Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2019
  • Mukbang oleh oleh Padang!!
    Keripik balao, keripik bayam dan kerukuk kulit ikan..
    Gimana reaksi teman Korea yang pertamakali nemu keripik Indonesia?!
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 211

  • Putra Tama
    Putra Tama 5 jam yang lalu

    Coba ora nganggo sub Indonesia,aku iso-iso nangis 😁

  • Arief Kurniawan
    Arief Kurniawan 11 jam yang lalu

    kriuk kriuk 😂

  • adnan januzaj
    adnan januzaj 12 jam yang lalu

    Bewok

  • Robby Darwis
    Robby Darwis 17 jam yang lalu

    Kue 8 gak ada .. malah ikan patin eleh masih noob

  • BANG EDO
    BANG EDO 18 jam yang lalu

    Wow

  • Yongki Aidhe
    Yongki Aidhe 20 jam yang lalu +1

    SubahanAllah cantik sekali bidadari ini

  • Isman AL Qassam
    Isman AL Qassam Hari Yang lalu

    Setelah melihat video ini saya berfikir bahwa cwe2 korea wajahya B aja . Egk kyak di tv tv 😂

  • mohammad adil
    mohammad adil Hari Yang lalu

    Mukanya sama semua

  • 557 team 557
    557 team 557 Hari Yang lalu

    jisun, teman2 kamu cantik

  • Astro Boy
    Astro Boy Hari Yang lalu

    pipi chaewon gembull

  • 김 박미첼레
    김 박미첼레 Hari Yang lalu

    김치 찌개 좋아요

  • 김 박미첼레
    김 박미첼레 Hari Yang lalu

    저는 인도네시아 왔읍니다
    ...
    서랑해 한국 사람들

  • Anime Lovers
    Anime Lovers Hari Yang lalu

    Tolong Kasih Bir 😂

  • Muhammad Hardi
    Muhammad Hardi Hari Yang lalu

    Kakak salamain kek temen2 kakak 😁

  • Faisal Abadi08
    Faisal Abadi08 2 hari yang lalu

    Sya aj yg tinggal di Indonesia tidak suka patin😅😂

  • OEDIENE -i
    OEDIENE -i 2 hari yang lalu

    Pansos

  • Nenk Dina
    Nenk Dina 2 hari yang lalu

    kasih mereka mie abang adek .. 😁😁

  • dhimas anggara
    dhimas anggara 2 hari yang lalu

    Monyong hasseo..

  • Lawliet Ryuzaki
    Lawliet Ryuzaki 4 hari yang lalu

    05:04 ASMR ready!

  • Rifqi Garonk
    Rifqi Garonk 4 hari yang lalu +1

    Aq Selalu Suport Kamu Dari 600 K Subs

  • Pok Rangdu
    Pok Rangdu 4 hari yang lalu

    aku orang indonesia ngerasa bangga... dan alhamdulillah makanan indonesia banyak di sukai orang luar negri... yess yess yess...

  • boy heru
    boy heru 5 hari yang lalu

    Oleh oleh batang...batang peler hahaha

  • jhapra susah d cari
    jhapra susah d cari 5 hari yang lalu

    Semoga makanan khas Indonesia bisa di expor

  • Calon Miskin
    Calon Miskin 6 hari yang lalu

    Coba kasih intisari atau anggur merah biar rasain minuman khas Indonesia wkkw😂

  • Fadhli ChC
    Fadhli ChC 6 hari yang lalu

    Orang padang bisa senyum-senyum aja seperti saya sekarang 😂

  • Pandu Hammet
    Pandu Hammet 6 hari yang lalu

    mukanya familiar, seperti sodara di jawa tengah cuma lebih putih, yg paling kanan mirip adik sepupu :D

  • Fangirl Misqin
    Fangirl Misqin 7 hari yang lalu +2

    Wadidaw jiwa minangku bergejolak
    Para orkor makan karupuak sanjai

  • Dea Batrisiya
    Dea Batrisiya 7 hari yang lalu

    Itu tinggal buka atasnya aja ko digunting susah amat

  • Lukman Lukman
    Lukman Lukman 8 hari yang lalu

    Laper x ah ha ha ha

  • rafa Chanel
    rafa Chanel 8 hari yang lalu

    Coba sekali sekali bawa gula kacang (ampyang) makanan khas jawa tengah. Pasti suka

