Ratna Sarumpaet Seret Nama Said Iqbal

Bagikan
Sematkan

Komentar • 925

  • goonerette 4ever
    goonerette 4ever Bulan Yang lalu

    Seret paksa Amin rakus , bacod doang nih kakek

  • darus brayen
    darus brayen Bulan Yang lalu

    yg bikin kacau negera ya sperti ini politik sangat sadis mending gck ada politik...

  • gunawan prasetyo
    gunawan prasetyo Bulan Yang lalu

    ni manusia banyak makan tumbal, buruh 2 di pecat karna sering mengikuti ide2nya untuk demo, demi gendutnya perut sendiri,

  • Randy Brata
    Randy Brata Bulan Yang lalu

    Aparat Tangkap sampai akar akarnya.. Jgn pandang bulu..

  • Nic Lungan
    Nic Lungan Bulan Yang lalu

    MEMEK TV BIASA PENYEBAR HOAX YANG DIPERCAYA PAA CEBONG DUNGU. SEKOLAM 200,OTAK ANUS

  • a k wibis
    a k wibis Bulan Yang lalu

    ngeyel terus yang penting kami tetap pilih presiden yang bersih dan jujur.tetap Jokowi.

  • endang cantik
    endang cantik Bulan Yang lalu

    Kumpulan org2 pengecut
    Munafik
    Pecundang
    Setan kbe

  • Adi Dharma
    Adi Dharma Bulan Yang lalu

    Yesss...yesss...pertamax..naikk lagi...mereka tak kibulin...lagii

  • Mr. Han
    Mr. Han Bulan Yang lalu

    Coba teman2 kita berpikir. Ini yang nyebar Hoax adalah Ratna. Bahwa dia telah dipukul, tapi ratna tidak menyebut atau menuduh bahwa yang memukul adalah kubu jokowi. Kok kubu jokowinya yang ngotot. Kasus ini sebetulnya kasus yang merugikan ratna bisa dikatakan kasus individu, tidak ada pihak yang dilibatkan. Tapi kok kubu jokowi yang merasa diserang.. aneh. Ini kasus individu tapi kalah dengan kasus tito dan merosotnya rupiah. Pikir pikir pikir.

    • Mr. Han
      Mr. Han Bulan Yang lalu

      +Desi Aja justru media yang ngerusak opini publik.

    • Desi Aja
      Desi Aja Bulan Yang lalu

      perbnyak nonton berita di Tv ya.😀😀😀

  • NEUROLOGY INDONESIA
    NEUROLOGY INDONESIA Bulan Yang lalu

    Jadi ingat persidangan Ahok. Saat itu Ahok bawa jutaan massa di luar Polda Metro Jaya dan Pengadilan..
    dreaming

  • Niniek Sulistyana
    Niniek Sulistyana Bulan Yang lalu

    Dulu Amin Rais idolaku setelah melihat .... Skrg no way ... Ganti Jokowi idolaku

  • ivana jongin
    ivana jongin Bulan Yang lalu

    Yg bawa pasukan cuma itu ...

  • Netizen gagal
    Netizen gagal Bulan Yang lalu

    Pendukung ahoker meradang klo lht masa alumni 212, yg komen d bwh kbykn ahokers

  • Etri Subanihati
    Etri Subanihati Bulan Yang lalu

    Kurungan satu sel mereka yg terlibat,biar negara GK gaduh terus.
    Preman" politik sukanya bikin onar trs.
    Pembohongan dan pembodohan yg mereka pertontonkan buat rakyat

  • N.C.U Fauzi
    N.C.U Fauzi Bulan Yang lalu +1

    Semoga Nazak hingga tdkbisa nebus dosanya Amin Ra'is jika sakit kedok modus tujuhturunanya menjadi manusia terhinadina Bromocorah Sampah Masarakat Arab Amin Ra'is Biang kerok onar biang kerok Ngibul Anjinglaknatulohu Akbar Arab Bajingan Bangsat

  • Channel Gobi
    Channel Gobi Bulan Yang lalu

    Gak lama lagi mampus tu amin rais.... Santet az biar mampus

    • Desi Aja
      Desi Aja Bulan Yang lalu

      ngapain di santet?perlahan akan ditampar sma klakuan nya

  • Sulis Sulis
    Sulis Sulis Bulan Yang lalu

    ya orang yg suka menyebar berita hoax hrus di hukum ..krn menurut saya penyebar berita hoax itu ada lah penjajah,,

  • Repi Risardi
    Repi Risardi Bulan Yang lalu

    ayo goreng sampai gosong tipu..

