[EKSKLUSIF kumparan.com] Pencarian Bangkai Pesawat Lion Air JT610

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 858

  • Yensawai Rumbiak
    Yensawai Rumbiak 23 jam yang lalu +1

    astagq

  • Puspa Wielove
    Puspa Wielove 2 hari yang lalu

    Astagfirullah meja juga sampe bengkok ya allah

  • Iere Thaedza
    Iere Thaedza 4 hari yang lalu

    7:08

  • Avellinus henry
    Avellinus henry 5 hari yang lalu

    kasian bayi nya

  • Nengsih Anton
    Nengsih Anton 8 hari yang lalu

    Kak sepatuh merah itu punya sepupuku

  • LOUIS BUDHA LOUIS JAHEE LOUIS J.H

    Sedih ,😰😰😨😨

  • Zian Syahbana
    Zian Syahbana 15 hari yang lalu

    Kematian memang tidak bisa dihindari hanya Allah yang menentukan kapannya terjadi

  • mohammad althaf
    mohammad althaf 16 hari yang lalu

    kasihan orang-orang πŸ˜₯

  • Leonardo 123
    Leonardo 123 16 hari yang lalu +1

    Selamat

  • Leonardo 123
    Leonardo 123 16 hari yang lalu +2

    Gk ada sisa orang

  • Rahmi Ep
    Rahmi Ep 20 hari yang lalu

    Inalillahiwainailahiroji, un

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 24 hari yang lalu

    suka ih liputan dari kumparan benar benar kaya ngeliput niat reporter dan tim

  • PUBG MOBILE
    PUBG MOBILE 26 hari yang lalu

    tadi nya ayah ku mau naik pesawat lion air JT-610 tapi di batalkan kata aditku yah nanti ayah jadi korban Lion air JT-610

  • Afsella Deska
    Afsella Deska 27 hari yang lalu

    Oohhh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Risfan Monoarfa
    Risfan Monoarfa 28 hari yang lalu

    Lion air harus bangkit

  • Risfan Monoarfa
    Risfan Monoarfa 28 hari yang lalu

    Kasihan

  • MAS JL VLOG
    MAS JL VLOG 28 hari yang lalu

    Mas Niko😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Nagi Erwin
    Nagi Erwin 29 hari yang lalu

    The JT610 Boeing 737 Max 8 experienced a technical problem which caused the plane to stall and nose hit into the ocean. The lion Air was bound for Depati Amir Airport in Pangkal Pinang that crashed 13 minutes after takeoff on 29 October 2018. ICAO flight No: LNI610. IATA flight No. JT610. ICAO flight No. LNI610. Call sign, LION INTER 610 ...... "Ketinggian Naik-Turun, Lion Air JT 610 Diduga Terbang Terlalu Cepat".
    Flight origin: Soekarno-Hatta International Airport;Jakarta, Indonesia
    Passengers: 181
    Crew: 8
    Fatalities: 189 (all)

  • Elvio Ander
    Elvio Ander Bulan Yang lalu

    Sepatunya selamat tapi orang nya gk selamat 😭😭😭

  • Maratul Muslimah
    Maratul Muslimah Bulan Yang lalu +1

    Ya allah kasian banget mereka

  • Arawinda Namira
    Arawinda Namira Bulan Yang lalu

    OMG

  • Afika Rachel ofical
    Afika Rachel ofical Bulan Yang lalu +1

    Kenapa banyak musibah

  • Naura Rasifa
    Naura Rasifa Bulan Yang lalu +1

    Itu dinding pesawat kak yang ada warna merah nya

  • LOUIS BUDHA LOUIS JAHEE LOUIS J.H

    Ulang tahunku

  • keisya and alvin play
    keisya and alvin play Bulan Yang lalu

    Kayanya anak temennya ayah aku deh soalnya temennya ayah aku ada didalam lion air jt610

