POV - DRAMA HARI JISUN DAN ATTA HALILINTAR feat. DEDDY CORBUZIER + MAJELIS LUCU INDONESIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Drama yang terjadi di IDclips : Hari Jisun VS Deddy Corbuzier dan Atta Halilintar VS Majelis Lucu cukup menyita perhatian netizen youtube Indonesia.
    Kita akan membahasnya di #POVCAMEOPROJECT
    Eh tonton video lain juga nih dari om Deddy idclips.com/video/qd0IlTRVYCE/video.html
    Hosted by :
    Reza Nangin (idclips.com/user/rezanangin)
    Martin Anugrah (idclips.com/user/martinanugrah)
    Bintang Tamu :
    Majelis Lucu Indonesia idclips.com/channel/UC15VpzK4og3NLmCVZQOroFw
    Deddy 'The Father of IDclips' Corbuzier
    idclips.com/user/corbuzierprediction
    Berlangganan GRATIS LAGIKEREN idclips.com/user/lagiKeren
    Crew:
    Production Assistant: Bob Budiman
    DOP: Rio Sumantri
    Shooter: John Yaben
    Audioman: Dedy Suharyanto
    Gaffer: Raden Dimas
    Editor: Wisnu Chandra
    Kunjungi website kami di www.cameotv.co/
    Add Official LINE Account : @cameoproject
    Subscribe Cameo Project here goo.gl/hb401U
    Produced, Directed by CAMEO
    idclips.com/user/cameoproject
    Our works at VIDIO.COM
    www.vidio.com/users/cameo
    FACEBOOK
    facebook.com/cameoprojectID
    TWITTER
    twitter.com/cameoproject_
    INSTAGRAM
    instagram.com/cameoproject
    EMAIL
    thecameoproductions@gmail.com
    For business inquiries
    Arnold +6281282996663

Komentar • 4 488

  • Layarkaca21
    Layarkaca21 Hari Yang lalu

    Dislike

  • Sjsbssjaksn NSksksm
    Sjsbssjaksn NSksksm 2 hari yang lalu

    Ustaad Adi hidayat lc. Ma

  • Runa A.k.u
    Runa A.k.u 2 hari yang lalu

    Ngalah aja ama cewekmah

  • Ady Gazwar
    Ady Gazwar 3 hari yang lalu

    Intinya saya fans om Deddy,cp,mli

  • Sri Harniyati
    Sri Harniyati 5 hari yang lalu

    Grup sampahhh

  • Heru Setiawan
    Heru Setiawan 6 hari yang lalu

    Dari vdio kedua belah pihak... Netizen yg netral pasti tau siapa yg baik& siapa yg jahat, yg paling mengerikan jika orang sadar KLO yg diperbuat salah tp dia berusaha terus cari pembenaran... Maka akan mengeras hatinya melebihi batu

  • Red List
    Red List 14 hari yang lalu

    Si deddy mana mau dia di kritik, org main lapor polisi

  • Randi Okto
    Randi Okto 14 hari yang lalu

    Calon penghuni neraka (majelis lucu Indonesia)

    • Dino Novyana
      Dino Novyana 10 hari yang lalu

      +CameoProject HAHAHA

    • CameoProject
      CameoProject  14 hari yang lalu

      wih.. ada tuhan kecil kelepas nih ๐Ÿ˜„

  • last day
    last day 14 hari yang lalu

    Apasih susahnya bilang maaf ya

  • Johan Sinaga1
    Johan Sinaga1 16 hari yang lalu

    Yg ngomong 1 vs 5 laki laki? Situ sehat? Emg cewek nya Di apaain? Di tonjok? Perkosa? EMG KALO NAMBAH TEMEN SALAH?? EMG CEWEK NYA AJA GA ADA TEMEN JADI GA ADA YG NGE BELA HIYA HIYA HIYA

  • Vince Carter
    Vince Carter 16 hari yang lalu +1

    Si Botak beraninya drama sama Hari Jisun yg wanita asli sama Lucinta Luna yg dipertnyakan kewanitaanya.
    Malu sama otot tak botak!!!
    #DeddyBukanGolonganKami

  • waraney tole
    waraney tole 23 hari yang lalu

    najis

  • Risca U.B.
    Risca U.B. 25 hari yang lalu

    Lagi nonton channel youtube INDONESIA.

  • Michprincess _
    Michprincess _ 28 hari yang lalu

    maap cameoproject saya harus unsubscribe:)

  • Kiki Gustendar
    Kiki Gustendar 28 hari yang lalu

    5 dan 1 wanita wkwkwwkk... Baru tau..

