Tap to unmute

STRESS JADI TUKANG ROTI, GA ADA YANG BELI !! CUMA IBU INI YANG BELI ROTI SAYA ..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2022
  • =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verho...
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)
    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 073

  • nuzulul arifin
    nuzulul arifin 7 bulan yang lalu +109

    Cara yg sederhana untuk membahagiakan orang.
    Berkah selalu mas Baim n fam.
    ๐Ÿ˜

  • Eva Liliana
    Eva Liliana 7 bulan yang lalu +12

    Trima kasih untuk mas Baim wong, yg telah menyadarkan saya untuk berbagi, tidak membedakan sesama, hormat kepada siapapun. Semoga yg menonton video2 Baim sadar akan hidup d dunia yg hanya 1 kali. Semoga Kel mas Baim hidup berkah dunia & akhirat. Aamiin ya rabbal Al aamiin.

  • Adinda Ardiansyah Tari
    Adinda Ardiansyah Tari 7 bulan yang lalu +13

    Masyaallah semoga menjadi berkah buat bosque yg sdh berbagi pada orang2 yg membutuhkan semoga dimudahkan dn dilancarkan rejekinya bosque

  • Kesenian Tradisional Nusantara
    Kesenian Tradisional Nusantara 7 bulan yang lalu +8

    Saya seneng melihat kerendahan hati Baim, yang baik dan ramah, semoga Alloh selalu melindungimu dan keluarga...Aamiin..Semoga panjang umur dan bahagia lahir da bathin..

  • HJOS Channel
    HJOS Channel 7 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah, subhanallah, Allahu Akbar, Semoga Baim dilipat gandakan rezekinya. Aamiin.

  • Ginny Entertainment
    Ginny Entertainment 7 bulan yang lalu +77

    tontonan favorit disaat puasa, berbagi utk org yg membutuhkan. semoga nular kekita kebaikan ka Baim. sehat selalu Bosque

  • ekonotoSR
    ekonotoSR 7 bulan yang lalu +13

    The real sultan...membantu orang2 yg tepat..semoga kita slalu d pertemukan dengan orang2 baik.....sehat slalu mas baim โค๏ธ

  • Biru Jamil
    Biru Jamil 7 bulan yang lalu +1

    Ganteng, baik, dermawan, punya istri cantik..itulah Baim Wong Asli Sultan, kaya raya mau berbagi...Manusia berhati Malaikat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • SAHABAT MANCING77
    SAHABAT MANCING77 7 bulan yang lalu +3

    Tetap berbagi mas baim apa lagi di bln puasa, smoga mas baim di mudahkn reskinya, dan di beri kesehatan bersama keluarga amin... ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Gondes Vlog
    Gondes Vlog 7 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah.. bosqu.. semoga berkah.. Aamiin.. sehat selalu ya bosqu...yg selalu menerbarkan kebaikan...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rahmy Jhagin (Mama Rara)
    Rahmy Jhagin (Mama Rara) 7 bulan yang lalu +65

    Seneng liat baim kalo lagi berbagi ๐Ÿค—๐Ÿค— bahagia orang yg d tolong dan senang dlm berbagi,berkah selalu ya Baim dan lancar selalu rezeki Baim dan keluarga,aamiin..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • hendra bae lah
    hendra bae lah 7 bulan yang lalu +3

    Idolaku dari dulu
    Sehat selalu boss q baim wong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ris Riswan
    Ris Riswan 6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah,,,semoga KK baim dgn keluarga sehat sehat dan rizkinya berlimpah,amin

  • Fitri Haniem
    Fitri Haniem 7 bulan yang lalu

    Natural bnget sifat ny bg baim nie .
    Salutt bnget liat nya ๐Ÿฅบ
    Smoga bg baim mkin tmbah sukss amiiin ๐Ÿ˜‡

  • BINTAN TV
    BINTAN TV 7 bulan yang lalu +2

    Seru lihat konten mas baim. "Berbagi itu indah"

