Anggota Polisi Tinggalkan Istri dan 2 Anak demi Pelakor Part 03 - HPS 18/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 18/07/2019
    Setia Itu Mahal
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/b6Bk8YTl5UI/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/dzHN8BhlMkE/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/PTxwMvt78-A/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/Rcg3OSus3L8/video.html
    Part 03: idclips.com/video/xBINjMknmWI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/M4fiDbG4eF8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 731

  • Jaeatun Cokrah
    Jaeatun Cokrah Hari Yang lalu

    Laki udah g cinta kok mau berjuang demi anak",mending cerai Bu,cari yg lebih baik masih muda cantik lgi.

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 2 hari yang lalu

    Kdg bodo bgt ya....duh gemes. Sekian lama ga di ksh nafkah kok diam aja. Kok suka nyiksa batin sendiri.

  • Dg Sam
    Dg Sam 3 hari yang lalu

    Ktny Islam mengangkat derajat wanita. Kok ini kebalik bngt, ga keustad mnta bantuan malah ke org Kristen. Pdhal yg suka koar2 tentang kebnaran tuh ustad

  • putri anggraini
    putri anggraini 3 hari yang lalu

    Aneh anak pertama di gk di nafkahi .. kok masih cinta sampai hamil lagi ..

  • Rofiana Devi
    Rofiana Devi 4 hari yang lalu

    Pecat aja, malu2in PNS aja

  • Angelina Angelina
    Angelina Angelina 4 hari yang lalu

    CERDAS dikit mbkk laki2 baik tdk cuma 1 kshan menguras perasaan mbkkk

  • Angelina Angelina
    Angelina Angelina 4 hari yang lalu

    Bpk Hotman Paris please tlng ibuk ini ya pk?? kshaann anak2 nya...jarang2 lo polisi kayak gitu klakuhanya terhadap istri dan anak....ampuunnn

  • mega caem
    mega caem 6 hari yang lalu

    Pecat aj it suaminya.ngpain diprthankan kshan anknya mb...mb jg pny hrga diri...biar mrka .memetik krma dihari kmdian.mb jg ank2 msh pny masa dpn dluar sn msh bnyk laki2 sngt baik2.smga dbri kbhgiaan dikmdian amin.

  • Nancy Selo
    Nancy Selo 8 hari yang lalu

    Istri sah harus brani laporkn sja minta di pecat biar dia tau rasa

  • sri haryati
    sri haryati 9 hari yang lalu +1

    Ini cerita sama persis sama si onong,,katanya dari nikah gak pernah di nafkahin tp mbrojol anak 3 semua katanya yang biayain ortu si cwe,tapi berlangsung selama ±20th giliran suaminya di usir dr rumah,sama suaminya di cerai'in eehhhh si dianya malah gak mau😂😂😂😂😂ini lah drama kehidupan gak pernah dinafkahin mpe mbrojol anak 3,giliran di ceraikan ama lakinya dia kagak terima

  • Nina Triyana
    Nina Triyana 9 hari yang lalu

    Dari pertama nikah sampe 3 th gak di kasih nafkah lahir , selama 3 th itu , ibu gak marah gt ? Gak nuntut minta sm suami ibu gt ? Sudah tau gak di nafkahin lahir , tp ibu masih mau memberikan kewajiban sbagai seorang istri , sampe lahir anak ke 2 , padahal ibu tidak mendapatkan hak ibu , sy salut ibu nyak sanggup bertahan dr 2011 sampe skrng , kok bisa yaa , semoga ibu sll ada dlm lindungan allah swt ,,aamiin ,,,

  • Ika Hari Sukmawati
    Ika Hari Sukmawati 9 hari yang lalu

    Bukan hanya salah pelakor. Emang lakinya aja yg ga tanggungjawab. Kalo ga mau nafkahi dan ga mau setia, ngapain nikahin? Mau ngehalalin wik2 doang? Niatnya ga bener tuh laki, maunya wik2 gratis. Ga ada harga dirinya laki2 yg ga nafkahi istri anak. Harusnya dari awal ga dinafkahi, tinggalkan aja. Buat apa melihara lelaki ga guna. Bukankan tujuan membangun rumah tangga untuk saling berjuang dan saling membahagiakan?

