Reuni 212 Masihkah Relevan? | Kabar Siang di Lokasi (2/12/2019)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
  • Reuni Aksi 212 telah selesai digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019 ini. Massa terlihat membubarkan diri dengan tertib, sekitar pukul 09.00 WIB.
    Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, menyebutkan, ada kemungkinan aksi ini dihadiri jutaan orang. Menurut dia, suksesnya acara ini membuktikan umat Islam penuh kedamaian.
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 1 765

  • Amirna Wong
    Amirna Wong 21 jam yang lalu

    Kadruun

  • Ahmad Chusen
    Ahmad Chusen Hari Yang lalu

    Hasil reuni 212 Sangat menggembirakan=Demo berjilid2 menghasilkan seorang Ahok naik TAHTa dan menjerumuskan sedalam2nya pimpinan mereka dlm kasus yg luar biasa ,, gk kalah seru Gubernur junjungannya JADI Bahan BULLy sepanjang masa.,kasihan bener nih 212

  • Ahmad Chusen
    Ahmad Chusen Hari Yang lalu

    212 isinya cuma provokasi menyebar kebencian,,peserta yg hadir pulang dg hasil fikiran kotor.Semoga FPI di bubarkan secepatnya

  • farisan kemal muhajjir
    farisan kemal muhajjir Hari Yang lalu

    ini orang kentarnya pada nyiyir pada lo ,emang ngak adil ko habib rizieq ga bisa pulang

  • Noor Hadi
    Noor Hadi Hari Yang lalu

    *Disatu sisi dia membenci dan memusuhi pemerintah, disisi lain dia meminta belas kasih kepada pemerintah supaya dia bisa pulang kampung*
    Ketahuilah, Amrozi cs lebih berani darinya. Amrozi cs mengakui semua perbuatannya dan tidak meminta dukungan ormas dan siap menghadapi keputusan pengadilan.
    Saya bukan pendukung nya Amrozi cs tapi kalau soal keberanian maka Amrozi cs lebih bernyali.

  • Joe Hansen
    Joe Hansen Hari Yang lalu

    212 memperingati hari penghinaan agama. hahahaha, loe kira penghinaan agama cuman di 2 desember doang? tiap detik, tiap menit, tiap waktu jg sering terjadi kaleee di kehidupan..hahahaha
    reuni gk logic๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฎ

  • joe yakso
    joe yakso Hari Yang lalu

    alhamdulillah...mujahid bersatu...dipersatukan oleh iman...
    tak peduli suara sumbang..hambatan...walau ada ketakutan akan gerakan persatuan ini..
    karena berkumpul tertib damai untuk berdoa dan bersolawat bersama dari seluruh indonesia bahkan dari luar
    negeri...biarpun yang hadir dibilang amat sangat sedikit..tetapi tetap
    tidak ada satu kelompok manapun yang bisa mengumpulkan umat sebanyak ini
    dengan tertib dan damai sesuai waktu yang dijadwalkan..sebagian memang
    datang terlambat terutama dari daerah sekitar karena kurangnya info
    bahwa jam 8 sudah bubar

  • Mochamad Nasir
    Mochamad Nasir Hari Yang lalu

    Al habsy juga termasuk kadrun2 provokator sekarang

  • Mochamad Nasir
    Mochamad Nasir Hari Yang lalu

    Onta arab iki suwe nglunjak tambahan

  • hanniego Ns
    hanniego Ns 2 hari yang lalu

    KANNN KABOORRR SENDIRIIII BAMBAAANGGG...wkwkwkwkw.punya hak WNI tp misal di panggil pengadilan (ITS MEAAANN KEEEWAAAJIIBBAANNN) Lu kemana?

  • Hanna Christien
    Hanna Christien 2 hari yang lalu

    Bayi minum susu pun tak lepas dari politis, kata Haikal... hahaha ๐Ÿ˜‚

  • Candra Perkasa
    Candra Perkasa 2 hari yang lalu

    Haikal ini nggak mutu tapi masih saja diundang TV One, sama sama dungu

  • wayan dbu
    wayan dbu 2 hari yang lalu

    Itu saja sdh tdk adil..buat undangan pakai tdk sempat dan sempat ..aneh2 wae

  • Martono Kumis
    Martono Kumis 2 hari yang lalu

    Bacotnya yg ngomong WARAS gk sih,agama apapun gk boleh di Nista,buktinya Abdul somat ngomong patung salib ada jin kafir,itu kn sama ja menista agama kristen,yg ngomong orang waras gk ya?

