BORONG SEMUA ! PENJUAL KELAPA MUDA INI ! #BULANSUCIRAMADHAN #SHAREHAPPINESS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    instagram.com/iyakiyok/?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : instagram.com/kifandco/
    #SHAREHAPPINESS
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 451

  • Nur Ali Hidayat
    Nur Ali Hidayat 28 hari yang lalu

    Respec ,ini baru namanya anak muda indonesia .๐Ÿ’ช

  • Anna Annaku
    Anna Annaku Bulan Yang lalu

    Subhanalloh Fano dan Iyokk baik hati sekali Semoga klian banyak rezeki sehat Keluarga kalian dan Salut ORA SOMBONG GANTENG2 PERFECT POKOK E

  • Putry Rapunsel
    Putry Rapunsel Bulan Yang lalu

    Kok ak ora tau ktmu yo

  • A.Syarif Z. Nst
    A.Syarif Z. Nst Bulan Yang lalu +1

    Luar biasa utk kiflyf.
    Bulan Ramadhan adalah Bulan untuk seluruh Umat Manusia dari Allah Swt yg penuh berkah, Bulan diturunkannya Al-Quran dan Bulan untuk berlomba2 memperbanyak amal serta kebaikan karena semuanya di bulan itu akan dilipatgandakan.
    Maka bersyukurlah, Allah Swt akan lipatgandakan segala halnya jika Manusia itu bersyukur pada Tuhannya.

  • Ariel Apriliansyah
    Ariel Apriliansyah Bulan Yang lalu

    Buat lagi aja bang karna berbagi itu indah

  • Original Future
    Original Future Bulan Yang lalu

    160 + 140 = 400 wes jaaaan jann kokehan micin ๐Ÿคฃ

  • Wah Yudi
    Wah Yudi 2 bulan yang lalu

    Yang bikin menyentuh itu waktu yg beli nyesum yg jualan senyum bahagia bngt

  • NiNix suzen
    NiNix suzen 2 bulan yang lalu

    Moga berkah utk semua,,, sukses trs chanelnya,,mkn limpah rizki nya, amin

  • Saints Gaming
    Saints Gaming 2 bulan yang lalu

    Bikin lagi cuy

  • Debby Nurselina
    Debby Nurselina 2 bulan yang lalu +1

    Kereeennn bgโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜‡

  • Ian Penil chanel
    Ian Penil chanel 2 bulan yang lalu

    Lanjut kan

  • Arief Nr
    Arief Nr 2 bulan yang lalu

    Haha saltung pie...tohhh

  • SK2H SK2H
    SK2H SK2H 2 bulan yang lalu +1

    Raditya dika klo gendut mirip iyok wkwkwk

  • Muhammad Ghozi
    Muhammad Ghozi 2 bulan yang lalu

    Gw seneng banget lihat bang fano sama bang iyok kayak gini, tinggal nunggu bang fano sama bang iyok jadi muslimโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜

  • Wildana Fathin
    Wildana Fathin 2 bulan yang lalu

    kak fano kak iyok bikin tantangan di hutan tawangmangu dong๐Ÿ˜‚

  • Crazy official
    Crazy official 2 bulan yang lalu

    Rand mks jualan

  • gary tv
    gary tv 2 bulan yang lalu

    Kak fano kapan bikin konten lagi tentang horror

  • Adit record
    Adit record 2 bulan yang lalu

    Semoga saya dititipin rezeki yg cukup terus agar bisa ngamal terus ๐Ÿ˜Œ sebanyak mungkin buat bekal diakhirat

  • Daniel Akira
    Daniel Akira 2 bulan yang lalu

    160+140=300 njirrr

  • Putra ADIT
    Putra ADIT 2 bulan yang lalu

    Bang??
    Kak sendi kemana? Udah lama gak keliatan

  • Reza Azer
    Reza Azer 2 bulan yang lalu

    Berbagi kebahagiaan itu lebih dari kebahagian

  • Trans Muriajaya
    Trans Muriajaya 2 bulan yang lalu

    Agama kak iyok sama kak Fano apa

  • Bayu Fajar
    Bayu Fajar 2 bulan yang lalu

    piteng welek

  • Dewa widyantara
    Dewa widyantara 2 bulan yang lalu +1

    Aku Suka Sama Video ini

  • Raka Maulana
    Raka Maulana 2 bulan yang lalu

    Mabarrr

  • Adi Sucipto
    Adi Sucipto 2 bulan yang lalu

    Setuju banget

  • DINBATPIN 03
    DINBATPIN 03 2 bulan yang lalu

    Bagus mas semoga mas masuk surga aminn.

  • Abdul Rozak
    Abdul Rozak 2 bulan yang lalu

    Sukses slalu bank๐Ÿ˜Š

  • Ch Creative
    Ch Creative 2 bulan yang lalu +1

    Colab bareng SOD

  • laura Iskandar
    laura Iskandar 2 bulan yang lalu +1

    BANG KAPN KE HUTAN ANGKER LAGI
    SETUJU LAIKE

  • weles dotulong
    weles dotulong 2 bulan yang lalu

    aku salut ma mereka ....saling berbagi sesama orang.....smoga d berikan rejeki berlipat ....amin ya Allah... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • zidan
    zidan 2 bulan yang lalu +1

    Kak 160 + 140 = 300 kak

  • Jab Reay
    Jab Reay 2 bulan yang lalu +1

    Indah sekali bila kita berbuat baik..org2 juga ramah sama kita..doakan aku sukses agar aku bisa bantu sebahagian org yg kurang mampu di luar sana๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Davin Bernard
    Davin Bernard 2 bulan yang lalu