  • AreLly Peren
    AreLly Peren 9 hari yang lalu

    Laki laki kotor gatal tukang kawinnn

  • Astuty W Wahyuning
    Astuty W Wahyuning 10 hari yang lalu +1

    Semoga ibu ini segera bisa move on.. Krn pada intinya masi cinta dan laki nya uda gak ada cinta.. Kalau alasan demi anak malah kasihan anaknya jga.. Lebih baik dicintai daripada mencintai.. Selama cinta kita wajar saja..

  • Airin Elong
    Airin Elong 10 hari yang lalu +1

    yg jelas laporkan. ke propam itulah jalurnya,,,,,

  • Stc Stc
    Stc Stc 10 hari yang lalu

    Polusi goblok..lapor aja bu 1 suami mu dipecat.2 susmi mu sm.pelakor di panjara 9thn..klo udah di pecat n di penjara ksn jd glandangan mrk

  • cocote kutdu di kei besi mowo kuwi Aawwe

    tu lah kalo wanita lemah di sepelekan sama suwami kalo dah tau ada rmh kenala gk ikutin suwami y aja bodoh aku bilang

  • cocote kutdu di kei besi mowo kuwi Aawwe

    bodoh amat kalo dah tau kenapa gk lapor ke atasan biyar di pecat ibu jg keliyatan kurang tegas

  • Veronica Liem
    Veronica Liem 11 hari yang lalu

    Yg namanya pelakor slalu g punya perasaan sabar dan minta keadilan ke Allah bu.. Sy pernah merasakan yg ibu rasakan dan saat ini mantan suami d pelakor itu hidupnya susah d rejeki mereka seret....

  • Anni Husmarani
    Anni Husmarani 11 hari yang lalu

    Bingung ,,ko dari awal kawin dah gak d nafkahi,,tp mau aja,,sekarang knp baru minta napkahi

  • Tifanny Lindzy
    Tifanny Lindzy 12 hari yang lalu

    The power of istri sah 👍👍👍

  • Tifanny Lindzy
    Tifanny Lindzy 12 hari yang lalu

    Hajar mbak...👍👍

  • plambik tv
    plambik tv 12 hari yang lalu

    Ini kayaknya nikah kecelakaan

  • Nikki sae
    Nikki sae 12 hari yang lalu

    Suami q juga di rebut pelakor,,bahkan skrng suami q gx menafkahin anak nya dari umur 3 bln sampe skrng anak nya umur 4thn 😓

  • Anik Inemy
    Anik Inemy 12 hari yang lalu

    Laporin biar dipecat tu suaminya

  • Hadi Sukamto
    Hadi Sukamto 13 hari yang lalu

    Sekolah tinggi tp bodo ko gk di kasih napkah sejak nikah ko ssmpai anak dua

  • Syahrul Aceh
    Syahrul Aceh 14 hari yang lalu

    SIAP ?
    kayak anggota aja si ibu ini

  • Putri Soleha
    Putri Soleha 14 hari yang lalu

    Semoga suaminya di pecat. dan sempai dimana cinta pelakor itu apa masih tetap cinta. Kalau suaminya sudah di pecat.

  • iip MUHTADI
    iip MUHTADI 14 hari yang lalu

    Kasia anak2 tp kalau cowoknya gk mau gimana ya........?....

  • Armand Alminangkabawi
    Armand Alminangkabawi 15 hari yang lalu

    Ini pelajaran buat para wanita,jangan memandang laki2 itu dari tampangnya,pangkatnya.tapi lihat bagaimana dia bertanggung jawab atau tidak.yg jelas lihat agama nya.

  • parulian Aderlena
    parulian Aderlena 15 hari yang lalu

    Itu hrs dipenjara ...mudah2an adik atau kakak perempuannya juga disia siakan amin

  • Giesah keling
    Giesah keling 15 hari yang lalu

    Mbak nya udah nggak dikasih nafkah satu rupiah dari mulai hamil anak pertama tapi masih bisa bertahan sampai punya dua anak...knapa nggak digugat dari dulu mbakkk

  • Susan tititi
    Susan tititi 16 hari yang lalu

    Udh tau dri awal ngk dinapkahi knpa diteruskan ibuu 😭😭😭

  • rika rusadi
    rika rusadi 16 hari yang lalu

    Dari sini sy belajar hidup itu tdk sekedar cinta, cinta boleh mengemis cinta yg sdh sirna itu tak ada guna'y, buat apa mati²an mempertahan suami, yg hati dan pikiran'y tdk lg dgn istri'y, ibarat tidur bersetubuh pun tak ada rasa buat apa? ... Alasan kasian anak, anak'y saja tdk d nafkahi buat apa py ayah..mengharapkan org yg sdh tdk mengharapkan kita buat apa, lepaskan aja..d pertahankan pun hati'y bkn untuk anda, lebih baik percantik diri, memantaskan diri, untuk cinta lain d luar sna yg mau sehidup semata suka duka bersama,..

