Anggota Polisi Tinggalkan Istri dan 2 Anak demi Pelakor Part 03 - HPS 18/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 18/07/2019
    Setia Itu Mahal
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/b6Bk8YTl5UI/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/dzHN8BhlMkE/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PTxwMvt78-A/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/Rcg3OSus3L8/video.html
    Part 03: idclips.com/video/xBINjMknmWI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/M4fiDbG4eF8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 093

  • Ti Lestari
    Ti Lestari Hari Yang lalu

    Kl tega lapor ke mabes bu jamin dipecat kl gk pny kerja dijamin tuh pelakor jg kabur...dasar bejad tuh suaminya....hrs pny harga diri bu

  • Resti Utami
    Resti Utami 3 hari yang lalu

    Ini ya ibu2 mba2 adik2 jaman emansipasi sdh dri iku kita kartini kog pemikiran kalian ga berubah sihh. Sudah tau laki2 buaya semua , ya hrus.a punya prinsip "kita bisa hidup tanpa laki2, harus berdiri di kaki sendiri"

  • Duwex elex
    Duwex elex 3 hari yang lalu

    Kok siap2 bingung ibuke ngerti ngunu kok pangah bertahan

  • Shfik Bhai
    Shfik Bhai 5 hari yang lalu

    polisi brengsek

  • Anty Kusnia
    Anty Kusnia 5 hari yang lalu

    Kasian sih si ibu..tp ngmg nya gk jelas..jd gk tau dr awal nya gmna..

    • Mustofa tofa
      Mustofa tofa 4 hari yang lalu

      Anty kusnia ( ngmng nya siap"muLu y bun )

  • Lia Setianingsih
    Lia Setianingsih 6 hari yang lalu

    Astagfirullah....
    Ga tega liatnya.
    Aku pun nikah sama aparat tp (TNI). awal pernikahan, suamiku langsung mmberi 2 atm gaji, atm bni gaji remon, atm bri gaji pokok+tunjakan. Itu 2 atm aku yg pegang. Suamiku klo mau mkan atau mau apa2 tinggal bilang ke aku, jadi aku transfer ke atm suami (saldo yg kosong) . Trus mobil yg kita punya atas nama aku. Alhamdulillah suamiku slalu setuju dgn apa yg aku mau. Jadi aku ga begitu takut klo suami selingkuh.

  • Edoh Nurhayati
    Edoh Nurhayati 6 hari yang lalu

    semua pegawai pns kaya begitu..suami aku ninggalin aku demi placor..dulu waktu belom jadi pegawai negri sipil baik baik aza...eh pas jdi pns dia main gila ma cewek lain

  • Melsa Sari
    Melsa Sari 7 hari yang lalu

    sama nasib nya bu, sama q terus gimana kelanjutannya bu?? apakah suaminya di pecat???

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 8 hari yang lalu

    Perempuan bodoh lah yg memperthankan laki yg biadap lepas dari tanggung jawabnya
    Adu kk jgn terlalu gila sma laki 2 bajigan itu

  • YANTI_ ANWAR
    YANTI_ ANWAR 11 hari yang lalu

    Cinta mati nih cewek kalo cinta mati kan agak2 bego gitu takut sama suaminya ini gak mau pisah ini intinya

  • ria_rajiman albera
    ria_rajiman albera 11 hari yang lalu

    maaf bang hotman.jangan nuduh pelakor/bilang orng ke tiga dngn kata" pelakor..salahin laki"a sama intropexsi dri

  • Charlie saja
    Charlie saja 11 hari yang lalu

    Maka nya bubarkan aja polisi kenapa polisi sering minta uang ke masyarakat Krn yg di nafkahi banyak..

