BORONG SEMUA ! PENJUAL KELAPA MUDA INI ! #BULANSUCIRAMADHAN #SHAREHAPPINESS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
    #SHAREHAPPINESS
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 447

  • Ricky Channel
    Ricky Channel 14 hari yang lalu

    Mantap kiflyf

  • radit raditya
    radit raditya 29 hari yang lalu

    Gabisa ngitung wkwkwkwk

  • reza gaming
    reza gaming Bulan Yang lalu

    Sukses Buat kiflyf

  • Abdonsah Adon
    Abdonsah Adon 2 bulan yang lalu +1

    Bang agama Lo apaan bang?

  • Prabella Devi
    Prabella Devi 3 bulan yang lalu

    Iyok pinter 140+160 jadi 400rb 😂😂

  • Nur Ali Hidayat
    Nur Ali Hidayat 4 bulan yang lalu

    Respec ,ini baru namanya anak muda indonesia .💪

  • Anna Annaku
    Anna Annaku 4 bulan yang lalu

    Subhanalloh Fano dan Iyokk baik hati sekali Semoga klian banyak rezeki sehat Keluarga kalian dan Salut ORA SOMBONG GANTENG2 PERFECT POKOK E

  • Putry Rapunsel
    Putry Rapunsel 5 bulan yang lalu

    Kok ak ora tau ktmu yo

  • A.Syarif Z. Nst
    A.Syarif Z. Nst 5 bulan yang lalu +1

    Luar biasa utk kiflyf.
    Bulan Ramadhan adalah Bulan untuk seluruh Umat Manusia dari Allah Swt yg penuh berkah, Bulan diturunkannya Al-Quran dan Bulan untuk berlomba2 memperbanyak amal serta kebaikan karena semuanya di bulan itu akan dilipatgandakan.
    Maka bersyukurlah, Allah Swt akan lipatgandakan segala halnya jika Manusia itu bersyukur pada Tuhannya.

  • Ariel Apriliansyah
    Ariel Apriliansyah 5 bulan yang lalu

    Buat lagi aja bang karna berbagi itu indah

  • Original Future
    Original Future 5 bulan yang lalu

    160 + 140 = 400 wes jaaaan jann kokehan micin 🤣

  • Wah Yudi
    Wah Yudi 5 bulan yang lalu

    Yang bikin menyentuh itu waktu yg beli nyesum yg jualan senyum bahagia bngt

  • NiNix suzen
    NiNix suzen 5 bulan yang lalu

    Moga berkah utk semua,,, sukses trs chanelnya,,mkn limpah rizki nya, amin

  • Saints Gaming
    Saints Gaming 5 bulan yang lalu

    Bikin lagi cuy

  • Debby Nurselina
    Debby Nurselina 6 bulan yang lalu +1

    Kereeennn bg♥️♥️♥️♥️♥️😇

  • Ian Penil chanel
    Ian Penil chanel 6 bulan yang lalu

    Lanjut kan

  • Arief Nr
    Arief Nr 6 bulan yang lalu

    Haha saltung pie...tohhh

  • SK2H SK2H
    SK2H SK2H 6 bulan yang lalu +1

    Raditya dika klo gendut mirip iyok wkwkwk

  • Muhammad Ghozi
    Muhammad Ghozi 6 bulan yang lalu

    Gw seneng banget lihat bang fano sama bang iyok kayak gini, tinggal nunggu bang fano sama bang iyok jadi muslim☺️😁

  • Wildana Fathin
    Wildana Fathin 6 bulan yang lalu

    kak fano kak iyok bikin tantangan di hutan tawangmangu dong😂

  • Ade Wijaya
    Ade Wijaya 6 bulan yang lalu

    Rand mks jualan

  • gary tv
    gary tv 6 bulan yang lalu

    Kak fano kapan bikin konten lagi tentang horror

  • Adit record
    Adit record 6 bulan yang lalu

    Semoga saya dititipin rezeki yg cukup terus agar bisa ngamal terus 😌 sebanyak mungkin buat bekal diakhirat

  • Daniel Akira
    Daniel Akira 6 bulan yang lalu

    160+140=300 njirrr

  • Putra ADIT
    Putra ADIT 6 bulan yang lalu

    Bang??
    Kak sendi kemana? Udah lama gak keliatan

  • Reza Azer
    Reza Azer 6 bulan yang lalu

    Berbagi kebahagiaan itu lebih dari kebahagian

  • Trans Muriajaya
    Trans Muriajaya 6 bulan yang lalu

    Agama kak iyok sama kak Fano apa

  • Bayu Fajar
    Bayu Fajar 6 bulan yang lalu

    piteng welek

  • Dewa widyantara
    Dewa widyantara 6 bulan yang lalu +1

    Aku Suka Sama Video ini

  • Raka Maulana
    Raka Maulana 6 bulan yang lalu

    Mabarrr

  • Adi Sucipto
    Adi Sucipto 6 bulan yang lalu

    Setuju banget

  • DINBATPIN 03
    DINBATPIN 03 6 bulan yang lalu

    Bagus mas semoga mas masuk surga aminn.

