[FULL] Wawancara serta Nasehat Ustadz Adi Hidayat kepada Kang Ridwan Kamil

Bagikan
Sematkan

Komentar • 623

  • Erny S.P
    Erny S.P 3 hari yang lalu +1

    Dari awal sampai akhir hanya terharu, menahan tangis, mendengar 2 orang yg luar biasa hebat & saya hormati ini. Salut pd kang Emil pemimpin yg rendah hati, sederhana & Pinter Ini, sukses terus kang semoga bisa menjadi Contoh utk para pemimpin dimana pun. Semoga kang Emil bisa Jadi presiden utk karir Selanjutya, Aamiin YRA 🙏

  • abdul rachim
    abdul rachim 4 hari yang lalu

    Awas jangan tertipu dg dalih yg lemah lembut.

  • Carlos Fariña
    Carlos Fariña Bulan Yang lalu

    yyyhoi yy yyyyt n_ y

  • Ajang Nurdiana
    Ajang Nurdiana Bulan Yang lalu

    h. di
    b

  • DAKWAH DENGAN BIJAK
    DAKWAH DENGAN BIJAK Bulan Yang lalu +1

    Siapa yang setuju kalau ust adi hidayat jadi cawapres

  • اس نر ارفل
    اس نر ارفل Bulan Yang lalu

    Ini link full nya mana y min ?ada gak?

  • Zavier Ocha
    Zavier Ocha Bulan Yang lalu +1

    2 orang hebat, InsyaAllah 👍👍

  • Arkian Widi
    Arkian Widi Bulan Yang lalu

    Duhai JABAR, pergantian umara kalian slalu ciamik.. baru terpilih sudah bersandingan dgn ulama..

  • Wind August
    Wind August Bulan Yang lalu

    menetes air mata ini mendengar kisah Bukhori..

  • Zulkha Cemuks
    Zulkha Cemuks Bulan Yang lalu

    Menit ke 36:34 jleb bgt.. Kata nya super sekali ust

  • Ariyansah Saputra
    Ariyansah Saputra Bulan Yang lalu

    Pemimpin

  • Unii Ucu
    Unii Ucu 2 bulan yang lalu

    Yg

  • Firdaus Quran
    Firdaus Quran 2 bulan yang lalu

    MasyaAllah

  • adi selamet
    adi selamet 2 bulan yang lalu +1

    36:40 anda bukan nabi, bukan rasul. tidak sebaik musa tidak sesholeh harun. berdakwah kepada orang tidak sejahat firaun. kenapa harus kasar. anda siapa ? terima kasih atas pencerahannya ustadz.

  • Jamilah Halid
    Jamilah Halid 2 bulan yang lalu

    Seandainya seperti ustad adi hidayat menjadi pemimpin maka maju lah negara indonesia dengan islam agamannya

  • gunawan wibisono
    gunawan wibisono 2 bulan yang lalu

    Hy bs menangis mendengar kisah ini....y Allah jadikan keturunan hamba org yg bertgwa pd Mu .... aamiin

  • MJosef Hamzah
    MJosef Hamzah 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...terima kasih ustadz Adi Hidayat nasehat yg akan selalu diingat. Selamat menjalankan tugas Kang Emil semoga selalu mendapat hidayah dan lindungan Alloh SWT....

  • Angga Semprul
    Angga Semprul 2 bulan yang lalu +1

    Pinter UAH SUBHANALLAH ayat 22 bener surat qaf,ana langsung cocokin ternyata hafalannya bagus..
    Subhanallah

  • ariel siwan
    ariel siwan 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah terenyuh mendengar manaqib imam buchori

  • m zaki g
    m zaki g 2 bulan yang lalu +2

    Ga sia sia gua milih kang emil

  • m zaki g
    m zaki g 2 bulan yang lalu +2

    Doakan Ustad adi hidayat menjadi ketua muhammadiyah dan ketua MUI

  • dora emon
    dora emon 2 bulan yang lalu

    Munafiq..

