AKU TAHU KAPAN KAMU MATI - Official Trailer

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
  • #ATKKM
    film HOROR pertama Ria Ricis yang akan segera tayang di Bioskop segera. share ke temen2 yah.
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 653

  • Risa Nurhalizah
    Risa Nurhalizah 9 hari yang lalu +4303

    Aaaaaaaa sukaa bangettttttt nih ama karya film nya ka Ricissss, ditunggu di bioskop ya ka 🎉

  • Vito Satriani
    Vito Satriani 2 jam yang lalu

    Kyk about time anjr

  • Yannie
    Yannie 3 jam yang lalu

    Aduhh aku gak tau knp ak suka dengar suara kak ricis gk sbr ke bioskop😍patut aja kak ricis udh jrg² upload vid nya

  • Irfan Ibrahim
    Irfan Ibrahim 3 jam yang lalu

    "Aku Pamit"🙄

  • Rizal Zulkarnaen
    Rizal Zulkarnaen 4 jam yang lalu

    Bagus filmnya ada horrornya lagi😱😱

  • Najwaa ofc
    Najwaa ofc 4 jam yang lalu +1

    Umi jadi floweria juliet bukan?😂

  • Yuli Puspita
    Yuli Puspita 8 jam yang lalu

    Tnggl 5 maret tayang du bioskop kh ini filem?

  • Bella Saputri
    Bella Saputri 10 jam yang lalu

    Kpn ada film ini yak ?

  • Gumita 09
    Gumita 09 11 jam yang lalu

    Wadauw...bagus banget nih filmnya

  • Era Yanti
    Era Yanti 12 jam yang lalu

    Ulang tahun aku tanggal 4 maret film kak ricis tayang di bioskop tanggal 5 jadi aku minta kado ulang tahun sama mami aku nonton film kak ricis di bioskop 😊😊😊

  • RL SWORT ONLiNE Nuvail
    RL SWORT ONLiNE Nuvail 12 jam yang lalu

    Cie jadi pemain

  • Ardika Bambang
    Ardika Bambang 13 jam yang lalu

    Selamat 18 juta kak

  • Devara zidanchannel
    Devara zidanchannel 14 jam yang lalu

    Semangat kak ricis👏👏

  • Three Nur Hafshah
    Three Nur Hafshah 17 jam yang lalu

    usia nya brp ke atas ka?

  • jessica anastasya
    jessica anastasya Hari Yang lalu

    Hampir mirip kyk film du larang masuk

  • Afdhal Cool
    Afdhal Cool Hari Yang lalu

    Beda banget ama novelnya..

  • Syavira ayu lestari
    Syavira ayu lestari Hari Yang lalu

    Kapan tayang di bioskop kak?

  • Syavira ayu lestari
    Syavira ayu lestari Hari Yang lalu

    Kapan tayang di bioskop kak?

  • Syavira ayu lestari
    Syavira ayu lestari Hari Yang lalu

    Kapan tayang di bioskop kak?

  • Heti Aryati
    Heti Aryati Hari Yang lalu

    Masih lama banget sih 😢😢😢

  • Muliani RA
    Muliani RA Hari Yang lalu +1

    W baca ceritanya di wattpad, bangga sama penulisnya, kak arumi e ❤ keren trailernya kak ricis❤

  • Diva Sumijah
    Diva Sumijah Hari Yang lalu

    Oo ini kisahnya kalo ada orang yang liat hantu berarti itu tandanya akan ada orang meninggal di sekitar arwah tersebut

  • Sarman Linda
    Sarman Linda Hari Yang lalu +1

    Halo kak icis apa kabarnya

  • Adibah SJ
    Adibah SJ Hari Yang lalu

    Ada di whattpad ya? Aku mau baca komen ya

  • jeni alma
    jeni alma Hari Yang lalu

    Kak riciss kpn film ini tayang dibioskop....ditunggu secepatnya

  • kory gamers 2009
    kory gamers 2009 Hari Yang lalu +1

    Bagus banget kak ricis

  • rachmi yunita
    rachmi yunita Hari Yang lalu +1

    I like it;)

  • Rizky andika020
    Rizky andika020 Hari Yang lalu

    Kapan tayang...