  • Margarethaoo Losang
    Margarethaoo Losang 16 hari yang lalu +2

    Di kepolisian da biasa tu, mereka saling melindungi,, beda sama TNI ,, begitu istri melapor,, langsung di proses dan gaji istri yg terimah,,tp di polisi justru kebalikannya,makax polisi seenaknya kawin cerai bahkan byk istri, dan kumpul kebo,sangsinya paling di sel 2 minggu, cb spt TNI,, pemecatan,, pasti polisix ga seenaknya,,kawin cerai n byk istri,

  • Tuti Wagiarti
    Tuti Wagiarti 16 hari yang lalu

    Ga pp cerai tapi usahakan suaminya biar dipecat dulu

  • Tika Sukma
    Tika Sukma 16 hari yang lalu

    Laa,....nikah kantor ga bu??segtu nya??mdh2an cpt selesai masalah nya...

  • Atika Bwi
    Atika Bwi 16 hari yang lalu

    Klo sdh punya istri yg sdh disumpah dihadapan alloh waktu akad nikah disaksikan oleh orang tua ke dua belah pihak &saudara 2 kmudian didholimi diingkari itu diharamkan jika suami ato pelakor melanggar fatal akibatnya memalukan ortu & nama korp krn polisi adalah pengayom kluarga & masyarakat tolong kasih tunjuk perjanjian surat nikah pada suamimu didpn pimpinan agar tdk trulang & bertobatlah sebelum azal menjemput

  • Jasmin Jos
    Jasmin Jos 16 hari yang lalu

    ingat pak pol,dak ada pelakor cinta dr dng tulus tp tulusnya krn uang,ingat anak"muu ingat dosamu

  • ni ya
    ni ya 17 hari yang lalu +2

    Lbh baik ke propam mabes,,knp mau nikah klu g di nafkahi dan punya anak 2,,ak benci pelakor,,
    Ku sumpahin l kamu,,pelakor nyjngsep kna adzab baru tahu rasa, biarin para pelakor lumpuh dan busuk barang,nya,,gatelen,,ak verharap 2 nya di pecat,,udh begini opo g malu

  • novika yanti
    novika yanti 17 hari yang lalu +2

    Jadi wanita itu emang harus pintar segalanya dari ekonomi dan rumah tangga.jadi klo suami selingkuh kita tenang gak ada dia kita bisa makan.pelakor mana mau suruh kerja ! dia cuma minta duit untuk perawatan nya sama kelon !😁😁😁

  • gundari ndari
    gundari ndari 17 hari yang lalu

    Pelakornya sm suami itu sama dgn membunuh ank istri serta mertua polisi ituuuu!!!ikut kesel deh ,ank tu....belum makan brp tahun...

  • gundari ndari
    gundari ndari 17 hari yang lalu

    Ga mampu ngasi makan anak kok selingkuh ...duh bikin luka hati kaum istri sah.hai pelakor!!! Sadarlah...kau perusak kebahagiaan rumah tangga org.klu ky Hotman paris harta n duitnya melimpah...ini?

  • yanti wahyu
    yanti wahyu 17 hari yang lalu

    Tetangga samping q pas juga begitu anggota polisi tinggalkan istri n seorng anaknya gara2 perempuan lain...pdhl itri cantik baik

  • kiky putra gani
    kiky putra gani 18 hari yang lalu

    Bang hotman salu jadi yg terbaik salu saja bantu orang doa kami buat bang hotman

  • Ponny S
    Ponny S 18 hari yang lalu

    Ni yg jadi istrinya bodoh masih bertahan. Kalo cuma alesan kasian anak2 bullshit banget, saya punya 2 anak bisa berjuang sendiri. Anak2 juga akan faham nantinya siapa yg layak dibela. Anggap aja bapaknya sudah mati.

