Q&A SPESIAL 1 TAHUN NIHONGO MANTAPPU (ft. kevin)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2019
  • Konnijiwa! Terimakasih atas dukungan kalian selama 1 tahun (lebih) untuk Nihongo Mantappu! Enjoy! Edit & Thumbnail by: @gilangpb
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    -Jerome: jeromepolin
    -teamantappu: teamantappu_
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 4 297

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  9 bulan yang lalu +2697

    Terimakasih banyak untuk dukungan kalian selama 1 tahun (lebih)! Tanpa dukungan kalian, tidak akan mungkin bisa sampai saat ini. Mohon dukungannya untuk kedepan juga yah! Mantappu jiwa!

    • bocilll 06
      bocilll 06 3 bulan yang lalu

      Kevin pnya yt Chane??

    • Richard Pardamean
      Richard Pardamean 3 bulan yang lalu

      @Agung Priyatman bang jerome kristen, bro, tp kita semua masih umat yang beragama kok bro :) salam indahnya persatuan

    • Agung Priyatman
      Agung Priyatman 3 bulan yang lalu

      Bang lu Islam apa bkn

    • Richard Pardamean
      Richard Pardamean 4 bulan yang lalu

      Sama sama bang jerome, dan mohon tetap membuat video dedukasi dan lucu nya gitu terus yaaa bang jerrr :v

  • Yuli ana
    Yuli ana 11 hari yang lalu

    "Jawab jero ya" wkwk maksa banget 😅

  • aidah nabila
    aidah nabila 29 hari yang lalu +1

    KAK JEROME sama KAK KEVIN tu bagaikan AIR sama MINYAK dikuah indomie. gk bisa nyatu tapi rasanya enak. dan rasanya juga beraneka ragam. *gk iklan loh ini

  • Fadhilah Nyori
    Fadhilah Nyori Bulan Yang lalu

    Bang jer pernah nnton Kimi no nawa dongg

  • yusnaini nasution
    yusnaini nasution Bulan Yang lalu

    Waaaah Kevin rambutnya kereen...gaya K-POP..mantappu

  • Ismail Kaban
    Ismail Kaban Bulan Yang lalu +1

    8:45 akhirnya bukunya keluar dan emang bagus banget sih bukunya, sampe gk nyadar klo udh selesai baca bukunya

  • Jenny Liu
    Jenny Liu 2 bulan yang lalu

    Kevin ini karakternya lucu yah hahaha. 😂

  • Belaps
    Belaps 2 bulan yang lalu

    "Setelah iklan yg satu ini(iklan beneran)" ok:)

  • Gera Nathaniel
    Gera Nathaniel 2 bulan yang lalu

    6:38 Ada iklan beneran dong!

  • Kiandra Anandi
    Kiandra Anandi 2 bulan yang lalu

    Kaget..
    Beneran iklan

  • ナイザプラン
    ナイザプラン 2 bulan yang lalu

    apa cuma aku yg ngerasa kalo Jerome itu mirip sama Tulus? Bukan suaranya lho, wajahnya, dan tiap denger suaranya Tulus jadi inget Jerome. #apasih

  • Michelle Potalangi
    Michelle Potalangi 2 bulan yang lalu

    Klo batak sama manado jadi batman hehee

  • Cahya _182
    Cahya _182 3 bulan yang lalu +1

    Waktu dia bilang 6:37 malah beneran iklan njir 😂

  • AchulL XD
    AchulL XD 3 bulan yang lalu

    "setelah iklan yg satu in"
    Tiba" beneran ada iklan lewat dong ajaib nih wkwkwk😂

  • Nova Alfiane
    Nova Alfiane 3 bulan yang lalu

    03:27 *TRUE!!!* duh kangen 😭

  • Agung Priyatman
    Agung Priyatman 3 bulan yang lalu

    BANG LU ISLAMA APA BKN

  • cita pratiwi
    cita pratiwi 3 bulan yang lalu

    7:18 HAHAHAHA itu si kevin mendendam dalam hati XD

  • Azra Kun
    Azra Kun 3 bulan yang lalu

    Zen zen zen zensa....

  • Latihan ifam Minalillah
    Latihan ifam Minalillah 3 bulan yang lalu

    Pas bang jerom bilang setelah iklan yang satu ini iklan beneran anjir

  • Angelika c
    Angelika c 3 bulan yang lalu +1

    Kak ajak kak kevin, kak tomo ke SBY dongg 😂

  • Adzkia Kok botak
    Adzkia Kok botak 3 bulan yang lalu

    Gantengan aku

  • Triana Mangais
    Triana Mangais 3 bulan yang lalu

    bogor+manado =anknya jdi bodo😂 lu dateng ke manado dicari tim manguni lu bang hahaha😂 bcanda :v

  • alan walker
    alan walker 4 bulan yang lalu +1

    7:19 kalo kak jerome manis
    ---- kevin ganteng

  • Hikarin
    Hikarin 4 bulan yang lalu

    klo bkin video sama kevin pasti ngakaknya pas kevin ngomong trus kak jeromeny ketawa😂

  • Danial syahrul
    Danial syahrul 4 bulan yang lalu

    1:34 nama nya apa?? pls kayk bagus?

