MINGGU PALING SEDIH :(

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2016
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 408

  • Raf's eight
    Raf's eight 21 hari yang lalu

    Ci saranku kalo anjing itu buntutnya jangan di potong ci:) itu pengaruh sama tempramennya

  • Raf's eight
    Raf's eight 21 hari yang lalu

    Ci curry itu siberian husky atau alaskan malamut ?

  • Raf's eight
    Raf's eight 21 hari yang lalu

    Samoyed lucu :((

  • Raf's eight
    Raf's eight 21 hari yang lalu

    Oh my God ci pao punya SAMOYED :((((?

  • Raf's eight
    Raf's eight 21 hari yang lalu

    Siberian husky :(((( lucu

  • Raf's eight
    Raf's eight 21 hari yang lalu

    Suka anjingnya :((((

  • Gaming Geby
    Gaming Geby 21 hari yang lalu

    Melihara living Dan anjing

  • jibril maliki ghazali
    jibril maliki ghazali Bulan Yang lalu

    jadi pingin di peluk paopao😁

  • bayu Darrif
    bayu Darrif Bulan Yang lalu

    Kasihan

  • dendi rosadi
    dendi rosadi 2 bulan yang lalu +1

    Kak dogy nya mirip yang aku😃

  • BBV. Mochi
    BBV. Mochi 2 bulan yang lalu

    Kasih saya aja 🤗

  • My worship
    My worship 2 bulan yang lalu

    Kasian bamget

  • Jeremi Manapa
    Jeremi Manapa 4 bulan yang lalu

    LUCU BANGET NJIR ANJING NYA

  • Valentine's wunata
    Valentine's wunata 4 bulan yang lalu

    yang sabar ya ldp

  • Valentine's wunata
    Valentine's wunata 4 bulan yang lalu

    sedihhhhhhhhhhhhhh 😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Valentine's wunata
    Valentine's wunata 4 bulan yang lalu

    baso makan baso hahahaha guntur bener

  • Noraida Sihombing
    Noraida Sihombing 4 bulan yang lalu

    Kasihan banget raisy

  • Marvelsa Magetz
    Marvelsa Magetz 5 bulan yang lalu

    Beli anjing kayak gitu dimana si

  • sрuиch вuв
    sрuиch вuв 5 bulan yang lalu

    :( Kokos Meninggal

  • SYA gaming
    SYA gaming 5 bulan yang lalu +1

    Sekarang masih sehat kan kak?? PLIS BANGET BANGET BANGET JAWAB YA

  • Agnis Febriliandini
    Agnis Febriliandini 5 bulan yang lalu

    Ada baso makan baso😂

  • Alysha Renata
    Alysha Renata 5 bulan yang lalu

    Bego gak sedih gue mah masa kalah si sama cewe

  • Alysha Renata
    Alysha Renata 5 bulan yang lalu

    Paopao najis

  • Alysha Renata
    Alysha Renata 5 bulan yang lalu

    miawaug anjing kucing gembel kristen najis huuuhhhh anjing lu gua ma males sama orang kristen soal nya bukan kebaikan islam gue aje islam baca al Quran sholat kan bagus dari pada masuk neraka yang buat video nya, islam noooo masuk surga enakkkkk

  • unnie doll
    unnie doll 5 bulan yang lalu +1

    Kak mamun ganteng bangett😻😻😻😘😘😘

  • Syahna Annisa
    Syahna Annisa 6 bulan yang lalu

    Jadi artinya nasi kari omelette lada hitam = rise curry omelette black paper wkwkwkwkwk

