Pablo Benua : Prabowo bisa dijerat Hukum Pidana , kasus Ratna Sarumpaet , ini alasannya !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
  • Prabowo bisa dijerat Hukum Pidana , kasus Ratna Sarumpaet , ini alasannya !
    Pablo benua kali ini ingin membahas tentang bagaimana alasan atau hal-hal apa saja yang bisa menjerat hukum prabowo subianto dan konsekuensinya apa saja.
    Follow Instagram Pablo Benua : @bangbenua
    Jangan lupa di subscribe , like, commenr and share yah.

Komentar • 4 112

  • Kartika Nova
    Kartika Nova 2 hari yang lalu

    Pengecut,..hahaha nenek nenek 70 tahun bkn ibu2.

  • Kartika Nova
    Kartika Nova 2 hari yang lalu

    Trauma dan ketakutan.

  • Eko Ae
    Eko Ae 16 hari yang lalu

    Bang pablo, saya suka canel kmu. Karena ini real. Menampilkan sesuatu yg fakta. Yg masih bilang hoax tuh, matanya picek. Kupingnya budek

  • Karuna Teja
    Karuna Teja 19 hari yang lalu +1

    mantap bang pablo sangat mendidik semangat terus bang :)

  • Mamanya Riant2017
    Mamanya Riant2017 24 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚ orang pekok ketipu dengan berita bohong πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • nuralu nurali
    nuralu nurali 24 hari yang lalu

    bang pablo itu yg jumpa pres gerombolan orang ga waras alias setres wkwkwk

  • game_minecraft
    game_minecraft 25 hari yang lalu

    Suda seharusnya..tapi apa daya hukum tumpl ke atas...

  • DG Single Project
    DG Single Project Bulan Yang lalu

    Ni chanelll isiinya politik smua tapi bahas cuman setengah setengah udah prabowo smua yg jadi topik inget cuy jokowi juga seambrek ambrek kalo mau dibahas .
    #02

  • Rizal Febbi
    Rizal Febbi Bulan Yang lalu

    Bowok sama joko penjilat sma juga sma yang puya cenel ini

  • Muhamad Faizal
    Muhamad Faizal Bulan Yang lalu

    Astagfirullah

  • Natasya Aulia
    Natasya Aulia Bulan Yang lalu

    ganteng kaga lu goblok

  • Heni Dwi
    Heni Dwi Bulan Yang lalu

    Bosen banget pakwo wancara ngendur mlulu

  • Ojn Man
    Ojn Man Bulan Yang lalu

    Gabisa bang kan mereka KAUM MAHA BENAR πŸ˜‚

  • Heni Dwi
    Heni Dwi Bulan Yang lalu

    Aduh amit amit pakwo,,, mbok yang teges

  • Kopasus Ros
    Kopasus Ros Bulan Yang lalu

    youtuber anjing

  • agustinus junaidi
    agustinus junaidi Bulan Yang lalu

    Mantap kali bang penjelasan nya...

  • Asep Albipri
    Asep Albipri Bulan Yang lalu

    Klo debat adminnya kpu. Klo konprensi pershoxs ratna adminnya prabowo selaku komandan. Itu pidana tangkaaaaaap gak bisa maaaaf, jadi inget paharto konprensi G30SPKI tegangnya mirip

  • Xerxection Projection
    Xerxection Projection Bulan Yang lalu

    Bisanya bacotin orang ajj...emang idup lo udah bner...konten nya nggak mutu banget

  • Yuni 1234
    Yuni 1234 2 bulan yang lalu

    ya memanq benar udah pantas di pidana tetapi kenapa pa polisi
    seperti nya diam" aja

  • Denbagus Denbagus
    Denbagus Denbagus 2 bulan yang lalu

    Kata2nya adil makmur tu byk maksud , jd mcm mn mau d plih jd presiden , coba d cerna lagi apa yg d mksud dgn adil makmur.......

