Lombok Kembali Diguncang Gempa Besar, Video Kepanikan Warga Saat Gempa 6,2 SR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
  • Video Kepanikan Warga Saat Gempa 6,2 SR Guncang Lombok. Gempa kembali mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat berkekuatan 6,2 SR. Gempa yang mengguncang membuat warga panik dan berhamburan keluar rumah.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar • 209

  • Lasmini Fitriyani
    Lasmini Fitriyani 26 hari yang lalu

    yallah sedih liat anak kecil itu yallah selamatkan anak kecil itu yallah

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni Bulan Yang lalu

    Kasian yg bawa bayi bapak sama ibu nya kaya nya panik..ya alloh lindungi lah mereka sodara2 kami yg gk berdosa

  • kuya 168
    kuya 168 2 bulan yang lalu

    ya Allah kasian banget itu bayi,,jadi ikut nangis ,,semoga baik 2 saja saudara 2 kita di sana

  • Adijat Aditya
    Adijat Aditya 2 bulan yang lalu

    Allahu akbar3

  • Nurul Faradila Syuhada
    Nurul Faradila Syuhada 2 bulan yang lalu

    Yaallah smg baby slmt...

  • INSERT TODAY
    INSERT TODAY 2 bulan yang lalu

    Yg merekam bpk2 lgu gending bayi itu tidak berotak dan tdk ber etika

  • Ida Purnawati
    Ida Purnawati 2 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungi saudara-saudara yang ada di lombok semoga mereka selamat dan di berikan kekuatan ,kesabaran menghadapi musibah .

  • Yuni Artiningsih
    Yuni Artiningsih 2 bulan yang lalu

    Ya ALLAH YA robby lindungi mereka semuanya Semoga sehat walafiat selalu aku Mohon ya ALLAH.

  • Tanti Kustanti
    Tanti Kustanti 3 bulan yang lalu

    Masihhh gempa sampai sekarang...kadang 2

  • Entang Ade
    Entang Ade 3 bulan yang lalu +1

    asalamualayikum semoga ssbar dan tawakal ke pada aaloh semoga di balik musibah itu ada hikmah nya

  • Aprizal Cahyadi
    Aprizal Cahyadi 3 bulan yang lalu

    Awas tv tipu

  • Cicih Tarsih
    Cicih Tarsih 3 bulan yang lalu +1

    😒😒😒ya,allah beri kesabaran dan ketabahan

  • Samsung Phone
    Samsung Phone 3 bulan yang lalu +1

    Yallah hentikanlah musibah yg ada di lombok...slamatkanlah semua saudara 2 ku yg ada disana semua ya Allah....lindungilah semuanya ya allah

  • Aty I am
    Aty I am 3 bulan yang lalu +1

    Hj mariam.asad.bismilahirohmanirohim

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah...ikut MENITIHKN AIR MATA...smoga ujian cpat brllu...smngat buat wrga NTB....ksbrn Akn mbawkn KBRKHN amin

  • Hapipa Mohammed
    Hapipa Mohammed 3 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh tolong lindungilh kluarga kmi yg ad di lombok ya Alloh lindungilh dia dri pra bhaya ya Alloh Alloh huma amin

  • Titin Maret
    Titin Maret 3 bulan yang lalu +1

    Innalillahiwainnaillahirojion banyak"lah beristigfar saudaraku mudah"an ujian ini cepat selesai

  • Syarah Ponya
    Syarah Ponya 3 bulan yang lalu +1

    Kluar ksian air mataq

  • Mayani Yusuf
    Mayani Yusuf 3 bulan yang lalu +1

    Sedih htku tdk terkira liat lomboku dtimpah musibah setiap hr gempa ya allah yrb😒😒

  • Nur Nisa
    Nur Nisa 3 bulan yang lalu +1

    kasianya warga lombok

  • Ska Zombie
    Ska Zombie 3 bulan yang lalu

    Anak bayi itu kenapa? :'(

  • dania wahed Abdullwahid
    dania wahed Abdullwahid 3 bulan yang lalu +1

    Musibah lombok musibah kita bersama ya allah seperti aku ada di tenggah mereka ya rooob lindunggi saudara kami di lombok ya rooob

  • Kiki Makkah
    Kiki Makkah 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah

  • Maymonah M
    Maymonah M 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah lindunggilah sodara kmi yg ad di sana

  • SANTI SANTI
    SANTI SANTI 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah lindungi lh bayi itu 😭

  • Zafnun Dan
    Zafnun Dan 3 bulan yang lalu

    Ya Allah lndungi smua nya d sana..sy tk pnh mrsa sbgni..tapi stiap kali melihat youtube hati mrsa sdeh skli.