  • Mantvydas Novikovas
    Mantvydas Novikovas 8 hari yang lalu

    cuma video ini yg aku tonton sampe abis😂

  • INO 360
    INO 360 8 hari yang lalu

    Hhhhhh pada imut ,lucu. Manis dan cantik. Coba ajarin bahasa Indonesia agar kita bisa mengerti langsung tanpa teks

  • PsArt
    PsArt 8 hari yang lalu +1

    Temen kamu yang pake baju hitam nomor 2 dari kiri, sepertinya lidahnya agak mirip orang Indonesia 😅

  • Sutimin Nbc
    Sutimin Nbc 8 hari yang lalu

    Cantik cantik kk. Jadi pengen nyimpen satu di rumah 😂😂😂

  • Imam Supriadi
    Imam Supriadi 9 hari yang lalu +1

    Ingat PALESTINA butuh kita(INDONESIA).
    Sorry nggk nyambung sama kontennya

  • Bayu Official YT
    Bayu Official YT 9 hari yang lalu

    Cewe korea banyaK yang cantik ternyata guud lah

  • Assyifa Zahra Puspita
    Assyifa Zahra Puspita 9 hari yang lalu

    Kak jisun katanya Korea Selatan dan Korea Utara sedang bertengkar apakah benar begitu?

  • Virgo Gagal Kurus
    Virgo Gagal Kurus 10 hari yang lalu

    Pengen punya pacar orang korea

  • Virgo Gagal Kurus
    Virgo Gagal Kurus 10 hari yang lalu

    Kenlin donk teman2 y donk biar love2 Ama q,hehehe

  • Adi Sucipto
    Adi Sucipto 10 hari yang lalu +1

    Coba beli brem sama belalang goreng buat oleh oleh. Ditunggu video nya ya

  • fardan fardan
    fardan fardan 11 hari yang lalu

    Apa bahasa korea nya kontol

  • Habib Aja
    Habib Aja 13 hari yang lalu

    OPO IKI? anjay, 😅😅

  • Zahraa 0120
    Zahraa 0120 14 hari yang lalu

    Tolong banget kak jisun kasih salam buat Kaka yang dipojok kiri itu sangat cantik💜😦

  • Wisnu Saputra
    Wisnu Saputra 15 hari yang lalu

    맛있는

  • andreas satrio
    andreas satrio 15 hari yang lalu

    Chaewon lucu bangettttttttttt 😍😍😍

  • 가짜α
    가짜α 16 hari yang lalu

    Ngomong halal nya itu loh

  • Dudun ksatria
    Dudun ksatria 17 hari yang lalu

    Jepang korea Indonesia cantik😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Yoga AwAw
    Yoga AwAw 17 hari yang lalu

    Cantik cantik teman kamu kak

  • Gunawa Setia
    Gunawa Setia 18 hari yang lalu

    Makasih udah Coba makanan kita Enak kn pasti....

  • ANAK• Lanang
    ANAK• Lanang 18 hari yang lalu

    Anjay

  • Qiw s
    Qiw s 19 hari yang lalu

    Suka banget lihat muka2 asli korea yg belum di permak begini natural banget cantiknya❤
    keripiknya semua aqu udah coba enak banget rasanya
    orang korea aja suka makan keripik indonesia, bangga deh..

  • Irma shetu
    Irma shetu 19 hari yang lalu +1

    1. Keripik singkong
    2. Daun bayam besar
    3. Kulit ikan patin , asin karena di jemur dan fermentasi natural menggunakan garam
    4. Jantung pisang.. ( bunga , sebelum menjadi buah pisang )

  • Iqbal Nomercy
    Iqbal Nomercy 19 hari yang lalu

    sama smua mukanya

  • Souga Music
    Souga Music 19 hari yang lalu

    🖕

  • Adhie Dwinata
    Adhie Dwinata 20 hari yang lalu

    Halooo

  • Dunia Pangandaran
    Dunia Pangandaran 20 hari yang lalu

    Nyobain beli cimol dong jisun

  • Bang Jay
    Bang Jay 21 hari yang lalu

    Ngomong opoooooooo

  • Devi Heriyanti SNC ID
    Devi Heriyanti SNC ID 21 hari yang lalu

    kak coba bawa oleh oleh dari jawa

  • viral gesss
    viral gesss 21 hari yang lalu

    Kasih kk2 ini tempoyak. Biar dia ngerasain gurih nya asem durian

  • Gusto Mandala
    Gusto Mandala 22 hari yang lalu

    Beli semua oleh dipadang jisun...
    Masih banyak yang unik 😂