  • kuzcoes
    kuzcoes 2 bulan yang lalu +2

    Benar Sudah saatnya Negeri Besar Agamis dengan Mayoritas Muslim KTP untuk mulai mencerminkan Firman2 Tuhan n mengungguli negara2 sekuler.
    Karena fakta membuktikan bahwa Negeri ini jauh dari cerminan Negara Agamis lihatlah tingkah laku warganya.
    Lingkungan Rusak tercemar, kebersihan sangat rendah sampah dimana2 di sungai gunung laut pantai, fitnah gibah hasut merajalela, keamanan rendah, riba masih menjamur, ketidaknyamanan, semrawut tidak teratur, ketegasan n kepastian hukum ga jelas, intoleransi, korupsi menjangkit dll.
    Negeri besar agamis n mayoritas muslim KTP tapi masih kalah jauh dgn negara2 sekuler.

  • Nurul Bayanti
    Nurul Bayanti 2 bulan yang lalu

    MasyaAllah 😢❤️❤️

  • Tavip GF2
    Tavip GF2 2 bulan yang lalu +1

    Untuk masyarakat Jabar sangat penting menonton video ini.
    Karena akan lebih mengenal siapa sebenarnya gubernur kalian. Jangan sampai karena ulah sekelompok org,
    persepsi warga Jabar khususnya dan yang diluar Jabar umunya menjadi multi tafsir tentang beliau.
    Saya pribadi percaya bahwa beliau Islam garis lurus dan amanah. Semoga Jabar semakin maju.

  • suksesbareng09
    suksesbareng09 2 bulan yang lalu

    aammiiin salimnaa salim kang emil salim umat muhammad aammmmin

  • Lala Chan
    Lala Chan 2 bulan yang lalu +1

    RK keren, UAH kerennnn.. semoga Allah senantiasa menjaga keduanya.. aamiin..

  • Azmy Farhan
    Azmy Farhan 2 bulan yang lalu +1

    ya allah ... terharu gw closing nya , beginilah harusnya ulama2 di negri ini memberi nasehat , luruskan dengan ucapan yang baik , sehat selalu pak ustadz Adi Hidayat , dan semoga jabar bisa maju dibawah kepemimpinan kang emil . amiin

  • Pranata Indah Trans
    Pranata Indah Trans 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah. Semoga dibukakan hati org2 yg memfitnahmu pak. Dan semoga pak ridwan kamil tetap selalu berlaku adil sbg pemimpin.

  • Harry Firmansyah
    Harry Firmansyah 2 bulan yang lalu

    Hapus kolom comment nya min..mafi faedah!

  • Merpati Putih
    Merpati Putih 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Jazakumullah khoir, mksh Ustadz ats ilmunya..

  • Fikar Akbar
    Fikar Akbar 2 bulan yang lalu +1

    Dijadikan Caleg oleh PDIP, Kapitra: Semoga Jadi Ladang Amal
    news.detik.com/berita/d-4122330/dijadikan-caleg-oleh-pdip-kapitra-semoga-jadi-ladang-amal?_ga=2.80007639.1718961533.1532014903-2085726695.1530584049

  • B. AdityaRestu
    B. AdityaRestu 2 bulan yang lalu +2

    USTAD ADI HIDAYAT TERUSKAN PERJUANGAN DAKWAH MUUU..MUDAH MUDAHAN ALLAH JAGA DIRIMU AMIIN
    ALLAHUAKBAR
    PA RIDWAN KAMIl KAMI TAU ANDA MANUSIA BIASA YG PUNYA KEKURANGAN SPRTI KAMI,TP SY TAU BAHWA NIAT ANDA ITU BAIK BAGI MASYARAKAT JAWA BARAT MUDAH MUDAHAKAN DI MUDAHKAN SEGALA PERSOALAN PERSOALAN NYA AMIIN

  • Asy-Syabab Channel
    Asy-Syabab Channel 2 bulan yang lalu +1

    'Ulama dan' Umaro duduk sama rendah berdiri sama tinggi, menebar kebaikan, berkata santun cerminan suri tauladan, sama2 mengajak kpd jlan dn aturan yg benar sesuai profesi dan kemampuannya masing2. Allahuakbar.. Damainya negeri ini.

