PRINSIP EKONOMI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2019
  • GAK FOLLOW RETAK GINJAL KAU!!!
    INSTAGRAM | @maell_lee
    maell_lee
    BUSINESS INQUIRIES
    Email : terangcreativeindonesia@gmail.com
    Telp : 08111405785
  • KomediKomedi

Komentar • 1 214

  • Hairudin Hairudin
    Hairudin Hairudin 56 menit yang lalu +1

    Haha

  • Yogi Dwi pratikto
    Yogi Dwi pratikto Jam Yang lalu

    Lama kalean bikin video konten nya bro,, 2 hari skali lah...
    Biar nambah adsence kau lah el,..

  • RISTIANI OFFICIAL17
    RISTIANI OFFICIAL17 15 jam yang lalu +1

    Yang setuju mael lee maen sinetron angkat tangan🖐

  • LuciFer zx
    LuciFer zx 16 jam yang lalu

    Arggh! Be de best😂

  • Muhammad Fatann
    Muhammad Fatann 16 jam yang lalu +1

    Heh rantai babii 🤣🤣🤣🤣

  • FS Channel
    FS Channel 18 jam yang lalu

    Keren bang mael ,.semoga Channelku bisa berkembang Kaya bang mael☺️☺️aminnn

  • Riski Saharani
    Riski Saharani 21 jam yang lalu

    Bang retak

  • RS WA
    RS WA 22 jam yang lalu

    Bang yg baca ini,plis subscribe chnel yutube ku bang,nama chnelnya, d funnyrr,bantu kasi naik ya bang, supaya org tuaku senang,kalau sya nanti jdi sukses,aminnn

  • Juni perdana tarigan
    Juni perdana tarigan Hari Yang lalu

    BG bikin vido lagi lh

  • Rio Simanjuntak
    Rio Simanjuntak Hari Yang lalu

    Bang aku juga mau lh kayak abg jdi youtube pan

  • Zhay Guttheres
    Zhay Guttheres Hari Yang lalu

    bang Mael bisa freestyle pake
    honda CRF nga?

  • andayani1986 ira
    andayani1986 ira Hari Yang lalu

    Mana video terbaru nya??

  • DAENKPARUKKA9752 PARUKKA9752

    Bg kaleng kaleng di tantang rampok luna maya berani gakk.

  • Allfandi di
    Allfandi di Hari Yang lalu

    Pekerja keras like

  • Hyulee important
    Hyulee important Hari Yang lalu

    Bapak kau ternyata bukan bapak kau

  • Cah papua mancing
    Cah papua mancing Hari Yang lalu

    Kok mrip ..betty suarnxa ya

  • Dark Knight
    Dark Knight Hari Yang lalu

    Bikin part 2 culik kk intan

  • Dapur Papan
    Dapur Papan Hari Yang lalu

    Gigi 1, gigi 2 gratis... Gigi 3 baru bayar..😂😂😂

  • mr.marcow offical mr.marcow bukan kaleng kaleng

    Bang buat lah vidio lagi jangan jarang jarang buatnya

  • RANDY BURING
    RANDY BURING Hari Yang lalu

    bang maelle dapat lawan😁😂 idclips.com/video/D_CquxgKSvs/video.html

  • Sukmara Indra
    Sukmara Indra Hari Yang lalu

    hapus aje

  • Dwi Namikaze
    Dwi Namikaze Hari Yang lalu +1

    Kapan bang Mael kyk dulu lagi Ku rindu....yang setuku like👍

  • maryanto kurniawan
    maryanto kurniawan 2 hari yang lalu

    Ngakak coy Rante babi

  • Arga Sigit
    Arga Sigit 2 hari yang lalu

    Hpus aj akun kau

  • Arga Sigit
    Arga Sigit 2 hari yang lalu

    Hy apa kabar org sombong durasi vedeo pendek kayak gtu kayak gk niat bikin cahel

  • Halak Halak
    Halak Halak 2 hari yang lalu +15

    Yang Like besok gurunya rapat😂

  • Martial NDK
    Martial NDK 2 hari yang lalu

    Cringe bngsd.!!!

  • Akbar Atori
    Akbar Atori 2 hari yang lalu

    Salah satu yutuber konten kreator yg msih bertahan

  • bambang arianto
    bambang arianto 2 hari yang lalu

    jancuk....😂
    cweke di gedong.

