RUMPI - Nikita Mirzani Menangis Dianggap Menelantarkan Anak Oleh Mantan Suaminya (21/8/19) Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Agu 2019
  • RUMPI
    ===
    TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/wl2e4tsW96g/video.html
    PART 2: idclips.com/video/gFlG43oLvCc/video.html
    PART 3: idclips.com/video/ReTfhKeQvGk/video.html
    ===
    Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #Rumpi #Rumpi21Agustus2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 739

  • Masahiru Kouta
    Masahiru Kouta Jam Yang lalu

    kok bisa ada bajingan bajingan yang membuat wanita apalagi seorang ibu sampe nagis begini,
    kalo gua ketemu cowo gini gua seruduk langsung, kubur idup2, bajingan sekali cowo macem gini

  • Uwix Bebie
    Uwix Bebie 16 jam yang lalu

    Ikutan nangis dong aku tuh 😭😭😭.....

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 22 jam yang lalu

    Semangat kak niki.aku fans bngt sma kakak.sabar ya kak

  • Hansa Gacha
    Hansa Gacha 23 jam yang lalu

    Gua suka gimana cara dia ga takut lawan berapa orang pun, asalkan jangan bawa anak dan keluarganya.

  • Rizky toys review
    Rizky toys review Hari Yang lalu

    sedihh saya liat nya😭😭

  • irsa indah
    irsa indah Hari Yang lalu +1

    gasadar aku ikutan nangid ya allah 😭

  • putra Julben
    putra Julben Hari Yang lalu

    Biar qm Rasain gmna rasany seorg ibu....dlu qm teriak"kris di pengadilan smpe mama ny kris sakit hati menangis sprti skg yg qm nangis tu hukum karma bwt qm Nikiton

  • Viola Luxmanova
    Viola Luxmanova 2 hari yang lalu

    Ntah kenapa gua sedih banget dengernya

  • Sep Asep
    Sep Asep 2 hari yang lalu

    ibu mna yng tega melantar kn anak'a si

  • satria husein
    satria husein 3 hari yang lalu

    Semangat kak Niki 😇

  • Yoanda Nurul Irliana
    Yoanda Nurul Irliana 3 hari yang lalu

    Ya Allah😢😢😢💙 ibu luar biasa

  • Siti Sholihatul Imah
    Siti Sholihatul Imah 3 hari yang lalu +1

    Hati seorang ibu itu tulus.. Aku yakin, kalo masalah anak, gak mungkin seorang ibu itu seolah2 mengarang2 sndiri cerrita2 yg di alami, tidak mungkin untuk mengada2 sebuah cerita.. Aku yakin mbak nikita kuat menghadapi masalah ini, ssmangat mbak😍

