[FULL] Wawancara serta Nasehat Ustadz Adi Hidayat kepada Kang Ridwan Kamil

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2018
  • Luar Biasa!
    Wawancara serta nasehat Ustadz Adi Hidayat kepada Kang Ridwan Kamil
    idclips.com/video/xft9MBHNwbE/video.html

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Semoga video ini bermanfaat bagi kita semua
    Aamiin
    Judul : Wawancara serta nasehat Ustadz Adi Hidayat kepada Kang Ridwan Kamil
    Narasumber : Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA
    Sumber : Akhyar Tv

    #HAZIQCHANNEL

Komentar • 678

  • Ayah Fuadz
    Ayah Fuadz Hari Yang lalu

    PIKIRAN KOTOR akan GAMPANG sekali MENUDUH,MEMFITNAH...

  • Ayah Fuadz
    Ayah Fuadz Hari Yang lalu

    UAH + RK MANTAAAP...

  • Pendi Hermanto
    Pendi Hermanto 23 hari yang lalu

    Di pimpin pak RK ..sama2 muslim dak mau ..di pimpin kafir demo ..kow susah di pikir2 akal...padahal Pak RK pintar .

  • Dadi Rasidi
    Dadi Rasidi 23 hari yang lalu

    Ahlusunah yang dukung abg berpacaran..?

  • wafdaa Army
    wafdaa Army 23 hari yang lalu +7

    Ternyata gubernur RK setelah terang2an mendukung paslon 01 akhirnya tdk disukai rakyat jabar

  • Oyo Kusma
    Oyo Kusma 24 hari yang lalu

    Ngeles.......gubernur hrs netral.....pro cebong .....

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 25 hari yang lalu +5

    Ustad adi hidayat.. kalau nyalon jadi presiden kita dukung 1000% moga allah sll lindungi UAH..

  • nari nari
    nari nari 25 hari yang lalu

    ORANG ORANG YG MUNAFIKIN..
    TIDAK BERJUANG KE MENANGAN ISLAM..

  • nari nari
    nari nari 25 hari yang lalu

    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYIDINAA MUHAMMAD..
    WA ALAA ALI SAYIDINA MUHAMMAD..

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi 25 hari yang lalu +2

    Semoga nasehat ustadz jadi hidayah untuk bpk Ridwan kamil yg sedang di atas

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi 25 hari yang lalu

    Bicara emil di awali dgn pengakuan benar sendiri mendekati ketakaburan

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi 25 hari yang lalu

    Saya kalau dengar dan melihat ustadz Adi dan nasehatnya terharu dan bangga Airmata ini rasanya mengalir utk surga dan nerakanya Allah subhanallah

  • lee ivax
    lee ivax 25 hari yang lalu

    Kasihan gw kasihan lihat yng komen... pada frustasi kalah hadew ...monggo di komen di buli wkkwkwkwkwkkwkw

  • hadir saudi arabiyah uny fahmi Hd
    hadir saudi arabiyah uny fahmi Hd 26 hari yang lalu +1

    Kg ridwaaaaaan ada"azh y kg bikin masjid model mata dazal naudzubillah

  • Firmansyah Firmansyah
    Firmansyah Firmansyah 26 hari yang lalu +10

    Kang Emil Munafik Dan Penjilat Kacang Lupa Kulitnya Rakus Kekuasaan Saya Engga Bisa Nulis Samar2 Apa Adanya Munafik Tetep Munafik Biasanya Pinter Bersilat Lidah Orang Munafik Cari2 Alasan

  • Engkung Kurniati
    Engkung Kurniati 26 hari yang lalu +7

    Kang emil nyebur bareng dg cebong, buat lambang2 Illuminati
    /freemasson di jabar dg alasa tekh
    nology arsitektur modern.......

  • Budak Angon
    Budak Angon 26 hari yang lalu +6

    ini video 11 bulan yg lalu, skrng mh udh jadi *cebong akut* ..

  • Achmad Riyadh
    Achmad Riyadh 26 hari yang lalu

    Kang Emil hanya bisa menjalankan hukum yang ada...apa bila ada kemaksiatan yang tidak bisa di berantas itu karena keterbatasan hukum...oleh karena itu tugas yang membuat hukum itu DPR/DPRD yang harus dibantu....

