Rosé Pasta🍝 + Tteokbokki⁉️

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Agu 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A6400
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    - Sony 12-24mm f4.0
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #METBG

Komentar • 1 929

  • Aileen Yoon
    Aileen Yoon 27 hari yang lalu +2235

    berawal dari bolo bolo yang cuma nonton detektif reomit, akhirnya kutonton juga konten macem ini 😅

    • rattna shamsudin
      rattna shamsudin 22 hari yang lalu

      Sameeeeee

    • Mawar Leni
      Mawar Leni 22 hari yang lalu

      Liat kak Hansol makan otw bawa makanan.brasa mkn bareng

    • kayla cutie's
      kayla cutie's 24 hari yang lalu +2

      Kok sama😂😂

    • Sindi H
      Sindi H 24 hari yang lalu +1

      Betuul

    • Novitasari
      Novitasari 25 hari yang lalu +1

      Samaa😂 aku akhirnya malah nonton semua konten videonya😂😂

  • Melissa Adriana
    Melissa Adriana 7 jam yang lalu

    "Ini kalo buat cwe 2 orang hampir pas kayaknya..."
    Ah Mas Hansol belum tau aja kapasitas perutnya beberapa cwe termasuk saya..

  • Zaki Adis
    Zaki Adis 2 hari yang lalu

    Ku kira udang yang terendam bumbu itu kerupuk

  • noob philosopher
    noob philosopher 3 hari yang lalu

    Udah berapa episode ya si Hansol bilang kalo dia ga suka tteokbokki? 😂😂😂😂 Btw looks tempting aku jadi laper. Seperti byasa bis nonton episode ini

  • Irma Suryani
    Irma Suryani 4 hari yang lalu

    😄

  • Perdana Entertainment_
    Perdana Entertainment_ 5 hari yang lalu

    enek liatanya

  • Dwi Setyaningsih00
    Dwi Setyaningsih00 6 hari yang lalu

    Aku pernah ke korea tapi waktu aku belum tau korea reomit , aku juga pernah nyoba ito

  • dias fatimah
    dias fatimah 6 hari yang lalu

    udang e kok akeh pol ya

  • Master English
    Master English 7 hari yang lalu

    Mas hansol itu mangkoknya elsa ya wkwk

  • Mutia Kumalasari
    Mutia Kumalasari 7 hari yang lalu

    Baca judulnya kirain saus mawar :) wkwk

  • CEROCOK gaming
    CEROCOK gaming 9 hari yang lalu

    Kak kenapa setiap METBG(MakanEnakTidakBikinGemuk) kok mukanya agak berminyak ya?jelaskan!(pelajaran B.indo)

  • dellinexiah
    dellinexiah 9 hari yang lalu

    Pake jilat aja tempatny hansol... Nanggung 🤣🤣🤣

  • Eileen Brent
    Eileen Brent 10 hari yang lalu

    Kak Hansol kalo diliat2 agak mirip aktor Taiwan namanya Darren Wang ya
    Kerenn

  • sha shua
    sha shua 10 hari yang lalu

    aku ngiler mas hansol:)