  • Febrian Rosidi
    Febrian Rosidi 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah ye than kami slmtknlh smua kluarga dn umtmu

  • cahaya hati
    cahaya hati 3 bulan yang lalu +1

    😒😒😒😒

  • Haji Jumaidi
    Haji Jumaidi 3 bulan yang lalu

    Semoga cepet berhenti musibah di lombok ya alloh

  • Bunga Cianjur
    Bunga Cianjur 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah 😒😒😒😒😒😒😒

  • putri bungsu
    putri bungsu 3 bulan yang lalu +3

    Ya Allah kok aq nangis, gk tega lhat bayi itu, smoga km slamat ya nak. Ya Allah lindungilah mreka smua...

  • Cha Cha
    Cha Cha 3 bulan yang lalu +1

    😭😭😭😭

  • Astri rinda dede
    Astri rinda dede 3 bulan yang lalu +1

    yaAllah 😒😒😒😒

  • ΩŠΩ†ΩŠ Ψ§Ω„ΨΊΨ§Ω…Ψ―ΩŠ

    يا Ψ§Ω„Ω„Ω‡..
    Sabar yah saudaraku..mngkin ini lg diuji sm sang kholik😒😒😒 moga q sll ada lindungnnya amiin

  • Rini Ayu
    Rini Ayu 3 bulan yang lalu

    HASBUNALLAAH NI'MAL WAQIIL,, percaya lah ALLAH bersama kalian saudara q,, bersabar lah atas ujian ini,

  • Sani Mohamed
    Sani Mohamed 3 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah saudara" kami Aamiin

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 3 bulan yang lalu +1

    Kasihn merekkaa Tuhanku

  • sari ani
    sari ani 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah semoga sehat selalu untuk wilayah lombok.ya allah bayi syng knpa

  • Istaz Nizam
    Istaz Nizam 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah lindungi lh hamba mu ya Allah....jauh kan lh mereka dari segala musibah yg x d ingini...lindungi lh jga warga indonesia dan warga d lombok Aamiin....

  • Laras Laras
    Laras Laras 3 bulan yang lalu

    YA allah lindungi mereka dari musibah ini

  • yayuk Dewy
    yayuk Dewy 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah yg punya bayi2 sharus nya di gendong ibuk nya mimik susu jadi biar tidur tdk terasa buk?? semoga selalu di ayomi,di lindungi,ya allah,,,,

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 3 bulan yang lalu +1

    Ya alloh lindugi semua saodara ku di lombok haya engkao lah tetap kami minta pertolongan ya alloh

  • mba imoet
    mba imoet 3 bulan yang lalu

    allohh huakbarr, lindungi lh shaudara,,kami ya alooh

  • Rovin Robel
    Rovin Robel 3 bulan yang lalu

    Gara2 dosa si muhammad

  • Bapak Radit
    Bapak Radit 3 bulan yang lalu +1

    ya inak ni nangis bi tinjot bain

  • Kaesih Su
    Kaesih Su 3 bulan yang lalu +1

    kasian bayi ya allah yg sabar sodara2 qu yg ada d lombok

  • Hardian Poerbayu
    Hardian Poerbayu 4 bulan yang lalu +1

    Lombok atau Lomboq berarti lurus. Kalo datang berwisata ke Lombok mohon untuk jangan menghalalkan segala sesuatu, jaga akhlak, jaga perilaku. Pulau kami bukan tempat maksiat.
    Semoga semua saudara yang ada di Lombok diberikan Kekuatan, Ketabahan, dan keikhlasan atas bencana ini dan semoga wisata halal lombok di evaluasi.

  • Joniza Delvia
    Joniza Delvia 4 bulan yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒kasihan lagi bayinya

  • avrian vekel
    avrian vekel 4 bulan yang lalu +2

    ya allah.....

  • Suryati Atin
    Suryati Atin 4 bulan yang lalu

    y Allah lindungilah mereka...gak tahan melihat ank kecil yg blm tau ap2😭😭😭

  • fajar Sukamto
    fajar Sukamto 4 bulan yang lalu

    Ya allah lindungilah saudara hamba di mnpun brda ...terutama di lombok moga terselamatkan dri mara bahaya ya allah....