  • Reni Alfriana
    Reni Alfriana 7 bulan yang lalu +44

    Mas baim terbaikkk no.1 seindonesia..niat tulus nya membantu,gak hitung2..sehat selalu ya kak bersama keluarga kecil nya,murah rejeki..Amiinnnnn ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Johariah Johariah
    Johariah Johariah 7 bulan yang lalu +1

    Saya bangga liat Baim bantu masyarakat yang lagi membutuhkan.sukses selalu Baim dan seht sllu

  • Cucu Nuryani
    Cucu Nuryani 7 bulan yang lalu +2

    Masyaa Alloh..Mas Baim
    Semoga tambah melimpah & berkah Rizkinya ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Amir Palm
    Amir Palm 6 bulan yang lalu

    Subhanallah waalhamdulillah.. Amazing.. Sukses slalu buat Baim & keluarga, baik didunia maupun alhirat, Aamiin..3x yaa Rabbal 'Aalamiin.., salam "Kongbandott channel" (Amir palem)๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Santo Santo
    Santo Santo 7 bulan yang lalu

    sehat selalu dan panjang umur mas baim wong,agar bisa berbagi kebaikan seumur hidup๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • HERI EY Channel
    HERI EY Channel 7 bulan yang lalu +33

    Alhamdulillah semoga sehat selalu buat keluarga mas baim,dan tim tim ny bosqu

  • Aplotan TV ndesa
    Aplotan TV ndesa 7 bulan yang lalu +1

    masaallah alhamdulillah barokallah,walaupun saya bingung pikiran saya jadi ikut seneng jugak lihat mas baim berbagi...lanjut kan mas, amal ibadah mu adalah tabungan diaherat nnti...

  • adi ๐Ÿ…ฅ๏ธŽ
    adi ๐Ÿ…ฅ๏ธŽ 7 bulan yang lalu

    Terlepas dari setingan atau ngk nya konten mas Baim, pokoknya tetap berterima kasih karena dengan adanya konten mas Baim bisa mengajarkan dan mendidik orang lain untuk berbuat baik

  • pandean channel
    pandean channel 6 bulan yang lalu

    Terlihat ketulusan dan keikhlasan ibu yg beli roti,,,beli 1 hnya utk anak,berjualan utk bantu suami...emg bener istri yg solehah membawa berkah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Atuq New EL - JAVA
    Atuq New EL - JAVA 7 bulan yang lalu +1

    tak terasa melihat ibu2 yg di borong dagangannya sm mas baim.. disini sy hanya menonton ..iku terharu meneteskan ari mata. trimakasih mas baim atas kepedulian sesama.... semoga rejeki mas baim dn keluarga selalu berlimpah... sehat... di akhir di kumpulkn sm orang2 yg soleh...syurga menantimu mas baim dn keluarga..amin amin

  • Azea Azea
    Azea Azea 7 bulan yang lalu +40

    Hanya IDclips mas Baim wong yang selalu saya tonton,,, ga rugi saya liat IDclips yg bisa memberi manfaat kepada orang lain.. sehat selalu mas Baim & sekeluarga.. semoga kelak nanti bisa dipertemukan dengan mas Baim wong..aamiin

  • masnunatul rofiah
    masnunatul rofiah 7 bulan yang lalu

    Semoga mas baim dan keluarga diberi umur panjang dan rejeki yang berlimpah,salam dari orang jawa demak

  • sp chaneldarsito
    sp chaneldarsito 7 bulan yang lalu

    sehat selalu bang baim..selalu mendah berkah bagi bagi rezekinya cicepat makin terdepan ekspedisi paketnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MariaShofi
    MariaShofi 7 bulan yang lalu +1

    Mantap bang Baim wong berkah semakin byk rezekinya selalu membantu orang" yg susah

  • Riyanto Lmj
    Riyanto Lmj 7 bulan yang lalu

    Semoga Mas Baim dan keluarga selalu sehat dan ditambah rezeqinya aamiin

  • Kus Muni
    Kus Muni 7 bulan yang lalu +96

    Alhamdulillah... Pas banget di bulan Ramadhan selalu berbagi.. Sehat selalu Bos Baim ma keluarga dan timnya...