  • Iifnay 03
    Iifnay 03 12 hari yang lalu

    Lpor bu
    Lsg d pecat
    cwek krj d menpolhukam dsr cwe murh n amit2 jbg bayi

  • Juju Jugovic
    Juju Jugovic 13 hari yang lalu

    Isteri idaman tuh...udah di selingkuihin, gk di nafkahin, masih di cari2 juga itu suami nya..😹😹😹

  • AE'CEN CEN
    AE'CEN CEN 15 hari yang lalu

    Y allah buuu ko sabar bgt dgn penghianat kek gtu ko msh jg brthn buuu"

  • Toko Indo
    Toko Indo 15 hari yang lalu

    mbk gaplok aja mbk laki laki bangst aja kok di cintai

  • Subagiyono Bagiyo
    Subagiyono Bagiyo 15 hari yang lalu

    Saya salut dngn bang hotman paris, pangacara yg hebat yg selalu menolong orng tertindas

  • Dedy Daniel Delfin
    Dedy Daniel Delfin 16 hari yang lalu

    Astaga bangat ,tendang aja ,lulusan akpol kan gajinya gede jadi polisi ,astagafirulah

  • Harry Victor
    Harry Victor 18 hari yang lalu

    Tinggalin ssh amat laki byk, semua ada karma nya..

  • Reni reren
    Reni reren 19 hari yang lalu

    Ah gemesss ,, sma jwaban ibunya "masi cinta"
    Haaduuuuhhhhhh

  • Wullan Enjhe
    Wullan Enjhe 19 hari yang lalu

    bukn cinta yg nmr satu .. tapi si ibu juga berfikir gimana nasib nafkah anak2 nya . Gimana sih

  • Lisin 123
    Lisin 123 19 hari yang lalu

    Satu kta sabaar mba alloh akn tunjkn keadilan

  • Alvianisty XD Radhivall
    Alvianisty XD Radhivall 20 hari yang lalu +1

    Hay si pelakor ..emang gx laku ya sm cwok yg tdk puny istri..!!ksiihn anak"yg udh d rebut kbhgiaanny ..cb si pelakor seumpama puny swami dn jg anak swaminy d ambil orang lain ..sakit gx hatiny ..!!sdr dirilh hay si pelakor.

  • sri rahayu
    sri rahayu 20 hari yang lalu +2

    Suami tidak baik , sudah tinggalkan Ibu , lupakan saja . Jadi perempuan jangan lemah . Tunjukkan bahwa Ibu bisa hidup lebih baik tanpa suami

    • Mustofa tofa
      Mustofa tofa 4 hari yang lalu

      Sri rahayu ( masuk bu eko ono rondo po ora yo..aku kai 1 po.
      Hehe

  • ica plendunk
    ica plendunk 21 hari yang lalu

    Orang2 pejabat malah pada bejat....

  • ica plendunk
    ica plendunk 21 hari yang lalu

    Hello pelakor........otakmu makan lo..

  • Rey Cupcakes
    Rey Cupcakes 23 hari yang lalu

    Pelakor deket sm suami Orang Tu Cr duit bkn cr cinta . Mrk Butuh Duit buat gaya Hidup . Pelakor alesan apapun SALAH .. Perempuan baik baik ga mgkin MALING milik perempuan lain . Apalagi tau SALAH ttp bela diri .. Ga bs Gitu.... 😑😑
    Pelakor Itu maling Nafkah Kluarga .. Mreka Layak dpt Hukuman ...
    Suami cr fantasi seks
    Pelakor cr duit
    Dear Para istri ...
    Nakal ke suami gpp ya .. Pk baju Seksi Klo Sm suami gpp .. Agresif gpp .. Belajar dr Xxx juga gpp .. Buat suami Betah .. Bikin Suami Kangen Trs ..
    Kadang istri pgn nakal tp Bingung mulai nya ... Jgn bingung bingung bu...... Dr Pd Suami dinakalin cewek laen .. Klo udh kegoyang sekali Lupa Dia Sm Yg drumah

  • Elly Retnowati
    Elly Retnowati 23 hari yang lalu

    Pak polisi... Istri cantik gt msh kurang apa??????

  • M Panca Sulistyawati
    M Panca Sulistyawati 23 hari yang lalu

    Nikah krn dijodohkan kali ya

  • Algav Algav
    Algav Algav 23 hari yang lalu

    LAPORKAN KARENA MENELANTARKAN ANAK DAN ISTRI , BISA DI PECAT DAN MASUK PENJARA JIKA BENAR MENINGGALKAN ANAK DAN ISTRI KARENS ADA WIL .

  • Ririn Salwa
    Ririn Salwa 23 hari yang lalu +1

    Lah trs dinikahin buat apaan????? Semua biaya hidup ditanggung sm ortu.