  • Little Boi
    Little Boi 29 hari yang lalu

    Bangsat kau

  • satiri hasan
    satiri hasan Bulan Yang lalu +1

    Layaknya Firaun sombong penuh keangkuhan, Inilah pengikutnya tinggal nunggu balasan dr Tuhan datangnya Musibah. Belajar bagaimana menghormati orang lain.

  • Hijrah Ku
    Hijrah Ku Bulan Yang lalu

    3:55 muslim dobble kill

  • Hijrah Ku
    Hijrah Ku Bulan Yang lalu +1

    1:46 muslim its good

  • Rio Agustinas
    Rio Agustinas Bulan Yang lalu

    Jgn menjatuhkan keramahan orng indonesia dimata orang luar ..

  • unaa Luna
    unaa Luna Bulan Yang lalu

    Unsubscribe

  • Dayat Kisaragi
    Dayat Kisaragi Bulan Yang lalu

    Gua pusing ama kpopers gilak semua kayak mereka di pungut sama orang korea aja.

  • Vanz_Modar
    Vanz_Modar Bulan Yang lalu

    Hahaha good

  • Gamer Bar Bar
    Gamer Bar Bar Bulan Yang lalu

    Woi netizen yg belain Jinsun yg belain botak dll kalian merasa suci apa pasti kalian pernah ada masalah kyk drama gitu y udh biarin aj mereka Marahan2 entr juga Damai kyk berantem ama teman kan looo #KetahuanCerdasnya

  • ke ju
    ke ju Bulan Yang lalu

    Bukannya dibimbing sahadat malah nambah barbel aowkakwowkkwka

  • Kasmad Motovlog
    Kasmad Motovlog Bulan Yang lalu

    6:02 mobil nya xe**a

  • kuy mancing
    kuy mancing Bulan Yang lalu

    Hahahaha.. komentarnya pada banyak yg gak suka nih.. manusia golongan low logic, kalian komen jangan ngomong Mulu laki2 kok nyinyir apalah segala macam. Nah kalian2 jangan komentar Mulu, datengin Sono lokasi syuting nya.. #golongankami

  • Melan Agustine
    Melan Agustine Bulan Yang lalu

    Tenang aja... Allah gx tidur,, situ boleh gx percaya dan menyepelekan perkataan ku. Tp percayalah, sikap baik ato pun buruk pasti ada balsan nya. Mau itu 1 taun 2 taun ato bahkan 10th kemudian balasan itu akan tetap ada.

  • Sel Saraf Bangbinx
    Sel Saraf Bangbinx 2 bulan yang lalu

    Ngapain sih nge judge mereka? Mereka itu cuma public figure, entertainment... Kerjaan Kita nyante sudah tonton aja mereka.. Kita sudah membayar mereka dengan waktu yang Kita miliki.. mereka gitu gitu cuma buat nge hibur aja.. kalau marah berarti mereka sudah berhasil melakukan pekerjaan mereka.. kalian suka drama yo wess mereka sajikan drama yang kalian inginkan

  • lio gaming
    lio gaming 2 bulan yang lalu

    Unsucribe chanel ini

    • CameoProject
      CameoProject  2 bulan yang lalu

      jangan donk....
      eh ga nemu di list subscriber

  • AqsholGrey
    AqsholGrey 2 bulan yang lalu +1

    *_What a freakin "Sociopath"_*

  • Fayplaysjam 123
    Fayplaysjam 123 2 bulan yang lalu

    Nangis itu wajar ๐Ÿ˜ก

  • Fayplaysjam 123
    Fayplaysjam 123 2 bulan yang lalu

    Eel lack poop annoying mym ppl combusken dasar

  • Akunrom444 444
    Akunrom444 444 2 bulan yang lalu

    itulah kekuatan minoritas play victim trus nyari tmen buat self defence

  • J cole Christopher
    J cole Christopher 2 bulan yang lalu

    ntah kenapa, gasuka kli sma org yg baju putih. sok yes kli gayanya.

  • Zuliyan
    Zuliyan 2 bulan yang lalu

    "bukannya di bimbing sahadat malah ditambah barbel" wkwkwk

  • Nif Al Rasyid
    Nif Al Rasyid 2 bulan yang lalu

    tretan saya suka topi anda hiya hiya hiya

  • Rayhan Arron
    Rayhan Arron 2 bulan yang lalu

    Receh nya gg

  • Andika Nugroho
    Andika Nugroho 2 bulan yang lalu

    Jangan nyeritain orang aja om, GK nambah2 tu subscribe, tiru lh atta yg kln ceritain, dia kerja keras skrng Uda brp subscribe nya

    • Suntop
      Suntop 2 bulan yang lalu

      Jumalh subscriber bukan berarti dia bagus, tong.

