Keliling Rumah, Roy Kiyoshi Kenalkan "Rangda" & Boneka Berjiwa Part 01 - Alvin & Friends 04/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 04/03/2019
    Keliling Rumah Roy Kiyoshi
    ==========================================
    Part 01: idclips.com/video/xE6MG2-2LAk/video.html
    Part 02: idclips.com/video/XTj_4dpKniI/video.html
    Part 03: idclips.com/video/ZiFBVW4Fqmo/video.html
    Part 04: idclips.com/video/x4p2UGSB928/video.html
    ==========================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 689

  • Raffi Shadilla
    Raffi Shadilla 7 jam yang lalu

    Roy kebetulan aku anak indigo aku minta boneka enya dong

  • Pasker Sakera madura
    Pasker Sakera madura 11 jam yang lalu

    Yg bila hantu itu orangnya

  • Pasker Sakera madura
    Pasker Sakera madura 11 jam yang lalu

    Jngn pernah percaya sama roy

  • nikadek nenssy
    nikadek nenssy 12 jam yang lalu

    Kk aq dari ubud bali

  • Rifky M Nugraha
    Rifky M Nugraha 18 jam yang lalu

    apa cuma gue yg liat roy kaya lucinta luna hahahaha

  • APHR 26
    APHR 26 Hari Yang lalu

    Rangdanya belum diupacarain..

  • Erna Ginuk
    Erna Ginuk Hari Yang lalu

    Gue dirumah sendirian aja takut apa lgi ada begonoan πŸ˜† matii berdiri gue.. BTW pembantunya ada gak ya di rumah roy.trus kalo bersih2 gmn ,,, takut gak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sidqi syaiful
    sidqi syaiful Hari Yang lalu

    apa ngga berantem setanya ya tempat sempit wkwkwkwk

  • atung 037
    atung 037 Hari Yang lalu

    Roy mengendus bau2 ke begoan

  • Novi Tsrii
    Novi Tsrii Hari Yang lalu +1

    πŸ‘‡

  • Satria Putra
    Satria Putra 2 hari yang lalu

    bandung mna sorakna euy

  • Mario Pakpahan
    Mario Pakpahan 2 hari yang lalu +4

    Mengapa roy kiyoshi seperti lucinta luna sifatnya???

  • the secret PEOPLE
    the secret PEOPLE 2 hari yang lalu

    Kok kak alvin mukanya kayak Michele GTA 5

  • PORBI RIAU
    PORBI RIAU 2 hari yang lalu

    muka nya Kayak Katak HijauπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pekoh gaming
    pekoh gaming 3 hari yang lalu

    Kalok jadi istrinya Rio Kiozii pasti mati konyol soalnya kebanyakan hantu kwkwkww

  • Muslih Kusnadi
    Muslih Kusnadi 3 hari yang lalu

    Saya mencium aroma cinta mereka berdua??? Hmmmmmmmmm

  • Ariel Fatwa
    Ariel Fatwa 3 hari yang lalu

    Jan bengong kalo disitu ,like

  • bayu erlangga
    bayu erlangga 3 hari yang lalu +1

    Roy ngomong nya kaya banci gitu.

  • indra antholin
    indra antholin 4 hari yang lalu

    Ada orang lombok gak?

  • Madekecot X
    Madekecot X 4 hari yang lalu

    Islam punya apa?

  • HAGA gaming
    HAGA gaming 4 hari yang lalu

    Orang Bali roy

  • Karpet Aladin
    Karpet Aladin 4 hari yang lalu +6

    Mau Budha kek mau kristen kek mau islam kek, Yang penting kita Bersaudara, Karna kita orang Indonesia!! Ayah saya seorang ustadz,Kata ayah saya"Mam Dulu ayah juga pernah Hidup di lingkungan OrangΒ² kristen, Yang lain gk puasa,hanya ayah yang puasa,Tapi lama kelamaan mereka mengerti tentang puasa,Dan satu teman ayah yang beragama kristen masuk islam karna ayah bercerita tentang nabi Isa AS,

  • muhammad Ali
    muhammad Ali 5 hari yang lalu

    Mukenye lancip njir..hahaha

  • the REMPONG official
    the REMPONG official 5 hari yang lalu

    Hadir gaes nyimak aman,salam suport ya..di tunggu hadirnya

  • Idhas Wijaya
    Idhas Wijaya 5 hari yang lalu

    Tapii kok roy mencurigakan...πŸ€”πŸ€”

