Pablo Benua : Prabowo bisa dijerat Hukum Pidana , kasus Ratna Sarumpaet , ini alasannya !

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 021

  • Renina Reza
    Renina Reza 5 hari yang lalu

    Skenario..maunyaa..di pas..pas..kan????
    Ternyataaa?????,
    Aktrisnyaa...GATOOOT
    Alias..ggal totaaallll

  • Rini Yati
    Rini Yati 7 hari yang lalu

    Kubunya wowo dan pengikutnya tu suka fitnah, gak henti2nya juga nyiyir pemerintahan di Era bpk jokowi pda iri pdahal skrng rakyat sudah lebih baik ekonomi,cerdas.... tpi isu Ekonomi dia di angkat untuk jtuhkan bpk jokowi gusti Allah mboten sare....ma'af mas Pablo lmbat coment.

  • Amril Hassan Chaniago
    Amril Hassan Chaniago 8 hari yang lalu

    Untuk mencapai ambisinya, dengan segala cara agar tercapai tujuan.
    Menjelek2kan orang lain,.memfitnah orang dan lain lain.
    Orang ini kalo jadi penguasa alangkah berbahayanya.
    Banyak yang jadi korbannya.
    Dan yang ikut membantunya akan ikut memikul segala perbuatannya.
    Ternyata masih banyak orang2 pintar tapi mau dibodoh2hi oleh seorang pencudang... Mudah2an Allah swt akan memberi kita semua petunjuk.Aamiin yra.

  • Riama sanita
    Riama sanita 8 hari yang lalu

    AHok dulu DI ADILI PENJARA KRN salah bicara.. skrg BAPAK SATU NI GMN?HRS ADILL DONG

  • Sulis Setiowati
    Sulis Setiowati 10 hari yang lalu

    Ya alloh lindungilah pemimpin kami dari orang"yang haus hormat dan jabatan..pak jokowi percayalah alloh senantiasa melindungi umat yg teraniaya dan tersolimi..teruskan perjuangan pak rakyat masih butuh pemimpin seperti bpk..hidup P jokowi Hidup NKRI.JOKOWI DAN NKRI HARGA MATI.

  • Lisa。 Jackson
    Lisa。 Jackson 12 hari yang lalu

    Harus mengikuti jejak kasus ahok menurut wadli jon orang minta maap berati mengaku kesalahanya harus di proses hukum prabowo amin rais fari hamza wadli jon hanum rais DKK nya maap si kita maapin tapi hukum harus di proses jangan pandang bulu, seperti ahok hukum di hadapi dengan jantan kubu prabowo liciksemuanya setelah ngaku bohong mala mau kabur untung saja kapolri bergerak cepat nggak sampai kecolongan lagi , # jokowi pilianku No 1

  • Ridwan Pasongli
    Ridwan Pasongli 15 hari yang lalu

    Yg plin plan bukan jokowi, tapi prabowo..
    Simak saja jumpa pers saat menyampaikan khasus RS dan saat minta maaf setelah RS mengakui berita Hoax..
    Yg pintar nyimak pasti tau plin plannya prabowo..

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 15 hari yang lalu

    Menurut saya untuk afdolnya peristiwa ini ya seharusnya diserahkan kepada penegakan HUKUM

  • Any Ae
    Any Ae 15 hari yang lalu

    Dasar πŸ‘Ώ yg mau mneng trs,,,,wowo sma skutunya tu dajjal yg bermuka manusia,,

  • 43ir Zong G
    43ir Zong G 17 hari yang lalu

    untung baik ratna sarumpaet belum sempat lari keluar negri kayak riziek,, krn dia mau atas namakan penganiya'an emak emak lagi licik betul,,

  • 43ir Zong G
    43ir Zong G 17 hari yang lalu

    untung baik ratna sarumpaet belum sempat lari keluar negri kayak riziek,, krn dia mau atas namakan penganiya'an emak emak lagi licik betul,,

  • Baskoro Mking
    Baskoro Mking 18 hari yang lalu

    Wowo dari dulu emang pingen tenarrrr...aja

  • Ghonez Ghonez
    Ghonez Ghonez 18 hari yang lalu +1

    Itu muka nenek sarumpet walpun di operasi 21 x..gk bakal berubah cantik....malah tambah amit2

  • Abdulah Doel
    Abdulah Doel 18 hari yang lalu

    Jangan ngomong doang , tangkap sekarang klu memang melanggar UU

  • Jahra Ahmad
    Jahra Ahmad 19 hari yang lalu

    Pak wowo jng kowar" dlu atuh....Cari dlu kbnranny. Biasa klau mau menggulingkan Pak jokowi bgni carany. Jng bermimpi pak wowo... bias berhasil.