  • Mbak Suci
    Mbak Suci 24 hari yang lalu +6

    Saran untuk semua istri POLRI/TNI... klau suami dinas/ditempatkan di luar daerah.. Mohon untuk mendampingi suami..
    🙏🙏🙏

    • Milhastry Widyono
      Milhastry Widyono 8 hari yang lalu

      Mbak Suci , itu dasar laki2 tdk baik, tdk bisa jadi komandan pecat saja biar jadi gembel

  • Mohdrizal Samurai
    Mohdrizal Samurai 24 hari yang lalu

    Saya faham ...ibu ini mahukan pengadilan kerana telah di sakiti

  • hilda 0ktaviani
    hilda 0ktaviani 24 hari yang lalu

    Waduhhh kurang goyang buk sampeannnn

  • Drstiblon Sdp
    Drstiblon Sdp 24 hari yang lalu

    Apa dia gak menemani selama istrinya hamil dan melahirkan. Harusnya dia lihat semua kesakitan dan penderitaan nya yg bahkan laki2 tdk akan pernah dan tdk akan sanggup menahannya. Saya bapak dari seorang putri juga. Harusnya dia juga tau betapa berharganya anak drpd diri sendiri.layakkah disebut manusia anda? Semoga nti jika anda mendapat musibah dan ditinggalkan juga. anda masih punya malu mengakui sebagai ayah dan mantan suaminya

  • Dessyovani Christian
    Dessyovani Christian 24 hari yang lalu +1

    Saran saya, ibu kan anggota Bhayangkari laporkan ke persatuan bhayangkari ibu nanti minta saran dr ketua bhayangkari t4 ibu bernaung...Krn klo sdh jd istri Polisi sec otomatis ibu sdh pasti dijamin negara. Minta arahan yg baik dr ketua bhayangkari ibu biasanya nanti ibu dan suami akan dipanggil oleh atasan suami dan di "sidang". Drpd ibu ngadu ke bang Hotman dan dilihat oleh ribuan penonton di Indonesia malah bikin malu ibu dan suami jg di kedinasan :) Krn klo ibu msh cinta harusnya ga ditayangkan di TV klo kaya gini yg ada suami malah makin kesal dan menjauh. Klo mau ngadu ke bang Hotman keputusan akhir sih hrsnya FINAL lgsg urus perceraian biar ga nanggung2 ya...Semoga pernikahan ibu mah bisa diselamatkan ya tp paling tidak yg UTAMA, ibu beserta anak bisa diberikan kebahagiaan lahir dan bathin amin 😇 Coba dibicarakan dlu dgn kedinasan ya bu...

    • Dessyovani Christian
      Dessyovani Christian 7 hari yang lalu

      @Melsa Sariiya sih tp kayanya kurang ditanggapin dan ibu nya jg kurang serius dgn pengaduannya mgkn krn msh ada sayang ma suami nya jg ya...

    • Melsa Sari
      Melsa Sari 7 hari yang lalu

      Dessyovani Christian kayaknya udah pernah ngadu kedinasan, mental pengaduannya

  • cahaya aisya
    cahaya aisya 25 hari yang lalu

    Karma akan datang tepat pada waktunya

  • Ali Bond
    Ali Bond 25 hari yang lalu

    laporin bu ...

  • Pana Baha
    Pana Baha 25 hari yang lalu

    Sudah cari duwek sendiri to ndok biarkan aja nanti ada balasanya aku punya anak dua cari duwek sendiri ya bisa nyekolahkan sampai yuniwersiti juga

  • mar juki
    mar juki 26 hari yang lalu

    Bahu berbintang lbh menarik dr rasa lelah yg dirasa

  • Umar Hasan
    Umar Hasan 27 hari yang lalu +1

    Semoga di beri kesabaran mbk. Allah maha melihat mendengar suatu saat suami vs pelakor akan mendapatkn adzab Dari Allah SWT,, pnya polisi kok selingkuh gimana negara Indonesia jadinya.. Bang hotman tolonglah mbk ini kasian anak" Nya yg masih kecil

  • Marliyana Ana
    Marliyana Ana 27 hari yang lalu +6

    Ya allah... Tergores rasanya hati ini mengingat masalalu q yg sm mb 😭 pura" tertawa di depankluarga jg depat orang" di luar sana. g bisa nahan masuk kamar kadang masukkamar mandi g bisa nahan air mata sangat tergores ya allah...