  • Abdul Rozak
    Abdul Rozak 6 bulan yang lalu

    Sukses slalu bank😊

  • Vanisa Latifah Septiani
    Vanisa Latifah Septiani 6 bulan yang lalu +1

    Colab bareng SOD

  • Ayu WD
    Ayu WD 6 bulan yang lalu +1

    BANG KAPN KE HUTAN ANGKER LAGI
    SETUJU LAIKE

  • weles dotulong
    weles dotulong 6 bulan yang lalu

    aku salut ma mereka ....saling berbagi sesama orang.....smoga d berikan rejeki berlipat ....amin ya Allah... 🙏🙏🙏

  • zidan
    zidan 6 bulan yang lalu +1

    Kak 160 + 140 = 300 kak

  • Jab 10
    Jab 10 6 bulan yang lalu +1

    Indah sekali bila kita berbuat baik..org2 juga ramah sama kita..doakan aku sukses agar aku bisa bantu sebahagian org yg kurang mampu di luar sana😊😊

  • Davin Arya
    Davin Arya 6 bulan yang lalu

    160k+140k Kok 400k

  • Name Craft
    Name Craft 6 bulan yang lalu

    Udah ganteng berbagi lagi

  • Admin Bukittinggi
    Admin Bukittinggi 6 bulan yang lalu

    Gue terharu banget sama abg²
    Semoga lancar rezeki nya bg ☺️👍

  • fahmi prasanda
    fahmi prasanda 6 bulan yang lalu

    Hobby makan effect

  • Ummu Kalsum
    Ummu Kalsum 6 bulan yang lalu

    Suka kk
    Borong dagangan org kk

  • Rini Marliawati
    Rini Marliawati 6 bulan yang lalu

    Mending saran gue bang lu borong semua terus lu kasi ke yang ga mampu

  • E N A U G _
    E N A U G _ 6 bulan yang lalu

    Wah gila bangedd salut dengan kiflyf semoga sukses

  • FarelSport 1090
    FarelSport 1090 6 bulan yang lalu

    yg gk like video ini kebangetan

  • JIG FREW
    JIG FREW 6 bulan yang lalu

    Gua tau tempat itu

  • Shin Project
    Shin Project 6 bulan yang lalu

    banyumanik

  • Entertainer Hollywood
    Entertainer Hollywood 6 bulan yang lalu +2

    4:42
    160 + 140 = 400rb???
    Really??

  • Milenia Hasanah
    Milenia Hasanah 6 bulan yang lalu

    Kereennnnnn

  • Egafebrianti 00
    Egafebrianti 00 6 bulan yang lalu

    SubhanaAllah 😍

  • Nob Gaming
    Nob Gaming 6 bulan yang lalu

    300 ribu bng

  • AP_PROJEKTIF 05
    AP_PROJEKTIF 05 6 bulan yang lalu

    Bikin lagi bang

  • FootBalL FC
    FootBalL FC 6 bulan yang lalu

    Dermawan lo bang!! Gua dari semarang daerah tugu

  • Dinisaa Afnita
    Dinisaa Afnita 6 bulan yang lalu

    Ohh ini yang borong , makanya saya di gratisin sama penjualnya hehehehe💚💚

  • Daffa purtra
    Daffa purtra 6 bulan yang lalu

    Keren👍

  • BRAVES CHANNEL
    BRAVES CHANNEL 6 bulan yang lalu

    Salut kiflyf..lakukn slalu..

  • Finn Balor
    Finn Balor 6 bulan yang lalu +1

    Semangat semuax

  • fikri bustam
    fikri bustam 6 bulan yang lalu +1

    160.000+140.000=300.000
    hahahaaha
    pada bilang 400 "kiflyf nga pada fokus pada kurang air"

  • Anthy Anthy
    Anthy Anthy 6 bulan yang lalu

    Lanjutkan
    Mantapp