Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2019
  • Mukbang oleh oleh Padang!!
    Keripik balao, keripik bayam dan kerukuk kulit ikan..
    Gimana reaksi teman Korea yang pertamakali nemu keripik Indonesia?!
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 478

  • akhirul kahza
    akhirul kahza 18 menit yang lalu

    Yg pinggir kok mirip jisoo yaa:v

  • Ina 01
    Ina 01 42 menit yang lalu

    baju Putih Paling Ujung Agak Mirip Jisso:v

  • Shulha Nurfa CHANEL
    Shulha Nurfa CHANEL Jam Yang lalu +1

    Allhamdulillah karna kak jisun Temanยฒ Korea kk jadi mengenal lebih dekat Indonesia โคโค๐ŸŒน๐Ÿ˜, Thanks kak Terimkasih.

  • rese tank
    rese tank 2 jam yang lalu

    I know under the table someone is licking your pussy , like a jav porn film

  • Zura gacha
    Zura gacha 2 jam yang lalu

    Penyek pernah makan penyek?

  • muchtar alfarist
    muchtar alfarist 3 jam yang lalu

    orang korea bnyak yg dioprasi plastik ya๐Ÿ˜…

  • Ratu khaira
    Ratu khaira 4 jam yang lalu

    Aku aja orang indonesia gk pernah makan kayak gitu,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yawan SF
    Yawan SF 5 jam yang lalu +1

    Please Reaction Mic Drop Gen Halilintar

  • Rahma Yeni
    Rahma Yeni 10 jam yang lalu

    1 sanjai karupuak lado asli padang

  • I.M Mulfan
    I.M Mulfan 10 jam yang lalu

    Yang pojok make baju hitam mukanya mirip seperti wonwoo seventeen (์›์šฐ ์„ธ๋ธํ‹ด) ๐Ÿ˜†

  • Suherman Mayo Wijaya
    Suherman Mayo Wijaya 11 jam yang lalu

    Kocak๐Ÿ˜‚

  • Myprivacy 89
    Myprivacy 89 11 jam yang lalu

    Bnyk iklan eww

  • Wahyudi rahmat illahi
    Wahyudi rahmat illahi 12 jam yang lalu

    Anehh knp org indo ingin ke korea ,sedangkan org korea ingin ke indonesia

  • Budi Rahmadani
    Budi Rahmadani 13 jam yang lalu

    bagai mana oleh oleh khas padang nan paten cirik barandang hahahhaahha......

  • ็œŸ้ข็›ฎใ—ใ‚ˆใ†ๆ—ฅๆœฌ่ชž

    ใƒใƒฉใƒ˜ใ‚ฟ

  • Zhye cullen
    Zhye cullen 13 jam yang lalu

    Bewok itu pedes

  • Fadlan Arom
    Fadlan Arom 13 jam yang lalu

    Chaewon so cute๐Ÿ˜‚
    Ada yang tahu ignya gak?๐Ÿ˜‚

  • Alexa Aka
    Alexa Aka 14 jam yang lalu

    Aku dari padang

  • kober I.D fajar
    kober I.D fajar 15 jam yang lalu

    Ka jisun kali kali ke jawa donk ke kota purwokerto.siapa yank di sini orang purwokerto

  • kober I.D fajar
    kober I.D fajar 15 jam yang lalu +1

    Besyukurlah kita ada di indonesia ,karna budaya kita sangat berangam.contoh orang korea aja ke indonesia.setuju like
    Ngomong ngomong aku jg pengin ke korea๐Ÿ˜‰

  • Aryo Seno
    Aryo Seno 15 jam yang lalu

    Jangan minum bir

  • Arif channel
    Arif channel 15 jam yang lalu

    Kak pas aku ke Korea itu seru banget bagus aku belajar bikin makanan yang tekenal ya itu kimchi

  • nad ine
    nad ine 15 jam yang lalu

    Kak jisun yg paling pojok pakai baju putih itu cantik banget beruntung bisa lihat vidio ini

  • Doot Ott
    Doot Ott 16 jam yang lalu

    Itu bayam kak

  • Juni Astuti
    Juni Astuti 17 jam yang lalu

    Aku pengin kekorea tapi mustahil...

  • Marria Al' fatimah
    Marria Al' fatimah 17 jam yang lalu

    Teman-teman nya pada lucu

  • Chnthia so sweet baget ya
    Chnthia so sweet baget ya 17 jam yang lalu

    Kak buat ASMR dong kak
    Kalo bisa sih

  • Harsono Harsono
    Harsono Harsono 17 jam yang lalu

    Jangan lupa kalau ke indonesia ke jawa banyak makanan tradisonal

  • Chnthia so sweet baget ya
    Chnthia so sweet baget ya 17 jam yang lalu +1

    Kak coba ajarin temen temennya bahasa indonesia dong supaya makin seru dan ngakak
    Please please please ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Yang setuju like ya
    GAK NGEMIS LIKE

  • paquita luthfira putri
    paquita luthfira putri 20 jam yang lalu

    Kakak agama apa ?

