

    So sad

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 3 hari yang lalu

    You need diver

  • ripndip toxic
    ripndip toxic 3 hari yang lalu

    Pas pesawatnya jatuh itu dikira ada kabut atau bom ikan..eh ternyatah pesawat jatuh

  • Gunk Indra
    Gunk Indra 3 hari yang lalu

    Paling sedih liat sepatu bayi nya

  • Titisya Dewi
    Titisya Dewi 3 hari yang lalu

    Fila Ray.. Sepatu bayi.. Rambut cewek... Masya Allah syok aku
    .... 😒

  • Irfan A. Rezt
    Irfan A. Rezt 4 hari yang lalu

    KOQ BISA YA, LIPUTAN KAYA GINI MASIH ADA YANG DISLIKE ... JUJUR HERAN SAYA

  • Sigit Joe
    Sigit Joe 4 hari yang lalu

    Lngsung nets air mata lihat spatu bayi warna mrah

  • Uuh Edi
    Uuh Edi 4 hari yang lalu

    Turut berdukA cita . Sedih bnget ga bsA d critkan .Sedih poko nyA.... Sedeihhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Kuli Project
    Kuli Project 4 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA & dijauhkan dari mara bahaya. πŸ™

  • R Mon Official
    R Mon Official 4 hari yang lalu

    sound trackNya apa kak..

  • Diana Putri
    Diana Putri 4 hari yang lalu

    Ya allah ada sepatu balita ya allah semoga balitanya khusnul khotimah amiin:")

  • ervan fitriansyah
    ervan fitriansyah 4 hari yang lalu +1

    Ya allah semoga khusnul khatimah

  • Joy Ophelia
    Joy Ophelia 4 hari yang lalu

    #prayforlionair

  • Padhell
    Padhell 4 hari yang lalu

    Lion air JT 610
    JT: jatuh
    6:jam 6
    10:bulan 10

  • Andini Salim
    Andini Salim 5 hari yang lalu

    Ilustrasi detik2 jatuhnya pesawat..sangat menyeramkan:
    idclips.com/video/oWTZ2AU6NVA/video.html

  • de syfx
    de syfx 5 hari yang lalu

    sedihnya ada kasut budak😭

  • jual beli hp
    jual beli hp 5 hari yang lalu

    hi teman2 dimana sj berada salam kenal selalu,video agan Bagus banget sy suka,kunjungi jg video sy gan ya disini idclips.com/video/MMkVwgkLhBo/video.html

  • DIKI alpriyansyah
    DIKI alpriyansyah 5 hari yang lalu

    sedih nontonNya YaAllah😣😌😭😒😭😒

  • Payhntsa Ntsa
    Payhntsa Ntsa 5 hari yang lalu

    Ikan nya gemuk gemuk tu

  • Jai amma
    Jai amma 5 hari yang lalu

    My heart melts for all the beloved dead ones. Hope they are all in the heaven happy and at peace with our god almighty.

  • willyam mak
    willyam mak 5 hari yang lalu

    Wah polusi laut nambah deh...

  • Bintang Rizky
    Bintang Rizky 5 hari yang lalu

    Ini pesawat yg pernah di naikin tim KATAKAN PUTUS waktu syuting di bali, pesawat ini sudah bermasalah dari Bali ke jakarta

  • Yayuk 252562625
    Yayuk 252562625 5 hari yang lalu

    tuhan lagi menguji kita dengan gempa,tsunami,pesawat jatuh

  • yudha th38rother
    yudha th38rother 5 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Ayu Sahfitri
    Ayu Sahfitri 5 hari yang lalu

    Seharusnya pakai kapal selam saja biar bisa lihat kedalam

  • Virginia Bianca
    Virginia Bianca 5 hari yang lalu

    Wahyu Aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku gaget bgt

    • Virginia Bianca
      Virginia Bianca 5 hari yang lalu

      Waktu aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku sedih dan gaget

  • Kompor Meledug
    Kompor Meledug 5 hari yang lalu

    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    Banyak Maskapai lain yg jauh lebih baik & Jauh dari Resiko.
    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    banyak maskapai lain yg mempunya Track record lebih baik.
    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    Mereka mempertaruhkan Nyawa
    Dan sekarang ,
    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    Mereka rela mengorbankan nyawa !
    Mari sama2 buat petisi, boykot & tutup Lion Air !
    Ingat ! Nyawa tidak ada harganya !
    Dan bayangkan jika ini terjadi pada orang yg anda sayangi, bahkan diri anda !

  • Fido Akbar
    Fido Akbar 5 hari yang lalu

    Didarat kami diguncangkan
    Dilautan kami ditenggelamkan di udara kami di jatuhkan

  • wong agung
    wong agung 5 hari yang lalu

    astaufirulloh astaufirulloh

  • Bunga Nirvana bak caritau makanan kera saktinya dok

    Semoga pesawat Lion Air cepat di temukan dan tidak meledak

  • Betsy Tom
    Betsy Tom 6 hari yang lalu

    Airmata nak keluar tengok kasut baby.