  • ukhty ukhty
    ukhty ukhty Bulan Yang lalu

    knpa nggak d bersihin

  • trisnawati wati
    trisnawati wati Bulan Yang lalu

    Semogga semua korban Di Terima Di sisi mu y allah

  • Vera Makalalag
    Vera Makalalag Bulan Yang lalu

    Ketemu otak manusia gak

  • Nia Asyfa
    Nia Asyfa Bulan Yang lalu

    Saya di palu

  • Bowo Gunner
    Bowo Gunner Bulan Yang lalu

    7:06 ada rambut cewek wih πŸ˜¨πŸ˜“

  • riki firman
    riki firman Bulan Yang lalu

    saya seorang pemuda ****** dalam beberapa hari ini mimpi saya jadi kenyataan, dalam mimpi saya pesawat itu jatuh bukan kesalahan mesin atau teknisi tapi dalam mimpi saya itu pesawat berbenturan sama benda tanpa kasat mata (misterius) terus hilang tiba2 benda itu tanpa jejak, dan pesawat itu oleng dan berputar2 di langit trus akhirny jatuh di laut,..
    wallahualam bisawab

  • Emilis Strimaitis
    Emilis Strimaitis Bulan Yang lalu

    Air Crash Form Indonesia LION AIR
    OMG PEPULS IS DIE

  • Roni Gong
    Roni Gong Bulan Yang lalu

    Bd

  • Hilmi Yahya
    Hilmi Yahya Bulan Yang lalu

    PRAY FOR
    LION AIR JT610
    😒😒

  • Agung Lazuardi Ramadhan
    Agung Lazuardi Ramadhan Bulan Yang lalu

    bangkai tikus ada gak

  • Jeovanna Priskila
    Jeovanna Priskila Bulan Yang lalu +2

    Waduh..gawat nih aku,,jadi takut..soalnya bulan 12 aku bakal ke bandung naik lion air juga..doain ya guys

  • Etyka Tyka
    Etyka Tyka Bulan Yang lalu

    Di sana ada ade aku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • gabriella Ella
    gabriella Ella Bulan Yang lalu

    Bahan bakar pesawat itu namanya avtur

  • Balqis Catur
    Balqis Catur Bulan Yang lalu

    #PRAYFORINDONEISA.......dan.......#PRAYFORLIONAIRJT610

  • Ita Rosita
    Ita Rosita Bulan Yang lalu

    Jt=jatuh
    6=jam 6
    10=bulan 10
    Jatuh jam 6 bulan 10

  • TEUKU LUVI DEVA JUNIO
    TEUKU LUVI DEVA JUNIO 2 bulan yang lalu

    #Pray for jt 610

  • ReubenGamerz
    ReubenGamerz 2 bulan yang lalu

    Jt=jatuh
    6=tanggal 6
    10=oktober

  • Prasetyo Bayu Aji
    Prasetyo Bayu Aji 2 bulan yang lalu

    Bapaknya ga nengok pas denger ledakan, fokus lg ngerjain soal test CPNS katanya.

  • RACHMA_FASYA RACHMA
    RACHMA_FASYA RACHMA 2 bulan yang lalu

    Indonesia mengalami kerugian banyak

  • Tian Olinger
    Tian Olinger 2 bulan yang lalu

    Kita gak perlu takut naik Lion Air
    Aku bangga dengan Lion Air group
    Dia adalah.mimpi masyarakat Indonesia.kalo gak dia.gak mungkin Ojek.sopir DLL.bisa naik pesawat?.jadi Kita gak perlu takut naik Lion Air.walau gak di kasih makan😁.tapi pelayanannya Good joob bangetπŸ‘. Saya senang dengan lion Air
    #prayforlionairjt610

  • Suara Original
    Suara Original 2 bulan yang lalu

    Kami dari keluarga besar PAPUTUNGAN-MOKODOMPIT dari KOTA KOTAMOBAGU (BOLAANG MONGONDOW), SULAWESI UTARA mengucapkan turut berduka cita. Semoga segala amal ibadah para korban diterima oleh Tuhan YME. Dan, kepada keluarga semoga diberikan ketabahan. πŸ˜’πŸ™

  • Annisal Annisal
    Annisal Annisal 2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  • Yannie Annie
    Yannie Annie 2 bulan yang lalu

    Fokus liat sepatu Ade bayi jd nyesek nih ati πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ astagfirullah . Kaki mungil nya bgtu lucu πŸ˜₯, km jd bidadari di surga Allah de πŸ˜₯

  • weed killer
    weed killer 2 bulan yang lalu

    Semoga keselamatan penerbangan di Indonesia tidak dipandang remeh.