  • Mul Mul
    Mul Mul 4 bulan yang lalu +1

    Allahuakbar

  • Kokom Komariah19
    Kokom Komariah19 4 bulan yang lalu +1

    Ya allah berlinanglah air mataku 😭

  • Man Anah
    Man Anah 4 bulan yang lalu +1

    😭😭😭😭

  • Erasmus Habel
    Erasmus Habel 4 bulan yang lalu

    Firman Tuhan berkata "TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya."5 Dan, "TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. Ia melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka."6
    Tuhan Yesus memberitahu pengikutNya kata-kata yang melegakan ini: "Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekor pun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu. Dan saudara, rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Sebab itu janganlah saudara takut, karena saudara lebih berharga dari pada banyak burung pipit."7 Jika saudara bersungguh-sungguh datang kepada Tuhan, Dia akan mengasihimu seperti yang orang lain tidak pernah lakukan, dan sesungguhnya tidak ada orang yang mampu memberikan kasih seperti itu.
    Turut berduka saudara2ku yg di lombok πŸ™ Tuhan yesus melindungi mereka smua. Amin

  • UMROH SITI
    UMROH SITI 4 bulan yang lalu +2

    ya allah lindungilah mereka,,,

  • Herri 123
    Herri 123 4 bulan yang lalu

    TUHAN MURKA ! ! MANUSIA BANYAK JADI PENGHIANAT !!! MAU MAJU, SUKSES, CEPET KAYA MINTA SAMA MANUSIA LEWAT DUKUN, KYAI MAKAM KERAMAT DSB DENGAN ALASAN CARI SYARI'AT. MINTALAH LEWAT DOA KEPADANYA JANGAN MENDUAKANNYA PASTI SELAMAT. AMIN

    • Khairu Din
      Khairu Din 4 bulan yang lalu

      knp kmu ngomon kyak monyet... urus dirimu sndiri jika tak ada prasangka baikmu,

  • Somaiya Somi
    Somaiya Somi 4 bulan yang lalu

    ddk petenjot malik sik keributan beng.nyusu atau enem aik.kanak tie

  • ali idham
    ali idham 4 bulan yang lalu

    Ayo bersatu sisihkan sedikit rezeki kita utk saudara kita di lombok..

  • Fatir setya
    Fatir setya 4 bulan yang lalu

    ya allah merindig ak lihat...mudahan gempa ini berakhir ya allah..amin

  • raisha alshaquilla
    raisha alshaquilla 4 bulan yang lalu +3

    Itu tim medis nya kemana tau sebel bgt w liat nya... Kasian bgt itu bayi nya ya allah smoga bayi itu selamat

  • Mr. Kresna
    Mr. Kresna 4 bulan yang lalu +2

    Peringatan bagi kita semua

  • Wahyoe Hardie
    Wahyoe Hardie 4 bulan yang lalu +2

    😒😒😒😒😒😒

  • Kumpulan Video Tik Tok Keren
    Kumpulan Video Tik Tok Keren 4 bulan yang lalu

    Ampunilah Dosa Hambamu Ini Yaa Allah.... Suasananya begitu mencekam

  • gina dankit
    gina dankit 4 bulan yang lalu

    Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

  • gina dankit
    gina dankit 4 bulan yang lalu

    Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

  • gina dankit
    gina dankit 4 bulan yang lalu

    Ya Allah ya robbi semua bencana yg ada di bumi kehendakmu ya Allah, lindungilah saudara saudara kami ya Allah

  • Supri Yati
    Supri Yati 4 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah saudara" kami yg berada di Lombok

  • Susana Ana
    Susana Ana 4 bulan yang lalu

    semoga masyarakat yang ada di lombok gpp dan selamat semua amiinn

  • Ψ¬ΩˆΩ„Ψ§Ψͺ جاوحر

    😭😭😭😭ya ALLAH
    YA robyi

  • Arw Yuna
    Arw Yuna 4 bulan yang lalu

    kenapa bayi nya?

  • Mikir Dong
    Mikir Dong 4 bulan yang lalu

    Anaknya kenapa tuh setep kah ( panas tinggi hingga mengalami kejang badan membiru ) cepat bawa kerumah sakit . Kasiannya ai

  • khoirul Rizqii
    khoirul Rizqii 4 bulan yang lalu

    Allah hu Akbar 😭😭😭

  • khomsin dhoro
    khomsin dhoro 4 bulan yang lalu +2

    kasihan bayi nya ya alloh slmt kan bayi nya

  • Galuh Chandra Kirana
    Galuh Chandra Kirana 4 bulan yang lalu +3

    Ya allah...ikut nangis,,,lindungilah soadara2 kami di lombok ya allah

  • AINUNMARDHIYYAH NUR
    AINUNMARDHIYYAH NUR 4 bulan yang lalu +3

    Ya Allah ya Rabby slmatkanlah wrg NTB Lombok ya Allah,,πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ😒😒😒😒Smga saudara2 smua disana dilindungi Allah dari musibah dan bencana,,Amiin

  • tina tina
    tina tina 4 bulan yang lalu +3

    q kasian bayi....lindungi bayi ya allah

  • Endah Mardiana
    Endah Mardiana 4 bulan yang lalu +2

    Semoga tidak adalagi bencana di republik ini Ya Rabb..