  • Repi Risardi
    Repi Risardi Bulan Yang lalu

    #ganti cebonk

  • irma sofianti
    irma sofianti Bulan Yang lalu

    yg dicokot pertama justru bukan kader partai itu, padahal yg nyebar byk yg dari partai itu.....takut diapa apain ya sama komandannya?

  • Salimin M
    Salimin M Bulan Yang lalu

    Orang harusnya tinggalibadah ko klu menebar fitnah

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR Bulan Yang lalu

    YAH PEMAIN HOAK KETANGKEP...MAKANYA KOMEN222 NETIZEN YG LEBAY BIASANYA BAYARAN SETTINGAN..KUCLUK

  • Hanny Febrianty
    Hanny Febrianty Bulan Yang lalu

    Semoga kebenaran semakin terus terbuka. Yang baik semakin kelihatan baiknya, yang jahat semakin diperlihatkan busuk2nya. Buka semua bukaaaa secara transparan dan apa adanya!

  • Henkie S
    Henkie S Bulan Yang lalu

    MAMPUS LOE, DAH BUI RMHMU

  • Paijem Paijem
    Paijem Paijem Bulan Yang lalu

    amin rais kui aneh ...msak menuhi pngiln police kok bwa2 212 trus krepe ate demo opo ate dadi saksi....kok koyok pengecut .....jngan2 nti mau mkn .tidur .suruh di kwal hhhhhh

  • Iyam Nuryami
    Iyam Nuryami Bulan Yang lalu

    Seret aja mak,jika memang mereka terlibat
    hukum di dunia masih enak lho masih bisa makan dan minum
    Nanti klu di akherat dah g bisa apa boro2 makan minum

  • ade hadi
    ade hadi Bulan Yang lalu

    ingin mendapatkn jabatan rela menjadi penjahat bangsa. negara indonesia gk ada baik2 nya...orng2nya seprti itu

  • Adi Gaswat
    Adi Gaswat Bulan Yang lalu

    sama2 kita baca al pateka

  • Irwanto Ahmad
    Irwanto Ahmad Bulan Yang lalu

    Sengkuni cpat tangkap penjara

  • Mochamad Nasir
    Mochamad Nasir Bulan Yang lalu

    Mendadak tenar wong iki said

  • Bunda Ita
    Bunda Ita Bulan Yang lalu

    Semoga Tuntas menyelidiki Kasus ini.
    Setidaknya 7 dari 14 yang di laporkan DI KANDANGIN.

  • Erwin Erwianto
    Erwin Erwianto Bulan Yang lalu

    Amin rais kan asu.ga berani sendiri lawan singa.mknya asu bawa komplotan asu juga

  • Junno William
    Junno William Bulan Yang lalu

    Metroooos tipuuuui..gue delet chanel ini ......tipu2

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo Bulan Yang lalu

    A(-) membusuk lah di penjara..👌😄

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo Bulan Yang lalu

    Lah kakek Bau tanah suka fitnah... nnti mati kena azab .. masuk berita TV “. Sengkuni kena Azab” orang goblok itu A(-).. klo pinter ya A(+)

  • franciscus haneda
    franciscus haneda Bulan Yang lalu

    Kalo liat mbah amin.. jd inget kakek ku.. setiap hr nya di sawah.., biasanya org tua ngasih nasihat2 baik dan ucapan nya bikin tentram.. tp gk tau mbah amin ini.. mungkin dia kesurupan tuyul

  • Andre yanuar
    Andre yanuar Bulan Yang lalu

    Apa yg kau tabur...itu yg kau tuai. Satu2 mreka dpt balasan karena perbuatan mreka. Ini teguran dr Allah. Knapa mreka msh tdk sadar jg.