  • To S
    To S 20 hari yang lalu

    Ternyata...Terbukti 2 Oktober 2018 hari HOAX NASIONAL dr Ratna Sarumpaet yg anggota timya prabocor

  • To S
    To S 20 hari yang lalu

    Liat tuh...mukanya SENGKUNI spt apa

  • Iwan Omo
    Iwan Omo 20 hari yang lalu

    PRABOWO TEBAL KULIT MUKA, 2 X NYAL0N 2 X KALAH, YANG KETIGA KALAH BAKALAN NYAL0N DI DUNIA SOSMED. HAHA

  • Dura Purwanto
    Dura Purwanto 20 hari yang lalu

    Kerja polisi juga perlu kita acungi jempol..

  • I DON'T CARE
    I DON'T CARE 21 hari yang lalu

    Alhamdulilah 😍

  • Agus Erawan
    Agus Erawan 22 hari yang lalu

    Trimakasih atas penjelasannya. Anda lebih tau Tata cara hidup yg baik dan benar. Ok bagus

  • Agus Erawan
    Agus Erawan 22 hari yang lalu

    .yg ini pentas ga jadi pemimpin. Takut saya.

  • Rina Marina
    Rina Marina 22 hari yang lalu +1

    Pak Prabowo,kenapa saya ga respon sama bpk,karena,pak fadli zon dan pokoknya anak buah bpk,sering menjelek2kan lawan,sering fitnah,itu yg saya ga suka.

  • delta ria
    delta ria 22 hari yang lalu

    si kakek tua amin rais sok sedih nunduk trus..sedih d buat2...dikira rakyat ini bodoh semua...

  • deni permana
    deni permana 23 hari yang lalu

    kok gak di demo ya si brewok, dlu ahok mah di demo abis2an.

  • PAK TANI
    PAK TANI 23 hari yang lalu +1

    Mnurut saya 17 org yg dilapor parhat itu krna punya hti nurani yg BUSUK

  • Mbelge Desan
    Mbelge Desan 23 hari yang lalu

    matamu wo

  • Mbelge Desan
    Mbelge Desan 23 hari yang lalu

    ya biar moddiarlah hoaxs capres hoaxs lu jugak gak betol pandangan masarakat/ rakyat nkri

  • Aries Arthya
    Aries Arthya 23 hari yang lalu

    Rumongsomu penak ngapusi wong,sak pinter"e bangkai di simpan bakal ke cium juga..Iki jenenge wong pinter keblinger...senjata makan tuan,becik ketitik olo ketoro....Mugi" bu Ratna Sarumpaet mendapat hidayah,dan menjadi ibu yang baik,buat keluarga dan bangsa..tapi tetap bpk Jokowi lanjut periode 2 dan seterusnya...amin salam Projo...Jateng siap menangkan pilpres 2019...

  • Arkana Punk
    Arkana Punk 24 hari yang lalu

    Siapa tu ibu yg di belakang thu, ko gak kelihatann...

  • Arkana Punk
    Arkana Punk 24 hari yang lalu +1

    Saya ko lucu ketawa sendiri lihat muka2 yg sedih di belakang, apalagi bapa Amien Rais, kalem bangetttt, heheheheh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sae In
    Sae In 24 hari yang lalu +1

    Pengn jdi presiden kok ideh nya pembohong hhhh malu pak wowo

  • yamin Pujiastutik
    yamin Pujiastutik 24 hari yang lalu

    Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar Allah itu maha besar dn maha mengetahui segalanya

  • mang tamsil
    mang tamsil 24 hari yang lalu

    APA JADINYA KALAU PEMIMPIN REPUBLIK INI SEPERTI TUH YANG ITU TUH....HA HA HA HA......DAN ITU YG JADI PAMAIN FIGURAN PADA MANGGUT2 KAMPREEEETTTT PREEEETTTTT

