SAAIH HALILINTAR TERNYATA ASLINYA...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Gen Halilintar: idclips.com/channel/UCfRNJiafEm1LBBGFTTq4cXw
    Saaih Halilintar: idclips.com/user/perofet

    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 5 022

  • Sindy Rizalny
    Sindy Rizalny Hari Yang lalu +1

    I'm Sasquad 😎

  • Dede Diyan Mediyansyah Saputra

    Atta waktu bikin konten gold digger pasti gak ikut morning briefing

  • Trans Portasi
    Trans Portasi 3 hari yang lalu

    Bang radit.. Bikin film bersama gen halilintar dong... Pasti seru...
    Yg setuju like dong

  • Dina Novita
    Dina Novita 3 hari yang lalu

    Sett dahh ganteng buanged nih bang saaih

  • Anwar Musadad
    Anwar Musadad 4 hari yang lalu

    Keluarga yg sangat menginspirasi

  • Wibowo DePe
    Wibowo DePe 6 hari yang lalu

    Diantara ank2 Gen Halilintar, Saiih adlh se org kreator genius...👍

  • nena putri
    nena putri 7 hari yang lalu

    hah saiih cat rambut

  • ihsan ap
    ihsan ap 7 hari yang lalu

    Bang Radit,pek baju itu,kek tukang gali kubur sumpah

  • Dont Call me bad
    Dont Call me bad 8 hari yang lalu

    Salut dengan keluarga saaih dengan segala kontroversy dan haters nya ☝💪❤

  • Aqilah Ramadhani
    Aqilah Ramadhani 8 hari yang lalu

    salpok sama kaos kaki bang saaih

  • diah megarezky
    diah megarezky 9 hari yang lalu

    Kesimpulan, milih suami yg benar❤❤❤

  • heynong 16
    heynong 16 10 hari yang lalu

    Berawal dari orang tua yang hebat👌

  • Desi Rahmawati
    Desi Rahmawati 10 hari yang lalu

    Saya sih lebih suka bang saaih

  • Inka Putri
    Inka Putri 10 hari yang lalu

    Atta menang nama,,,saih plus thorik menang otak,, tp secara keseluruhan semua pinter2 KEREN,SALUT buat GEN HALILINTAR👏👏👏

  • Wuri Ui
    Wuri Ui 10 hari yang lalu

    Numpang upload di rumah gen halilintar bang ,😁 lumayan

  • Yuzu Yuzu
    Yuzu Yuzu 12 hari yang lalu

    Wkwkwkwke.... gue agak ngakak sama mama gen ini.. dy sgt2 antusias y jwb prtnyaan bang radit cuma jwbnya lgsg k liat k kamera lebi fokus ksana.. bang dika liatin mama gen tp mama gen nya liat k kamera dg menggebu2 jelasin. Wkwkwk dstu gue merasa lucu

    ngomg2 saaih aq baru prn liat y dsni.. dy suaranya msi ringan ya agak ky cwe mgkn krn umur masi muda jd suara berat nya blm numbuh.

  • Bunda'e Nelfiz Meilye Meilye
    Bunda'e Nelfiz Meilye Meilye 12 hari yang lalu

    Q barusan nnton videonya zig zag dh ditonton 120jt lho hmmm

  • Safsabil Az-Zahro
    Safsabil Az-Zahro 12 hari yang lalu

    Saaih kalem juga ya

  • Safitri Fitria
    Safitri Fitria 12 hari yang lalu

    Iya jujur gw lebih suka cara mendidik orang tua keren2 pengen nangis cara beli buku nye gimana ya??

  • Cintia Erlita
    Cintia Erlita 12 hari yang lalu

    Pacar aku❤

  • Sri Safitrii
    Sri Safitrii 14 hari yang lalu

    Respect ama ummi keren ummi

  • Triefi Kusumaningrum
    Triefi Kusumaningrum 15 hari yang lalu

    "saaih juga ga pernah collab..."
    yg sama pechy liv itu (?)

  • Nuraliyah nur
    Nuraliyah nur 15 hari yang lalu

    Yg kesini karna ada saiih😅

  • best sista ever
    best sista ever 16 hari yang lalu

    Tadinya aq jg ga suka saaih, soalnya awal liat tu ga suka... tp skrg video yg paling sering aq tunggu dr saaih, krn dr sering nonton videonya jd tau aslinya saaih,, anaknya baik bgt,, bener2 baik...