  • Sugiyatno 123
    Sugiyatno 123 27 hari yang lalu +4

    UAH adalah ustad ug luar biasa ilmunya semoga Alloh selalu menjaga UAH agar selalu istiqomah dan selalu sehat walafiat

  • nazzer family
    nazzer family 27 hari yang lalu

    Yg fitnah kang emil,, mngkn pelaku LGBT. LGBT yg diperangi kang emil,,psti skt hati tuh..mngkn sj mereka yg mmbuat finah trhadap kang emil..

  • panglima negsar025
    panglima negsar025 29 hari yang lalu

    Jangan khawatir pak gubenur ......ustad ini juga yang menyebut uang kertas haram

  • Ris Mou
    Ris Mou 29 hari yang lalu

    Umat islam tetap hati-hati,..

  • fauzan ijam12
    fauzan ijam12 Bulan Yang lalu +22

    Ttap liat siapa yg ngusung RK,, Smoga bukan stregi untuk mnandingi anis 2024,,insyaallah anis ttap d hati umat islam..

    • Advan S
      Advan S 24 hari yang lalu

      Stuju

    • Wami Purwanti
      Wami Purwanti 27 hari yang lalu +1

      Pak Anies dn pak Edy msih yg trbaik

  • suhendi putra
    suhendi putra Bulan Yang lalu

    Gubernur taman, gubernur sosmed☺

  • Syarifuddin Kune
    Syarifuddin Kune Bulan Yang lalu

    Menurut saya RK bukan cebong tapi bersahabat dgn cebong. Hahahah.

    • Mama Papa
      Mama Papa 29 hari yang lalu

      Kalau ingin tau siapa seseorang itu lihatlah teman sekelilingnya...kalo sekelilingnya cebong artinya ....😞😞😞

  • Cartoon Tv show
    Cartoon Tv show Bulan Yang lalu +4

    Semoga yang menonton video ini menerima segala kebaikan dari Allah SWT 🙏🙏🙏
    Amin ya Allah 🙏

  • Abi Una
    Abi Una Bulan Yang lalu +2

    Semoga kang Emil Istiqomah dengan janjinya.. barokallah...

  • Dewi Rohaeti
    Dewi Rohaeti Bulan Yang lalu +3

    semoga kang Emil dipilih Allah SWT sbg salah satu benteng ahlak Jawa barat bersama para ulama.

  • ariyanto budi
    ariyanto budi Bulan Yang lalu +14

    Menetes air mata ini Ya Allah :
    Luar biasa Bijaksana dan Penuh Ilmu Agama.. Ustadz Adi Hidayat . semoga tetap diberikan kesehatan.
    Ridwan Kamil ternyata putra dan cucunya. Tokoh NU dan punya 8 Pesantren di Jawabarat .
    PANTAS DI MUSUHI DAN DI FITNAH TERUS..
    Ya Allah lindungilah Kang Ridwan Kamil ini . Aamiin. Ya Rohbal Allamin.

  • Alan Alun
    Alan Alun Bulan Yang lalu +3

    Suasana spt ini yg shrus nya di lakukan ulama dan umaro' di negri ini... Ulama di panggil umaro untuk menasehati dirinya.. bukan ulama di panggil umaro untuk di kriminalisasi...!! Semoga kang emil Istiqomah

  • Hanneukeu Widio Estie
    Hanneukeu Widio Estie Bulan Yang lalu +5

    Allaahu Akbaru Allaahu Akbaru Allaahu Akbaru. 🙏🙏🙏❤️❤️❤️Hanya Allah yg Maha Mengetahui segala urusan dunia dan akhirat.Semoga Ibadah yg kita perbuat dan kita jalani menjadi Amal Shaleh di jalan Allah dgn segala Keridhaan-Nya.🙏🙏🙏❤️❤️❤️Aamiin Yaa Allah YRA.

  • bed Badry
    bed Badry Bulan Yang lalu +1

    Sebaik baiknya manusia adalah yg bermanfaat bagi manusia lainnya..." Ingat sebaik baiknya"

  • Mistoyo Toyo
    Mistoyo Toyo Bulan Yang lalu

    Rk..emang di sumpah. Tp..klo ada yg mlanggar syriah harus brani mnghntikan walau pahit dan buruk akibatx kmi doakan rk smoga slmt dunia wal akhirot..aamiin

  • Wawan S
    Wawan S Bulan Yang lalu +6

    Biar tambah wawasan.Ustad Baiquni belajar lg sama ustad Adi Hidayat...

  • Widarti supardi
    Widarti supardi Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillah semoga dlm lindungan Allah swt.

