MINGGU PALING SEDIH :(

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2016
  • Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 396

  • Jeremi Manapa
    Jeremi Manapa 10 hari yang lalu

    LUCU BANGET NJIR ANJING NYA

  • Valentine's wunata
    Valentine's wunata 17 hari yang lalu

    yang sabar ya ldp

  • Valentine's wunata
    Valentine's wunata 17 hari yang lalu

    sedihhhhhhhhhhhhhh 😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Valentine's wunata
    Valentine's wunata 17 hari yang lalu

    baso makan baso hahahaha guntur bener

  • Noraida Sihombing
    Noraida Sihombing 24 hari yang lalu

    Kasihan banget raisy

  • Marvelsa Magetz
    Marvelsa Magetz Bulan Yang lalu

    Beli anjing kayak gitu dimana si

  • ваме
    ваме Bulan Yang lalu

    :( Kokos Meninggal

  • SYA gaming
    SYA gaming Bulan Yang lalu +1

    Sekarang masih sehat kan kak?? PLIS BANGET BANGET BANGET JAWAB YA

  • Agnis Febriliandini
    Agnis Febriliandini Bulan Yang lalu

    Ada baso makan baso😂

  • Alysha Renata
    Alysha Renata 2 bulan yang lalu

    Bego gak sedih gue mah masa kalah si sama cewe

  • Alysha Renata
    Alysha Renata 2 bulan yang lalu

    Paopao najis

  • Alysha Renata
    Alysha Renata 2 bulan yang lalu

    miawaug anjing kucing gembel kristen najis huuuhhhh anjing lu gua ma males sama orang kristen soal nya bukan kebaikan islam gue aje islam baca al Quran sholat kan bagus dari pada masuk neraka yang buat video nya, islam noooo masuk surga enakkkkk

  • unnie doll
    unnie doll 2 bulan yang lalu +1

    Kak mamun ganteng bangett😻😻😻😘😘😘

  • Syahna Annisa
    Syahna Annisa 2 bulan yang lalu

    Jadi artinya nasi kari omelette lada hitam = rise curry omelette black paper wkwkwkwkwk

  • Aisyah Khafifah Ilnisa
    Aisyah Khafifah Ilnisa 2 bulan yang lalu

    Rice anjingnya nya jenis apa husky apa alaskan malamute

  • Irene Dharmawan
    Irene Dharmawan 3 bulan yang lalu +1

    Hai kok reza komen juga ya emang sedih sih

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 3 bulan yang lalu

    Ka bikin gerebek rumah dong plis ka poapao

  • Nazwar Sidiq
    Nazwar Sidiq 3 bulan yang lalu

    Sedih

  • Minul Mainz
    Minul Mainz 3 bulan yang lalu

    Kak pao bikin vlog gimana keadaan rice sekarang

  • Naufal Hilmansyah
    Naufal Hilmansyah 3 bulan yang lalu

    Yubuhu sedih kak

  • The Master Albert wiguna
    The Master Albert wiguna 3 bulan yang lalu

    Duh cantii bgt

  • Fadil Gaul
    Fadil Gaul 4 bulan yang lalu

    aku nangis nontonbya

  • Chelsea Gacha
    Chelsea Gacha 4 bulan yang lalu +1

    Kasi aku aja husky nyaa 😭

  • Komek Mania
    Komek Mania 4 bulan yang lalu

    Huskynya berapa mbk harganya tolong jwb?

  • agustina tv
    agustina tv 4 bulan yang lalu

    Mending buat aku

  • Putri Fortuna
    Putri Fortuna 4 bulan yang lalu

    2019 ?

  • Daud Hizkiyanto
    Daud Hizkiyanto 4 bulan yang lalu

    Kak guguk nya banyak banget bagi dongg

  • IMELDA ANDRI 01
    IMELDA ANDRI 01 4 bulan yang lalu

    Ldp dari duaribu berapa ci pao

  • Ade Junior
    Ade Junior 4 bulan yang lalu +1

    Kakak bisa kirim anjing di jayapur almanya Ade Tandi panga

  • Fikri Halomoan
    Fikri Halomoan 4 bulan yang lalu

    Ada baso makan baso :v

  • Melan Elok
    Melan Elok 4 bulan yang lalu

    Yang sabar yaa kak biar rays nya bisa seneng

  • hasan Budina
    hasan Budina 5 bulan yang lalu

    Jangan sedih, bergembira lah👍👍👍

  • kocak gaming
    kocak gaming 5 bulan yang lalu

    alaskan malaute

  • Farah official
    Farah official 5 bulan yang lalu

    Sedih kak

  • deni aji
    deni aji 5 bulan yang lalu

    Aniing q juga gitu seminggu. Anjing yg ad dirumah dulu tkut ga mau makan seminggu. Tapi setelah anjing baruny aq mandiin pakai sampo yg sama kayak anjinh yg lama. Jdi mau main smpe skrng rukunn ga takut lagi.

