E-Talkshow tvOne bersama Ustadz 'Babe' Haikal Hassan (4/1/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2019
  • E-Talkshow tvOne with Ustadz 'Babe' Haikal Hassan
    E-Talkshow tvOne 4 Januari 2019 menghadirkan bintang tamu spesial bersama Ustadz Babe Haikal Hassan, selamat menyaksikan.

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 2 455

  • Sri Hidayati Diamond
    Sri Hidayati Diamond 7 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • mohammad fickri
    mohammad fickri 14 hari yang lalu

    19rb like video ini dan 1,1rb unlike video ini

  • Cebong1924 Cebong1924
    Cebong1924 Cebong1924 Bulan Yang lalu

    Ustad BADUT HAIKAL....πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Ubayn Godewyn
    Ubayn Godewyn Bulan Yang lalu

    Ah babeh adzan nya di cuekin

  • Repent Bastard
    Repent Bastard Bulan Yang lalu

    Ustadz ??? Wkwkwk πŸ˜‚

  • muhammad ismail
    muhammad ismail Bulan Yang lalu

    Babeh w tu

  • Very Stiawan
    Very Stiawan Bulan Yang lalu

    Lucu abis🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • sumpah pemuda
    sumpah pemuda Bulan Yang lalu

    Doyan ane, be. Panjang umur berkah ye, be....

  • beni putra duwe duwe
    beni putra duwe duwe Bulan Yang lalu

    Bohong....

  • RaniputriJen soeta
    RaniputriJen soeta Bulan Yang lalu

    Adzan ga pada berhenti..ustad???tau agama???

  • RaniputriJen soeta
    RaniputriJen soeta Bulan Yang lalu

    Dia ustad apa politikus sih?

  • Azia ubasyir Basyir
    Azia ubasyir Basyir Bulan Yang lalu +1

    Hhhhhhhhh bner2 hebat babe haikal

  • amirullah amirzed
    amirullah amirzed Bulan Yang lalu

    Tapi pada saat ustad ceramah selalu berkampanye buat prabowo sandi

  • Itrah Handayani
    Itrah Handayani Bulan Yang lalu

    Tv no.1, rasa no.2 πŸ˜‚

  • koirul muhtarom
    koirul muhtarom Bulan Yang lalu

    ustad kampret karbitan

  • koirul muhtarom
    koirul muhtarom Bulan Yang lalu

    agama untuk politik

  • orang awam
    orang awam Bulan Yang lalu

    Yg di wawancarai itu ustadz apa badut sih ? ?
    Nahwu sorofnya aja berantakan dipanggil ustadz

  • agus Salim
    agus Salim Bulan Yang lalu

    Haikal edan

  • Rokih Millano
    Rokih Millano Bulan Yang lalu

    Ha ha ha . . . . Stand Up-nya Menghibur, Babeh Utandz Segala Masalah . . .

  • Rokih Millano
    Rokih Millano Bulan Yang lalu

    Betul tuh Beh, Abis Ngarepin Mahasiswa2 Sekarang Mana, Idealis2 Kaya Dulu Udah Punag, Nunggu Malah Cape Ati, Mayoritas Sekarang Pada Tutup Mulut. . .

  • Shiggit Dirgantara
    Shiggit Dirgantara Bulan Yang lalu

    Thug life

  • ANDIKA BREKELE
    ANDIKA BREKELE Bulan Yang lalu

    jahahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nabilla Azahra
    Nabilla Azahra Bulan Yang lalu

    Babe memang luar biasa,sehat terus ya beh.....