  • Crystalline Draclon
    Crystalline Draclon 11 hari yang lalu

    Enakan kalau roti di makan di akhir pake saosnha jadi lebih bersih😂

  • Rossiiee k
    Rossiiee k 11 hari yang lalu

    here because of rosé blackpink nickname is rosé pasta kkk 😍👍

  • Yenny Priyantina
    Yenny Priyantina 11 hari yang lalu

    HMMM
    WAAAHH
    WUOOOHH

  • my lollipop
    my lollipop 12 hari yang lalu

    Pemerintah Jepang telah memutuskan untuk membuang semua "oven microwave *" di negara itu sebelum akhir tahun ini dan semua warga negara dan organisasi yang tidak memenuhi persyaratan, diancam dengan denda dan hukuman penjara.
    Alasan larangan "oven microwave" di negeri Matahari Terbit adalah penelitian oleh para ilmuwan dari Universitas Hiroshima, di mana mereka menemukan bahwa "gelombang radio" menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada kesehatan warga selama 20 tahun, terutama ketika menggunakan oven microwave yang lebih berbahaya daripada bom atom Amerika di Hiroshima dan Nagasaki pada September 1945.
    Menurut para ahli, makanan yang dipanaskan dalam oven microwave memiliki getaran dan radiasi yang sangat tidak sehat.
    Memang, semua produsen "oven microwave" terbesar di Jepang ditutup di mana produk ini diproduksi.
    Pada tahun 2021, produksi "oven microwave" akan dihentikan, seperti yang diumumkan di Korea Selatan, dan China berencana untuk meninggalkan jenis teknologi ini pada tahun 2023.
    Sebuah konferensi tentang pencegahan kanker diadakan di Kashira Cancer Centre dan rekomendasi yang dibuat pada akhir konferensi adalah, bahan makanan ini harus dihindari:
    1. Minyak olahan
    2. Susu yang berasal dari hewan (susu kedelai yang direkomendasikan)
    3. Makanan kubus (bumbu kaldu ayam seperti Maggie dan sejenisnya)
    4. Soda (32 lembar gula per liter)
    5. * Gula halus *
    6. Oven microwave
    7. Jangan melakukan mammogram sebelum lahir, kecuali ekokardiografi
    8. Pakaian dalam yang sangat sempit dan bra
    9. Alkohol
    10. Larutkan es makanan dan kemudian refreezing itu
    11. Minum air dari kulkas dalam botol plastik
    12. Pil karena mengubah sistem hormon pada wanita dan menyebabkan kanker
    13. Deodoran khusus bila digunakan setelah bercukur karena menyebabkan kanker
    14. * Gula Putih * dalam bentuk apa pun (sel kanker memberi makan terutama pada gula). Pasien kanker harus menghindari gula dari makanan mereka.
    Menurut rekomendasi konferensi, mereka menyarankan untuk menambahkan ini ke diet Anda:
    1. Sayuran
    2. Madu digunakan secukupnya sebagai pengganti gula
    3. Protein nabati (kacang bukannya daging)
    4. Dua gelas air pada suhu tubuh dengan perut kosong sebelum menyikat gigi
    5. Makanan harus hangat dan tidak terlalu panas
    6. Jus lidah buaya + jahe + peterseli + seledri + bromalin. Kami menyarankan untuk mencampurnya dan meminumnya dengan perut kosong
    7. Jus wortel setiap hari
    8. Tomat, bawang putih dan bawang bombai dengan makanan
    Catatan :
    The American Physicians Association menemukan jawaban atas penyebab kanker:
    1. Jangan minum teh, kopi, atau apa pun yang panas dalam gelas plastik
    2. Jangan makan apa pun yang panas dibungkus kertas atau karton atau di dalam kantong plastik (misalnya: kentang goreng)
    3. Jangan makan dalam piring plastik atau microwave
    Kami ingin mencatat hal-hal berikut:
    Ketika plastik terkena panas, senyawa kimia yang dapat menyebabkan 52 jenis kanker dilepaskan.
    Jadi, Anda harus menghindari minum semua jenis minuman ringan seperti "Cola, Pepsi, Av, Fanta dan semua jus terkonsentrasi.
    Makan nanas segar dan hindari campuran jus nanas dengan Cola karena campuran ini mematikan karena akan menyebabkan kematian bagi orang-orang karena mereka pikir alasannya keracunan dan mereka adalah korban ketidaktahuan mereka tentang koktail mematikan ini!
    Tanggapi panggilan melalui telinga kiri dan gunakan headphone dengan lebih baik
    Jangan minum obat dengan air dingin
    Jangan makan makanan berat setelah jam 7 malam
    Minumlah lebih banyak air di pagi hari dan kurangi di malam hari
    Jangan mengambil posisi horizontal (berbaring / tidur) segera setelah makan
    Ketika baterai ponsel Anda hampir mati, jangan angkat telepon, karena radiasi ini 1000 kali lebih kuat dari baterai yang terisi.
    * Bagikan ini dengan orang yang Anda cintai *

  • Kolaborasi Cg
    Kolaborasi Cg 12 hari yang lalu

    baru selesai makan, lihat ini udah lapar lagi;)
    hahahaha

  • Hartinah Dinata
    Hartinah Dinata 12 hari yang lalu

    Mas Hansol, piring pastanya ketutupan 😂 , gini aja udh ngiler rekkkk

  • Tania Aurell
    Tania Aurell 12 hari yang lalu

    rotinya buat ngambil sisa" saos di piringnya

  • Octavia NF
    Octavia NF 13 hari yang lalu

    Iklannya dpt x1 flash dong😍😍

  • D'yah nur
    D'yah nur 14 hari yang lalu

    baru kmaren makan teobokki asli dr korea ... trnyata gak enak ... 😂😂 to aku ya yg gak suka ...

  • Revan Candra
    Revan Candra 14 hari yang lalu

    Kurang nasi :v

  • Balqhis Syiffa Fauziah
    Balqhis Syiffa Fauziah 15 hari yang lalu

    Mas, aku yang orang betawi kenapa suka banget sama toppoki, kenapa masnya yang orang korea gak terlalu suka😂😂😂

  • inw sudeni
    inw sudeni 15 hari yang lalu

    Rasanya pengen bersihin krim yg di piggir bibir mas hansol, ky di drama gitu, romantis x ya,,, 😅😅✌

  • Sastra annisa
    Sastra annisa 15 hari yang lalu

    Ngiler aku mas

  • elvira subu
    elvira subu 15 hari yang lalu

    Salfok sama orangnya 😁

  • leony amanda
    leony amanda 16 hari yang lalu

    lucu banget mas hansol makannya😂😂😂

  • Inung Widi
    Inung Widi 16 hari yang lalu +1

    Maaf Bukannya Apa2.Klo makan mulutnya ditutup mas hehe:)

  • Sthefani CnS
    Sthefani CnS 17 hari yang lalu

    Mas, mas, sesekali cobain makanan vegetarian di Korea dong. Penasaran nih.