  • Budije budije
    Budije budije Bulan Yang lalu

    Ini caleg gagal dari PKS kemudian menyusup ke organisasi buruh.

  • Kris Banur
    Kris Banur Bulan Yang lalu

    berani berbuat berani bertanggungjawab opa ...jentelmen ..

  • Hery Purwanto
    Hery Purwanto Bulan Yang lalu

    Karena lektop dan hp nya sr di bil polisi jd terkuak semuanya..

  • Dinda Rudiyanto
    Dinda Rudiyanto Bulan Yang lalu

    Saya pesimis kasus ini selesai tahun ini, prediksi saya kasus ini akan terus bergulir sampai mendekati pilpres. Masa nggak hafal cara" seperti ini?

  • PIBIPIBO INDONESIA Nofiliya Rahmawati 081233445747

    Episode pertama...

  • gagan sukarna
    gagan sukarna Bulan Yang lalu

    Kenapa mau bohongi rakyat dan bikin politik hitam bawa 2 Bandung dasar babi betina

  • Georgius J M
    Georgius J M Bulan Yang lalu

    Enak ya Said Iqbal sdh kaya dari keringat karyawan....trus dpt dari Pilkada DKI, Pilpres 2014...Pilpres 2019

  • Suderajat Derajat
    Suderajat Derajat Bulan Yang lalu

    usut terus biar tdk terulang kmbli....

  • Totok -
    Totok - Bulan Yang lalu

    news.detik.com/berita/d-4249387/said-iqbal-ungkap-pesan-prabowo-subianto-ke-ratna-sarumpaet
    KATANYA DIANGGAP MENJAGA KETENANGAN,
    TAPI YANG DILAKUKAN MALAH BIKIN KEGADUHAN..
    PIYE TONG TONG..

  • cah dellep
    cah dellep Bulan Yang lalu

    kang iqbal bukane ngurusi buruh biar sejahtera makmur lah ini ngurusi setan..yg notabenya bukan bidangnya apa karna kawan....ingetlah dki.kasian buruh

  • nadia Kusuma
    nadia Kusuma Bulan Yang lalu

    Ntar lagi said iqbal pasti disebut penyusup ,,hh

  • Opera Pantura
    Opera Pantura Bulan Yang lalu

    Said Iqbal!!!!!
    dah gk usah Ngurusin KENAIKAN UMP & SEKTOR .
    biar Tahun depan semua pekerja gak Naik Gaji...
    #Bereskan?? daripada di protes masa tapi yang memrotes nikmati naik gaji juga

  • Vincentius D
    Vincentius D Bulan Yang lalu

    Dasar pengecut, pake ngancam mau bawa masa dan mau bongkar kasus korupsi KPK segala. Bongkar aja kalo emang bener. Gak usah main ancam ancam. Emang polisi takut sama ancaman itu...?

  • Janji Matogu
    Janji Matogu Bulan Yang lalu

    Kalau mangkir lagi...
    RAKYAT SIAP MENJEMPUT aminrois....

  • wulandari tari
    wulandari tari Bulan Yang lalu

    Amien Rais bacot doang gede.
    Ngacir bawa masa.

  • Tati Rahmawati
    Tati Rahmawati Bulan Yang lalu

    untuk seluruh buruh se indonesia

  • ggwp nsr
    ggwp nsr Bulan Yang lalu

    Ada yg percaya kalo pak amin rais itu bapak reformasi? Sperti yg disangkakan slama ini masa orde baru?

  • Himawan Rafianto
    Himawan Rafianto Bulan Yang lalu

    Wowwwwwww deretan manusia penyebar fitnah! Pelaku pengacau NKRI

  • Babe Bonex
    Babe Bonex Bulan Yang lalu

    Metro tv.itu tv apa murahan..