  • Putra Tri Pratama
    Putra Tri Pratama 5 hari yang lalu

    hii.... Serem

  • Ghifari Syukur
    Ghifari Syukur 5 hari yang lalu +1

    bisa meramal masa depan, tapi uang pasiennya 300 jt di bawa kabur sama asistennya hahaha

  • Fitri Rudik
    Fitri Rudik 5 hari yang lalu +1

    Hiiiii takut banget
    Yang suka laik

  • kodok goreng
    kodok goreng 5 hari yang lalu

    Siapa yang setuju jurnalrisa dateng ke rumahnya roy kisyoshi like yang setuju,, apakah bener itu banyak isinya boneka bonekanya

  • Isa Sakti02
    Isa Sakti02 5 hari yang lalu +1

    Jembut

  • BOLANG Gaming
    BOLANG Gaming 5 hari yang lalu

    Suruh jadi asisten rumah roy kiyoshi dibayar 5 treliun, mending jadi tukang parkir kalo gw..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BAN*SAT GAMING
    BAN*SAT GAMING 5 hari yang lalu +1

    Ada yang mau nginep di rumahnya roy?

  • OPOOPO ISO
    OPOOPO ISO 5 hari yang lalu

    Wong aleman

  • OPOOPO ISO
    OPOOPO ISO 5 hari yang lalu

    Aleman

  • Aink Sahaa
    Aink Sahaa 5 hari yang lalu

    Ahhh bodo amat ini mh orang nglantur 🀣🀣🀣

  • SONTOLOYOTO
    SONTOLOYOTO 5 hari yang lalu

    Ada iklan jokowi -_-

  • Yessi anggriyani Hellokitty
    Yessi anggriyani Hellokitty 5 hari yang lalu +5

    SEREM ah . Ngebayangin nya gimana gitu kalo aku yang jadi pembantunya pasti udah (............) hhhhhh πŸ˜ͺ

  • Hestu Pambriyadi13
    Hestu Pambriyadi13 6 hari yang lalu

    Rumah gw d kapuk sering gw lewatin tuh rmh roy ny kwkew.. Dkt dri rumah tapi gk ada orang nha

  • Rivando 08
    Rivando 08 6 hari yang lalu

    Mantaap bos

  • Solihin Solihin
    Solihin Solihin 6 hari yang lalu +1

    Yg sakit jiwa. . . like. . πŸ˜€

  • JA Y
    JA Y 6 hari yang lalu +4

    Makasi bang saya dari bali, yg nonton ada dari bali ??

  • Dimas dani Saputra
    Dimas dani Saputra 6 hari yang lalu +1

    Pusugihan anjing

  • Dimas dani Saputra
    Dimas dani Saputra 6 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot

  • Dimas dani Saputra
    Dimas dani Saputra 6 hari yang lalu +1

    Indigo itu penyakit

  • Dimas dani Saputra
    Dimas dani Saputra 6 hari yang lalu

    Roy kebanyakan bacot

  • Irzi Muhamad
    Irzi Muhamad 6 hari yang lalu +1

    Gua kaga percaya gua percaya Ama Allah SWT dan Ama nabi nabi nya sama rosul rosul nya

  • imam Alfarizky
    imam Alfarizky 6 hari yang lalu

    Pas klo sama si lucinta luna

  • ANDIKA chenel Dika
    ANDIKA chenel Dika 6 hari yang lalu +4

    Yang islam likeπŸ–’

  • Lexileo Farantito
    Lexileo Farantito 7 hari yang lalu

    Ngomong ngomong boleh minta satu gak ?

  • Rendy Wijaya
    Rendy Wijaya 7 hari yang lalu +1

    ngeri bos

  • Dekwis Gaming
    Dekwis Gaming 7 hari yang lalu +1

    6:54 Ada Uang 50 000 dan 100 000 Di boneka

  • Bagas Dewa
    Bagas Dewa 7 hari yang lalu

    Lol

  • YYK Mumpuni
    YYK Mumpuni 8 hari yang lalu +51

    Aku mah gak percaya seperti ituu,,
    Lakhaulawalakuatailabillah semua kekuatan hanya milik Allah SWT,

  • Puspita Margaretha
    Puspita Margaretha 8 hari yang lalu +1

    Gk bs bayangin klau Rangda itu tiba2 hidup&jalan kek gmn 😟

  • rabia Tul Husna
    rabia Tul Husna 8 hari yang lalu

    Iiiiiiiiiiii serem rumah roy 😒😒😒

  • Dandy Dragonstars
    Dandy Dragonstars 8 hari yang lalu

    Yang Muslim like

  • Gunawan Wibi
    Gunawan Wibi 8 hari yang lalu +1

    Ganesya bukan lambang ilmu pengetahuan tapi lambang kebijakan dan ke mandirian

  • Anang Masterphone
    Anang Masterphone 9 hari yang lalu

    rumah roy ngak akan di masuki malaikat..