  • Putra Fox
    Putra Fox 2 bulan yang lalu

    Lihat sepatu bayi kenapa mata ngeluarin air 😒 im cry.

  • Wiwit Pramesti
    Wiwit Pramesti 2 bulan yang lalu

    Banyak kecelakaan nya lion air JT 610

  • Fauzy Alfianzah
    Fauzy Alfianzah 2 bulan yang lalu

    Jgn lupa buat keluarga nya untuk menebus kunci surga di farhat abas

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 2 bulan yang lalu

    Government will collect these

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 2 bulan yang lalu

    So sad

  • Kyu Thein
    Kyu Thein 2 bulan yang lalu

    You need diver

  • ripndip toxic
    ripndip toxic 2 bulan yang lalu

    Pas pesawatnya jatuh itu dikira ada kabut atau bom ikan..eh ternyatah pesawat jatuh

  • Gunk Indra
    Gunk Indra 2 bulan yang lalu

    Paling sedih liat sepatu bayi nya

  • Titisya Dewi
    Titisya Dewi 2 bulan yang lalu

    Fila Ray.. Sepatu bayi.. Rambut cewek... Masya Allah syok aku
    .... 😒

  • Irfan A. Rezt
    Irfan A. Rezt 2 bulan yang lalu

    KOQ BISA YA, LIPUTAN KAYA GINI MASIH ADA YANG DISLIKE ... JUJUR HERAN SAYA

  • Sigit Joe
    Sigit Joe 2 bulan yang lalu

    Lngsung nets air mata lihat spatu bayi warna mrah

  • Uuh Edi
    Uuh Edi 2 bulan yang lalu

    Turut berdukA cita . Sedih bnget ga bsA d critkan .Sedih poko nyA.... Sedeihhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • KULI PROJECT
    KULI PROJECT 2 bulan yang lalu

    Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA & dijauhkan dari mara bahaya. πŸ™

  • Diana Putri
    Diana Putri 2 bulan yang lalu

    Ya allah ada sepatu balita ya allah semoga balitanya khusnul khotimah amiin:")

  • ervan fitriansyah
    ervan fitriansyah 2 bulan yang lalu +1

    Ya allah semoga khusnul khatimah

  • Joy Ophelia
    Joy Ophelia 2 bulan yang lalu

    #prayforlionair

  • Padhell
    Padhell 2 bulan yang lalu

    Lion air JT 610
    JT: jatuh
    6:jam 6
    10:bulan 10

  • Andini Salim
    Andini Salim 2 bulan yang lalu

    Ilustrasi detik2 jatuhnya pesawat..sangat menyeramkan:
    idclips.com/video/oWTZ2AU6NVA/video.html

  • De Syfx
    De Syfx 2 bulan yang lalu

    sedihnya ada kasut budak😭

  • ahmad diki
    ahmad diki 2 bulan yang lalu

    sedih nontonNya YaAllah😣😌😭😒😭😒

  • Payhntsa Ntsa
    Payhntsa Ntsa 2 bulan yang lalu

    Ikan nya gemuk gemuk tu

  • Jai amma
    Jai amma 2 bulan yang lalu

    My heart melts for all the beloved dead ones. Hope they are all in the heaven happy and at peace with our god almighty.

  • willyam mak
    willyam mak 2 bulan yang lalu

    Wah polusi laut nambah deh...

  • eros baitur
    eros baitur 2 bulan yang lalu

    Ini pesawat yg pernah di naikin tim KATAKAN PUTUS waktu syuting di bali, pesawat ini sudah bermasalah dari Bali ke jakarta