    160k+140k Kok 400k

  • Name Craft
    Name Craft 2 bulan yang lalu

    Udah ganteng berbagi lagi

  • Admin Bukittinggi
    Admin Bukittinggi 2 bulan yang lalu

    Gue terharu banget sama abgยฒ
    Semoga lancar rezeki nya bg โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘

  • fahmi prasanda
    fahmi prasanda 2 bulan yang lalu

    Hobby makan effect

  • Ummu Kalsum
    Ummu Kalsum 2 bulan yang lalu

    Suka kk
    Borong dagangan org kk

  • Rini Marliawati
    Rini Marliawati 2 bulan yang lalu

    Mending saran gue bang lu borong semua terus lu kasi ke yang ga mampu

  • aku lelah
    aku lelah 2 bulan yang lalu

    Wah gila bangedd salut dengan kiflyf semoga sukses

  • FarelSport 1090
    FarelSport 1090 2 bulan yang lalu

    yg gk like video ini kebangetan

  • JIG FREW
    JIG FREW 2 bulan yang lalu

    Gua tau tempat itu

  • Shin Project
    Shin Project 2 bulan yang lalu

    banyumanik

  • Entertainer Hollywood
    Entertainer Hollywood 2 bulan yang lalu +1

    4:42
    160 + 140 = 400rb???
    Really??

  • Milenia Hasanah
    Milenia Hasanah 2 bulan yang lalu

    Kereennnnnn

  • Egafebrianti 00
    Egafebrianti 00 2 bulan yang lalu

    SubhanaAllah ๐Ÿ˜

  • Nob Gaming
    Nob Gaming 2 bulan yang lalu

    300 ribu bng

  • AP_PROJEKTIF 05
    AP_PROJEKTIF 05 2 bulan yang lalu

    Bikin lagi bang

  • Dickyarya Dickyarya
    Dickyarya Dickyarya 2 bulan yang lalu

    Dermawan lo bang!! Gua dari semarang daerah tugu

  • Dinisaa Afnita
    Dinisaa Afnita 2 bulan yang lalu

    Ohh ini yang borong , makanya saya di gratisin sama penjualnya hehehehe๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • Daffa purtra
    Daffa purtra 2 bulan yang lalu

    Keren๐Ÿ‘

  • BRAVES CHANNEL
    BRAVES CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Salut kiflyf..lakukn slalu..

  • Finn Balor
    Finn Balor 2 bulan yang lalu +1

    Semangat semuax

  • fikri bustam
    fikri bustam 2 bulan yang lalu +1

    160.000+140.000=300.000
    hahahaaha
    pada bilang 400 "kiflyf nga pada fokus pada kurang air"

  • Anthy Anthy
    Anthy Anthy 2 bulan yang lalu

    Lanjutkan
    Mantapp

  • Yusuf Gresik
    Yusuf Gresik 2 bulan yang lalu +1

    Saya suka

  • Abil Sabili
    Abil Sabili 2 bulan yang lalu +1

    Bang kalo g salah 160+140= 300

  • geme over
    geme over 2 bulan yang lalu

    Mudah Mudah'an supaya jadi orang baik dan sukses amin supaya masuk surga

  • Winda Kartika
    Winda Kartika 2 bulan yang lalu

    Jualan es kelapanya d daerah banyumanik ๐Ÿคฃ dpn gereja

  • ardika radit
    ardika radit 2 bulan yang lalu

    Bikin konten kaya gitu aja bang

  • Fristii Septina
    Fristii Septina 2 bulan yang lalu

    Ngakak sama totalannya haha

  • Ilman Mustaqim
    Ilman Mustaqim 2 bulan yang lalu

    Ya udah sih kesalahannya jadi senyumkan bagi mereka

  • Ipaldayax Rizky
    Ipaldayax Rizky 2 bulan yang lalu

    Nah yg begini gw demen kalo begitu setiap hari insyaallah semua keluarga kiflyf mendapatkan rezeki yg melimpah dari Allah SWT

  • Jowo Channel
    Jowo Channel 2 bulan yang lalu +1

    Salut

  • SMKN 2 Temanggung Reza Muntoharoh

    Like comment biar bikin video lagi ๐Ÿ˜‚

  • azizah. MH
    azizah. MH 2 bulan yang lalu

    Mau

  • yudhi trio vani
    yudhi trio vani 2 bulan yang lalu

    Bang iyok gabisa ngituu wkwkwkk

  • Angga Putra
    Angga Putra 2 bulan yang lalu

    Salutt:(

  • Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal 2 bulan yang lalu

    bang sendi kenapa yak ikut konten lagi

  • anna mina
    anna mina 2 bulan yang lalu

    Sukses terus buat kiflyf ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Agus Udin
    Agus Udin 2 bulan yang lalu

    300 rb woy

  • Irfan Syah
    Irfan Syah 2 bulan yang lalu +1

    Konten nya sama kya chanel HOBBY MAKAN cba deh di cek bang channel nya sumpah mirip banget konten nya

  • Ngakak Story
    Ngakak Story 2 bulan yang lalu

    Kameramen e konco SMP

  • Aiman Effendy
    Aiman Effendy 2 bulan yang lalu +1

    Hobby makan lagi bagus baik betul like

  • candra aditama
    candra aditama 2 bulan yang lalu

    Hobby makan juga gini kok