GAK BOLEH KETAWA CHALLENGE

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 423

  • Ambar Prihadi
    Ambar Prihadi 18 jam yang lalu

    Guntur curang nggak liat vidionya

  • Jesselyn Vincentia
    Jesselyn Vincentia 22 jam yang lalu

    Guntur curang bgt

  • R N L D
    R N L D Hari Yang lalu

    4:50 hahahhaha ya iya lah paopao baru makan 1 guntur udah jadi naga wokwowokwokwwk...

  • anjelly jasmin
    anjelly jasmin Hari Yang lalu

    Guntur curang

  • Marcello Jr
    Marcello Jr Hari Yang lalu

    minang kocak ig

  • colay Salawasna
    colay Salawasna Hari Yang lalu

    Guntur montok

  • Qelby Evelyn
    Qelby Evelyn 2 hari yang lalu

    guntur curang

  • Tesalonika Gabrielle
    Tesalonika Gabrielle 3 hari yang lalu

    Hukuman nya makan cabai 30 biji tanpa minum dan muka nya gk boleh kaya kepedasan hba ( harus biasa aja ) gk boleh di bantuin

  • Jorrell Kennard Santoso
    Jorrell Kennard Santoso 3 hari yang lalu

    Guntur curang

  • Niwt Gaming
    Niwt Gaming 3 hari yang lalu

    Gak boleh megang hp 1 hari

  • yerry mias
    yerry mias 3 hari yang lalu

    Di cubit telinga nya sambil makan bon cabe level 30

  • yerry mias
    yerry mias 3 hari yang lalu

    Kasih makan cabe banyak banyak

  • Deiva Putri
    Deiva Putri 3 hari yang lalu

    Guntur makan ayam dengan 500 cabai plissss lakuin ya

  • Adhaini Safitri
    Adhaini Safitri 4 hari yang lalu

    Abis sama abang guntur

  • Debee 7237
    Debee 7237 4 hari yang lalu

    Dsr gunturnya sok banget!!!!!!!

  • Siddiq 001
    Siddiq 001 5 hari yang lalu

    hukumannya makan cabe 10 sekaligus

  • Yohanes Noviyanto
    Yohanes Noviyanto 6 hari yang lalu

    Kaka Guntur curang GK ngeliat Vidio nya.

  • Siti Nurlaila
    Siti Nurlaila 6 hari yang lalu

    8:31

  • Quinsha Yevira
    Quinsha Yevira 7 hari yang lalu

    Hukum kak Guntur makan cabe rawit 50 ngga boleh minum selama 5 menit

  • Akuang Lee
    Akuang Lee 7 hari yang lalu

    si Guntur main curang kita kasih hukumannya adalah makan cabe 100 kali

  • Triana Estefania
    Triana Estefania 7 hari yang lalu +1

    hukumannya adalah joget di tengah jalan kpop

  • Widi Yanti
    Widi Yanti 8 hari yang lalu

    😩guntur curang dan celit😕

  • Widi Yanti
    Widi Yanti 8 hari yang lalu

    🔰

  • Widi Yanti
    Widi Yanti 8 hari yang lalu

    Pukul pantan dan pompa sampai 93

  • Mia Islamia
    Mia Islamia 8 hari yang lalu

    harus pusabha 10

  • Givana Lovella
    Givana Lovella 8 hari yang lalu +1

    Hukumannya adalah makan micin sama di tambah garam sama kecap mani

  • Chindy Claudia
    Chindy Claudia 8 hari yang lalu

    kak guntur diberi hukuman makan 2 cabe tahan 2 menit

  • Chindy Claudia
    Chindy Claudia 8 hari yang lalu

    semuanya gak lucu

  • Ryan ariq
    Ryan ariq 9 hari yang lalu

    Mamun

  • Elak Ndut
    Elak Ndut 10 hari yang lalu

    Kak ,kak guntur gak lihat video nya

  • Jeon jungkook
    Jeon jungkook 12 hari yang lalu

    Halo kak paopao

  • Muhammad Ali Marasabessy
    Muhammad Ali Marasabessy 12 hari yang lalu

    Si paopao pacarannya sma siapa sih? Tatapannya ke mamun kok kaya mereka pacaran deh. Atau gua yg salah?