  • Abdul Abe
    Abdul Abe 2 bulan yang lalu

    Amin rais dah sepuh mending dekatkan diri sama tuhan pak,,,, atau bapak masih punya ambisi jadi capres,,,

  • Edi Suyanto
    Edi Suyanto 2 bulan yang lalu

    Seandai nya pr bwo jadi presiden jadi apa negri ini.mungkin byk aktifis2 yg diculik krn salah informasi.kyak gini kok mau dipileh?? Hbis pemilu dipenjara aja

  • Suher Mawan
    Suher Mawan 2 bulan yang lalu

    lanjut pakde kami dr medan

  • SONTO LOYO
    SONTO LOYO 2 bulan yang lalu

    MASALAHNYA :
    Pihak Penegak Hukum punya
    LAW WILL tdk utk bertindak serius dlm LAW INFORCEMENT For Equality Before The Law.
    ( INI YG ESSENTIAL NYA )
    Kalau Bukti2 Permulaan Bullshit absolute. Kalau tdk ada Law inforcement will

  • Diyasra Hmawati
    Diyasra Hmawati 2 bulan yang lalu

    Yg pilih raja hoax toloool

  • Diyasra Hmawati
    Diyasra Hmawati 2 bulan yang lalu

    Lo yg pengecuuut.raja hoax kelaut aza

  • Diyasra Hmawati
    Diyasra Hmawati 2 bulan yang lalu

    Raja hoax

  • Agus Nayadi
    Agus Nayadi 2 bulan yang lalu

    terlalu berambisi tuk jd presiden...wkwkwk

  • Ujang Kuraesin
    Ujang Kuraesin 2 bulan yang lalu

    kenapa belum puas dulu berkuasa ampe sekarang mati2an lupa segala2nya gelap mata mati hatinya.

  • Toto Supri
    Toto Supri 2 bulan yang lalu

    Dasar pemikiran kampreet terbaliklah otakmu preeet inilah presiden raja bohong dn fitnah ini kok pingin jadi pemimpin negara besar NKRI wah b7sa punah dn bubar klo dia presidenny sy harap sadarlah pendukungny

  • Alsyafia Syafia
    Alsyafia Syafia 2 bulan yang lalu

    Ksian Liat mbah wowo, mbah min udah tua bgt skrg.? Mbok yo rehat to mbah2

  • Samsung Sofia
    Samsung Sofia 2 bulan yang lalu

    YA ALLAH LINDUNGILAH INDONESIA. TOLONG TETAP JADI PRESIDENT KAMI PAK JOKOWI. TETAP SEMANGAT

  • Samsung Sofia
    Samsung Sofia 2 bulan yang lalu

    Fitnah dajjal, yg mana yang baik spt pak jokowi di pojok kan terus. mau dibawa kemana negara ini ya Allah, kok bisa seorang president yang pencapaian luar biasa spt pak jokowi harus debat pendapat dengan orang spt itu

  • Bayi Management
    Bayi Management 3 bulan yang lalu

    Bkti y bkti y mn ks tau neno kjadian y lapor dong ada polisi ada tni ada pengacara ada hukum kok

  • Bayi Management
    Bayi Management 3 bulan yang lalu

    Derita loh

  • Bayi Management
    Bayi Management 3 bulan yang lalu

    Iya cb aja pidato ibu sarupai gmn jd presiden rakyat psti dbohongin sgl hal y ihk jiji serem takut kejam bngt bs bs sprti itu . Rakyat yg mndukung org2 pintir mndukung gila smua masukin aja rmh sakit jiwa ihk serem takut Bahaya bngt

  • Yusuf Hidayatullah
    Yusuf Hidayatullah 3 bulan yang lalu

    Apa yg anda tau tentang pidana???
    Cara bicara anda saja mengkritik prabowo terus menerus bagaikan mengumbar kebencian terhadapnya. Dasar gada gunanya, kalo anda mengagungkan sijokowi agungkan saja namanya jgn membuat buruk citra org lain buat mengharumkan nama tuhan anda sijokowi

  • Fajri Muzahidin
    Fajri Muzahidin 3 bulan yang lalu

    Ini murni untuk saya minta subscribe

  • alen Prabowo
    alen Prabowo 3 bulan yang lalu

    Adeh kliatan amat ini chanel pndukung jokowi .lo mau dukung jokowi yah sana jgn sok2 kan jlekkan orang lain emnk perilaku lo udh bnar liat konten mu yg lain ngak ada yg jlas dan bermanfaat bnyk berbau seksualitas.