  • Andika Nugroho
    Andika Nugroho 2 bulan yang lalu

    Knp atta lucu? Karena kalian tak mampu, knp harus membahas atta? Karena kalian iri

  • Ahmad Sahroni
    Ahmad Sahroni 2 bulan yang lalu

    Tapi harus trending

  • Ahmad Sahroni
    Ahmad Sahroni 2 bulan yang lalu

    Gua tantang bikin dis dengan rap

  • Ahmad Sahroni
    Ahmad Sahroni 2 bulan yang lalu

    Lu bilang atta bikin kumis pake spidol om Deddy tersinggung untung om Deddy gak marah marah habis Lo tinggal tengkorak aja Lo

  • Ahmad Sahroni
    Ahmad Sahroni 2 bulan yang lalu

    Bilang aja mau trending

    • Suntop
      Suntop 2 bulan yang lalu

      Baru bangun tidur ya? wkwkwk bocah alay.

    • CameoProject
      CameoProject  2 bulan yang lalu

      hush...
      tayangan 4 bulan lalu noh.. masih ngegas aje ๐Ÿ˜›

  • Reva 2910
    Reva 2910 2 bulan yang lalu

    OM DEDDY!!GA PERCAYA SAMA KARMA ATAU AZAB!!BISA NYA CUMA MALU MALUIN INDONESIA!!,SOMBONG PUNYA OTOT AJA!!DIAJAK IKUTAN MAKAN TAI GABISA KAN?!!!MAKANNYA JANGAN BISANYA JATUHIN ORNG!!GUA MAH DUKUNG HARI JISUN CALON SARJANA SAMA YG LAINNYA!!

  • Rachmat Mangundap
    Rachmat Mangundap 2 bulan yang lalu

    Memang kmu sombong Ded.... nyimak tuh koment2 dibawah.
    #kmu juga bnyak drama, sbelum talk show udah ada drama kmu Ded

  • Rachmat Mangundap
    Rachmat Mangundap 2 bulan yang lalu

    tuh ujung kanan , pake kaca mata resek kmu bro... kompor 3kg LPG taik !! norak! penjilat...

  • rafael leonard
    rafael leonard 2 bulan yang lalu

    ANJING PADA BAPER AHAHAHA KETAUAN LO KAGA PERNAH NONGKRONG , KEBIASAAN DIRUMAH DOANG NONTON TIPI, JD SEKALI DI CENGIN BAPER AHAHAHAHAHA , MATI AJA LO BAPERAN

  • Hitsugaya Chan
    Hitsugaya Chan 2 bulan yang lalu

    Dimana dosanya?
    Orang yg tidak solat๐Ÿ˜‚3:49

  • Bagyo Widiyono
    Bagyo Widiyono 2 bulan yang lalu

    Nonton apa? Om dedy nyalahin orang mulu coba deh om dedy tu merasa benar senddiri bukan cuma kualat tapi krama itu maksutnya bkn ngomong jelek tapi gak suka om dedy memaksakan kehendak bukan ikut ikut๐Ÿ˜‚

  • Lawrence
    Lawrence 2 bulan yang lalu

    Saya datang untung Lord Muslim

  • Vince Carter
    Vince Carter 2 bulan yang lalu +1

    Botak Bacot!!!

    • Vince Carter
      Vince Carter 2 bulan yang lalu

      +Suntop
      Lah elu penjilat kontol si botak!!!
      Homo Bangsat Lu!!!

    • Suntop
      Suntop 2 bulan yang lalu

      Penjilat Korea bacot.