  • Vina Sfyan
    Vina Sfyan 3 hari yang lalu

    😢😢😰😰😭😭😭

  • Dubi Dudu
    Dubi Dudu 4 hari yang lalu

    Setan itu bini sajad

  • Ayu wijayanti
    Ayu wijayanti 4 hari yang lalu

    Sumpah..ikut 😭
    Semngat NM

  • Heti Juhaeti
    Heti Juhaeti 5 hari yang lalu +1

    aku seorang ibu..yang merasakan hal yang sama dengan ka Niki...ka semangat ya kk

  • Apriliana clara Titu
    Apriliana clara Titu 6 hari yang lalu

    Ka niki yg kuat yach Tuhan tau cpa yg benar

  • Elly Khiran lagu nya sedih banget

    Siapa yg naro bawang bombay di sini ...😭😭😭

  • Hanna Lommi
    Hanna Lommi 6 hari yang lalu

    BEST MOTHERRR 😘😘😘😥😥

  • Antonio Montana G
    Antonio Montana G 7 hari yang lalu

    Pengalaman dr seorang teman saya mirip skl dgn kasus ini...
    hnya aja tdk sampai kerana hukum.
    teman sy adalah sang suami nikah dan pnya akta nikah.
    Maaf saya tdk bs menceritakan bagaimana awalnya sampai terjadi perceraian, sy hnya akan cerita pendek aja....
    Setelah terjadi perceraian, di pengadilan anak jatuh ke tangan sang ibu...
    Sang suami tdk mempermasalhkan jika sang buah hatinya (anak) dirawat oleh ibunya...
    Nah setelah itu tiap x sang ayah ingin bertemu dgn anaknya sll di tolak oleh mantan istri dan kel nya, di maki", di usir, tdk boleh masuk kerumah mantan istri sampai di usir"...
    Ohya pada saat cerai, si anak msh berusia 1 thn an...
    Bla bla bla...
    -+ 7 tahun lebih kemudian sang mantan istri menikah lg, dan ternyata si anak yg sudah mulai agak besar dititipkan di rumah orang tua sang mantan istri yg artinya bahwa sejak itu yg rawat/ urus adalah orang tua sang mantan istri... (lepas dr sang ibu sudah tdk ada ngurus anak tsb).
    Sang mantan istri mulailah dgn kehidupan baru dgn suami barunya dan jg tinggal di sebuah rumah baru.
    - Pada saat itu tetap jika ayah dr anak tsb ingin bertemu sll dipersulit dan di usir"...
    Sekarang anak tsb mulai dewasa tp sayangnya karena dr kecil sampai dewasa selalu anak tsb diracuni oleh ibu dan keluarga si ibu dgn menjelek-jelekan ayah kandungnya, sehingga anak tsb membenci ayahnya (Pernah kebetulan anak dan ayah bertemu tdk sengaja di mall, saat ayah mendekati malah di maki" oleh anaknya).
    Hancurlah hati seorang ayah yg kangen, sayang, cinta kpd sang buah hati yg slm ini anak dr kecil tdk bs bertemu ...
    Kini anak tsb di telantarkan oleh ibunya sendiri tdk diurus malah di titipkan di rmh org tua mantan istri. Dan kini krn anak tsb stress berat krn dr kel broken home.
    Anak tsb minggat dr rmh dan sering kumpul dgn orang" tdk bnr sampai ngobat", ke diskotik"...
    Bla bla bla... Sy akhiri ceritanya.
    --- Buat sy sendiri hnya ngelus dada dan dlm hati hnya bs bilang... Inilah ego orang tua yg akhirnya anak yg jd korban... Bla bla bla
    Kalau saya pnya saran, sebaiknya jika ada kasus perceraian lalu anaknya jatuh ke orang tuanya yg mana nantinya, sebaiknya kedepan jangan ada tolak"an nth ayahnya atau ibunya untuk bertemu dgn sang buah hati... ya kalau ditolak bertemu dgn sang buah hati dan yg ditolak tdk bs apa"/bersabar, tp kalau yg ditolak sampai tdk terima yahhh... ribet dehhh, ya kan

  • Gyhta Lelo
    Gyhta Lelo 7 hari yang lalu

    Jgnn sedih kk Niki yg kuat eeee

  • Dimas Aldo Putra
    Dimas Aldo Putra 7 hari yang lalu +1

    Saya laki aja tetes nih air mata.. KANGEN EMAK 😓

  • afmakbar354
    afmakbar354 7 hari yang lalu

    Nanti malam akan ada live di youtube tentang korean wave nggak?

  • udjang faisal
    udjang faisal 7 hari yang lalu

    Pernaj gak si elu-elu pade nih ya, ngeliat macan nih makan anaknya...??
    misal elu manusia dan punya otak elu. harusnya bisa belajar tuh dri hewan...
    mana mungkin si ada manusia yg tega atau menelantarkan anaknya sendiri... orang hewan aja yg gak punya akal gak segitunya, apalagi manusia.. kan gitu harusnya...