  • Yudha Perwira
    Yudha Perwira Bulan Yang lalu

    Allah dan Nabi dicela oleh kaum kafir. Tapi knp RK mendukung rezim yg didukung kaum kafir yg notabene telah zalim thd umat muslim dan ideologis serta kebijakannya sangat anti Islam ? Semoga aja RK mulai sadar dan kembali ke jalan yg diridhoi Allah SWT .

  • Adib Ibrahim channel
    Adib Ibrahim channel Bulan Yang lalu +2

    luar biasa kang emil...

  • Muhamad Fauzi
    Muhamad Fauzi Bulan Yang lalu

    sabar kang Emil, politik emang kotor..!!!

    • marshal panggarbesi
      marshal panggarbesi Bulan Yang lalu

      Pikiran kang emil tuh kotor,bisa2 nya membangun simbol dajjal di masjid

  • Azmee Busana Muslimah
    Azmee Busana Muslimah Bulan Yang lalu

    PKS dan harakiyyun lainnya membenci RK, karena beda pilihan Pilgub dan pilpres... Jadi pilgub dan pilpres membawa kader PKS dan harakiyyun lainnya ke dalam dosa

    • Hgfc Vbbb
      Hgfc Vbbb Bulan Yang lalu

      Mbenci orang munafik wajib..pasti kamu cebong

    • Hgfc Vbbb
      Hgfc Vbbb Bulan Yang lalu

      Emang nggak pernah liat ocehan Emil di twiter..?ocehan nyeleneh..nggak tau aturan congkak

    • Hgfc Vbbb
      Hgfc Vbbb Bulan Yang lalu

      bencinya ke dia karena manusia ini tak tau diri kacang lupa kulit..

  • iwan zuliyanto
    iwan zuliyanto Bulan Yang lalu

    masyaallah cucu dari ulama besar uwak yang syahid membela agama dan negaranya di warisi banyak pesantren dari leluhurnya menjadi muslim yg soleh dan berbakti pada ibu dan ayahnya masih jd wali kota dan gubernur. tp kok masig di serang dan di buli sebagian kecil rakyatnya yg sok alim padahal rakyat itu yg di usahakan kang emil siang malam agar makmur. panjang umur kang emil selamat berjuang

  • Alam Dwiprahara
    Alam Dwiprahara Bulan Yang lalu +4

    Ustad Adi Hidayat buat jadi mentri Pendidikan atau Ekonomi

  • rifai ahmad
    rifai ahmad 2 bulan yang lalu +1

    dalam penyampaian kalo diliat" Ustadz Adi sama kang Emil itu 11,12 deh alias ga jauh beda...
    selalu ada sisipan guyon dalam penyampaian tapi seriusnya tetep kuat dan terasa..
    kaya liat kakak ade :D

  • sunder
    sunder 4 bulan yang lalu

    ketika takut kehilangan jabatan lebih besar dari pada takut kehilangan cinta rakyat

  • Ilham Habib
    Ilham Habib 6 bulan yang lalu

    Semoga pemimpin2 di negeri ini dekat dengan para ulama

  • Habib Hasan
    Habib Hasan 6 bulan yang lalu +1

    di menit 28:38 saya cari di dalam al qur'an surat al maidah ayat 3 dan ayat 9 kok ga sesuai ya ?
    mohon maaf kalau salah , tolong di koreksi 🙏

  • Erny S.P
    Erny S.P 9 bulan yang lalu +3

    Dari awal sampai akhir hanya terharu, menahan tangis, mendengar 2 orang yg luar biasa hebat & saya hormati ini. Salut pd kang Emil pemimpin yg rendah hati, sederhana & Pinter Ini, sukses terus kang semoga bisa menjadi Contoh utk para pemimpin dimana pun. Semoga kang Emil bisa Jadi presiden utk karir Selanjutya, Aamiin YRA 🙏

  • abdul rachim
    abdul rachim 10 bulan yang lalu

    Awas jangan tertipu dg dalih yg lemah lembut.

  • Carlos Fariña
    Carlos Fariña 10 bulan yang lalu

    yyyhoi yy yyyyt n_ y

  • Ajang Nurdiana
    Ajang Nurdiana 11 bulan yang lalu

    h. di
    b

  • Wahyu Farid Ma'ruf
    Wahyu Farid Ma'ruf 11 bulan yang lalu +1

    Siapa yang setuju kalau ust adi hidayat jadi cawapres

  • Indonesia ku
    Indonesia ku 11 bulan yang lalu

    Ini link full nya mana y min ?ada gak?