  • Kartini Yeni
    Kartini Yeni 3 bulan yang lalu

    Orang bohong pasti masuk jurang dr jaman dahulu kala ko bohong trs y ogah lh wowo.jokowi lg

  • ida rose
    ida rose 3 bulan yang lalu

    aku jdi pangling sma Amin rais.....tmbah ganteng aaa wkwkwkwkwkwk......

  • Zizou Vins
    Zizou Vins 3 bulan yang lalu +1

    Ok ,,, πŸŒ’

  • Thoifah Salami
    Thoifah Salami 3 bulan yang lalu

    Babi

  • n robbiyan
    n robbiyan 3 bulan yang lalu

    Tolol

  • Lili Kusniadi
    Lili Kusniadi 4 bulan yang lalu

    Jangan berita dusta.😑 Tuhan nggak akan tidur keliling di awan,, jangan gara-gara jabatan akhirnya nanti sendiri kena batunya 😁

  • Umiy Galbiy Love
    Umiy Galbiy Love 4 bulan yang lalu

    Ya alloh. Kpan damaey tentram Indonesia ya alloh..

  • andre bonatua
    andre bonatua 4 bulan yang lalu

    DEAR PABLO BENUA
    1KENAPA ANDA BEGITU MEMBENCI PRABOWO SUBIANTO ?
    2KENAPA SETIAP KONTENMU TIDAK PERNAH NETRAL .
    SETIAP SAYA MELIHAT KONTEN VIDEOMU ,SELALU MENGARAH KEPADA MENJATUHKAN PRIBADI SESEORANG.
    3.JIKA ENGKAU MEMBENCI CALON PRESIDENKU ,SEBUTKAN APAKAH KESALAHAN BAPAK PRABOWO TERHADAP DIRIMU ?
    4.SEBAGAI FIGUR DAN PEMIMPIN ORGANISASI MASYARAKAT ,BAIKNYA ANDA BERLAKULAH BIJAKSANA.
    TERIMAKASIH.
    ANDRE TAMBUNAN,SH

  • Xgear Tech
    Xgear Tech 4 bulan yang lalu

    Edu kondom aja ama istri lu

  • MAHASISWA KUPU KUPU Yudantara
    MAHASISWA KUPU KUPU Yudantara 4 bulan yang lalu

    Hebat.. hebat.. analisist dangkal hahaha.

  • Anik Handayani
    Anik Handayani 4 bulan yang lalu

    prabowo berlebihan ingin menjatuhkan suatu kubu ,, trik kuno kaleeee
    prabowo gx usah mencalonkan jd capres , daftar ke sikoloq jd pasien ,,, piiiisssss

  • DH Ragam Channel
    DH Ragam Channel 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkwk pingin ketawa ngakak s ratna yg berbuat kok s Wowo jd tersangka,kalo begitu para bupati n walikota n gubernur yg mendukung Jokowi yg terlibat korupsi berarti Wiwi terlibat donk....ngakak....

  • Obeth Oho
    Obeth Oho 4 bulan yang lalu

    Lah. Masa iya prabowo bohong. Bahannya aja yg goblok.

  • agus wibowo
    agus wibowo 4 bulan yang lalu

    Vidio ga berguna

  • Syarifah Rahma
    Syarifah Rahma 4 bulan yang lalu

    Lo orang kalo gak suka sama pak Prabowo jangan jelek" kan beliau dong, keliatan banget buat video ini tujuannya untuk menghilangkan suara pak Prabowo, gak malu situ

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah 4 bulan yang lalu

    sampah

  • Saprol Fals
    Saprol Fals 4 bulan yang lalu

    Intinya di jaman pak jokowi jadi banyak cina di indonesia..apakah kita orang indo mau jadi rakyat cina??