  • Suwadi Bm
    Suwadi Bm Bulan Yang lalu

    namanya klompok kampret pengecut

  • Suwadi Bm
    Suwadi Bm Bulan Yang lalu

    said igbal jebloskan mulutnya baksampah

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap Bulan Yang lalu

    SUKuRiiiiiinnnnn.......... kumpulan orang penyebar isu terungkap satu demi satu

  • Mohamed Dalim
    Mohamed Dalim Bulan Yang lalu

    Ini sudah bau tanah selalu bikin masalah

  • Ansye Saribanon
    Ansye Saribanon Bulan Yang lalu

    Mereka itu terlalu excited menerima info RS dipukuli -. Serasa menerima hadiah peluru utk menghantam fihak lawan . Sampai lupa ngecek ke Kapolri. Padahal sudah direncanakan. Kehendak TUHAN YME.

  • Reni Ali
    Reni Ali Bulan Yang lalu

    Kasihan berninya bawa masa

  • Hanisa Icha
    Hanisa Icha Bulan Yang lalu

    metro tv metro tivu tv nya cebooong

  • Belong Rina
    Belong Rina Bulan Yang lalu

    Pengecut. Beraninya kelompokkan doang. Contoh ahok. Sejati. Kesatria. Gk berani nelen ludah sendiri

  • Belong Rina
    Belong Rina Bulan Yang lalu

    Pengecut. Beraninya kelompokkan doang. Contoh ahok. Sejati. Kesatria. Gk berani nelen ludah sendiri

  • budi kurniawan
    budi kurniawan Bulan Yang lalu +1

    Jokowi takut sama Surya Paloh ?!?!?!

  • Oriza Boby
    Oriza Boby Bulan Yang lalu

    seret skaliam tu si son son

  • budi santoso
    budi santoso Bulan Yang lalu

    Jokodok tangkep dong pak pol, takut ya ???? Pembohong to ????????

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang Bulan Yang lalu

    Kasus penyiraman air keras kpd novel baswedan gmn kelanjutanya ko gk tertangkap sampe skrg ..ini kasus nenek2 gila gk usah di lebar2kan ..hukum sampe mati aja langsung si nene serempet ..muak lihat mukanya apalagi bengep ... pm

  • Kurdi. kurnia1970
    Kurdi. kurnia1970 Bulan Yang lalu

    Amien Rais,Dri dulu juga licik pengecut,,

  • Dian bpk jokowi semangat Ponicia

    tobat u ratna tuhan marah sm you

  • Aldho Aldhi
    Aldho Aldhi Bulan Yang lalu

    Ketawa" sperti ngga lagi punya malu

  • Satria Bima X
    Satria Bima X Bulan Yang lalu

    Amin rais itu banci, kalo orang bener g harus d kawal ratusan orang.
    Mank kalo d kawal ratusan ataupun jutaan orang polisi tdk bisa d interpensi.
    Orang bner harusnya langsung dtg dan jelaskan beres kan.
    G usah berbelit belit

  • didin kamal
    didin kamal Bulan Yang lalu

    Kena azab semua yg mendzolimi rakyat

  • Wajik Kletis
    Wajik Kletis Bulan Yang lalu

    Saya rasa wowo cs sdh tau bwha itu kebohongan ... tp mrk ttap[ saja berusaha menggoreng hingga pihak kepolisian mendiagnosis kebohongan tsb ... mau ga mau si trompet d korban kan si kardus

  • Amy Amy
    Amy Amy Bulan Yang lalu

    AMIN RAIS FADLI ZON GRUP Y SM KY PENDITO DURNO,,,,
    TP KL ALLOH SWT SDH MURKA MERAKA AKAN MENGENYAM NERAKA DUNIA ,KRN RAKUS ATAS KEKUASAN INDONESIA ...