  • Toxic Company
    Toxic Company 16 hari yang lalu

    Sebenernya mau tanya bgt sama saaih, dia kan kaya homeschooling gitu ya? Apa dia punya temen? Atau ada kendala dlm bergaul / cari temen? soalnya sebagaimana kita tau sekolah juga sarana untuk kita dpt temen juga kan, soalnya gapernah liat saaih sm temen sebaya nya di IDclips

  • Toxic Company
    Toxic Company 16 hari yang lalu

    Sebenernya mau tanya bgt sama saaih, dia kan kaya homeschooling gitu ya? Apa dia punya temen? Atau ada kendala dlm bergaul / cari temen? soalnya sebagaimana kita tau sekolah juga sarana untuk kita dpt temen juga kan, soalnya gapernah liat saaih sm temen sebaya nya di IDclips

  • Yogi Thoank
    Yogi Thoank 17 hari yang lalu

    Seru obrolannya khususon sahih

  • You Smart
    You Smart 17 hari yang lalu

    Saaih tuuuuh paa yaa mmm asik bgt lah

  • Mitchel Bella
    Mitchel Bella 18 hari yang lalu +1

    Yg terkenal anak nomer 1 attah yg ke 2 saih ank nomer 6 dan nomer 3 qatan anak k 11 ..di ambil dr yg awal tengah dan terakhir ..kebutalan ato gmn ini gengs? Yg setuju like 👍

  • Alfiyah Wulandari
    Alfiyah Wulandari 19 hari yang lalu +1

    bang colab sama saaih dong .

  • Laylatul Mukaromah
    Laylatul Mukaromah 19 hari yang lalu

    Kak saaih 😍

  • Zahwa 08_
    Zahwa 08_ 19 hari yang lalu

    bang saaih mah bener" abang idaman

  • Amy Mobonggi
    Amy Mobonggi 21 hari yang lalu +1

    Sumpah bang saaih tu hati nya kaya bundaanya😭 Dia tu baik banget:”)

  • Innovation Design
    Innovation Design 23 hari yang lalu

    bang ini video Di Endorse ???

  • aisyah putri
    aisyah putri 26 hari yang lalu

    Salut sama umi, slalu semangat dan mengunggul kan pak hali, sang suami

  • M. Alwy
    M. Alwy 26 hari yang lalu

    Sasquad...

  • Christopher Lucas
    Christopher Lucas 27 hari yang lalu

    pinter bgt asli hahhahaa

  • Surya Saputra1717
    Surya Saputra1717 28 hari yang lalu

    Saaih jinius 👍

  • rizky e
    rizky e Bulan Yang lalu +1

    bang radit collab lgi dong sama bang saaih😊

  • Riska 1k4
    Riska 1k4 Bulan Yang lalu

    Sumpa gw sama babg saaih sama bangetttt

  • El
    El Bulan Yang lalu

    Bukanny saaih sblmny prnh collab d youtube ny Peachy Liv ?

  • Na S
    Na S Bulan Yang lalu

    si saaih bukannya pernah collab sama peachyliv?

  • Jurika Ardianti
    Jurika Ardianti Bulan Yang lalu

    Tidak salah memilih idola seperti bg saiih,

  • Afdal ajaaa
    Afdal ajaaa Bulan Yang lalu

    Apa kabar guys??

  • Tya Rini
    Tya Rini Bulan Yang lalu

    Saaih wajahnya sejuta karakter *duajempol*
    Mama papa ATeam benar2 luar biasa!!!

  • Rania Marsa
    Rania Marsa Bulan Yang lalu +1

    Perasaan ku saaih pernah collab sama peachy liv

  • ILuL MdR
    ILuL MdR Bulan Yang lalu

    Boro2 aku didukung ortu buAt youtube ama orang tua minta duit 20 masih diceramahin kayak pidato🙁

  • Deasigita Anugrah
    Deasigita Anugrah Bulan Yang lalu

    Bukannya ria ricis prnh Diajak Kolab?