  • Ducati
    Ducati 6 hari yang lalu +3

    Waduh mbak, diikat lah rambutnya itu...!!!
    Biar kelihatan kemas, lagi2 dalam dokumentari nahas yang hendak dilakukan itu....!!!
    Walau apapun, semoga keluarga2 korban tabah menghadapi ujianNya.

  • Koma Lasari
    Koma Lasari 6 hari yang lalu

    Smg arwah mereka diterima di sisiNya...
    Aamiin yra.

  • Sri Imbul Yani
    Sri Imbul Yani 6 hari yang lalu

    liat sepatu bayi itu... aku nangis 😭😭

  • Sri Imbul Yani
    Sri Imbul Yani 6 hari yang lalu

    hebat kumparan

  • Arko Widanarko
    Arko Widanarko 6 hari yang lalu

    Mbak reporter ,hidungnya kemana mbak wkwkwkw

  • ANGELICA QUEEN
    ANGELICA QUEEN 6 hari yang lalu

    Itu sumpah sepatu yg merah itu sepatu Hana, adik aku Hana dan papa pergi ke pangkal pinang sama Hana dan papa sama Hana gak ada kabar sampai sekarang dan aku gak tau kabar Hana sama papa dimana dan bagaimana

  • Satria Anandaputra
    Satria Anandaputra 6 hari yang lalu

    7:08

  • Muriatin Muri
    Muriatin Muri 6 hari yang lalu

    Itu sepatuh adik ku

  • We Play
    We Play 6 hari yang lalu

    JT-610
    JT = Jatuh.
    6 = Jam dimana pesawat jatuh.
    10 = Bulan dimana pesawat jatuh.

  • Toko KSB
    Toko KSB 6 hari yang lalu

    Saya suka dengan suara mbaknya karna suaranya sopan dan ngasik beritanya sangat bagus

  • Tzuyu The teknologiy mainceraft

    1:02 itu kursinyaa

  • ANITA RIZKI A.S
    ANITA RIZKI A.S 6 hari yang lalu

    Gatega ketika ngeliat ada sepatu bayi 😭😭😭😭😭

  • Akun Foto
    Akun Foto 6 hari yang lalu

    7:07 Sepatu keluaran baru fila

  • INDON SIAL
    INDON SIAL 6 hari yang lalu

    Hahahahahahahaha...bodoh

  • Sono Interista
    Sono Interista 6 hari yang lalu

    Cerdas hostnya

  • nobita kentuk
    nobita kentuk 6 hari yang lalu +1

    Lha pesawat aja udanh hanncur apalagi oranngnya

  • Jhagod Hip Hop
    Jhagod Hip Hop 6 hari yang lalu

    Good shot, good audio, good reporter.

  • oriooo ri
    oriooo ri 7 hari yang lalu

    dia nunjukin sepatu bayi.. serasa gue langsung sedih nangis ..

  • Mr.Chariot GT
    Mr.Chariot GT 7 hari yang lalu

    Itu tugas pemerintah jangan ikut ikut
    Avtur aja dibilang bensin gk sekolah ? #edit

  • Muhammad Rizki
    Muhammad Rizki 7 hari yang lalu

    Semoga ini tragedi yg terakhir buat indonesia

  • Dina W
    Dina W 7 hari yang lalu

    Itu gak di jaring aja pecahannya . Kumpulin taruh kapal bersihin serpihan yg ada di laut

  • Revandra Cute
    Revandra Cute 7 hari yang lalu

    pesawat yg terbuat dri besi ja hncur

  • Lnl Samsung
    Lnl Samsung 7 hari yang lalu

    aku sedih dong😒😒😒😭😭😭😭😭😭😒

  • SPGadget
    SPGadget 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Pesawatnya saja ancur berkeping2 apalagi tubuh manusia. Semoga keluarga tabah kalau tubuh korban tidak ditemukan.

  • Nafla Jauzaa
    Nafla Jauzaa 7 hari yang lalu

    Sedihh😒

  • Gamer Mawla
    Gamer Mawla 7 hari yang lalu

    3:53 SEDIH GUE LIATIN SEPATU BAYI. SAMA PAS DENGER INI: KITA LIAT TUBUH MANUSIA 4:09 YANG RUSAK YANG SEDIH LIKE 😒😒😒😒😒

  • Yoyofa Yoyofa78
    Yoyofa Yoyofa78 7 hari yang lalu

    7:08

  • Dila Nur
    Dila Nur 7 hari yang lalu

    semoga amal ibadah para korban di trima disisi allah di tmptkan disurganya . amin

  • Melisa Cewek Manis
    Melisa Cewek Manis 7 hari yang lalu

    *ya Allah kapal segitu besarnya hancur berkeping gimana dengan manusia*

  • Liana budi
    Liana budi 7 hari yang lalu

    Merinding

  • Dian Nurahmawati
    Dian Nurahmawati 7 hari yang lalu

    Astagfirullah.. cucuku.. cucuk u punya sepatu merah persis sma yg kyk di video

  • Nana riana
    Nana riana 7 hari yang lalu

    mayatnya ko pada gak ngambang ya apa mungkin masih didalem pesawat kasian kalo jasadnya gak ketemu mah