  • arjuna rampal
    arjuna rampal 25 hari yang lalu

    kebenaran psti

  • Chacha Phutrie Yulia
    Chacha Phutrie Yulia 25 hari yang lalu +2

    Astagfirullah....
    Fitnah" dajjal nyata sekarang indonesia di ambang kehancuran
    Agama pun di permainkan oleh politik demi kemenangan org munafik di indonesia lebih banyak d banding di negara lain


    Cepat atau lambat allah pasti bukakan ke benaran

  • Johanis Victor
    Johanis Victor 25 hari yang lalu

    Kelompok HOAX
    Suka bikin gaduh

  • YUAN SUDRAJAT
    YUAN SUDRAJAT 25 hari yang lalu

    Semoga saja diproses sama pihak kepolisian biar jelas persoalannya...πŸ‘πŸ‘Œ

  • Dayat Sutisna
    Dayat Sutisna 25 hari yang lalu

    Cepat bertindak tanpa klarifikasi, gak pantas jd presiden

    • Rosyanti 91
      Rosyanti 91 25 hari yang lalu

      Btul ...tnpa mnylidiki trlbh dhlu asl mmbuat statmen .. mngcwkn

  • susani atmo
    susani atmo 25 hari yang lalu +1

    Smg ttap pak jokowi lanjut 19.smg ALLOH mmberi kmudahan bpak Aamiin...

  • Edy Sedijatmo
    Edy Sedijatmo 25 hari yang lalu +1

    Seperti mulut sama pantat sama keluarnya tdk bisa diayak

  • Hjkkl Hjkk
    Hjkkl Hjkk 25 hari yang lalu

    Tenggelamkan jokowi,

  • Yudhi Hendra
    Yudhi Hendra 26 hari yang lalu

    Wkwkwk tatapan mata nya penuh drama smua...apalagi yg nunduk kebawah seperti terbebani...

  • Emy Milin
    Emy Milin 26 hari yang lalu

    yg jelas bohong tidak tidak tepat janji ngapain tidak di jerat hukum . πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Merna Ilham
    Merna Ilham 26 hari yang lalu

    Orang kayak gitu cmn membuat kepala pusing dah salam2priode pk presidenku pk kokowi semoga allah melindungi pk jokowi dr orang yg berniat jahat pd pk jokowi amin

  • Tonny Vhi
    Tonny Vhi 26 hari yang lalu

    Brrti pak prabowo g bsa ikut pmilihn presiden dong thun 2019........

  • Rahima Surayya Husain
    Rahima Surayya Husain 26 hari yang lalu +1

    KEBODOHAN LUAR BIASA, Ya Tuhan Calon Presiden Indonesia kok koyo ngono tooo πŸ™„

  • Ruki Andi
    Ruki Andi 26 hari yang lalu

    Aduh.... sebagai calon pemimpin, gak kroscek dulu...tp langsung mengumbar ke media....lbh baik jd pemimpin partai hoax aja....

  • Pipit Yani
    Pipit Yani 26 hari yang lalu +2

    ora sudi meleh prabowo kampret

  • War Sini
    War Sini 26 hari yang lalu

    mantap banget koko ini kuasa hukum yg sangat cerdas pintar banget semoga sukses ya ko

  • Marria Canko
    Marria Canko 27 hari yang lalu

    kayaknya yang lalu-lalu juga boongan deh..cuma mereka takut mengakui..mukanya mo taro dimana???

  • Dian Nurmasari
    Dian Nurmasari 27 hari yang lalu

    Goblok di pelihara tu.kelihatan bgt pembohong besar antek2 prabowo

  • Yohanes Boediono
    Yohanes Boediono 27 hari yang lalu

    Kasus RS merupakan BUMERANG bagi Kubu Oposisi. Kiamatlah kubu kampret, karena ulah sendiri.