  • Samu Samu
    Samu Samu Bulan Yang lalu +1

    islam harus berpolitik klo kita gak berpolitik maka kita dipolitoki. babe ane suka anda semangat berpolitik

  • ksham mega
    ksham mega Bulan Yang lalu

    Siapa. Dia ustad. Comot. Dan

  • elia wilis
    elia wilis Bulan Yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Mr. R-Mitnick
    Mr. R-Mitnick Bulan Yang lalu

    Lucu banget babeh. Tapi saya ga suka munafik nya . Untung pinter jadi gaketara banget yah beh. Babeh lucu saya fans babeh

  • BangZul19
    BangZul19 Bulan Yang lalu

    Ngakak anjayyy baru nonton 20 April 2019

  • He He:v
    He He:v 2 bulan yang lalu +1

    Lu kalo dukung Nomer 2 pasti ga dukung nomer 1 kan??? Dan lu kalo ga dukung nomer 1 pasti dukung nomer 2 kan???

  • Fauziah Umar
    Fauziah Umar 2 bulan yang lalu

    Mantab be hehehe

  • K Roni Roni
    K Roni Roni 2 bulan yang lalu

    Utaz haikak kw

  • Enz Skincare
    Enz Skincare 2 bulan yang lalu

    Babe disini mirip robert downey jr. πŸ˜†

  • MR permana
    MR permana 2 bulan yang lalu +1

    Klo ada yg engga suka sama pemerintahan ini pasti di sebutnya radikal beda sama jaman sby di caci di maki sama oposisi biasa aja sabar.

  • Edo Edo
    Edo Edo 2 bulan yang lalu

    Wahahaaaaa mantab!πŸ‘†

  • Imomb Arbani
    Imomb Arbani 2 bulan yang lalu

    Mantab babe...

  • Chlintia Bertin
    Chlintia Bertin 2 bulan yang lalu

    huachahaha no 12

  • Shd Shd
    Shd Shd 2 bulan yang lalu

    Yg ngangep Babe radikal provokator pasti di rumah cuma bisa nyetel chenel metro tivu 🀣🀣🀣

  • mhd ibrahim
    mhd ibrahim 2 bulan yang lalu

    5:31 cewek itu terlambat tertawa

  • Mr 3 Galdino
    Mr 3 Galdino 2 bulan yang lalu

    Mantap babe

  • Ridhomu Allah
    Ridhomu Allah 2 bulan yang lalu

    Paling repot gigi palsu, apa lagi kalau makan getuk lindri..
    Gua udah kapok pemimpin yg entu... 17 April saatnya diganti ...

    Ha ha ha anter si udik pulang kampung!!!

  • Yan
    Yan 2 bulan yang lalu

    8:01 gw suka bgt ama reaksinya babe πŸ˜‚πŸ˜‚

  • didik masyhuri
    didik masyhuri 2 bulan yang lalu

    babe haikal ngmng perihal alfian tanjug, kabarnya gmna ya ? 😫

  • Suganda Permana
    Suganda Permana 2 bulan yang lalu

    ahahhhha

  • Iwan Tampan
    Iwan Tampan 2 bulan yang lalu

    Babeh Haikal muantaaaaaappppppp

  • Sumon Khan
    Sumon Khan 2 bulan yang lalu

    😁😁😁😁

  • D'xinchin
    D'xinchin 2 bulan yang lalu

    100% betul pesan ttng ibu

  • ripa pauzi
    ripa pauzi 2 bulan yang lalu

    wkwk babeh haikall lucuu

  • nasrul Anas
    nasrul Anas 2 bulan yang lalu

    Sya klo nonton babe ketawan smpe skit perutt

  • Rizky Saw
    Rizky Saw 2 bulan yang lalu +1

    Wkwkwk ngakak

  • ImanIsti Tv media
    ImanIsti Tv media 2 bulan yang lalu

    Mantap behhh

  • Jamin Fm
    Jamin Fm 2 bulan yang lalu

    mantap babeh,,,

  • sempak bolong
    sempak bolong 2 bulan yang lalu +2

    Anjeerrrr gua ngakak unstopable πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lina Wonggo
    Lina Wonggo 2 bulan yang lalu +2

    Assalmalkm wrwb betul kata aa Gyim bahwa pa Ustadz Haikal org menyenangkan lucu, ceplas-coplos & pintar.Doaku semoga pa ustadz selalu dlm lindungan Allah, ttp istiqomah dalam menjalankan perintah Allah jg dalam menjalankan da'wa menuntun umat kejalan yg benar menggapai ridhoNYA ALLAH aamiin yaa Allah πŸ•ŒπŸ•‹πŸŒΉπŸŒ·.