  • Wiwi Kodariah
    Wiwi Kodariah 21 jam yang lalu

    Ngedenger nya kayak gule gule padahan oleh oleh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Erika ika
    Erika ika 23 jam yang lalu

    5:20 itu krupuk sayur bayam

  • Winda Ananda
    Winda Ananda 23 jam yang lalu

    Yang ikal sekilas mirip Seolhyun AOA

  • rustono mm2
    rustono mm2 23 jam yang lalu

    5:09 ngakakk๐Ÿ˜‚

  • M.Deni Tirta
    M.Deni Tirta 23 jam yang lalu +1

    Keripik bayam enak baget bikin giler

  • Retno andini
    Retno andini 23 jam yang lalu

    Lucu2 teman2 nya hari jisun

  • Syipa Eliana
    Syipa Eliana Hari Yang lalu

    Wah Kaka menghormati bangat kita

  • nayla 12345
    nayla 12345 Hari Yang lalu

    Kak kalau di indonesia ajak teman kakak donk

  • Alfanaya Faya
    Alfanaya Faya Hari Yang lalu

    Owh ternyata orang korea aku suka banget

  • aang setiawan
    aang setiawan Hari Yang lalu

    Aku suka banget sama keripik bayam

  • Marsani Reba
    Marsani Reba Hari Yang lalu +1

    05.57 harusnya kulit ikannya di goreng dulu kli

  • Nanda Amelia
    Nanda Amelia Hari Yang lalu

    Nahhhh, itu kenapa banyak orang indonesia yang gendut, karena mulai dari camilannya aja rasanya gak nahan cuy, apalagi makanan nya:'))))))))

  • Risyabel Septiana Yukesni
    Risyabel Septiana Yukesni Hari Yang lalu +1

    Dengan sambal balado bisa mengenalkan makanan padang ke orang luar negeri semoga makanan dari khas daerah lain juga bisa dikenal diluar negeri

    Disini siapa yg orang padang

  • Dimas Official
    Dimas Official Hari Yang lalu

    BEWOKAN WKWK

  • Jack Leo
    Jack Leo Hari Yang lalu

    Mbak Aremmm ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aldy Bewok
    Aldy Bewok Hari Yang lalu

    Lucu lucu bgt

  • Yunita Pratiwi
    Yunita Pratiwi Hari Yang lalu

    Bangga indonesia

  • oh hanny cewek suroboyo super bawel

    Itu onni pipinya tembem banget seperti aku dulu hhhh.
    Tapi aku sekarang agak kempes pipinya tpi malah pindah ke dada wkwk.

  • syifa _ squishy
    syifa _ squishy Hari Yang lalu +1

    Kk jisun salam dri aku buat sahabat nya ya โคโคโค

  • izazaizen 18
    izazaizen 18 Hari Yang lalu

    Warna bibir nya sama ๐Ÿ˜ƒ

  • syifa _ squishy
    syifa _ squishy Hari Yang lalu +1

    Halo kk jisun maaf telat ntn vdeo y soaly nggk sempat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Karina Listia
    Karina Listia Hari Yang lalu +1

    Aduh mood๐Ÿ˜…enakkkk

  • Winny Tresnawidianti
    Winny Tresnawidianti Hari Yang lalu

    Lanjutannya mana eon?

  • dila aiman
    dila aiman Hari Yang lalu

    Masa indonesia makan katak

  • Zeeso oktisa
    Zeeso oktisa Hari Yang lalu

    keren kak ๐Ÿ˜†

  • Oppo A5s
    Oppo A5s Hari Yang lalu

    Hehe Mlh pengen ke korea

  • Wakanda Forever
    Wakanda Forever Hari Yang lalu

    sanjai

  • Miya_Playz Black blue
    Miya_Playz Black blue Hari Yang lalu

    Kakak keren bisa Bahasa Indonesia

  • ninik mardiana
    ninik mardiana Hari Yang lalu

    mantap

  • Louis Sib
    Louis Sib Hari Yang lalu

    Kak teman kakak ke lima itu siapa mirip lisa

  • Aulia jannati
    Aulia jannati Hari Yang lalu

    Org Korea baik

  • Farel jr
    Farel jr Hari Yang lalu +1

    Ole ole patang hahaha

  • Suliss ShauCing
    Suliss ShauCing Hari Yang lalu

    Yg pake baju putih paling ujung mirip jenie/jisso waktu menoleh ๐Ÿ˜

  • Komang Darma
    Komang Darma 2 hari yang lalu

    Dari Korea apa kak

  • Shofia Nikmahsari
    Shofia Nikmahsari 2 hari yang lalu +1

    Kak coba make up orang jawa pasti kakak cantik

  • ANA ANI chanel
    ANA ANI chanel 2 hari yang lalu +1

    itu kripik daun bayam kalok dari kota ku sih namanya ya itu kripik daun bayam

  • Rahul Rivaldi
    Rahul Rivaldi 2 hari yang lalu

    Di sanah ada BTS

  • Faizah fzh
    Faizah fzh 2 hari yang lalu

    Kripik balado kesukaan saya jadi ngiler liatnya๐Ÿ˜ข

  • dean eusstasser
    dean eusstasser 2 hari yang lalu

    Yg terakhir itu kripik pisang ya

  • Evani Tulsa
    Evani Tulsa 2 hari yang lalu

    Kaka ji sun reaction video nya eka gustiwana yg cover on my way dan lagu iklan legendaris indonesia