  • Subhan Jaya Saputra S
    Subhan Jaya Saputra S 7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, semoga berkah dan disehatkan semua sekeluarga mas baim๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Azenlee Azenlee
    Azenlee Azenlee 7 bulan yang lalu

    Seneng kalau Lihat Vlog Bapau Sederhana Tapi Bermakna dan Berguna Buat Semua orang.
    Sehat2 Keluarga Bapau dan Rezeki nya Berkah dan Lancar Selalu...amin

  • Rosnida Lubis
    Rosnida Lubis 6 bulan yang lalu +1

    Lucu anaknya... Alhamdulillah. Salut sama keluarga ini semoga Istiqomah ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰

  • Emilia Rina
    Emilia Rina 7 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah semoga berkah melimpah untuk Bapau karna selalu berbagi๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • KUYLINER
    KUYLINER 7 bulan yang lalu +101

    Suka banget dengan caranya ka baim berbagi.. inshaallah berkah di bulan Ramadhan ini ka baim dan keluarga Di lipatkan Pahala yang Barokah amin ya robalamin

  • Saichu Dani
    Saichu Dani 7 bulan yang lalu

    Semoga rejeki bang BAIM. terus melimpa sepanjang hidupnya dan dibrikan panjang umur dan sehat selalu.

  • Ida Rusmini21
    Ida Rusmini21 7 bulan yang lalu

    Seneng liat konten ini, bisa senyum2 sendiri...berkah selalu buat keluarga mas baim..aamiin

  • Michella Raasing
    Michella Raasing 7 bulan yang lalu

    seneng liatnya sgala kebaikan di pertontonkan lewat youtube,semoga kebaikannya beneran baik dan berkah ,dan bukan hanya di youtube aja ..sukses bos baim

  • Muslimah M
    Muslimah M 6 bulan yang lalu

    Berbaginya caranya manis
    ..dan pas buat orang2 yg membutuhkn dan orang2 yg baik..ndilalahnya ketemunya sama orang2 yg slalu berbagi..semoga barokah terus mas Baim dan keluarga..aamiin

  • Andi Widhiarto
    Andi Widhiarto 7 bulan yang lalu +20

    Kereeen bgt mas Baim, semoga tambah berkah rezekinya dibulan Ramadhan ini.Amin๐Ÿ™

  • abadi ponsel
    abadi ponsel 7 bulan yang lalu +2

    Mudahan selalu mendapat keberkahan untuk keluarga Baim dan paula..Aamiin..๐Ÿ™

  • wan tiara
    wan tiara 4 bulan yang lalu

    Saya jadi sering nonton.. Baim banyak membantu orang susah. Alhamdulillah. Semoga sehat selalu sekeluarga jg pak Slamet yg baik dan lucu juga setia.

  • Agus Susanto Susanto
    Agus Susanto Susanto 6 bulan yang lalu +3

    Barakallah Om Baim..sehat selalu u kluarga Bosque....semoga dipanjangkan umur n ditambahkan rezekinya u bisa selalu membantu orang yg membutuhkan...

  • Boy harja
    Boy harja 7 bulan yang lalu +2

    semoga mas Baim sekeluarga sehat selalu.dan dipermudah segala urusannya...aamiin..

  • Syifa Nurfaizah
    Syifa Nurfaizah 7 bulan yang lalu +76

    Semangat kak Baim buat bantu bantu orang yang lagi kesusahan, semoga kak Baim sekeluarga sehat selalu, dan dilancarkan rezekinya amiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • aku goblok
    aku goblok 7 bulan yang lalu

    Barokallah buat keluargaa pak Baim bersama timnya. ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ari jaya
    Ari jaya 7 bulan yang lalu

    semoga makin banyak orang baik seperti bang Baim Wong yg senang berbagi ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡ makin kaya makin berkah aamiin

  • Mr FaeL
    Mr FaeL 7 bulan yang lalu

    Selamat...boss baim telah mengajarkan emakยฒ blajar menjarah barang gratisan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.. sehat selalu yaa bossquh ๐Ÿ™