  • viorlen ce
    viorlen ce 17 hari yang lalu

    Hm~~ kwkwkwkw suara khas mas hansol pas lg makan

  • Rouli Murni Purba
    Rouli Murni Purba 17 hari yang lalu

    Pas dibilang mangkok anjing kok gw ngakak ya hahah btw bikin ngiler aja oppaa..

  • Stefanney Andersen
    Stefanney Andersen 17 hari yang lalu

    Suapin aku mas

  • mega alfa
    mega alfa 18 hari yang lalu

    perasaan itu telur ceplok bukan dadar;v

  • Nanu Ramadhani
    Nanu Ramadhani 18 hari yang lalu

    Yg belum pernah makan taekboki

  • Okky Okky
    Okky Okky 19 hari yang lalu

    rasanya pengen bantuin lap mulute hansol pake tissue, gregetan bgt liatnya🤣

  • Jassica F
    Jassica F 19 hari yang lalu

    diet biar apa mas

  • maryto sihombing
    maryto sihombing 19 hari yang lalu

    sumpahhh...aku jadi lapaaarrr

  • Ancilla Regina
    Ancilla Regina 19 hari yang lalu

    Ah sengaja dicemongin ya 😘

  • wheenawina
    wheenawina 20 hari yang lalu

    EWUUUUL AKUUU

  • Vanessa Febrianti
    Vanessa Febrianti 20 hari yang lalu +1

    Wajah mas hansol glowing banget ya ampun mas😹😝

  • Rosdiana 77
    Rosdiana 77 20 hari yang lalu

    Ko mas hansol mirip park seo joon ya😂💛

  • fatimah azzahra
    fatimah azzahra 20 hari yang lalu

    Wah jian.. Sueneng ndelok mas hansol makan.. Menikmati banget.. Sehat terus mas 😘😘😘

  • Kharisma Wardhatul
    Kharisma Wardhatul 20 hari yang lalu

    Mas hansol, sampean kok raine tambah gluowing ngunu se? Iri aku rek :(

  • Putri Muarofah
    Putri Muarofah 21 hari yang lalu +6

    Bikin metbg makanan korea yg biasa disajiin di kluarga dong kak hansol,yg menu lengkap itulo kyk di drakor" 😁

  • mr pekok
    mr pekok 21 hari yang lalu

    Banyak amat minyak di muka lu

  • Euis Susanti
    Euis Susanti 21 hari yang lalu

    3:04 mangkok toxic wkwk

  • Sulih Tiyo Adi
    Sulih Tiyo Adi 21 hari yang lalu

    lek ning jogja koyo 'seblak' kui mas.. haha

  • HAJEONGWOO #TREASURE 13
    HAJEONGWOO #TREASURE 13 21 hari yang lalu

    YEAYY MANGKOK FAVORIT KITA GAISSSSSS

  • Zazkia Aliana
    Zazkia Aliana 21 hari yang lalu

    Waduh aku ngiler padahal aku gelek lo uenak rasane

    Tapi mek ndelok tok kwkwkwkwkwkwkw

  • Nukkey fitria
    Nukkey fitria 21 hari yang lalu

    Jane ngopo to aku seneng delok wong iki 😁😁

  • N E V
    N E V 21 hari yang lalu

    Untung..ak nyawang njenengan sambil makan ikan asin pake pilus garuda...nek oraa wes ngileerr mas masss

  • Zulfa Septiasari
    Zulfa Septiasari 21 hari yang lalu

    Makanannya menggoda imanku 🤤🤤🤤🤤

  • Fathiya
    Fathiya 21 hari yang lalu

    nonton ini pas subuh jadi laper ya

  • Mayda Ayu Pramesti
    Mayda Ayu Pramesti 21 hari yang lalu

    Lebih suka dikasur,jadi pas mas hansol makan ga ketutup.

  • mella fauzia
    mella fauzia 21 hari yang lalu

    Salah aku liat vidio ini di jam segini :')

  • Catherine Chang
    Catherine Chang 21 hari yang lalu

    Mirip banget sama Kang Gary di video ini

  • Toto ilyas Effendi
    Toto ilyas Effendi 21 hari yang lalu

    Bang muka berminyak ap mengkilat

  • Nevi Melinda
    Nevi Melinda 22 hari yang lalu

    aduh mas saya ngiler sndiri liatnya 😅