CAPTAIN VINCENT DI PRANK 0 GRAVITASI!! DENGAN PESAWAT TRIKE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
  • Perasaan yang sangat unik, bebas dan sangat bersentuhan dengan udara, ini cocok bagi anda penggemar aviasi dimanapun kalian berada. Apalagi bagi orang yang memang tidak kesampaian dalam hal mengejar cita-citanya RECOMMENDED.
    Add Captain Vincent di Telegram Group
    Download Telegram, open browser and type:
    t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya
    Vincent Raditya Batik Air
    Follow my instagram : @VincentRaditya
    Follow my Facebook Page : CaptainVincentRaditya
    www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
    www.flightdeckindonesia.com/
    www.antarbangsa.com/
    vincentraditya
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 001

  • Fitra Eri
    Fitra Eri 3 bulan yang lalu +10766

    Wahahaha kereeen. License dibatalkan tidak menurunkan passion ke dunia aviasi. Top!!! The real captain.

  • Nur Kamila
    Nur Kamila 3 hari yang lalu

    pengen banget rasanya mau ketemu capten vincent kapan yah soalnya cita cita saya mau jadi pilot seperti capten vincent

  • Aldy Fatur
    Aldy Fatur 4 hari yang lalu

    Apasih artinya zero zero

  • arios soengkono
    arios soengkono 7 hari yang lalu

    Keren abis lo berdua.....

  • Sony Pardede
    Sony Pardede 9 hari yang lalu

    Bang saya Deket ats\atang Senjaya Bogor saya di perumahan purikemang asri

  • Rafsa Anjani
    Rafsa Anjani 11 hari yang lalu

    KepItuDeketRumahAku

  • Vegi Saputra
    Vegi Saputra 12 hari yang lalu

    Ngilu kapten aku liat kebawah ๐Ÿ˜‚ kapten kasih love dong ๐Ÿ˜‡

  • velin. R star studio
    velin. R star studio 12 hari yang lalu +1

    Aku mau nanya kira kira apa ya bahan bakar pesawat itu.

    Yg sama pengen nanya kaya gitu like ya.
    Ngak maksa

  • Rizal F
    Rizal F 12 hari yang lalu

    Kapanยฒ captain Vincent bikin konten mengartikan bahasa komunikasi zero zero zero zero

  • Rizal F
    Rizal F 12 hari yang lalu

    Hatiยฒ mas nanti di laporin sama tetangga garaยฒ zero 0 gravity

  • Herdi Nento
    Herdi Nento 14 hari yang lalu

    kalau di jual
    berapa yaa ... ..
    harganya ???

  • Jufri Fingerstyle
    Jufri Fingerstyle 14 hari yang lalu

    Aku takut ketinggian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Mau lepas jantung ku๐Ÿ˜‚

  • Brz Cool
    Brz Cool 18 hari yang lalu

    Papakilo itu artinya apa?

  • romi rafael
    romi rafael 18 hari yang lalu

    Mantap kapten

  • LiveonBoard Channel
    LiveonBoard Channel 18 hari yang lalu

    Kerenya itu saat komunikasi d radio nyan

  • cak khabeb
    cak khabeb 19 hari yang lalu

    Tonton juga
    idclips.com/video/3bfCRe67uAA/video.html

  • Safrul ari
    Safrul ari 21 hari yang lalu

    Kalo pengin naik gimana kapten ? Pengin naik nih

  • sarji yanto
    sarji yanto 22 hari yang lalu

    kalo trike gini berapa kilo jarak yg dpt di tempuh kapten?

  • Danang Ajiseno
    Danang Ajiseno 22 hari yang lalu

    Klo mau beli sendiri berapa ya kap harganya?

  • Farhan Kunzz#
    Farhan Kunzz# Bulan Yang lalu

    Papa Zero kakean cocot

  • Zero One videography
    Zero One videography Bulan Yang lalu

    Mantap kapten

  • Raza Navi
    Raza Navi Bulan Yang lalu

    Aku liat captain Vincent naik pesawat itu ngelewatin aku

  • Atib 1993
    Atib 1993 Bulan Yang lalu

    Ko w yg ngerih jatoh ya

  • Yossie Andriani
    Yossie Andriani Bulan Yang lalu

    Yang di takutin cuma satu capt,ongkosnya wkkkk

  • Sisi keaslian dan Kergaman Indonesia Favorit

    Capten Vinsen w sukanya dia ornagnya ng patah semagat, semakin ditekan semakin ambisi, tp tak bals dendam maju teru Capten, GBu

  • Alfan Zio97
    Alfan Zio97 Bulan Yang lalu

    8:50 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Jesse Lumbantobing
    Jesse Lumbantobing Bulan Yang lalu

    Mirip Jess no limit

  • bokir sagara
    bokir sagara Bulan Yang lalu

    Zero zero zero maksudnya apa capt,itu code"

  • nyai julit
    nyai julit Bulan Yang lalu

    Itu enak pesawat untuk pacaran di udara hahahahh

  • Roy Wahyu
    Roy Wahyu Bulan Yang lalu

    Bukan mikrolet. tapu pesawat tri wile

  • riswal bayu
    riswal bayu Bulan Yang lalu +1

    Sepanjang dia bicara lewat radio ngk ad satupun yg gw ngerti.