  • Akbar Fuad Alwi
    Akbar Fuad Alwi 2 hari yang lalu

    Babe haikal mukanye mehonk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Khotim Amir
    Khotim Amir 2 hari yang lalu

    Lumpor lapindo udah kau selesaikan kah hutannng
    Politisssss jelas lahhh

  • Thomas Oki
    Thomas Oki 2 hari yang lalu

    Saya salut yg namanya reuni penista agama,, siapapun dia yg menista agama apakah smua dri kepercayaan apapun akan lawan penista,,,???

  • Muhammad Nazir
    Muhammad Nazir 2 hari yang lalu

    Lama2 juga habis sendiri.... Krn kerjaan kumpul kumpul gini manfaatnya gak terasa ntk pembangunan dinegeri Ini.....

  • Arman Manulang
    Arman Manulang 2 hari yang lalu

    Selamat buat Ahok...bs mngumpulkan org tiap thn ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sis Wanto
    Sis Wanto 2 hari yang lalu

    HAEKAL HAEKAL .AGAMA JANGAN DIBAWAH BAWAH. Q MUAK DENGANMU

  • Hamdi Nurwega
    Hamdi Nurwega 2 hari yang lalu

    Reuni 212 AHOK DAY
    Ahok y udah jdi bos,si rijik y malah susah pulang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • LATO JOKO HARSONO
    LATO JOKO HARSONO 2 hari yang lalu +1

    ReONANI WIRO SABLENG 212 DI SAMBUT OLEH LEM AIBON . ACARA YG ISINYA MENGHUJAT , MENEBAR KEBENCIAN DAN MENGHASUT .KADRUN2 JENIS INI BOLEH DI BASMI.

  • Chandra 7888
    Chandra 7888 2 hari yang lalu +1

    Ko gw kecepirit yh liat beritanya...ada apa yh???

  • Chandra 7888
    Chandra 7888 2 hari yang lalu +1

    Tiap tahun lo peringati? Kalo taun tuh orang pada kerja makin sepi lo

  • Chandra 7888
    Chandra 7888 2 hari yang lalu +1

    Sialan..kirain gw rame..ngabisin kuota gw doang...kapok aingg kapok liat beritanya...

  • Arif Redmi
    Arif Redmi 2 hari yang lalu

    bagaiman dgn toky karung yg menodai alqur an

  • Arif Redmi
    Arif Redmi 2 hari yang lalu

    munafik mulutnya bilangnya tidak boleh ada penista agama bagaimana dgn uas yg menghina salip apakah adil hay orng2 munafik

  • Sukijo Suk
    Sukijo Suk 2 hari yang lalu

    Bapak Reformasi Amien Rais mannnnnnnnna?

  • ra pipo
    ra pipo 2 hari yang lalu

    212 memang ditakuti penguasa...maju terus 212

  • ajay alif ajay alif
    ajay alif ajay alif 2 hari yang lalu

    Wiro kan sableng gurunya gendeng

  • Mak Kong
    Mak Kong 2 hari yang lalu

    Meninggalkan tugas waktu jam dinas = korupsi waktu katanya times is money betulkah

  • Aan Ansari
    Aan Ansari 2 hari yang lalu

    menuntut keadilan?? kalian sendiri tdk bersikap adil dlm menilai pemerintah/orang lain/kelompok lain... malu euy menuding pemerintah anti islam...atau menuding pemerintah mengkriminalisasi ulama..emangnya ulama kebal hukum?? habib riziq dan habib bahar emang mereka makhluk istimewa?? tanpa sebab gak bisa pulang dan dijebloskan ke penjara

  • Mr. Cebong
    Mr. Cebong 2 hari yang lalu

    Memang cari uang dng menjual acara seperti itu

  • Suryo Supraptono
    Suryo Supraptono 2 hari yang lalu

    Selama untuk kepentingan kelompok Haikal tidak ada yang tidak relevan, sekasar apapun yang keluar dari mulut pemipin mereka (Rizieg, Tulaibi dll) pasti relevan.

  • Supri Supri
    Supri Supri 2 hari yang lalu

    Haikal itu busuk hatinya

    • Akbar Fuad Alwi
      Akbar Fuad Alwi 2 hari yang lalu

      Iya,wajahnya juga mehong gitu ya,item nyah ga rata

  • Fio Fio
    Fio Fio 2 hari yang lalu

    Keadilan matamu kui bikin rusuh iya ..udah jelas pasukan perusak NKRI..