  • anjapul didol
    anjapul didol 27 hari yang lalu

    Menit 5:20 ( untuk berjuang ke orang miskin )
    Menurut kalian nyata gak

    • anjapul didol
      anjapul didol 26 hari yang lalu

      +Dar Isah cakeeeeppp

    • Dar Isah
      Dar Isah 26 hari yang lalu +1

      Menurut saya mau membodohi orang miskin iya, blm jd presiden aja dh banyak hoax/bohong kasihan yg muluk,,,membela prabowo

  • Pandi Zidane
    Pandi Zidane 27 hari yang lalu

    Tenggelamkan si riziq sang provokator para ulama....!!!

  • Novi Olla
    Novi Olla 27 hari yang lalu

    Ndelok raine wae wes mlz opo meneh ndek ndelok nde'e ddi presiden,,mutah tenan Q

  • dicky line*dava3
    dicky line*dava3 27 hari yang lalu +4

    Prabowo Itu kagak pantes sama sekali jadi presiden misalnya kalau Prabowo jadi presiden warga negara Indonesia dikasih makan berita bohong hoax terus dan dicuci otak dengan kebencian 😞πŸ˜₯😒😭

  • Lena Po
    Lena Po 27 hari yang lalu +1

    Tuhan punya mata pak , cepat atau lambat busukmu bakal ke bongkar ., mau jadi president orang kaya bapak ??? Tau nya hanya menipu menipu menipu diri .!!😒😒😒

  • barumimi barumimi
    barumimi barumimi 27 hari yang lalu

    Luu cuma menghambat jalan bapak kita yg mau menyampaikan gagasan yg segar buat rakyat akan terhenti menurut gue luu itu juga perlu dikoreksi ada tendensi apa menguraikan kasus Rs.

    • Dar Isah
      Dar Isah 26 hari yang lalu

      Mungkin,,,yg mbakar mobil neno itu lo kelopokmu sendiri yg di tuduh yg di fitnah kubu sebelah bikin masalah aja bikin gaduh mau adudomba rakyat dasar tukang hiax

  • barumimi barumimi
    barumimi barumimi 27 hari yang lalu

    Tugas oposisi itu ngingetin yg dulu pernah ada kejadian gak direspon Yo fajarlah kalau ada masalah lagi yg notabene mengerikan sebagai oposisi Yo harus lebih kritis masalah bohong dan gak itu kan urusan pembohong. Bapak Prabowo bukan liter ngarahkan melapor ke polisi itu kan dah luas maknanya kalau yg mengaku dianiaya gak percaya dgn polis terus mau dikemanakan asal lu tau bapak Prabowo itu gak RS aja yg diurusi masih banyak tugas besar yg harus dituntaskan dinegeri ini

  • Sai Ferdiansyah
    Sai Ferdiansyah 27 hari yang lalu

    Buktikan...

  • Isti Winarni
    Isti Winarni 27 hari yang lalu

    Wowo pinter tapi bloonn sok ae

  • ΨΉΨ¨Ψ―Ψ§Ω„Ω†Ψ§Ψ΅Ψ± فلمبان

    Kangansampai.Indonesia.persiden.prabowo.entar.Negara.indoh.hancur. prabowo..orang.nyang.ingin.mengerong.wrong.daribawah.semoga.allah.melingu.pjokowi..

  • Plogokik Kikaury
    Plogokik Kikaury 27 hari yang lalu

    Kok mau jdi pemimpin bisa di bohongin ma nenek tua knp tdk di slidiki dlu..PARAH .. gmna mau mimpin INDONESIA....

  • Syahril SA
    Syahril SA 27 hari yang lalu

    Yang terbaik bagi rakyat,, pilih presiden jujur ut mbangun bangsa, jangan jadi Pengikut Kelompok Sesat pasti akan jadi Penghuni Alas Neraka

  • mulyani putry
    mulyani putry 27 hari yang lalu

    Aku saran kan sebentar Lagi Indonesia akan memanas....tapi tetap dame....semoga kita rakyat tenang....jangan mau kita di adu domba ok ....kita harus dame dame dame amiiinnn amiiinnn amiiinnn.