  • Ahmadd Azi2
    Ahmadd Azi2 2 bulan yang lalu

    SELASA RABU KAMIS
    ADA PENGUASA
    BIKIN RAKYAT MENANGIS

  • eki Badag
    eki Badag 2 bulan yang lalu

    Tugh life,hihiw ada babeh haikal :v

  • QHUPAT
    QHUPAT 3 bulan yang lalu +1

    Fokus menit ke 15.21... ada adzan Tad.. mbok ya berenti bentar ampe adzan kelar...

  • ridwan alawy
    ridwan alawy 3 bulan yang lalu

    Wakwak

  • Ongki Kudul
    Ongki Kudul 3 bulan yang lalu

    Mantapp cebong kejang2

  • Anis Fathoni
    Anis Fathoni 3 bulan yang lalu

    Lucu tpi bnyak ilmu yg kudapat...sehat selalu ustadz haikal.

  • Agus Riyadi
    Agus Riyadi 3 bulan yang lalu

    Unta

  • isna liziea
    isna liziea 3 bulan yang lalu

    I Like you babeh Haikal Hasan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Eti Sartika
    Eti Sartika 3 bulan yang lalu

    ajibb babe 😁

  • HS chanel
    HS chanel 3 bulan yang lalu

    Iyeee iyeee, lu doang tad yg paling bener, dan lu sama pengikut lu doang tad haikal yg masuk surga, yg lain tidk,

    • sempak bolong
      sempak bolong 2 bulan yang lalu

      Lu Masuk GOT aja kali jadi presiden πŸ˜‚

  • DASAKA ASRI
    DASAKA ASRI 3 bulan yang lalu +2

    Yg dlu jaman SBY yg suka demo siapa ya?
    Tp jman JKW yg dulu demo di jaman SBY pd kmana tuh skrg?
    .
    .
    .
    .
    Saya dukung babe jd guru ngaji jgn nyalon nyaleg ya beh....!!!
    Sehat terus babe haikal.....

  • Blackhawk 86
    Blackhawk 86 3 bulan yang lalu

    hahaha kocakk juga ustd

  • Media LM3
    Media LM3 3 bulan yang lalu +2

    kak bantu subscribe akun saya juga kak, terimakasih kak

  • Ikloshye Ikhy
    Ikloshye Ikhy 3 bulan yang lalu +5

    Babeh bkn hny mencerahka, tpi jg menghibur. Sehat sllu Babeh..

  • Cacan 63
    Cacan 63 3 bulan yang lalu +28

    Emak2 memang begitu beh, kampenye ikut 01 tapi urusan nyoblos mah no.02.

  • bahar semutan bin rizik takblir

    Ustad asuuuu

  • Suryana Aja
    Suryana Aja 3 bulan yang lalu +4

    Sehat selalu Be salam 2 jari

  • Ani Sopiahh
    Ani Sopiahh 3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aditya Syahnan
    Aditya Syahnan 3 bulan yang lalu

    Host sama bintang tamu sbener nya mereka terlihat nya tmn dekat ,

  • Sanam ibu
    Sanam ibu 3 bulan yang lalu

    Kurang cerdas

  • Cikall
    Cikall 3 bulan yang lalu

    Dua dua nya super kocak cerdas..

  • joko kendil
    joko kendil 3 bulan yang lalu

    Maaf saya lebih suka kyai YG mengdepankan ahlaq YG baik.karena ULAMA itu adalah tauladan..klo ULAMA YG koar koar ganti pemimpin...lebih baik jadi da'i YG mengdepankan ilmu agama aka untuk masyarakat atwam ini.jangan kau isi ajakan untuk memberontak.saya harap indonesia tetap damai.