  • motor djadul
    motor djadul 2 bulan yang lalu

    Next day presiden n Mentri pendidikan...Bagja nya jd warga Indonesia

  • Elin Mosa
    Elin Mosa 2 bulan yang lalu

    Aslmkm pak ustad maap mau nanya ,perempuan boleh mencukur Bulu betis ,? Terimakasih penjelasannya

  • Meilani
    Meilani 2 bulan yang lalu

    Terharuuuuu

  • MIMPI SUKSES
    MIMPI SUKSES 2 bulan yang lalu

    Ustd UAH jompol mantap surantap...
    Gk banyak becanda gk mau bawa2 politik dlm dakwahnya... semoga sellu dan lebih dimuliakan oleh allah..
    Amiiin...

  • Ryannaldo Noorhidayat
    Ryannaldo Noorhidayat 2 bulan yang lalu

    Barakallah, semoga Allah memberkati para pemimpin2 negeri ini, juga para ulama..

  • Dedi Rohendi
    Dedi Rohendi 2 bulan yang lalu +2

    Ust Adi Hidayat memang jauh diatas Somad, Muka ganteng omongan adem dan minta petunjuk dari Allah, sedangkan Somad muka panas omongan pedas dan minta petunjuk kepada Rejek....

    • Desi Pujiastuti
      Desi Pujiastuti Bulan Yang lalu

      Ga boleh gitu apalagi menghina ulama. Setiap ustadz mempunyai kelebihan masing-masing. Baiknya jadi mukmin yg memiliki rasa kasih sayang kpd sesama muslim yg lain apalagi ulama. Wallahu a'lam, nasihat diri utk saya juga

    • Muhammad Iqbal
      Muhammad Iqbal 2 bulan yang lalu

      Beliau dan Ustadz Abdul shomad itu berkawan baik. Nggak usah dibentur-benturkan lah! Dan tolong pakai etikanya saat membicarakan ulama. Hormati mereka!

  • Huda Wong Jowo
    Huda Wong Jowo 2 bulan yang lalu +7

    Maasyaa Allooh,,,kata2 yg keluar dari lisan beliau sgt lah lembut, sejuk, dan menyentuh hati, Sya berharap Ustadz Adi H sekali kali terpilih menjadi pembaca do'a di sidang tahunan MPR Krn kta2 nya yg lembut, adem, indah, elok dan menyentuh Qolbun, Tabaarokalloohu Ustadz,
    Ana Nur Huda Al Patiyi Al Jawa Tengahi,,😁

  • Gufroni Aidila
    Gufroni Aidila 2 bulan yang lalu

    Coba semua pemimpin dberi tausiyah/ceramah semacam ini.
    Insyaallah akan lbih baik.
    Amin

  • BTS hotYOUNGmother
    BTS hotYOUNGmother 2 bulan yang lalu

    Awas pengikut SOMAD pada Ngomongin IQ wkwkwkwkwkkk! Bakal nyalahin siapa saja yang dekat2 JOWKOWI... karna mereka menganggap JOKOWI Fir'aun Dan SOMAD itu Nabi Muhammad 😂😂

  • Sunah Sempurna
    Sunah Sempurna 2 bulan yang lalu

    semoga diberi kekuatan untuk menjalankan amanah sebagai pemimpin...

    Daftar Umroh >>>umroh.pro/

  • KP Sbh
    KP Sbh 2 bulan yang lalu +1

    bravo ustad hidayat bravo kang emil

  • KP Sbh
    KP Sbh 2 bulan yang lalu +1

    kang emil punya prinsip, tidak seperti tgb mencla mencle

    • ARZ HER
      ARZ HER 2 bulan yang lalu

      ngomong apa sih?