  • aina rizqy
    aina rizqy 7 hari yang lalu

    apa hanya gue yg nangis di sini lihat kak niki,.. 😢😢😢

  • miss keyy
    miss keyy 8 hari yang lalu

    Gue walau bukan fans nya kak Niki, tapi gue setuju sama kak Niki, kalau ngomong gak pake drama, jujur, sebagai seorang ibu wajar kalau marah karena difitnah telah menelantarkan anaknya, padahal dia sudah berjuang sendirian sebagai seorang ibu 😢

  • victor andre setiawan
    victor andre setiawan 8 hari yang lalu

    Siapa yang naroh bawang disini

  • ARTV CMD
    ARTV CMD 8 hari yang lalu

    Ya Allah.. Dengar ceritanya jadi mewek... Semangat Nyai Niki...

  • churifathul khasanah
    churifathul khasanah 8 hari yang lalu

    Gw mah gedek liat si nenenk gayung tesamariska nimbrung aja pansos pengi banget di panggil tipi liat kelakuanya aja eneng

  • Raymond manus
    Raymond manus 8 hari yang lalu

    Mungkin saya tidak fans kepada seorang nikita mirzani..tapi saya yakin dia seorang ibu yg luar biasa..dan saat ini saya nge fans sama nikita sebagai seorang IBU..love u Mom

  • virgo chemy
    virgo chemy 8 hari yang lalu

    resiko nikah ama bule ya gini , stresss tiada akhir

  • abidzar febi bagiyo
    abidzar febi bagiyo 8 hari yang lalu

    Ikut 😭😭😭😭😭😭😭😭 ka niki😭😭😭😭

  • abidzar febi bagiyo
    abidzar febi bagiyo 8 hari yang lalu

    Ikut 😭😭😭😭😭😭😭😭 ka niki😭😭😭😭

  • Cealika Nong
    Cealika Nong 9 hari yang lalu +1

    Sumpah demi allah , sedih bngt !!
    Walaupun aku blum jd ibu tp aku ngerti posisi ka niki.. Yg sabar ka, allah sayang ka niki.. Pokoknya ka niki atau mimi niki is The best love you
    😫😢😭😭

  • Lisa Fransiska
    Lisa Fransiska 9 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Zaed Bin wahab
    Zaed Bin wahab 9 hari yang lalu +1

    Ikut nagiss denger cerita mb niki

  • Yerna Samsung
    Yerna Samsung 9 hari yang lalu

    Kita sanasib mbak nikita,, seorang ibu yg ngurus membesarkan anak seorang diri malah dilaporkan ke polisi kasus kekerasan pd Anak dr pihak kluarga mntan suami
    Aku bisa merasakan apa yg mbak nikita rasakan saat ini. Semangat maju trus ....

  • Riana Dewi
    Riana Dewi 9 hari yang lalu

    Yg saya suka dr Nikita dia apa adanya tidak banyak drama

  • Dewi Ratih
    Dewi Ratih 10 hari yang lalu

    nangis sendiri dengernya 😭😭😭 kalo udah ngomong soal anak pasti ikut nangis , karna aku juga seorang ibu 😭😭😭

    • Dewi Ratih
      Dewi Ratih 10 hari yang lalu

      tidak ada seorang ibu yang menjadi tersangka untuk anaknya sendiri 😭😭😭

  • Rhamadan Yudistira
    Rhamadan Yudistira 10 hari yang lalu

    Wanita yg sudah menjadi seorang ibu saat melihat video ini pasti nangis 😭😭😭 disakiti oleh bnyak orang demi mempertahankan sang anak,kuat nyai jangan takut pantang mundur i love u 😘😘😘

  • ainun mitra paytren
    ainun mitra paytren 10 hari yang lalu

    Semangat nikita mirza.....salut banget..