  • Aisyah Khafifah Ilnisa
    Aisyah Khafifah Ilnisa 6 bulan yang lalu

    Rice anjingnya nya jenis apa husky apa alaskan malamute

  • Lessy Setiawati
    Lessy Setiawati 7 bulan yang lalu +1

    Hai kok reza komen juga ya emang sedih sih

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 7 bulan yang lalu

    Ka bikin gerebek rumah dong plis ka poapao

  • Nazwar Sidiq
    Nazwar Sidiq 7 bulan yang lalu

    Sedih

  • Minul Mainz
    Minul Mainz 7 bulan yang lalu

    Kak pao bikin vlog gimana keadaan rice sekarang

  • Naufal Hilmansyah
    Naufal Hilmansyah 7 bulan yang lalu

    Yubuhu sedih kak

  • The Master Albert wiguna
    The Master Albert wiguna 7 bulan yang lalu

    Duh cantii bgt

  • Fadil Gaul
    Fadil Gaul 7 bulan yang lalu

    aku nangis nontonbya

  • Chelsea Naomi Parismaria P
    Chelsea Naomi Parismaria P 7 bulan yang lalu +1

    Kasi aku aja husky nyaa 😭

  • Komek Mania
    Komek Mania 7 bulan yang lalu

    Huskynya berapa mbk harganya tolong jwb?

  • orangSange tv
    orangSange tv 8 bulan yang lalu

    Mending buat aku

  • Putri Fortuna
    Putri Fortuna 8 bulan yang lalu

    2019 ?

  • Daud Hizkiyanto
    Daud Hizkiyanto 8 bulan yang lalu

    Kak guguk nya banyak banget bagi dongg

  • IMELDA ANDRI 01
    IMELDA ANDRI 01 8 bulan yang lalu

    Ldp dari duaribu berapa ci pao

  • Ade Junior
    Ade Junior 8 bulan yang lalu +1

    Kakak bisa kirim anjing di jayapur almanya Ade Tandi panga

  • Fikri Halomoan
    Fikri Halomoan 8 bulan yang lalu

    Ada baso makan baso :v

  • Melan Elok
    Melan Elok 8 bulan yang lalu

    Yang sabar yaa kak biar rays nya bisa seneng

  • hasan Budina
    hasan Budina 8 bulan yang lalu

    Jangan sedih, bergembira lah👍👍👍

  • kocak gaming
    kocak gaming 8 bulan yang lalu

    alaskan malaute

  • Farah official
    Farah official 9 bulan yang lalu

    Sedih kak

  • deni aji purnomo
    deni aji purnomo 9 bulan yang lalu

    Aniing q juga gitu seminggu. Anjing yg ad dirumah dulu tkut ga mau makan seminggu. Tapi setelah anjing baruny aq mandiin pakai sampo yg sama kayak anjinh yg lama. Jdi mau main smpe skrng rukunn ga takut lagi.

  • Marlinda Andaleh
    Marlinda Andaleh 9 bulan yang lalu

    3:24 nama anjing nya lucu😆😆😆

  • Gerard Wijaya
    Gerard Wijaya 9 bulan yang lalu

    SEDIH BANGET!?!?!?!?!?!

  • ????
    ???? 9 bulan yang lalu

    :'(

  • ecax cute
    ecax cute 9 bulan yang lalu

    Banyak banget anjing ny lucu lucu

  • khaira Sutisna
    khaira Sutisna 9 bulan yang lalu

    😢😢😢😢

  • SYA gaming
    SYA gaming 9 bulan yang lalu

    Jadi rice di rumah ci jenni???? Yeyyy bikin vlog nya lagi donk tentang rice semoga belum meninggal ya

  • SYAKILA H.R.D
    SYAKILA H.R.D 9 bulan yang lalu

    Cuteee dogggg i want one like thatttt

  • Anita Usman
    Anita Usman 9 bulan yang lalu

    Kak di mana beli berapa harganya anjing yang kakak beli

  • Yoel Epafroditus Hariyanto
    Yoel Epafroditus Hariyanto 9 bulan yang lalu

    SEDIH BANGET.....!!!!

  • Natalia Gamerz01
    Natalia Gamerz01 9 bulan yang lalu

    Sedihhh :'(

  • Aghnya Aulia
    Aghnya Aulia 9 bulan yang lalu

    Kak menurut aku itu mirip srigala

  • Azizah Hermaidi
    Azizah Hermaidi 9 bulan yang lalu

    Sedih

  • Rizky Devanto
    Rizky Devanto 9 bulan yang lalu

    Bagus banget ada teman nya pertama bagus banget imut gemes aku kaya nya pengen peluk