  • Eti Herawati
    Eti Herawati 9 hari yang lalu +2

    OM ROY BAGAIMANA CARA MEMBUKA MATA BATIN

  • Barnes Pratama01
    Barnes Pratama01 9 hari yang lalu

    Orang bali likeπŸ‘‡

  • Dead Eye
    Dead Eye 9 hari yang lalu

    Dlm hindu yg disebut ilmu mistik negatif & positif itu mksdnya... Rangda & Calonarang. Rangda itu positif, sedngkn calonarang itu negatif. Rangda biasa menampakkan diri dipura pura besakih & pura kawitan.. Rangda ini tdk suka mengganggu manusia, mlh dia suka menolong manusia. Sebagai contoh si A tersesat di jln, nah kemudian rangda ini menyamar sebagai manusia & menolong si A, spt itu.

  • floss dens
    floss dens 9 hari yang lalu +8

    suksma (terimakasih) koko roy... sudah prcya kbudayaan kt (bali)... memang hindu dan budha tdak bsa di pisahkan sma sprti kt jg di bali ... tpi appun agama kt entah hindu,budha,kristen ,islam ttp adalah indonesia...smoga kt ttp bsa hidup rukun dan sehat sllu buat smua

    • Dead Eye
      Dead Eye 9 hari yang lalu

      Adi mbok jegeg ajan

    • Dead Eye
      Dead Eye 9 hari yang lalu

      Mbok ngidih nomer wa

  • Ni Putu Ayu Tania Udayani
    Ni Putu Ayu Tania Udayani 9 hari yang lalu

    siapa hindu

  • sing penting uyee
    sing penting uyee 9 hari yang lalu

    Ihhh cucok deh 🀣🀣🀣🀣

  • Hoh Wee Hou
    Hoh Wee Hou 10 hari yang lalu

    Takut gua lihat

  • Ali Masud
    Ali Masud 10 hari yang lalu

    berapa harga outfit roy kiyoshi?

  • Boby Setiawan
    Boby Setiawan 10 hari yang lalu

    Orang indigo pake indihome ga kak?

  • XQ GAMING
    XQ GAMING 10 hari yang lalu

    Homo bangsat mati aja.. jijik gw liatnya

  • Fahrun Nisa
    Fahrun Nisa 10 hari yang lalu

    roy bisa latah jugk ya hehehehe

  • Fatoni Shafa
    Fatoni Shafa 10 hari yang lalu

    ngapaya

  • Gudang Tutorial EXE
    Gudang Tutorial EXE 10 hari yang lalu

    mereka berdua ngomongnyan lemah gemulai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ntar ada apa apa lagi

  • zandiago player
    zandiago player 10 hari yang lalu

    Dapat dari mana rangda nya

  • Mjmbeneto Reload
    Mjmbeneto Reload 10 hari yang lalu

    ronr

  • Taketa Taketa
    Taketa Taketa 10 hari yang lalu

    Ka roy udah nikah blum sih? Yang tau jawab yah?

  • BANG DOX YT
    BANG DOX YT 10 hari yang lalu

    Anjay ni orang kalo bicara kaga bisa biasa aja njenggg....# kaya bencong bencong di kemayoran dah🀣🀣🀣🀣

  • Pasek Ananda
    Pasek Ananda 11 hari yang lalu +8

    Banyak patung,rangda.
    Yang dari bali like

  • Monox 22
    Monox 22 11 hari yang lalu

    Saya bangga, jangan lupa buka Chanel IDclips saya. πŸ˜†

  • nina pramudia
    nina pramudia 11 hari yang lalu

    it's Rangdè not Rangda ah :(

    • Gede Puja Astika
      Gede Puja Astika 8 hari yang lalu

      Emang di aksara Bali ditulis "Rangda", di aksara Jawa jadi "Randa"

  • Ghifary Gaming
    Ghifary Gaming 11 hari yang lalu

    Rangda dari bahasa Jawa-indramayu artinya jandaπŸ˜‚

  • Central Acc
    Central Acc 11 hari yang lalu

    Roy masih berjiwa bocah

  • putra Jogja501
    putra Jogja501 12 hari yang lalu

    Jadi pengen beli boneka nya

  • Sudikin 16
    Sudikin 16 13 hari yang lalu

    Mending koleksi pahala.