  • Marlinda Andaleh
    Marlinda Andaleh 5 bulan yang lalu

    3:24 nama anjing nya lucu😆😆😆

  • Gerard Wijaya
    Gerard Wijaya 5 bulan yang lalu

    SEDIH BANGET!?!?!?!?!?!

  • ????
    ???? 5 bulan yang lalu

    :'(

  • Fatiah Echa
    Fatiah Echa 5 bulan yang lalu

    Banyak banget anjing ny lucu lucu

  • khaira Sutisna
    khaira Sutisna 5 bulan yang lalu

    😢😢😢😢

  • SYA gaming
    SYA gaming 5 bulan yang lalu

    Jadi rice di rumah ci jenni???? Yeyyy bikin vlog nya lagi donk tentang rice semoga belum meninggal ya

  • SYAKILA H.R.D
    SYAKILA H.R.D 5 bulan yang lalu

    Cuteee dogggg i want one like thatttt

  • Anita Usman
    Anita Usman 5 bulan yang lalu

    Kak di mana beli berapa harganya anjing yang kakak beli

  • Yoel Epafroditus Hariyanto
    Yoel Epafroditus Hariyanto 5 bulan yang lalu

    SEDIH BANGET.....!!!!

  • Natalia Gamerz01
    Natalia Gamerz01 5 bulan yang lalu

    Sedihhh :'(

  • Aghnya Aulia
    Aghnya Aulia 5 bulan yang lalu

    Kak menurut aku itu mirip srigala

  • Azizah Hermaidi
    Azizah Hermaidi 6 bulan yang lalu

    Sedih

  • Rizky Devanto
    Rizky Devanto 6 bulan yang lalu

    Bagus banget ada teman nya pertama bagus banget imut gemes aku kaya nya pengen peluk

  • rizki Aldi saputra
    rizki Aldi saputra 6 bulan yang lalu

    SeDiH

  • ferdinan sahat tampubolon ferdinan

    Kenapa

  • wiloiam louis
    wiloiam louis 6 bulan yang lalu

    Kak itu apa ya kaya setan gitu

  • Kenzie Kenzie
    Kenzie Kenzie 6 bulan yang lalu

    Kasihan

  • keysya 2008
    keysya 2008 7 bulan yang lalu

    Kok namanya pake nama makanan?

  • QUEEN CHANNEL
    QUEEN CHANNEL 7 bulan yang lalu +1

    Bisa di pelihara lagi ngk

  • Valencia Valen
    Valencia Valen 7 bulan yang lalu

    Iiiiii kak sedih banget

  • gung rama
    gung rama 7 bulan yang lalu

    Kak tunjukin rise dong segimana gedenya

  • HERU Davin
    HERU Davin 7 bulan yang lalu

    Aku mintak anjingnya

  • sachi kirana
    sachi kirana 7 bulan yang lalu

    Rice nya lucu banget,tapi sayangnya aku gak bisa pelihara anjing

  • Amel Oey
    Amel Oey 8 bulan yang lalu

    Alaskan anjing mahal tuhh

  • Amel Oey
    Amel Oey 8 bulan yang lalu

    Alakan anjing mahal tuhh

  • ida shhaurida
    ida shhaurida 8 bulan yang lalu

    pudel nyah warna coklat husky nya jadi adek

  • ida shhaurida
    ida shhaurida 8 bulan yang lalu

    aku juga punya anjing 2 nyang satu pudel satu lagih husky

  • Darker Fuo
    Darker Fuo 8 bulan yang lalu

    Ci kenapa beli anjing lagi kalo gak bisa ngerawat ci?

  • hoei abigail
    hoei abigail 8 bulan yang lalu +1

    Yang warna coklat anjing nya mirip caramel Glenn julifer

  • FAAL FX
    FAAL FX 8 bulan yang lalu

    Ih padahal anjing nya bagus

  • paan farhan
    paan farhan 8 bulan yang lalu

    kalu gua bela sahaja tapi tetap sedih dong

  • Agung Teo
    Agung Teo 8 bulan yang lalu

    Pengen piara anjing

  • jessika maria
    jessika maria 8 bulan yang lalu +1

    Bakso makan bakso

  • viana lukita
    viana lukita 8 bulan yang lalu +1

    Halo kak paopao yang paling cantik

  • wiwid wijayanti
    wiwid wijayanti 8 bulan yang lalu

    :( :(

  • Nalena Quin
    Nalena Quin 8 bulan yang lalu

    Kak papau sama lal guntur sudah nikah kah?

  • Thalita Nadine
    Thalita Nadine 9 bulan yang lalu

    kok cary punya adik rice guntur bilang

  • Aninda sadvirani Sadviorani
    Aninda sadvirani Sadviorani 9 bulan yang lalu

    Kak pacarnya gunturnya lucu banget anjingnya

  • Deiva Putri
    Deiva Putri 9 bulan yang lalu

    Kak aku nangis loh waktu dia ngejar kakak

  • Tri Hartati utomo
    Tri Hartati utomo 9 bulan yang lalu

    Anjing si berian husky