  • Haniifah Rahmadani
    Haniifah Rahmadani 7 hari yang lalu

    merinding :'(

  • Tiara Indah
    Tiara Indah 7 hari yang lalu +1

    Turut berduka cita untuk pesawat yang jatuh lion air jt610 #prayoflionair

  • reubengaming
    reubengaming 7 hari yang lalu

    07:08 ada rambut cewe

  • I Am The Anna The Great War
    I Am The Anna The Great War 7 hari yang lalu +1

    RIP Lion Air Fight JT610 2018

  • Renal Ramli
    Renal Ramli 7 hari yang lalu +20

    Saya suka sama kumparan, Video yang ditampilkan lebih mendetail ke lokasi kejadian, Serta lebih netral .

  • Jonni Simanjuntak
    Jonni Simanjuntak 7 hari yang lalu +1

    Semoga aja mereka yang sudah tidak ada masuk surga..... AMIN

  • Amelia Mei
    Amelia Mei 7 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • syahrul ahmad
    syahrul ahmad 7 hari yang lalu

    Tetep salut n respect kpd team2 pencari korban ....mungkin klo cari puing pesawat dg menggunakan jaring nelayan seperti halnya nelayan mencari ikan akan lebih cepat sekaligus membersihkan laut dri puing2

  • MKZ 08
    MKZ 08 7 hari yang lalu

    Percuma di dalam pesawat ada pelampung

  • zalfa yessa tiwi.sulaksono ayessa

    Cung yg nontob sambil baca komen

  • Mikhael Yordan
    Mikhael Yordan 8 hari yang lalu

    Sedih itu ketika liat potongan rambut. Ga bisa ngebayangin gimana penumpang yg ada saat ituπŸ˜–πŸ˜­

  • Muhammad Ridho
    Muhammad Ridho 8 hari yang lalu

    Kita harus sabar...
    Di balik tragedi ini pasti ada hikmah nya.jadi kita bersabar dan mendo'a kan saudara kita..semoga di terima di sisi yg maha kuasa

  • Muhammad Ulwan
    Muhammad Ulwan 8 hari yang lalu

    Sudah habis dimakan ikan πŸ˜”πŸ˜”

  • Nailah syarifah
    Nailah syarifah 8 hari yang lalu

    Semoga ini yg terakhir dan tidak terjadi lagi aminnn

  • Lala Bell
    Lala Bell 8 hari yang lalu

    So sad :(

  • anna a
    anna a 8 hari yang lalu

    Pembawaannya baguss suka dengernyaπŸ’œ
    .
    .
    .
    Turut berduka cita untuk keluarga korban, yang tabah:)

  • Windy Julyhanz
    Windy Julyhanz 8 hari yang lalu

    pas liyat sepatu bayinya clek kluar air mata :(

  • Mitha Putri
    Mitha Putri 8 hari yang lalu

    Miris banget

  • Ginny Pratiwi
    Ginny Pratiwi 8 hari yang lalu

    Ya Allah ya rabb.. Kaya ngerasain klo ada d posisi korban apa yg bs d lakuin antara pasrah ga pasrah hadapi kejadia itu.. 😒😒

  • Johanes Filipus Dedi Princidy

    Mungkin laut lagi pasang dan bergelora...

  • Oon Iin
    Oon Iin 8 hari yang lalu

    Baru puter video udh merinding pas liat sepatu balita....
    😿😿😿

  • SKY FOX
    SKY FOX 8 hari yang lalu

    Blackbox nya tolong sebarin dong

  • Patricia Elfira
    Patricia Elfira 8 hari yang lalu

    Melissa...bangga banget liat kamu disitu. Tetap semangat dlm menyampaikan stiap informasi. πŸ˜‡ Tuhan selalu beserta semuanya...
    Rest In Peace buat semua korban...πŸ˜‡

  • park yuraa
    park yuraa 8 hari yang lalu

    Ngeliat ad rambut nya seketika merinding

  • amin best
    amin best 8 hari yang lalu

    Korban nya ada yang di makan sama ikan ngga ya..

  • Fariz Patty
    Fariz Patty 8 hari yang lalu

    2018:
    - Gempa, tsunami Palu & Donggala
    - Gempa Situbondo
    - Lion Air JT 610 PK-LQP Jatuh
    - Tenggelamnya KM Lestari Maju
    - Tenggelam KM Sinar Bangun
    - Angin Kencang di Palembang
    - Gempa Lombok
    - Gempa Bengkulu
    - Gempa Banten

    Ya Allah........ Sungguh hebat KuasaMu 😒

  • Nindy Putri
    Nindy Putri 8 hari yang lalu

    sepatu bayinya bkin sedih..
    ada rambut doang, itu rambutkan, segitu banyak rambutnya..

  • Hello Youtube
    Hello Youtube 8 hari yang lalu +1

    3:02 itu yang kuning masker oksigen ya? :(

  • Sekar Ayu Wan Azizah
    Sekar Ayu Wan Azizah 8 hari yang lalu

    kun fayakun