  • Gunawan Crew
    Gunawan Crew 2 bulan yang lalu

    Ahamdulillah, syukhron Ustadz Adi Hidayat, walaupun saya tidak pernah mengikuti kajian ustadz, tapi saya selalu dapatkan ilmunya melalui channel Akhyar TV ataupun di you tube. Dan semoga nasihat UAH kepada kang Emil ini menjadi pengingat juga bagi kita semua...Aamiin terimakasih ustadz...😘😘

  • Jafar Alhamid
    Jafar Alhamid 2 bulan yang lalu

    Naam Ustadz, Nabi Musa dan Nabi Harun berdakwah kpd fir'aun dg lembut, tp kata²nya jelas, menasihati fir'aun raja yg besar dan kuat yg mengaku tuhan supaya patuh dan tunduk pada aturan Allah SWT. Bukan menasihati Ulama dihadapan fir'aun, atau menyalah²i metode dakwah dan hizbah ulama dihadapan fir'aun... Intinya kalimat itu jelas ditujukan kepada fir'aun dan pengikutnya, dan kalimat itu sangat tdk disukai oleh fir'aun yg kuat dan congkak. Nah skrg ada ulama yg bicara dihadapan penguasa dg membawa kalimat yg sgt disukai oleh penguasa, yaitu bukan untuk menasihati penguasa dg lembut agar patuh dan tunduk pada aturan Allah SWT. tp malah menyalah²i metode dakwah dan hizbah ulama yg tdk disukai oleh penguasa. Intinya kalimat dakwah itu tdk ditujukan kpd penguasa, melainkan ditujukan kepada ulama lain yg dianggap musuh oleh penguasa karena ketegasannya. kalimat yg dibawa ulama macam ini sgt disukai oleh penguasa dan dijadikan pembenaran atas kebijakan² zhalimnya dan dijadikan upaya adu domba antara Ulama.

  • Dewa 19
    Dewa 19 2 bulan yang lalu

    35:05 sd. 35:12 sifat yg harus dihindari, supaya mendapatkan hidayah Allah SWT..

  • Jafar Alhamid
    Jafar Alhamid 2 bulan yang lalu

    Maaf pak, soal hukum kan bisa buat perda, ada otonomi daerah. Bapak bisa buat perda syariah yg melarang lgbt, miras dan segala bentuk maksiat alias pekat (penyakit masyarakat)

  • Jafar Alhamid
    Jafar Alhamid 2 bulan yang lalu

    Mudah²an kang Emil lebih mengedepankan kepentingan Agama dan Umat ketimbang kepentingan partai pengusung. Terkadang orang yg beragama rela menanggalkan kepentingan Agamanya karna tuntutan partai.

  • Dewa 19
    Dewa 19 2 bulan yang lalu +2

    Ridwan kamil presiden 2024

  • eka fermana
    eka fermana 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, semoga Allah melindungi pemimpin2 yg baik

  • Zen Azfianet
    Zen Azfianet 2 bulan yang lalu

    Tidak mendukung karena petunjuk ulama,sekarang mendukung karena petunjuk ulama.
    Semua dalam kebaikan sepanjang mengikut petunjuk ulama.
    2019 tetap #GantiPresiden

    "Pemilu itu bukan memilih yg terbaik, tetapi mencegah yg terburuk berkuasa "
    (Romo Magnus Suseno)

    • Zen Azfianet
      Zen Azfianet 2 bulan yang lalu

      Sebaik2nya cara menasehati penguasa adalah seperti ini;
      Bertanya kepada orang yg tepat, antara pejabat & rakyat tiada sekat, mereka pun duduk bersila khidmat.
      Bandingkan jika sang penguasa 'keukeuh pateukeuh' berdiam di istana, diantara mereka pasukan bersenjata, rakyat diluar berdiri tak dirasa, sang mediator tak mengerti suasana akhirnya yg keluar Gas Air Mata...

    • Zen Azfianet
      Zen Azfianet 2 bulan yang lalu

      Terima kasih saudaraku, jika ucapan anda salah, semoga kembali kepada anda sendiri.
      Mohon fotonya diupdate biar sy tahu ini akun asli.