  • Asa Azza
    Asa Azza Bulan Yang lalu

    buat wargaku seindonesia ....gk usah ikut ikutan ngikuti kakek tua itu .....lihat itu sunami .....yg maha kuasa memberi sunami biar semua jalan tertutup dan di ratakan ....bahkan semua manusia juga di tenggelamkan dalam lumpur .......kita semua sedang berduka .....gk usah ikut ikutan ngikuti sekakek ......hidup itu lebih baik meringankan beban orang lain .....dari pada menyengsarakan orang lain .....dari pada polisi berdiri menjaga kalian ....lebih baik polisi biarkan mengerjakan yg lain .....

  • Asa Azza
    Asa Azza Bulan Yang lalu

    buat wargaku seindonesia ....gk usah ikut ikutan ngikuti kakek tua itu .....lihat itu sunami .....yg maha kuasa memberi sunami biar semua jalan tertutup dan di ratakan ....bahkan semua manusia juga di tenggelamkan dalam lumpur .......kita semua sedang berduka .....gk usah ikut ikutan ngikuti sekakek ......hidup itu lebih baik meringankan beban orang lain .....dari pada menyengsarakan orang lain .....dari pada polisi berdiri menjaga kalian ....lebih baik polisi biarkan mengerjakan yg lain .....

  • Tomy Bm
    Tomy Bm Bulan Yang lalu

    kalo bener bawa masa...berati orang2 bodoh yg mau ikut masa...?

  • Brolin Maryudanto
    Brolin Maryudanto Bulan Yang lalu

    Kasus ratna sarumpait di jadikan alat untuk menggempur kubu prabowo, RS berbohong dan sdh mengaku bernbohong kebohongan soal penganiayaan, bgmn dngn kebohongan jokowi yg tlh membohongi rakyat ? Jkw mengatakan kl terpilih jd presiden tdk akan menaikan bbm, listrik,pajak, memberantas kemiskinan, membeli indosat kembali dll tp kenyataan nya mana ? Bbm listrik pajak hrg2 sembako trs melambung, rakyat menjadi tambah miskin, jd mustinya jokowi yg di seret dan di adili sdh menjadi pembohong ulung merugikan bnyk rakyat,,,,,RS berbohong di aniaya dan sdh mengaku tp di giring trs untuk menghantam prabowo, rakyat sdh cerdas sdh bs menilai lihat prabowo trs2an di fitnah di serang tp prabowo makin banjir dukungan,,,,,yg cerdas donggggg ,,,,,prabowo sandi panjir dukungan,,,,yg sebelah makin panik wkwkwkwkwkwk

  • Uwak Uwak
    Uwak Uwak Bulan Yang lalu

    Ya Allah sdh kelihatan tua bgt, mending perbanyak mendekat kan diri kpd sang pencipta.. dari pada ngurusin dunia

  • Jeck Sam
    Jeck Sam Bulan Yang lalu

    Uang buruh dipake untuk bayar pengacara...hadeuuuh

  • LALAT_IDJO
    LALAT_IDJO Bulan Yang lalu

    bakar api tapi gak mau isep asapnya

  • Said Marwan
    Said Marwan Bulan Yang lalu

    Hai..hai..rakyat Indonesia.... Kita galang dana yuk rame2. Ntar dananya kita gunakan utk umrah gratis buat Amien Rais serta kroni2nya. Kita dapat pahala karena bersedekah dan bahagia bila mereka gk pulang2 lagi ke Indonesia. Setuju???

  • ani yoyeng
    ani yoyeng Bulan Yang lalu

    Klu kakek amin rais merasa tdk bersalah datangin aja panggilan polisi.. Atau jangan2 ikut bermain drama queen.. Mkanya mau bwa masa... Hedehhhhh

  • Robinson Haloho
    Robinson Haloho Bulan Yang lalu

    Hahaha ....mikir min mikirrrr ingat umur ? Muncul 5 tahun sekali ttp aja kalah. Nikmati aja hari tuamu di bui

  • Hendry Jowo
    Hendry Jowo Bulan Yang lalu +1

    Ratna sarung kepet Dan Amin Rasis.... Politikus yg nasib nya jatuh ke got (tikus got) 👎👎👎👎

  • Agus Kuswandi
    Agus Kuswandi Bulan Yang lalu

    Begitukah caramu mencari masa apa cari masalah jokowi orang yg jujur tapi tegateganya kalian pitnah kalo begini bukan ganti persiden tapi ganti baju 😂😂😂😂😂😬😀😬😁

  • Dingot Gultom
    Dingot Gultom Bulan Yang lalu

    Kumpulan mafia hoax....