  • Putu Suarta
    Putu Suarta 13 hari yang lalu

    Jujur saja, saya orang bali, ketika melihat rangda-rangda koleksi Roy, saya tidak melihat Taksu (energi/kharisma) sama sekali pada rangda tsb. Mungkin karena tidak melalui prosesi ritual pasupati (pemberian energi gaib pada benda yg akan disakralkan). Jadi liatnya nggak serem sama sekali, seperti liat rangda di pasar oleh oleh sukawati πŸ˜πŸ™.

  • Denok Sudirman
    Denok Sudirman 13 hari yang lalu +1

    Yang bali like

  • Tain Kuluk
    Tain Kuluk 13 hari yang lalu +2

    Auto belajar ilmu peleakan

    • the movie Sub Indo
      the movie Sub Indo 11 hari yang lalu

      Oh ampure nike nggih bli tyang sing je bermaksud nyinggung bli

    • Tain Kuluk
      Tain Kuluk 12 hari yang lalu +1

      +the movie Sub Indo hahahaha, sing ake ne amah leak, ake paak jak Bhatara

    • the movie Sub Indo
      the movie Sub Indo 12 hari yang lalu

      Auto amah leak ci bli

  • W.Gustaf
    W.Gustaf 13 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • psht ranting wonogiri cabang wonogiri pusat madiun

    Lemah gemulai amat

  • Nurandi Ramadhani
    Nurandi Ramadhani 13 hari yang lalu

    roy kuntul

  • Wiro Gendeng
    Wiro Gendeng 14 hari yang lalu +135

    Yang setuju atta halilintar grebek rumah.kak roy kiosi

  • feri Syahputra
    feri Syahputra 14 hari yang lalu

    ROI anjing

  • Amira Asyifa
    Amira Asyifa 14 hari yang lalu +4

    Ni si Roy kalau di Ruqyah...jin nya keluar semuaaa...

    • the movie Sub Indo
      the movie Sub Indo 11 hari yang lalu

      +cah jaranan lo baru punya pancasona gue punya ilmu panca durga (lima kekuatan gaib)

    • cah jaranan
      cah jaranan 11 hari yang lalu

      +the movie Sub Indo panji asmoro bagun juga punya

    • cah jaranan
      cah jaranan 11 hari yang lalu

      +the movie Sub Indo lo rawa rontek
      Sini gua punya pedoman nya malah putih pedoman pancasona

    • cah jaranan
      cah jaranan 11 hari yang lalu

      +the movie Sub Indo lu sendiri bawa anak buah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • the movie Sub Indo
      the movie Sub Indo 11 hari yang lalu

      Berani nya bawa murid pengecut lo ya kalo lo jantan satu lawan satu dong hmmm dasar bocah penipu lo sini tak kentutin murid lo semua biar tau rasa ilmu rawa rontek gue gak ad ap" nya sama murid lo semua

  • ridho firman
    ridho firman 15 hari yang lalu

    Roy kiyoshi keren banget pakek baju hitam itu

  • ibaens kheyla
    ibaens kheyla 15 hari yang lalu

    Kepalanya kaya bawang anjriiit si roy koyosihi. Rasanya pngen diiris aja buat bikin sambel diulek ulek. Hahahhaa piss roy.

  • Sholihin Sahal
    Sholihin Sahal 15 hari yang lalu +3

    Boneka nya lucu lucu,imut imut...besok mau curi aahhπŸ˜€

    • Sholihin Sahal
      Sholihin Sahal 11 hari yang lalu

      mas nya pasti abis makan jenglot yπŸ˜‚

    • Doni Haryono
      Doni Haryono 11 hari yang lalu

      Tolol and bego lu🀣🀣

  • Baiq Huryati Nur Azmi
    Baiq Huryati Nur Azmi 16 hari yang lalu

    Gaada malaikat dirumah itu

  • Muji Nett
    Muji Nett 16 hari yang lalu

    idihh seremm

  • Joko Priyanto
    Joko Priyanto 16 hari yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Tri Nawangsih
    Tri Nawangsih 16 hari yang lalu

    Minta costum rangda satu dong.. hehe

  • Oda Tetuko
    Oda Tetuko 16 hari yang lalu

    SAYA JAMIN 1000% RUMAH ROY KIYOSHI AMAN DARI MALING ATAUPUN PERAMPOK. SETUJU LIKEπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Made Veri
    Made Veri 17 hari yang lalu

    Lucu boneka nya