  • chemel mhenthel
    chemel mhenthel 18 hari yang lalu +1

    bersa nonton film d indosiar...d sakitin pe gimna pun ttp diem...😢😢😢..kirain cmn d film aj...trnyta ada yg nyata 😢

  • Sri Sulistyawati
    Sri Sulistyawati 20 hari yang lalu

    Sering terjadi

  • Ari sius
    Ari sius 20 hari yang lalu

    gx mau sadar modar hhhhbiyar di pecat saja,mb nya sabar cari yg lebih baek

  • Ari sius
    Ari sius 20 hari yang lalu

    pecat saja tu, punya anak kok gx nafkahin nma nya anak harus nya di lsih biyarpun sma binik cuek sma anak ttep jatah

  • icha cute
    icha cute 20 hari yang lalu

    Kalau buat laporan ke propam hrs di cek trs mbak. Krn yg bermasalah bukan rumah tangga mbak sj pst bnyk. Urus sampai suami mbak di pecat, jgn takut. Atasan nya suami mbak jg pst akan mendukung, mengayomi, dan membela mbak sbg istri sah. Klo sdh dilaporkan di bagian pengaduan dan di buat kan BAP nya pst akan diproses ko'. Dan suami mbak pst akan menjalani sidang kode etik. Dan jika mbak kekeh utk proses msalah ini, yakin dch tu laki bs dipecat. Tp spt nya mbak, cm gertak dia aja takut utk dipecat ya kan sdh tdk dinafkahi dr awal menikah, ngapain.dipertahanin tu laki, buat dia lepas baju kebesarannya. Greget sy sm kasus beginian. Disinilah, untung nya klo sdh nikah dinas, si istri punya power utk membuat suami tak berkutik jika suami macam2...

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 21 hari yang lalu

    Biasa orang banyak duit kaya gitu blagu......tetap gw sanngatt cinta tni sampe mati

  • Ika Dewi Sartika
    Ika Dewi Sartika 21 hari yang lalu +1

    Ini istrinya org mana sih? Kaya yg bego bgt kalo di tanya jwb nya
    Gedek, kalo di tanya jwb nya "iya bang" "siap bang"
    Kadang di tanya enggak jwb
    Kaya yg ada kelainan

  • Nur Khasanah
    Nur Khasanah 21 hari yang lalu

    Pelakor memang hantu..saya sdh ngalamin nasib seperti ibu...sabar ya bu

  • wanda nisa little girl
    wanda nisa little girl 21 hari yang lalu

    Pak hotman...saya dong masuk tv 😁😁...cerita ku pun seru...😭😭

  • Mariana Purbayanti
    Mariana Purbayanti 21 hari yang lalu

    Karna suaminya sudah ada permpuan lain itu yg merasa tersakiti.walaupun tak dinafkahi dia rela aja karna cinta..buktinya ada anak 2

  • Anthiqa Saranga
    Anthiqa Saranga 22 hari yang lalu +2

    Tinggal di laporkan ke mabes langsung di proses itu dan sdh pasti suaminya di pecat krn itu kasus perzinahan.

  • Romy Omy
    Romy Omy 22 hari yang lalu

    Suka greget ma orang yg buta ma cinta

  • sinta putry
    sinta putry 23 hari yang lalu +1

    Siap,siap terus embknya😆

  • Siti Fatayah
    Siti Fatayah 23 hari yang lalu

    Bodoh !

  • Rolf Rijkschroefff
    Rolf Rijkschroefff 23 hari yang lalu +1

    Gara Gara ajaran sesat poligami menyiksa para istri. Cari pembenaran buat poligami.

  • IndahAyulestari Wibowo
    IndahAyulestari Wibowo 24 hari yang lalu

    Tergantung pelakornya..ada pelakor yg hanya inginkan uang suami org,ada pelakor yg kena rayuan suami org..ada jg pelakor yg saling jatuh cinta..kita manusia py rasa..jd jgn salhkan sepihak sj..mmng istri tua trsakiti krna ulah pelakor..vi kita hrs bijak..jgn butakan mata kita hanya krna lelaki hidung belang..lelaki seolah bangga diperebutkan..jdlah wanita yg dewasa tanpa hrs memndng cinta....cintailah Allah lbh dr sgalanya bu insyallah allah akn gantikn suami yg lbh baik dn sayang sm ibu dn klrga ibu amiiin sy doakan buat kebahagiaan ibu dn klrga🙏🙏