  • David Simbolon
    David Simbolon Bulan Yang lalu

    Penjarakannnn

  • Dochrant Van Basten
    Dochrant Van Basten Bulan Yang lalu

    Ketua buruh ini masih kurang puas setelah dapat iuran buruh yg besar. Lalu ingin punya jabatan tinggi dari komplotan wowower. Kau jahat sekali.

  • Gus Nur Ustad Cabul
    Gus Nur Ustad Cabul Bulan Yang lalu

    Dulu AHOK habis kerja langsung kekapolda memenuhi panggilan polisi..gak pake bawa2 masa
    Mba Amin ketakutan jadi bawa masa..
    Gkgkgkgkkk masanya buat nglawan polisi ya mbah.😄😄😄

  • Riska Laeli
    Riska Laeli Bulan Yang lalu

    Kenapa muka kamu?
    Aku jatoh, ma
    Jatoh di mana?
    Di sekolah.
    Kok bisa?
    Iya kesandung,
    Masa kesandung yang memar mukanya. Kena apa emang?
    Udah deh ma,
    Kenapa muka kamu? Jawab jujur!
    Yaelah.
    Jawab!
    Iya, iya, dipukul temen.
    Dipukul siapa? Kenapa bisa dipukul? Kalian berantem?
    Enggak, dia yang mulai.
    Terus kenapa bisa sampe mukul gitu? Kamu pukul dia duluan?
    Enggak dia dulu yang mulai. Dia yang mukul aku gak mukul.
    Bener?
    Iya ma, gak percaya banget sih.
    Kalo gitu besok mama temuin wali kelas kamu, mama gak terima anak mama diginiin.
    Udahlah ma, gak usah. Tar jadi panjang masalahnya.
    Gak lah, mana bisa mama diem aja.
    Ma udahlah,
    Atau janngan-jangan kamu bohong? Jangan sampe ya kamu bohong. Tar mama ketemu wali kelas kamu, taunya kamu yang mulai. Mama malu, udah mama nyalahin anak orang lain ternyata kamu yang salah.
    Sekelas ibu-ibu aja yang lihat anaknya memar nanya anaknya sampe detail begitu, apa lagi ini yang menyangkut keamanan dan kesatuan, cuma tanya kenapa? Digebukin. Langsung bikin presscon. 😂😂😂 emak gue lebih teliti ternyata.

  • Muhammad Ali Akbar
    Muhammad Ali Akbar Bulan Yang lalu

    Ini yg akan demo berjilid2

  • Gus Nur Ustad Cabul
    Gus Nur Ustad Cabul Bulan Yang lalu

    Mampuuuuuuuussssssssss

  • Ardians Gor
    Ardians Gor Bulan Yang lalu

    jls sukmawati penista agama,,tpi gk di proses,,knp ya ?? ada apa ya ??

  • Misbah Boy
    Misbah Boy Bulan Yang lalu

    APAPUN RESIKONYA INSYAALLAH Saya tetap milih pak jokowi..........jangan gampang terpengaruh oleh adu domba Dari PIHAK liar saudara"ku

  • Ati Cilacap.
    Ati Cilacap. Bulan Yang lalu

    Ratnasarungkampret hehe

  • Muadi Adi
    Muadi Adi Bulan Yang lalu

    7annya spy pak dhe menang
    goreng terus gorengan yg sdh gosong.
    woy dolar 15rb lbh......

  • Rohyati Ati
    Rohyati Ati Bulan Yang lalu

    Tenggelamkan orang 2 pengaco rakyat mendukung pak kepolisian