  • Yayuk 252562625
    Yayuk 252562625 2 bulan yang lalu

    tuhan lagi menguji kita dengan gempa,tsunami,pesawat jatuh

  • yudha th38rother
    yudha th38rother 2 bulan yang lalu

    Allahu akbar

  • Ayu Sahfitri
    Ayu Sahfitri 2 bulan yang lalu

    Seharusnya pakai kapal selam saja biar bisa lihat kedalam

  • Virginia Bianca
    Virginia Bianca 2 bulan yang lalu

    Wahyu Aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku gaget bgt

    • Virginia Bianca
      Virginia Bianca 2 bulan yang lalu

      Waktu aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku sedih dan gaget

  • Kompor Meledug
    Kompor Meledug 2 bulan yang lalu +1

    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    Banyak Maskapai lain yg jauh lebih baik & Jauh dari Resiko.
    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    banyak maskapai lain yg mempunya Track record lebih baik.
    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    Mereka mempertaruhkan Nyawa
    Dan sekarang ,
    Cuma selisih 100ribu - 200ribu
    Mereka rela mengorbankan nyawa !
    Mari sama2 buat petisi, boykot & tutup Lion Air !
    Ingat ! Nyawa tidak ada harganya !
    Dan bayangkan jika ini terjadi pada orang yg anda sayangi, bahkan diri anda !

  • fido gaming
    fido gaming 2 bulan yang lalu

    Didarat kami diguncangkan
    Dilautan kami ditenggelamkan di udara kami di jatuhkan

  • wong agung
    wong agung 2 bulan yang lalu

    astaufirulloh astaufirulloh

  • Bunga Nirvana bak caritau makanan kera saktinya dok

    Semoga pesawat Lion Air cepat di temukan dan tidak meledak

  • Betsy Tom
    Betsy Tom 2 bulan yang lalu

    Airmata nak keluar tengok kasut baby.

  • Ducati
    Ducati 2 bulan yang lalu +3

    Waduh mbak, diikat lah rambutnya itu...!!!
    Biar kelihatan kemas, lagi2 dalam dokumentari nahas yang hendak dilakukan itu....!!!
    Walau apapun, semoga keluarga2 korban tabah menghadapi ujianNya.

    • young sun
      young sun Bulan Yang lalu

      iya masa gak di ikat

  • Koma Lasari
    Koma Lasari 2 bulan yang lalu

    Smg arwah mereka diterima di sisiNya...
    Aamiin yra.

  • Sri Imbul Yani
    Sri Imbul Yani 2 bulan yang lalu

    liat sepatu bayi itu... aku nangis 😭😭

  • Sri Imbul Yani
    Sri Imbul Yani 2 bulan yang lalu

    hebat kumparan

  • Arko Widanarko
    Arko Widanarko 2 bulan yang lalu

    Mbak reporter ,hidungnya kemana mbak wkwkwkw

  • ANGELICA QUEEN
    ANGELICA QUEEN 2 bulan yang lalu

    Itu sumpah sepatu yg merah itu sepatu Hana, adik aku Hana dan papa pergi ke pangkal pinang sama Hana dan papa sama Hana gak ada kabar sampai sekarang dan aku gak tau kabar Hana sama papa dimana dan bagaimana

  • Satria Anandaputra
    Satria Anandaputra 2 bulan yang lalu

    7:08

  • Muriatin Muri
    Muriatin Muri 2 bulan yang lalu

    Itu sepatuh adik ku

  • We Play
    We Play 2 bulan yang lalu

    JT-610
    JT = Jatuh.
    6 = Jam dimana pesawat jatuh.
    10 = Bulan dimana pesawat jatuh.

  • Toko KSB
    Toko KSB 2 bulan yang lalu

    Saya suka dengan suara mbaknya karna suaranya sopan dan ngasik beritanya sangat bagus

  • Tzuyu The teknologiy mainceraft

    1:02 itu kursinyaa

  • ANITA RIZKI A.S
    ANITA RIZKI A.S 2 bulan yang lalu

    Gatega ketika ngeliat ada sepatu bayi 😭😭😭😭😭

  • Akun Foto
    Akun Foto 2 bulan yang lalu

    7:07 Sepatu keluaran baru fila

  • NASRI NAIM
    NASRI NAIM 2 bulan yang lalu

    Hahahahahahahaha...bodoh

  • Sono Interista
    Sono Interista 2 bulan yang lalu

    Cerdas hostnya

  • IRITHEL Gaming okee
    IRITHEL Gaming okee 2 bulan yang lalu +1

    Lha pesawat aja udanh hanncur apalagi oranngnya

  • Jhagod Hip Hop
    Jhagod Hip Hop 2 bulan yang lalu

    Good shot, good audio, good reporter.