    • Dedi Rohendi
      Dedi Rohendi 2 bulan yang lalu +1

      Zen Azfianet #2019gantiOtak biar ga bodoh

  • clay chowan
    clay chowan 2 bulan yang lalu

    Masha Allah.. tabarakallah...

  • Ilham Kamaruddin
    Ilham Kamaruddin 2 bulan yang lalu

    ustat favorit. sangat ingin d bimbing dngannya.

  • Eka Izen
    Eka Izen 2 bulan yang lalu

    Smg Kang Emil diberi kekuatan dlm memegang amanah kepemimpinan di Jawa Barat, diberi kemudahan thd segala urusan...smg rakyat yg dipimpin khususny rakyat Jawa Barat merasakan limpahan keberkahan dari kepemimpinan yg adil, insyaaAllah, & teruntuk ust.Adi Hidayat smg diberi umur panjang utk bisa terus memberikan nasihat kepada umat, karena saat ini umat tidak lagi bisa bergantung kepada para Nabi(krn tugas mereka sudah selesai), tapi Alhamdulillah, Allah wariskan amanah para Nabi kepada para ulama, salah satunya ust Adi Hidayat ini...

  • yankyone atr
    yankyone atr 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah.. Adem rasanya mata hati batin ini, terimakasih atas nasihatnya ustad, dan klarifikasinya kang emil.. INDONESIA merdeka, bukan hanya umat islam yg bersatu.. Seluruh rakyat indonesia harus bersatu.. Allahuakbar..

  • Sapta Mikaelason
    Sapta Mikaelason 2 bulan yang lalu

    kita kawal , gubernur baru, inovatif, semoga maju jabar,, dan presiden dimasa depan

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 2 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum Ustd Adi Hidayat dan Bapak Ridwan Kamil.

  • MrNakmuda
    MrNakmuda 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah. Umara dan Ulama bersatu.

  • Suradi Saleh
    Suradi Saleh 2 bulan yang lalu

    Tolong dengar dengan seksama,kalo Allah belum berkehendak maka nggak akan bisa jadi . Jangan memaksakan diri...

  • Rudi Purwono
    Rudi Purwono 2 bulan yang lalu

    andaikan ulama2 kita spt UAH , mungkin tdk perpecahan umat , tdk saling mencela

  • Muhammad Syaiful
    Muhammad Syaiful 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulilah, walaupun ga milih kang emil, setidaknya setelah dekat dengan ustadz adi, saya memberikan kepercayaan itu kepada kang emil, semoga amanah kang.

  • Maulfi Ikhlas
    Maulfi Ikhlas 2 bulan yang lalu

    Aku suka sma Ustaz adi hidayat, dakwahnya enak ddengar,

  • Lucky Wize
    Lucky Wize 2 bulan yang lalu

    Sama2 santun dan memiliki kebaikan kpd umat dan warga luas, serta menjaga kedamaian secara luas .. Salut
    Selamat jabar mendapat kang emil yg mnrt sy pintar berinovasi .. maju terus jabar

  • yudi sucipto
    yudi sucipto 2 bulan yang lalu

    UAH cerdas bgt.... Allohuakbar

  • m iqbal rivai
    m iqbal rivai 2 bulan yang lalu

    Klo boleh tau kang ridawan td bilang keluarga pesantren milad 100 tahun di dirikam 1918 kalo boleh tau pesantren apa? Knp gak di ucapkan nama pesantren y... ??? Soalnya tahun dan milad y sama dengan kelurga pesantren kami...

    • HAZIQ CHANNEL
      HAZIQ CHANNEL  2 bulan yang lalu +1

      Pesantren Pagelaran 1-8 yg berlokasi di Subang, Sumedang dan Purwakarta.
      silahkan cek di IGnya Kang Emil
      instagram.com/p/Bke0-VTDjYQ/
      Terimakasih.