  • Upik Rahmat
    Upik Rahmat 2 hari yang lalu

    Aku rasa maell Lee lebih baik sendiri an dari padah Ada temen nya kurang masuk jadi gak rame

  • fitrah ramadan haffi
    fitrah ramadan haffi 2 hari yang lalu

    Aku ndk mau sub

  • Ade Rizki
    Ade Rizki 2 hari yang lalu

    Jarang upload sekarang😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Manday channel
    Manday channel 3 hari yang lalu

    Anjiiiiir main gendong aja bang maem ni sampek"motor ny di banting.Hhaaaaaa 😂 😅 😂 😅 ngakak abis gua cuk.....

  • Snn officiall
    Snn officiall 3 hari yang lalu +2

    Apa cuma Gua Jual Hp Beli Kuota Demi Lihat Bg Maell!! :)
    #LikeMasukSurgaAminn!

  • Mons
    Mons 3 hari yang lalu +1

    Sayangnya makin lama chanelnya kasarnya makin beneran..

  • riana elif
    riana elif 3 hari yang lalu

    mau jadi jutawan mendadak ayok tunggu apa lagi langsung aja kalian gabung ke SariPoker khusus buat anda akan bisa menjadi jutawan

  • Adit Setiawan
    Adit Setiawan 3 hari yang lalu

    Mlipir medok ngapak gan

  • Fhinox Dobrak
    Fhinox Dobrak 3 hari yang lalu

    Mantap mael☺

  • margana sakti
    margana sakti 3 hari yang lalu +1

    2:50 keren acting nya

  • Riva Hamin
    Riva Hamin 3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Deppo Gulo
    Deppo Gulo 3 hari yang lalu

    Sering sering upload vidio dong bg Maell lee

  • gak tau gak tau
    gak tau gak tau 4 hari yang lalu

    Apa ke padang palembang,, bikin vidio nya di bukit dua baleh antra sumbar n sumut, jagon perbatasan cerita nya malak bus als,,seru kayak nya,,

  • gak tau gak tau
    gak tau gak tau 4 hari yang lalu

    Mael bikin dulu judul nya mael lee rasa batak biar yambah seru,, judul nya mael lee meraapat ke batak jumpa cewek batak,,,gmn lek

  • Henna Adiba
    Henna Adiba 4 hari yang lalu

    Mampir

  • putra Hendryawan
    putra Hendryawan 4 hari yang lalu +1

    SUBCRIBE balik y mas mael, thank

  • Jimmy Marully
    Jimmy Marully 4 hari yang lalu

    Crita hidup abg menginspirasi smua orng
    Smngt bg dalamusah dan Keseharian

  • Danar Marsudi
    Danar Marsudi 4 hari yang lalu

    Hapus aja ini kan akun kaleng-kaleng

  • Mursalin Restafara
    Mursalin Restafara 4 hari yang lalu +1

    Bang mael, mna video barunya...

  • PAINO BAHCILA
    PAINO BAHCILA 4 hari yang lalu

    Chanel Maell Lee itu menyenangkan, yah karna kejadian kayak lempar orang itu tidak diedit, langsung lempar beneran loh.. Itu baru namanya chanel bagus..

  • Shandy Odhe
    Shandy Odhe 5 hari yang lalu

    Ee rantai babi ..
    Wkwkwkwkwkwkw..

  • M Yusuf
    M Yusuf 5 hari yang lalu

    Mantul, salam dari palembang bang..

  • nopi budi kurniawan
    nopi budi kurniawan 5 hari yang lalu

    Bergetar pantat nya ya

  • noob awan
    noob awan 5 hari yang lalu

    Woy vidiyo baru nya mana

  • JOMBLO USB
    JOMBLO USB 5 hari yang lalu

    Mo korleb sama maele lah besok

  • Bocil Gaming
    Bocil Gaming 5 hari yang lalu

    LIKE GAK,KALAU GAK LIKE KU RETAKKAN GINJAL KAU BY : #MAELLLE

  • Harinal Manganji
    Harinal Manganji 5 hari yang lalu

    PIngin Maell lee yang dulu, lebih natural, termasuk videonya..

  • gil .4119
    gil .4119 5 hari yang lalu

    Heh rantai babi😂😂😂

  • farel* BoReS
    farel* BoReS 5 hari yang lalu

    Hapus nggak papa lah

  • Imam Jcr7
    Imam Jcr7 5 hari yang lalu

    Bg filmnya yg lama dikit Napa
    Jgn2 4 menit atau 5 menit
    Seru bg filemnya kalo lama

  • Tedjo Engkes
    Tedjo Engkes 5 hari yang lalu

    Buat yg banyak bang mael