  • Dede Aliah
    Dede Aliah 2 hari yang lalu

    ngakakk

  • LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998

    Enak kerpik bayam tu ku suka kk๐Ÿ˜Š

  • LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998

    Masyaallah cntik2 ny tmn*2* kak jisun sm kk jisun jg cntik๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Nurlayly 01
    Nurlayly 01 2 hari yang lalu

    Pas ada yg bilang halal aku langsung senyum bahagia. Jd disana udh umum makanan halal. ๐Ÿ˜

  • Anak Kabupaten Bandung
    Anak Kabupaten Bandung 2 hari yang lalu +3

    Dari dulu selalu suka vlog ka jisun ๐Ÿ˜. Tmn2 bantu subcribe chanelku. Mudah2an rezeki tmn2 smua makin lancar ๐Ÿ˜‡

  • ardean samallo
    ardean samallo 2 hari yang lalu

    YANG POJOK PAKE BAJU PUTIH DARI SAMPING MIRIP JENNIE:(((

  • adi andre
    adi andre 2 hari yang lalu

    Kak itu bener temen nya dari korea

  • Netta Chantika
    Netta Chantika 2 hari yang lalu

    Yang korea like korea

  • Netta Chantika
    Netta Chantika 2 hari yang lalu

    Yang indoneaia like indonesian

  • Netta Chantika
    Netta Chantika 2 hari yang lalu

    Video ini uplod tanggal 4 juni 2019 pas hari takbir islam indonesia dan tanggal 5 haro raya idul fitri atau 1 syawal

  • CHERYLLA B. A
    CHERYLLA B. A 2 hari yang lalu

    Coba yg paling ujung sebelah kiri jadi kaka ku

  • Huscandyani Husin
    Huscandyani Husin 2 hari yang lalu

    kire

  • Pipit Yurediyani
    Pipit Yurediyani 2 hari yang lalu

    Itu daun bayam yg digoreng

  • kayla cesillia
    kayla cesillia 2 hari yang lalu

    Aduh aku nhefens banget sama kakak

  • Tyara _gahca
    Tyara _gahca 2 hari yang lalu +1

    Maksih ya kak๐Ÿ˜Š๐Ÿ’

  • cintami 1712
    cintami 1712 2 hari yang lalu

    Yang paling kiri mirip sama rose blackpink ๐Ÿคฃ

  • jeonghan sinbu
    jeonghan sinbu 3 hari yang lalu

    Si hyemi makannya ga nyantai wkwk tapi cantik:(( hwaaa

  • putra alief
    putra alief 3 hari yang lalu

    Duh responny lucu , aku gemes ๐Ÿ˜‚

  • Dwisa Nes
    Dwisa Nes 3 hari yang lalu

    Cantik cantik temannya kak jisun๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Lulu Mulyawati
    Lulu Mulyawati 3 hari yang lalu

    Yang pake baju putih rambut nya keriting itu cantik

  • Anime lovers
    Anime lovers 3 hari yang lalu

    Kapan ke padang kak???

  • muthia zzz
    muthia zzz 3 hari yang lalu

    Itu yg palin ujung tpi bukan baju item namanya siapa yah?cantik pkus kalem bangeett๐Ÿ˜

  • Eka Firman
    Eka Firman 3 hari yang lalu +19

    Jiwa orang padang terpanggil dengan keripik balado
    Siapa yg disini orang padang ๐Ÿ‘

  • NAZWA OFFICIAL
    NAZWA OFFICIAL 3 hari yang lalu

    Aku baru pulang dari padang juga beli kripik balado

  • kireina cantika
    kireina cantika 3 hari yang lalu +7

    Kak jisun .kak jisun pernah ke bali gak? Kapan kapan bikin vlog di bali dong....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • Jupri Sastu
    Jupri Sastu 3 hari yang lalu

    ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Suroto Qzruh
    Suroto Qzruh 3 hari yang lalu

    Ini bagus kita harus memperkenalkan makanan khas indo ke negara lain, yg setuju like

  • Ruby Habsy
    Ruby Habsy 3 hari yang lalu

    Aku tinggal di Padang lho

  • tikatik
    tikatik 3 hari yang lalu

    Sepertinya aku pernah melihat bayam itu di makanan korea..

  • Ikik Chanel 2
    Ikik Chanel 2 3 hari yang lalu

    Sebenarnya kripik baladao itu pedas, tapi karna di sesuaikan untuk nusantara, di kasih lag gula, makanya rasanya pedas" manis
    Kripik balado yang asli pake cabe aja krna orang padang suka lado (cabe)