  • Danisha Adelia
    Danisha Adelia Hari Yang lalu

    >"

  • Mutiara Alfia N.
    Mutiara Alfia N. Hari Yang lalu +1

    Kk serem ya?😱
    Aku takut....
    Tp klo ada artis yg memang udh terkenal aku gk lumayan takut soal nya kaya udh tau gitu muka nya😂🤣aku tunggu ya kk ricis d bioskop love you❤

  • Chaydar marching
    Chaydar marching 2 hari yang lalu

    Kapan main be

  • A.N.F.R Gaming
    A.N.F.R Gaming 2 hari yang lalu

    Aku tahu kamu sudah milik orang lain

  • agni armel
    agni armel 2 hari yang lalu

    Kpan ka filmnya tayang di bioskop ga sabar mau nntn😍

  • Duby Latul
    Duby Latul 2 hari yang lalu

    OMG!!!! KOK BARU LIAT YA, BAKAL AJAK KELUARGA BUAT NNTON NIH😨

  • Evi Damayanti
    Evi Damayanti 2 hari yang lalu

    Aaa pingin nonton Filmnya ka ricis sama ka Natasha Tapi disinima desa jadi gada bioskop:v

  • Medy Sihombing
    Medy Sihombing 2 hari yang lalu

    Kak icisss ini hp mamaku aku mau bilang kalo tanggal 5 maret ulang tahun aku kakk icisss jadi jangan lupa nanti kqlo film "aku tahu kapan kamu mati"di realis jangan lupa bilang ulang tahun ke aku yaaa kakkk
    @raisa_meka

  • Yenny Kusyanti
    Yenny Kusyanti 2 hari yang lalu

    Aku suka banget sama film nya di tunggu di bioskop

  • Aline Av
    Aline Av 2 hari yang lalu

    Kapan nih tayang nya ?

  • creamy blox
    creamy blox 2 hari yang lalu

    gusti allah yang tahu kapan kita meninggal

  • tries it tries it
    tries it tries it 2 hari yang lalu

    keren ....

  • GAMERS MOD
    GAMERS MOD 2 hari yang lalu

    yuk kita kembangkan chanell ini dan juga subctibe supaya ricis tambah semangat bikin konten nya....

  • Abdul Azis
    Abdul Azis 2 hari yang lalu +1

    Cerita di wattpad nya juga seru🤩

  • elsa rhmdh
    elsa rhmdh 2 hari yang lalu

    Cerita wattpad?

  • Andinur Inayah
    Andinur Inayah 2 hari yang lalu

    Gak sabarrrrrrrr

  • LKI# KANZA19110
    LKI# KANZA19110 2 hari yang lalu

    Suka banget kakkkkkkkkk:)seruu banget syngnya aq gx bisa liat di bioskop😧😢😢😢😢😭😭😭

  • Gilang Wira Saputra
    Gilang Wira Saputra 2 hari yang lalu

    Hi seru ni

  • Maftah Alflh
    Maftah Alflh 2 hari yang lalu

    Scene jatuh dari atas berasa penggabungan upacaranya dilan sama jatoh nya yang di film sunyi😂

  • Blue SQUAD
    Blue SQUAD 2 hari yang lalu

    Semangant ya kk ricis sama kk wilona

  • Qory Ismayuni
    Qory Ismayuni 3 hari yang lalu

    Notif nya uda lama muncul tapi baru sekarang berani liat. Asli ini keren banget masyaallah seremnya poll🖤

  • Yulan Fadilla Savitri
    Yulan Fadilla Savitri 3 hari yang lalu

    Aku mau nonton maret

  • Sherina simbolon Rina
    Sherina simbolon Rina 3 hari yang lalu

    Kapan keluar film ini gaes

  • sabila oktavia .n
    sabila oktavia .n 3 hari yang lalu +1

    Ditunggu ka kayanya seru ni hehe soalnya yang sedikitnya udah serem kaka

  • Dedeh Nurjanah
    Dedeh Nurjanah 3 hari yang lalu

    Ditunggu kak filmnya seru nih

  • Faunaba chanel
    Faunaba chanel 3 hari yang lalu

    Kapan rilisnya

  • Yellow _
    Yellow _ 3 hari yang lalu

    Njirr ada nama aku"Aini":(🤣

  • Nurul Azizah
    Nurul Azizah 3 hari yang lalu

    Bagus banget jadi pengen liat di bioskop di tunggu seru banget agak serem...

  • livia Gacha
    livia Gacha 3 hari yang lalu

    Yang aku tunggu tunggu pun datang😊😊
    Di tunggu ya umi di bioskop

  • YANG MULIA
    YANG MULIA 3 hari yang lalu

    Tuhan dong lo tau kpn org mati

  • Syah93 siti93
    Syah93 siti93 4 hari yang lalu

    Bila la org malaysia tgk ya kat mna

  • Shizuku Nanami
    Shizuku Nanami 4 hari yang lalu

    Trailer nya Gud bangettt>< apalagi nanti Filmnya, uaaaa ga sabar