  • Adiba lathifah zahra
    Adiba lathifah zahra 7 bulan yang lalu

    Semoga tambah berkah om baim sekeluarga semoga kita bisa mencontoh bang baim selalu berbuat baik suka membantu menolong orang lain

  • Shr 69
    Shr 69 7 bulan yang lalu +26

    Mereka begitu seneng nya tertawa lepas buat ibu yg jualan semoga sehat slalu lanjut kan trus mas baim berbagi nya

  • Setyo Adji
    Setyo Adji 7 bulan yang lalu

    Ngeri2 sedap y ni om baim klo bagi2 rejeki๐Ÿ‘
    Sehat slalu n murah rejeki buat om baim n famz

  • Muhamad Qosim
    Muhamad Qosim 7 bulan yang lalu +1

    Masyaallah,berkah slalu.smga suatu saat dapat rezeki dari Bosque ๐Ÿ™๐Ÿฅฐ

  • hurrima wati
    hurrima wati 7 bulan yang lalu

    Suka banget skrang nonton kontennya baim yg selalu berbagi kpd masyarakat, sehat selalu bosque

  • Yuliasih Yuliasih
    Yuliasih Yuliasih 7 bulan yang lalu

    Aq seneng nek mas Baim acaranya bagi" spt ini...terharu sampek air mata menetes. Mantaaappp mas Baim...!!!

  • Badarus Syamsi
    Badarus Syamsi 7 bulan yang lalu +19

    selamat berbuka puasa & persiapan Tarawih โค sehat dan semangat sllu bang Baim Wong Dkk ๐Ÿคฒ Madura hadir

  • Budi Utomo
    Budi Utomo 7 bulan yang lalu

    Semoga Baim Wong dan Keluarga diberi kesehatan. Luar biasa....

  • el Mubarak22
    el Mubarak22 7 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah berkah bulan Ramadhan saya bisa jualan es dan cemilan... meski jualan sederhana tapi alhamdulillah lumayan buat mengisi dapur tetap ngepul

  • selpi1041
    selpi1041 7 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat IDclips mas Baim ,selalu menolong orang-orang,, semoga aku bisa ketemu sama mas Baim๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Š

  • Diyat Samsudin
    Diyat Samsudin 4 bulan yang lalu

    Semoga mas baim selalu sukses dan selalu berbagi sama orang yg membutuhkan dan d berikan kesehatan serta d lindungi dari maha bahaya amin yrb
    Salam ajah mas baim dari garut

  • AN Channel
    AN Channel 7 bulan yang lalu +23

    Semangat terus keluarga Bapau family
    Suka banget liat keluarga Bapau berbagi, sehat selalu keluarga Bapau, Senang melihat kiano juga kalo sedang sama lala dan ka Ricis hehe, Bahagia selalu keluarga Bapau๐Ÿ˜

  • Usup Saja
    Usup Saja 5 bulan yang lalu +1

    sehat selalu bang baim n keluarga...terus berdakwa lewat kebaikan....salut..

  • Saya lupa Saya
    Saya lupa Saya 7 bulan yang lalu

    Orang yg selalu memberikan kebahagia an untuk org lain... Semoga sehat panjang umur murah rejeki baim family...

  • rajapatikhaerulanwar
    rajapatikhaerulanwar 7 bulan yang lalu +1

    Hahaha๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃMas Baim Lucu Banget. Mas Baim Jualan Roti Nggak Laku-laku Cuma Ibu itu doang Yang Beli Rotinya. Malahan Rotinya Di Kasih Semua orang Emang Mas Baim Orang Baik. Aku Juga Kepengen Kayak Mas Baimnya Orangnya Dermawan berhati Mulia Sehat slalu Mas Baim(BaimPaula)๐Ÿคฒ

  • Yuhilda Family
    Yuhilda Family 7 bulan yang lalu

    Apapun tujuan nya , tetap saja yang dilakukan kk Baim adalah kebaikan,yg dpt membahagiakan orang lain

  • Nouy Formoza
    Nouy Formoza 7 bulan yang lalu +43

    MasyaAllah tabarakallah,,sehat"ya keluarga mas baim,,,sukses slalu Bosque๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅฐ

  • Charlie Nelz
    Charlie Nelz 7 bulan yang lalu

    Semoga keluarga Baim W terus diberikan kesihatan dan rezeki yang berlipat kali ๐Ÿ™๐Ÿป.