  • AzuMii
    AzuMii 4 bulan yang lalu +2

    Gantengan ka kevin dong.. Tapi ada yg gebet, jadi gantengan ka jerome deh hehehe

  • Andix Channel
    Andix Channel 4 bulan yang lalu +1

    Ingat erpan pernah ke Jepang

  • Wina Nur Rahayu
    Wina Nur Rahayu 4 bulan yang lalu

    Kevin kalem, jadi cinta😘. Kak jero cerewet jadi sayang💕... Semangat buat dua duanya

  • Fawzan Ash-Shiddiq
    Fawzan Ash-Shiddiq 4 bulan yang lalu

    Kak Jerome mah gasuka anime , sukanya hentai bwhHahaha

  • XZONX PRO
    XZONX PRO 4 bulan yang lalu

    Kak aku gk ada uang untuk pergi kesana menurut kakak kalau bisa ke jepang dan bisa menghasil gaji di youtube bagaimana selain udaha niat dan kemauan itu sudah pasti #qna

  • Berry Azartha V.2
    Berry Azartha V.2 4 bulan yang lalu

    gantengan kameramennya

  • Berry Azartha V.2
    Berry Azartha V.2 4 bulan yang lalu

    karena di jepang gak ada orang cadel mamang

  • Aldiansyah Aldiansyahnur
    Aldiansyah Aldiansyahnur 4 bulan yang lalu

    Ada yang ngerasa gak sih kalau alisnya kevin mirip sama alisnya kipli di webtoon ngopi yuk :v

  • Andrea Fawwaz
    Andrea Fawwaz 4 bulan yang lalu

    Anjay bang Jerome jago main piano juga ternyata salut bang

  • Nurul Fitriani
    Nurul Fitriani 4 bulan yang lalu +1

    Kak Jer dan kak kev itu emang saling melengkapi ya kayanya wkwk

  • Nurul Fitriani
    Nurul Fitriani 4 bulan yang lalu +1

    Kok gue heran ya, Jerome cuma pake baju tangan pendek gitu, Kevin kedinginan😐😂

  • Segitapink
    Segitapink 4 bulan yang lalu

    bisa pas yak, setelah iklan. beneran iklan👍

  • Reiki Zoe
    Reiki Zoe 5 bulan yang lalu

    Klo kevin menurutku lebih lebih ke imut nya, klo kak jer mayan sih ganteng:v)b

  • Lusiana Friska
    Lusiana Friska 5 bulan yang lalu

    ku pikir kamu lebih tua ternyata seumuran

  • non name
    non name 5 bulan yang lalu

    Kevin manado dang kote

  • Banana koplak
    Banana koplak 5 bulan yang lalu

    habis kak jerome bilang stelah iklan yg satu ini langsung ada iklan:v

  • Faiz Ilyasa
    Faiz Ilyasa 5 bulan yang lalu

    6:37 tiba ada iklan GRAB

  • Rifkah Mayang
    Rifkah Mayang 5 bulan yang lalu +2

    "setelah iklan yang satu ini"

    Beneran iklan -_-

  • SQUAD SMB
    SQUAD SMB 5 bulan yang lalu +1

    Kak Jerome dan Kak Kevin Kristen ya? Baru tau aku:v

  • Niken Utami`
    Niken Utami` 6 bulan yang lalu

    terpukau say tuh.. Jerome main piano? ♡

  • N.V.C. A pella Official
    N.V.C. A pella Official 6 bulan yang lalu +1

    JOMBLO SEJAK EMBRIO..
    ASTAGA! 😅😅

  • najma mei mumtaz nashirah
    najma mei mumtaz nashirah 6 bulan yang lalu

    he iya bener wktu bilang bumi ato datar setalah iklan eh iklan beneran

  • Little Morry
    Little Morry 6 bulan yang lalu

    Berarti Kak Kevin masih bagian dari Nihongo Mantappu kan ya??

  • sarah
    sarah 6 bulan yang lalu

    gantengan kevin wkkwkwk gadeng. lu bedua cakep tp pilihnya yg normal aja HHEHEHE

  • Ariana P
    Ariana P 6 bulan yang lalu

    Kevin mirip Bastian B Force, Jerome mirip Tulus.

  • Franciesco 60
    Franciesco 60 6 bulan yang lalu

    Kak ko udah gk vlog bareng tomo???

  • godzillaa
    godzillaa 6 bulan yang lalu

    Kurusan lu jer

  • Ariel Playz
    Ariel Playz 6 bulan yang lalu

    Maaf kak lebih ganteng kevin

  • M Ridho
    M Ridho 6 bulan yang lalu +1

    Setelah iklan yang satu ini 6:39, beneran ada iklan giant

  • candra purwanto
    candra purwanto 6 bulan yang lalu

    Bikin chanelbkevingaring.....

  • MoonLight Blue
    MoonLight Blue 6 bulan yang lalu

    Ini vidio terakhir sama Kevin ya.... D:

  • ejhe 221
    ejhe 221 6 bulan yang lalu

    Kevvvv... Gemesin beudddd sihhh

  • Vera Laila Nurfadhila
    Vera Laila Nurfadhila 6 bulan yang lalu

    Yg berusaha melawak kak jerome. Tapi knp aku lebih sering ketawa kalo kak kevin yg ngomong?

  • Key forPlay
    Key forPlay 6 bulan yang lalu

    Kak jer.. pengen dong liat kak Jerome, kak Kevin, & kak Tomo in frame satu video💙😽

  • Maria Margaretha Dea
    Maria Margaretha Dea 6 bulan yang lalu

    T T