  • Tabitha eaunike
    Tabitha eaunike 12 hari yang lalu

    Kak guntur curang

  • Azizah Cici
    Azizah Cici 13 hari yang lalu

    Ngakak parahhh😭😭

  • Adeline Putri
    Adeline Putri 13 hari yang lalu

    Guntur kok curang

  • Isna Amel
    Isna Amel 13 hari yang lalu

    Makam boncabe level 30 sahcet

  • Salmaa Rahmania
    Salmaa Rahmania 14 hari yang lalu

    di Channel React jg byk tuh tantangan buat ga ketawa. btw, this is fun

  • iswadi bois
    iswadi bois 14 hari yang lalu

    Gebukin

  • Izzie Kembar
    Izzie Kembar 14 hari yang lalu

    kasian

  • Engeline Collim
    Engeline Collim 15 hari yang lalu

    Guntur hukuman nya makan cabe rawit dua puluh gak boleh minum sama sekali

  • william thedjokusuma
    william thedjokusuma 16 hari yang lalu

    Sama sama tertawa

  • Helen Aurora
    Helen Aurora 16 hari yang lalu

    Hukumannya makan samyang mala + bon cabe level 15 + cabe rawit 1

  • vlochamers s
    vlochamers s 16 hari yang lalu

    Guntur curang gak liat videonya kak paopao yang kata kakek kakek ketawa

  • Zhulaeka Ayu
    Zhulaeka Ayu 16 hari yang lalu

    harus nikahin kak paopao

  • FMan Gemez
    FMan Gemez 16 hari yang lalu

    Kok aku juga ikut ketawa yak??
    Aku nonton 2018 karna aku pengen ngulangin semua videonya kak paopao

  • Melisa Melisa
    Melisa Melisa 20 hari yang lalu

    Makan samyang 4 kali peda 2 bungkua

  • Avit Sofian
    Avit Sofian 20 hari yang lalu

    Kasih guntur makan 100 cabe dalam waktu 1 menit kalau gak bisa harus joget

  • Zahira Helmi
    Zahira Helmi 20 hari yang lalu +1

    Kita hukum pusap enam puluh kali

  • Ririn ra
    Ririn ra 20 hari yang lalu

    Hukumannya ka guntur makan cabe 100 aja ka

  • Nam Phin
    Nam Phin 21 hari yang lalu

    Bikin Vidio minum air dulu terus liat Vidio lucu

  • anas tca
    anas tca 21 hari yang lalu

    Kesini krn tetiba kangen mamun sm mereka kalo lg kumpul ber 4 :'))

  • Untung Untung
    Untung Untung 21 hari yang lalu

    Kakak gunrur curang

  • Rihana Tan
    Rihana Tan 21 hari yang lalu

    Guntur curang terus

  • Dwi Andita E. Naiborhu
    Dwi Andita E. Naiborhu 21 hari yang lalu

    Nyanyi eta terangkanlah

  • kocak Gaming
    kocak Gaming 22 hari yang lalu

    setuju tuh angella gaming setujuuuuuuuuuuuuuuu

  • Reza nagin pratama
    Reza nagin pratama 22 hari yang lalu

    Coba lihat deh 13:18

  • Yani Keke
    Yani Keke 24 hari yang lalu

    Hukumannya harus lompat sebanyak 5000 kali sambil makan 100 cabe yang warna merah

  • Fauzi Sa
    Fauzi Sa 24 hari yang lalu

    Guntur hukumannya makan 100cabe

  • Aiyra Maury
    Aiyra Maury 24 hari yang lalu

    kalau guntur sih gue setujunya makan sarden gak dimasak langsung makan aja yang setuju tolong like dibawah ini ya....

