OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
  • Instagram NAYAM
    nayam.id?igshid=p31vum85o0u9
    BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
    mgdalenafmerch
    Instagram MGDALENAF
    mgdalenaf

Komentar • 741

  • PROS BROS
    PROS BROS 4 jam yang lalu

    tapi gak habis kan,m

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika 7 jam yang lalu

    Enak sekaleeeee

  • Ari Tuyik
    Ari Tuyik 13 jam yang lalu

    Mantap

  • Raja R6
    Raja R6 16 jam yang lalu

    Kasian bgt timnya makan nasi sisa

  • Rosalina Altomeni
    Rosalina Altomeni 21 jam yang lalu

    makan Segini banyak abis aja kah ??

  • renza official
    renza official Hari Yang lalu

    Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

  • Heni Rahayu
    Heni Rahayu Hari Yang lalu

    kak kapan ke Banyuwangi???

  • Ferina Rindhi K
    Ferina Rindhi K Hari Yang lalu

    I gained 10 kgs just by watching this

  • siwa rangga dewa
    siwa rangga dewa Hari Yang lalu

    Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

  • Nana oey
    Nana oey Hari Yang lalu

    Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

  • Yanti Syifa
    Yanti Syifa Hari Yang lalu

    kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

  • kasur rusak
    kasur rusak Hari Yang lalu

    Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

  • VALENTINUS IVANO MV_XXVI
    VALENTINUS IVANO MV_XXVI Hari Yang lalu

    Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk

  • Brilyana Dwi Indriani
    Brilyana Dwi Indriani Hari Yang lalu

    Ka magda Saya cuma ngasih tau, tuh nasi abisin dulu yg udh di makan, jgn blom abis udh ambil yg laen. Kalo emg ga abis makanannya kan bs buat kameramennya. Jd masih layak makan. Ga udh di cuil2 di kasih org apa dibuang. Mudah2an si diabisin tu makanan yg udh di cocol2nasinya

  • Hendry Sorti
    Hendry Sorti Hari Yang lalu

    "Tempatnya sederhana"
    TV di kasir 2
    AC di atas 1

  • Zahra Q
    Zahra Q Hari Yang lalu

    Lu beruntung bnget sih, makan sebar2 itu, tapi ngak ada lemak nempel dibadan lu😌 lah gue yg smpek ngiler begini uh nambah 2kg😀

  • sini peluk yuk
    sini peluk yuk 2 hari yang lalu

    Mukbang yang asoy kuy

  • Yunita Apriani
    Yunita Apriani 2 hari yang lalu

    Coba kak magda nyobain paqui 🀀

  • Debby saap
    Debby saap 2 hari yang lalu

    Collab ama ka ria sw makan yang pedas hehe

  • jurig ciwis
    jurig ciwis 2 hari yang lalu

    Kalo sama tanboy habis tuh sama daunnya wkwkw

  • Ina Riana
    Ina Riana 2 hari yang lalu

    Di jogja ada g ya cbgnya

  • Parah Men
    Parah Men 2 hari yang lalu +1

    Apa rahasia nya Kak makan terus
    Tapi kurus

  • Husni lothfi
    Husni lothfi 2 hari yang lalu

    Rindunya......

  • KemBang SenTuL
    KemBang SenTuL 2 hari yang lalu

    omDo

  • cute babies
    cute babies 2 hari yang lalu

    Kyknya perlu collab sm korea reomit, hansol kan makannya jg buanyauakk

  • ahmad basuni
    ahmad basuni 2 hari yang lalu

    Xo blm video brusih kak??

  • Muhammad Alfairuz
    Muhammad Alfairuz 2 hari yang lalu

    Beb ? Hmmmmm

  • Lia Andini
    Lia Andini 2 hari yang lalu

    Ka magda kali-kali masak dong

  • Liliszahdan 003
    Liliszahdan 003 2 hari yang lalu +1

    Gmna cra nya mkn bnyak tpi bdan ttep krus,,pngen deh kya gitu

  • tripelx xx
    tripelx xx 2 hari yang lalu

    monyong monyongnya itu loo NGANGENIN

  • Habibah AP
    Habibah AP 2 hari yang lalu

    Tolong dong rambutnya di iket kalau lagi makan keknya ribet gitu

  • Istri Ropik
    Istri Ropik 2 hari yang lalu

    Syeeet daaah ku makan tumis pepaya aj jd krasa ayam gara2 liat @MGDALENAF makanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Natasya SPL official
    Natasya SPL official 2 hari yang lalu

    Kaum rebahan ada gak?