  • Samudra Islam
    Samudra Islam 3 bulan yang lalu

    Lucu bener y Badut Arab Badui (BAB).

  • Jeki Jeki
    Jeki Jeki 3 bulan yang lalu

    babe makasih udah perjuangkan agama ini.saya dari bumi minang sangat pantas d bilang ustad.karna bertegang tenguh ke agama yg d ridoi allah ini..

  • sultan raja sejati
    sultan raja sejati 3 bulan yang lalu

    Babe sama host nya KEREEENN...

  • Teuku Amanda Amanda
    Teuku Amanda Amanda 3 bulan yang lalu

    Hahathah si babeh bikin ketwA aja salam beh dri banda aceh

  • Mengejar Mimpi
    Mengejar Mimpi 3 bulan yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€β€οΈ

  • Adii Close
    Adii Close 3 bulan yang lalu

    Hehehe ustd jadi2an.. terkenal karna politik.. terkenal karna ceramah teriak2 menebar kebencian...ustd kaya gini bentar lagi nyungsep..udah selesai musim politik ustd kaya gini GK laku lagi

    • mas mas
      mas mas 3 bulan yang lalu

      Cebi ga fitnah ga makan, najis bgt dah

  • Tony Hudaya
    Tony Hudaya 3 bulan yang lalu

    Babe haikal di cap radikal no 12 seharusnya no 2 wkwkwk

  • aynun farihah
    aynun farihah 3 bulan yang lalu

    Hostnya mirip Ebiet G Ade 😁

  • Beautiful angel
    Beautiful angel 3 bulan yang lalu

    Babe lopeyou😘

  • heri yuda
    heri yuda 3 bulan yang lalu

    Mantaap be...Babe humoris begini dibilang radikal?? Apa mungkin karena nafsu dan IQ nya tidak seimbang??

  • i am
    i am 3 bulan yang lalu

    Presenternya kaya keram otak,, bingung..

  • Abdul Jalil
    Abdul Jalil 3 bulan yang lalu

    USTAD SEPERTI MASIH KALIAN DUSTAKAN, MASIH KALIAN ABAIKAN NASEHATNYA .. KASIANN

  • ABK》AyamBosKu
    ABK》AyamBosKu 3 bulan yang lalu

    Saya suka babe karena argumentasinya bagus dan mudah dipahami

  • Intan Alvi
    Intan Alvi 4 bulan yang lalu

    Setuju ama babe

  • Juman Toro
    Juman Toro 4 bulan yang lalu

    i like babe haikal..

  • nurul hakim
    nurul hakim 4 bulan yang lalu

    Demen gwa liat babeh apalgi khas ngomong x
    Love u babe sehat selalu

  • Gino 80
    Gino 80 4 bulan yang lalu +2

    Ternyata sama lucunya kayak sule dan komeng, tapi lebih berisi dari segi agamis.

  • Muhammad Mansyur
    Muhammad Mansyur 4 bulan yang lalu +1

    Kentel bgt betawi nya
    Sehat trus babe

  • Agus Prianto
    Agus Prianto 4 bulan yang lalu

    host nya Ok,, bisa mengarahan suasana jadi lebih seru

  • Nanang Fauzi Hasan Abdullah
    Nanang Fauzi Hasan Abdullah 4 bulan yang lalu

    Sehat sehat beeh... Love U beh

  • Indra Novaris
    Indra Novaris 4 bulan yang lalu +1

    Pas stand uo comedy awalnya lucu banget, kebelakang kok gw nangis ya...,,inget emak

  • Destian Pratama
    Destian Pratama 4 bulan yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • Wahyu Muryadi
    Wahyu Muryadi 4 bulan yang lalu

    wow keren haha

  • Tri Sulastri
    Tri Sulastri 4 bulan yang lalu

    Ustst cebol

  • amhir hatori
    amhir hatori 4 bulan yang lalu

    mantul dah pokoknya..