  • mulyani putry
    mulyani putry 27 hari yang lalu

    Tersera kalian aja deh
    ....itu mau berita benar ke.... mau berita hox ke....tapi sekarang yg aku dengar dari rakyat....untuk kompak setuju pili prabowo....tapi aku bingung. aku pendukung pak jokowi.....
    Tapi kenapa hati ku berpaling ke bapak prabowo.....dan Anak ku juga ada petunjuk ke anehan ... Anak aku. suruh aku pili bapak prabowo ada apa ini.....kayak dulu juga aku dukung bapak basuki ahok....anak ku juga nga boleh. Tangan aku di tarik suruh pili yg lain...tapi Allah hualam iya... siapa pun itu yg jadi president nya nati kita harus rukun....
    Tapi aku jujur Sama kalian....
    Hati batin aku menuju ke bapak prabowo ....padahan aku suka banget sama pak jokowi....tapi aku dulu pernah merasakan kontak batin ku seperti ini...
    Tapi kita liat saja nanti. Kita berdoa sama bapak calon president nanti...semoga beliao selalu di beri kesehata sama gusti alloh amiiinnn
    iya Allah kami pasrah kepada mu iya Allah....kalau Allah menyanyangi kami...penduduk Indonesia...sinkir kan lah orang 2 jahat di dalam bumi pulao Indonesia....dan berilah petunjuk mu. Dan buka lah mata hati rakyat Indonesia.. untuk memili president yg kami impikan untuk Indonesia bankit iya Allah amiiinnn
    Kalau nanti tiba saat nya pili president....tolong kata 2 yg aku ucap kan ini kalian catat....kalau kontak batin ku meleset....kalian boleh marah in aku...i love you Indonesia

  • seri utami
    seri utami 28 hari yang lalu

    Bagus klu didenda 1 m...uangx bisa untuk nyicil utang negara..xixi tp jgn 1 m kan prabowo kaya

    • Dar Isah
      Dar Isah 26 hari yang lalu

      Kalao ngomong hati,,, ya kita orang kecil cuma di adudomba sadar,,,,saudara,,,,

  • Sulastri Sulastri
    Sulastri Sulastri 28 hari yang lalu

    hilangkan saja/ hapus partai2 yg bikin onar ,itu musuh pemerintahan namanya

  • erlina kartikasari
    erlina kartikasari 28 hari yang lalu

    Mas ini pinter deh. Make sense mas πŸ‘πŸ‘

  • man maman
    man maman 28 hari yang lalu

    DAGELAN

  • Naura Ahqila
    Naura Ahqila 28 hari yang lalu

    Maaf diterima tp hikum hrs ditegakkan.

  • Naura Ahqila
    Naura Ahqila 28 hari yang lalu

    Hebatnya mmbuat hoak disaat negaranya sedang diguncang gempa & stunami. Dasar kalian gerombolan srigala berbulu domba.

  • Junadis Nadis
    Junadis Nadis 28 hari yang lalu

    Sok pinter luuu

  • Aidah Jammal
    Aidah Jammal 28 hari yang lalu

    Kumpulan bethoro kolo. Pasukan kurawa. Dari ucapan pak wowo berarti pak bertemu ratna sikampret ya.pak wo pak wo kok mencla mencle sih anda ini.

  • Aidah Jammal
    Aidah Jammal 28 hari yang lalu

    Orang nggak punya kebijaksanaan kok mau jadi President. Yo hancur Negara ini.

  • Ibrahim Fahri
    Ibrahim Fahri 28 hari yang lalu

    Model PRABOHONG mau jadi presiden,bs bubar indonesia.

  • Puryadi Siswo karsono
    Puryadi Siswo karsono 28 hari yang lalu

    Pk. Prabowo katakan , Bu Ratna berjuang untuk rakyat miskin, untuk demokrasi ? Tidakkah hoak-hoaknya penuh noda itu buat politik, kalau itu mendongkrak suara baginya dan diamini apakah noda dosa itu kelak tidak mengotori nya jika terpilih, kalau Pk Prabowo senang terbantu hoak kelak jadi Presiden bukan untuk rakyat, Presiden buat pendukungnya yg termakan hoak, ikut dosa tidak?

  • Qpon Fan
    Qpon Fan 28 hari yang lalu

    Kalo prabowo dan tim2nya yg banyak bacot dipenjara, gw bakal makan2 ama keluarga dan teman2. Hoping that it will happen!

  • gun adi
    gun adi 29 hari yang lalu

    MANTAP BANGG..