  • Ambros Sare
    Ambros Sare 24 hari yang lalu

    Dasar Guntur curang

  • Mohd Idris
    Mohd Idris 25 hari yang lalu +1

    Guntur harus tinggal sendiri di rumah sambil tutup lampu...yg setuju like

  • Along Anneh
    Along Anneh 25 hari yang lalu

    Pusap 900 kali

  • Edy Wijaya
    Edy Wijaya 26 hari yang lalu

    Guntur harus megang tikus dan makan jangkrik setuju like

  • tisa Mv
    tisa Mv 26 hari yang lalu

    Kak guntur kok curang sih lihat ke bawah

  • Natasya Chandrakirana
    Natasya Chandrakirana 26 hari yang lalu

    Kak paopao guntur ngak liat vidio

  • Nursyazwani Saniah
    Nursyazwani Saniah 26 hari yang lalu

    bang guntur harus main petak umpet jam 3 pagi sape setuju kasih like

  • dudy duy
    dudy duy 26 hari yang lalu

    hukumannya itu makan boncabe dan ga boleh minum

  • Javier Atha
    Javier Atha 26 hari yang lalu

    14:23

  • Carita Suzara Triana
    Carita Suzara Triana 26 hari yang lalu

    , dasar guntur guntur

  • Jhony Hong
    Jhony Hong 27 hari yang lalu

    Gilaakk berat mank klo video challenge yg 1 ini 😂😂😂

  • achmad aries
    achmad aries 27 hari yang lalu

    Makan mie samyang terus kasih bon cabe level 50

  • Anatasya Kharisma
    Anatasya Kharisma 27 hari yang lalu

    Kak Cici Guntur Joget India

  • gaura citananda
    gaura citananda 27 hari yang lalu

    Ka paopao ka Guntur curang dia tidak ngeliat videonya

  • The power Of grils
    The power Of grils 27 hari yang lalu

    Wkwkw

  • Katina Miluva Jannata
    Katina Miluva Jannata 28 hari yang lalu

    Hukumannya makan semua cabe sampe abis tidak boleh minum

  • Jatmiko Jatmiko
    Jatmiko Jatmiko 28 hari yang lalu

    Hukuman guntur harus dikamar mandi malam jam 12 malam jumat dan matikan lampunya like subscribe

  • Jatmiko Jatmiko
    Jatmiko Jatmiko 28 hari yang lalu

    Guntur curang makan mi samyang 6 bungkus harussssss

  • ARVINDO COM
    ARVINDO COM 28 hari yang lalu

    pas mau kelihatan titit nya kenapa ditutup in pake foto

  • Permata Hair Beauty
    Permata Hair Beauty 28 hari yang lalu

    Guntur curang

  • Sie Yulie
    Sie Yulie 28 hari yang lalu +1

    Ko Guntur kan curang suruh dia teriak dimoll bilang Gua gila selama 30 detik

  • ervina apriani
    ervina apriani 28 hari yang lalu

    Makan 30CABE GUNTUR GAK BISA DIMAAF KAN #GUNTURLEMAH

  • VARIZA VANIELA
    VARIZA VANIELA 28 hari yang lalu

    makan 10 cabe tanpa minum

  • senja bestari
    senja bestari 29 hari yang lalu

    ngakak sma lalernya

  • MÆXX• [FT.YT]
    MÆXX• [FT.YT] 29 hari yang lalu

    Minta guntur makan 100 biji cabai

  • Putu Medah
    Putu Medah 29 hari yang lalu

    Hukuman nya guntur harus makan samyang terus di campurin 50 cabe

  • Meita Karamoy
    Meita Karamoy 29 hari yang lalu

    hukuman guntur kepala hadap atas berdiri selama 600 detik maka100 cabe

  • Rajab Rajab
    Rajab Rajab Bulan Yang lalu

    Hukuman buat Guntur jilat wc

  • Hartono Surianto
    Hartono Surianto Bulan Yang lalu

    Guntur curang gak liat vidio hukumannya joget di tengah jalan

  • aku sama temen ku mau squishy semuanya Sulianto

    Tapi guntur lebih curanggggg

  • aku sama temen ku mau squishy semuanya Sulianto

    Guntur curang dia curang supaya ngak makan cabe cupu nggak bisa pedes

  • Celine kardina
    Celine kardina Bulan Yang lalu

    Cabe. Level. 30

  • Mareinata Nazareth
    Mareinata Nazareth Bulan Yang lalu

    menit ke 7 30 tu video judul nya apa ya?

  • Zalfa Naqyyah Andazani
    Zalfa Naqyyah Andazani Bulan Yang lalu

    Kak Guntur kok liat nya kebawah bukannya ke vidio licikni kak gutur

  • mistery gaming
    mistery gaming Bulan Yang lalu

    Nggak di kasih makan 2 hari

  • Daniel Saputra
    Daniel Saputra Bulan Yang lalu

    Paopao cantik batt dahhh

  • Hendrik iku Jaman
    Hendrik iku Jaman Bulan Yang lalu

    Hahahaha 11:36 wkwkwkwk

  • Hendrik iku Jaman
    Hendrik iku Jaman Bulan Yang lalu

    Hukumnya wajib habiskan sisa sisa cabe

  • Akbar Padilah
    Akbar Padilah Bulan Yang lalu

    Kurung di kamar mandi sehari

  • Bisma Putra
    Bisma Putra Bulan Yang lalu

    Guntur curang

  • Nailah Monoarfa
    Nailah Monoarfa Bulan Yang lalu

    Atau gini hukuman Guntur dan mamun makan cabe rawit banyak2 kalau paopao gak usah