  • Gilang Permana
    Gilang Permana 4 bulan yang lalu

    πŸ‘†

  • Hin Ming Kwok
    Hin Ming Kwok 4 bulan yang lalu

    otak prabowo hanya berisi menguras uang rakyat, gimana mau jadi presiden?, sedangkan dia berbicara saja gak ngerti kalau perkataannya bisa menjerat dirinya sendiri ke rana hukum., maju terus pak pablo. . brantas itu sampah2 yg mengotori negri ini.

  • Zubaidi Ibrahim
    Zubaidi Ibrahim 4 bulan yang lalu

    Udah deh videonya anda gak masuk akal dan tidak berislami ... jika anda bijak samperin dan duduk bersama apa permasalahannya biar OTAK loe cair juga ... klo cuman nyinyir di kamar mulu trus buat video sendiri Ya loe sendiri yg cerdar

  • Wijaya Samsul
    Wijaya Samsul 4 bulan yang lalu

    orang kafir nih cina semua..

  • INDONESIA RAYA
    INDONESIA RAYA 4 bulan yang lalu

    KENAPA PAK PRABOWO SELALU KALAH DALAM PEMILIHAN PRESIDEN ???
    KARNA TIDAK DI RIDHOI OLEH ALLOH SWT, JIKA ALLOH SUDAH RIDHO, TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGINYA, SESUNGGUHNYA ALLOH MAHA TAU YANG TERBAIK UNTUK INDONESIA.

  • Surya Danang
    Surya Danang 4 bulan yang lalu

    CEBONG" WKWK

  • MobileLegends Mp4
    MobileLegends Mp4 4 bulan yang lalu

    Bang Vidio Nyaa Kok Tentang 2 Calpres Mulu Kalo Gini Mulu Kapan Semua Orang Bisa Damai...Kalo Setiap Anda Membuat Vidio Pasti Selalu Ada Perseteruan Di Antara Pendukung A Dan B....Biarkan Waktu Yang Menjawab Maaf Saya Bukan Berniat Yang Buruk Kepada Kak Pablo Benua Tapi Kalo Saya Perhatikan Dari setiap Vidio anda Tentang Politik Pasti Ada Perseteruan Dan Saling Menghina Antara pendukung A Dan B....Saya Mohon Tolong Kpd Seluruh Rakyat Indonesia Jangan Bertengkar Karena Perbedaan Tapi Bersatulah Dengan Adanya Perbedaan Agar Kita Bisa Bersama Sama Membuat Persamaan...Karena NKRI Itu Bhineka Tunggal Ika

  • Ahmad Hidayat
    Ahmad Hidayat 4 bulan yang lalu

    Ini youtuber busuk gak tau apa" pantes aja gak laku subscrib nya cuma 90 rb ...hehehe .. kasian ini orang ..

  • Alien Shoter
    Alien Shoter 4 bulan yang lalu

    Orang kafir semua ni 😁😁

  • wahyu ery
    wahyu ery 4 bulan yang lalu

    Cebong

  • Diky Mapbana
    Diky Mapbana 4 bulan yang lalu

    πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • Eko Dptasetya
    Eko Dptasetya 4 bulan yang lalu

    Bang kalau bisa di jerat kenapa tidak di pidanakan aja ya? Prof.mahfud md menjelasakan sangat berbeda jauh lo sama kau! Cetek kali ilmu lo

  • independent 0025
    independent 0025 4 bulan yang lalu

    Yg pasti nnti gua ttep pilih jokowi..

  • Alpha Sena Pello
    Alpha Sena Pello 4 bulan yang lalu

    O azaaaa yaaa khaaaannn....