  • umayla irma amey
    umayla irma amey Bulan Yang lalu +7

    Saiih itu..body language nya kaya american stayle..pokokenya cool crisjonh indonesia..kerenn bgt yesss..q salah satu pengagummu saihh

  • Rahmawaty Walawendo
    Rahmawaty Walawendo Bulan Yang lalu +1

    Ke3 klinya Nnton bru ini aku kmen 😝
    Aku kan dahh 3thun3bulan nih ngefans sama genhalilintar, nggk prnah bosenn mahh, biasanya aku ngefanss Sma Yg lain, kok bosen yahhh, ini mahh nggk, malahh makinn fansss, krnaa Didikan nya itulohhh, dan 2 present yg sngt luar biasa, loveee youuu kliaan❤ Sukses terusss.
    Stars⚡☀

  • Febbiyana _
    Febbiyana _ Bulan Yang lalu

    Suami guaaaa uuuuu

  • zuhrotul khorina
    zuhrotul khorina Bulan Yang lalu

    Liat durasi nya tadi nya ga jd nonton eh balik lagi nonton sampe abis
    Keren dg durasi sekian lama tapi betah nonton nya

  • Reza Pradana
    Reza Pradana Bulan Yang lalu

    Coba keluarga gue kaya gen , pasti seru bet dah

  • aulia azzahra
    aulia azzahra Bulan Yang lalu

    Bocah sd di pondok aja jaman dulu klo ngomongin gen halilintar mulu, dan yang rata2 pada demennya sama saaih.. dan gue juga cuma subscribe di diantara gen halilintar yg lain, soalnya orangnya baik asik juga

  • Cindy Ria
    Cindy Ria Bulan Yang lalu

    Kok jdi kasihan sm Oliv

  • Aul Aulia
    Aul Aulia Bulan Yang lalu

    Suka banget sama video nya .. keren .. 👍👍👍

  • Rena Hervikasari
    Rena Hervikasari Bulan Yang lalu

    perasaan dulu pernah dah saaih colab sama cwe yg ngeliatin isi tas

  • Tommy Pratama
    Tommy Pratama Bulan Yang lalu +1

    Raditya dika (legend of youtube ,legend of twitter ,legend of bloger).
    Pelajaran yg bisa kita ambil :
    Otak itu mirip ama tattoo , klo baru punya dikit diunjukin mulu 😂
    Itu bintang tamu gak bisa cara berbicaranya biasa aja ,normal aja gitu.
    Ekspresif bgt sih 😂
    Gpp juga sih ,mungkin ibu jaman now gitu ciri khasnya 😄

  • Muhammad Hafizh
    Muhammad Hafizh Bulan Yang lalu

    Bang radit kalau bikin konten serasa bikin film bioskop saking lamanya😪

  • Aleena Gracya
    Aleena Gracya Bulan Yang lalu

    Saaih kan pernah collab ama peacy liv

  • Kyla 06:v
    Kyla 06:v Bulan Yang lalu +1

    Emang Bang Atta,Bang Saaih,sama Fateh kaya gitu sikapnya tapi gw masih suka dan masih tetep milih mereka

  • Kyla 06:v
    Kyla 06:v Bulan Yang lalu +1

    Gw mah dua dua nya gw pilih :V

  • GIZAR CHANNEL
    GIZAR CHANNEL Bulan Yang lalu

    Ternyata bu gen itu sasquad,,uuhh kita samaa

  • Doyle
    Doyle Bulan Yang lalu

    19:52

  • 7 Duan
    7 Duan Bulan Yang lalu +1

    Mirip Rico Zulkarnain anak futsal pasti tau

  • Nilla Terranova
    Nilla Terranova Bulan Yang lalu +1

    Bukan saaih atau atta yg bikin gue respect sm keluarga ini, justru pak gen nya yg bikin aku penasaran.
    Karena menggiring 11 anak dan 1 istri tidak salah jalan itu susah.

  • Kepet Alpenlibel
    Kepet Alpenlibel Bulan Yang lalu +1

    Dateng karna saaih dong😍

  • Fatimah zahra
    Fatimah zahra Bulan Yang lalu +2

    Siapa yg ksini cuman karna mau lihat saaih?😂❤️❤️❤️

  • DIE SKY
    DIE SKY Bulan Yang lalu

    Apaan sih anjir 😂😂😂

  • adinda elies
    adinda elies Bulan Yang lalu

    Salut sm ibu gen & pak hali cara ngedidik anak

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah Bulan Yang lalu +5

    13:00 pantesan aja kualitas belakangan ini menurun, ternyata karena mementingkan channel keluarga. so proud of you bang😍

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah Bulan Yang lalu +4

    11:38 jadi ngulik sendiri nya saaih itu nurun dari pak halilintar

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah Bulan Yang lalu +1

    06:16 masa umi aja ngomong "fateh yg suka bacot2" 😂😂

  • Daffa Lahin
    Daffa Lahin Bulan Yang lalu

    si botak berkharisma😁

  • Cika Salsabillah
    Cika Salsabillah Bulan Yang lalu +1

    Salfok ke kaos kakinya saaih😂 ganteng bnget sih saaih