  • Noor Widjaja
    Noor Widjaja 2 bulan yang lalu +8

    Heran sama pola pikir orang jaman skrng.
    Orang yg pro pemerintah seolah2 kayak ahli neraka
    Tetapi orang yg pro oposisi seolah ahli surga

    • Ujang Mainan
      Ujang Mainan 2 bulan yang lalu

      Noor Widjaja betul..sungguh membingungkan dengan pola fikit seperti itu

  • Qodrat Al-Qadri
    Qodrat Al-Qadri 2 bulan yang lalu

    Masya Allah, dari Medan ikut nyimak. bangganya melihat pengajian ini, Insya Allah selalu dijaga Allah UAH dan RK.
    nambah ilmu saya

  • Haris Kurniawan
    Haris Kurniawan 2 bulan yang lalu

    auto favorit untuk uztadz , lembut bgt bahasanya… semoga panjang umur untuk uztadz, sehat selalu…

  • Nafi' WR
    Nafi' WR 2 bulan yang lalu

    Asyik mng 2019 ganti presiden , pokoknya asyik menang , rk kalah titik

  • Winda Naufal
    Winda Naufal 2 bulan yang lalu

    Kalo usad jadi presiden.. siapa yg mau ngurus umat ini..
    Ya ALLAH berikan lah ustadz adi kesehatan,istiQomah selalu.. aminnn.

  • Dor Emi
    Dor Emi 2 bulan yang lalu

    Insha alloh akan jadi R.I satu

  • Dani Wind
    Dani Wind 2 bulan yang lalu

    Mantap ridwan kamil.. Dan UAH yang tidak sedikitpun membenci kang emil. Inilah bukti bahwa Ulama ulama terutama yang cerdass bisa sangat bijaksana dan adem, tausiyah dan ibadah dengan tentram di negeri ini, berkomunikasi dengan baik dengan pemerintah, tidak seperti kaum pemberontak

    • Dani Wind
      Dani Wind 2 bulan yang lalu

      Nafi' WR Kenapa sih harus berkhayal terus? Gak pernah menerima ketentuan Allah SWT? Gak pernah ikhlas akan takdir NYA?

    • Nafi' WR
      Nafi' WR 2 bulan yang lalu

      Dani Wind asyik mng 2019 ganti presiden , yg mng asyik bukan rk

  • Angga Gojek
    Angga Gojek 2 bulan yang lalu

    Allah.. jadikanlah aku orang Soleh 🙏

  • Alvian Iyan
    Alvian Iyan 2 bulan yang lalu

    Semoga kang Emil di berikan kemudahan dalam memimpin Jawa barat.

  • Alvian Iyan
    Alvian Iyan 2 bulan yang lalu

    Semoga kang Emil selalu di berikan kemudahan di dalam memimpin Jawa barat

  • Ecko Reeya
    Ecko Reeya 2 bulan yang lalu

    Subhanallah luar biasa tabayunnya

  • Shega Jagung
    Shega Jagung 2 bulan yang lalu

    Dua tokoh NU DAN MUHAMMADIYAH
    MANTEEEPPPP

  • Kiki Kur
    Kiki Kur 2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga ini tanda kebangkitan sunah di negri ini

  • abdi gunawan
    abdi gunawan 2 bulan yang lalu

    Menurut saya pribadi Pak RK baik cuma partainya yg pembela penista kalo gak salah victor laik yg sampai sekarang masih bebas. Koreksi kalau saya salah

    • biky pamungkas
      biky pamungkas 2 bulan yang lalu

      abdi gunawan sama kaya ahok dia ampe keluar partai 😆

  • irwan aji Setiawan
    irwan aji Setiawan 2 bulan yang lalu +1

    Mohon konfirmasi teks dibawah ada yang mengatasnamakan operasional broadcasting, untuk sodaqoh tapi atas nama Lubis, bank nya juga mandiri, apakah ada unsur-unsur penipuan??