  • Kansai Kansai
    Kansai Kansai 4 bulan yang lalu +1

    😒😒😒😒

  • Eny Famorsa
    Eny Famorsa 4 bulan yang lalu +4

    YA ALLOH SMOGA SAUDARAKU YG DI LOMBOK SEMUA DI KSIH KESABARAN DN KTENANGAN DLM MENGHADAPI MUSIBAH INI,

  • Eny Famorsa
    Eny Famorsa 4 bulan yang lalu +2

    YA ALLOH INNALILAHI WA INNAILAHI ROJIUN 😒

  • Unikitty rainbow plays Roblox
    Unikitty rainbow plays Roblox 4 bulan yang lalu +4

    ya Allah bayi nya kasian aku sedih 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭😭 😭

  • meLyzza Arana
    meLyzza Arana 4 bulan yang lalu +1

    Ya Allah Lindungi lah sodara ku di Lombok,
    ya allah aku nangis.

  • Risma Lombok
    Risma Lombok 4 bulan yang lalu +1

    ya allah,,kpan akn berakhir cobaan yg menimpa lombok ku trcinta tangis klian tangis ku kmi juga yg ada d rantaoan

  • JAGAD RAYA
    JAGAD RAYA 4 bulan yang lalu

    😒😒😒😒

  • Fei Setiawan
    Fei Setiawan 4 bulan yang lalu +1

    Brebes mili

  • Tri Wuryani
    Tri Wuryani 4 bulan yang lalu +3

    kasihan adek bayi

  • cita2ku ingin sukses.
    cita2ku ingin sukses. 4 bulan yang lalu +1

    Ya rabb Hanya do,a yg bisa kami berikan buat mereka
    Berikan lah kesabaran ketabahan dan selamat kan lah mereka ya rabb😒

  • Diva 1982
    Diva 1982 4 bulan yang lalu

    itulah ulah manusia jg. gunung di galiin. lautan di urug. semoga pemerintah biar sadarrrr yg terjadi sm negaranya.

  • Novatantri Nova
    Novatantri Nova 4 bulan yang lalu +2

    Ya allah aku ikut nangis...slamatkan lh lombok tanah klahiran ku ya allah

  • Cintasari Sari
    Cintasari Sari 4 bulan yang lalu +1

    Yaa ALLAH lindungilah semua saudara saudari ku di lombok 😭😭😭😭 ampuni dosa2 kami semua Yaa ALLAH 😭😭😭

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan 4 bulan yang lalu

    Ya allah lindungi mereka yg terkena gempa ,kenapa masih terjadi ,sudah ka di lakukan seperti yang ku ucap kan??? Wk wk hadir.

  • Maha Bali
    Maha Bali 4 bulan yang lalu +2

    kudoain semua selamat ,jika Gempa besar terjadi di jepang biasanya sebulan baru berhenti

  • Catur Pamungkas
    Catur Pamungkas 4 bulan yang lalu

    kasian bayi masih kecil harus alami kondisi menakutkan seperti itu, smoga Tuhan selalu melindungi bayi itu, dan jauhkan bayi itu dan anak" kecil dari bahaya, ya Tuhan, amin.

  • Uus Sity
    Uus Sity 4 bulan yang lalu +1

    Ya allh setiap ak lihat vidio ini selalu nangis gk tega anak bayi jdi ikut kena dn keluargaku saudaraku di lombok mudhn musbh ini cept berlalu amin juga mudhn gk ada korban jiwa lagi amin ya robbal allamin

  • hanny Hanny7689
    hanny Hanny7689 4 bulan yang lalu

    Ya Allah ...lindungilah keluarga Ku disana

  • Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
    Muhammadnizam Ibuhamzanwadi 4 bulan yang lalu +1

    subhannallah lombok berduka lagi😭

  • FinaRos Rosdiana
    FinaRos Rosdiana 4 bulan yang lalu +5

    Ya Allah....bayik nya ketimpa plafon 😭😭😭