  • Muhafiz Naja
    Muhafiz Naja 4 bulan yang lalu

    cebooong

  • Adnan Nane
    Adnan Nane 4 bulan yang lalu

    Ini nih akun antek2 jokowi yang nyebar fitnah,asal ngomong bagus ga tau faktanya,dan gatau masalah

  • Saiful 85
    Saiful 85 4 bulan yang lalu

    Lihat muka nys kays Muka tai wek jijik

  • Samsung Sung
    Samsung Sung 4 bulan yang lalu

    OmonganMu ga bakal mempan pablo

  • six pack
    six pack 4 bulan yang lalu

    KECEBONG KECEBONG

  • Surya Surya
    Surya Surya 4 bulan yang lalu

    Ini chenelnya jelekin probowo aja, lu lihat2 aja videonya semua, udah jelas jelekin2 pak prabowo

  • cho_cho kiswara
    cho_cho kiswara 4 bulan yang lalu

    Yth. Admin.
    Kalo anda rasa prabowo bersalah ya silakan aja dilaporkan sana biar dihukum berat "sesuai kemauan anda". Tidak perlu menghasut. Lihat semua komen, semuanya termakan opini anda.

  • Surya Surya
    Surya Surya 4 bulan yang lalu

    Lu projo iyah gue wajar aja lah lihat chenel ini, jelekin2 prabowo aja.
    #2019 ganti peresiden

  • Agung Isfari
    Agung Isfari 4 bulan yang lalu

    KENAPA KOMENTAR DI VIDIO REUNI 212 LU DI NONAKTIFKAN... TAKUT DI BULI YA LOOOOOOO

  • Bocah Ngapa Ya
    Bocah Ngapa Ya 4 bulan yang lalu

    Sok sok an bilang dipidana kwkwkwk.
    Otak lo sebesar pakan ikan koi sok2 an koar2.
    Lo liat tuh di ilc gimana menurut pakar hukum pidana yg netral.
    Wkkwkwk dungu dungu

  • it cio new
    it cio new 4 bulan yang lalu

    Vebong akut

  • Didi Rosadi
    Didi Rosadi 4 bulan yang lalu

    chenel pki,muka babi.
    pki n China jangn mimpi untuk mimpiin di Jakarta

  • iming iming
    iming iming 4 bulan yang lalu

    Pendukung pki

  • Sutikno java
    Sutikno java 4 bulan yang lalu

    oooo rupanya ini projo habib rizieq di koreksi habib bahar di koreksi, kayaknya anda benci ulama dan pro jokowi

  • Yosepha Harois
    Yosepha Harois 4 bulan yang lalu

    yang seru dia bisa dijerat oleh malaikat maut brow.nggak lama.lagi setelah peristiwa bagi indonesia setlah 2019 pilpres akan kejang-kejang dan pindah tempat ke alam sana

  • Ahmat Hamdi
    Ahmat Hamdi 4 bulan yang lalu

    Muak aq liat muka2 mrk tu.nmpk kli munafik ny.

  • dora emon
    dora emon 4 bulan yang lalu

    Alah nih chanel cebong. Lo bahas dong topik esemka. Itu kan juga hoax nya jokowi. Ngomong aja lo gak dukung salah satu capres, dari konten lo aja udah nyerang prabowo. Bacot lo gede. Kurang ajar lo.

  • Nany Fareanz
    Nany Fareanz 5 bulan yang lalu

    Liat mukanya wwo sm rais .. pingin njotos.. assuuuuu.... setan lu... wo... fitnah lbh kejm dripd ngomong wowo asu iblis setan genderwo..