  • KERBAU RAWA
    KERBAU RAWA 7 bulan yang lalu

    Perjuangan penjual keliling kadang beruntung kadang engak tergantung rejeki. Sukses selalu mas baim

  • Azan Noor
    Azan Noor 7 bulan yang lalu

    Gak pernah bosan klo nonton video Baim Wong. Pemurah dan baek hati nya. Semoga sehat selalu Bro. Salam dari Singapore ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ

  • aghon playwatt
    aghon playwatt 7 bulan yang lalu

    Sehat dan sukses selalu mas baim dan keluarga dan semua Tim..
    Berkah selalu...

  • Darwanto Wanto
    Darwanto Wanto 7 bulan yang lalu +42

    Orang baik di mana pun pergi orang akan selalu di kenal, Alhamdulilah dagangan ibu dan abang roti semua habis semoga berkah, bwt bang baim sekeluarga dan semakin sukses.. Amiin

  • Shifa Adya
    Shifa Adya 6 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu buat bang baim selalu berbuat baik dan mencontohkan kehidupan

  • Virgo21 Channel
    Virgo21 Channel 6 bulan yang lalu

    Berkah sllu moga lebih mudah lagi rezekinya tuk BAPAU FAMILY.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  • Deni Irawan
    Deni Irawan 7 bulan yang lalu

    Sehat selalu buat bos baim & keluarga, serta para kru yg ikut bersangkutan dalam program BAPAU

  • Setiyono Perbowo
    Setiyono Perbowo 7 bulan yang lalu +1

    Bekasi babelan hadir.. Semoga Mas Baim Sekeluarga sehat selalu Aamiin..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rudi Sutrisno
    Rudi Sutrisno 7 bulan yang lalu +24

    Assalamu allaikum wr wrb.semoga mas.baim dan kel.serta team nya di beri kesehatan & panjang umur nya.serta tambah banyak rezeki nya.Aamiin y r a .

  • hery susanto
    hery susanto 7 bulan yang lalu +8

    Saya selalu melihat kontenยฒ mas baim
    Tak terasa air mata selalu jatuh tanpa sadar,,, karena sifat kebaikan mas baim kepada semua orang... Sukses selalu dan panjang umur buat mas baim

  • Ibu Yanti
    Ibu Yanti 7 bulan yang lalu

    Saya doakan mas baim dan mbk paula sehat terus,dan terus membatu orang yang membutuhkan

  • Edy Darmawan
    Edy Darmawan 7 bulan yang lalu

    Semoga apa yang Bro Baim Wong lakukan selalu mendapat berkah dari YME.

  • ita Juarita
    ita Juarita 5 bulan yang lalu

    Subhanallah Mas Baim memang ok.setiap HR tiada henti berbagi.smg rezeki nya deras mengalir seperti air qamin

  • CAHYA HATI
    CAHYA HATI 7 bulan yang lalu +20

    Semoga Bosque sekeluarga dan team work sehat selalu agar bisa terus berbagi dan menginspirasi aamiin yra

  • Carma Rini
    Carma Rini 7 bulan yang lalu

    Jangan pernah lelah tuk berbagi semoga mas Baim di beri kesehatan serta rezeki yng barokah.