  • Rizal Ical
    Rizal Ical 29 hari yang lalu

    Prabowo ngomongnya kumur kumur, dan di dampingi tokoh tokoh BANGUNAN RUKO YG GAK LAYAK DI PAKAI, woi prabowo malu dong, elu itu gak di pake orang indonesia lgi, licik lo dasar prabowo, kebusukan mu semakin menyebar ke tanah air

  • Carrolus Shaphrill74
    Carrolus Shaphrill74 29 hari yang lalu

    Orang Berbahaya dan Akan selalu begitu terus ... jangan lah bangsa di buat kayak ini
    Selalu nggak seneng liat yg Aman tentarm

  • Jojo Kini
    Jojo Kini 29 hari yang lalu +1

    Yeaaa yang bakar mbl Neno paling ya orangnya prabowo juga, jd ingat kasus penembakan mahasiswa TRI SAKTI , AKTIVIS2 LAIN DAN YANG DIANGGAP DUKUN SANTET di tahun 1998 siapa lagi

    • zuru gaming
      zuru gaming 20 hari yang lalu

      boleh jadi ................semoga rakyat cerdas menyikapinya???setuju Brooo

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim 29 hari yang lalu

    jokowi Ja. biar jadi KACUNG CINO TULEN..

  • Jojo Kini
    Jojo Kini 29 hari yang lalu

    Biarkan ikut pilpres dulu trs proses hukumnya prabowo, Amin Rakis; Fahri h; dan Fadli don halan

  • Teri Gunawan
    Teri Gunawan 29 hari yang lalu +1

    Ksrdus

  • Sunitsuga Suga
    Sunitsuga Suga 29 hari yang lalu

    Ralat bos terancam tpi di ancam...naah justru lbh parah lg kata diancam bos berarti pelakux di ketahui alias di tau

  • Bunga Lestari
    Bunga Lestari 29 hari yang lalu

    Kampreeettt..

  • Putrie20 Yanie
    Putrie20 Yanie 29 hari yang lalu

    Salam 2 periode pak jokowi president lagi ....

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 29 hari yang lalu

    Tetap Pak persiden jokowi mantap salam doa dari saodi pak persiden

  • Sir Yani
    Sir Yani 29 hari yang lalu

    AH NGOMONG ITIL YG GK BRGUNA PRABOWO.

  • Sir Yani
    Sir Yani 29 hari yang lalu

    MKAYA GK SUKA SM JOKOWI KRENA JOKOWI BENCI KORUPTOR.DN KLOMPOK PRABOWO GK MKAN TNPA KURUPTOR.MKAYA PNGENN PRABOWO JD PRESIDEN BIAR KURUPTOR2 GMPANG GT

  • Sir Yani
    Sir Yani 29 hari yang lalu

    AWALYA Q MAU DUKUNG PRABOWO.TP SKRG DH TAU SMUAYA AKAL BUSUKYA PRABOWO.SMUA KOMPLOTYA AMIN RAIS JG TRYATA LINTAH DARAH DH KYANG MKAN UANG HARAM KORUPTOR.

  • Sir Yani
    Sir Yani 29 hari yang lalu

    SKRG SMUA DH TRBUKTI KEJAHATAN KELOMPOK PRABOWO...TRYATA SMUA DALANG KERUSUAN SUMBERYA DR PRABOWO.AP MASIH PNTAS NYAPRES ORESIDEN SI BANDOTAN TUA TU

  • Galaxy J3pro
    Galaxy J3pro 29 hari yang lalu

    Kampret...kampret.. loe tu bisanya nyinyir saja....

  • salonika kalengsang
    salonika kalengsang 29 hari yang lalu

    Sepandai2nya tupai melompat suatu saat pasti akan jatuh juga..

  • ayu ayu
    ayu ayu 29 hari yang lalu

    Astaghfirullah!!! Dramaaa nya Keterlaluan!!!!pembohongan publik!!!

  • Maryam Rode
    Maryam Rode 29 hari yang lalu

    Pak prabowo suka nuduh pendukung pak jokowi allah maha adil malah kena sendiri karena pembohongan

  • Anak Rantau
    Anak Rantau 29 hari yang lalu

    ibarat wayang kulit sengkuli nongol lagi

  • Tayuhati Hati
    Tayuhati Hati 29 hari yang lalu

    Takut ambrok yebar fitnah
    Prabowo