  • anonynous indonesia
    anonynous indonesia 5 bulan yang lalu

    Video tentang habib rizieq syihab... komentar ditutup....ini video dari dubes
    idclips.com/video/pMl_pHzW1Ng/video.html
    Anda tanggung jawab di akherat nanti... siap siap... yah
    Dan Tolong jangan membuat fitnah lagi... kamu aja melanggar syariat islam dengan bertato.... mana bisa dipercaya omonganmu

  • Renina Reza
    Renina Reza 5 bulan yang lalu

    Skenario..maunyaa..di pas..pas..kan????
    Ternyataaa?????,
    Aktrisnyaa...GATOOOT
    Alias..ggal totaaallll

  • Rini Yati
    Rini Yati 5 bulan yang lalu

    Kubunya wowo dan pengikutnya tu suka fitnah, gak henti2nya juga nyiyir pemerintahan di Era bpk jokowi pda iri pdahal skrng rakyat sudah lebih baik ekonomi,cerdas.... tpi isu Ekonomi dia di angkat untuk jtuhkan bpk jokowi gusti Allah mboten sare....ma'af mas Pablo lmbat coment.

  • Amril Hassan Chaniago
    Amril Hassan Chaniago 5 bulan yang lalu

    Untuk mencapai ambisinya, dengan segala cara agar tercapai tujuan.
    Menjelek2kan orang lain,.memfitnah orang dan lain lain.
    Orang ini kalo jadi penguasa alangkah berbahayanya.
    Banyak yang jadi korbannya.
    Dan yang ikut membantunya akan ikut memikul segala perbuatannya.
    Ternyata masih banyak orang2 pintar tapi mau dibodoh2hi oleh seorang pencudang... Mudah2an Allah swt akan memberi kita semua petunjuk.Aamiin yra.

  • Riama sanita
    Riama sanita 5 bulan yang lalu

    AHok dulu DI ADILI PENJARA KRN salah bicara.. skrg BAPAK SATU NI GMN?HRS ADILL DONG

  • Sulis Setiowati
    Sulis Setiowati 5 bulan yang lalu

    Ya alloh lindungilah pemimpin kami dari orang"yang haus hormat dan jabatan..pak jokowi percayalah alloh senantiasa melindungi umat yg teraniaya dan tersolimi..teruskan perjuangan pak rakyat masih butuh pemimpin seperti bpk..hidup P jokowi Hidup NKRI.JOKOWI DAN NKRI HARGA MATI.

  • Lisa。 Jackson
    Lisa。 Jackson 5 bulan yang lalu

    Harus mengikuti jejak kasus ahok menurut wadli jon orang minta maap berati mengaku kesalahanya harus di proses hukum prabowo amin rais fari hamza wadli jon hanum rais DKK nya maap si kita maapin tapi hukum harus di proses jangan pandang bulu, seperti ahok hukum di hadapi dengan jantan kubu prabowo liciksemuanya setelah ngaku bohong mala mau kabur untung saja kapolri bergerak cepat nggak sampai kecolongan lagi , # jokowi pilianku No 1

  • Ridwan Pasongli
    Ridwan Pasongli 5 bulan yang lalu +1

    Yg plin plan bukan jokowi, tapi prabowo..
    Simak saja jumpa pers saat menyampaikan khasus RS dan saat minta maaf setelah RS mengakui berita Hoax..
    Yg pintar nyimak pasti tau plin plannya prabowo..

  • Mulyono Wiryosentono
    Mulyono Wiryosentono 5 bulan yang lalu

    Menurut saya untuk afdolnya peristiwa ini ya seharusnya diserahkan kepada penegakan HUKUM

  • Any Ae
    Any Ae 5 bulan yang lalu

    Dasar πŸ‘Ώ yg mau mneng trs,,,,wowo sma skutunya tu dajjal yg bermuka manusia,,

  • 43ir Zong G
    43ir Zong G 5 bulan yang lalu

    untung baik ratna sarumpaet belum sempat lari keluar negri kayak riziek,, krn dia mau atas namakan penganiya'an emak emak lagi licik betul,,

  • 43ir Zong G
    43ir Zong G 5 bulan yang lalu

    untung baik ratna sarumpaet belum sempat lari keluar negri kayak riziek,, krn dia mau atas namakan penganiya'an emak emak lagi licik betul,,