  • Matakena Frangky
    Matakena Frangky 2 hari yang lalu

    Omong kosong Haikal ini, ketidak Adilan apa, kamu itu yg tidak adil

  • Muslim Adventure
    Muslim Adventure 2 hari yang lalu

    Yg nyiyir 212 punya jiwa penjajah, pki

  • Maya Hanny
    Maya Hanny 2 hari yang lalu

    Islam aliran baru โ€œ 212

  • Abdullah Mendayun
    Abdullah Mendayun 2 hari yang lalu

    Pak Haikal,Hrs pergi umroh siapa yg nyuruh prgi sendiri masak pulang nya mau pemerintah yg mulangin.

  • Naka Juntino
    Naka Juntino 2 hari yang lalu

    g' pantas di panggil ust!!!

  • Mait Ricky
    Mait Ricky 2 hari yang lalu +4

    212 : Wiro Sableng ๐Ÿคฃ
    Sito nya guru gendeng ๐Ÿ˜…

  • TRI HARTINI
    TRI HARTINI 2 hari yang lalu

    yang penting kita berharap efpei dibubarkan seperti hatei.
    hmmm......

  • fathur rahman saputra
    fathur rahman saputra 2 hari yang lalu

    ingin saya berkata *....* tapi tidak bolehh!!!!

  • Raden Pruvuz
    Raden Pruvuz 2 hari yang lalu

    Harusnya aku disana ikut jualan nasi bungkus sama air mineral pasti laku keras,,
    Kalau taun depan ada acara reuni saia mau jaualan disana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚di jamin 1jam langsung raib๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iwan Brewok
    Iwan Brewok 2 hari yang lalu

    Kalo manusia biasa juga gak boleh ustad

  • Bambang Mariatin
    Bambang Mariatin 2 hari yang lalu

    Kemarin sepiii.....tapi yg hadir jutaan....

  • Muhammad Luthfi
    Muhammad Luthfi 2 hari yang lalu

    Selamat ya bagi penjual kaki lima.... Daganganya laris manis...heheh๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Budi Sound
    Budi Sound 2 hari yang lalu

    Kadal gurun

  • Selay Nenas
    Selay Nenas 2 hari yang lalu

    Ketika diuji dipilpres 212 melempam,jadi gak ada yg harus dihawatirkan.

  • Roman Bryan
    Roman Bryan 2 hari yang lalu

    tvOne tv kadrun

  • Echa Klara
    Echa Klara 2 hari yang lalu

    haikal muka kadal gurun

  • Echa Klara
    Echa Klara 2 hari yang lalu +2

    *

    haikal muka kadal gurun

    • Ari Turatea
      Ari Turatea 2 hari yang lalu

      Kodok bisa juga ngomong ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Info News Politik
    Info News Politik 2 hari yang lalu

    Sudah di bilqng...glandangan politik hrs... Kena karma gusdur

  • MandalaJatiP Pamungkas
    MandalaJatiP Pamungkas 2 hari yang lalu +2

    " TK ada relevansinya ,Krn ini tak lbh hny mengenang
    klhny Ahok ( kt nya ) tp lht
    SJ Ahok ,lalu kt lht bgmn
    Riziq ? jd PECUNDANG "

    • Antonio Vis
      Antonio Vis 2 hari yang lalu

      Pecundang tetaplah pecundang,ingat kata" Gus Dur utk riziq akhirnya kenytaan juga.

  • sr na
    sr na 2 hari yang lalu

    babe benar .

  • sr na
    sr na 2 hari yang lalu

    semuga yg hadir yg belum berangkatkan hj dn umroh semuga cepat terpanggil oleh Allah swt aamiin.

  • Rahmat  Tan
    Rahmat Tan 2 hari yang lalu +1

    Haikal haikal
    Loe masih ingetkan sama lapindo ,
    Beresin jirr , jangan kbanyakan bacot

    • Abo Nay
      Abo Nay 2 hari yang lalu

      Lucuuuu luhh, Lapindo mah urusan junjungan luh

  • tatar galuh Line
    tatar galuh Line 2 hari yang lalu

    Berpolitik itu ada baik dan.buruknya,,berpolitik untuk kemjuan umat dan bngsa itu baik,tetapi untuk kejhatan,itu buruk,,,segala sesuatu itu tergantung niat nya,,

  • taufik muba
    taufik muba 2 hari yang lalu

    Utk dki ahok sdh selesai termasuk utk ahok lainya