  • Azizah Lai
    Azizah Lai 2 hari yang lalu

    kak magdaaaaaaaa

  • Nurtika
    Nurtika 2 hari yang lalu

    Ntn ini cuma pgn tau dia ngabisin makanannya ato kaga wkwkw karna byk yg bilang kalo dia maksain makan pedes

  • Leonard Simon
    Leonard Simon 2 hari yang lalu

    EDITAN NYA NAMBAH BAGUS AJA. TOP !!

  • delina β€’
    delina β€’ 2 hari yang lalu

    Makan secukupnya saja woy

  • Farel Candra
    Farel Candra 2 hari yang lalu

    Kalau makan gausa melet"dong

  • Bella Zhie
    Bella Zhie 2 hari yang lalu

    Yang setuju magda coba PAQUI ONE CHIP... Likeee

  • Mas HOHO
    Mas HOHO 2 hari yang lalu

    Hm makan banyak ttep slim,,gimana caranya oi

  • Anka 22
    Anka 22 2 hari yang lalu +1

    Ada yg tau backsound nya?

  • Bob_ Channel
    Bob_ Channel 2 hari yang lalu +1

    5 Desember 2:15 Wib ✌️

  • Ulel Ella
    Ulel Ella 3 hari yang lalu

    Masukan doang.. Di kontrol rambutnya ka.. Nggk enak liatnya kalo ampe kena makanan..
    Hnya saran sih ya..

  • Soposopo Bae
    Soposopo Bae 3 hari yang lalu

    Sekali kli di tlaktir dong...hheeh😁

  • abrar fddh
    abrar fddh 3 hari yang lalu

    Mending klo ga. Kuat bnyk nasi jan kek gitu di acak acak doang berantakan mendinf tanboy kun makany bnyk tpi habis cuma buat konten ini mah mubazir

  • Dendi Lissudianto
    Dendi Lissudianto 3 hari yang lalu

    Gk ke bayang kalau ke kondangan mkan kaya gtu gmna ya ???
    Mkan nasi nya gk beraturan ada nasi yg dket mkan nasi yg jauh,,,,pdhal nasi nya disajikan seperti liwet aja

  • Edi Saputra
    Edi Saputra 3 hari yang lalu

    Jangan takut gendut oke

  • tantila mayang
    tantila mayang 3 hari yang lalu

    Tumben review di rumah...

  • Anggita Purnama
    Anggita Purnama 3 hari yang lalu

    lauknya sekali caplok banyak banget,ngeri aje tuh lauk gacukup buat nasi sebanyak itu wkwk

  • dayya sing
    dayya sing 3 hari yang lalu

    Itu mah habis.a 3 seperempat nasi bukan 4 nasi wkwkwkw

  • IRMA wati
    IRMA wati 3 hari yang lalu

    Itu serius d makan semua nasi nya? Mubazir bgt kl gak habis kan magda..

  • A A Channel
    A A Channel 3 hari yang lalu

    mantap

  • Lika 22
    Lika 22 3 hari yang lalu +1

    Ke pati dong kak😁

  • Raisa Renata
    Raisa Renata 3 hari yang lalu +1

    Lw kepalembang ajak aku dong kak makan bareng 😁

  • Wahyu M
    Wahyu M 3 hari yang lalu

    Kak ke bebek sinjay madura

  • revo baladeva asri
    revo baladeva asri 3 hari yang lalu

    Saya bingung mbaknya makannnya banyak tapi ga gendut ya????

  • Yefta Rahellia
    Yefta Rahellia 3 hari yang lalu

    tirusan😫

  • Medina Putri
    Medina Putri 3 hari yang lalu

    G sebel eneuk k minum ny thai tea

  • Prilian Gandoel
    Prilian Gandoel 3 hari yang lalu

    Makin montok n gedee..

  • Derry Riadi
    Derry Riadi 3 hari yang lalu

    Kl ngeliat magda ,,,yg g pikirin kpan ya km jd kk ipar ak