  • Miss Caralyn
    Miss Caralyn 10 hari yang lalu +1

    Doa seluruh wanita indonesia ada bersamamu nyai...
    Aku bukan fans mu..tapi sumpah,kamu ibu yg sangat hebat

  • Litda Wati
    Litda Wati 10 hari yang lalu

    Gue nangis pas dia mulai pinjam uang buat lahiran sampai akhir... 😞😞😞😞 gue bukan fans niki dan bahkan pernah kesel sama nikita mirzani yang ada kasus sama krisa hatta.. tapi kali ini gue dukung nikita mirzani... tangisan seorang ibu yang benar" menyayangi anaknya

  • A
    A 10 hari yang lalu +1

    Aku sangat salut sama mbak niki. Seorang ibu yg paling kuat & tegar. Sumpah gue nangis nontonya

  • New Operator
    New Operator 10 hari yang lalu

    Masih pny hatii gk

  • Ninik Rahmawati
    Ninik Rahmawati 11 hari yang lalu

    😭😭😭

  • happy mom
    happy mom 11 hari yang lalu +2

    Nyai itu apa adanya, konsisten bs diliat dr perkataan nya diacara2 talkshow semua sama kok cerita nya. Dan semangat terus buat Nikita Mirzani 💕💞

  • Widya Witha
    Widya Witha 11 hari yang lalu +1

    Selalu kuat teteh .Tuhan memperhitungkan air mata teteh ....you are a wonderful mother. but humbly God always takes care of you❤❤❤❤❤😇

  • Indria Lestari Asyarifain
    Indria Lestari Asyarifain 11 hari yang lalu

    Gue Nangis ya Allah😭😭😭😭

  • neti purnamasari
    neti purnamasari 11 hari yang lalu +2

    Sedih bgt liat nyai Niki nangizz.... Kuat terus NYAI.... Love u

  • Lolana Kahale
    Lolana Kahale 12 hari yang lalu

    anak gw aja ga pernah dibeliin barang mahal, sekolah sd negri, tiap hari bantuin jaga warung ga ada yg berani bilang nelantarin. paling aman tanyain langsung ke anaknya

  • Herry Purnama
    Herry Purnama 12 hari yang lalu

    Semangat kak niki, harus kuat dan tegar. Allah maha tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Semangat kak

  • Pebri Pratiwi
    Pebri Pratiwi 12 hari yang lalu

    Ya allah yang kuat ya kak niki...

  • Rizki Saputra
    Rizki Saputra 12 hari yang lalu

    Baru sekali ini lihat kk niki naangis sampai kaya gitu😥

  • Dewi Kurniah
    Dewi Kurniah 12 hari yang lalu +4

    Wah gue sebagai seorang ibu sih tau gimana rasanya kalau kta tuh di pojokkan dengan tuduhan menelantarkan anak kandung sendiri, gue yg bukan apa"nya nikmir jdi ikutan nyesek dengernya 😭😭😭 yg sabar yah kak niki

  • Ginos -
    Ginos - 12 hari yang lalu

    kalungnya tante niki itu namanya dan anak anaknya ya? btw gua dikantor dan termasuk orang yang ikut nangis nntn ini

  • Maulana Ibra
    Maulana Ibra 12 hari yang lalu

    Jadi kangen ibuk aku liat kak Niki 😔😫

  • SARIFAH SYAM
    SARIFAH SYAM 12 hari yang lalu

    Demi uang mrk mau memisahkan anak dgn maminya yg SDH brjuang sedari kandungan.. Mrk ga sdar karma itu ada.. Smg Allah sllu menjaga anak2 mu mba Niki agar selalu tetap brsm mba Niki.. Smg mslh nya sgr slsai sesuai harapan mba Niki.. aamiin 😥

  • Asep Syaiful Amin
    Asep Syaiful Amin 12 hari yang lalu +1

    Sama kayak si Ludwig Jessica Iskandar. Waktu si Jessica hamil dan El lahir si Ludwig gak peduli, tapi pas El gede, si Ludwig baru mulai merhatiin. Sama kek si Sajad.

  • Asep Syaiful Amin
    Asep Syaiful Amin 12 hari yang lalu +4

    Elza Syarif itu pengacara yang suka misah misahin suami istri ya?
    Kalau client client nya berhasil rujuk berarti beliau bekerja dengan benar. Tapi sejauh ini semua client nya sukses cerai ya...