    • HAZIQ CHANNEL
      HAZIQ CHANNEL  11 bulan yang lalu

      silahkan cek disini ya akhi..
      idclips.com/video/SfD96knozNI/video.html
      terimakasih

  • Zavier Ocha
    Zavier Ocha 11 bulan yang lalu +1

    2 orang hebat, InsyaAllah 👍👍

  • Arkian Widi
    Arkian Widi 11 bulan yang lalu

    Duhai JABAR, pergantian umara kalian slalu ciamik.. baru terpilih sudah bersandingan dgn ulama..

  • Wind August
    Wind August 11 bulan yang lalu

    menetes air mata ini mendengar kisah Bukhori..

  • Zulkha Cemuks
    Zulkha Cemuks 11 bulan yang lalu +1

    Menit ke 36:34 jleb bgt.. Kata nya super sekali ust

  • Ariyansah Saputra
    Ariyansah Saputra 11 bulan yang lalu

    Pemimpin

  • Unii Ucu
    Unii Ucu 11 bulan yang lalu

    Yg

  • Firdaus Quran
    Firdaus Quran 11 bulan yang lalu

    MasyaAllah

  • adi selamet
    adi selamet 11 bulan yang lalu +2

    36:40 anda bukan nabi, bukan rasul. tidak sebaik musa tidak sesholeh harun. berdakwah kepada orang tidak sejahat firaun. kenapa harus kasar. anda siapa ? terima kasih atas pencerahannya ustadz.

  • Jamilah Halid
    Jamilah Halid 11 bulan yang lalu

    Seandainya seperti ustad adi hidayat menjadi pemimpin maka maju lah negara indonesia dengan islam agamannya

  • gunawan wibisono
    gunawan wibisono Tahun Yang lalu

    Hy bs menangis mendengar kisah ini....y Allah jadikan keturunan hamba org yg bertgwa pd Mu .... aamiin

  • MJosef Hamzah
    MJosef Hamzah Tahun Yang lalu

    Alhamdulillah...terima kasih ustadz Adi Hidayat nasehat yg akan selalu diingat. Selamat menjalankan tugas Kang Emil semoga selalu mendapat hidayah dan lindungan Alloh SWT....

  • Angga Semprul
    Angga Semprul Tahun Yang lalu +1

    Pinter UAH SUBHANALLAH ayat 22 bener surat qaf,ana langsung cocokin ternyata hafalannya bagus..
    Subhanallah

  • ariel newz
    ariel newz Tahun Yang lalu +1

    Ya Allah terenyuh mendengar manaqib imam buchori

  • Not Perfect
    Not Perfect Tahun Yang lalu +2

    Ga sia sia gua milih kang emil

  • Not Perfect
    Not Perfect Tahun Yang lalu +2

    Doakan Ustad adi hidayat menjadi ketua muhammadiyah dan ketua MUI

  • dora emon
    dora emon Tahun Yang lalu

    Munafiq..

  • kuzcoes
    kuzcoes Tahun Yang lalu +4

    Benar Sudah saatnya Negeri Besar Agamis dengan Mayoritas Muslim KTP untuk mulai mencerminkan Firman2 Tuhan n mengungguli negara2 sekuler.
    Karena fakta membuktikan bahwa Negeri ini jauh dari cerminan Negara Agamis lihatlah tingkah laku warganya.
    Lingkungan Rusak tercemar, kebersihan sangat rendah sampah dimana2 di sungai gunung laut pantai, fitnah gibah hasut merajalela, keamanan rendah, riba masih menjamur, ketidaknyamanan, semrawut tidak teratur, ketegasan n kepastian hukum ga jelas, intoleransi, korupsi menjangkit dll.
    Negeri besar agamis n mayoritas muslim KTP tapi masih kalah jauh dgn negara2 sekuler.

  • Nurul Bayanti
    Nurul Bayanti Tahun Yang lalu

    MasyaAllah 😢❤️❤️

  • Tavip GF2
    Tavip GF2 Tahun Yang lalu +2

    Untuk masyarakat Jabar sangat penting menonton video ini.
    Karena akan lebih mengenal siapa sebenarnya gubernur kalian. Jangan sampai karena ulah sekelompok org,
    persepsi warga Jabar khususnya dan yang diluar Jabar umunya menjadi multi tafsir tentang beliau.
    Saya pribadi percaya bahwa beliau Islam garis lurus dan amanah. Semoga Jabar semakin maju.