    • Ginanda Burhan
      Ginanda Burhan 2 bulan yang lalu

      irwan aji Setiawan berprasangka baik terlebih dahulu 😀

    • irwan aji Setiawan
      irwan aji Setiawan 2 bulan yang lalu

      Ginanda Burhan Tabayyun lebih tepat

    • Ginanda Burhan
      Ginanda Burhan 2 bulan yang lalu

      irwan aji Setiawan berprasangka baik lebih baik 😀

    • irwan aji Setiawan
      irwan aji Setiawan 2 bulan yang lalu

      Ginanda Burhan gak ada yang salah, siapa tau penipuan, kan bisa aja Akhyar mengatasnamakan sendiri Akhyar, bukan orang lain

    • Ginanda Burhan
      Ginanda Burhan 2 bulan yang lalu

      irwan aji Setiawan apakah ada yg salah dengan nama lubis?

  • Kiki Rizki Sanjaya
    Kiki Rizki Sanjaya 2 bulan yang lalu +6

    Emil bukan berapa taman, berapa jalan, berapa jembatan yang kau bangun, tapi apakah rakyatmu ada dalam ridho allah, atau jauh dari ridho allah,,,
    ( nasehat sang ibu ) 45:43

  • Maia Ichaemut
    Maia Ichaemut 2 bulan yang lalu

    Boleh minta kontak ustadz adi hidayat gk,kalo boleh saya mau

  • Byu Done
    Byu Done 2 bulan yang lalu +2

    Ridwan Kamil & TGB untuk 2024

  • Sudut Kota
    Sudut Kota 2 bulan yang lalu

    Cari jodoh akh di komen. Sugan aya nu saleha n terima apadayana hh

  • Fauziah Kuncoro
    Fauziah Kuncoro 2 bulan yang lalu +5

    Saya warga Jakarta dan saya bukan pendukung RK tapi saya doakan Gubernur Jabar yg terpilih adalah pemimpin yg amanah, mu'min, cinta dan takut hanya kepada ALLAH, cinta rakyat dan ulamanya...smg Jabar maju kotanya, sejahtera dan bahagia rakyatnya...aamiin...

  • Vinci Ray
    Vinci Ray 2 bulan yang lalu

    Suara ustadz kereeenn 😍

  • rasyadi yacob
    rasyadi yacob 2 bulan yang lalu

    Subcriber balik ya

  • nanang kurniawan
    nanang kurniawan 2 bulan yang lalu

    semoga Allaah.. meridhoi, merahmati, dan memberkahi mereka. aamiin

  • Odin Yulihardi
    Odin Yulihardi 2 bulan yang lalu

    Barokalloh fiik Ustadz Adi Hidayat

  • rachmat 1
    rachmat 1 2 bulan yang lalu

    KH.hadi hidayat. ruarrrrrrrr biiiiiaaaaassssaaaaaaaaaaaaaa

  • User Ngawi
    User Ngawi 2 bulan yang lalu

    Why me..??? Why not...?? Krna kamu yg dinilai kuat dgn ujian fitnah ini...!!!! 😢

  • billing4 jnebdo
    billing4 jnebdo 2 bulan yang lalu

    Masya Allah pa ustad, semoga sehat terus & panjang umur , amiin

  • Irsam Affan
    Irsam Affan 2 bulan yang lalu

    Tak terasa cerita al bukhori yg dibawakan oleh ust. Adi membuat saya hanyut dalam kesedihan.
    Barakallah fiikum.

  • maki abdullah
    maki abdullah 2 bulan yang lalu

    rompi yg dipake ustad adi apa ya namanya trus beli dimana???

  • Nur Salim
    Nur Salim 2 bulan yang lalu

    Anda penikmat kopi, kunjungi dan belanja di toko kami m.tokopedia.com/onellscoffee?source=universe&st=product

  • Fahri Zaqi
    Fahri Zaqi 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah....semoga maslahat untuk warga jabar (khususnya)umumnya untuk seluruh masyarakat indonesia...amiin..bersatulah muslim indonesia bersama kita bersatu..

  • mr denz
    mr denz 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah saya bangga memilih dan mempunyai pemimpin yang dekat ulama.