  • IndahAyulestari Wibowo
    IndahAyulestari Wibowo 24 hari yang lalu

    Jgn salahin pelakor..lelakinya aja hidung belang..wanita klw sdh cinta susah..walupun disakitin ttp aja mengharapkn suami kmbali..lbh baik cerai dn buka usaha ..sayang diri msh muda ..ngapain mikir lelaki yg udh ga cinta sm kita..klw lelaki beriman dia sayang sm ank dn istrinya...stop nyalahin pelakor...g smua org ke 3 itu perusak rmh tgga org..smoga ibu mendptkan limpahan rezeki dr Allah..lupakn sj bu suami yg dh g sayang sm istri dn anknya..ibu msh muda..insyallah allah akn mmberikn pendmping yg lbh baik de sblomnya ..tanamlah kebaikan insyallah kita akn menuai kebaikan...😊🙏🙏

  • Zahrah Alia
    Zahrah Alia 24 hari yang lalu

    Laporin sja Bu suaminya ke Mabes pasti di tendang suami Ibu soalnya sudah mencoreng nma baik Citra kePolisian dan langsung tuntut balik tuh suami Ibu nafkah lahiriah batiniyah.pasti dikabul.......

  • Emi Suka
    Emi Suka 24 hari yang lalu

    Bisa Di copot itu jabatanya

  • Anggi Novia
    Anggi Novia 24 hari yang lalu +24

    Waduhhh klo dr awal nikah ( sebelum hmil) udh ga di nafkahin ngapain di terusin bu?? Kepincut krna titel polisinya?? Ampunn.. Percuma klo ga nafkahin, emang hidup sehari2 makannya titel??? 🤦‍♀️

    • Yama Sari
      Yama Sari 8 hari yang lalu

      @Ika Hari Sukmawati iya ..ngga nafkahin lahir batin.gimanaya..

    • Ika Hari Sukmawati
      Ika Hari Sukmawati 8 hari yang lalu

      @Yama Sari iya ngerti kak. tp kalo punya suami kayak ibu itu mending cerai. Ga dinafkahi, diselingkuhi, ditelantarkan, buat apa dipertahankan. Ga ada gunanya suami kayak gitu.

    • Yama Sari
      Yama Sari 8 hari yang lalu

      @Ika Hari Sukmawati cerai itu halal tapi dibenci tuhan.

    • Ika Hari Sukmawati
      Ika Hari Sukmawati 9 hari yang lalu

      Iya bener. Kalo aku uda minta cerai dan nyari yg lain. Buat apa mempertahankan pernikahan yg menyakitkan. Bukankah tujuan menikah untuk saling berjuang bersama dan saling membahagiakan pasangan?

    • Endi Kepahiang
      Endi Kepahiang 11 hari yang lalu

      Benar itu.ngapain di terusin

  • Kadal Gurun
    Kadal Gurun 25 hari yang lalu

    kasihan anak2 ..... padahal lihat diri sendiri ....

  • Amel amel Amel amel
    Amel amel Amel amel 25 hari yang lalu

    polisinya mentak dipecat alias diberi mantul"

  • Tajassas Nar
    Tajassas Nar 25 hari yang lalu

    Masuknya nyogok gak tuuh?
    Dijodohin atau enggak?
    Bisa jd awal mulanya dr 2hal tadi
    Makanya lbh baik nyari sendiri, bkn dijodohkan.
    Suka dapet kucing garong dlm karuung.
    Bilang soleh ternyata Toleh sana toleh sini 😒

  • Mas Ex Inah
    Mas Ex Inah 25 hari yang lalu

    Salut sama bang hotman paris,,ngebela banget sma kaum hawa

  • Rini Mama
    Rini Mama 25 hari yang lalu +2

    Setahu Sy kalo ibu bayangkhari setiap gajian selalu di depan,ini knp bisa tidak di nafkahi ?////🤔🤔🤔🤔🤔

  • Shella Nadia
    Shella Nadia 26 hari yang lalu

    Semoga bang Hotman bisa mmbantu masalah ibu ini

  • Selvy Wijaya
    Selvy Wijaya 26 hari yang lalu

    Dari pertama nikah sdh di cuekin sampai punya anak 2, aku aja gak di nafkahin cari uang sendiri merantau jauh buat anak dan keluargaku.

  • Amri Panjaitan
    Amri Panjaitan 26 hari yang lalu

    Benar kata Agnes dalam lirik lagunya " Cinta ini kadang-kadang tak ada logika "

  • Bu Nardi
    Bu Nardi 26 hari yang lalu

    Kau masih cantik dik carilah pengganti daripada mengharapkan lelaki yg tdk bertanggung jawab kamu masih muda kamu berhak bahagia kamu bs cari uang sendiri.lupakanlah lelaki biadab itu msh banyak lelaki yg mau dg mu .perbanyaklah ibadah dan solat hajat .dik.