  • Remy Remy
    Remy Remy 28 hari yang lalu +1

    Ya Allah,, kejam ya suami gak nafkahi istri seumur pernikahannya

  • hasa hasanah
    hasa hasanah 28 hari yang lalu

    Pelakor memang bikin geram..sang penggoda yg tidak punya otaaaak

  • Emmy Yulianti
    Emmy Yulianti 28 hari yang lalu

    Ngapain bu klo uda ngga di nafkain ..suaminya jg terlihat ngga mau uda tinggalin gitu aja . Mending urus diri sama anak mba msih muda cantik ..
    Yg sabar ya mba

  • Sri M Rashidah Solat
    Sri M Rashidah Solat 28 hari yang lalu

    Di negara Barat setiap suami atau bapak harus memberi child support kpd. Anak2nya. Bagian keyanfan kantor suaminya harus mengambil sebagian gaji suaminya untuk membiayai anak2x yang ditinggalkan.
    Sayang sekali pemerintah NKRI belum membuat UU tsb.

  • Dia Putri
    Dia Putri 28 hari yang lalu

    Istri cinta mati kayanya. Kita ngga tahu latar belakang masalah orang lain. Tapi keadaan begini jangan dipaksakan. Dilepas aja suaminya. Selesaikan secara hukum. Hidup masing-masing. Yg penting anak sehat selamat. Introspeksi diri masing-masing lah.

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 28 hari yang lalu +1

    Intiya pelakor itu hanya cari uang saja .krn mls bekerja tpi pingin punya duit bnyk .tpi wlpn seperti ith kl lki 2 ya gk mau tdk mungkin perselingkuhan itu akn terjadi .mknya dua 2 ya salah .

  • Yuli Ani
    Yuli Ani 28 hari yang lalu

    Makan tu cinta,,,😡😡

  • Sagita Ambar
    Sagita Ambar 28 hari yang lalu

    dtanya kok siap" mulu sih..kyk aparat yg dtnya komandannya.mbok ya yg lengkap menjelaskannya..jawabannya itu lho siap siep aje..kasihan bang hotman yg tnya cm dtny siap" doank

  • Wina Queen
    Wina Queen 29 hari yang lalu

    copot jabatan biar kapok

  • sammi cute
    sammi cute 29 hari yang lalu

    kalo istri pertama polisi.itu waktu ningkh udh di sumpah.smp critanya kaya gitu.nggk jelas

  • Endah Endah Win
    Endah Endah Win 29 hari yang lalu

    Sabar buuuu

  • Vhh Vhjj
    Vhh Vhjj Bulan Yang lalu

    Aslinya ibu ini msh mencintai suaminya caranya yg agk slh .mnkn jg ada kekurangan'Alloh A'lm.

  • karmi nesha
    karmi nesha Bulan Yang lalu

    Kalau aku lebih baik merawat anak sj.laki kayak gitu kalau sy ...sy tendang tak usir dr rumah mba.serahkan sj sm si pelakor.ngapain di pikirin mba.nanti jg kena azab mba

  • sodik cs
    sodik cs Bulan Yang lalu

    Bantu banghotman kasian ibu itu biar bapa itu dipecat biar tu pelakor ngga dapetin apapa nyaho

  • My Little Family In Italy
    My Little Family In Italy Bulan Yang lalu

    Musim pelakor

  • me Noersz
    me Noersz Bulan Yang lalu

    Siap bang, ijin bang.

  • Cupika Cupiki
    Cupika Cupiki Bulan Yang lalu

    Sabar ya buk. Semoga kedepannya urusan LP nya berjalan lancar sampai dipersidangan. Dan semoga Allah membalas kesabaran ibu dan anak2 ibu dengan PAHALA yg tak terbatas/ terhitung (luas). QS. Az Zumar : 10. Aamiin yarobal alamin.

  • Anna Wong
    Anna Wong Bulan Yang lalu

    Bang Hotman Paris Hutapea.perempuan yang baik itu rela berkorban demi anak anak walaupun mereka menderita salut dengan ibu ini semoga ada pelangi yang indah selepas hujan.jia yo mbak percantikkan diri mulai hidup baru tampa bayang bayang laki laki x berguna itu ok