  • Akilah Akilah
    Akilah Akilah 7 bulan yang lalu

    Nga kenal mw ambil aj ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mas Baim bisa aj bercandanya.. sehat sllu kluaga Bapau/ bersma kru, smogga shat2 sllu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ida Widyawati Bae
    Ida Widyawati Bae 7 bulan yang lalu

    Seru lihatnya ibu2... Keren banget Baim Wong๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Baim Wong Sukses selalu๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • mhmmd iklal
    mhmmd iklal 5 bulan yang lalu

    Ayo semua ikuti terus channel IDclips bang Baim, senang liatnya berbagi... Kita gak bisa ngasih cukup sumbang dengan nonton aja... Salam dari Sulteng ๐Ÿ™๐Ÿ™ sehat terus bang Baim sekeluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • achmad sumianto
    achmad sumianto 7 bulan yang lalu +56

    Alhamdulillah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜bosqu berbagi rezeki Ama orang yg Tdk mampu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜teruslah berbagi y bosqu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sehat wal'afiat selalu y Baim wong sekeluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Aan and Family
    Aan and Family 7 bulan yang lalu

    Emang keren Pak Baim Semoga Dilimpahkan Rejekinya Selalu

  • Agusna Meltawati
    Agusna Meltawati 7 bulan yang lalu

    semoga nak baim selaluh rendah hati,suka bantu urang2 yg ngk mampu,,mudah2an niat ibuk terkabul dapat bertemu dgn nak baim

  • Mikayle Chocky
    Mikayle Chocky 7 bulan yang lalu +1

    Baim, baim.. kamu tuh selalu terdepan dalam masalah sosial.. selalu ada saja idenya.. sukses selalu
    Ikut merasakan surprise nya

  • Nani Tresnawati
    Nani Tresnawati 11 hari yang lalu

    Sy bangga salut bahagia se org artis yg berkecukupan tdk sombong bermasyarakat peduli sama org menengah ini sangat jarang ada mau , kan ayo dukung terus mas baim smg lebih sukses lagi ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Indah Melindah354
    Indah Melindah354 7 bulan yang lalu +10

    MasyaAllah berkah banget rezekinya di bagi bagi kan ke org org yg membutuhkan๐Ÿฅฐ semoga kak baim bisa ke bondowoso juga heheh๐Ÿฅฐdi tunggu kak baim kak paula, kalau ada rezeki banyak lagi ke bondowoso ya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Roni Rinjani
    Roni Rinjani 7 bulan yang lalu +1

    Semoga kita semua, bisa seperti baim wong, yg selalu menebarkan kebaikan dan berbagi buat saudara" kita yang membutuhkan ๐Ÿคฒ
    Sehat selalu, berkah dan diberikan rezeki yang berlimpah.
    Amin yra ๐Ÿคฒ

  • Ahmad Syafei
    Ahmad Syafei 7 bulan yang lalu +1

    saya seneng banget nonton baim wong, orang nya memang sosial dan suka memberi orang yang susah dari batam bung cheppy magician batam Indonesia

  • Jhonabg22 Jon
    Jhonabg22 Jon 3 bulan yang lalu

    Sehat sehat mas Baim semoga kelurga sehat selalu banyak rejeki amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • ijoel Jul
    ijoel Jul 7 bulan yang lalu

    Luar biasa cara bersedekah ka baim ada ada aja bikin ketawa haha sehat sllu ka baim dan sllu berkah amin

  • Rosyi Dah
    Rosyi Dah 7 bulan yang lalu +42

    Semangat...ya mas baim dan family...jgn prnh berhenti utk berbagi kebaikan...sehat sllu ya

  • Indra Wahyudi
    Indra Wahyudi 7 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak lek Baim sama keluarga ya...
    Beserta asisten dan juga para penonton penonton nya
    Tiap vidionya selalu meneteskan air mata.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Riski Hermanto
    Riski Hermanto 7 bulan yang lalu

    Auto Subscribe Bosquee... Sehat terus & Lancar slalu Rejekinya bang baim wong.... Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿพ

  • Ali Arman
    Ali Arman 6 bulan yang lalu

    Mantap ..bang Baim benar benar berhati mulia..kyk hati malaikat...saya salup bangat dengan jiwa nya yg suka menolong..semoga panjang umur dan mudah lagi rezeki nya aminnn

  • totok kalimas
    totok kalimas 7 bulan yang lalu +2

    emang..ga gampang jualan keliling...mental harus kuat..tahan banting..aku pernah ngalami,keliling seharian laku 1 mangkok doang..dr jam 12 sampai jam 18:00๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…