  • Bob Sutrisno
    Bob Sutrisno Bulan Yang lalu

    top dah cap

  • Aidh Syahied
    Aidh Syahied Bulan Yang lalu

    Bisa nyebrang antar pulau gak tuh?

  • Aidh Syahied
    Aidh Syahied Bulan Yang lalu

    Ini alat terbang harganya berapa yah?

  • maikel krar
    maikel krar 2 bulan yang lalu +1

    Itu kaya pesawat capung yaa

  • Tina Amellia
    Tina Amellia 2 bulan yang lalu

    0 gra subhanallah ga bisa ngebayangin itu klo saya yg terbang pesawat itu, mungkin langsung copot jantungku. Love it sma pesawat nya, sangat unik

  • Endra Kurniawan
    Endra Kurniawan 2 bulan yang lalu

    bagus bang baju kaos y ?

  • jirianto muljono
    jirianto muljono 2 bulan yang lalu

    lanjut Capt.

  • daniel tarigan
    daniel tarigan 2 bulan yang lalu

    Saya lihatnya jantungan

  • Luiz Ozero gaming
    Luiz Ozero gaming 2 bulan yang lalu

    Nama gw di panggil terus

  • Luiz Ozero gaming
    Luiz Ozero gaming 2 bulan yang lalu

    Gw nangis klau liat gitu

  • mega lovinny
    mega lovinny 2 bulan yang lalu

    Karena capt Vincent aku tau ternyata yg terbang di langit Indonesia tuh ga cuma pesawat penumpang yg gede2 itu, dan helikopter. Ternyata ada gantole bermesin ini, ada pesawat kecil kayak punya capt Vincent. Dan saya jadi tau di dalam pesawat kecil itu kayak apa isi nya, bentuknya dll. Tq ya capt ilmu saya bertambah.

  • Guineapig bdg
    Guineapig bdg 2 bulan yang lalu

    akan semakin banyak yg ingin jadi pilot hahahaha

  • Edwar Firdaus
    Edwar Firdaus 2 bulan yang lalu

    Terbang ngelewatin rumah saya tuh capt btw hehehe nice

  • IBNU_sun23 Sun
    IBNU_sun23 Sun 2 bulan yang lalu

    Kalau komunikasi emang harus bhs inggris ya...๐Ÿ˜Œ

  • Hans Fuad Nur Rafi
    Hans Fuad Nur Rafi 2 bulan yang lalu

    Kepten vincent raditya kok nggak komen

  • bad2tz
    bad2tz 2 bulan yang lalu

    kapten G force G force, jangan sampe G spot G spotan ya capt... buahaya nanti capt di cari2 orang laen..

  • boedy elfreda
    boedy elfreda 2 bulan yang lalu

    ajakin donk.......uji nyali nich???

  • Johan Belajar Mandiri
    Johan Belajar Mandiri 2 bulan yang lalu

    Lanjutkan captain take over ๐Ÿคฃ

  • Rusli rosli
    Rusli rosli 2 bulan yang lalu

    Keren

  • BODOH AMAT
    BODOH AMAT 2 bulan yang lalu

    semoga suatu hari capten di ajak ngerasai 0 grafitasi pesawat Tempur TNI AU. hihihihi...
    yaa minimal tandem pesawat latih Golden Eagel

  • Kamaludin Yatim
    Kamaludin Yatim 2 bulan yang lalu

    Positive, Capt !.

  • Zahra Alya
    Zahra Alya 2 bulan yang lalu

    waduh kyknya lebih seru naik trike daripada cessna nih

  • Supyan Bustomi
    Supyan Bustomi 2 bulan yang lalu

    yang dekdekan aing๐Ÿ˜ฑ

  • rezas gasela
    rezas gasela 2 bulan yang lalu

    bang bikin vidio naik hely

  • Mr Fiqry
    Mr Fiqry 2 bulan yang lalu +1

    try cuba tunjuk bagaimana menerbangkan helikopter pula kept

  • RUPA RUPA TV
    RUPA RUPA TV 2 bulan yang lalu

    gue kira yg megang kendali ARI UNTUNG

  • mattree
    mattree 2 bulan yang lalu

    terbaik kapten.saya orang malaysia memyokong kapten.saya sentiasa follow chennal

  • The Godfather
    The Godfather 2 bulan yang lalu

    Vincent mukanya mirip Ip man/Donnie yen.

  • Aan Holykris
    Aan Holykris 2 bulan yang lalu

    Oook DOA dulu capt.. selalu awali dengan doa.. jempoozz๐Ÿ‘