  • Bery Pradana
    Bery Pradana 2 bulan yang lalu

    Pada jijik tapi yang komen buanyakk poll ngak langsung nntn

  • Atika akita22
    Atika akita22 3 bulan yang lalu

    Menjijikkan

  • Fitri yah
    Fitri yah 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya.. atta sya hari sijun bisa jadi berkah buat kalian..
    Klok ngak buat youtube.. Apa kalian akan ngomongin mereka seperti ini... Aaah...numpang

    • dion kastro
      dion kastro 2 bulan yang lalu

      Aku gk suka sama jisun



      Tpi lain lagi cerita nya klo lgi enak enak pake sabun di kamar mandi..
      Hiya hiya hiya auto cinta sama jisun

  • TAMI CANTIK
    TAMI CANTIK 3 bulan yang lalu

    .... bukannya dibimbing sahadat malah di tambah barang... ajaran apa itu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘TRETAN dan Coki emang klop๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rina Marlina
    Rina Marlina 3 bulan yang lalu

    Definisi ngelawak tapi ga lucu hm

  • Audit PMT
    Audit PMT 3 bulan yang lalu

    Ga ada aturannya cowo harus ngalah sama cwek, selama kalian benar, hargai diri kalian sendiri. takperlu minta maaf untuk apa yang tidak kita lakukan.

  • farah aisyah
    farah aisyah 3 bulan yang lalu +1

    Baju item pake kacamata ga lucu bego lo muka lo aje kek centong cendol
    Lo ga pernah didik ma ortu lo hadeh malu gua liat video ini jdi orng indo dasar goblog

  • eMRizKy
    eMRizKy 3 bulan yang lalu

    #Unsubcribe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • neng maryamah
    neng maryamah 3 bulan yang lalu

    Langit tidak pernah mengatakan bahwa dirinya tinggi. Orang jenius tidak akan mengatakan bahwa dirinya jenius karna itu hanya akan membuat dirinya terlihat idiot.

  • after killing
    after killing 3 bulan yang lalu

    Di menit awal Dedy bilang ga suka drama, really????????

  • Romy Ferdiansyah
    Romy Ferdiansyah 3 bulan yang lalu

    Majelis lucu?? Lucu apaan ? Sampah lu anjing

  • Iska Ndar
    Iska Ndar 3 bulan yang lalu

    Kalo debat sama om deddy kelihatan bodohnya orang 4 itu hhHhaha๐Ÿ˜‚ (tapi lucu)๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Eronk Junior
    Eronk Junior 3 bulan yang lalu

    Kenapa cuma ngomongin atta dan orangยฒ terkenal aja ???



    Karna ingin VIEWER nya BANYAK !!
    Hyahyahyahyahya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    #ORANGSIRIK
    #NUMPANGTENAR
    #MLI

  • Eva Hasanah
    Eva Hasanah 3 bulan yang lalu

    Ini bapa " Harus Pake daster

  • masjon 1995
    masjon 1995 3 bulan yang lalu

    Bukannya dibimbing sahadat malah ditambahin barbel ajaran macam apa itu.. hahahahahah

  • ridho jayyy
    ridho jayyy 3 bulan yang lalu

    Mulut mereka ini gk bisa di jaga

  • Galactic Flower
    Galactic Flower 4 bulan yang lalu

    Salah Kak Hari Jisun apa ya, Kok sampe Dibully?? Yg Salah Juga DC Woyy!

  • Galactic Flower
    Galactic Flower 4 bulan yang lalu

    Udah salah gak minta maaf ngebully lagi hadeh hadeh hadehh

  • Ananta Yuza
    Ananta Yuza 4 bulan yang lalu

    Sedikit dakwah : bukannya dibimbing syahadat ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • lidya natalia
    lidya natalia 4 bulan yang lalu

    Dl kagum sm kalian semua..tp skrg hadehhhh..

  • Bonks Killer
    Bonks Killer 4 bulan yang lalu

    SiBotak mo jadi pesulap mo jadi youtuber tetep apa ada'a.
    Mantab๐Ÿ‘

  • wempic aulia fauzi
    wempic aulia fauzi 4 bulan yang lalu

    Gak takut kena azab terus besok ternyata kena azab..kan malu ya wkwkw...

  • wempic aulia fauzi
    wempic aulia fauzi 4 bulan yang lalu

    Botak botak dramaa

  • josafat iman
    josafat iman 4 bulan yang lalu

    Kangen mli :(

  • the gr00th
    the gr00th 4 bulan yang lalu

    YA LORD MOBILNYA XENIA

  • Fadel Muliansyah
    Fadel Muliansyah 4 bulan yang lalu

    WKAKAKAKAKKWKAKAKWKKAW NGAKAK

  • Daesoona
    Daesoona 4 bulan yang lalu +3

    Ga ada lucu-lucunya.. ga penting buat diliat juga. pembelaan? pihak keduanya juga sudah ga ungkit-ungkit lagi. sorry unsubscribe cameo project.

    • yunan dwi
      yunan dwi Bulan Yang lalu

      +CameoProject anjaayy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • CameoProject
      CameoProject  Bulan Yang lalu

      +yunan dwi iseng.. mimin nganggur nih ๐Ÿคฃ

    • yunan dwi
      yunan dwi Bulan Yang lalu

      Trus ngapain lo liat plus komen segala?

    • CameoProject
      CameoProject  4 bulan yang lalu

      baper ama tayangan 3 bulan lalu banget nih? hehehe

  • Yunus
    Yunus 4 bulan yang lalu

    1:45 sama 3:50 gila muslim komedinya keren banget..

  • Raditya Agusta
    Raditya Agusta 4 bulan yang lalu +2

    Mau drama kek, mau ngejek orang kek
    Yang penting membuat saya terhibur hiya hiya hiya...

  • M Anezahra
    M Anezahra 4 bulan yang lalu

    #SAYAHARAPOMDEDYBACAKOMENINI#
    Om dedy maaf...
    Lebih baik damai saja, saling memaafkan lebih indah dan lebih tenteram, jisun saja sudah diam n sudah tidak bahas hal ini lagi,
    Sya sendiri sebagai wanita kalau di giniin merasa dikeroyok,
    Contohnya video ini, Om dedy yg buat, public bukanya belain Om dedy, bulic malah bully balik Om dedy,
    Mari cari rezeki dengan damai๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ailsa Ardelia
    Ailsa Ardelia 4 bulan yang lalu

    Malu maluin

  • Mohd Muzieman
    Mohd Muzieman 4 bulan yang lalu

    Konten sampah kaya anjing.. Babi lu semua.. Ngejudge kaya sampah.. Bajingan goblok..

  • filzah fakry
    filzah fakry 4 bulan yang lalu

    Apasih ga guna

  • Margo cups
    Margo cups 4 bulan yang lalu

    dosanya dimana?
    yang tidaa sholaat

  • Adrian Syah
    Adrian Syah 4 bulan yang lalu

    5 Bencong Vs 1 Wanita... parah!!

  • Trie Yunita
    Trie Yunita 4 bulan yang lalu

    baru liat video ini. cowok cowok nyari duit dengan nyinyir

  • Riky Mustofa
    Riky Mustofa 4 bulan yang lalu

    Kenapa awal videonya sama kek POV mli vs atta

  • zaroot as bacok dewa
    zaroot as bacok dewa 4 bulan yang lalu

    idclips.com/video/X1ptYKzGEu8/video.html
    Kaka tolong lihat cenel ini dan subscribe cenel ini dan komen iya

  • zaroot as bacok dewa
    zaroot as bacok dewa 4 bulan yang lalu

    idclips.com/video/X1ptYKzGEu8/video.html
    Kaka tolong lihat cenel ini dan subscribe cenel ini dan komen iya

  • didot riswanto
    didot riswanto 4 bulan yang lalu

    Bukan di bimbing syahadat malah barbel ....wkkkk muslim asu.

  • EVmoon GT
    EVmoon GT 4 bulan yang lalu

    NNAHHH

  • yahya eka
    yahya eka 4 bulan yang lalu

    Where is vngnc?๐Ÿ˜‚

  • M Khairul
    M Khairul 4 bulan yang lalu

    bangkeee pas muslim ngomong dosanya ya orang yg tidak sholat.. hhh..

  • Kefas CHEN
    Kefas CHEN 4 bulan yang lalu +1

    Siapa yg mampiir sini gara2 vidio majelis lucu hahaahaha GOBLOK๐Ÿ˜„

  • Rafika sari effendy
    Rafika sari effendy 4 bulan yang lalu

    Apaan ini??! SAMPAH

  • Tukang Tracing
    Tukang Tracing 4 bulan yang lalu

    2:10 Nice

  • Catheleya
    Catheleya 4 bulan yang lalu

    Dear Cameo, I'm your fans and one of your subscribers. Been with you since you just parody song maker. But I'm so disappointed in you for this video. Is it fun to make fun of a woman and her mom for some laugh? ๐Ÿ™„๐Ÿ™

  • Permanaaapss _
    Permanaaapss _ 4 bulan yang lalu

    Sudah beratus ratus video mendidik bangsa...tapi...hmmobil nya xenia,hiyaaa๐Ÿ˜‚

    • Permanaaapss _
      Permanaaapss _ 4 bulan yang lalu

      +CameoProject gade-in aja xenianya ganti avanza๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚aku cinta toyota,hiyaa๐Ÿ˜‚

    • CameoProject
      CameoProject  4 bulan yang lalu

      tahun depan hyundai aja kali ya? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